Gelap

VIDEO DETIK - DETIK GEMPA DAHSYAT 09 AGUSTUS 2018 DI LOMBOK

Bayu Trust You
Subscribe
Ditonton 126 889
82% 223 48

GEMPA KEMBALI MENGGUNCANG LOMBOK DENGAN KEKUATAN 6,2 SC.
MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA SEMOGA TIDAK ADA KORBAN JIWA DAN INI JADI GEMPA TERAKHIR DISANA. AAMIIN !!
The earthquake again rocked Lombok, West Nusa Tenggara, Thursday (08/09/2018) around 12:25 WIB. According to BMKG analysis, earthquakes have magnitudes of 6.2...
Residents who were shocked by the earthquake shocks scattered outside the house. Also read: BMKG: Until Thursday Thursday, 344 Earthquake Times in Lombok were recorded BMKG reported, the location of the epicenter was at 8.36 LS, 116.22 BT, about 6 km to the northwest of North Lombok. The epicenter was at a depth of 12 kilometers. The earthquake did not have the potential to cause a tsunami.
sepertinya nissa sabyan bakalan batal untuk jalan-jalan ke bali nih =_=

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

LOMBOK

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 62
Adnan Abdillah Ghifari
Adnan Abdillah Ghifari 4 hari yang lalu
Astaghfirullahaladzim, saya pernah melihat berita gempa Lombok sampai Bali. #prayforlombok
A cil
A cil 18 hari yang lalu
6.1sr udah LEWAT Lombok udah kena 7.0 sr
Rovin Robel
Rovin Robel 20 hari yang lalu
Buanglah ayat2 setan dari lombok supaya lombok tidak dihukum.
Marco Ardiano
Marco Ardiano Bulan Yang lalu
Aku di bali looks samping lombok
Marco Ardiano
Marco Ardiano Bulan Yang lalu
Itu 19 agustus 2018 siang 2 kali gempa kalo malam 3 kali
Marco Ardiano
Marco Ardiano Bulan Yang lalu
Ada lagi lo gempa 19 agustus 2018
Bayu Trust You
Bayu Trust You Bulan Yang lalu
masa' sih ? tp kok gk ada beritanya ??
winston scully
winston scully Bulan Yang lalu
Taubatlah wahai penghuni lombok duna nak kiamat dah gampa in baru permulaan akan bertambah buruh lagi diminggu hadapan
setia budi budi
setia budi budi 2 bulan yang lalu
CAUSA PRIMA BENCANA ALLAM INDONESIA ... .... bangsa durhaka ..... kita sudah jadi bangsa yang durhaka pada tanah air dan keluhuran kakek nenek pendahulu bangsa sendiri. kita sudah terdoktrin untuk hanya memuja muji tanah gurun negeri orang. kita sudah terdoktrin hanya muja muji keluhuran bangsa gurun negeri orang. kita sudah jadi " malin malin kondang baru " bagi tanah air negeri sendiri dan bagi kakek nenek pendahulu negeri sendiri. kalau ada yang beribadah memuji allam dan tanah air Indonesia sendiri, di hujat bahkan dikafir kafirkan, disyirik musrykkan. kakek nenek pendahulu sejarah negeri ini , nota bene yang melahirkan / " menurunkan " keberadaan bangsa kita now malah : dikafir kafirkan. MUI, ULAMA, KYAI, USTADZ .. SADARLAH. sadarlah Indonesia.
Ulfy Alfauza
Ulfy Alfauza 2 bulan yang lalu
Itu vidiox d cakra dket rmhku
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
Kondisi mesjidnya bagaimana dek ?
Emilia Kristiandhini
Emilia Kristiandhini 2 bulan yang lalu
Ya allah kasian banget jadi liat nya terharu semoga warga lombok di beri ketabahan menjalanin cobaan aminnn
satrio ndugal
satrio ndugal 2 bulan yang lalu
Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT aminnn
alrya kurniasih
alrya kurniasih 2 bulan yang lalu
Amin ya Allah
Syam Siah
Syam Siah 2 bulan yang lalu
Betapa panik nya mereka yaallah....
Siva Kumar Eddy
Siva Kumar Eddy 2 bulan yang lalu
Semoga tuhan bersama mu...😔
Viona Lay
Viona Lay 2 bulan yang lalu
Kata tetangga aku muslim di lombok banyak makanya gempa katanya gara gara muslim jadi gempa seperti di aceh udah gempa 2 kali bilangnya gara gara muslim juga
Diki Aldi
Diki Aldi 2 bulan yang lalu
JANGAN MENYALAHKAN SIAPAPUN KITA KOREKSI DIRI KITA.. NAMANYA MUSIBAH SIAPAPUN PASTI TIDAK MAU. TAPI ITULAH YG HARUS KITA TERIMA
satrio ndugal
satrio ndugal 2 bulan yang lalu
Viona Lay kalo ngomong nya sama saya tak bacok
bocah kono
bocah kono 2 bulan yang lalu
Viona Lay tetangga mu gk pnya otak y?
Wati Casanova
Wati Casanova 2 bulan yang lalu
Apakah pulau Jawa akan kembali menyatu dengan pulau2 lain nya
Ubay Ambis
Ubay Ambis 2 bulan yang lalu
Smoga warga lombok baik2 saja, dan semoga indonesia aman ,terutama tmpt tinggal saya jawa dan khususnya jakarta aman
Ubay Ambis
Ubay Ambis 2 bulan yang lalu
Bayu Trust You sama2 mimin tmn saya juga di lombok alamat di daerah kota mataram
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
Aamiin ya rabb aamiin.. Alhamdulillah banyak yg peduli.. Thanks yah .
Firginus Nus
Firginus Nus 2 bulan yang lalu
Kalau gempa semua orang mesti keluar rumah lari ke bukit yg tinggi..sebab tidak lama air laut akan naik...sy sudah alami gempa di ntt flores 1992.lagi kuat 12.05.
Sela Azza
Sela Azza 2 bulan yang lalu
Firginus Nus Iya sy inget,wktu itu sy punya tmn krj org NTT.msh trbyg jln rayanya smpe terbelah.
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
semoga gk akan terulang lagi =_= aamiin kan bareng2 bro
Ubay Ambis
Ubay Ambis 2 bulan yang lalu
Bnear bro saya juga susah persiapan jika terjadi gempa di jawa lokasi saya tepat di pegunungan yg tdk mengandung tanah begerak jadi aman jika naik ke bukit
Firginus Nus
Firginus Nus 2 bulan yang lalu
Bayu Trust You 1992 semua bangunan ratah semua banyak korban jiwa.... sampai skarang saya masih ingat lagi..
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
12,05 SC ?? gilaa... itu dahsyat banget... yg 6 SC saja sudah begitu apalagi yg 12 SC =_=
Rahimah Mohamad
Rahimah Mohamad 2 bulan yang lalu
Sya dri melaysia hanya mampu berdoa buat sahabat2 &saudara sesama islam semoga tabah dan baik2 aja.. ape yg terjadi ada hikmahnya
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
aamiin ya rabb aamiin... thanks atas doanya rahimah... we respect your solidarity
rian rm
rian rm 2 bulan yang lalu
Suaranya menganggu...
ADi Ego
ADi Ego 2 bulan yang lalu
Turut brduka cita, Ya allah smoga ini gempa yg terakhi,,, Para korban yg tlh pulang kepangkuan yg maha kuasa smoga.khusnul qhitimah,
Yevgeni Kavelnikov
Yevgeni Kavelnikov 2 bulan yang lalu
ADi Ego ,,amin ya Allah
Hendra Humena
Hendra Humena 2 bulan yang lalu
Ada rekaman cctvnya gk?
asror jr
asror jr 2 bulan yang lalu
Ya allahh sudahilah bencana mu ini ya allah. Cukup sampai dsni saja... 😓😢
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
aamiin ya rabb aamiin..
ikaliyani Yani
ikaliyani Yani 2 bulan yang lalu
amin
abi abi
abi abi 2 bulan yang lalu
ya 'ALLOH HANYA ENGKAULAH YANG MAHA SEGALANYA. SELAMATKAN DAN LINDUNGILAH SAUDARA2KU DI LOMBOK.
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
Aamiin ya rabb..aamiin.. Thanks ya sdh mau ikut mendoakan
Mina 3x
Mina 3x 2 bulan yang lalu
Inalilahi wainailahi rojiun
Beny Setyawan
Beny Setyawan 2 bulan yang lalu
Itu yg di perempatan arena buah yd siang
Emma Juana
Emma Juana 2 bulan yang lalu
Semoga dipermudahkan
Reyca Lover
Reyca Lover 2 bulan yang lalu
TUHAN MUNGKIN SEDANG MENEGUR KITA AGAR KITA TAU SALING MENGHARGAI DAN SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN MAKA DR ITU JGN MERASA PALING BENAR SENDIRI DAN JGN MERASA PALING SUCI SENDIRI KRN JIKA TUHAN BERKEHENDAK APAPUN BISA TERJADI.SEMOGA TUHAN MELINDUNGI SMUA UMAT YG ADA DI DUNIA INI DAN SMOGA JIKA ADA KORBAN DI BERIKAN KETABAHAN.SALAM SEJAHTERA
Nikmah Ng
Nikmah Ng 2 bulan yang lalu
Reyca Lover ,ini ketentuan dr Allah bs jd ujian /teguran,spy tunduk dn taat hanya kpd Allah sj,semua sdh djkskn dlm qur'an,tp kbnykn manusia lalai,kalo naaehat ulama tk dhiraukan ,maksiat merajalela,mk Allah dtgkn bencana sbg peringatan spy manusia kmbali kejakanNya.Allah yg lbh tahu /Allahu A'lamu.
ani meti
ani meti 2 bulan yang lalu
Ya allah selamat kan lah smuah sodara" hamba yg kena gempa,,mudah"n tidak da korban amin ya allah
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
aamiin ya rabbb aamiin.. dengarkanlah doa kami semua ya rabb buatlah gempa itu adalah gempa yg terakhir dan jangan kau ambil satupun nyawa dari mereka
Garuda iwan
Garuda iwan 2 bulan yang lalu
Sy hanya bisa berdoa semoga sdr2 kita di Lombok diberikan iman yg lebih kuat menghadapi bencana ini.Salam dr Sulawesi😰😥😭😭
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
aamiin .. ya rabb aamiin,, thanks ya sudah mau ikut mendoakan
Bro Mien
Bro Mien 2 bulan yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Semoga saudara2 kita yg ada disana diberi keselamatan, kesabaran, dan ketaqwaan yang lebih agar makin mulia derajatnya disisi Allah swt Btw itu kok tglnya 10 agustus?
An Nazam
An Nazam 2 bulan yang lalu
Bro Mien sbk aktivitas lupa ilaihi trm azab allah
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
thanks ya bro sudah mau ikutan mendoakan.. soal Tgl. itu td saya ngedit sambil ngembayangin dahsyatnya gempa yg belakangan ini terjadi disana... jd saya salfok =_=
Aa cianjur alhikam
Aa cianjur alhikam 2 bulan yang lalu
inna lillahi,ini baru sugro apalagi klu udah qubro.klu sugro qta msih bisa berlindung atau evakuasi diri ke tmpat aman,nah klu qubro qta mau lari kmn selain kembali pd lindungan nya.
Aa cianjur alhikam
Aa cianjur alhikam 2 bulan yang lalu
Bayu Trust You Amiin yaa alloh
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
mari kita sama berdoa bro.. agar ini merupakan bencana gempa terakhir untuk lombok .. aamiin !!
Bayu Trust You
Bayu Trust You 2 bulan yang lalu
MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA AGAR SEMUANYA SELAMAT DAN INI MERUPAKAN GEMPA TERAKHIR .. AAMIIN !!
Angga
Angga 2 bulan yang lalu
Menurut bmkg masih ada 3/4minggu lagi pak
Nur Nur
Nur Nur 2 bulan yang lalu
Aamiin
Selpiy Selpiy
Selpiy Selpiy 2 bulan yang lalu
mudah mdn ini yang terahir amin amin ya rbl almin
Aa cianjur alhikam
Aa cianjur alhikam 2 bulan yang lalu
Bayu Trust You Amin yaa alloh
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 2 bulan yang lalu
amin ya allah
Berikutnya
Demo Likuifaksi
10 bulan yang lalu