Gelap

Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang

Tribunnews.com
Subscribe
Ditonton 1 204 188
82% 4 909 1 038

TRIBUN-VIDEO.COM - Aksi rusak motor karena tak terima ditilang yang dilakukan Adi Saputra (21) berbuntut panjang.

Setelah motor yang diketahui atas nama kekasihnya ditahan polisi, kini Adi Saputra juga turut diamankan pihak kepolisian.

Dikutip dari Wartakota, Polres Tangerang Selatan telah resmi mengamankan Adi Saputra (21) pada Jumat (8/2/2019).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan saat berada di Mapolsek, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Adi Saputra sudah diamankan di Polres," ucapnya.

Dikutip dari TribunJakarta, Adi Saputra pun kemudian mengucapkan permohonan maaf.

Bahkan ia tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan permohonan maaf di hadapan awak media.

"Saya Adi Saputra memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi Saputra dengan terbata-bata seperti menahan tangis, di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Adi Saputra pun mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang menjadi viral tersebut.

"Saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya menghatur terima kasih kepada pihak kepolisan yang telah menegur saya, agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Sekali lagi saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya pihak kepolisian, mohon permohonan saya diterima," lanjut ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Oky yang menilang Adi Saputra turut dihadirkan.

Tangsi Adi Saputra pecah, ia meminta maaf langsung kepada Bripka Oky.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Adi Saputra mencium tangan polisi yang telah menilangnya itu.

AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa Adi Saputra ditahan karena dikenai pasal 480 KUHP.

Pasal 480 KUHP mengatur tentang tindak pidana penadahan.

Ancaman hukuman tindak pidana ini bisa dipenjara paling lama empat tahun.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

Dipublikasikan tanggal

 

8 Peb 2019

viraltilangadi saputra

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 983
Muhammad
Muhammad 15 jam yang lalu
A human being human, yet humans being anti-humans.
Ramzi Rahmaddana
Ramzi Rahmaddana 18 jam yang lalu
Orang minta maaf ko di tertawakan kan kasian
Adhyatma kumara wardani
Adhyatma kumara wardani 23 jam yang lalu
Yang bilang dia gak tulus minta maaf dari mana lu tau emang lu tuhan. Kekurangan orang jaman sekarang adalah menghargai.
Rayacinta Raya
Rayacinta Raya Hari Yang lalu
makanya jadi orang itu yg pintar dikit bocin... emosi loh andalin 👎 ini negara hukum bro.., bukan negara keluargamu...
Payback S
Payback S 2 hari yang lalu
Akhir akhirnya cowoknya nangid hahahahhahha tolol sumpah
Muhammad Irsyad
Muhammad Irsyad 2 hari yang lalu
Cukup goblok,goblok,goblok kali
Iqbal Syahrijar
Iqbal Syahrijar 2 hari yang lalu
Kok gua ngerasa sedih ya ngeliatnya
Caplon Gaming
Caplon Gaming 3 hari yang lalu
Wartawan di negara bekembang
oce yose
oce yose 3 hari yang lalu
Seng sabar le
Kian Santang
Kian Santang 3 hari yang lalu
Ini mh polisinya gk bisa mengendalikan sengaja diam aja padahal kan dia harus bisa mengayomi malah pura pura budek lagi marah begitu
YN RFN
YN RFN 3 hari yang lalu
Jangan nangis
M home
M home 3 hari yang lalu
Minta maap sama motormu.. udah kemana2 ditunggangi..
Khusnul Khatimah
Khusnul Khatimah 3 hari yang lalu
Orang2 yg ketawa orang ga punya otak orang goblook. Orang SDH minta maaf...Asu
Manalu Manalu
Manalu Manalu 3 hari yang lalu
Kok ditahan? Dia kan hancurkan motornya sendiri. Dia GK ada nyentuh polisinya, dia GK ada mukul polisi nya? GK seperti emak emak yg viral itu yg gigit pak polisi yg nilang dia sampai baju polisinya koya koya dimaki maki lagi. Tapi cuma minta maaf n GK pake baju tahanan
Asfan Widagdo
Asfan Widagdo 3 hari yang lalu
Si tolol taubat. Penyesalan emang diakhir. Kalo udah gini yang ada cuma 0
Ratih qoirun
Ratih qoirun 3 hari yang lalu
Astagfirullah,,,,,kasian jangan di ledek kan yang penting dia udah merasa menyesal udah sadar bahwa dia salah. ,malah di ketawain itu yg ketawa siapa sih , Jangan di ulang lagi yang dee, jadikan pembelajaran yah . Pak polisi maafin yah kasian
arploz tunggal
arploz tunggal 3 hari yang lalu
Oalah nggeeerrrrrr nggerrrrrrr Mbok aluwong ngiwangi wong ngatuwamu ae ndek sawah lek jirih nggetih wedi mati.....
Dikky Syahputra
Dikky Syahputra 3 hari yang lalu
Yg bilang jngn nangis Sni lu ke sumatra biar gw injek2 kpla lu
Maulana Prasetia
Maulana Prasetia 3 hari yang lalu
GILIRAAN KORUPTORR AJA LO, PADAAA DIEMMM, SOK SOK AN, NANYAA KEKK RAJAA BARUU NAEK TAHTA. GILIRAAN RAKYATT KECILL LO BULLY ABIS ABISAAANN...LO CARII IDE,OPINI,GAGASAN, BUATT HUJAT RAKYAT KECIL. OTAKK LO OTAAK UDAANG
nam saja
nam saja 3 hari yang lalu
kalau pemuda itu kena pasal salah satunya pengrusakan sepeda motor dan aparat didekatnya diam saja bukankah polisi tersebut ikut andil dalam pembiaran kerusakan? tanya doang🤣🤣🤣
nam saja
nam saja 3 hari yang lalu
maaf y maaf. kanapa wartawannya yg cekakaan. malah ngebuly. ga tau diri.
Yogi Pratama
Yogi Pratama 3 hari yang lalu
Gaya mu tidak se keren yang lu lagi ngamuk Cungen sok sok bngt jagoan
Ahmad Raffi
Ahmad Raffi 3 hari yang lalu
Nyatanya sanksi sosial lebih parah dari sanksi hukum
rijal
rijal 3 hari yang lalu
pelajaran yg diambil bg polisi , seharusnya menghentikan keburukan yg berlaku ,lah org lagi emosi ? polisi bisa apa ? masuk akal gak nih . polisi gak bisa ngurus org yg lagi emosi hancurin motor . dgn tangan kosong tanpa senjata . trus membiar seorg perempuan mnenagis tak berdaya . didepan semua laki laki berseragam yg jd keamanan rakyat .
Mohammed Masood
Mohammed Masood 3 hari yang lalu
I'm from India, I'm can't understand the Indonesian language, I'm only here to talk Indonesian people.
Agus Kostaman
Agus Kostaman 3 hari yang lalu
Sebenarnya sih gak tega,,,,, mw ketawa takut dosa... Tp klo dikit aja boleh kynya... 😊
Amex Prayhoga
Amex Prayhoga 3 hari yang lalu
Bully sudah menjadi budaya!!!
Susi Adhelia
Susi Adhelia 3 hari yang lalu
kasian bgt ya allah 😭😭
Nuguna L
Nuguna L 3 hari yang lalu
Kok gwe bingung, ni maksunya minta maap berdasarkan apa? Emosikah? Kan dia ditangkan berdasarkan pemalsuan dan penggelapan 0:17 - 0:43
Sigit andika
Sigit andika 3 hari yang lalu
Btw, kalo ada orang yang mbacot, "jangan nangis......masa gitu aja nangis", itu lbh dari bully mas. Udh secara hukum sdh terbukti salah, ya udah diem aja gak usah menghakimi dong. Yakin nih kalo ga di kantor polisi si Adi bakal digebukin lebih parah, baik secara verbal maupun non verbal nih ama org2 bodoh yg gk ngerti arti rasa kasih. Mbacot dah
Darren Lucky
Darren Lucky 3 hari yang lalu
Siapa sih yang bilang cengeng ato jangan nangis lah Gak ada otak asw Dia dipenjara paling juga nangis
Badut Thea
Badut Thea 4 hari yang lalu
Wartawan tolol yg ngetawain
Ben Beckman
Ben Beckman 4 hari yang lalu
Jadi cewenya tukang penadah motor bodong? Trs dirusak krna emang ga ada surat2?
Penikmat Gamers
Penikmat Gamers 4 hari yang lalu
Yg bgni nih bkin gk rukun bkan tenangin malah menertawakan ya bgni lah bangsa kita ntr di bilang apaansih cma becanda doang baper amat lu wkwk kurang²in bro mikir kalo lo di posisi seperti dia apa yg ada di benak lu,skrng srba salah bro diem di sangka gk pnya ksalahan ,nangis di bilang cengeng maka dri itu gw mengatakan nanti pilpres wajib pilih no 2 😄✌️✌️👆👆
Bryan A.P
Bryan A.P 4 hari yang lalu
Lu laki harus berpegang teguh pada pendirian lu
hantu bungkus
hantu bungkus 4 hari yang lalu
Wartawan selo ae kontol, jngan barbar kayak netizen
Rizky Azhary
Rizky Azhary 4 hari yang lalu
#kasianscoopy 😢
Rexa Yes
Rexa Yes 4 hari yang lalu
Wartawan bangsat teriak2 jgn nangis ad yg ketawa2 ..
Farly Luwuk
Farly Luwuk 4 hari yang lalu
Seperti inilah indonesia.. Ketika ada yang dengan tulus meminta maaf, malah hanya ditertawakan bahkan di buli oleh orang2 yg sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan masalah yg terjadi. Miris
Arch samson
Arch samson 4 hari yang lalu
Sering banting2 barang seperti Prabodo subiadab
Vlog Keluarga Cici Chapman
Hahaha sok jagoan akhirnya nangis juga
Mas Abim
Mas Abim 4 hari yang lalu
Belagu gayamu le, giliran ketangkep gelagapan
Ahmad rojikun
Ahmad rojikun 4 hari yang lalu
Semoga dapat hikmah dari kejadian itu.dan jangan membully nya lagi.
nirman malapan
nirman malapan 4 hari yang lalu
Terkadang wartawan membesarkan kasus kasus kecil tapi sebalik nya kasus besar di tutupi atau tidak ada kelanjutan nya hanya di bahas 2&3 setelah itu di lupakan atau seolah" melupakan
SULTAN DAYAK
SULTAN DAYAK 4 hari yang lalu
sudah lh mending apus aja video nya min kasian ortu korban diskriminasi Yah
lonok Gaul
lonok Gaul 4 hari yang lalu
Gwe gga percaya si hulk bisa nangis hhahaahha
Robin kwon
Robin kwon 4 hari yang lalu
malu"in ..dsar babi
BIG CASPER
BIG CASPER 4 hari yang lalu
Cemen
Faisal 1998
Faisal 1998 4 hari yang lalu
Rusakin Motor Pacar terus diputusin Pacar.. SAVAGE...
HendriTV
HendriTV 4 hari yang lalu
Wartawan country 62
Usjsisn Shjsjsjs
Usjsisn Shjsjsjs 4 hari yang lalu
Polisi lagi naik daun🤗 lagi menang ngelawan si anak durhaka😕
Swet affie
Swet affie 4 hari yang lalu
Sikap wartawannya gak etis banget ih
Derry Ruselnadi
Derry Ruselnadi 4 hari yang lalu
Menuh2in penjara aj,bisa2 buka cabang baru lg nih kalo penjara nya udh penuh
Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi 4 hari yang lalu
Semoga teman teman di beri kesabaran kalau di tilang apalagi yg di sekitar Tangerang 😁😁
nonton anime
nonton anime 4 hari yang lalu
Bosen liat berita kaya gini
Mas Echo
Mas Echo 4 hari yang lalu
Sampah minta maaf kok di ketawain. Menjijihkan wartawan sampah semoga dapet azab di bacok orang amin.
ryan adhitya
ryan adhitya 4 hari yang lalu
Itu wartawan yg ngetawain udah ngerasa ga punya dosa??
iL Marya
iL Marya 4 hari yang lalu
salut ama bpk polisinya
Dips
Dips 4 hari yang lalu
Giliran udah begini baru ciut. Rasakan balasanmu di penjara
Jangkrik Gaming
Jangkrik Gaming 4 hari yang lalu
Kasian motor cewek nya,,
Khairul Haeruddhyn
Khairul Haeruddhyn 4 hari yang lalu
Apa cuma saya yg terharu
jodi rahmat dandy dores
jodi rahmat dandy dores 4 hari yang lalu
Ko di kenakan pasal penadahan 480 KUHP. Sih???????
Doni Indra Lesmana
Doni Indra Lesmana 4 hari yang lalu
Wartawan jaman now .. sungguh ..
adam smite
adam smite 5 hari yang lalu
Lagi emosi sih. Namanya manusia
Endang Suharmyati
Endang Suharmyati 5 hari yang lalu
buat pelajaran kita smw, jgn terlalu sok jagoan hahhahahahah
weli am
weli am 5 hari yang lalu
Sok jagoan ujung2 nangis ,Bru tau yg sok jagoan tuh kyk bocah
weli am
weli am 5 hari yang lalu
Gw setuju yg dibilang oleh wartawan.
Kian Gaspersz
Kian Gaspersz 5 hari yang lalu
Anda menertawakan orang yg telah sadar akan kesalahannya, semoga Tuhan memberkati anda
Ahmad Fachru
Ahmad Fachru 5 hari yang lalu
Sarappp
Si Ocong
Si Ocong 5 hari yang lalu
BOCAH NGAPA YA BOCAH NGAPA YAAAAAAAA
Kabar Prioritas
Kabar Prioritas 5 hari yang lalu
Pengen nampol mukanya pake sepatu pantofel
Abes Suhenda
Abes Suhenda 5 hari yang lalu
Udh di ciduk polisi lngsung mewek... Hulk. Bego tolol.. 😝😝😝
ANDIKA Putra
ANDIKA Putra 5 hari yang lalu
WKWKWK😂
The Bose
The Bose 5 hari yang lalu
ah itu suara" dibalik kamera juga ga ngasih contoh yg baik...
Mang Dede
Mang Dede 5 hari yang lalu
BANGGA SEKALI SAYA JADI ORANG INDONESIA ADA YANG BERUSAHA MENIMTA MAAF MALAH DITERTAWAKAN ❤ I LOVE INDONESIA 😑
dhyan DK
dhyan DK 5 hari yang lalu
Wakaka gak kaget....
defri
defri 5 hari yang lalu
Makanya klo berbuat berpikir dulu jgn sok jago, polisi lu gertak pake acara banting motor segala, mau nya apa sih? Biar takut polisinya gitu? Dasar kecebong .. udah badan kerempeng belagunya selangit.
Novyanto Arif Wahyudi
Novyanto Arif Wahyudi 5 hari yang lalu
Bacot amat tuh wartawan pada
Eno Kasela
Eno Kasela 5 hari yang lalu
Penyesalan memang adanya dibelakang bukan didepan,, makanya Allah ngasih otak itu diatas bukan dibawah,,, kalau. Ngerusak motor kaya gitu kan. Ga mikir pake Otak tapi pake nafsu,,
Herdi ansyah
Herdi ansyah 5 hari yang lalu
tata letak kriminal nya dimana? motor sendiri di rusak wajar karna punya dendiri malah di jeblosin woy aparat di luar sana masih bnyak yg korup uang rakyat lu kaga cemoohin atau usut masalah sepele kaya maling emas 1 gunung gebleg indo macam apa kaya gini
ardi supriadi
ardi supriadi 5 hari yang lalu
Potong aja kepalax pak.pembualan btul.
Batara Pane
Batara Pane 5 hari yang lalu
Kasian gua, mentalnya dah kena tu.
Delia Fatma
Delia Fatma 5 hari yang lalu
Heran gua sama orang Indonesia, orang minta maaf bukannya malah diterima di maafin malah diketawain. Lu kalo di posisi kaya gitu emang mau diketawain juga? Apa salahnya juga nerima permintaan maaf orang? Kan pahala juga buat kitanya.
Depy Cahyadi
Depy Cahyadi 5 hari yang lalu
nasi menjadi bubur, nyesal di belakang ya bertaubat. sambil menjalani hukuman. ada hikmah di balik semua.
Bondan atmadja
Bondan atmadja 5 hari yang lalu
sudah di pidana ditambah sanksi sosial # Lengkap sudah
Eka Rahayu
Eka Rahayu 5 hari yang lalu
gimana pun juga si Adi ini manusia biasa yg bisa hilaf.. wakau aku muak bgt pas dia sok2 an rusak mtor sama nantang polisi..skrng jdi kasian lihat dia dibully orng bnyak... ambil plajaran nya buat kita smua..
Rudi suhandi
Rudi suhandi 5 hari yang lalu
Hukum indonesia di luar negri itu di tertawaain hha
ryansoufi_13
ryansoufi_13 5 hari yang lalu
1:16 maca cih... ngakak sumpah
Syahmi Ridhallah
Syahmi Ridhallah 5 hari yang lalu
Wartawan nya ngeselin amat yak,namanya juga khilaf elah
MxD BOBBY.
MxD BOBBY. 5 hari yang lalu
SELAMAT DATANG DI INDONESIA
Nuzhatussholehah Sholehah
Nuzhatussholehah Sholehah 5 hari yang lalu
Kasian liat nya dikeroyok pake kata kata org org yang ngejek dia😭 dia jg manusia, pasti ada alasan mengapa ia emosinya sedang tinggi saat ditilang, memang perbuatannya salah besar tp tetap saja kita seharusnya ga boleh mengejek 😢 wajar klo dia nangis, itu berarti dia menyesal akan perbuatannya .....
lita vicente amaral
lita vicente amaral 5 hari yang lalu
welcome to indonesia dimana ada orang meminta maaf serta menyadari kesalahanya justru ditertawakan. heran da gue padahal gak ada yang lucu ataupun yg lg ngelawak 🙄🤧🤧
Duwek Winarto
Duwek Winarto 5 hari yang lalu
Kehilagan pacar..masuk pnjara..krn emosi sesaat..ingt smua mslah tdk hrs dsslsaikn dgn emosi..smgga ini jd pljran buat kita..agar bisa jd orng yg lbh bijak
Ivan Fauzi
Ivan Fauzi 5 hari yang lalu
Ihh jahad loh diketawain...
Armata t14
Armata t14 5 hari yang lalu
Wkwkwkwk so hard
Chandra Putra
Chandra Putra 5 hari yang lalu
Jadi motor nya itu bodong? Kena pasal 480 kuhp di deskripsi.. jd motor curian atau bagaimana?
Dian Hanifah
Dian Hanifah 5 hari yang lalu
Hukuman terberat kayaknya hukuman moral ya nggak?
Jane Sonia Ong
Jane Sonia Ong 5 hari yang lalu
gangguan emosi yang akut
Yanuar Costan
Yanuar Costan 5 hari yang lalu
Pak nitip pelaku juga pak. Banyak pejabat dan konglomerat juga yg make kendaraan tidak punya surat terutama mobil dan motor mewah. Tolong ditindak juga. Kaya gini udh bagus. Tp lebih bagus merata..
Soneya Pahrida
Soneya Pahrida 5 hari yang lalu
udah kena tilang, motor nya rusak, nanggung malu, masuk penjara pula. sabar ya mas :')
Berikutnya
Candy Breakfast Taste Test
8:02
Family Feud: Oscar Nominees - SNL
7:05
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43