Gelap

VIDEO NYATA DAN MENGGEMPARKAN, ULAR RAKSASA MASUK KE DALAM KUBURAN

Id90 Channel
Subscribe
Ditonton 4 349 599
75% 6 468 2 154

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 172
Atri Pujianto
Atri Pujianto 9 jam yang lalu
Anaconda
Zakaria Khadafi
Zakaria Khadafi 17 hari yang lalu
Subhanallah maha besar allah
Bungamartha Martha
Bungamartha Martha 17 hari yang lalu
Itu kuburan Cina?
daeyon Indae
daeyon Indae 18 hari yang lalu
Ula ngeleng apax yg aneh Berfikir secara ilmiah aja
Ade Fadhil Muhammad
Ade Fadhil Muhammad 19 hari yang lalu
Ya Allah Jadi inget dosa saya bgitu banyak.. :'( Ampuni dosa2 saya ya Allah..
Putihcomel Sangat
Putihcomel Sangat 19 hari yang lalu
Allah
Goku San
Goku San 20 hari yang lalu
Wadoh..tuh c orochimaru..sembunyi dlm kubur tuh..kikikk
Raja Leyna
Raja Leyna 20 hari yang lalu
Di asepin aja sih pake daon pisan kering.. Langsung keluar ama yg didalem"nya hehe
Bara Mahesa
Bara Mahesa 20 hari yang lalu
Ular binatang mematikan di pegang pegang sama tangan lg menjijikan hi .... ngeri
Kembang Mawar kapuronto
Kembang Mawar kapuronto 21 hari yang lalu
Ya siapa tau yg meninggal itu menjelma jd ular
Umi Farhah
Umi Farhah 21 hari yang lalu
Paling itu mah ular peliharaan .
Ning Ning2
Ning Ning2 21 hari yang lalu
Bagus bgt ularnya... mengkilap bgt
Marini Dayang
Marini Dayang 22 hari yang lalu
Klhtnnya ularnya jinak ya.. Itu cm satu prg yg pegang.. Yg lain kmn.. Pd nnton aja..
Amara Darman
Amara Darman 22 hari yang lalu
Ya alloh semoga mati ku dengan keadaan khusnul hotimah amin
Buat Saja
Buat Saja 22 hari yang lalu
Masuk kubur apanya..?? hih tayangan bodohh
rio Toro
rio Toro 22 hari yang lalu
ga salah ni kuburan nya kuburan cina. tpi nada pengiringnya mngaji.
Adin Anam
Adin Anam 22 hari yang lalu
Inalillahi wainailaihi rojiun
Lies Maryana
Lies Maryana 22 hari yang lalu
Subhanaaallah..
wawan_endan manceng
wawan_endan manceng 23 hari yang lalu
ya allah kun fayakun
Holida Raid
Holida Raid 23 hari yang lalu
Lailahaila hailloh muhamada rosulloh Alloh hu akbar Alloh hu akbar Alloh hu akbar Astagfirulloh alajim mudah2an kita sebagi umat Islam taubat seblm meninggal dunia pintu surga terbk yg penting kita merubah Ahlak yg lebih baek
Aayesha Aayesha
Aayesha Aayesha 23 hari yang lalu
Itu ky nya bkn nakam orang muslim deh Ky kuburan cina
Agus_ adis
Agus_ adis 23 hari yang lalu
Kuburan cewe itu pasti yg di masukin uler 🤣🤣
Miftakhussurur Miftakhussurur
marilah kita intropeksi diri..lihatlah diri kita masing masing...karna semuanya tak akan terjadi Tampa kehendak ya
TOM JOS
TOM JOS 23 hari yang lalu
Kecil aja mana ada besar kalau besar truk baru di bilang rasaksa
Mister Xxx
Mister Xxx 23 hari yang lalu
Laper x itu uler nya ..
Djarot Sulasmanto
Djarot Sulasmanto 23 hari yang lalu
Hoax..
Jajang Teujaman
Jajang Teujaman 23 hari yang lalu
Masyaalloh.....besar bangget tu ular
Shafar ARESA Shafar
Shafar ARESA Shafar 23 hari yang lalu
YaAllah matikan lh aku Dalam khusnul khatimah. Jgn lh kau panggil aku di saat amal kmi blum cukup untuk di hisab
joe ham
joe ham 24 hari yang lalu
Kesimpulan dari kisah ni ialah . Ular lebih berani dari manusia . Manusia mana berani hulur kepala dalam kubur . Pergi jalan2 dekat kubur sendiri pun takut .
Badass Beast
Badass Beast 24 hari yang lalu
Kafir = Domba tersesat
Joni Radiwijaya
Joni Radiwijaya 24 hari yang lalu
Meninggal Khusnul Khatimah pada manusia yang beriman kepada Allah swt. ( Taubatan Nasuhah ) fenomena adanya ghaib atau nyata (fakta), karena adanya penguasaan makhluk ghaib bangsa Jin dan Syaithon.
Sulaiman Leman
Sulaiman Leman 24 hari yang lalu
Coba cek dulu atas nama siapa dan bgmn riwanyat nya d wkt hidup.
Rici Jackson
Rici Jackson 25 hari yang lalu
Ya klo ular masuk lobang dimana ya emang gitu.....emang ular tinggalnya di lobang.....itu karna ular tidak bisa pasang batu.....klo bisa ya ular tinggalnya dalam rumah....bikin rumah ndiri bukan dilobang lobang....hedehhh
trave lling
trave lling 25 hari yang lalu
saya muslim berpendapat itu biasa aja, karna lokasi kuburan kan biasanya di hutan atau dikumpulan semak gitu...ular memang sering dsitu
Bang Rohmana
Bang Rohmana 25 hari yang lalu
Maap ihwa bukn hanya nabi yg menyurih mngatkn kafir kpda orang di luar islam langsung pwrintah Allah kpda nabi Muhammad solollohualaihiwassalam,bca surt alkapirun.,,qul...katakn( wahai muhammad)..yaayuhal kafirun....hay orang2 kafir...dst....tpi Allah jga menyuruh kita saling menghormati...lakumdinukum waliyadi...agama mu bagi mu agamaku bagi ku.....artinya kita tdk boleh saling mencaci bermusuhan....
Arya 27
Arya 27 4 bulan yang lalu
Kafir itu bisa dinamakan pada diri kita sendiri, bukan untuk orang lain,,, jangan mengafirkan semua orang yang selain agama islam, mreka punya agama,,, tuhan telah melahirkan mreka dgn agama tertentu,,, Hihihihi Lau slh pmikiran mohon maap dan d kasih sran. Hihihi, Ularnya gede bingit,
Aisah Abdurahman
Aisah Abdurahman 4 bulan yang lalu
Itu kayanya kuburan cina 🤔gede banget kuburannya.
Siti Sa'diah
Siti Sa'diah 4 bulan yang lalu
selain dari agama islam itu sebutan nya kafir
Wulan Novianti
Wulan Novianti 4 bulan yang lalu
Rahasia Allah.. Kita g pernah tau hidup manusia lain ketika d dunia.. Kita cukup mendoakan yng baik.. Bnyk istighfar.. Ingat kematian itu pasti datang.. Siap g siap..
kenn norton
kenn norton 4 bulan yang lalu
Itu kan makam nya yg beragama keristen......
etik- k
etik- k 4 bulan yang lalu
Pada intinya ular lebih Senang tinggal di lubang. Jadi itu lubang mau di kuburan, dekat masjid ataupun di rmh anda sekalipun Mereka akan tetap masuk. Jadi g ada kena mengena sama org kafir. Jadi buat org yg sukanya ngomong g karuan. Terapkanlah perkataanmu d badanmu sendiri. Klu nanti anda meninggal dan kuburanya d masukin ular apakan mau d bilang anda org kafir dan sebagainya. Ingatlah g ada manusia yg sempurna.
Dar Aja
Dar Aja 4 bulan yang lalu
D
kiwong agp
kiwong agp 4 bulan yang lalu
La illa ha illallaah...
Yudi Speed
Yudi Speed 4 bulan yang lalu
kakean cangkem
Agung Uddiyana
Agung Uddiyana 4 bulan yang lalu
ADA AJA HA ..HAA.HA
Lisa Mariana lubis
Lisa Mariana lubis 4 bulan yang lalu
Kubur china tu kan.
Chow Phe Thong
Chow Phe Thong 4 bulan yang lalu
Kecil bgt ularnya. Masih besaran ular saya
halimah jambi- hongkong
halimah jambi- hongkong 4 bulan yang lalu
Allah huakbar
denis janda sexy
denis janda sexy 4 bulan yang lalu
Kuburan orang cina itu bukan Muslim
Ando Kalit
Ando Kalit 4 bulan yang lalu
Judulnya aja yg bikin jantungan..
sireen lee
sireen lee 4 bulan yang lalu
pemakaman cina
sembawa
sembawa 4 bulan yang lalu
Itu memang lubang rumahnya di situ jangan berpikir yang mistis.. Lagi biarkan saja ular juga butuh hidup kenapa harus di ganggu.. Itu yang ganggu ularnya orang goblokkkk
Arininur Hanifah
Arininur Hanifah 4 bulan yang lalu
Ngapain tu ular di gtuin .. Ular kan butuh tempat berlindung juga..
Bachtiar Paturusi
Bachtiar Paturusi 4 bulan yang lalu
AZAB itu!!!
Rio praditya Bandung
Rio praditya Bandung 4 bulan yang lalu
Amit amittt ...
Wongkeren WongKeren
Wongkeren WongKeren 4 bulan yang lalu
kalau bisa tangkap ular itu di jual, mayan dapat duit banyak. bisa traktir kawan makan bakso.
Agus Jianto
Agus Jianto 4 bulan yang lalu
NO KOMEN.....
jamila jamila
jamila jamila 4 bulan yang lalu
Kuburan orang China Kayak eeeee ITU
Radia Jun
Radia Jun 4 bulan yang lalu
Kikiki..orochimaru to...sedang sembunyi.m
Cah Gedongan
Cah Gedongan 4 bulan yang lalu
Ko gk enek seng mbntu nrik yo,jan
Cindy Erina
Cindy Erina 4 bulan yang lalu
itu si aa nya aku malah ngeri takut si aa nya tewas sm ular nya gede bngget
Cindy Erina
Cindy Erina 4 bulan yang lalu
kuburan cina ya itu...
Zulfa Nooryadi
Zulfa Nooryadi 4 bulan yang lalu
aku ga percaya dasar ngegosip
Suhaimi Sofi
Suhaimi Sofi 4 bulan yang lalu
ituu ular dia lepas dia tangkap kembali.
Zulfa Nooryadi
Zulfa Nooryadi 4 bulan yang lalu
ngegosip
AMBAR Sudiarkin
AMBAR Sudiarkin 4 bulan yang lalu
Subkhanalloh2.
Yoyok Sukamto Edan
Yoyok Sukamto Edan 4 bulan yang lalu
ular yang masuk di tempat manusia yang di kubur berarti semasa hidupnya pesugihanya ular
Family's Parvez Khan
Family's Parvez Khan 4 bulan yang lalu
Waduhhhh Ular seneng di tempat lubang2😂✌🙏 no comment lah tentang itu makam orang kafir or no karena kita semua tidak ada yang sempurna...itu pasti ada sebabnya dan hanya Allah swt yang maha mengetahui😇👍✌🙏
Siti Sutiani
Siti Sutiani 4 bulan yang lalu
Subhanallah
keleketu babara
keleketu babara 4 bulan yang lalu
Biasa lah ularkan cari lubang tuk temui mangsanya
LIANATA sarijagur
LIANATA sarijagur 4 bulan yang lalu
emang ituh makam siapa gth ituh mah lgi ke betulan aja ada lobang nya kali jdi ularnya kepengen masuk biar gk di tangkap sma orang2 😁
Hpku Jadul
Hpku Jadul 4 bulan yang lalu
Astaghfirrullohal'adzim
Pipih Nurhayati
Pipih Nurhayati 4 bulan yang lalu
Mungkin smasa hidupnya melakukan pesugihan ngipri jdi ada prjanjian dngn alam gaib
Rika kn kta nya dlm smlam Bae
allah swt emang sll mmberi tanda2,tergantung kita mnyikapi nya bgaimana..allahuakbar
NA na
NA na 5 bulan yang lalu
kesimpulan aku mungkin itu ular mencari tmpt utk berlindung
imam homsin
imam homsin 5 bulan yang lalu
nama nya aja mahluk hidup. .meraka butuh tempat atau ular itu lihat liat tikus ya makanya ular itu masuk ke dalam lubang makam tadi. . ??alloh huuallam. . .
jayto Jay
jayto Jay 5 bulan yang lalu
Kita gk tau ular itu mau apa.. munkin ngejar tikus
Andi Wijaya
Andi Wijaya 5 bulan yang lalu
klo ad lobangnya wajar saja ular masuk namanya ular doyan lubang 😀😀😀
Asim Firmansyah
Asim Firmansyah 5 bulan yang lalu
cukup koreksi diri kita masing..2..sudah benar kita ..dihadapan ...tuhan ..&.manusia..
Nur Kamalia
Nur Kamalia 5 bulan yang lalu
Ya ALLOH MATIKN KAMI KHUSNUL CHOTIMAH.
Gilang Ardiansyah
Gilang Ardiansyah 6 bulan yang lalu
mungkin sarang nya d situ,,,,
daily creative vidio
daily creative vidio 6 bulan yang lalu
Tebas aja pake parang ularnya pasti mati ribet amat
Setiadi Wijaya
Setiadi Wijaya 6 bulan yang lalu
itu mah uler udah mau beranak,,
Mas Prey
Mas Prey 6 bulan yang lalu
Caranya di gelitikin tubuh ularnya..begitulah klu menangkap ular piton
Nik Ahmad Syukri Mohamad Nor
Saya hairan yang suka mengkafirkan orang...yang Islam dah conform ke masuk syurga...bahasa melambangkan pekerti...
Amazing Amazing
Amazing Amazing 6 bulan yang lalu
mana kepalanya
indra herman
indra herman 6 bulan yang lalu
Pikiran negative pasti lah klo sprti ini,, tp apapun itu semua ny kita kembalikan pada Alloh SWT,, astaghfirulloo Hal'adziiiim...
asdfg123 asdfg123
asdfg123 asdfg123 6 bulan yang lalu
Ali Kuala Talang said tongong LoL 2 U Indon
Anastasia Channel
Anastasia Channel 6 bulan yang lalu
Rumahnya memang di situ
Ida Nisa
Ida Nisa 6 bulan yang lalu
Aku rella Allah tuhanku Islam itu agamaku dan Muhammad itu nabi dan utusanya
Ida Nisa
Ida Nisa 6 bulan yang lalu
Ya allah
Najwa Qoirunisa
Najwa Qoirunisa 6 bulan yang lalu
Masya allah
cibogo city
cibogo city 6 bulan yang lalu
Orang sarang ular ko di pake kuburan
petruk gombel
petruk gombel 6 bulan yang lalu
Semua itu rahasia illahi kafir atau tidaknya Allah SWT yg bisa menentukan
mangku wahyono
mangku wahyono 6 bulan yang lalu
uler peliharaan sengaja di bikinin lobang di makam.kurang kerjaan
Songhits 77
Songhits 77 6 bulan yang lalu
hahahaaa ko aku malah jdi ga fokus ke videonya aku fokus ke komen2 nya kya udh pda bener semua, damai lah saudara2 ku ga ush di perdebatkan
ilham w
ilham w 6 bulan yang lalu
1rb komentar
Orang Kaya
Orang Kaya 6 bulan yang lalu
serem. dijadiin sarang ular
AmazonPawan
AmazonPawan 6 bulan yang lalu
Great
Fandi Saputra Nainggolan
Fandi Saputra Nainggolan 6 bulan yang lalu
Ya ia lah ada ular, tu makan aja kotot gak terawat. Orang orang beriman adalah orang yg berprasangka positive tidak langsung menjudge buruk. Think smart..
Nizar Teknik
Nizar Teknik 6 bulan yang lalu
sudah jelas ini video editan.ada benar nya juga ular suka mencari lubang celah untuk dijadikan tempat berlindung.dr cara memegang ular pun sudah jelas kl itu ular pyton saat ekor dibelitkan keleher itu orang pasti sudah terbelit.berarti itu ular sudah jinak.saya pecinta ular sudah jelas video ini hoakkkk juhhhh
defri
defri 6 bulan yang lalu
Apapun bentuknya tdk boleh kita menjelekan orang yg udah meninggal spatutnya kita mendoakan untuk kebaikanya.
Berikutnya
Mancing ular jadi jadian
15:06
Ditonton 557 000
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
Lucu ngerjain anak tuyul
25:01
Ditonton 6 400 000
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 735 236
Pot Roast | Basics with Babish
6:36