Gelap

VIRAL! Rumah Pak Eko Tidak Memiliki Akses Masuk dan Keluar Karena Tertutup Tembok Tetangga

tvOneNews
Subscribe
Ditonton 527 149
88% 1 735 232

Rumah seorang warga di Ujung Berung menjadi viral di media sosial karena tidak memiliki akses masuk atau keluar. Akese ditutup oleh bangunan tetangganya. Rumah milik pak Eko ini sekarang tidak bisa dihuni oleh keluarga Eko, Kasus inipun dibawa ke kantor kecamatan Ujung Berung.
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlighttvonetvonenewstv onenews and sportnewssportbreaking newsberitaviralterpopulerpolitiksosialbudayahukumindonesiaindonesia lawyers clubilckarni ilyasberita hangatjokowiprabowopilpresliga 1one pride mmakabar pagikabar siangkabar petanghot newskabar pasarone pride

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 105
Ali sadani
Ali sadani Hari Yang lalu
Masuk pak Eko,,, πŸ˜‚,pak Eko buat aja tempat sampah di rumahnya.... Biar itu tetangganya biar pada minggat..... Jgn kasih kendor pak eko
Ultra Speed
Ultra Speed 2 hari yang lalu
Pak RT kok sampe g tau ada pembangunan rumah di wilayahnya ya..
Desi mustika
Desi mustika 2 hari yang lalu
tinggl dijual aja..pdhal depan rumah bersedia mmbeli. dijual trus mmbeli rumah lagi
Meli Septiani
Meli Septiani 3 hari yang lalu
Pa rahmat, pa yana, nama tetangganya.. Gimana tuh, mau dijual katanya kemereka yg rumahnya dempetan sama rumah pa eko.. Gatakut sama allah kalinya, apalagi ini katanya mau dijual murah, hadeuuuuuhhh eta tatangga na kumaha sih!!!! Padahalmah sodakoh we buat jalan, dagakan bikin bangkrut
HERI MUSTAIN
HERI MUSTAIN 3 hari yang lalu
Tadinya pak Eko punya akses jalan ke rmh nya lewat mana? Status tanah jalan tsb apa? Kalo tadinya pak Eko hanya numpang lewat di tanah org lain, ya tentu menjadi hak org tersebut untuk menutup ato membuka akses jalan buat pak Eko. Tetapi Krn setiap hak atas tanah mempunyai fungsi sosial,sebagaimana disebutkan dlm UUPA,pemilik tanah yg tanahnya menjadi akses pak Eko,hrs memberikan prioritas kpd pak Eko untuk memiliki tanah tsb dg cara jual beli dg harga yg pantas.
Anggun Pratiwi
Anggun Pratiwi 3 hari yang lalu
tetangga zalim. makan tu tanah sampai kenyang 😀
Angga Nurhakim
Angga Nurhakim 4 hari yang lalu
Itu pintu pagar besi depan nya saya yg bikin hhe
Dhana Paw
Dhana Paw 4 hari yang lalu
Ayo pemerintah selesaikan masalahnya.. Buat tetangga pak eko hatimu bagaikan batu
Novri N.F
Novri N.F 4 hari yang lalu
Padahal memberi akses jalan untuk oranglain tuh pahalanya gede banget loh, sedangkan menutup akses jalan oranglain tuh dosa, duh serem deh
Dara Dara01
Dara Dara01 4 hari yang lalu
Gk punya toleransi
Ardhy Syaqy
Ardhy Syaqy 5 hari yang lalu
Bodoh, buat pintu baru lagi aja lah.. Otak dipakek dong ko ko.. Jelas gak di terima lah klo lapor ke BPN.. Karena aneh,
Zeoga Mulya Santoso
Zeoga Mulya Santoso 5 hari yang lalu
SUBHANALLAH.. YANG SABAR YA KANG EKO..
Dika Toi
Dika Toi 5 hari yang lalu
mati mau d kubur sendiri x yπŸ˜‚sma tetanga kok gtu
Sarah ken
Sarah ken 5 hari yang lalu
Camatnya kok sptnya mojokin pak eko klu murah ada yg beli...camat edan
Hemat Csl
Hemat Csl 5 hari yang lalu
10 jt itu banyak lo ..hanya untuk jaln saja ..di dunia tdk memberikan jln untuk tetangga coba simak dulu ah
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem 5 hari yang lalu
umpomo aq sugih tk tuku umahmu pa eko.. trs omahe tk ge ternak ulo kobra seng grarmtis gx usah ngurusi paling yen ulone luweh matok tanggane ben suwi" mati kbh tonggone
Irfan Maulana
Irfan Maulana 5 hari yang lalu
Gw jadi penasaran muka tetangga pak eko kya apaan
Iskandar Mfo
Iskandar Mfo 5 hari yang lalu
Tetangga yg dholim dan mgkn jg mereka tdk percaya kematian dan adanya tuhan .sehingga menurutku, solusi terbaik utk menyadarkanya, rmh p.eko dibuat kandang ayam atau kandang sapi sj, biar muncul aroma tak sedap disekitarrnya, sdgkn p.eko dan keluarga sebainya ngontrak aj.
ahmad solihin
ahmad solihin 5 hari yang lalu
Eta tatangga na garoblog pisan teu baroga rasa paduli ka sasama hiji ge..
Budi Kece
Budi Kece 5 hari yang lalu
Alhamdulillah gue mah kiri kanan rumah gue tanah nya gue iklhas in bwt jln kpntingan umum,stidak nya motor bisa lwt klw tetangga ada bawa barang berat..klw bwt jln/kpntingan umum coba lah kasih asal tidak mengganggu kita,insAllah kita bisa ngasih jln bwt umum,siapa tau Allah ngasih banyak jln bwt kita agar di mudahkan dlm segala hal,maap BKN ngarepin imbalan tapi dari hati πŸ’―% Redho dan ikhlas
Shera Pramudhea
Shera Pramudhea 5 hari yang lalu
Ya Allah.. kasihan, seberapa serakah manusia smpek kyak gitu..😑
Fina Yuliyana
Fina Yuliyana 5 hari yang lalu
Najong banget itu tetangga meditnya nauzubillah
Siska Anggraini
Siska Anggraini 5 hari yang lalu
Buat kolam ikan ajha tu tanah pak eko biar rumah ttngganya roboh...
Agung Cahyadi
Agung Cahyadi 5 hari yang lalu
Tinggal tunggu masuk majalah hidayah, Azab tetangga yang pelit dan tamak.
Andi Ahmad33 The Rorld
Andi Ahmad33 The Rorld 5 hari yang lalu
Uduud,,lempar rumah Aaaaah Masook pak eko!!! Kan gak ada masalah lagi kalo rumah yang nutupin jalan pak eko di lempar ama pak eko
Siska Maulani
Siska Maulani 5 hari yang lalu
Masuk pa eko
Regan Alazizar
Regan Alazizar 5 hari yang lalu
Strategi tetangganya mau beli tanah sama rumah murah jadi jalan di tutup... Jahanam
syahril Syahril
syahril Syahril 5 hari yang lalu
Tenang pak Eko, Ntr dya mati ga dapet jalan
sulistia s.f
sulistia s.f 5 hari yang lalu
Kesel banget ama tetangganyah....
saiful saifulanam
saiful saifulanam 5 hari yang lalu
Rumahnya di bakar aja pak eko, biar yg lain ikut kebakaran... Dah beres
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem 4 hari yang lalu
+saiful saifulanam hhhhhhhh iku pasti mas tggl tunggu kpn waktunya tiba
saiful saifulanam
saiful saifulanam 4 hari yang lalu
+nini tuyem tuyem hahaha biar tuhan yang menghakimi
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem 4 hari yang lalu
hahahahaaaaaa wes ora salah kui mass
saiful saifulanam
saiful saifulanam 4 hari yang lalu
+nini tuyem tuyem mungkin ora tau ngopi, dolane kurang adoh... Wkwkwk
nini tuyem tuyem
nini tuyem tuyem 4 hari yang lalu
+saiful saifulanam sebesar apapun masalah pribadi dgn tetangga gx seharusnya menutup jln.... koyoe kurang piknik tonggone
siscis wy
siscis wy 5 hari yang lalu
☺
Nurlaili 19081994
Nurlaili 19081994 5 hari yang lalu
manusia ngk punya hati,, hati2 nanti kalian mati kuburannya jga sempit
Lilis Indarwati
Lilis Indarwati 5 hari yang lalu
*_MUSYAWARAH SUDAH ,KOLOT HARUS DI LAWAN DGN CARA KOLOT JUGA SARAN SAYA PAK EKO RUMAHNYA DI TUMPUK KAYU BAKAR LALU DI BAKAR PAK EKO_*
Effan Erlangga
Effan Erlangga 5 hari yang lalu
Detik 1:13 Ko Dia Pke Baju Persib
Yahya R
Yahya R 5 hari yang lalu
tiap malem muter musik aja yang keras
Yati Ismi
Yati Ismi 5 hari yang lalu
Kalo jual Sekalian di mahal in harga nya 200juta/lebih buat beli rumah baru, jalan umum itu kan gak perlu banyar sudah baik hati dibeli 10juta gak mau sampe kanyak gitu, kalo dijual murah ke enak an tetangga nya yg gak punya hati
presiden perum xxx Borobudur
ga bisa masuk pak eko...,
The Amatir
The Amatir 5 hari yang lalu
Hay guysβœ“πŸ‘» Untuk kalian yang suka Channel Horrorβœ“ Bisa kunjungi Channel kami juga The Amatirβœ“ Tolong kalian Supportβœ“ Dengan cara Subscribe dan Tonton Vidio kami yaβœ“id-vid.com/show-UClGZiB3nnhpDAJNiGFZTjfQ?app=desktop Terima kasihβœ“πŸ˜‰
ecko oke
ecko oke 5 hari yang lalu
Tetangga Masa Gitu
giovanni recoba
giovanni recoba 5 hari yang lalu
Pak eko buat lorong bawah tanah... Pasti keren
Mae Saroh
Mae Saroh 5 hari yang lalu
Memalukan yaa, sesama manusia bernyawa bs loh tega,,ko bs gtu mendzolimi sesamanya,,kasih dong jalan biar pas kita mau mati nanti jalnnya lurus ga susah,,
Hasbi Abduh
Hasbi Abduh 5 hari yang lalu
Kasian pak eko.. semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik
Mami life
Mami life 5 hari yang lalu
Biasa tetangga kalau Kaya Kan begitu serakah Yg miskis Di singkirkan Kalau sudah heboh baru geger Merasa ibah yg Kaya raya
M.Asthafan Pudolly
M.Asthafan Pudolly 5 hari yang lalu
Seharusnya Kementerian Agraria dan Tata Ruang BPN dan Kementrian PUPR dari pusat harusnya langsung turun tangan tuh kayaknya.
Planet Video
Planet Video 5 hari yang lalu
Kayaknya ada masalah pribadi ni antara mereka berdua...hmm tapi apa ya masalah nya...#Adakahyangtahu
dabeng meong
dabeng meong 5 hari yang lalu
di bandung yah ,,..oh
gatot koco
gatot koco 5 hari yang lalu
Ini mah sistem komunis mau menang sendiri biar dijual tu tanah
Herriza Nur
Herriza Nur 5 hari yang lalu
Sudah ada di buat film kejadian pak eko, tgl 18.9.18 di trans7 jam 08.00 pagi
Sonya Doang
Sonya Doang 5 hari yang lalu
Tetngga yg zalim. Padahal dalam islm tanah kita sedikit mlik/ hak org lain seperti untuk memberi jlan. Nauzubillah
OJI AHMAD
OJI AHMAD 5 hari yang lalu
Jama Edan .
Isman Isman
Isman Isman 5 hari yang lalu
Itu tetangganya yang tidak punya PERIKEMANUSIAAN REZIM CINA DI PAKAI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Shandianz z
Shandianz z 5 hari yang lalu
Ngsih jalan kaga mau? Semoga liang kuburnya di sempitkan.. Amin
Nunung Setiawan
Nunung Setiawan 5 hari yang lalu
Saran saya,satroni rmh tetangga mlm hri bunuh smw .
Aksara Java
Aksara Java 5 hari yang lalu
Aku juga tetanggaan sama orang kaya, pancen tetanggaan karo wong sugeh iku gak enak blasss.. Meskipun tetangga sing sugeh iku bulekku dewe..
Denie Prima
Denie Prima 5 hari yang lalu
Itu tetangga ntar mati jasadnya gk bisa di kubur/terkubur,mati di kamar mandi,rumahnya kebakaran,,
Slim At Home
Slim At Home 6 hari yang lalu
padahal ketua rw yah buset
Anto Sugi
Anto Sugi 6 hari yang lalu
Intinya rezim dua preode di gusur islam... ? Ketika suara azan di permasalahkan.. ketika ulama ulama di hadang sana sini... ketika wacana penghapusan pelajaran agama dan doa di skolah2 negeri di gulirkan... sungguh luar biasa bukan... mana umatt islam yg katanya 90%... masihkah terlena....?
Donny C.S.A.D merdeka timur
ow ini yg namanya pak eko
Yamin Irwan
Yamin Irwan 6 hari yang lalu
mana pengurus rt rw nyaa ini .... magabut tetangga nya orang israel kali yaaa serakahh amadd
Ismail Albilqisty
Ismail Albilqisty 6 hari yang lalu
Biadab itu tetangga.. harta mau dibawa mati dia x..
Ddn Yuwanda
Ddn Yuwanda 6 hari yang lalu
W kira cuma ada difilm legend DKI doang ada kalimat kata : gila lu ndro..ehh ternyata ada juga didaerah rumah pak eko..nihh kata kalimatnya : gila lu tetangga pak eko..wkwkwk
Save as
Save as 6 hari yang lalu
Subscribe..? Disubscribe balik
gajah oleng
gajah oleng 6 hari yang lalu
Tetangga hatiny batu ngk pantas jadi manusia
Sugeng Hariyadi
Sugeng Hariyadi 6 hari yang lalu
Klo mnurut saya. Liat peta di sertifikat.. Kalo di sertifikat ada fasilitas umun jalan akses. Harusnya masuk pnjara yg jadikan jalan itu sbagai bangunan..
RJ Entertainment
RJ Entertainment 6 hari yang lalu
Sedih kalo ada di posisi pak eko. Semoga pak eko di berikan kesabaran dan murahkan rejekinya. Buat para tetangga pak eko semoga diberikan kesadaran.. Aamiin..
Bluids Simpatig
Bluids Simpatig 6 hari yang lalu
Kemarin viral istilah "Masuk pak Eko"... Gimana pak eko bisa masuk...Rumahnya d blokir sama tetangga2 Jahat...
Bram Dermawan
Bram Dermawan 6 hari yang lalu
Manusia"calon penghuni neraka semoga di beri azab
Wanda Defrianto
Wanda Defrianto 6 hari yang lalu
Di akhirat beban banyak tuh yang suka ambil hak orang
PRASETYA nice
PRASETYA nice 6 hari yang lalu
Kemaren" video viral MASUK PAK EKO , skrg viral juga GA BISA MASUK PAK EKO .... ZZZZZZ
PRASETYA nice
PRASETYA nice 5 hari yang lalu
+ADIT KF haha
ADIT KF
ADIT KF 5 hari yang lalu
Wkwkw ngakak πŸ˜‚..
fajar oke
fajar oke 6 hari yang lalu
bakar rumah tetangganya pak eko
Dendi Ahmad Dendi
Dendi Ahmad Dendi 6 hari yang lalu
Di Dunia Mungkin Rumah Pak @Eko Terpenjara, Insya Allah, Mungkin Di Akherat Rumah Pak Eko Lebih Luas Dan Terbuka. AMIIIINNNNN .. ... Namun Sebalik Nya Buat Tetangga Pak Eko, , , yg Tak Mau Ngasih Akses Jalan Keluar Masuk Rumah Pak @EKO
NOR AISAH6354
NOR AISAH6354 6 hari yang lalu
Ya Allah kalian itu kaya di Dunia.. Buat aherat mu sempit tetangga macam apa itu sangat geram saya.. Knpa rt rw nya dieam aja
Ridho fathurrahman
Ridho fathurrahman 6 hari yang lalu
Kasihan juga kita harus bersyukur apa yg sudah di berikan oleh allah swt
feni adistia
feni adistia 6 hari yang lalu
Cuma bisa nonton... Lagian diakhirat ga ada sertifikat tanah sama jual beli tanahπŸ˜‚πŸ˜‚
Dewi linggar
Dewi linggar 6 hari yang lalu
kasian ya alloh ko knpa orng2 pada yg jolim
Didik Santoso
Didik Santoso 6 hari yang lalu
Seandainya diriku dapat bertemu tuhan!!
Atika Diana
Atika Diana 6 hari yang lalu
Nanti indosiar bikin film azab tetangga yang dzolim.. tenang pak eko
Edi Chandra
Edi Chandra 6 hari yang lalu
masih hidup aja ngk mau ngasih jalan sesama manusia...klw mati gk ada jalan buat kamu yg menutup jalan rumah pak eko..
Jhon Rinkarsi
Jhon Rinkarsi 6 hari yang lalu
Masuk pak eko.
bunga desa thea bunga desa thea
Aneh tp nyata masih di dunia udah rebutan lahan gk Mikir klo di kuburan sana.....astgfrulloh
Dara 1989
Dara 1989 6 hari yang lalu
Hidup di dunia sangat lah singkat...kenapa manusia tdk ada sifat kemanusiaan nya hati nurani nya pd mati...ingat lah kita hanya nunggu giliran untuk mati dan bila mati tdk perlu tanah luas hanyalah 2 m...untuk kuburkan jasadmu
3A Chanel
3A Chanel 6 hari yang lalu
1 meter aja kasih noh buat jalan πŸ™„ buat amal jariyah yang insyaallah ngalir terus kalau pke jalan
Yati taryati
Yati taryati 6 hari yang lalu
Jahatnya tetangga sdh Kaya tp srakah
Amanda Cipta
Amanda Cipta 6 hari yang lalu
rumah aku kyk gituπŸ˜”
Feri Setiawan
Feri Setiawan 6 hari yang lalu
Kok aku jengkel greget sma tetanggany,, rasanya pengen ngledakin rumah2 orng yg sombong dn peliiiittt
Piawai Prabuadi
Piawai Prabuadi 6 hari yang lalu
Mashook pak eko! Eh gaiso ding, gaono dalane wkwkwk
Latonro Archery
Latonro Archery 6 hari yang lalu
Sabar pak
Abaykhan Saja
Abaykhan Saja 6 hari yang lalu
Ini gara-gara viralnya pak eko masuk Sekarang jadi viral juga pak eko gak bisa masuk
mbah ajho
mbah ajho 6 hari yang lalu
punya tetangga gitu enaknya dibom
Bayu Bayu
Bayu Bayu 6 hari yang lalu
pak rahmat pun gak bakal di kasih jalan ke surga,
cecep sunarya
cecep sunarya 6 hari yang lalu
Saya berikan judul "piciknya Para tetanggaku" sengaja mengapit rumah dan jalanku untuk mencari nafkah agar kau bisa membelinya dengan Harga yang sangat MURAH.😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒
Ria Love
Ria Love 6 hari yang lalu
Masa tetangga aja gak di kasi jln masuk,sekali2 main2 ke NTT gimna tetangga bersahabat di sana
Erni Ernizu
Erni Ernizu 6 hari yang lalu
tetangga tak punya hati,pak RT kmn aja???
S H I N I G A M I
S H I N I G A M I 6 hari yang lalu
Masuk pa eko, ehk pas masuk gak bisa keluar..
Ryas Jr
Ryas Jr 6 hari yang lalu
Masuk pak eko
zein sisuka_ Bergadang
zein sisuka_ Bergadang 6 hari yang lalu
Gak ad solusinya,ttp aj uang dan uang yg brbicaraπŸ˜€..
Ikbal Zae
Ikbal Zae 6 hari yang lalu
. Gak ada rasa kasian .. Memang tanah hak milik tpi apa salah nya buat ngasih jlan ... ingat Semua yg ada di dunia hanyalah titipan ..
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Solusi satu......beli helikopter pribadi...Masssooookkkk Paaakkk Ekkkkooooo.....
Azizah Muthia
Azizah Muthia 6 hari yang lalu
Jadi tetangga pelit pelit amat dah.
Aldi Surya
Aldi Surya 6 hari yang lalu
yg kaya..😝 nindas yg kecil dah biasa..yg sabar Bp.eko..
Berikutnya
Kane Brown - Homesick
3 hari yang lalu
babi ngepet di solo
2 tahun yang lalu