Gelap

Video AMATIR, Di Gili Trawangan Air Laut naik diterjang gelombang pasang 25 Juli2018

INFO SINGKAT
Subscribe
Ditonton 503 192
87% 1 130 165

Video AMATIR, Gili Trawangan Air Laut naik 25 Juli2018.
Cuaca akhir akhir ni sangat ekstrim, di beberapa wilayah di indonesia terjadi pasang air laut yang ekstrim tak terkecuali pulau kecil Gili Trawangan.
TONTON JUGA DETIK DETIK GEMPA LOMBOK 5 AGUSTUS 2018 : id-vid.com/video/video-ncoyALyPtE8.html
Khawatir Tsunami, Masyarakat Lombok di 3 Gili dievakuasi : id-vid.com/video/video-zJbRlelnuQw.html

Dipublikasikan tanggal

 

25 Jul 2018

video amatirGili TrawanganTENGGELAMpasangair lautair laut naikcuaca ekstrimcuacatsunamiinfo singkatinfolombokNTB

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 241
hedi om
hedi om Bulan Yang lalu
sayahediom di bandar lampung ikut berduka atas kejadian di Sulteng semua yg di tinggal kan Ama keluarga semoga di terimah di sisi nya amin
Boy Oldtown
Boy Oldtown Bulan Yang lalu
Semoga masyarakat di kota sana dpt tinggalkn benda2 yg di larang oleh Allah SWT.. bersabarlah n bertaubat sebelum kita terlambat krn NIE dunia sementara wt kita..semoga hamba2 Allah SWT yg terkorban ditmptknkn di kalangan hamba2 Allah yg beriman..amin
jasli jamil
jasli jamil Bulan Yang lalu
so they played with tsunami just because it was mini. this is just a warning,if u can still laugh. wait for the bigger one. im not cursing but humans are annoying.
Queen zamadania
Queen zamadania Bulan Yang lalu
kok galari ?
star risinga
star risinga 2 bulan yang lalu
di mana tempat maksiat lebih baik hijrah... karena musibah itu menyeluruh
Yuliawati Tundunaung
Yuliawati Tundunaung Bulan Yang lalu
di aceh tempat maksyat?πŸ˜€
muhammad yazid
muhammad yazid 2 bulan yang lalu
Jika Alloh sudah mengambil keputusan malaikat akan mengepak ngepakkan sayapnya dan mengeluarkan bunyi yg sangat keras karena sangat takutnya ia kepada TuhanNya....kenapa kalian masih meragukannya
Maria Niken
Maria Niken 2 bulan yang lalu
Masih sempet tu mnK mbak di awal video ambil video ... bukN ny nyelametin diri 1😢
Tengku Perdana
Tengku Perdana 2 bulan yang lalu
saya pernah kesana 2x, disana ada masjid kok buat sholat
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg 2 bulan yang lalu
Pengen shunami gede ya mas? Suruh bulenya ngg pakai baju semua gitu harusnya thobat
Armada Tbs
Armada Tbs 2 bulan yang lalu
bru percobaan,,,,,
Detta Priyandikawardhana
Detta Priyandikawardhana 2 bulan yang lalu
Kembalilah kepada Tuhan... jangan kalian kembali sebagai Manusia Primitif... Mungkin ini tanda sayang dan peringatan yang bertubi-tubi untuk kita yang beriman
Tya Hana
Tya Hana 2 bulan yang lalu
ternyata sdh ada tanda di pantai sebelum gempa,,,,yg videoin gk takut napa....
Rahmaniar 2008
Rahmaniar 2008 3 bulan yang lalu
sy lahir besar di mataram. dulu saat sd senggigi dan gili2 aslinya agamis kl pun ada wisatawan ya ttp hargai budaya daerah masjidan. kemarin krn sekarang tinggal di jkt pas liburan th 2016n0 ke mataram lihat klg dan silaturahim,kaget saat wisata ke gili trawangan,ada pungli,dari oknum sana,jg pulau sudah tidak pure daerah,Adat,sudah polusi bule,sudah kayak hawaii. sy heran,parah jg perkembangan mataram,harusnzya ttp budaya agamis. boleh maju,tapi ttp jaga identitas. peace.
Sony Nuryadi
Sony Nuryadi 3 bulan yang lalu
Akan terjadi apakah Nusantara ini.....Merapi erupsi. Lautan ombaknya tinggi. Gempa ..semoga ada hikmah di balik kejadian ini...bnyak orang yg mengingat akan kebesaran ciptaan Allah SWT.
Koko Riko
Koko Riko 3 bulan yang lalu
Teguran dari Allah, ayo bertaubat sebelum terlambat.
Rizmada Suhenna
Rizmada Suhenna 3 bulan yang lalu
Itu Yg Komentar Dlm Video kyk nya sombong amat
Baiq Nurhayati
Baiq Nurhayati 3 bulan yang lalu
LOMBOK IDENTIK DG 1001 MASJID.... PROFEL PARIWISATANYA TDK JAUH BEDA DENGAN DAEARAH LAIN... Tidak ada REGULASI yg mendukung terkait dgn nama 1001masjid walaipun gubernur dan bupatinya dr kalangan Tuan guru, sy selaku umat sangat kecewa😞😟😟😟😟
Adnan qamar
Adnan qamar 3 bulan yang lalu
LOMBOK is beautiful place without earthquakes May Allah protect Lombok peoples,Amen
Adnan qamar
Adnan qamar 3 bulan yang lalu
I was in Mataram Ampanan that time I faced first earthquake in my life and that was horrible experience
Siu SMILE
Siu SMILE 3 bulan yang lalu
WONG GEMBLUNG BKN ISTIGHFAR MLH TERIAK" ,KLO KENA TSUNAMI BARU NANGIS" NYEBUT"ASMA ALLOH HHH..DASAR MANUSIA...?????
fira mafida
fira mafida 3 bulan yang lalu
Istigfar paaaaa, bukan vidion terus, selamatkan diri paaaaa, aduh si bapak
Rovin Robel
Rovin Robel 3 bulan yang lalu
Semoga si awloh dapat hidayah
Refrensi kumpulan DOmino
Refrensi kumpulan DOmino 3 bulan yang lalu
Hai ...... mau tau situs domino99 yang terpercaya dengan sistem playervs player serta mudah untuk menang Yuk Mari gabung bersama kami di QIUQIU99 deposit dan penarikan dana hanya Rp.20.000 buruan gabung hanya di www. domino303. org
Alif Alif
Alif Alif 3 bulan yang lalu
astagfirullah...apakah ini azab
Toni Arifin
Toni Arifin 3 bulan yang lalu
Jelas takut lah.. aku prnah ksna dan pulaunya kcil bgt..
Ismail Mail
Ismail Mail 3 bulan yang lalu
Jangan lagi ada telanjang telanjang di kampung MUSLIM, ,takut lah kpd ALLAH,,,hargai AGAMA MU,,sebelum bencana yg menghentikan,,kami turut berduka utk NTB,,ALLAAAHU AKBAR
reza mita alia
reza mita alia 3 bulan yang lalu
Astaqfirulloh haladzim .. ya allah
Hardian ardi
Hardian ardi 3 bulan yang lalu
Goblog
Mummon Napi
Mummon Napi 3 bulan yang lalu
Itu cocotnya perempuan kenapa ya
pur wanti
pur wanti 3 bulan yang lalu
dipantai diindonesia blm ada satupun safety jk tb2 tejadi tsunami....contoh hongkong walopun g smua sddh ada sprty jln layang dipggr pantai dan bisa buataman dan dipake sehari hari atau lbh kehari lbr utk duduk..dan dipantai lain jg dikasih pgr beton satu meter dan byk gedung2 tgg p bl terjadi tsunami bisa brlindung disitu
Ana Alfunisa
Ana Alfunisa 3 bulan yang lalu
Sunami kecil2 an...astagfirullah kalian tuch lg d tegur bisa2 ny msh seneng2...nanti kl d kasih tsunami besar gmn..??
Ferry Akbar
Ferry Akbar 3 bulan yang lalu
Minta yang besar ya mas ,jangan takabur nanti dikirim Allah yg besar apa sanggup vidio kan??
Batam Fanny
Batam Fanny 3 bulan yang lalu
The earth has shaken. Amen
Lalu Msaleh
Lalu Msaleh 3 bulan yang lalu
Hoax ini
nartin aprilia
nartin aprilia 3 bulan yang lalu
Kok malah dilihatin n divideoin lagi,,,Astaghfirullah,,,
Legi Anto
Legi Anto 3 bulan yang lalu
Dasar pengin tenar....
Dwi Maryati
Dwi Maryati 3 bulan yang lalu
Jangan remehkan stanami kecil Setelah itu klo ada yg besar apa masih ketawa kamu
Shilaa Ariyan
Shilaa Ariyan 3 bulan yang lalu
Ni manusia sok pada jagoan Kali ya .nnt klw dh mati nangis2
Shilaa Ariyan
Shilaa Ariyan 3 bulan yang lalu
Bodohny manusia2 ni ,jgn cari penyakit nnt klw dh ombak tunggu mati kmu semua baru tauh rasa
yosepm780
yosepm780 3 bulan yang lalu
Cepatlah ngungsi mas..jangan tinggal disitu krn resiko tsunami ..hati2
NILA SURYA NINGSIH
NILA SURYA NINGSIH 3 bulan yang lalu
baru dikit ya mas air lautnya naik... ??? masih bisa megang hp sambil ketawa senang ???? masih bisa tunjukkin kalau berani berdiri di pnggir pantai...??? kalau besar pasti lain cerita ya mas...??? hahaha
LAILA LAILA
LAILA LAILA 3 bulan yang lalu
Pling benci ada bencana masih bilang shunami kecil besar Baru tau rasa
Paytren Chanel Lombok
Paytren Chanel Lombok 3 bulan yang lalu
Mari sisihkan rezekinya sedikit buat mereka, klik donasi kitabisa.com/Peduligempa
Nayyara Aqil marwanto
Nayyara Aqil marwanto 3 bulan yang lalu
Tsunami kecil kecilan...kok dangkal banget bang kamu..nanti di kasi tsunami besar matek kon bang
lina oc
lina oc 3 bulan yang lalu
Kode alam tanda tanda
Apoteker Yanti Anwar
Apoteker Yanti Anwar 3 bulan yang lalu
Gili Trawangan itu teguran Allah...
Liza Anwar
Liza Anwar 3 bulan yang lalu
Tanda2 tsunami.....bakal nyusul
bang toresto
bang toresto 3 bulan yang lalu
sub balik ya
anisa medina
anisa medina 3 bulan yang lalu
Itu karyawan nya koq girang amat yaa,, bukan baca surat alquran gt.
Arch samson
Arch samson 3 bulan yang lalu
kepulauan indonesia terbentuk karena gempa vulkanik & tektonik.
ghozali akram
ghozali akram 3 bulan yang lalu
GILI TRAWANGAN ITU TEMPAT APA YA...?
zahirah
zahirah 3 bulan yang lalu
Tempat nerawang om, kalau google itu tempat wisata
Andi Alwi
Andi Alwi 3 bulan yang lalu
Ada penemuan Bom,,di dekati dan direkam walaupun sudah ada Garis Polisi.. Ada Kecelakaan Kendaraan didekati dan direkam korban bahkan pelat nomor (buat togel).. Ada Bencana alam, bukannya lari dan berdoa, ehh malah mendekat, merekam dan teriak2... Hahahaha Kocak..!!!
Nhor,lulu Muhammad
Nhor,lulu Muhammad 3 bulan yang lalu
Innalillahi wa innalillahi rajiuun
Zico raya Ramadan
Zico raya Ramadan 3 bulan yang lalu
Inii mahh sblum gempaaa mbk . Ini stelaahh gerhana bulan
Ibad Kain
Ibad Kain 3 bulan yang lalu
Kebiasaan orang indonesia ga segera menyelamatkan diri saat ada bencana
Gendro Wahyu Wibowo
Gendro Wahyu Wibowo 3 bulan yang lalu
allahu akbar... allahu akbar... allahu akbar Sharusnya Qta instropeksi diri. Knp d tanah Qta ini trjadi bencana. Apakah Qta sdh jauh dr sang pencipta. Ini adalah peringatan untuk Qta smua. allahu akbar
Liya Aja
Liya Aja 3 bulan yang lalu
Kok g takut lo belakangnya ada ssulan yg lbih gde.mlah dividio wat mainan.buknya lari cari keslametan.aneh
IJOGADING CHANEL
IJOGADING CHANEL 3 bulan yang lalu
Down
AN Sihite
AN Sihite 3 bulan yang lalu
Ya itu Prinsip Bumi Mkin Lama Dataran Rendah makin rendah .. ndeso..
Dewi Mas Ulun
Dewi Mas Ulun 3 bulan yang lalu
Lebih baik kt berdoa krn kt tdk tahu apa yg terjadi kedpn stlh kejadian lombok dan bali apakah ms ada yg lebih dasyat lg di lombok dan bali atau mgkn kah terjadi di tmpt lain semua hanya rahasia illahi hmmm mari kt saling berbagi utk mendoakan. Apapun yg akan terjadi bahwa Tuhan adalah Tuhan yg terbaik buat kt semua. Amin...πŸ™‡πŸ˜š
Muhammad Fajar
Muhammad Fajar 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah ,beda 1 hari aja dri sana ..
Fina Ulan
Fina Ulan 3 bulan yang lalu
INI SPTNYA, KYKYA MUNGKIN TSUNAMI KECIL BRGKALI. TP TSUNAMI KECIL INI GA MEMATIKAN. KRN DULU ADA TSUNAMI KECIL YG MEMATIKAN DI PANTAI JABAR APA BANTEN, KYKNYA BRGKALI KLO SY GA SALAH DI SITU 100 ORG LEBIH MATI/KORBAN JIWA TSUNAMI KECIL. Gili trawangan emg berpotensi tsunami... Astaghfirullah, nauzubillahi min dzalik, innalillahi.
Yaz Firza
Yaz Firza 3 bulan yang lalu
Itu nangis apa trtawa??
Mister Ndull
Mister Ndull 3 bulan yang lalu
mereka blm pernah nonton tsunami apa yak.coba klw itu terjadi.
INFO SINGKAT
INFO SINGKAT 3 bulan yang lalu
Khawatir Tsunami, Masyarakat Lombok di 3 Gili dievakuasi : id-vid.com/video/video-zJbRlelnuQw.html
ibunya puspita
ibunya puspita 3 bulan yang lalu
Sombongny tsunami kcl2 an banjir.ksh yg gede msh bs sumbar ngk
Eko Hermawan
Eko Hermawan 3 bulan yang lalu
BgtuLah bencAna skrang,duLu Lari skrng mndekat cri obyek yg pas buat ambiL gambar.. Truz jk Tuhan ksi obyek yg Lebi mnAntang n Lebih besar gmn tuuhh.smga bencAna Lekas berakhir..Amiinn
babe tatang
babe tatang 3 bulan yang lalu
Sibuk video in, pdhal air laut naik,pda ketawa pula
ERLANG GA
ERLANG GA 3 bulan yang lalu
Knapa gk mampus orang di gili trawangn itu..
Rini Ayu
Rini Ayu 3 bulan yang lalu
Yg saya Tny kan?mci sempat Ea ambil hp, video in gtu
Zhelena Wong
Zhelena Wong 3 bulan yang lalu
Udah tau air makin besar mlh asyik midio
Santi Suprianti
Santi Suprianti 3 bulan yang lalu
Ya pasrah sama yang diatas
Ferdinand Wijaya
Ferdinand Wijaya 3 bulan yang lalu
Cowok yg ngomong goblok. Intonasimu itu lho kyk komentator bola. "Uuy.. Gili berduka". Lu pikir berduka itu seru2an? Idiot dipiara
Yono Muhamadt
Yono Muhamadt 3 bulan yang lalu
Sangat bodoh
Dwiyana Syahputri
Dwiyana Syahputri 3 bulan yang lalu
Nah, akhirnya kena gempa 7,0 SR ya. Kalau gk paham ttg gempa, sebaiknya hati2 bicara.
DoeLoe Parlente
DoeLoe Parlente 3 bulan yang lalu
Apapun yg terjadi di pulau kita Lombok saat ini,semuanya itu adalah bencana...... Mari kita do'akan mereka yg Terbaik saudara",,,, SEMOGA TANAH KELAHIRAN KITA PULAU LOMBOK dan SELURUH MASYARAKAT YG ADA DIPULAU LOMBOK INI,SELAMAT DARI ANCAMAN BENCANA BENCANA YG MELANDA KITA SEMUA SAAT INI.....Amiiinnn yha Rhobbalaalamiin.... Tpi kok kalian yg berkomentar disini malah ,memaki n menghujat.... Allah huAkbar Allah maha Besar....
Paul Susanto
Paul Susanto 3 bulan yang lalu
Jokembe
Banyu Wening
Banyu Wening 3 bulan yang lalu
Miris baca komntar yg ngoblok2in...barangkali belum pernah ngalami yg namanya bencana..atau barangkali sbntar lagi akan merasakan. Tak ada bumi yang aman utk di pijak.
Januar Tralala
Januar Tralala 3 bulan yang lalu
Itulah indonesia ku di era Digital... Dimana mereka akan sibuk selfi dan merekam di saat ada bencana dibanding sholawat dan istigfar memohon perlindungan, Ya Allah ampuni mereka,jika mereka belum sadar akan semua kuasa mu... Amin
Bang Ucoek
Bang Ucoek 3 bulan yang lalu
bukanya istighfar malah bilang sejarah Astagfirullah Aladzim πŸ—£οΈ
Danil Rodi
Danil Rodi 3 bulan yang lalu
Yg di vidio ini qo kliatan pada seneng apa? Pake ngomong tsunami kecil2an sgala,, trus pada di triakin kyak mainan gthu aer,, ini bencana mba bung peringatan dari ALLAH aturan kalian sadar,, Moga korban di LOMBOK ditempatkan ditempat yang layak di Sisi ALLAH SWT Amiinn
ibles bosuok
ibles bosuok 3 bulan yang lalu
Adakah yg bisa mengisahkan kronologi guncangan gempa, apakah guncangan vertikal (naik-turun) ataukah goyangan horizontal (mendatar) atau campuran atau bergantian. Contohnya saat gempa Bantul Yogyakarta, yg kurasakan di tempatku diawali guncangan vertikal selama 5 detik dg suara gemuruh dahsyat dr dlm tanah diikuti goyangan horizontal timurlaut-baratlaut-baratdaya-tenggara selama 10 detik shg pepohonan bagai dicambuk-cambukkan berputar-putar. Contoh lainnya di Semarang (epicenter di Sulawesi) hari Jum'at kelihatan gerakan tanah menggelombang seperti gerakan gelombang air laut menuju ke pantai. Dari kronologi guncangan dan goyangan tanah dpt diprediksi apakah penyebab gempa adalah patahan pelat benua ataukah desakan pelat benua. Ingat, ada palung laut sepanjang ribuan kilometer dr teluk Myanmar membentang hingga selatan pulau Flores, dimana tsunami Aceh, gempa Bantul, erupsi g.Sinabung, erupsi g.Merapi, erupsi g.Kelud, gempa Tasikmalaya, erupsi g.Agung dan gempa p.Lombok ini berkaitan dg palung laut tsb. Kita manusia diserukan _Sang Maha Pencipta_ utk *selalu membaca* alias *selalu mempelajari* apapun di sekitar kita krn dg mempelajari segalanya kita manusia akan lebih dpt *memahami kehendak* _Sang Maha Kuasa_ shg dpt lbh mendekatkan diri kpdNYA. Hanya Tuhan yg tahu kebenarannya
Nova Hermawati
Nova Hermawati 3 bulan yang lalu
Ya Allah lindungi lah kluargga hamba yg ad d indonesia ya Allah jgn berikn musibah ya Allah lindungi lah ank hmba dn kluargga hmba yg ad di indonesia pulau jawa
Mufty Ardy
Mufty Ardy 3 bulan yang lalu
PRAY FOR LOMBOK
diah bintang
diah bintang 3 bulan yang lalu
Yrimakasih udh share bagaimana ke adaan di sana tapi saya menyayangkan kok malah nyantai ambil video gak memikirkan nyawa kaliaaan
Aris Cah ndesoo
Aris Cah ndesoo 3 bulan yang lalu
tempat maksiat tuh hotel
Teresah Sah
Teresah Sah 3 bulan yang lalu
kok malah diparani πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Nur hayati
Nur hayati 3 bulan yang lalu
Allah .......moga hk ada korban jiwa di lombok
Cebong Nger
Cebong Nger 3 bulan yang lalu
Kenapa mereka lebih memilih mengabadikan,ketimbang mencoba menyelamatkan diri... Astagfirullah
Veve Shim
Veve Shim 3 bulan yang lalu
Aduh ini yah yang ngerekam, tolong kalau sudah tau tsunami lebih baik segera menyelamatkan diri ke tempat tinggi dan mengingatkan yg lain untuk evakuasi...bukannya malah lanjut merekam
tia ntb
tia ntb 3 bulan yang lalu
gila sunami kok pada maseh ga cari tempat yg aman kok malah buat maenan
Puji Anto
Puji Anto 3 bulan yang lalu
Semoga terjadi sunami beneran .insya allah doa anak yatim ini d kabulkan dan yg terbawa sunami yg ngerekam dan yg sok sokan
Dhea Arianto
Dhea Arianto 3 bulan yang lalu
g ada takut nya,malah blg tsunami kecil,banjir bandang...diterjang ombak..habiis la kita smua,jk air laut naik ke daratan ...
Zuzun Riyal
Zuzun Riyal 3 bulan yang lalu
Bukan nya pada menghindar malah asik video
aurel ratu shantika
aurel ratu shantika 3 bulan yang lalu
Kok gue gram denger yg jerit jrit itu
Vilnya Belo
Vilnya Belo 3 bulan yang lalu
Diossss....semoga Tuhan Melindungi Anak2nya...Amin
hutan kering
hutan kering 3 bulan yang lalu
πŸ˜­πŸ˜›πŸ™‡πŸ™
ezza Elnino
ezza Elnino 3 bulan yang lalu
Orang orang kok gak punya otak ya malah bangga ....coba kalo lari untuk menyelamatkan diri malah enjoy video ..mungkin takut nya ini bertanda buruk malah di buat mainan kaya bocah Moga aja ada suami gede sekalian . Biar puas .goblok emang
Orang Gak Kerjaan
Orang Gak Kerjaan 2 bulan yang lalu
aku setuju, masak pada hoooo, kayak ikut konser, kalau ada itu ya jangan direkam, lebih baik dibuang aja itu hpnya
Toni Arifin
Toni Arifin 3 bulan yang lalu
Eza Ajja mulut lu gw sobek baru tau rasa lu
Toni Arifin
Toni Arifin 3 bulan yang lalu
F2 CHANEL klau yg gk tau ya bilangnya sok bro.. biarin aj.. doanya jelek... aku prnar ke gili trawangan dan pulaunya kcil bgt
Faran ggwp
Faran ggwp 3 bulan yang lalu
Wkwk mau lari kemana kalo di ulu Trawangan cukk
mr. bearland
mr. bearland 3 bulan yang lalu
tain tleee, kanak acong aran Eza Ajja
Faisol Sol
Faisol Sol 3 bulan yang lalu
GK ada yg bisa azan t di lokasi itu ko cengor" mlulu
Arwan Pawar
Arwan Pawar 3 bulan yang lalu
Kenapa komentar nya jadi saling hujat ya, bencana alam dapat terjadi dimana saja, bagi yg gak kena bencana mhn doa-in sdr2 kita yg kena musibah agar diberi kekuatan.
Berikutnya
Sorry, I'm a Slow Eater
7 hari yang lalu
LOMBOK!? KOK MBOIS?
4 bulan yang lalu