Gelap

VIRAL! Larang Ajudan Jokowi Membayar Belanjaan, Presiden Korea Selatan Langsung Keluarkan Dompetnya

TV Media online
Subscribe
Ditonton 494 393
97% 4 994 111

SUMBER: Presiden Joko Widodo diajak Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in, untuk mengunjungi Dongdaemun, Seoul, yang merupakan kawasan pertokoan berisi ribuan pedagang.

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

beritaberita terkiniberita terbaruheadline newsjokowiahokpresiden korea selatanasisten ajudan jokowijokowi di koreajokowi ditraktir baju

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 402
deky mell
deky mell 5 hari yang lalu
☝☝☝
Mariancintn Mariman
Mariancintn Mariman 5 hari yang lalu
baik bngt presiden korsel... smga sht trus... pnjang umur.. amiin..
Apeeps
Apeeps 14 hari yang lalu
menyeramkan sekali bgmnya
lodi dodi
lodi dodi 17 hari yang lalu
"SUMBER: Presiden Joko Widodo diajak Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in, untuk mengunjungi Dongdaemun, Seoul, yang merupakan kawasan pertokoan berisi ribuan pedagang." jadi sumbernya siapa? kok malah deskripsi isinya ngakak
Lisa Happnies
Lisa Happnies 20 hari yang lalu
πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘
ζ΅·ζœͺεœ’η”°
ζ΅·ζœͺεœ’η”° 22 hari yang lalu
Di Negara lain Pak Jokowi dipuji-puji & dihormati, Disini malah dicaci maki, di fitnah PKI, di hujat sama rakyatnya sendiri Miris!!!
aji aji
aji aji 22 hari yang lalu
Orang baik pasti bakal di perlakukan baik juga. Semoga 2 priode pak de πŸ™
Arsyil Azyraf Al Fares
Arsyil Azyraf Al Fares 24 hari yang lalu
Ternyata oh ternyata presiden bawa dompet dan uang Cash juga ternyataπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Baru tau saya
novrizal alvie
novrizal alvie 25 hari yang lalu
Mantaaapp...persahabatan dua negara
Sambel Mattah
Sambel Mattah 25 hari yang lalu
terima kasih pak presiden korea sudah nraktir presiden kami pak joko widodo wkwkwk
Roni Prtama
Roni Prtama 25 hari yang lalu
Kwkw..itu mh lumrah urusin rakyat ne dimna2..menjerit bnyak musibah dimn2..blnja di urusuin...02 mntap lh
Agus Santoso
Agus Santoso 25 hari yang lalu
Aq senang.pak jokowi sangat di hargai.sehat selalu ya pak jokowidodo.
Muhammad Taufiq Hidayat
Muhammad Taufiq Hidayat Bulan Yang lalu
Kalau KAMPRET melihat ini pasti mereka puraΒ² buta,, Kalau KAMPRET mendengar kabar ini pasti mereka puraΒ² tuli,, Kalau KAMPRET disuruh menilai ini pasti mereka merasa tidak manusiawi karena mereka binatang KAMPRET yang tidak punya hati untuk menilai kebaikan & kebenaran,, Kalau KAMPRET disuruh mikir kenapa kalian membenci Pak Jokowi, pasti mereka mengatakan wajar karena mereka otaknya terbalik jadi tidak bisa mikir dengan otak yang sempurna/ waras,, Kalau KAMPRET ditanya: kalian pret sebenarnya binatang atau IBLIS..?? Jawab: .........................................
93 Official
93 Official Bulan Yang lalu
Lanjutkan 2 periode.... Kalo bisa jangan ada pemilihan presiden,biar Jokowi aja yang jadi presiden selamanya. #2019tetapjokowi
sri widiyatmo
sri widiyatmo Bulan Yang lalu
AHOK AJA TERJUNGKAL APALAGI JOKOWI
Ammara Juggan
Ammara Juggan 27 hari yang lalu
+Beni Setiawan ngakak ak bang.. lagi bocorr hihihi
Beni Setiawan
Beni Setiawan Bulan Yang lalu
lagi datang bulan ya, sensitif bgt
AZ 818
AZ 818 Bulan Yang lalu
Kata siapa ??? semua atas kehendak Allah
Wiwit Widiawati
Wiwit Widiawati Bulan Yang lalu
Lihat bpk kita jokowi adem bngtt gaes meleleh melihat senyumnya
budiman diman
budiman diman Bulan Yang lalu
ya Allah...,ini pemimpin ku 😍😍😍😍😍
Jack BK
Jack BK Bulan Yang lalu
Tolong music nya jgn yg serem
Agus Suprianta
Agus Suprianta 2 bulan yang lalu
Saya lebih lebih suka pemimpin yang sederhana dan kerja keras bagi rakyat nya.
Putra Sarko
Putra Sarko 2 bulan yang lalu
I love korea
Yogi info
Yogi info 2 bulan yang lalu
Itu bukti Pak Jokowi tokoh yg sangat dihormati. Sayang ada jg yg lbh menghormati sampah ketimbang beliau 😣
Suwarno DIAN PUTRA
Suwarno DIAN PUTRA 2 bulan yang lalu
gemesssssss..liat pakde...kapan bisa foto bareng
Bushido Japanesse Martial Art
Wonogiri hadir
sri widiyatmo
sri widiyatmo 3 bulan yang lalu
Tahu kalo sangunya pas pasan
Miiha Miiha
Miiha Miiha 3 bulan yang lalu
Aku jg gk tau knp kalo lihat vidio bpk jokowi kok msti mataku menangis sndiri terharu😒😒😍
Mb ak
Mb ak 3 bulan yang lalu
President Korea cocok ama pak jokowi,sama2 dkt dgn rakyatnya,bangga,sng ,terharu,di negara org pakdhe dihormati n disegani
Mikashamaru Pasaribu
Mikashamaru Pasaribu 3 bulan yang lalu
Presiden RI dan Korsel kemungkinan besar satu kost dulu ya waktu kuliah....ahahahaha
Khudori Zumroti
Khudori Zumroti 3 bulan yang lalu
saya pun rela ngontelin becak kayu gratis untk pakde klo mau sYa ajak jalan2 keliling kota saya say itu suatu kebanggaan bagi saya
Indri Anis
Indri Anis 3 bulan yang lalu
😍😍😍 trima kasih
Ardi Kipli
Ardi Kipli 3 bulan yang lalu
Kubu wowo semakin MATI GAYA Lihat bpak jokowi di sanjung wkwk
Adinur Wibowo
Adinur Wibowo 3 bulan yang lalu
pokok,e sak umur hidup ,wonogiri hadeer,,
Suherman Herman
Suherman Herman 3 bulan yang lalu
hehehe..persaudara yg hebat salin menhormati..
Samsung Jst
Samsung Jst 3 bulan yang lalu
Kalo orang baik pasti jd rebutan.
Dimas Supriyad
Dimas Supriyad 3 bulan yang lalu
hebat ajudan mau bayar g boleh malah di bayarin salut saya.. ga kaya sebelah bisanya cuma mnghujat sma bawa2 agama mulu..wkwkwk
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68 3 bulan yang lalu
Liat tu matane rkyt indonesia seng picek.negara lain aj mnghormati dn mnghargai pk jokowi.kamu..kamu..dn kamu rkyt indonesia mlh mnhina beliau.sontoloyo tenan
Mas Jok
Mas Jok 3 bulan yang lalu
Sehat selalu bapak joko widodo
Supri Stiawan
Supri Stiawan 3 bulan yang lalu
Selalu sehat pa. Amin..
lope lope
lope lope 4 bulan yang lalu
ajudannya aja dihormati apalgi presidennya....salam dua periode
Wan Whie Liem
Wan Whie Liem 4 bulan yang lalu
Ayo semua dipastikan utk pilih pak jokowi lagi 2019-2024 , presiden kita tetap pak jokowi
Putra Jokkers
Putra Jokkers 4 bulan yang lalu
Sdr/i setanah air. Ini era kemajuan,jangan mudah terprovokasi oleh oknum yg ingin mencerai beraikan kesatuan. Janganlah kita saling mencanci satu sama lain. Kita INDONESIA INDONESIA berdiri karena keberagaman kultur adat budaya,suku dan bahasa. Dipersatukan dengan satu ikatan bahasa pemersatu BAHASA INDONESIA. MARI SELALU KITA JAGA DAN JUNJUNG TINGGI NILAI NILAI KEBHINEKAAN. SATU NUSA SATU BANGSA SATU BAHASA INDONESIA
유경수
유경수 4 bulan yang lalu
ν•œκ΅­μ˜ μ˜λΆ€μΈκ»˜μ„œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ μ˜λΆ€μΈκ»˜ 선물을 μ‚¬λ“œλ¦¬λŠ” κ²λ‹ˆλ‹€
azer _jer
azer _jer 4 bulan yang lalu
Jokowi presiden ku...!!!
sri widiyatmo
sri widiyatmo 4 bulan yang lalu
kasihan rupanya ketahuan sangunya sedikit
Achkbar378
Achkbar378 4 bulan yang lalu
Kenapa backsoundnya kayak bikin greget atau ragu ya... kayak gimana gitu.. kaya rasanya mereka (orang korea) ga ikhlas belikan..
POETRIIE FORMOSA
POETRIIE FORMOSA 4 bulan yang lalu
Cie cie pak PRESIDEN kecintaanku di traktir sama PRESIDEN KOREA 😊😊😊 SALAM ✌ PERIODE PAK JOKOWI, sehat selalu ya pak πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
hengki babz
hengki babz 4 bulan yang lalu
Lagul 2minang
jhony methy
jhony methy 4 bulan yang lalu
knp negara lain sangat menghargai beliau tapi knp di negara indonesia sendiri masi ada aja org yg menfitnah.menghujat beliau. kapan lagi kita bisa mendapatkan pemimpin yg sprti saat ini bapak presiden jokowi.sehat selalu bapak presidentku.selalu dalam lindungan Allah.#salam2periodedariTimurNTT.
Nabila Phury
Nabila Phury 4 bulan yang lalu
orang baik emang banyakk di sayang orang tapi banyak di benci juga 😒
Prayogi Bowo
Prayogi Bowo 4 bulan yang lalu
itulah arti pemimpin sejati harus siap sedia jika ada yg mencintai dan juga jika banyak yg membenci.
black stone
black stone 4 bulan yang lalu
Ada gak yg nyinyir nihh....
ANI CHANEL
ANI CHANEL 4 bulan yang lalu
Wahhh...orang baik mah disayang orang😻
Rusdi Ansyah
Rusdi Ansyah 4 bulan yang lalu
Contoh tuan rumah yg baik,Aura kesederhanaan and bermasyarakat ala pak Jokowi nular ke negara lain!
Siok Oey
Siok Oey 4 bulan yang lalu
Thats asean culture. We have to pay for our guest. Even in indonesia
Stefen S
Stefen S 4 bulan yang lalu
Nih apa2an musiknya horror banget
Posket Fina
Posket Fina 4 bulan yang lalu
Trima kasih korea selatan Aku pada mu korea selatanβ™‘β™‘β™‘β™‘
Alvin T
Alvin T 4 bulan yang lalu
Luar biasa! Seandainya dia bisa jdi presiden seumur hidup, Indonesia pasti bisa jd bangsa yg sangat disegani oleh negara manapun. Kemajuan bangsa adalah kata kuncinya.
Anime Reflection
Anime Reflection 4 bulan yang lalu
temen temen bisa cariin vidio yang menunjukkan presiden korsel dapat kunjungan presiden lain.... saya memiliki keraguan jika " bukan karena pak jokowi, trus dibayari, tapi itu memang sudah kebiasaanya presiden korsel untuk membayari presiden negara lain yang berkunjung ke korsel" terimakasih #StopSalingCaciMaki
kaharuddin Harun
kaharuddin Harun 4 bulan yang lalu
Kami bangga dipimpin jokowi...insha allah 2 periode
lily adja
lily adja 4 bulan yang lalu
Tenang bapak....tahun depan saya milih bapak lg....
bayu alfina
bayu alfina 4 bulan yang lalu
Jokowi dihormati,disegani diluar negri...tpi di indonesia sama kubu sebelah,sama lawan politik,malah jokowi dihina,dihujat,di fitnah....semga pak dhe sehat sllu yaa...salam 2 periode
Wenggara Galih
Wenggara Galih 5 bulan yang lalu
apa sambungannya sama lagu horror mencekam si njeer wkwkw
Dody Setyawan
Dody Setyawan 5 bulan yang lalu
Proud of You Bapak Jokowi
Fajar Banar Hidayat
Fajar Banar Hidayat 5 bulan yang lalu
Semoga PK Jokowi di beri kesempatan untuk melanjutkan progam negara periode ke 2,,maju terus pantang mundur PK Jokowi,,
Alfatih Wirabumi
Alfatih Wirabumi 5 bulan yang lalu
klu gini malah jatuhnya Gratifikasi dong ntar
Satya Sadhu
Satya Sadhu 5 bulan yang lalu
Backsound nya jadi mencekam gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ awalnya mau bahagia lihatnya malah gimana gitu gegaea backsoudn ahhaa
Rifai waki
Rifai waki 5 bulan yang lalu
Waoooo tetap semangat bapak dan selalu rukun bersama Korea
Lily Marshina
Lily Marshina 5 bulan yang lalu
Banggax punya bp presiden seperti ini..
Youtube Diary Steven Kim's
Youtube Diary Steven Kim's 5 bulan yang lalu
President Jokowi and Mrs.President were so nice and all Koreans love them.
Rukiyah binti Abdul Aziz
Rukiyah binti Abdul Aziz 5 bulan yang lalu
min, koq lagunya serem?😁
DennisHecox
DennisHecox 5 bulan yang lalu
kenapa backsoundnya serem sih???
ismet supratman
ismet supratman 5 bulan yang lalu
klo bajunya di bayarin sama presiden Korea,nanti bajunya pa jokowi mampir dulu di KPK ga ya....?????....
Nugroho Widodo
Nugroho Widodo 5 bulan yang lalu
Melihat Bpk. Jokowi, saya jadi ingat Bpk. Soekarno.
Itsme_DAL
Itsme_DAL 5 bulan yang lalu
Sprti'a presiden korsel yg skrg itu beda bgt sma yg cwe kmren bukti'a dia bsa merangkul korut dan itulah yg diinginkan korut sedari dlu sbnr'a karena presiden'a yg kmren itu lbih condong ke amerika tdk mmbela korut#smoga korsel ga trmakan rayuan pmerintah mamarika lgi yaπŸ˜†πŸ˜Š
Xi Aomi
Xi Aomi 5 bulan yang lalu
Smpai2 bu iriana nyamperin ajudan.. Eh ttp kalah juga sma pak moon. Wkwk Sehat sllu presiden indonesia dan presiden korsel..
Ruslan 12
Ruslan 12 5 bulan yang lalu
2019 jgn ganti presiden sehat terus pak jokowi..bangkit terus indonesiaku jokowi 2 periode
Andar Lumbantobing
Andar Lumbantobing 5 bulan yang lalu
Hanya setan, pengikut dan kroni2nya saja yang tidak suka, dan benci kepaada manusia yang berbuat baik, yang taat kepada Hukum Tuhannya dan mengamalkan ajaran agama dan nabi sucinya.... Sehat selau ya Bapak Presidenku....dan Salam 2 Priode untuk para Jokowers
bbetrixxfirgixx x
bbetrixxfirgixx x 5 bulan yang lalu
backsoundnyaa rada2 serem padahal beritanya bagus2 aja hehehhehehee\
Suharti 1975
Suharti 1975 5 bulan yang lalu
Pak jokowiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Glass Formosa
Glass Formosa 5 bulan yang lalu
Slm 2 priode,biarkan kamprettt nungging sampei lemassss
pagi_ sore_
pagi_ sore_ 5 bulan yang lalu
Ada cerita di balik hujan.... Yang baik di jahatin.. Yang jahat di baikin.... Semangat ...pak President of indonesian death metal ...
Suranto Tambunan
Suranto Tambunan 5 bulan yang lalu
Begitu simpatiknya pm korea...tradisi pertemuan pemimpin negara dng deselingi berbelanja di pasar layaknya masyarakat biasa...contoh pemimpin kedua negra yg merakyat....unik dan apa adanya...sehat selalu presidenku...
AanTiPi
AanTiPi 5 bulan yang lalu
Semoga Pakde jadi Presiden Selamanya deh pak buat Indonesia, Krn kapan lagi kami harus menunggu sosok presiden seperti bapak...Aamiin ya Rab πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβœŒπŸΌπŸ˜Š
Haganta Stefanus
Haganta Stefanus 5 bulan yang lalu
Kalau Bapak Jokowi Belanja deket gw.. Gw juga mau Bayarin.. Kalau di perbolehkan.. πŸ˜€ Love You Presiden Ku.. Salam Hormat Kami Dari Sumatra Utara Kalak Karo...
bunga melati
bunga melati 5 bulan yang lalu
yg sebelah pasti cemburu.. iri dengki.. dan tambah stress lihat ..video ini.. Sehat trs pak jokowi.. semangat.. pertahankan amanah dr pak Soekarno.. sandi sm prabowo tu cuma mau pangkat saja.. otaknya duit sj..
nasihatur rohmahnasihat
nasihatur rohmahnasihat 5 bulan yang lalu
Masyaallh....smpai sedekat in .....pk jokowi emng mmbwa keademan n kesejukn dlm sebuah hubungan negra ataupun k sesama saudr yg lain....alkhmdulillh
irsa anggi
irsa anggi 5 bulan yang lalu
Orang luar cinta ke pak jokowi aja smpai kayak gitu. Nah ini yg orng indo malah ngatain2 . Heran deh
Yasin Famihhuda
Yasin Famihhuda 5 bulan yang lalu
Sehat dan sukses selalu BAPAK JOKOWIDODO,,...
Besemah Channel
Besemah Channel 5 bulan yang lalu
Cerita kecil mempunyai arti yg sangat besar, presiden Korea mungkin baru pertama x menerima tamu seorang presiden tetapi seperti menerima tamu keluarga, bagaimana tidak tak akan ada presiden yg mau meski diajak untuk jalan3 ke mall n belanja dengan gaya orang biasa (santai),
sekkeee 17
sekkeee 17 5 bulan yang lalu
serem amat
taufik zainul akbar
taufik zainul akbar 5 bulan yang lalu
itu gratifikasikah?
hans vabel
hans vabel 5 bulan yang lalu
Hi hi ceritanya d ajak jln2 trus d traktir...πŸ˜ƒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘
An khoir
An khoir 5 bulan yang lalu
Sye jd terharu melihat kebaikan dn kerukunan korea dn indonesia, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Daniel Kosasih
Daniel Kosasih 5 bulan yang lalu
Nanya dong, kalo kayak gini keitung sebagai gratifikasi ga? :s
Mika Obtinius
Mika Obtinius 5 bulan yang lalu
#2019TetapJokowi Amin..
ringo achie
ringo achie 5 bulan yang lalu
bukan gitu pak... nanti ajudannya repot mesti lapor gratifikasi ke KPK...
Aldo Yohan
Aldo Yohan 5 bulan yang lalu
Bosok kau para pendemo pelengser jokowi. Loe macem" lengserin jokowi , di bantai korea dan negara" yang sudag akrab dengan pak jokowi kau.
purringfemale
purringfemale 5 bulan yang lalu
musiknya tidak enak didengar. selektif dong. sesuaikan musik dengan video. ini musik horor kayak film kuntilanak. videonya bagus, musiknya ancur, jadinya tidak bagus semua.
purringfemale
purringfemale 5 bulan yang lalu
please deh, musiknya kok musik film horor gini siiih? nggak bisa pilih musik yang energinya positif ya?
Billyyudi gaffanrock
Billyyudi gaffanrock 5 bulan yang lalu
Ini cuma masalah adab saja.gak perlu di persoalkan.bisa terlalu baper bila di soalkan
Yohanes Haddy
Yohanes Haddy 5 bulan yang lalu
Presiden kesangan ini mah πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Indah Pertiwi
Indah Pertiwi 5 bulan yang lalu
Dunia sudah membuktikan keberadaan Indonesia melalui pak Jokowi, yang menilai bukan hanya rakyat Indonesia semata tetapi seluruh dunia yang nyinyir hanyalah orang2 yang tidak suka keberhasilan anda pak Jokowi
Berikutnya
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 735 236