Gelap

Warga melihat cahaya hijau di langit saat gempa bumi 7,7 Skala richter

Suara Misterius
Subscribe
Ditonton 796 182
81% 2 406 539

Lihat juga ๐Ÿ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-vid.com/video/video-PjfkoEvCTNg.html
Sumber berita : Pos Kupang
Warga melihat kilauan cahaya berwarna hijau dari langit arah utara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, saat terjadi gempa bumi 7 Skala Richter pada pukul 19.46 Wita. 5 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 522
Suara Misterius
Suara Misterius 6 bulan yang lalu
Lihat juga ๐Ÿ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-vid.com/video/video-PjfkoEvCTNg.html
adet saputra
adet saputra 5 bulan yang lalu
kaka di mana
Erik setiawan
Erik setiawan 6 bulan yang lalu
Suara Misterius Tanggal 19 agustus 2018 malah lebih parah. Siang jam 11 gempa 6,5 SR. malamnya jam 22 gempa lagi 7,0 SR .gempa itu lebih merusak di banding yg tanggal 5 Agustus . Dan ke depan masih terus akan Ada gempa susulan karena lempeng patahan itu masih terus bergerak. Semoga bencana ini cepat berakir
Rofikul Anam
Rofikul Anam 6 bulan yang lalu
Suara Misterius Itumah pesawat pas lewat Dimana gempa berlangsung Ada pesawat lewat
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti 6 bulan yang lalu
Allahu alam...hanya Allah yg tau kita manusia hanya menyadari apa kesalahan yg diperbuat, sehingga Allah memberikan teguran bumi di goncang...
Apriadi Serba Ada
Apriadi Serba Ada 6 bulan yang lalu
Suara Misterius bro tolong di kasih Pin komentar Rasyd Walya di bawah, Biar netizen yg lain juga baca. Please kasih pin,, saya paham dgn dunia peryoutubean. Vierwers itu penting, tp informasi yg benar itu juga penting bro. Thank's sebelumnya.
lisa nisya
lisa nisya 4 hari yang lalu
ini harp konspirasi amerika
Galih Rubianto
Galih Rubianto 7 hari yang lalu
itu HAARP ... alam tidak akan bisa menciptakan cahaya seperti itu..jelas sekali itu HAARP...amerika asuuu...
Mohamad Hashriq
Mohamad Hashriq Bulan Yang lalu
Rezim maksiat
ghufy ansyah
ghufy ansyah Bulan Yang lalu
ini haarp fix. dari gejala awal mulai fenomena langit,meteor hijau, burung2 terbang dll. ini haarp made in U.S.A
Cartoon .IncNet
Cartoon .IncNet Bulan Yang lalu
HAARP
Asus Asus
Asus Asus 2 bulan yang lalu
Minta perlindungan sama allah swt...bumi ini milik allah swt...semua tunduk patuh sujud sama allah swt....percaya lah itu..๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hilmy Alhamda
Hilmy Alhamda 3 bulan yang lalu
Siapa yang kesini karena kabar samarinda?
Rina Sari
Rina Sari 3 bulan yang lalu
Barusan ada lewat cahaya persis seperti itu di Kalimantan ๐Ÿ˜ญ
Gayuk_Jlegong77
Gayuk_Jlegong77 3 bulan yang lalu
Itu komet
nuts chanel
nuts chanel 3 bulan yang lalu
SAMA PERSIS SEBELUM GEMPA JOGJA & JAWA TENGAH ADA CAHAYA HIJAU MELINTAS,,,,,
Jack Drak
Jack Drak 4 bulan yang lalu
Amerika berulah lg
Jaenudin Mz
Jaenudin Mz 4 bulan yang lalu
Itu HAARP.
Lalu Teguh
Lalu Teguh 4 bulan yang lalu
Yaelah... Gempa yang di menit 1:56 itu gempa lombok kali!
Erol Kamarullah
Erol Kamarullah 4 bulan yang lalu
Cuma tahu allahhuakbar doang... Hp yg di pegang... Coba la kalia itu bnyak istifar solat hajat rmai2 mohon pertolongan dari ALLAH
Suhartini 86
Suhartini 86 4 bulan yang lalu
Semogga lombok secepatnya pulih kmbli trmasuk wilayah sy di lombok utara
bang bang
bang bang 4 bulan yang lalu
Haarp???
rian al farizi
rian al farizi 4 bulan yang lalu
SEMOGA SAJA ITU BUKAN EFEK SENJATA "HAARP" BUATAN AMERIKA
DISTRO L&N
DISTRO L&N 4 bulan yang lalu
ini manusia yg suka buat berita HOAK.org kena bencana dia malah mencari keuntungan.
Andi Herman
Andi Herman 4 bulan yang lalu
Itu..tanda nya minta bantuang. Itu flare nmaya....untuk alat militer
kb food
kb food 4 bulan yang lalu
Tidak kira apapn pgangan agama kita semuanya mgajar kita saling mnyayangi Mendoakn Bntu mbntu.dgn ap yg kita lihat dn almi skrg jgn ad kita kta agma ku btul agma mu salah.kita sembahyang krana tuhan.biar agma ap kita anuti.dlm jiwa kita hnya satu kita mnyembah tuhan.saya dri malaysia bragama islam mendoakn sedara2 umat di kawasan gempa d indonesia.bersabar dgn dugaan allah dan bukn islam juga tabah dgn dugaan tuhan mu.kita umat manusia yg hnya mnumpang d muka bumi ini.
Jein Darise
Jein Darise 4 bulan yang lalu
yaa allah selamkanlah Meraka ya allah.mera tidak bersalah
Mahabrata Ramayana
Mahabrata Ramayana 4 bulan yang lalu
Kalo ga salah saya pernah denger, tanda2 imam mahdi mau datang, adalah datangnya gempa yg terus menurus & munculnya komet bercahaya hijau di langit..
gyo firnanda putra
gyo firnanda putra 4 bulan yang lalu
Di situ ada video gempa yang ada kandang burung nya,...itu bukan nya video yang waktu gempa di Lombok kemarin tu ya????
Anchestor 8
Anchestor 8 5 bulan yang lalu
Plasma HAARP
Kas Maran
Kas Maran 5 bulan yang lalu
Hoax anjing
abi manyu
abi manyu 5 bulan yang lalu
Rukun imam yang ke 1 allah jadi yang kelima takdir
Kicaumania Akhirzaman
Kicaumania Akhirzaman 5 bulan yang lalu
Setiap kali kejadian bencana pasti sbelumnya ada sesuatu, semoga murni kejadian alam bukan kejadian buatan manusia2 setan
Ozil Khan
Ozil Khan 5 bulan yang lalu
Mungkin itu nuklir .yg jatuh d laut ... terus menimbulkan gempa ....
Izone Funny
Izone Funny 5 bulan yang lalu
Mungkinkah itu haarp
Gemer Hoy
Gemer Hoy 5 bulan yang lalu
Ya allah ampunilah kami
ISLAM4 ME
ISLAM4 ME 5 bulan yang lalu
Upaya dari HAARP
Kal Mikal
Kal Mikal 5 bulan yang lalu
Meteor
mis lilik
mis lilik 5 bulan yang lalu
Haarp alaska senjata akhir zaman
Gusti Priyanto
Gusti Priyanto 5 bulan yang lalu
Tanda hijau itu tanda akan ada kebaikan buat NTB...
Troy Mahesa
Troy Mahesa 5 bulan yang lalu
Iyaa gua d bali aja ngeliat jga
Angga Cobain
Angga Cobain 5 bulan yang lalu
Gempa yang di sebabkan oleh HAARP dan cahaya hijau itu sepertinya ada hubungan nya juga dengan project blue beam,wallahualam.
SASTRA GAMING
SASTRA GAMING 5 bulan yang lalu
Lagu intro nya apa
Ferry Chandra
Ferry Chandra 5 bulan yang lalu
Hoooaaaxxx...
Diki syahdian
Diki syahdian 5 bulan yang lalu
Saya juga melihat cahaya itu hari senin. Dari langit siak di riau sumatra
Ardi Spy
Ardi Spy 5 bulan yang lalu
Itu cahaya hijau dri senjata HAARP.. HAARP adalah senjata pemusnah massal di akhir zaman..HAARP dpt memanipulasi Alam (gempa,stunami,topan,badai petir dn tanah longsor)
kayra utami lubis kayra utami lubis
Mungkin u.f.o gk bercanda
ahmad syamsir
ahmad syamsir 5 bulan yang lalu
mana ada cahaya hijau jangan mengada ngada jangan bilang tanda tanda hanya allah yg tau kapan hari terakhir manusia tinggal dibumi
Ysl Silver
Ysl Silver 5 bulan yang lalu
Saat dh begini smua nyebut nama allah coba saat ada pesta sosmed apa macam pd oper akting
Adam Adam
Adam Adam 5 bulan yang lalu
Tnda NTB akan subur, insyaa Allah.
Dewata SC
Dewata SC 5 bulan yang lalu
Mana cahaya nya gak lihat?
Faniya 28
Faniya 28 5 bulan yang lalu
Jgn lah di sangkut paut kan dengan apa saja.. Seharus nya kita sadar.. Kita harus bnyak beribadah dan burbuat kebaikan.. Jangan bikin yg aneh"
devajiraka riasnata
devajiraka riasnata 5 bulan yang lalu
Kilauan Cahaya Hijau di Utara pertanda Dewa Wisnu turun untuk memberi perlindungan dari kehancuran total bumi.
Opi Opi
Opi Opi 5 bulan yang lalu
Hoax Hoax Hoax
Buana Machel
Buana Machel 5 bulan yang lalu
Klo di desa sy cahaya sprti bola api di gunung di barat gangga waterfall. Warnanya merah mnyala kyk besi super panas. Dia mnghilang sktika saat gempa brhnti. Dan gempa yg 6. Sekian hari kamis itu pusatnya dsana. Kita semua bertanya2 sampe skrng cahaya apakah itu??..
Ibnu riskha
Ibnu riskha 5 bulan yang lalu
Makanyaa lombok jgn kaya bali kota pendosa..
Rizky Fadlani Ramadhan
Rizky Fadlani Ramadhan 5 bulan yang lalu
Cahaya hijau ? Apa ini project haarp ?coba liat deh setelah gempa meksiko juga ada kilatan cahaya hijau dan suara aneh seperti dentuman
Samsul Adnan
Samsul Adnan 5 bulan yang lalu
Aran bae nani jaman aik nau
HAPI LEH
HAPI LEH 5 bulan yang lalu
intro nya judulnya apa?๐Ÿ˜‚
M kartun
M kartun 5 bulan yang lalu
gk percaya,,
Berita Terhangat
Berita Terhangat 5 bulan yang lalu
betara hanoman...sedang memnatau
Billy Ae Wes
Billy Ae Wes 5 bulan yang lalu
Pulung pulung
Didin Dudun
Didin Dudun 5 bulan yang lalu
Itu adalah komet yg jatuh dan terbakar di atmosfer bumi๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Saya pernah melihatnya di Aceh Jadi setiap kejadian jgn dikaitkan dgn mistis ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Pencari Ilmu
Pencari Ilmu 5 bulan yang lalu
HAARP
didik suhirmanto
didik suhirmanto 5 bulan yang lalu
semoga diberi ketabahan dan kesabaran aamiin
khoirul anwar
khoirul anwar 5 bulan yang lalu
banyak yg beranggapan itu ulah HAARP (senjata pemusnah massal).... tp semua kita kembalikan pd yg maha kuasa aja,..
hary ikhmadhia
hary ikhmadhia 5 bulan yang lalu
Tgb harus tanggung jawab
Monica Adellya Putri
Monica Adellya Putri 5 bulan yang lalu
Tai anjing
Ryono Yono
Ryono Yono 5 bulan yang lalu
HAARP
Zamira Taufa
Zamira Taufa 5 bulan yang lalu
istilah haarp kayaknya juga hoax ,tak ada gamblangnya disitu.
Sweeta Awesome
Sweeta Awesome 5 bulan yang lalu
Itu meteor yg lalu d kudat sabah,ada sedikit gegaran juga semasa meteor itu lalu d ruang udara sabah malaysia,yg kamu nampak itu kami juga nampak dari sabah,malaysia
LEONALDO PUTRAWAN PUTRAWAN
LEONALDO PUTRAWAN PUTRAWAN 5 bulan yang lalu
Pancaran STASIUN HAARV FILIPINA
PCT222 Channel
PCT222 Channel 5 bulan yang lalu
Sehari sebelum kejadian tsunami di aceh saya juga melihat cahaya hijau melintas dilangit...keesokan harinya peristiwa gempa n tsunami terjadi di aceh...semoga saudara2ku di lombok diberikan keselamatan oleh Allah...amiiin
Rio Vicky Al Arafat
Rio Vicky Al Arafat 5 bulan yang lalu
Bisa jadi itu HAARP
Aanti Salwa Lombok NTB
Aanti Salwa Lombok NTB 6 bulan yang lalu
Cara bicaranya kok gak jelas seperti bicaranya awak kapal mas bisa tidak gomong yang jelas Dan jelas karna suaramu dalem
Yazid Raditya
Yazid Raditya 6 bulan yang lalu
hoaxx
Krisna Murti
Krisna Murti 6 bulan yang lalu
Kembalilah ke budayamu, leluhurmu dan identitasmu.....
Putera_Ismael Channel
Putera_Ismael Channel 6 bulan yang lalu
Smoga saudaraยฒ ku Di Indonesia sentiasa dilindungi Oleh Allah Amin yarabbal alaamin. .Salam Dari Malaysia. .pray for Indonesia. .
Mimong Mong
Mimong Mong 6 bulan yang lalu
Hologram sky NAK tau ap taip ustaz auni dengar penjelasan Dari dia
ibnu bang
ibnu bang 6 bulan yang lalu
Aku kasihan lombok
ibnu bang
ibnu bang 6 bulan yang lalu
Ya Allah astagfirullah
Ardhanafahrisafa Safa
Ardhanafahrisafa Safa 6 bulan yang lalu
Naahh,, patut di curigai itu senjata buatan manusia yang kita kenal dengan HAARP..
R1s Smd
R1s Smd 6 bulan yang lalu
Itu music intro lagux apa broo??
luqman ilham
luqman ilham 6 bulan yang lalu
Ya Allah selamat kan lah saudara kami yang ada di lombok. Sudahilah bencana yg telah menimpa di lombok.
Ru Siti
Ru Siti 6 bulan yang lalu
Ya Allah lindungi semuanya selamatkanlah ya Allah amin ya robal alamin
Mohammad Hanan12
Mohammad Hanan12 6 bulan yang lalu
2:26 untung aja orang solat lari uh allah
Powtatoe ID
Powtatoe ID 6 bulan yang lalu
HAARP ? Project Blue Beam ? Ntahlah !
Rio Vicky Al Arafat
Rio Vicky Al Arafat 5 bulan yang lalu
Menurut ane HAARP sih
Lufi Cayang Dia
Lufi Cayang Dia 6 bulan yang lalu
mungkin itu malaikat ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Anto Kahona
Anto Kahona 6 bulan yang lalu
Allah Maha Besar
Eko cahyono
Eko cahyono 6 bulan yang lalu
AMERIKA MAU BUNUH BANGSA INDONESIA SECARA BERLAHAN JANGAN BIARKAN
Eko cahyono
Eko cahyono 6 bulan yang lalu
TAU TEHNOLOGI HAARP PUNYA AMERIKA YA ITU ALAT CANGGIH YG BISA KENDALIKAN CUACA BAHKAN BISA BUAT GEMPA CARI DI ID-vid #HAARP
AstriDef ahgase
AstriDef ahgase 6 bulan yang lalu
lampu Hijau .."Lah itu kan Listik nya Got7 "AgaBong" _๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. vis ah
Dark Side 307
Dark Side 307 6 bulan yang lalu
mungkin malaikat
Joe Vandi
Joe Vandi 6 bulan yang lalu
Entah buaya entah katak nih cahaya hijau.. Bikin org penasaran aja,nyesal lihat nya
Kung Lao
Kung Lao 6 bulan yang lalu
ini perigatan dari allaj. karena. banyaknya ulama seperti tgb yg masok peramgkap pki dan masuk perangkap pdip alias pki p.
Nur Yani
Nur Yani 6 bulan yang lalu
Mengucaplah .konberteriak
Agung Triwardana
Agung Triwardana 6 bulan yang lalu
Seperti gambar iluminati
Dewi Lombok
Dewi Lombok 6 bulan yang lalu
Pertanda alam lombok di jaga dan di lestarikan setelah gempa .bangung Kota lombok dan bersihkan dari segala kekotoran
coky._castol coky._
coky._castol coky._ 6 bulan yang lalu
Ya Allah semoga tidak jadi apa apa ya Allah amin
Akmal Saifuddin
Akmal Saifuddin 6 bulan yang lalu
haarp guys... :(
Rio Vicky Al Arafat
Rio Vicky Al Arafat 5 bulan yang lalu
Ternyata bnr adaa
Erik setiawan
Erik setiawan 6 bulan yang lalu
Tanggal 19 agustus 2018 malah lebih parah. Siang jam 11 gempa 5,4 di susul lagi gempa 6,5 SR. malamnya jam 22 wita gempa lagi 7,0 SR disusul lagi gempa 5,6 SR .gempa itu lebih merusak di banding yg tanggal 5 Agustus . Dan ke depan masih terus akan Ada gempa susulan karena lempeng patahan itu masih terus bergerak. Semoga bencana ini cepat berakir
shadow _
shadow _ 6 bulan yang lalu
Saya kira laser ๐Ÿ˜ญ
LILY CHAN SEXY
LILY CHAN SEXY 6 bulan yang lalu
BERARTI LOMBOK HIJAU BUKAN LOMBOK MERAH ..HEHE
Deni Setyo adi
Deni Setyo adi 6 bulan yang lalu
kuasa ilahi
Delta Oke
Delta Oke 6 bulan yang lalu
Bertanda akan tenggelam
abdul ghofur
abdul ghofur 6 bulan yang lalu
Tanya pimpinan Lombok deh!!!!
Ritsuka
Ritsuka 6 bulan yang lalu
Nah w nyari ini dri kemarin temen gw didaerah pagutan di Lombok pada ngeliat Cahaya Ijo.Gu gak liat soalnya jadi gaktau bnr apa gak
Berikutnya
JANGAN TANYA KENAPA AKU LARI
11:01
7 Perobohan Gedung Berakhir Fat4l
06:49
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 175 559
Pot Roast | Basics with Babish
6:36