Gelap

Viral.! Lagu Kasidah, #2019GantiPresiden _ Ganti Presiden 2019

Dunia Islam TV
Subscribe
Ditonton 513 220
91% 6 635 591

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 883
Herdianto Jemblong
Herdianto Jemblong 12 jam yang lalu
Bismillah... Insyaallah Indonesia punya presiden baru yg lebih baik & amanah, aamiin
Jokotingkir Jokotingkir
Gagal maning tak usah mimpi tinggi tinggi sampai dunia kiamat prabowo ttp gagal maning bos
Barat Hanoman
Barat Hanoman 2 hari yang lalu
HAHAHAHAHAHA.....(maap kalau saya ngakak denger lagu ini sampai keluar air mata, geli...HAHAHAHAHAHAHA.... Bernyanyilah terus ya...sampai ke liang lahat...HAHAHAHAHAHA....😂😂😂😂😂😂😂😂
Adi Jaya
Adi Jaya 4 hari yang lalu
Tariiik.maaang..
nari nari
nari nari 8 hari yang lalu
SAAT NYA GANTI PRESIDENT RI.. PRESIDENT BARU YG KARISMATIK.. PILIH YG JUJUR MEMPUNI.. PRABOWO SUBIYANTO.. AAMIIN AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN..
Zyehril 22
Zyehril 22 8 hari yang lalu
AAMIIN YA ALLAH 😊
Siswo paguaran
Siswo paguaran 9 hari yang lalu
mantulll..😎👍👍
anak banten
anak banten 9 hari yang lalu
Mantap nih kosidah nya nyambung jg
anak banten
anak banten 9 hari yang lalu
Slm sllu 02✌👍👍👍
Panji Wiira
Panji Wiira 9 hari yang lalu
Viralkan ganti presiden
Kencana Nana
Kencana Nana 10 hari yang lalu
lagu kosidah juga ingin presiden baru prabowo 2019
pelangi biru
pelangi biru 10 hari yang lalu
Aku tetap bapak jokowi aku ngak mau milih menantu suhartoo dulupun suharto di turunkan ama mahasiswa masak sekarang menantunya mau jadi. Kalau aku tetap bapak jokowi maju terus bapak jokowi pendukungmu banyak .
Dewi Suprobowati Agustine
Dewi Suprobowati Agustine 10 hari yang lalu
GP2019 ,,
Asus Zenfone
Asus Zenfone 10 hari yang lalu
InsyaAllah indonesia lebih makmur bahan pangan lebih terjangkau listrik air ga mahal kalau Pak Prabowo Sandi yg memimpin Aamiinn
Sport Bola
Sport Bola 10 hari yang lalu
No 2, mari dukung dan sukseskan presiden Pilihan Ulama
Romini Nur
Romini Nur 11 hari yang lalu
SALAM 2 JARI PRABOWO SANDI
zaenal abidin
zaenal abidin 11 hari yang lalu
Mantulllll
YENNI ARRIANI
YENNI ARRIANI 11 hari yang lalu
Aamiin Allohumma aamiin...presiden yg diberkahi srt di ridoi Alloh Azza Wa Jalla..
Jum174 Jum
Jum174 Jum 12 hari yang lalu
Tetap presiden NKRI pk jokowi....blum tentu presiden baru jdi bagus...
Rahmad saja
Rahmad saja 12 hari yang lalu
👆👆✌✌✌👍👍👍🙌👏👏👈
alam barzah
alam barzah 13 hari yang lalu
Asiiiik tarik mang
Dinda Adins
Dinda Adins 13 hari yang lalu
Lnjut mntaaaaaaps!!!!?
gondrong wijaya
gondrong wijaya 13 hari yang lalu
Awas... Ntar keciduk. 😀😀
Leri Aja
Leri Aja 14 hari yang lalu
Sby dua priode aman makmur jujur satu pun tk ada suara rayat blg ganti presiden mengapa. Jokowi baru 4 thn memipin rayat demo mahasiswa demo 212 demo siapa yg salah tanja ketua tim pemandu apa yg di pandu nja
Adi Wijaya
Adi Wijaya 15 hari yang lalu
Mantap 2019 pas
Ading wood style
Ading wood style 15 hari yang lalu
Mamtaps ne qasidahan ya wkwk ngaak bosen utk di nikmatin ne lagus
Prabu Adhi Saka
Prabu Adhi Saka 15 hari yang lalu
Insya alloh.. amiin...
Edik Ey
Edik Ey 16 hari yang lalu
Bbuhan cebonk dilarang dengar lagu ini,ntar genderowo ngamuk..hahaha.
Sa Sara
Sa Sara 18 hari yang lalu
مساء الله أجيب
Kahar Muhammad
Kahar Muhammad 18 hari yang lalu
Mantap lagunya saya pilih prabowo sandi pas 02
Tri Saputra
Tri Saputra 18 hari yang lalu
Kocak kalo kampret. Lagu kasidah aja di edit goblok goblok , mau ganti presiden tuakng hoax ngibull wkwkwkwkw goblok luu semua
roh yanti
roh yanti 20 hari yang lalu
like bgt utk lagunya,,,,fersi baru dr nasida ria" di mana" dosa"
Nana Solihun
Nana Solihun 20 hari yang lalu
Lagu kasoda
محمد محمد
Mantap buk kita pilih pak Prabowo sandi aminnn
والد رجال
Hidup bpk prabowo ✌👆
Sri Malang
Sri Malang 21 hari yang lalu
Bagus ✌
Lek Jaini
Lek Jaini 22 hari yang lalu
NO2 PAS
Dadang Herwansyah
Dadang Herwansyah 22 hari yang lalu
Silahkan dipilih presiden hoax
Aan Suryani
Aan Suryani 23 hari yang lalu
Mashaallh prabowo semogha bahgia semangat trus doa saya dari Singapore
Yohanes Ali
Yohanes Ali 24 hari yang lalu
2014 Prabowo.-Jokowi score 2:2 Jokowi menang tipis 2019 Prabowo - Jokowi score 2:5 Jokowi.menang telak
CANGKOLO 777
CANGKOLO 777 24 hari yang lalu
#2019 PRABOWO FOR PRESIDENT ✌ ✌✌✌ WE NEED NEW LEADER SHIP
Sahar Sidu
Sahar Sidu 24 hari yang lalu
Mantap mari la kita ganti presiden
subur albantani
subur albantani 24 hari yang lalu
Menang
SULASTRI KENDAL
SULASTRI KENDAL 24 hari yang lalu
Theeee bessst
SULASTRI KENDAL
SULASTRI KENDAL 24 hari yang lalu
Bu hajah muntaharoh,
Dwi Coupler
Dwi Coupler 24 hari yang lalu
Mantabb betull
Arif Pele
Arif Pele 24 hari yang lalu
Kreen
Ratmi Ratmi
Ratmi Ratmi 25 hari yang lalu
Kreatif keren dan semoga terkabul doa doa kita.Aamiin.
Kelly Trisyatimo
Kelly Trisyatimo 25 hari yang lalu
Sayang lagu maupun irama kasidah adalah irama agamis / religius dan syair-syairnya yg mengandung ajakan kebaikan dan bertaubat. Berdzikir dan selalu mengingat Allah swt. Sangat saya sayangkan...inilah perusak seni budaya. semoga kalian semua mendapatkan hidayah. Aamiin.
Mori Aini
Mori Aini 25 hari yang lalu
Jngan Lupa Bilang Insya Allah K arna Semua Rahasia di Atas Ra hasia Allah SWT. Mafhum Ya Ja, ah. Syukran Lakum. No : 02 Biidz nillah Smoga Ada Idzin Allah sw t .Amin Ya Rabbal Alamin. Baraka llahufikum. ALa Qasidahnya. Luar Biasa Bagusnya Masya Allah. Insya Allah Kullukum Bil Khairah Maassalama Ya Ikhwatiii...
ilor lessy
ilor lessy 25 hari yang lalu
🙌🙌🙌🙌🙌
Lily Suriyati
Lily Suriyati 26 hari yang lalu
Ngopy aaaahhh
Hamba Allah99
Hamba Allah99 26 hari yang lalu
Rakyat harus cerdas... Siapa yang lebih layak jadi pemimpin yang Betul-betul pemimpin.... Bukan pemimpin yang di setir
Maipa Sahri
Maipa Sahri 26 hari yang lalu
Terharu saya..02 pasti menang Aamiin...😍
Alfatu Nisa
Alfatu Nisa 26 hari yang lalu
Ganti aj😁😁
Sumarsih Arjo
Sumarsih Arjo 26 hari yang lalu
mantappp sodaraku ayu tetap kan dukungan.pada n0 2 prabowo sandi 2019 persiden indonsia
Cah Ndeso
Cah Ndeso 27 hari yang lalu
Huahaha...editan lirik karena politik... Wajah Ayu untuk Siapa dong asli kampretnya.. "Tidak akan kuserahkan pada kampret yang durhaka" huahaha
Iwan Aja
Iwan Aja 27 hari yang lalu
Seneng lagu yang aslinya gak usah di koar2kan rakyat sudah tau sukses sama kehebatan prabowo prabowo prestasinya kan udah banyak sama negara kalau p jokwi bisanya cuma kerja untuk negara dan rakyat
devi rustandy rustandy
devi rustandy rustandy 28 hari yang lalu
akhir zaman....
ardiyanto96 yanto96
ardiyanto96 yanto96 28 hari yang lalu
Yes 02
dedy aja
dedy aja 28 hari yang lalu
Subhanallah keren santri2 kita tahu mana yang jadi aspirasi rakyat Indonesia pilih Prabowo. Intelek dan merakyat ...
wahyu 92
wahyu 92 28 hari yang lalu
Di sini ngutang di sana ngutang dimana mana presiden ngutang di sana impor di sini impor di mana mana presiden impor..
Amin kjh Pulsa
Amin kjh Pulsa 29 hari yang lalu
Tambah mantap aja pilih 02
Adi Purwanto
Adi Purwanto Bulan Yang lalu
Tetap jokowi
Rama Adrian
Rama Adrian Bulan Yang lalu
sip mantap..bersama perabowo indonesia akan adil dan makmurr..
hamzah amad
hamzah amad Bulan Yang lalu
boleh doong adu gagasan...aku ingin anakku sekolah diakmil gratis doong....nemna lumayan kok...boleh tes iq juga...yaallooh jadikan i donesia ini aman dg perbanyak tentara mujahid indonesia ...bila perlu semua sekolah wajib militer...biar kaum muda jangan hanya mimpi jadi pejuang tapi wadahnya langsung negara..maka dari itu pilihlah bp prabowo...jadi tentara nggak dingel angel ...aaamiinn
rahayu ayuk
rahayu ayuk Bulan Yang lalu
Allahuakbar 2019 ganti presiden
Ade Sunarsih
Ade Sunarsih Bulan Yang lalu
love calon presiden ku dan presiden 2019
Leri Aja
Leri Aja Bulan Yang lalu
Hati hati bermacam cara utk menakuti pendukung prabowo sandi maju tk gentar dmi nkri cukup sudah masa janji cukup sudah rayat sabar menanti rayat mau ganti presiden 2019 rayat menunggu prabowo sandi sdh wktu nja rayat makmur kami suka seperti negara tetangga yg makmur rayat nja kami doa kn prabowo sandi sht wal apiat memimpin negri nkri dalam lindungan asw amin amin amin
Yuri Hikayatullah
Yuri Hikayatullah Bulan Yang lalu
ini udah 2019 saat nya ganti presiden
andi sri
andi sri Bulan Yang lalu
Mantap Bu lanjutkan kita dukung sekuat tenaga dan pikiran kita untuk kemenangan prabowo sandi semoga sukses ganti presiden 2019 allahuakbar
s. a
s. a Bulan Yang lalu
Alhamdulillah Ya Allah ,sampai menangis mendengarnya,semoga Allah mengabulkan doa doa para Habaib dan ulama Sholeh,karena Prabowo sandi dipilih hasil ijtima ulama ,kami sekeluarga ikut mendukung pa Prabowo sandi.
Risna Watiya toha
Risna Watiya toha Bulan Yang lalu
masyaAllah insyaAllah ganti prabowo presiden ny Aamiin ya robb 😊😊😊
BUBUN oke
BUBUN oke Bulan Yang lalu
Kreatif....Power of Emak Emak....insya Alloh dikabulkan..Aamiin..YRA
PUTRA BANTEN SELATAN
PUTRA BANTEN SELATAN Bulan Yang lalu
Mantaappp
Rudi Irian jaya
Rudi Irian jaya Bulan Yang lalu
Jokowi persiden q yg laen mimpi dulu.
Gugun Gunawan
Gugun Gunawan Bulan Yang lalu
Ganti presiden jangan yg sontoloyo lanjutkan mantap
arya sentanu
arya sentanu Bulan Yang lalu
Mantapppp...goyang trs...sampai cebong nyungsep di got
arya sentanu
arya sentanu Bulan Yang lalu
Mantapppp
Respati Heri Pramboedy
Respati Heri Pramboedy Bulan Yang lalu
Muaantaaaap....super kereeen...Amazing i really really like it GOODS 👍👍👍 be come true The New President for 2019-2024 Prabowo - Sandi
Zaky Jatim
Zaky Jatim Bulan Yang lalu
mantap 02👆👆👆✌✌✌👈👈👈
rak city
rak city Bulan Yang lalu
Tetap jokowi
AsepB Asep
AsepB Asep Bulan Yang lalu
Maju prabowo maju juga seni indonesia ganti persiden
Umarwk Wk
Umarwk Wk Bulan Yang lalu
Mantappppp,,,,setuju GP ,,,,2019,,,🖒🖒🖒🖒
Laode Risman
Laode Risman Bulan Yang lalu
hidup mati demi prabowo..2019..demi NkRI
Ida Bae
Ida Bae 2 bulan yang lalu
basmallah assalammualaikum wr.wb maju teru pak prabowo untuk membela negara dan NKRI.aamiin.SYUKRON.AJIB.NAAM INDONESIA.
Ida Bae
Ida Bae 2 bulan yang lalu
basmallah assalammualaikum wr.wb mantab semoga indonesia senang,dan sejahtera, pas,padi hati yg sejuk,dihati rakyat.pak prabowo pemimpin R.I seumur hidup wassalam terimakasih.aamiin.
Leri Aja
Leri Aja 2 bulan yang lalu
Sekali prabowo tetap prabowo presiden yg terpercaya karismatik kt bangga punja presiden tampan prabowo sandi ooo bila pidato di gdung putih rayat merasa di atas langit contoh prrsiden sby masih terbayang diruang mata dia pidato di gdung putih semua kepala negara tpuk tangan sambil acung jempol sy menonton rasa tambah tinggi badan sy dari biasa insa alloh prabowa kg begitu lanjut kn agus kami dukung jadi mentri dulu ya pintar sopan berwibawa hdp pk prabowo sandi
Leri Aja
Leri Aja 2 bulan yang lalu
Golkar sdh putar dukungan dari jokowi ke prabowo bagai mana amda komen golkar bubar kn ppi kalau gw mimpi g
Evos ' Huririn
Evos ' Huririn 2 bulan yang lalu
Jaman jokowi nyinyir , komen sana sini, ngibul aja di bayar haha
Madius Madius
Madius Madius 2 bulan yang lalu
Mantap pisan, kreatif .. lagu gambus "begini Dosa begitu dosa" jadi "GANTI PRESIDEN"...tetap sampai kapanpun salam "2 jari"!
Atika Saraswati
Atika Saraswati 2 bulan yang lalu
mantaaap..kreatifitas dan dukunganya untuk PRABOWO SANDI.
roni safroni
roni safroni 2 bulan yang lalu
Oke bnget
Wawan Warsa
Wawan Warsa 2 bulan yang lalu
kalau prabowo nanti jadi presiden lagu kasidah ini tetap berkumandang
Laode Risman
Laode Risman 2 bulan yang lalu
prabowa harga mati,,untuk pribadi z..
Udju Abbah
Udju Abbah 2 bulan yang lalu
Ingin cepet hari h pemilu pillih no.2
Ernita Achmad
Ernita Achmad 2 bulan yang lalu
Prabowo Sandi th 2019 InsyaAllah. Aamiin Ya Rabb
Piara Jiwa
Piara Jiwa 2 bulan yang lalu
Lima tahun suda kita rakyat menengah kebabah ter belenggu kini tiba saatnya mari semuanya kita bersama untuk membuka belenggu ini GANTI PRESIDEN....! Pili yang PAS untuk kita . Anak lintang palembang
Oman Abdulrohman
Oman Abdulrohman 2 bulan yang lalu
cebong nyungseb k kolam tai
Wali Devian
Wali Devian 2 bulan yang lalu
Mantap... Aku pilih prabowo
Berikutnya
Nasida Ria - 01 Keadilan.mp4
03:56