Gelap

WASITNYA BUTA SEMUA..!! Inilah 10 Tembakan yang Harusnya Gol Tapi Tidak Disahkan Wasit!!!

Calon Atlet
Subscribe
Ditonton 552 751
91% 4 304 424

Wasit adalah seorang yang memiliki wewenang untuk mengatur jalannya suatu pertandingan olahraga.
Tapi apa jadinya jika mereka melakukan kesalahan atau melanggar wewenang yang dimiliki mereka dalam mengatur sebuah pertandingan?
Penasaran gol-gol apa saja yang tidak disahkan oleh wasit? :D
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-vid.com/show-UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-vid.com/show-UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Sarjana: id-vid.com/show-UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQfeatured
Calon Professor: id-vid.com/show-UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-vid.com/show-UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

Calon AtletMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 046
Calon Atlet
Calon Atlet 8 hari yang lalu
Goool Goooool Goooooooooooool!!
almira ainun
almira ainun 3 hari yang lalu
Gedeg gw min nontonya udah jelas gol kok klo gw disitu udah gw tonjok tu min wasitnya 😌😂
Althof Dwi
Althof Dwi 3 hari yang lalu
No 9 nya kok ngga ada
yusup gamerz
yusup gamerz 5 hari yang lalu
Goooooooolllllllllll
Pop Ice
Pop Ice 7 jam yang lalu
wasitnya buta
sugih arto
sugih arto 9 jam yang lalu
Timnas kita juga pernah kaya gitu
Kasruddin Bin Syamsuddin
Kasruddin Bin Syamsuddin 9 jam yang lalu
Namaya wasit buta
Fitri Rifani
Fitri Rifani 12 jam yang lalu
Aku sih pernah
Andi Elsa
Andi Elsa 13 jam yang lalu
Wasit liga 1 bobrok
Dameジェシカベランダ
jaringya pada sobek 😂😁😂
Heriyanto Ihsan
Heriyanto Ihsan 16 jam yang lalu
Lagu yg pas pinalti apa judulnya boss
Dex Arya
Dex Arya 23 jam yang lalu
Wasit nya liat cewek
Inung Fatim
Inung Fatim Hari Yang lalu
Gk ada nomer 9
Oppo Neo
Oppo Neo Hari Yang lalu
Kalau gua ngalamin langsung gua pukul wasitnya wkwk
Deverson
Deverson Hari Yang lalu
calon atlet gx ngasih tau video selanjut nya cuman ngasih tau kalo itu gol tapi tidak di sah kan sama wasit kalo bener itu wasit nya yang gx jelas coba kok cuman di kasih tau gol gol nya doang tapi gx ada video selanjut nya tentang pertengkaran wasit sama pemain belum tentu itu wasit nya yang gx jelas tapi di sini di kasih tau kalo wasit nya yang gx jelas sama calon atlet APA SEMUA INI CUMAN NGARANG DOANG MIN ??? EMANG BENER DARI VIDEO DI ATAS BENER BENER WASIT NYA YANG BUTA ??? APA CALON ATLET NYA YANG NGARANG NI VIDEO ??? KALO BENER WASIT NYA YANG BUTA PAStI PARA PEMAIN MARAH DONG ??? TERUS KALO VIDEO DI ATAS CUMAN KARANGAN CALON ATLET VIDEO SELANJUT NYA PASTI GX PADA KOMEN TENTANG GOL GOL YANG TADI Video nya lebih lengkap lagi dong min biar gx pada curiga !!! terus koreksi lagi min video nya ada yang salah salahan tuh abis 10 kok 8 ??? bukan mau nyuruh tapi biar subscriber nya mimin gx pindah ke tempat lain !!!! itu ajah sih thx !!!
Rendy Simatupank
Rendy Simatupank Hari Yang lalu
Wasit nya curaanggggg jadi gak golll dehhhh
KALABAN TV
KALABAN TV Hari Yang lalu
Kl sekarang udah canggih... gak bisa ky gitu lg, yg suka film pendek sunda mampir yah😀
Jon Elbi
Jon Elbi Hari Yang lalu
Pernah gue waktu lawan barcelona 2-12
lio ramadan
lio ramadan Hari Yang lalu
kalo saya pernah padahal saya udah salto tapi gak dianggap enggak gol sama teman jadi nya tim saya marah semua
lio ramadan
lio ramadan Hari Yang lalu
saya pernah waktu olahraga padahal saya udah salto malah dianggap gak gol lagi sama teman kan jadi marah tim sayq
Suardana Kadek
Suardana Kadek Hari Yang lalu
Video gk jlas trlalu cepat cepat kyak ngejar setoran...taaaik bangsat yg buat
HWAITING IKON
HWAITING IKON Hari Yang lalu
wasit otak miring
Teguh Kanlah
Teguh Kanlah Hari Yang lalu
Wasitnya pecattttt...
Piki Ranlampung
Piki Ranlampung Hari Yang lalu
wasit nya belom ngopi
Muhammad Ajrun
Muhammad Ajrun Hari Yang lalu
ap wasit ya mimpi
Azizam Zam
Azizam Zam Hari Yang lalu
Gol matane
satrio bkmp
satrio bkmp Hari Yang lalu
Wasetnya minta dibunuh
Adrian Mp
Adrian Mp Hari Yang lalu
Ih ada nama ku Adrian
Marzuki 1
Marzuki 1 Hari Yang lalu
Belum ngopi wasitnya
Nur Sekaiyeol
Nur Sekaiyeol Hari Yang lalu
masit nya pengan di ewe kali
Adam Zio
Adam Zio Hari Yang lalu
Goooooooool Goooooooool Gooooooooool
Xserzan
Xserzan Hari Yang lalu
Mau gw bunuh wasitnya lemparin botol kaca kekepalanya
Ahmad Shidqi
Ahmad Shidqi Hari Yang lalu
Indonesia vs timor leste u16 aff 2018 u16 , udh masuk gak goll
fajar oke
fajar oke Hari Yang lalu
kesel gue nonton
dina rani
dina rani 2 hari yang lalu
habis 10 trus 8 habis 6 trus 4 korupsi nich adminnya
Anggi Supriadi
Anggi Supriadi 2 hari yang lalu
Nomer 9 nyya mana??? Masa hitungan mundur udah10 8 sih emang 9 nyya main kemana😂😂😂????????
Ibnu Huzaifah
Ibnu Huzaifah 2 hari yang lalu
Apa cuma gw doang yg salah ngitung ? 10 ke 8 . 6 ke 4
Rafi Speed
Rafi Speed 2 hari yang lalu
Ada yg aneh dari no 10 0:46 Langsung ke no 8 1:19 tapi diatas tulisannya 10
Rabil Jatani
Rabil Jatani 2 hari yang lalu
Bagus kaffih penain u 16 pernah juga waktu aff u 16 kayaknya sih
Yusril Mahensra
Yusril Mahensra 2 hari yang lalu
wasitt nya kya anjengg!!!!
Dwi Hermawan
Dwi Hermawan 2 hari yang lalu
Kalo gue mah marah
Ryan Truwibowo
Ryan Truwibowo 2 hari yang lalu
Kayak nya cuma 8 bukan 10 ya,, gol no 9 ama 5 gak ada,, apa cuma aku doang yang nggitung,,?
Sofia Fia
Sofia Fia 2 hari yang lalu
Goblok banget wasit2nya😤😣
Arya Pramada
Arya Pramada 2 hari yang lalu
Ngeselin banget
pribadi bersahaja
pribadi bersahaja 2 hari yang lalu
Itu wasit kalo di indonesia mati tuh wasit
sultan ibnu akbar
sultan ibnu akbar 2 hari yang lalu
Wasit oon
Ikhram Rifad
Ikhram Rifad 2 hari yang lalu
Gua padahal udah masuk pas pinalti tapi kata wasitnya bilang gak gol
Arif Rhmn
Arif Rhmn 2 hari yang lalu
Out of frame 3:15
traf treft
traf treft 2 hari yang lalu
Pernah lagih nimpah jaringnya jebol terus aku nimpah bolnya gak masuk
Bianca Ardiana
Bianca Ardiana 2 hari yang lalu
Buta tuh wasit nya
Gamers FF
Gamers FF 2 hari yang lalu
Nomer 1 betul tidak gol
SAMUDRA kusuma
SAMUDRA kusuma 2 hari yang lalu
Ini 10 langsung ke 8 sih
Dhanis Arvelino
Dhanis Arvelino 2 hari yang lalu
Wasit buta
Ahmad Reza
Ahmad Reza 2 hari yang lalu
Bunuh ae wasit bego kek gitu
Anak Lanang
Anak Lanang 2 hari yang lalu
Aku gol tetos karo yang ku
Dar Yono
Dar Yono 2 hari yang lalu
goblok wasit buta main
Rio Aditya
Rio Aditya 2 hari yang lalu
Untung udh ada teknologi bwt gk ada hal sprti itu trulang lgi
Ajid Arief
Ajid Arief 2 hari yang lalu
Wasit goblaok goblok goblok
AZM crew
AZM crew 2 hari yang lalu
Nomer 1
Asky lark
Asky lark 2 hari yang lalu
Wasit picek
Rudi Anto
Rudi Anto 2 hari yang lalu
bangManaNomer9Nya
Rudi Anto
Rudi Anto 2 hari yang lalu
bangManaNomer9Nya
Dede Dewi
Dede Dewi 2 hari yang lalu
wasit aniing
afkar Bungin
afkar Bungin 2 hari yang lalu
Pernah pas u16
Narendra Bali
Narendra Bali 2 hari yang lalu
Bawanya kesel
Eci Eci
Eci Eci 2 hari yang lalu
Sama pas udah nendang keras gool tapi wasit nya
Lucky Darmawan
Lucky Darmawan 2 hari yang lalu
Bang sesudah 10 tuh 8 yah? 😂😂
Roni Oni
Roni Oni 2 hari yang lalu
Kiper anjing buta😊👿
moch suprapto
moch suprapto 2 hari yang lalu
bang nomor 9 gk ada 10langsung ke8
Kamal Mahdi
Kamal Mahdi 2 hari yang lalu
Wasit g guna sue, hhhh
Dedy Marwanto Yusril
Dedy Marwanto Yusril 2 hari yang lalu
Lampard jg ada
Daffa nabilla
Daffa nabilla 3 hari yang lalu
bang kok nomer 10 langsung ke 8??
The Chokolatos
The Chokolatos 3 hari yang lalu
Gua mau Jadi wasit tapi gak curang:v
Simson Riwu
Simson Riwu 3 hari yang lalu
No 9 gk ad anjirr
Agus Setiawan
Agus Setiawan 3 hari yang lalu
wajar aja ges, kagak kaget... dalam dunia sepakbola banyak sogok'anya
Stadores Tanjung
Stadores Tanjung 3 hari yang lalu
Ada calon sarjana calon ilmuan skrg calon atlet bikin lagi cahannel calon mahasiswa
Rio Tectona Purba Rio Purba
CALON ATLET ATAU CALON SARJANA
Eron Genteng
Eron Genteng 3 hari yang lalu
Pernah..pas sama bocah-bocah Semua mainnya curang bocahnya
Yuda Pratama
Yuda Pratama 3 hari yang lalu
Wasit kek gitu kok masih d sewa😅
Agung Pratama
Agung Pratama 3 hari yang lalu
GILA WASITNYA
Agung Pratama
Agung Pratama 3 hari yang lalu
GILAWASITNYA YANG SETUJU JANGAN LUPA LIKE
Gibran Al Hakim
Gibran Al Hakim 3 hari yang lalu
Oh
Vicky Jr
Vicky Jr 3 hari yang lalu
Gw pernah gitu bang pass wa jadi kipe futsal Pemain lawan menyerang dan cetak tetapi aku Buang bola nya keluar jadi wasit ya pikir gk gol
Dyver Persib
Dyver Persib 3 hari yang lalu
N'dosel (persija vs persib) ko gx ada yh :v
Rosidah 123
Rosidah 123 3 hari yang lalu
Nomor 9 nya mana?
Danoe Wibowo
Danoe Wibowo 3 hari yang lalu
cuma 8 kali ah.. dr no. 10 langsung no. 8 eh dr no. 6 langsung ke no. 4.. ap cuma gw yg ngeh ya..??
Moch Fasya Oca
Moch Fasya Oca 3 hari yang lalu
No 9 nya kmna
Rifan Dwi
Rifan Dwi 3 hari yang lalu
Seru
Angga Pratama
Angga Pratama 3 hari yang lalu
Persib juga pernah waktu lawan persija
Riko Frangki
Riko Frangki 3 hari yang lalu
Gaada n0 9 langsung 8
Bayu Prastowo
Bayu Prastowo 3 hari yang lalu
nomer 9 nya gak ada
Luthfan Ryadi
Luthfan Ryadi 3 hari yang lalu
Apa cuma gua yang engeh kalo nomer 9 sama nomer 4 nya ga ada?
Apas 38
Apas 38 3 hari yang lalu
Bahas basket dong
Indo Jaya
Indo Jaya 3 hari yang lalu
Tuh wasitnya di bayar brp??
Arie sujen
Arie sujen 3 hari yang lalu
Wasitnya blum ngopi mknya gk lihat yang gol sama gk gol....
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 3 hari yang lalu
Wasit gila
#HOLIBABA! 01
#HOLIBABA! 01 3 hari yang lalu
Pernah
Alsofian abi Putra
Alsofian abi Putra 3 hari yang lalu
Ba gua udh
Eldo Aditya
Eldo Aditya 3 hari yang lalu
persib vs persija mana min?
king Oscar
king Oscar 3 hari yang lalu
Inggris vs Jerman,gol Lampard di anulir pas piala dunia 2010 admin peler
Fachry Ilhamsyah
Fachry Ilhamsyah 3 hari yang lalu
Kalau ku tumbuk wasitnya biarkan saja kena kartu merah yang penting gol
Quartz LoL
Quartz LoL 3 hari yang lalu
Gue Kira cuma wasit indo..yang bertindak tidak adill... #Persib
rocky gunawan
rocky gunawan 3 hari yang lalu
kalo bagi saya biasa aja kan ada jg timbal baliknya😁😁😁 pencet jg ya 👇
Wayan Ardana
Wayan Ardana 3 hari yang lalu
Perna
Berikutnya