Gelap

Warga melihat cahaya hijau di langit saat gempa bumi 7.0 SR di Lombok | 5 Agustus 2018

Suara Misterius
Subscribe
Ditonton 651 285
81% 2 110 473

Lihat juga πŸ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-vid.com/video/video-PjfkoEvCTNg.html
Sumber berita : Pos Kupang
Warga melihat kilauan cahaya berwarna hijau dari langit arah utara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, saat terjadi gempa bumi 7 Skala Richter pada pukul 19.46 Wita. 5 Agustus 2018

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 380
Suara Misterius
Suara Misterius 12 hari yang lalu
Lihat juga πŸ‘‰ 9 GEMPA TER-DAHSYAT SEPANJANG SEJARAH INDONESIA, DIIKUTI DENGAN TSUNAMI id-vid.com/video/video-PjfkoEvCTNg.html
Rofikul Anam
Rofikul Anam 4 hari yang lalu
Suara Misterius Itumah pesawat pas lewat Dimana gempa berlangsung Ada pesawat lewat
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti 5 hari yang lalu
Allahu alam...hanya Allah yg tau kita manusia hanya menyadari apa kesalahan yg diperbuat, sehingga Allah memberikan teguran bumi di goncang...
Apriadi Serba Ada
Apriadi Serba Ada 11 hari yang lalu
Suara Misterius bro tolong di kasih Pin komentar Rasyd Walya di bawah, Biar netizen yg lain juga baca. Please kasih pin,, saya paham dgn dunia peryoutubean. Vierwers itu penting, tp informasi yg benar itu juga penting bro. Thank's sebelumnya.
ambo urang pariyaman
ambo urang pariyaman 12 hari yang lalu
Suara Misterius dimana shunami.nya gempa nya kuat ngak
Global Action
Global Action 8 jam yang lalu
BERARTI LOMBOK HIJAU BUKAN LOMBOK MERAH ..HEHE
Deni Setyo adi
Deni Setyo adi 11 jam yang lalu
kuasa ilahi
Delta Oke
Delta Oke Hari Yang lalu
Bertanda akan tenggelam
Potcot Comot
Potcot Comot Hari Yang lalu
Itu dron begok
abdul ghofur
abdul ghofur Hari Yang lalu
Tanya pimpinan Lombok deh!!!!
Ritsuka
Ritsuka Hari Yang lalu
Nah w nyari ini dri kemarin temen gw didaerah pagutan di Lombok pada ngeliat Cahaya Ijo.Gu gak liat soalnya jadi gaktau bnr apa gak
Ningsih 12345
Ningsih 12345 Hari Yang lalu
Apa yak yang hijau itu?
arissa Nellydia
arissa Nellydia 2 hari yang lalu
Ape tu yang warne hijau tu
KOMANDO NUSANTARA
KOMANDO NUSANTARA 2 hari yang lalu
itu adalah amaran dari Allah. Agar kita terus kuatkan iman kita sebagai manusia. Pray for Indonesia
Joko Laksana
Joko Laksana 2 hari yang lalu
Msh bnyk bencana smpe thn 2020 dimana org2 yg tak pantas ada di dunia itu akan di musnahkan.... Insyaff dr skrg sblum trlmbat. 2021 insya allah indonesia merdeka.
Ohek TV
Ohek TV 2 hari yang lalu
Percaya atau tidak, ibu saya melihat cahaya hijau pada ba'da subuh waktu kjadian tsunami pangandaran, kejadian ini terjadi setelah tsunami aceh, cahaya berasal dari barat agak utara, mengarah ke selatan timur, ini real di saksikan oleh ibu saya dan salah satu teman nya. Posisi saya jawa barat, tepatnya pamanukan (pantura)
Tunggal Jaya
Tunggal Jaya 2 hari yang lalu
Dunia semakin tua ,
Ekky Prasetya
Ekky Prasetya 2 hari yang lalu
Hijau berarti jalan.
Ramdani Jaka
Ramdani Jaka 2 hari yang lalu
Wooow laut kita ada yang bom lagi tuh pasti mamarika seperti tsunami Aceh yang lalu 😀😀😀😀😀
Dyanti Putri
Dyanti Putri 2 hari yang lalu
Jgn bikin tanda2 lo Nnti lo yg kena tanda2 itu :P
kuh rojali
kuh rojali 2 hari yang lalu
jngan bikin berita yang bakal trjdi di sini sukur2 tmpt kmu yang ada musibah.
Lerry Craft
Lerry Craft 2 hari yang lalu
Itu Komet Yang Jatuh Kali??
Kacong chanel jember.34
Kacong chanel jember.34 2 hari yang lalu
Mari dirikan sholat
Faudzan Daruri
Faudzan Daruri 3 hari yang lalu
ya Allah semoga gk jd kaya gini lagi ya allah.
Irvan Avandi
Irvan Avandi 3 hari yang lalu
Itu semua bikinan amerika. Coba liat teknologi HARP pengendali cuaca.. Semoga bermanfaat
Taufan angin
Taufan angin 3 hari yang lalu
Allah sudah murka ..
Angka Wijaya
Angka Wijaya 3 hari yang lalu
dasar manusia semakin canggih dimanfaatkan buat kabar hoax.
Cicak ros
Cicak ros 3 hari yang lalu
Para pkaji gempa bumi dan UFO slalu mnemui fakta yg sama dan saling bkaitan. hampir semua stiap kali gempa bumi.. pduduk stempat akan ada mlihat cahaya atau benda yg aneh dlangit..πŸ™„πŸ€”
sugik wowosugik
sugik wowosugik 3 hari yang lalu
BERSABARLAH ATAS UJIAN.. ITU PERTANDA BAHWA KEMENANGAN MAKIN DEKAT... TIDAK LAMA LAGI KITA AKAN PUNYA IBU KOTA,SATU2 NYA IBU KOTA KITA UNTUK SELURUH PENJURU DUNIA,UNTUK SELURUH KAUM MUSLIMIN,TDK ADA LAGI JAKARTA,SELANGOR,KUALA LUMPUR,,,, TIDAK ADA LAH SHAH ALAM,,, SELURUH UMAT IBU KOTANYA CUMA SATU,IBU KOTA KITA KELAK ADALAH PUSAT ORANG2 YANG BERIMAN BERKUMPUL,TEMPAT ORANG2 PILIHAN,PUTRA2 TERBAIK UMMAT AKAN BERKUMPUL DISANA,,,, LETAK IMAN TERPAKU DI SANA,,, INI SUDAH DI JANJIKAN DAN PASTI TERJADI BAHWA SYAM ADALAH SATU2 NYA IBU KOTA KAUM MUSLIMIN KELAK,,,, YA BILLADU SYAM,,,, IBU KOTA KITA,,,, TIDAK LAMA LAGI,,,,
Vandy Coeg
Vandy Coeg 3 hari yang lalu
Ditempatku,persis diatas kepala jg terlihat warna kilatan merah dan sketika bikin listrik padam
Irvi12345 12345
Irvi12345 12345 3 hari yang lalu
Ya Allah lindungi keluarga kami dan saudara kami ya Allah semoga warga Lombok tidak apa apa amin
Wahyu Prucul W-PRO
Wahyu Prucul W-PRO 3 hari yang lalu
Mungkinkah ulah HAARP???
Pixel Craft 50
Pixel Craft 50 3 hari yang lalu
Gw ngerasa banget kasian temen aku di lombok gw takut sahabat aku kenapa kenapa itu sahabat paling setia tauuu Dan ada org dri lombok ngungsi di bali
Bayu Putra
Bayu Putra 3 hari yang lalu
Memperingatkan agar warga lombok kembali ke jalan yang benar dengan bencana
Lalu Yoansdinata
Lalu Yoansdinata 3 hari yang lalu
sebelum terjadi gempa..terdengar suara petir yg begitu keras menggelegar...
Valkyrie Gold
Valkyrie Gold 3 hari yang lalu
Mungkin itu cahaya cincin thanos yang berusaha menghapus sebagian manusia
Eboy Febrian Channel
Eboy Febrian Channel 3 hari yang lalu
itu mah lampu drone
Story Line
Story Line 3 hari yang lalu
Mungkin banyak dangdut
Muhammad Nurmuzzil
Muhammad Nurmuzzil 3 hari yang lalu
"janganlah kamu memandai2 mentafsir ilmu allah s.w.t.. sedangkan yg dijangka tetap tidak mahu beriman..buka youtube dan lihat perbuatan rakyat kamu memgguna media sehingga membawa kerosakkan akal minda fizikal ke arah timur tengah,fakta youtube kamu sampai tahap kesana menggangu akal dan fikiran rakyat negara lain..insaflah"
PERSIJA IS TODAY IS TODAY
PERSIJA IS TODAY IS TODAY 3 hari yang lalu
Aku pas habis gempa aku rumahnya di jakarta tapi alu juga melihat ijo ijo di langit
Squishy koleksi aldimi Squishy shop panda
Mudah mudahan gempa nya Gak terjadi lagi ya alllahhh aminnn ya robbal alamin
St Teti
St Teti 3 hari yang lalu
Kun payakun jika Alloh sdh menghendaki maka terjadilah ,,
MP. NET
MP. NET 3 hari yang lalu
Zaman Akhir Mungkin?
Egi Pratama
Egi Pratama 3 hari yang lalu
Seperti cahaya yg di akibatkan oleh HAARP
Saiful Justzmay
Saiful Justzmay 3 hari yang lalu
ada2 aja la kamu ni paraok 😱
Pis Sangz
Pis Sangz 3 hari yang lalu
Doa sntiasa di titipkan buat saudara di indonesia..in shaa Allah limpahan bantuan dr agensiΒ² luar dan dalam negara juga di permudahkan..
Nicola Tesla
Nicola Tesla 3 hari yang lalu
Jangan2 itu warna hijau itu bom..??
viglie Ponorogo
viglie Ponorogo 3 hari yang lalu
ntar jngan " itu bintang ber ekor ( lintang kemukus
I Putu Mahendra Rangga Utama
Mana ada saya liat cahaya begitu, hoax
Dynamic F1
Dynamic F1 3 hari yang lalu
Hijau....jalan. kuning.....awas. merah....berhenti
Aura Fiantika
Aura Fiantika 3 hari yang lalu
Saya juga melihatnya
MH MOTOVLOG
MH MOTOVLOG 3 hari yang lalu
Woooow
Sparepart Bob
Sparepart Bob 3 hari yang lalu
Terlalu banyak berlaku maksiat disebahagian kawasan di indonesia
JALAN CURUT
JALAN CURUT 3 hari yang lalu
di mexico sebelum terjadi gempa juga ada cahaya aneh di langit. di jogja sebelum gempa juga ada cahaya aneh. semua etek senjata perubah cuaca HAARP. pahami cara kerja nya jgn salahkan TUHAN
Reza Rizalah
Reza Rizalah 4 hari yang lalu
indocropcircles.wordpress.com/2011/10/20/haarp-senjata-paling-mutakhir-kemampuannya-mengatur-cuaca-dunia/amp/?espv=1
Ewer Crot
Ewer Crot 4 hari yang lalu
Mungkin itu cahaya uji coba bom nuklir. Ntah nuklir dari negara mana yg pasti ada kemungkinan itu bom hidrogen nuklir atau bom jenis baru yg lebih mamatikan dan tak menimbulkan radiasi layaknya nuklir.
Deden Candra
Deden Candra 4 hari yang lalu
itu cahaya.. tarikan bumi yg goncang...
dida hayati
dida hayati 4 hari yang lalu
Kasihan bnget gk ngebyngin gimna paniknya Astaqfirullohal azim
Real Madrid
Real Madrid 4 hari yang lalu
Klo cahaya hijau insyaallah baik tp klo merah banyak2lah berdoa..
Heja Apriana
Heja Apriana 4 hari yang lalu
Inilah peringatan Allah yg kuasa...
cha frrdickha
cha frrdickha 4 hari yang lalu
Dulu juga pas ada sunami aceh banyak warga yg melihat cahaya hijau di langit kaya gitu
kholyl justin
kholyl justin 4 hari yang lalu
Itu komet meteor
giembuess ngepot
giembuess ngepot 4 hari yang lalu
Hoax... Lu jngn mengada ngada anjing
Muhammad Nasir
Muhammad Nasir 4 hari yang lalu
Lampu peringatan Bnyak2 lah berdoa agar selisih segala bncana Klau tdak ingat kpda ALLAH subhanahuaata'ala bsa jdi kdpan lbih bsar lagi bncana yg diberi oleh nya,,,, Peringatan yg suka berbuat maksiat sblum nyawa melayang dicabut oleh nya Allahhu akbar
wabi rahmat
wabi rahmat 4 hari yang lalu
Tu kan kembang api..huuuuu
Galir Lir
Galir Lir 4 hari yang lalu
Bom bali juga ada yg cerita begitu. Ada cahaya di langit dan bbrp detik kemudian ada bom. Walkahu'alam...!!!
Sahrul Ramadani
Sahrul Ramadani 4 hari yang lalu
Bertobatlah sblm hari kiamat
Hendrikus Himang
Hendrikus Himang 4 hari yang lalu
Siap siap aj kiamat sudah dkat byak brdoa ma yg kuasa....mohon pengampunan....
Kadri Ppnj
Kadri Ppnj 4 hari yang lalu
ya. Allah lindugi lah hamba 2. mu hanya pada mu tempat ku merserah kan diri hidup dan mati ku hanya. lah. pada mu ya. Allah. amiin
Whatever Whatever
Whatever Whatever 4 hari yang lalu
petanda hijau tu bila2 masa poland dan belanda jajah indon lagi
Yadi Musmul
Yadi Musmul 4 hari yang lalu
Pertanda apa sy aja liyat yg warna hijau pas gempa 7,0 itu
hafid hamdanus
hafid hamdanus 4 hari yang lalu
Sama seperti di tempat saya lumajang dulu sebelum gempa ada cahaya di langit warna hijau dan banyak yg melihat kemudian jatuh menghilang dan paginya subuh ada gempa
Rayuli Juliet
Rayuli Juliet 4 hari yang lalu
Nama chanelny SUARA MISTERIUS. Tapi kok poto profil ny biasa2 aja yah..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Subhanallah... klu gak d bubarkn sholatny, ??? wallahualam
musafir
musafir 4 hari yang lalu
Pernah denger HAARP...
Reza Rizalah
Reza Rizalah 4 hari yang lalu
musafir Ahmad Mustopa Lantas bgmana HAARP menciptakan GEMPA, Tsunami, AWAN yg bisa menyerupai bentuk dan warna. Saya bukan org lombok tapi sya tau jika pulau lombok di sebut pulau seribu msjid. Islam dsana kental jua, apakah ini strategi mamarika setelah Aceh yg sya rasa sependapat dgn Anda?
musafir
musafir 4 hari yang lalu
Buka youtube dan ketik haarp...
Kim Tolol
Kim Tolol 4 hari yang lalu
Kya haarp teknologi dajal yg bisa mengendalikan cuaca dan bencana .
Romi Maulana
Romi Maulana 4 hari yang lalu
Sy kira hnya sy dan sebagian kluarga sy yg melihat cahaya itu, seketika gempa mengguncang lngsung detik itu juga juga listrik padam, dan muncullah kilatan tersebut, ... sperti petir yg menyambar namun tdk bersuara,,, subhanallah, ini semua terjadi ats kehendak Allah semata,
Bisik Toni
Bisik Toni 4 hari yang lalu
Ujian yg diberi blom seberapa akan kebih dasyat akan ada di indonesia tapi kita harus jaga bersama2 1. Manusia saat ini mengakui diri lebih pintar 2. Manusia melegalkan hukum yg ilegal 3. Pemerintah suda banyak melakukan bermacam untuk menjaga... NKRI..dan sejhaterakan berbagai kaum ...tapi kaum yg lebih pintar dari tuhan itu akan tuhan memberimurkah kepada org2 pintar...... Ini bukan hanya rekayasa tapi kita harus banyak belajar dari apa yg terjadi dilombok. Harap kita saling memahami antara satu sama yg lian.... semua 4. Hal yg sama juga akan terjadi dipulau2 bagian tengah.. kusus indonesia...akan terjadi lebih daisyat lagi Maka kita sama2 banyak berdoa.. .....agar terhidar dari apa yg terjadi...saat ini ...shallom damai....
T P
T P 4 hari yang lalu
HOAX MEMEK πŸ˜…
Hendra Hendrajat
Hendra Hendrajat 4 hari yang lalu
Yg d foto bapa bapa yg pertama kaya bang bokir...
AreeZ Anarchy
AreeZ Anarchy 4 hari yang lalu
Bohong belaka..
Anto Vian
Anto Vian 4 hari yang lalu
3 kali teguran Allah SWT dlm tempo singkat! Semoga kita mampu mengambil hikmah besar dibalik bencana ini. Tidak ttp mnjadi dungu, merasa bukan bagian dr sebab gempa ini diturunkan, tetap pongah, sombong, dan menggap seolah semua itu hny kejadian alam biasa! Ingat ceramah alhm KH Zainudin MZ: "kalian yg berbuat, kalian yg maksiat, kalian yg khianat tp ketika Allah ta'alla murka bukan cm kalian doank yg kena azabNya tp semua yg gak tau apa2 yg ada di sekitarmu ikut kena jg !! " bgtlah kira2 poinnya. Hasbunallah wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashiir. Allahu Akbar!
Muhammad Ali
Muhammad Ali 4 hari yang lalu
Pertanda per GOBLOK kan. Mata mu itu tidak mampu menjelaskan KEBENARAN.
AREMANIA SURABAYA
AREMANIA SURABAYA 4 hari yang lalu
Mari ikhlas beribadah kepada allah Jangan mendustakannya 😭
Zilaros Ros
Zilaros Ros 4 hari yang lalu
Maaf nya...mintk semua warga sembahyang hajat...semoga Allah ampuni doa2 kita....semoga dipermudahkan amin
aszar syah
aszar syah 4 hari yang lalu
Ternyata amerika serikat mulai mengunakan senjata pengendali cuaca/alam(harrp).guna melumpuhkan ekonomi negara2 yg di anggap sbg pesaingnya. Sdh pst tujuan utama bali & lombok supaya perekonomian wisata indonesia lumpuh.
Firdaey My
Firdaey My 4 hari yang lalu
Inti nya jangan saling menyalah kan jangan pernah mengkait kan orang di balik gempa ini karna ini perbuatan kita sendiri nanti jadi pitnah
ZANNA ZURRY
ZANNA ZURRY 4 hari yang lalu
BUMI KEMURKAAN.PETANDA KEZALIMAN DAN PERBUATAN MEMUDARATKAN SESAMA INSAN
Juhra Nyl
Juhra Nyl 5 hari yang lalu
Akibat KESOMBONGAN TGB... TOBATLAH..
POS Gaming
POS Gaming 5 hari yang lalu
Wow ufo :v
Ahmad Amiin
Ahmad Amiin 5 hari yang lalu
Hampir sama kayak di aceh.. Tp cuman gk ad sunami aj... Klw di pikir menurut gw cih setiap orang2 muslis yg di datangi banyak wisatawan bule2 dari luar neggri yg menebar aurat di mn2. Misti ada peringatan. Warniing....!
Sumi Hartini
Sumi Hartini 5 hari yang lalu
ya allah
Agung Agung
Agung Agung 5 hari yang lalu
Itu bertanda kalau Allah SWT telah mewujudkan diri ...kalau Allah SWT ingin kita ikuti ajaran nya yg telah nabi salurkan ke umat2 nya
Josh Ali
Josh Ali 5 hari yang lalu
Music latar belakang terlalu kuat dari suara pengulas nya. Apa perlu music latar belakang?
Catur Butomo
Catur Butomo 5 hari yang lalu
Teguran buat gubenur yg sudah menjual agama
wahyu widiyanto
wahyu widiyanto 5 hari yang lalu
Kalo pas gempa jogja dulu.sy denger ada ledakn.trus usut punya usut org2 pd liat ada bola api di tngh lautan smbil kedengar bunyi ledakn
mdshamlan
mdshamlan 5 hari yang lalu
cahaya ini hasil teknologi HAARP yang dikendalikan oleh Amerika Syarikat...
Musriin Musriin
Musriin Musriin 5 hari yang lalu
Yaallah.mudah mudahan itu petanda yg baik bagi kita semua.mari kita semua sodara sodaraku bersud kepada allah.janng pernah kita tinggalkan sholat kita.dan jangan lupa kita memohon kepada allah.karna allah yg menentukan segala galanya amin amin amin yarobal alamin.
sari santoso32
sari santoso32 5 hari yang lalu
Hoax... Sy orng lombok korba gempa juga ngk ada to kita liat cahaya itu....tumben juga denger ini... Ngk ada yh ribut di sini masalh cahaya hijaau..
Mashura Rinjani
Mashura Rinjani 5 hari yang lalu
Kpada yg berwajip seblum allah memanggil Dewi anjani untk meninggalkn gunung rinjni,lbh baik tetup konten aja.
Xurina Oristan
Xurina Oristan 5 hari yang lalu
Itu Mah Malam KliwonπŸ˜’πŸ˜’
Adnan Mulyana
Adnan Mulyana 5 hari yang lalu
Teguran buat kita smua, salah satu banyaknya ulama yng sdh munafik, sampai" ada yng menyamakan seorang pwmimpin negara seperti nabi ayub,
Didi Kempot
Didi Kempot 5 hari yang lalu
pertanda au gempa lah
Koklam Kok
Koklam Kok 5 hari yang lalu
Ya Allah...
Kips Works
Kips Works 5 hari yang lalu
Gak usah nakut2in,kiranya lu dianggal bagus gitu
Berikutnya
gempa bumi di lombok
18 hari yang lalu