Gelap

ZOHRI MENANG ITU HANYA KEBETULAN!! HOKI.. THATS All! -dan org2 bodoh yang komen tanpa nonton selesai

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 4 280 168
84% 143 490 25 389

Menang nya ZOHRI jadi heboh di Indonesia. Tapi tahukah anda kalau ZOHRI menang hanya sebuah kebetulan?! Yes I mean it.. Just watch it.
Love u baby.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

18 Jul 2018

muhammad zohrizohrijuara larijuara duniajuara lari duniabendera indonesiadeddy corbuzier

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 35 534
Zulfikri Maulana
Zulfikri Maulana 3 hari yang lalu
Sok tau lu
Ahmad Dani
Ahmad Dani 10 hari yang lalu
Tolol kontol LAN
Ahmad Dani
Ahmad Dani 10 hari yang lalu
Wikwikwik
Nazril Gaming
Nazril Gaming 10 hari yang lalu
Dedy ngbacot Mulu emang lu udah sempurna
Tri valdy
Tri valdy 11 hari yang lalu
Gracias om Dedy....jadi rahasia untuk bentuk muscle yg baik itu mesti minum suplemen, latihan di gym dan kalo punya duit banyak (richman) bisa buat gym rumah sendiri yaa....i think its VERY EXPENSIVE Sir!!! hoho
Joker Diehard1988
Joker Diehard1988 21 hari yang lalu
Nyinyiran bang dedi emang betul 👍👍👍 ngapain heboh dengan orang yang sudah berprestasi TETAPI bibit" yang berprestasi dan mau untuk berprestasi malah ga ada dukungan atau sokongan dari BAPAK/IBU YANG KATANYA MENGURUSI NEGARA (TANPA MEMPERHATIKAN MASYARAKATNYA) mantan atlet dan yang mau jadi atlet harus banyak" berdoa biar firal 😭😭😭
rizma chanel
rizma chanel 24 hari yang lalu
masokkk pak bos . setuju .
gemmy family
gemmy family 25 hari yang lalu
Sumpah ni orang sombong bener
Adhi
Adhi 26 hari yang lalu
Setelah om bikin vidio ini dukungan untuk atlit dari pemerintah baru berjalan ,harus nya seluruh pemerintah, punya pikiran langsung tau apa yg harus mereka kerjakan untuk negara ini
Grock ST
Grock ST 28 hari yang lalu
почему люди отличаются How dare you use the russian letter !! Edit:sapa yg nonton Di 2019??
Nowaru Chan
Nowaru Chan 29 hari yang lalu
woi botak kontol,lu ngerendahin mlu
put ro
put ro Bulan Yang lalu
Kumisnya mantep bang 😀😀
Risky Azrial
Risky Azrial Bulan Yang lalu
25k dislike nontonnya gak ampe abis
Rony Hendra
Rony Hendra Bulan Yang lalu
So what gonna do with all fact...
gm coc
gm coc Bulan Yang lalu
Hati hati klw komen di chanel om ini.. klw komen sembarangan bisa kelar tulang kita wkwkwkwk..
Tony Prasetyo
Tony Prasetyo Bulan Yang lalu
salutttttttttttttttt buat om Dedy kritik nya membangun maju terus om dedyyyyy. ,,,
Vitzp Gaming
Vitzp Gaming Bulan Yang lalu
Asede
ceramah singkat
ceramah singkat Bulan Yang lalu
ya pas di kasih menang mungkin ia ga bnyk" bersyukur ... bahwa sesungguh.a manusia itu tidak ada apa"a ... dan semua itu karna atas kehendak.a ALLOH S.W.T laa haula wa laa quwwata illa billa
SHAM BANI
SHAM BANI Bulan Yang lalu
Benar juga bang dedy
radiansyah permana
radiansyah permana Bulan Yang lalu
Tidak ada yang namanya kebetulan-master oogway
Han Tubers
Han Tubers Bulan Yang lalu
Perhatikan guru honorer, dia jg pahlawan Indonesia, tanpa dia sekolah gak ada, pemerintah fokus kesana
Dody Irawan
Dody Irawan Bulan Yang lalu
Woy botak jngan menghina zohri. Coba kmu yg aduh lari
Susanti Windasari
Susanti Windasari Bulan Yang lalu
Sebetulnya bukan kebetulan itu Contoh mana ada sukses tanpa usaha Nah zohri juga pasti kerja keras dan kita gak tau seperti apa proses sesungguhnya yg dijalankan m zohri
MUHAMMAD.FAISAL AMRI NASUTION
Mas dedi bukan karena ke betulan tapi usaha nya berlatih setiap saat dan ke mauwan nya tinggi jangan pernah remeh kan orang dari Luar mas beLum tentu kita bisa berLari dengan kecepatan tersebut dan jangan memandang orang dari puding nya dan dari fontur tubuh nya mas tapi niLai Lah dia dari ke peribadian nya dari dalam baru bisa meniLai orang mas
dion kastro
dion kastro 27 hari yang lalu
Hadeuhhhhh nambah lagi org yg gk paham isi video om deddy
Manto Bkl
Manto Bkl Bulan Yang lalu
mantap omdedi,ni tipuan judul namaya,..infirasi buat pemerintah
Bahul Putra Bungsu
Bahul Putra Bungsu 2 bulan yang lalu
Mantep ending nya seger. Korupsi di piara ya maksud nya om dedi🤣😃😁
Barca Messi
Barca Messi 2 bulan yang lalu
Emang semuanya harus modal kalau mau jadi hebat!! Bukan orang kaya seperti lo doang yg jago Apa salahnya zohri jago walaupun zohri miskin...adu lari lo sama zohri pasti kalah lo
Chien Chien
Chien Chien 2 bulan yang lalu
jangan gitu pak deddy seharusnya bilang selamat ke zohri dia udh membuat indonesia bangga
Maosong Stund
Maosong Stund 2 bulan yang lalu
pener pak dedy omongan e sampean 😂😂
Lamsin Syahdan
Lamsin Syahdan 2 bulan yang lalu
Om mau tanya klo kebanyakan suplemen bisa buat jadi gay gk
FJR Sidik Chanel
FJR Sidik Chanel 2 bulan yang lalu
Yg dislike udh nonton smpe slese blm ??? 😂😂😂 Liat isinya dlu bru komen brohh
ezy silver
ezy silver 2 bulan yang lalu
Suka karena membuat pingin bermimpi terus...
OOF
OOF 2 bulan yang lalu
Hoi para misquenque kuota Beli lah yg unlimited nonton yutub Jan asal bacot aja
Dicky Bagus Setiawan
Dicky Bagus Setiawan 2 bulan yang lalu
Mantap bang deddy..inti yg disampaikan bukan untuk menghina zohri, tapi supaya pemerintah lebih mementingkan atlet indonesia supaya menciptakan atlet2 yg lebih berbakat..(bukan setelah menjadi juara, baru di agung2kan bahkan oleh media)
Veronica Graciella
Veronica Graciella 2 bulan yang lalu
Deddy Corbuzier. Finally, i'm at the lowest point of my life and im feeling so down, no hope. And watching your youtube giving me the spirit to fight my life back. Cannot express how much youre playing a big role as an inspiration in my life. Keep being you. Sincerely, Thankyou
ARIFAN NUR 99
ARIFAN NUR 99 2 bulan yang lalu
KAmu dedi orang mna indonesia bukan kok zohri juara di katain hoki kambing lo
Rye Lim
Rye Lim 2 bulan yang lalu
Mantap Kali Om,cukup Mantap,mantap kali...
RAMSBRAY
RAMSBRAY 2 bulan yang lalu
woww
malven_ishara
malven_ishara 2 bulan yang lalu
Pemerintah kan lagi ngurusin mobil siluman bernama esemkahhhh Muncul kalau mau pilpres aja kayak jelangkung
sembade tv
sembade tv 2 bulan yang lalu
Aku sih yes om dady 🤗🤗🤗
Siti Kholifah
Siti Kholifah 2 bulan yang lalu
Bang kok ga pasang iklan kenapa
Mbah Paun
Mbah Paun 2 bulan yang lalu
good2... bang dedy...
Ratna Juwita
Ratna Juwita 2 bulan yang lalu
Betul deddy yg di coment harus ke pemimpin nya krn klo ciment pada orang yg bodoh susah percuma ga ada nilai tambah + ...
yusufSaputra Official
yusufSaputra Official 2 bulan yang lalu
Jangan bilang hoki, dia menang kena dia kerja keras. Kita harus bersyukur karena ada atlet indo yg bisa menang bukan malah mencela.
Abang Kamal
Abang Kamal 2 bulan yang lalu
Sungguh miris
4xl Sinuraya
4xl Sinuraya 2 bulan yang lalu
entah kenapa banyak yg comment jelek.Nonton baru 1 detik langsung comment Jelek,Salut Dngn Netizen
Saddang Husain
Saddang Husain 2 bulan yang lalu
dukung donk atlet indonesia...supaya indonesia maju
Khoirul Anam
Khoirul Anam 2 bulan yang lalu
YA ITU BUKAN HOKY..GMN KLAU DEDY DISURUH LOMBA SAMA ZOHRI ? ....AKU PINGIN TAU.BISA MENANG EGK KIRA ITU YANG BILANG HANYA HOKY.
heriagus purwoko
heriagus purwoko 2 bulan yang lalu
Yah mungkin nasib atlit indonesia emang kurang di perhatikan... Tetanggaku sih jadi PNS karena juara dunia pencak silat taun 90 (maybe, lupa taun). Yah g semua juara beladiri dapet reward yg lumayan...
Adrian Rivelino
Adrian Rivelino 2 bulan yang lalu
Yg dimaksud kebetulan=keajaiban
Miya Aprilia
Miya Aprilia 2 bulan yang lalu
Video nya keren ini bang Deddy.. judulnya aj yg kasar, tp isinya Realistis dari ap yg ada di indonesia saat ini.... Great!
Sidem 1395
Sidem 1395 2 bulan yang lalu
Jadi presiden aj bang, saya jadi tim suksesnya wkwkwkkkwkwkw
Sidem 1395
Sidem 1395 2 bulan yang lalu
Cocok
Kristal Tejay
Kristal Tejay 2 bulan yang lalu
Bacot lo gede bgt botak,kalo lomba emg laki mainnya.
david sharenagawa
david sharenagawa 2 bulan yang lalu
Jangan omongin olahraga di Indonesia ini... Memang ga ada masa depan di olahraga Indonesia ini...
Robert Perdana
Robert Perdana 2 bulan yang lalu
gw sependapat sama om dedi, dan gw jg shock wktu tau berita atlit juara satu karate dunia, tak diekspos sama sekali, gw baca jg itu, geram sendiri bcanya
ABmi NaCia
ABmi NaCia 2 bulan yang lalu
i subs u Ded
I Love You
I Love You 2 bulan yang lalu
Sangat masuk akal om,sudah menang baru di biayai,klo tidak menang,pastinya nyangkul om ya hhhhahaha,AKU SANGAT PAHAM DENGAT MAKSUD OM
Sulthon Murdiansyah
Sulthon Murdiansyah 2 bulan yang lalu
Apa si om comen aja🙄
Munir Nir
Munir Nir 2 bulan yang lalu
kalo ngoceh baby jugk bisa kek cocot mu.meski kebetulan johri bisa membawa negara indonesia,lah kaw apa bisa.
Munir Nir
Munir Nir 2 bulan yang lalu
anyir lah ko apa pernah zuara dunia toll
Riswanto Tiens
Riswanto Tiens 2 bulan yang lalu
Betul skali om deddy
Irfan Sopian
Irfan Sopian 2 bulan yang lalu
Namanya rezeki orang bang
Alexander Augusta
Alexander Augusta 2 bulan yang lalu
Zaman sekarang walau berprestasi tapi nggak viral nggak terlalu diperhatikan????benarkah???
Devan Gamers
Devan Gamers 2 bulan yang lalu
Ya ini ciri ciri GK bangga Indonesia menang mending masih zohri dari pada lu juara apa lu pernah dapet gua nanya wii
dion kastro
dion kastro Bulan Yang lalu
Lgian si deddy itu gk nyinyir zohri tpi pmrintah yg tdk men support para atlet. Deddy itu mau mendukung zohri dgn bkn nih video
dion kastro
dion kastro Bulan Yang lalu
Si deddy itu pernah dapat penghargaan sebagai best mentalist, punya setifikat instruktur bela diri kelas internasional yg di tanda tangani langsung oleh samuel kwok udh memperoleh 2 yt playbutton dan msih bnyk lgi broo
Anime Material
Anime Material 2 bulan yang lalu
Gk punya paketan cuma lihat thumbnailnya aja
Anggiiat Rizki
Anggiiat Rizki 2 bulan yang lalu
Dia kan pesulap terbaik dunia tahu 2010 Btw Tonton sampe abis ke Biar ga dikira tolol
Auaw
Auaw 2 bulan yang lalu
Andai zohri ga viral, ga menang, apakah ada dukungan dari Pemerintah? Dia sudah berjuang untuk Indonesia, misal klo ada dia kalah? Apakah tetap ada yg memberi dia respect dan semangat? :)
Hanief buana
Hanief buana 2 bulan yang lalu
tak lari itu am ngebentuk badan beda tak lari nga perlu pake suplemen nga masalah rumah nya gimana , kalo emang niat buat menang knp nga bisa sok banget lu merasa paling bagus paling keren gitu lu tau nga dibalik itu zohri berjuang buat menang cuk
Diplo syco
Diplo syco 2 bulan yang lalu
botak kelai yok
Su Yong
Su Yong 2 bulan yang lalu
mantap
Heru Aji
Heru Aji 3 bulan yang lalu
Yang dislike otaknya cetek
Latif mcem ad mtr Latifkan
Latif mcem ad mtr Latifkan 3 bulan yang lalu
sibuk jak botak nh
pyan mendrofa
pyan mendrofa 3 bulan yang lalu
Whatssup gaesss... Ok,buat orang2 tolol diluar sana apa kabar. Buat orang2 yg dislike atau gak senang sama deddy gara2 video ini saya bilang fuck you man.. Kalian itu tololnya hampir melewati batas. Mksudnya bg deddy itu kenapa baru ada partisipasi kepada zohri setelah dia pecahin recor. Kenapa sebelumnya gaada sampai keluar negri pun pake sepatu sampah dan malunya lagi untuk mengapresiasikan kebahagiaannya saat menang dia harus meminjam bendera negara lain. Fuck,bajingan. Dan harusnya org2 biadap yg taunya korupsi harusnya punya partisipasi terhadap bibit2 atlet kita mulai dari sekarang,jgn nunggu dapet recor baru ada partisipasi. Itupun kalau dapat recor😂😂😂 Pahlawan kemaleman taikkkk
Abdullah Abdullah
Abdullah Abdullah 3 bulan yang lalu
wkwkwk.....mantap...
rasyah syahputra
rasyah syahputra 3 bulan yang lalu
Ker3n bnht nih om dedy..
rasyah syahputra
rasyah syahputra 3 bulan yang lalu
Indonesia itu aneh om.. Bener bngt tuh...
I Nyoman Artadana
I Nyoman Artadana 3 bulan yang lalu
Ketika pemberian penghargaan hnya untuk pencitraan bukan karena beneran peduli para pelaku olahraga
habi ahmad
habi ahmad 3 bulan yang lalu
bener tuuh......inilah yang membuat indonesia gak maju maju..
Agent 707
Agent 707 3 bulan yang lalu
Ya om Deddy perhatiin aja. Pemerintah dll itu di pilih dari rakyat kan ya. Nah kualitas rakyatnya aja gini lho. Apa2 dinyinyirin. Generasi pencemooh. Sekalinya sukses pada diem, pada ilang namanya. Ya gitu juga pemerintah. Ada yg berprestasi, pada ilang, pada diem. Nongol bilang 'bagus lanjutkan' sekedar formalitas trus balik lagi ke politik. Busuk! Dikira Indonesia tenar gara2 politik kali ya...(?)
Tara Nindya
Tara Nindya 3 bulan yang lalu
BIASAKAN NONTON SAMPE HABIS DAN PAHAMI ISI VIDEONYA JGN ASAL KOMEN KLO CM BACA JUDUL !!!
Hakim instinct
Hakim instinct 3 bulan yang lalu
yg dislike cuma lihat awalan dan keluar wkkwwk , nggak lihat sampai akhir
anak_ MAMI
anak_ MAMI 3 bulan yang lalu
Setuju bang ded
Diploma seni
Diploma seni 3 bulan yang lalu
mantap gw setuju dgn loe bang dedi
Synizter Games
Synizter Games 3 bulan yang lalu
Bacot banget nih si botak
efi rizky
efi rizky 3 bulan yang lalu
Hehehe
AdityaRizkyR Ramadan
AdityaRizkyR Ramadan 3 bulan yang lalu
Lebih baik zohri bisa membanggakan INDONESIA???om bisa apa komen² aja bisanya
gen keren
gen keren 3 bulan yang lalu
Dedy corbuzer monyet
Doni Kadafi
Doni Kadafi 3 bulan yang lalu
Om Dedy aku boleh ikut ngeGYM di rumah om dady
elvino widanto
elvino widanto 3 bulan yang lalu
Lucu tuh....😂
Andri Anto
Andri Anto 3 bulan yang lalu
persidenya kemana ya...kasian fauzan sudah mati2.an demi indonesia tapi ngk ada perhargaan
Jemblem Blem
Jemblem Blem 3 bulan yang lalu
Well
Ibrahim1421 Ibrahim
Ibrahim1421 Ibrahim 3 bulan yang lalu
Tidak ada kata kebetulan di dunia ini, ini semua sudah di takdir kan oleh allah swt, seperti mas dedy sudah di takdirkan menjadi pesulap dan kini menjadi presenter, ingat tidak ada kata kebetulan atau hanya hoki disini allah swt sudah mentakdir semua ini pasti akan terjadi, namun melalui proses panjang
Samuel Pratama Halim
Samuel Pratama Halim 3 bulan yang lalu
nampolllllllll ,ucapaaaaannn nya benarrrrr buangeeeetttt
teo yustisio
teo yustisio 3 bulan yang lalu
Iyaaa saya juga tapi merk-nya ultimate bukan dc
Faridho Putra
Faridho Putra 3 bulan yang lalu
Bosok
Pandu Firmansah
Pandu Firmansah 3 bulan yang lalu
Merasa tolol?tenang ada 25 ribu orang yg lebih tolol dari anda...
Rayyan Moba
Rayyan Moba 3 bulan yang lalu
Dj deddy corbuzier botak
Leon B
Leon B 3 bulan yang lalu
Yg penting menang
Fitri Unyil
Fitri Unyil 3 bulan yang lalu
Ngakakkkkk
chaleb manurung
chaleb manurung 3 bulan yang lalu
SETUJU!
Berikutnya
Sekolah di Amerika (Los Angeles)
13:18