Gelap

Wow Inilah Para Crew Pak Eko Yang Bikin Viral

86 & Custom Protection NET
Ditonton 1 574 613
97% 19 501 502

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Dipublikasikan tanggal

 

1 Sep 2018

86PolisiPolisi IndonesiaIndonesiaLalu LintasNETNET TVTim JaguarMencekamDetik-detikPenggerebekanPencurianNarkobaPenyelundupanBripda AndreBripda RiccaBripda KhulutTim ElangPolresPolrestabesCustoms ProtectionBea CukaiBandara

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 457
Nashih Moeh
Nashih Moeh 5 jam yang lalu
Semoga jadi contoh yg baik untuk para polisi di seluruh indonesia
Sudarwanto 241
Sudarwanto 241 Hari Yang lalu
Calon KOMPOL
ar rozak
ar rozak 4 hari yang lalu
Lempar koruptor p.ekoπŸ˜€πŸ˜€
Koboy pemberontak
Koboy pemberontak 9 hari yang lalu
Sebenernya bukan pak eko yang ini tapi pak eko dalang dan diviralkan oleh PELAWAK
Bedus Made
Bedus Made 11 hari yang lalu
AUTO doa ya tuhan semoga pak eko segera punya anak ya
akmal abiyyu95
akmal abiyyu95 11 hari yang lalu
Masuk (youtube) pak eko
BEDAH BODOH
BEDAH BODOH 12 hari yang lalu
Mashoookkk Pak Ekhoooooo 😁
Sity Sity
Sity Sity 16 hari yang lalu
Masuk Pak Eko
Harun Apandi Vlog
Harun Apandi Vlog 16 hari yang lalu
Subscribe pak eko..... SUBSCRIBE juga channel saya yaa
Harun Apandi Vlog
Harun Apandi Vlog 16 hari yang lalu
Iya
Rasa Oke
Rasa Oke 17 hari yang lalu
Pak Ekonya lucu, gak ada serem2nya sama sekali. Tapi skillnya oke banget.. Masuk pak Eko !!!
WILDAN JETBUS
WILDAN JETBUS 18 hari yang lalu
LEMPAR (TULIS APA SAJA) PAK EKO
Easy Going2016
Easy Going2016 19 hari yang lalu
MASUK PAK EKOOOO
bang KOCAK
bang KOCAK 20 hari yang lalu
Cocok jadi sniper kaya nya pak eko..sumpah
Roni Setiawan
Roni Setiawan 21 hari yang lalu
Pak eko lebih cocok jd TNI :D
Mohammad Rosul
Mohammad Rosul 21 hari yang lalu
Pak polisi yg penyayang. Andaikan polisi polisi Indonesia spt pak Eko, damai, tentram rasanya.. Sehat selalu pak Eko yg penyabar dan penyayang
Nunur Andifahra
Nunur Andifahra 22 hari yang lalu
Semoga lekas diberi momongan pak ekoπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€Aamin
Clamite Tv
Clamite Tv 22 hari yang lalu
Masuk pak eko
Aryateja Achmad Furodh
Aryateja Achmad Furodh 23 hari yang lalu
mungkin Ajay Ghale belajar melempar pisau ke kepala musuh dari pak eko. Gamer pasti tahu lah.
Gancis Gancis
Gancis Gancis 23 hari yang lalu
pasti istrinya pak Eko suka ngomel2 setiap kedapur mau ngiris sayuran buat masak pisau nya slalu gak ada Terus....hehe
Agus Supratman
Agus Supratman 23 hari yang lalu
mantap jiwa pak eko
andromeda best
andromeda best 23 hari yang lalu
mantappp pak ekoo semoga diberi momongan dan diberikan kebahagiaan dunia akhirat
Febrian Agung
Febrian Agung 23 hari yang lalu
Nganu lho ndan ?? πŸ˜„
Muhammad Afifi
Muhammad Afifi 24 hari yang lalu
oke pak eko
Anak Singkong
Anak Singkong 24 hari yang lalu
Masuk mas eko
dendy anggara
dendy anggara 24 hari yang lalu
masuk pak EkoπŸ˜€
Bintang Terakhir
Bintang Terakhir 24 hari yang lalu
sehat selalu pak Eko semoga cepat dapat momongan aamiin ,Hebaat Pak Eko
doyan kuliner traveling
doyan kuliner traveling 24 hari yang lalu
Pantesan pak eko begitu sayang sama anak2 dam semua anah buahnya panggil pak eko dgn sebutan papi
Sam son
Sam son 25 hari yang lalu
Yg viral kok ora cak percil sg gwe kata Masok Pak eko
Yusuf Bramanto
Yusuf Bramanto 25 hari yang lalu
Masoookkk pak eko
Dhimas Saputra
Dhimas Saputra 25 hari yang lalu
cetok pak e eko .. mantapp πŸ˜‚ panjang umur slalu pak aminn
Cheet Story Tube
Cheet Story Tube 26 hari yang lalu
Untuk Media ID-vid Tolong Share Video Ini id-vid.com/video/video-tupgVP7CvqE.html supaya Warga Indonesia masih Mau Bermain Mainan Tradisional ini
Ari  Ade Utama
Ari Ade Utama 26 hari yang lalu
Sehat selalu pak eko 😊 saya sangat respect sama bapak 😊 saya ingin meniru sifat seperti bapak... walaupun saya bukan polisi... saya pengen terapkan sifat keramahan bapak di instansi saya di kejaksaan😊
pain
pain 26 hari yang lalu
Masukk TV pak ekoooooo
Ipuelajjah h
Ipuelajjah h 27 hari yang lalu
Polisi yg kyak gni nih harus di banyakin... Smga bpak inih sehat selalu... Amiiin
Pure Up Life
Pure Up Life 27 hari yang lalu
Orang yang ramah dan tangkas, akan disukai. #Masukpakeko,
jhin jinx
jhin jinx 27 hari yang lalu
kalau masih muda gw biasa saja..tp kalau udah tua seperti pak eko saya salut..orangnya menghibur..santai..tp tetap tegas dan disiplin...
Fial Fain
Fial Fain 27 hari yang lalu
masok pak eko jargon cak percil cs
Cis Man
Cis Man 27 hari yang lalu
Huweleh.... Ngunu wae kok tenar............. Hmmmmmmm ngiclik pak eko ...........
Ozil Dona
Ozil Dona 27 hari yang lalu
Blendess Pak Ekoooo (kagak punya momomo)
cah ndugal
cah ndugal 28 hari yang lalu
peye
Yanti Arifin
Yanti Arifin 28 hari yang lalu
Kalau begini jadi terharu.....
putera lanang
putera lanang 28 hari yang lalu
Mantap Pak Eko. skill dewa. Tapi maaf pak eko. Apa tidak apa-apa tuh ngajarin dan ngenalin anak-anak belia dengan sajam, Dikhawatirkan memberi efek negatif ke anak2 yang lain, karena sering bermain dengan sajam, atau bisa terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. :)
Imam Imam
Imam Imam 29 hari yang lalu
Masuk pak eko dalang... Setau sya bkan ini orangnya πŸ˜‚πŸ˜‚
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
saya justru nggak tahu dalang siapa,tapi polisi ini menghibur dengan keahliannya
Laziim Putra
Laziim Putra 29 hari yang lalu
Aku manah
Dandi Ade
Dandi Ade 29 hari yang lalu
pak saya mau jadi tentara
vissa vanessa
vissa vanessa 29 hari yang lalu
Tidak masuk pak eko!!!
Inafaiz Keroncong
Inafaiz Keroncong 29 hari yang lalu
😍😍😍😘😘😘
Ghinan Youtuber
Ghinan Youtuber 29 hari yang lalu
Waah bagus sekali jangan lupa kunjungi channel saya yah
Iwan 1990
Iwan 1990 29 hari yang lalu
MASOK PAK EKO.. aslinya kata kata itu bukan dari anda pak polisi.. Tapo milik dagelan kondan dan dalang eko presdianto asal tulung agung.. Sukanya njiplak pak ekoo.. Malu dong pak ekoo ..
Iwan 1990
Iwan 1990 25 hari yang lalu
+Gunawan Setiabudi haha... Harganya brapa Masook pak ekooo..
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
kenapa malu,saya juga nggak tahu dalang siapa karena nggak semua rakyat indonesia tahu,tapi yang pak polisi ini menghibur dengan keahliannya semoga pak eko sehat selalu jangan dengarkan orang yang tidak menghargai
Ngalam mbois ilakes
Ngalam mbois ilakes 29 hari yang lalu
masuk pak eko itu jargonya percil lihat wayang percil sebelum tahun ini juga udah pake jargon itu
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
jargon semua orang bebas mengatakannya,ini lebih menghibur karena keahliannya,hargailah seseorang
gading lopas
gading lopas 29 hari yang lalu
Lhooo..
Pambudi koko
Pambudi koko 29 hari yang lalu
Lempar yg anak gendut kaos merah dong pak eko
SA A
SA A 29 hari yang lalu
Ramah ya
jassi 17
jassi 17 29 hari yang lalu
masok pk eko itu jargon pk eko dalng bukan pk eko polisiπŸ€”πŸ€”
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
semua orang bebas
AWES 46
AWES 46 29 hari yang lalu
Mantap pa eko
Kristoforus Koban
Kristoforus Koban Bulan Yang lalu
Masukkk pa eko 😍😍😍😍😍
NXL ESPROS
NXL ESPROS Bulan Yang lalu
Pantes temen gue selalu ada yang masu kelas masuk pak ekoπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… lucu
muhammad fajar
muhammad fajar Bulan Yang lalu
Masokk pak eko
gk ada orangnya
gk ada orangnya Bulan Yang lalu
Sebenar nya bocah bocah yg bikin ramee
Andre Unyil
Andre Unyil Bulan Yang lalu
Masok pak ekoπŸ˜‚πŸ‘
ongky iweng
ongky iweng Bulan Yang lalu
Masuk Pak Eko :v
MβƒŸrβƒŸ.HβƒŸ.IβƒŸ.TβƒŸ 002
masok paeko :v
Bagus Eka Saputra
Bagus Eka Saputra Bulan Yang lalu
Ada decul ama mang ujang juga yak
gustina wulandari
gustina wulandari Bulan Yang lalu
kayaknya bpk penyayang bgd ya ak jadi anakmu g papa pak hehhe
Khahfi Spt
Khahfi Spt Bulan Yang lalu
Wow pak eko hebat main lemparan latihan terus ya pak eko biar terkenal setuju like ☺☺☺
guntoro guntur
guntoro guntur Bulan Yang lalu
jargon"MASOK PAK EKOOO" itu bukan punya pak polisi ini..tp ini ciptaan seniman dari jawa timur,yaitu cak precil dan pak yudho yg tegabung dalam grup PEYE.knp yg viral malah pak eko yg ini??jujur secara pribadi,,saya sangat sedih dan gk terima.
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
semua orang berhak asal tidak merugikan orang lain
Yadi Fals
Yadi Fals Bulan Yang lalu
Ini baru polisi yg ku suka😍😍😍
evan sanders
evan sanders Bulan Yang lalu
Semoga segera dapat momongan pak eko ,aamiinn al fatihah
Ngurah Sugiarta
Ngurah Sugiarta Bulan Yang lalu
penasaran jg sosok yg sering q denger setiap hri MASUK PAK EKO ini to jawabannya gk penasaran lgi klo dh liat ini
Angela Ginna
Angela Ginna Bulan Yang lalu
Ternyata crewnya ucul ucul . Walauoun blm punya keturunan tapi punya crew2 ucul πŸ˜‚ . Gpp pa eko, anggap ajah crew2nya anak sendiri.. hihi
Fujit Su
Fujit Su Bulan Yang lalu
bravo pak..semangat .....
anak lucu imut
anak lucu imut Bulan Yang lalu
Kawan kawan minta bantuannya yah...minta like dan subricenya di chanelku... Tks
andi suwandi
andi suwandi Bulan Yang lalu
masuk tv pak eko
Environment Channel
Environment Channel Bulan Yang lalu
Masuk Pak Ekoo
Dany Styawan
Dany Styawan Bulan Yang lalu
Sebenar x kata2 masuk pak eko yg sebenar x adalah kata2 pelawak cak percil sama dalang ki eko prisdianto....dan itu sdh trknal bgt...mnr saya ini perlu di luruskan biar gk di aku2 karya orng lain
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
semua orang bebas berkata masuk pak eko ,ini menghibur karena keahliannya
Johani Fauzi
Johani Fauzi Bulan Yang lalu
pak eko.. semoga cepet dapet momongan.. diberikan kepercayaan sama yang maha kuasa.. Amin..
Wong Kampung
Wong Kampung Bulan Yang lalu
Maaaaaaaaaasuk pak eko. Mantap
Bagas 123
Bagas 123 Bulan Yang lalu
Mantep pak ekooooo
alif alif
alif alif Bulan Yang lalu
baik sekali pak eko aku doakan selalu di dalam lindungannya
Lubna Sticker
Lubna Sticker Bulan Yang lalu
Pas diberi momongan, yang viral "ALHAMDULILLAHHHH PAKKK EKOOOOOO", Semoga cepet dapat momongan yah Pak ekooooo.
sriatun sriatun
sriatun sriatun Bulan Yang lalu
tetep masokkk pak ekooooo asli tulung agung,,,,
bicom man
bicom man Bulan Yang lalu
masuk pak eko
Rezky ziven Fajar
Rezky ziven Fajar Bulan Yang lalu
Masuk pak Eko yg sbnarnya bukan ini ...yg sebenarnya pak Eko dalang dari Tulungagung ....
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
tapi saya nggak ngurus dalangnya
Budi Nct
Budi Nct Bulan Yang lalu
"Masok pak eko"!! Pak eko satu lagi " Gak bisa masok"!! (Rumahnya dipagar goib)
Nyamuk Push Up
Nyamuk Push Up Bulan Yang lalu
Viral pak ekoo..
M_U
M_U Bulan Yang lalu
Masuuukkk cak percil dan cak yudhoooo.....
De Zamharee
De Zamharee Bulan Yang lalu
pak Ekooooooooooo....... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Teh Amie
Teh Amie Bulan Yang lalu
pak.eko ramah bngt
Nova Shafa
Nova Shafa Bulan Yang lalu
Masuk pak Eko πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Edwin Muji Sugianto
Edwin Muji Sugianto Bulan Yang lalu
Sehat selalu pak eko
NyakNyobe Channel
NyakNyobe Channel Bulan Yang lalu
Kata" MASOK PAK EKO itu dari dalang wayang bukan polisi
Gunawan Setiabudi
Gunawan Setiabudi 25 hari yang lalu
nggak ngurus dalang
Fifi Anifah
Fifi Anifah Bulan Yang lalu
sehat sllu ya pak eko☺☺☺
DUNIA SEHAT ALAMI
DUNIA SEHAT ALAMI Bulan Yang lalu
masok pak eko
Raffa Channel
Raffa Channel Bulan Yang lalu
Aipon ya hp nya😱
kendra agung
kendra agung Bulan Yang lalu
lo porong t
Eka pertiwi
Eka pertiwi Bulan Yang lalu
Papi aku sebagian dari putrimu... sehat selalu mami papi qw...
Jo Alexander. S
Jo Alexander. S Bulan Yang lalu
kata pak Eko; mantan dilempar kelaut aje πŸ˜‚
Sam Suri
Sam Suri Bulan Yang lalu
Cak cel cak do pak eko yang sabar
om cakep
om cakep Bulan Yang lalu
Gak penting siapa yg viral, siapa yg bikin, yg penting semua hidup rukun dan bahagia, sukses selalu utk semua
Hafiz Rakhman
Hafiz Rakhman Bulan Yang lalu
Yg bikin viral ya karna suara anak kecil nya itu.. maaaaaasuk pak eko
Berikutnya
Duel Polisi VS Jambret
2 tahun yang lalu
MASUK PAK EKO!!
Bulan Yang lalu