Gelap

VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Rizha Ilham
Subscribe
Ditonton 606 697
91% 12 274 1 154
Komentar 4 016
Rizha Ilham
Rizha Ilham 8 hari yang lalu
Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.
kertas budaya
kertas budaya Hari Yang lalu
+Bayu Bayu emang kartu uno ๐Ÿ˜‚
Bayu Bayu
Bayu Bayu Hari Yang lalu
+kertas budaya , SANDIWARA UNO pasti
kertas budaya
kertas budaya Hari Yang lalu
+Bayu Bayu serius amat lu bang, awas stroke loh ๐Ÿ˜‚
Bayu Bayu
Bayu Bayu Hari Yang lalu
+kertas budaya , Pantesan dijuluki kampret otaknya kebalek sih.
kertas budaya
kertas budaya Hari Yang lalu
+Pendi Pnk kita tau lah itu mas mas, ๐Ÿ˜‹
Asriyah Tab E
Asriyah Tab E 23 menit yang lalu
Orang tu ky kopet
hollywood movie subtitle indonesia
roky oh roky ...atheis
Pian Leksmana
Pian Leksmana 54 menit yang lalu
Siap siap lah slah satu pulau Indonesia terjual apabilah salah pilih presiden yg dunguk, troma udh sma sejarah
vido virziansyah
vido virziansyah Jam Yang lalu
Sukses selalu bro
NKRI CINTADAMAI
NKRI CINTADAMAI 2 jam yang lalu
STATEMENT BUNG R.GERUNG MENURUT ANE MASUK "PENYESATAN UMAT/PENISTAAN AGAMA" . DAN HRS MEMPRTANGGUNGJAWABKN UCAPANNYA DIMUKA PENGADILAN/HUKUM, YG JUUUELAS & PUUUASTI HEMAT ANE KITAB SUCI ITU FAKTA (BUKAN NOVEL/KAYALAN/IMAJINASI MANUSIA) KRN BERISI SEJARAH &UCAPAN/PERJALANAN NABI2, NAMA2 TEMPAT YG TERTULIS DLM KITAB SUCI (YANG DIIMANI UMAT BERAGAMA ISLAM, KRISTIAN, BUDHA DLL) SAMPAI SAAT INI BISA DITELUSURI ARKEOLOGI/NAMA TEMPAT YG TERTULIS PD KITAB SUCI TSB NYATA DAN BISA DITELUSURI/ DIKUNJUNGI/FAKTA ALIAS NON FIKSI. YG PASTI CRITA FIKSI ITU CRITA BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMAN DLL, DAN CRITA NOVEL2 ALIAS CRITA KAYALAN/FIKSI/IMAJINASI SESEORANG, DIMANA PEMERAN DAN TEMPATNYA TIDAK FAKTA/FIKTIF ALIAS DALAM KAYALAN/FIKSI/IMAJINATIF, GAK SAMA DONK DGN CRITA KITAB SUCI YG BERISI SEJARAH, UCAPAN NABI,&TEMPAT DLM KITAB FAKTA/ADA, JANGAN ANDA BER ARGUMEN YG BERBELIT-BELIT(GAK RASIONAL) & TIDAK CERDAS/DUNGU, SBAIKNYA ARGUMEN BUNG ROCKI DIUJI DIPENGADILAN SAJA BARU CLEANER,. JGN SOMBONG & MENYESATKAN UMAT DENGAN MENGATAKAN KiTAB SUCI ITU FIKSI, BUNG ROCKI BANYAK BERKAYAL SHG JADI FILSUF DUNGU/NON PROFESOR, INGAT!!! BUNG "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PASTI MENUAI BADAI".
Rizha Ilham
Rizha Ilham 2 jam yang lalu
Kitab suci mana yg fakta? Sebutkan kitab sucinya.
Achmad Tujianto
Achmad Tujianto 3 jam yang lalu
berarti pengetahuan smua orang gk merata. jadi berhati2 lah berbicara. klu ada bbrapa org dungu menyerap fiksi hayalan, trs lgsg nerapin sndri2, kacau negri. jadi jangan maksain orang hrs scerdas prof. cerdas tu karunia tuhan jg kan. saling menhargai menghormati sj.
Maman Kustiadi
Maman Kustiadi 3 jam yang lalu
Saya suka dengan roky gerung, ini baru orang pinter.
Uncle Sam
Uncle Sam 4 jam yang lalu
mantap bang Rizha :D
Hengki Simatupang
Hengki Simatupang 6 jam yang lalu
Kitab suci kristen tidak fiksi. Kalau kitab suci agama lain...ga tau. Bisa fiksi juga bisa juga tidak.
Al Ikhlas Permata
Al Ikhlas Permata 7 jam yang lalu
Ini si boy lapian banyak gaya ini... Otak pasang di dengkul Jalan terus bung rocky gerung
Yudha Prawira
Yudha Prawira 8 jam yang lalu
rada kurang tepat mas, akbar fasial bukan BAPER!! menurut gw dia sebenernya mengerti maksud perkataan rocky gerung. dia sengaja ingin menggiring opini public seolah olah rocky gerung harus jadi musuh umat islam.
Ahmed Alrasyid
Ahmed Alrasyid 13 jam yang lalu
Keliatan goblok nya nih kumpulan cebong wkwkwk
Reza Ferdiansyah
Reza Ferdiansyah 16 jam yang lalu
jack lapian ngomong kaya yang mabok.
Setyo Wahyudi
Setyo Wahyudi 18 jam yang lalu
nih orang yg buat video jelas2 banget kalau pendukung sebelah.ente tu kalau mau ngevlog itu netral di pahami semua video ucapan dan fakta.ibarat argument kalau akal sehata pakai lah bahas yang jelas dan di pahami mayoritas masyarakat klo ente tidak berpendapat sm itu coba kamu tanyakan bahas si bahasa gerung bisa di pahami mayoritas gk kalau di pakai bahasa konyol gtu jelas menang banyak bgi masyaralat yang pola pikirnya menggunakan bahasa dan kata2 rasional di negara lha ai gerung pake bahasanya sensiri yang mayoritas orang gk paham sama aja orang goblok ceramah tapi gk punya jamaah gmn ceritanya.ini indoneaia bung negara demokrasi kalau argument pake bahasa indonesia yg intelektual bukan bahasa yang fiksual.yg dimana itu bahasa dongeng anak2
Rizha Ilham
Rizha Ilham 15 jam yang lalu
Lalu netral itu yg kyk gimana? Harus nyerang Rocky gitu? Saya akan tetap dianggap tidak netral. Itu gak masalah kok bagi saya. Anda kalau tidak paham omongan Rocky ya itu masalah anda.
Surya Adi
Surya Adi 21 jam yang lalu
roky gerung betul. tp bukan berarti cerdas. apa lagi RG. tuhan pun gak hebat kok di mata para ATEISME. apalah arti roky gerung??
Surya Adi
Surya Adi 19 jam yang lalu
+Rizha Ilham nhaa...saat kecerdasan itu tidak do pahami. itu kesalahan pembicara ato ke dunguan pendengar??? cba renungkan itu. barometer cerdas itu apa dan gunanya apa.
Rizha Ilham
Rizha Ilham 19 jam yang lalu
Lho itu kan subjektifitas anda tho mas, penilaian anda tidak bisa dijadikan pandangan mutlak. Cerdas itu ada teori ilmunya. Baca buku Howard Gardner, the multiple inteligence teori dalam praktik. Kecerdasan itu banyak bentuknya.
Surya Adi
Surya Adi 19 jam yang lalu
+Rizha Ilham dia tidak tau sama siapa dia bicara...dimana dia bicara...dan bagaimana dia harus bicara. orang yg cerdas pasti bs menerapkan teory itu. apalagi dia seorang filosof.
Rizha Ilham
Rizha Ilham 20 jam yang lalu
Coba anda jelaskan secara detil, tidak cerdasnya RG dimana๐Ÿ˜
Surya Adi
Surya Adi 20 jam yang lalu
+Rizha Ilham lhoo knapa mempermasalahkan cerdas dan gak cerdas. dia boleh menganggap dirinya cerdas dan benar. menurut saya. cerdas dan benar itu harus tepat waktu dan tepatnya. ngaji itu baik...klo menggunakan tajwit yg pas..itu benar. tp akan tidak baik dan tidak benar ktika di lakukan di wc yg kumuh. RG benar dan cerdas di yataran anak SD. karna anak2 SD yg sholatnya dan ibadahnya di takut2i dosa dan neraka. dan di iming2i pahala dan syurga. tp bg aq. quran itu pegangan...tujuan aq alloh. titik. alloh tidak mengakui aq gak apa2. tp aq ttep mengakui alloh. gak pernah ada hayalan gak pernah ada imajinasi aq ttang alloh. klo aq mukul orang. udah tentu aq di balas pukulan. klo aq tidak makan pasti aq lapar. klo aq bernyawa udah tentu aq bergerak.itulah surga neraka bagi aq. bgitu kita lahir. kita udah menjinjing surga dan neraka itu. kok bolang blm sampai.
Surya Adi
Surya Adi 22 jam yang lalu
betul.....smua ucapan roky itu betul setuju. yg salah itu. soal adap roky ngomong. yg ke 2. dia salah klo omongan dia itu mencerdaskan. tp itu sebuah pengkerdilan otak. kitap suci itu fiksi. itu betul tp di tataran anak SD. surga neraka...dosa dan pahala. itu imajinasi unt anak SD. klo roky cerdas knapa gak ngebahas ato bikin inofasi otak yg bermutu. setidaknya buat pemikira2 setara anak SMA ato santri2 yg udah mempelajari makrifat. kayaknya berbobot. tp ternyata pernyataan roky itu remeh dan rapuh. dia profesor tp ngotak atik ilmu SD. skitar fiksi..imajinasi...pahala dan dosa. surga dan neraka. bagi aq. itu remeh. tolong yg agak bermutu tuan RG.
Tamrin 13
Tamrin 13 22 jam yang lalu
Betul bangat...
Wong Ndeso
Wong Ndeso 22 jam yang lalu
Jek boyd lapian mna ada nenek moyangmu ikut berjuang
junay law
junay law Hari Yang lalu
ini benar...
oky dino
oky dino Hari Yang lalu
2019 prabowo presiden.....ku
Roxy Melayu
Roxy Melayu Hari Yang lalu
Faisal akbar dan jek boyd lapian adlh dumb and dumber...
iyoung
iyoung Hari Yang lalu
Saya juga setuju dengan apa pendapat anda bang. Kualitas mereka emang beda jauh. Pd hal saya cuman lulusan SMP, udh bisa liat. Apa lg mereka yg udah gelar sarjana.
Edi Psw
Edi Psw Hari Yang lalu
Ternyata nggak paham orang ini. Yang dikatakan rocky gerung tentang definisi fiksi memang benar. Dia mengatakan bahwa fiksi itu adalah imajinasi. Tapi kalo dihubungkan dengan kitab suci itu fiksi, maka menjadi tidak benar
Rizha Ilham
Rizha Ilham Hari Yang lalu
Yg gak paham siapa mas?
Andrian Wirawan
Andrian Wirawan Hari Yang lalu
Jadi kalau mau ambil konsep RG bisa bilang begini dong ya....."02 menang adalah fiksi....suatu imajinasi", walaupun sudah ada hasil survey lembaga-lembaga independen dan bahkan lembaga internal BPN......
ady chilalahi
ady chilalahi Hari Yang lalu
Tersinggung... BEGOKKM LHOO... Kmrin" kemana aja manusia Ssmpah ini... 411 dan 212 lho pd kemana nyett
Dasril Guci
Dasril Guci Hari Yang lalu
Si cebongฤท ini memang segerombolan caranya dg cebong lain. Modalnya hanya ngotot n sll membantah wakaupun ngga ada isinya.
harmoni lek jhon
harmoni lek jhon Hari Yang lalu
Norak banget, bahkan kalau sy boleh menilai si Jack Lapian itu bego, begitu juga Akbar Faisal kelihatan subyektifitasnya, dimana dia saat Al Quran dinistakab oleh Ahok. Apakah ini yg disebut dungu, bahkan dungu sekali.
Sri Rahayu
Sri Rahayu Hari Yang lalu
Nah sekarang satu persatu munapikun keluar semua Dari si ceby
Arip Dimyanto
Arip Dimyanto Hari Yang lalu
Rocky gerung kasih jempolnya ...
Ronggo w
Ronggo w Hari Yang lalu
Dia berfikirx msh dangkal.... Bkn levelx bung RG. Belajar dl sana biar pinter kyk bung RG. Aq rakyat kecil yg tdk sekolah, paham dg apa yg d maksud bung RG. Semangaaaat bung RG... Jempol buat yg buat videox....
Ucok Ucok
Ucok Ucok Hari Yang lalu
Alasan saya tidak tersinggung dengan pernyataan RG gini..... Saya tau syurga neraka itu bnerr dan setau saya juga AL QUR'AN banyak membahas tentang kehidupan akhirat dan saya kalo denger kata surga otomatiss saya menghayalkan kenikmatan syurga begitu juga sebalik nya dengan neraka Saya blom pernah kesono makanya saya membayang kan dan sedikit berhkayal tentang kehidupan akhirat Kira kira sperti itu
cok kerdil
cok kerdil Hari Yang lalu
"Islam saya tersinggung" Wkwk
Didi hebron
Didi hebron Hari Yang lalu
Ah AF cuman menggiring opini aja...biasa nyari celah....kalo ahok yg ngomong ga tersinggung yah...hadeuhhh...udah kalah telak tuh AF jd gelagapan nyari celah...wkwkwk...
ifa tyz
ifa tyz Hari Yang lalu
Cerdas jenengan bung๐Ÿ™
Rizha Ilham
Rizha Ilham Hari Yang lalu
๐Ÿ˜
Adi Permana
Adi Permana Hari Yang lalu
Muslim adil bung.bang rocky alhamdulilah di undang di porum islam ko..kl kamu yg kesinggung sendiri kali..salam 2 jari dr bogor
hilmansyah hafizh
hilmansyah hafizh Hari Yang lalu
Ternyata bnyak org pintar tp tidak bs memahmi bhsa rg, kpn indonesia maju klw pikiran pejabat nya kyk gini pada gk jujur. Saya salut sama bg rg pikiran untuk memajukan indonesia, maju terus bg rg.
Nila djenggot
Nila djenggot Hari Yang lalu
RUAARRRR biasa..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Syaherali Ali
Syaherali Ali Hari Yang lalu
Hidup tdk bisah dgn meng andai bung orng mau fakta klau cuma ngong dgn berandai2 dgn imjinasi it sma sja dgn angin lewat
Akmal Ludin
Akmal Ludin Hari Yang lalu
Memang ilmu tasawuf atau filsafat islam tidak bsa di jabarkan ke publik karna akibatnya akan ada yg gagal paham dan paham,sprti para ulama ceramah atau berbagi ilmu,ceramah yg tinggi contohnya tasawuf tauhid tak kn ada yg keluar dalam ceramah nya krna tkut akan sprti itu gagal paham dan ada yg paham, para ulama pasti akan membagi bagi kotak nya,ilmu ini di kotak ilmu ini di kotak ini dan strus nya.
Akmal Ludin
Akmal Ludin Hari Yang lalu
Pohon laut angin hujan bebatuan langit dan semua isi bumi yg tk bsa berbicara tpi dia yakin sangat sangat ykin ada nya allah swt tpi tak di ungkapkan ada nya allah swt tpi di tunjukan keyakinan nya ada nya allah swt,bhwa ada nya kita krana ada nya allah swt bukan ada nya kita yg berbicara atau bergerak,bgitu crita nya kita yg tak ada
dul ibad
dul ibad Hari Yang lalu
Itu si lapian se islam apa dirinya? Sok sok'n.. sekolah lu dmn? MI Atau SD, MTS atau SMP, MA atau SMA ? Belajar nahwu saraf ga? Belajar imla khot ga? Belajar tafsir ga? Belajar hadist ga? Gw aja yg dari bayi sekolahnya di lembaga islam biasa aja sama statment bang RG. Nah elu apaan.. aduh... Udah argument berantakan.. liat 17 april 2019. Runtuh rezim ini...
ananda pradika 1992
ananda pradika 1992 Hari Yang lalu
Yg aneh ny bg iyaa. Yg pake perasaan pak Akbar. Tp yg laporin Jack kafir itulah. Dan abu janda iyaakan. Tapi knpa pak akbar waktu itu ada di situ. Knpa gag bg Akbar yg laporin bung Rocky Gerung..... Malah org kafir itu dan orang munafik itu yg laporin gitu. Knpa????
Wismantoro Toro
Wismantoro Toro Hari Yang lalu
si Jack ......nggaya doang, sok2 an, ternyata kualitasnya buruk, bego....kampungan
Your Smartphone
Your Smartphone Hari Yang lalu
Faisal dunggu
Diqin Cord
Diqin Cord Hari Yang lalu
jika amanah dserahkan pada yg bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran.
Eri Gunawan
Eri Gunawan Hari Yang lalu
Goblok tingkat dewa.....
Nur Lia
Nur Lia Hari Yang lalu
Untung tim cebong orangnya dungu2... #2019uninstaljokowi ๐Ÿ˜
Jajat Munajat
Jajat Munajat Hari Yang lalu
Hahaha lucu liat si jex sebelum ngaku dungu saya juga udah mengira dari awal emang dia itu dungu
Robiansyah, SE Robiansyah,SE
Mantap penjelasan anda! Supaya yg cara berpikir nya jangan dangkal......!
Esty Windarti
Esty Windarti Hari Yang lalu
Rocky gerung itu benar.. Mungkin pikiran orang yg mendengarkan itu tidak bisa memahami..
Muniroel Ichwan
Muniroel Ichwan Hari Yang lalu
Anda... tidak ada di situ.. Anda ... tidak ada di situ... Saya ada.. di situ. Ooo anda ada do situ !!
Rendy Hendrawan
Rendy Hendrawan Hari Yang lalu
Tersinggung karena elektabilitas terganggu
Suainah Amat
Suainah Amat Hari Yang lalu
Akbar oon mau ngelawan roki.heh hbs lah dipermalukan di depan seluruh rakyat Indonesia
Masedi Voeroneto
Masedi Voeroneto Hari Yang lalu
Ngaku2 cucu pahlawan pahlawan apa....kalo suruh ngaku gwe jg berarti cucu ama cicit pahlawan dong kakek buyut dan kakek gue jg pejuang ikuy gerilya mandi darah buat INDONESIA ini bs merdeka dr penjajah......dan masih banyak mereka2 para cucu pahlawan tp gk ngaku2 kaya si jack ini........NAIF loe.....
yunus ramadhan
yunus ramadhan Hari Yang lalu
Jack lapian orang dungu
Gawu Ra Theo
Gawu Ra Theo Hari Yang lalu
Jack lapian..... Ini harapnya Rocky bilang gk percaya biar Rocky terjebak... Tapi si Jack gobloknya akut........
imamnya imam
imamnya imam Hari Yang lalu
yg bertarung dg rocky mlah semakin nampak dangkal...
Banda Aceh
Banda Aceh Hari Yang lalu
Faisal itu anjing megonggong,
Elsa Elsa
Elsa Elsa Hari Yang lalu
mantap bg. Riza Ilham.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Rizha Ilham
Rizha Ilham Hari Yang lalu
Subscribe yak ๐Ÿ˜
Siska 90
Siska 90 2 hari yang lalu
Oy faisal anda berteriak tersinggung saat roky gerung mengatakan kitab suci adl fiksi, tapi saat ahok menistakan agama Dan Alquran anda di nistakan pula, anda kemana kebo sawah! Sok* tersinggung loo DUNGU!
Erwan To
Erwan To 2 hari yang lalu
Akbar faisal telat tersinggungnya hahha kmna pak kasus ahok sama abu janda kok gak tersinggung hati2 pak akbar faisal bisa2 anda udah munafik jadi orang
Fella Devi
Fella Devi 2 hari yang lalu
Udah deh, ๐Ÿ‘‰ No Rocky No Party , yang lain lewat. Saya lebih percaya dan faham penjelasan Bung Rocky daripada mantan asistennya โœŒ
Rizha Ilham
Rizha Ilham 2 hari yang lalu
Alhamdulillah, mantap๐Ÿ˜
Fella Devi
Fella Devi 2 hari yang lalu
Alkhamdulillah Subscribed ๐Ÿ˜Š, got it...
Rizha Ilham
Rizha Ilham 2 hari yang lalu
Kalau selama saya sanggup, saya pasti bales mbak. Tp ada kalanya saya kualahan, dalam 1 jam ratusan komentar itu yg bikin saya kualahan๐Ÿ˜‚ jgn lupa subscribe ya mbak. Sebagian pendapatan channel ini buat anak yatim๐Ÿ˜ subscribe anda, senyum mereka๐Ÿ˜
Fella Devi
Fella Devi 2 hari yang lalu
+Rizha Ilham thanks Bang Rizha for โค๏ธ nya, jujur saya suka sama ID-vidr yang peduli sama commentatornya, jadi ada interactive between... ๐Ÿ˜Š
Rizha Ilham
Rizha Ilham 2 hari yang lalu
Nice
Ree
Ree 2 hari yang lalu
Orng gk ada agama di agung2 jan dasar kanpret pemuja setan
Rizha Ilham
Rizha Ilham 2 hari yang lalu
Hati hati kalau bicara. Tuduhan pemuja setan itu serius.
Siti Marhamah
Siti Marhamah 2 hari yang lalu
Dasar akbar nama aja bgus tp otakx dungu,kcebong yg bikin kacau ummat lslam...
Anshor Anshor Aja
Anshor Anshor Aja 2 hari yang lalu
saya islam saya gak tersinggung
mas ping
mas ping 2 hari yang lalu
Kasian dungu bangt itu cebong wkwkw
Amtoni Ahmad
Amtoni Ahmad 2 hari yang lalu
Sekolah lg bro...biar cerdas.
Anti Kcebong
Anti Kcebong 2 hari yang lalu
Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.
Indra Ramdan
Indra Ramdan 2 hari yang lalu
Ya gerung dunk
charisya best
charisya best 2 hari yang lalu
Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?
Andi Subandi
Andi Subandi 2 hari yang lalu
Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI
Yuza Siregar
Yuza Siregar 2 hari yang lalu
Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..
adi triana
adi triana 2 hari yang lalu
Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii
adi triana
adi triana 2 hari yang lalu
Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok
Gagal Ganteng
Gagal Ganteng 2 hari yang lalu
om: ku beri satu permintaan 02 : saya ingin jadi presiden om: ngimpiiiii
Bopeng Salman
Bopeng Salman 2 hari yang lalu
Asli gobloknya nampak kubu jokowi,,,, Ditnya gak pernah nyambung...parah gobloknya dungunya...kbnykan makan tainya jokowi
Gusti Albar Zanji
Gusti Albar Zanji 2 hari yang lalu
Setujuuu boskuhh mantap ๐Ÿค™
Nasir Lv
Nasir Lv 2 hari yang lalu
Klo dungukers mana bisa faham wkwkwk
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 2 hari yang lalu
Roki bilang kitab suci fiksi...bukan agama islam fiksi dasar........
Aku gregetan Gregetan
Aku gregetan Gregetan 2 hari yang lalu
ahok kutip dan menistakan ayat alquran cebong gk tersinggung justru dianggap pahlwan,rocky cuma bilang kitab suci pada tersinggung semuanya,,hemmmm
Aji firmansyah
Aji firmansyah 2 hari yang lalu
Akbar faisal profokator ingin memancing ummat islam tapi sayangnya ummat islam tidak terpancing
Botcah LaliOmaH
Botcah LaliOmaH 2 hari yang lalu
Rocky gerung orang yang sngat cerdas saya islam tapi saya tdk tersinggung karna rocky gerung bukan menyebut alqur'an atau menyinggung islam tapi lebih ke umum pukan personal, yg tolol yg lapor itu si jack bego klihatan begoknya
TVMediaViral
TVMediaViral 2 hari yang lalu
TERUNGKAP ROCKY GERUNG GEMETERAN SETELAH LIHAT INI SIMAK BAIK BAIK DI VIDEO SAYA
Afif Al
Afif Al 2 hari yang lalu
Mantap Bang! Argumen Abang sama dengan pemikiran Saya. Kenapa dulu AF bungkam saat kasus Ahok. Ya mungkin itu tadi alasannya. Dan, tahu lah 1rb yg dislike itu siapa2. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
AMIQ 17
AMIQ 17 2 hari yang lalu
Setujuuuuuuuuuu
Cak Yakerz
Cak Yakerz 2 hari yang lalu
Tpi tetep jokowi.
heri medan
heri medan 2 hari yang lalu
Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .
heri medan
heri medan 2 hari yang lalu
Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .
Abdul Joni
Abdul Joni 2 hari yang lalu
ko gua ngakak bang hahaaa
Raja Akal
Raja Akal 2 hari yang lalu
Manusia paling dungu menurut saya adalah si Rocky garong, sebab sudah tua bangka, gak kawin kawin buahhaha
PARJALANG N
PARJALANG N 2 hari yang lalu
Klu saya gk boleh mengaktifkn imajinasi mengarahkn ke agama.agama tu keyakinn hubungan manusia dengan Tuhan.
Toni Aluminium
Toni Aluminium 2 hari yang lalu
Tim joko tingkir otak nya jongkok karna terlalu makan uang haram
Achmad ramadhan
Achmad ramadhan 2 hari yang lalu
Guru besar di lawan๐Ÿ˜€
Surya Kusuma
Surya Kusuma 2 hari yang lalu
Hanya ada di rezim ini... Org2 nya licik & bikin muntah..!! Jangan biarkan mereka berkuasa lagi...
Ghoza Adnan
Ghoza Adnan 2 hari yang lalu
Lapor melapor itu udah kerjaannya sijek
Khumaira Channel
Khumaira Channel 2 hari yang lalu
terlihat dungu nya
Tajala Gss
Tajala Gss 2 hari yang lalu
Sependapat bro
Puji Anggara
Puji Anggara 2 hari yang lalu
Hidup RG
Samo Doang
Samo Doang 2 hari yang lalu
Semua ttg kiblat politik Anda ke mana bos, ranah logika (cerdas otak) tak bisa nyambung ke iman dan keyakinan.
Yogie Ngel
Yogie Ngel 2 hari yang lalu
#Jokowi2Priode....
Berikutnya
ULASAN PEMENANG DEBAT KEDUA
15:05
ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO
12:48
Ditonton 1 100 000
Family Feud: Oscar Nominees - SNL
7:05
This Is The Worst Smartphone.
6:00