Gelap

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Cahaya Tauhid
Subscribe
Ditonton 853 399
87% 8 730 1 288

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal

 

10 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 878
Dila Erlianti Erlianti
Dila Erlianti Erlianti 47 menit yang lalu
Ym mmhhh kesingnya ustad tp dlm nya sekuler
Asoka Akbar
Asoka Akbar Jam Yang lalu
Aneh bin ajaib. Saya Wong bodo saking ndeso, bingung katanya nggak boleh main politik tetapi justru syiarnya , sdh menentukan sikap politik.
muh zen
muh zen 4 jam yang lalu
cahaya tauhid kok nebar fitnah dan hoax...Nauzubillah
syirah One
syirah One 6 jam yang lalu
Hebat nya para2 ulama yg berilmu tinggi..,, siapapun itu,, jarang2 yg hatinya lembut.. PASTI dech menyalahkn satu sm lain nya, semestinya sesama ulama yg berilmu tinggi dr dan ngerti tentg ALQURAN, tutuplah aib sahabat sesama agama nya, serahkn pda Allah , SIGH.. be simple lebih bgus
Hudy P
Hudy P 7 jam yang lalu
Lanjut ustad yahya waloni...umat islam butuh ustad spt anda yg berani menyuarakan kebenaran...bkn ustad yg asal adeeem suejuuuuk tp sdara muslim d bantai diam saja........ Sehat sll n smoga ustad yahya waloni sll dl lindungan ALLAH SWT ..aamiin
Nengah Suta
Nengah Suta 7 jam yang lalu
Saling hormat menghormati itu aja Broo
sigit prayitno
sigit prayitno 9 jam yang lalu
Ente yg terseret ke urusan politik pak.... Yg munafik siapa ya
mayhanti adam
mayhanti adam 10 jam yang lalu
Adakalanya kesombonga di bayar dg kesombonga, kekerasan juga tidak boleh dg kelemahan,
mifna
mifna 10 jam yang lalu
... klo ga srpendapat sm kalian di bilang munafik, kafirlah dsb. istigfar dan sadarlah.. sebenarnya kalian sedang trsesat. semoga Allah senantiasa mengembalikan kemurnian hati saudara2ku semuanya yg msh tersesat. ingatlah beda pendapat itu biasa tp harus ttp bersaudara. carilah guru yg membawa kebaikan. jgn berguru pada orang yg menjerumuskan yg menyesatkan.
kludaygun day
kludaygun day 14 jam yang lalu
Ustad Abal Abal karbitan... sampah...
Dadang Sobari
Dadang Sobari 15 jam yang lalu
duh sayang banget pemilihan presiden kemarin kaga nyoblos karna kaga gableg ktp,pemilihan 2019 kaga milih lagi karna kaga gableg ktp juga?susahnya bikin ktp padahal gua mau nyoblos.
Basing Basing
Basing Basing 15 jam yang lalu
sip pk almutadin
Tilawah TV
Tilawah TV 16 jam yang lalu
Kok menghujat... ente bilang pilih prabowo... lu gak nyadar lo bicara politik... alsiiii ente niyaaa... dikiri pilih prabowo dapat syurga... belum tentu brooo... jangan ketika beda pilihan lu mencelaaa... asli ga penting ni ceramah
Hadi Julianto
Hadi Julianto 16 jam yang lalu
Ustad munafik
Hadi Julianto
Hadi Julianto 16 jam yang lalu
Ustad payteren..
Nawawi Syafi'i
Nawawi Syafi'i 17 jam yang lalu
Salam # GP 2019. Sebagai umat seyogyanya kita ikuti kesepakatan para ulama (ijtima'ulama).
david echo
david echo 19 jam yang lalu
Karena Yusuf Mansyur perlu fulus ......malu ah......
Muhir Zaen
Muhir Zaen 22 jam yang lalu
Ustad terbaik,
Qama Rudin
Qama Rudin 22 jam yang lalu
Lindahmu kotor anjing waloni.
Agus Herjan
Agus Herjan 23 jam yang lalu
Ini ustazd atau tukang fitanah...mulut trllu lancang lah
satria berjalu
satria berjalu Hari Yang lalu
Ini benar2 pejuang agama ALLAH. BERANI BERKATA BENAR DAN TDAK PLINPLAN.
Pa Udin
Pa Udin Hari Yang lalu
πŸ‘ Semoga Alloh selalu melindungi dan memberkahi
Cahyo No
Cahyo No Hari Yang lalu
Di sebut muakaf ngga mau... mau nya di sebut muhtadin biar keren... karena sebutan mualaf semua org udh tau ..tp kl muhtadin ada org yg blm tau...tp intine sami mawon... hehehe...gtu aja kok repot...
YasmeenTV
YasmeenTV Hari Yang lalu
panjang umur ustad yahya....tinggalkan dunia lebih mencari keridhaan Allah....makin banyak ustad munafik yg dibuka Allah.....
Agusstiawan Stiawan
Agusstiawan Stiawan Hari Yang lalu
SMGA TGB shat selalu
Ela Siregar
Ela Siregar Hari Yang lalu
Semoga Allah selalu melindungi Ustad, Bismillah Prabowo jd Presiden Indonesia πŸ˜ƒ
Fathan Ali
Fathan Ali Hari Yang lalu
Hajar terus Ustad Yahya Waloni sikat yg munafik tegakkan terus agama Alloh...
BANG FIR'AUN
BANG FIR'AUN Hari Yang lalu
ustad munafik ya risiq..arifin ilham.pokoknya pendukung prabowo ya itulah ulama laknatulloh
safari bocah angon
safari bocah angon Hari Yang lalu
Kenapa ya akhir akhir ini pada ribut masalah pemilu. Hanya karena beda pilihan pada di caci.
Ir Jasril Naro
Ir Jasril Naro Hari Yang lalu
Orang ini suka mencela...siapa ini....ngak layak d panggil ustd belajar islam salah guru nya ni🀣🀣🀣🀣
Hamid Farihi
Hamid Farihi Hari Yang lalu
hati2... kita umat Islam sedang diadu domba oleh pihak ketiga....
Rafiq Khudori
Rafiq Khudori Hari Yang lalu
Nama aja chanel Cahaya Tauhid, isinya video provokasi, udeh kehabisan bahan/ide uplod video dakwah yg lbih sejuk apa, yg lbih fokus pda ke ilmuan islam, Hadehh tpi gk kaget sih gw pilpres dikit lgi bro, #YukBerpikirKritis jngn mau di adu domba
Lela Nurlela
Lela Nurlela Hari Yang lalu
Ah...belajar lagi lah...ini baru belajar...
Misbahuddin
Misbahuddin Hari Yang lalu
Ayat tentang oranh yang berhak menerima shadaqah termasuk mu'allafatu quluubuhum menjelaskan tentang orang yang dari kafir masuk Islam. Jadi bapak adalah almuhtadin (orang yang diberikan petunjuk Islam ).
Fggh Ghhj
Fggh Ghhj Hari Yang lalu
Ngaca dlw sblm ngmg...yg munafik itu cpa...ustadz tp cra ngmg nya ky preman...ustadz kx mencela mencaci gk pntes orang ky gtu di sebut ustadz...smkin nyinyiri smkin klhtn busuk hatinya...smkin mencela n menghina smkin brtambah dosanys
Cek Goes
Cek Goes Hari Yang lalu
Salam ustazd dari aceh..smoga selalu dalam lindungan allah..
Muryadi 123
Muryadi 123 Hari Yang lalu
Mf klo ustad yg merendahkan suatu kaum kesolehannya dalam ujian.. Mudahan pak dhe ditakdirka nNya 2 priode biar kte yg sdh menebar kebencian bs bercermin klo takdirNyalah yg menentukan.
Andree executive PayTren
Andree executive PayTren 2 hari yang lalu
Sesama ulama harus kan menjelek2 kan sesama nya...? Bukan nya ssama islam menutupi aib satu sama lain.. Kurang suka saya maaf πŸ™
Roudhoh Salsabila
Roudhoh Salsabila 2 hari yang lalu
Ya Allah lindungi ust.Yahya Waloni Di manapun Dia Berdakwah.Sayangilah ya Allah. YRA
Sarah Haq
Sarah Haq 2 hari yang lalu
Ceramah" ujung" nya suruh pilih prabowo! Ente ini ceramah atw menggiring opini publik suruh pilih prabowo!
Suseno Mas
Suseno Mas 2 hari yang lalu
KAFIR WALONI....kampanye Prabowo, munafik..bacotnya
Suseno Mas
Suseno Mas 2 hari yang lalu
Bacot Waloni...njilat silit e si Wowo, kafir bejat masuk islam..gaya2 PKI mengadu domba umat muslim Berhati hatilah....KAFIR WALONI msk Islam utk mengadu domba umat Islam di Indonesia
Adek Kaka
Adek Kaka 2 hari yang lalu
Tidak ada istilah ustadz munafik. Ketahuilah ULAMA SU'U ITU SEBURUK2 MAKHLUK DIKOLONG LANGIT.. tahukah kalian siapakah ulama su'u itu??
Ismail Montegarza
Ismail Montegarza 2 hari yang lalu
uztad ini pilih prabowo...saat uztad lain pilih jokowi dibilang uztad munafik....yg benar aja pak uztadd
Pande Sulaksana
Pande Sulaksana 2 hari yang lalu
jokowi 2periode knp krn yg di blkngnya otang baik2bukan tukang provokasi dan tukang fitnah
Amar Arif
Amar Arif 2 hari yang lalu
astafirulloh ada ustad yg selalu merasa paling benar...mencela orang lain...
Akrom
Akrom 2 hari yang lalu
kenapa harus mencaci yang lain? hak mereka biarkan saja tanpa menghujat, yakin di mata Alloh kita sudah paling benar?
Fridah Simanjuntak
Fridah Simanjuntak 2 hari yang lalu
Ustad pengikut Setan,Selalu memecah belah bangsa. Padahal ia juga berpolitik membela Prabowo.
MARDI SUMARDI
MARDI SUMARDI 2 hari yang lalu
Menurut sy sih lbih berlomba mencari ajang ketenaran para ustadz, karena satu sm lain tdk saling menguatkan dalam berdaqwah...blg ustadz jgn berpolitik kenyataannxa ceramahnxa jg berbau politik. Sama sj.... ustadz jg manusia gk perlu slg menjatuhkan.
mayor kaslam
mayor kaslam 2 hari yang lalu
Pesta demokrasi Pancasila ...Pilpres calonnya bagus semua orang Islam lagi... Yo pilih salah satu untuk menuju R1 kita bikin yg sejuk damai dan bermartabat. Trimakasih
Sugi Anto
Sugi Anto 2 hari yang lalu
Dijanjikan dadi opo cup?
Imam Syafii
Imam Syafii 2 hari yang lalu
Channel provokatif..penebar kebwncian
Sjali Jali pelan Ami
Sjali Jali pelan Ami 2 hari yang lalu
Ustad ap,,,
dik philip
dik philip 2 hari yang lalu
Waloni *BAAAACOOOOOOT* ... _CONGOR KAU BACOT ANTI KOMUNIS_ ITU FELIX SIAL ITU MURNI CINA.. *CINA ITU ASENG* ASLINYA APA ... FELIX SIAL ITU DARAH DAGING BERASAL DARI NEGERI KOMUNIS ☭☭☭☭☭☭☭ ..
Siswo Suwanto
Siswo Suwanto 2 hari yang lalu
Hebat ustadz lanjutkan............
MATA DEWA RA
MATA DEWA RA 2 hari yang lalu
Umar bin khatabnya Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
MATA DEWA RA
MATA DEWA RA 2 hari yang lalu
Saya setuju πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
MATA DEWA RA
MATA DEWA RA 2 hari yang lalu
Allahu AkbarπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
Bejo live20
Bejo live20 2 hari yang lalu
PILIH NO.1 JOKOWI - AAMIIN
Achmad Faishal Dwi Cahyo
Achmad Faishal Dwi Cahyo 2 hari yang lalu
Awakmu yo ngomongne politik lur.
Ainur Rofiq
Ainur Rofiq 2 hari yang lalu
Agama Kau Jadikan Modal (Urusan Dunia) Kelak Dibutakan Kedua Matanya Dan Buta Hatinya
Dicky Yoga
Dicky Yoga 2 hari yang lalu
Salam 2 periode sahabat ku.
Risdan S
Risdan S 2 hari yang lalu
Ustad pengecut mantan tentara kok dibela,tak ada yg namanya ustad koar koar macam maloni ini,pembohong (alkaddaab)
Fahrul Gaming
Fahrul Gaming 2 hari yang lalu
Maju terus umar yahya tegakkan Ajaran islam d jalan Allah.
Gemilang setya 076 chanel
Gemilang setya 076 chanel 2 hari yang lalu
Muka waloni ,muka orang jahat bengis kejam
Yayaya Yayati
Yayaya Yayati 2 hari yang lalu
Ustadz gak bener ngomongin orang jelek trus kayak diri nya bersih aja
Haikal Haikal
Haikal Haikal 2 hari yang lalu
woloni hati hati kalau cerAma kiyai ko cerama tai ngafirkan ulama .
Gue Banget
Gue Banget 2 hari yang lalu
Waloni ngacau....kalau ulama diangkat cawapres cln 1 dibilang ulama munafik yg tergiur, klau diajak cln 2 dibilang sebaliknya......pdhl hakikat perjuangan adl ulama bs masuk. Jadi ketahuan dah rupanya slm ini berjuang utk seseorang bukan utk agama. Klau begitu, siapa yg munafik dan tidak konsisten.....waloni, waloni, harus sgr dipidana org ini, merusak nama agama kita......
Abdul Hamid
Abdul Hamid 3 hari yang lalu
Bukankah anda jg pendukung prabowo sandi???? Hadeh..... Ngaca dulu donk ah....
rusdawati tosan
rusdawati tosan 3 hari yang lalu
jokowi tetap pilihanku..
Adi Susilo Nugroho
Adi Susilo Nugroho 3 hari yang lalu
Wkwkkwk.. Dulu saya kagum sm ni orang. Tp sekarang jd bergeser... Koknmalah ngejelekin.. Kalo di kubu prabowo bisa ya.... Pengusaha, terjun pulitik, trus dijaikan ulama. Wkwkwkkw
AYO BALBALAN
AYO BALBALAN 3 hari yang lalu
Ini pemilihan Presiden RI, bkn Presiden agma islam. Ini soal pemimpin RI, bukan pemimpin umat islam. Agama ya agama, Negara ya Negara. Jalur berbeda.
AYO BALBALAN
AYO BALBALAN 3 hari yang lalu
Ustad Yusuf Mansur tepat pilihan nya.. Hidup Islam!
Saka Faniawank
Saka Faniawank 3 hari yang lalu
Tidak pantas di sebut ustad. Sangat tidak pantas. Malah mencoreng citra agama klo yg model gitu disebut ustad. Manuver dia sdh nggak ngaruh.....Alam sdh menjatuhkan vonis!
Rus Yadie
Rus Yadie 3 hari yang lalu
ga usah menjelek2kn orang,emang situ ga pnya kejelekan jg???dakwah ya dakwah..!!!punya ilmu 1 jurus ja belagu..,huu
Moh. Daruri
Moh. Daruri 3 hari yang lalu
Tokoh agama di Indonesia yang merdeka ini, tugasnya untuk menyejukan umat ...
suyono yono
suyono yono 3 hari yang lalu
Akhir jaman , org yg benar d blg salah , orang waras di bilang gila , ( ustad YAYAH W di tenggah2 para cebong)
Janu Ari
Janu Ari 3 hari yang lalu
Saya pilih Bapak Jokowi aja, damai Indonesia. Allohu Akbar.
Dahrul Hadi
Dahrul Hadi 3 hari yang lalu
Ingat ya Doa Habibuna Rizieq syihab pasti terkabul doanya kenapa apabila seorang teraniya dizalimi dikriminalusasi maka perkataannya termasuk doa. Nah ingat ya tahun 2019-2024 Rezim Berganti.
Top Gaming Content
Top Gaming Content 3 hari yang lalu
Yahya waloni jadi muallaf karna ingin merusak generasi islam , krna di indonesia ini sebagian bnyak saudara kita yg muslim gampang terprovokasi dan terhasut seolah olah surga mudah untuk di gapai walaupun kita bedosa akan akal hati dan ucapan
Glommy Sunday
Glommy Sunday 3 hari yang lalu
Banyak orang Pinter komentar... Sholat cuma nungging ga tau artinya jangan komentarin nih ustad. Gw Tanya lu semua Muslim disini tau arti al fatehah ga lo?? Baru belajar agama di instagram aja pada sok komentar jangan sotoy. Klo ga selevel jgn sok nilai orang
Manus Sanun
Manus Sanun 3 hari yang lalu
tinggal tunggu 2019 saja gak usah pd ribut2...mubadzirrr buang2 energi doangg...ngomongin orang munafik padahal yg ngomong munafik juga hhahaha....apa kata dunia...terkesan sekali ustadz abal2...
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 3 hari yang lalu
bahaya orang ini DANGER!!!!!
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 3 hari yang lalu
Astaghfirullah al-Adhim ustad sekarang kok seperti ini ya.mau dibawa kemana islam klu ustad model kayak gini saling caci dan maki
Imam mahdi
Imam mahdi 3 hari yang lalu
Berani dan tegas
Toto Kusnanto
Toto Kusnanto 3 hari yang lalu
Yusuf mansur ustad cari duit... makanya dia pilih sebelah. agar aplikasi paytren nya cepat di dukung rezim KODOK..
CV.Sinuan Agency
CV.Sinuan Agency 3 hari yang lalu
Waloni kamu bukan mualaf tapi Yudas !!! Paham ??!!!
CV.Sinuan Agency
CV.Sinuan Agency 3 hari yang lalu
Sibangor ngebacot didengarin org2 Oon !!! Cucok !!!
Agus Triyanto
Agus Triyanto 3 hari yang lalu
Semoga suatu sa'at nanti Allah mengirimkan ulama seperti muhtadi'in yayhya waloni kekampungku
BIMBEL IEP
BIMBEL IEP 3 hari yang lalu
Semakin jelas ulama mana yang cinta dunia dengan ulama yang membela agama Allah
Risky Setiawan
Risky Setiawan 3 hari yang lalu
Pangah jokowi.2periode
Imam Rustono
Imam Rustono 3 hari yang lalu
ini orangnya bahaya jangan ngomong politik dia sendiri malah ngomong politik jelas jelas Munafikun ini orang saya curiga apa utusan dari Zionis suruh masuk Islam untuk memecah belah dan menghancurkan Islam dari dalam
Sunar Sunar
Sunar Sunar 3 hari yang lalu
Ktny gk ush gmg polotik org politik it mlotnya bau bangkai kcuaili betenti nrma koropsi
Mr. regans
Mr. regans 3 hari yang lalu
Yg ustadz bajingan kamu
Mr. regans
Mr. regans 3 hari yang lalu
Lha kamu dukung Prabowo sandi itu kamu juga terseret politik .... Dasar provokator berkedok agama... Kamu yang munafik iblis asu
senx channel
senx channel 3 hari yang lalu
Maksudnya apa yah dr video ini id-vid.com/video/video-EQ_yxEH0tUA.html
mukidi 88
mukidi 88 3 hari yang lalu
Ustat mukanya kyk bandar narkoba
CAKA 789
CAKA 789 3 hari yang lalu
Berarti ulamak 212 juga munafiq karna berpolitik . . . . Waloni2 ucapan mu tu juga politik . . . .
muhammad tuhin
muhammad tuhin 3 hari yang lalu
Si waloni sjak dulu ceramahnya keras, tp dulu keras tdk ada prkataan cacian dan hinaan tp knapa sekarang kok jd sprti itu, streskah dia ucapan2 nya pnh dg hasad dengki dan selalu menghina mncaci subhanallah semoga cepat sadar si walon dan mndapatkan hdyah kmbali amiin
yugesh alma
yugesh alma 3 hari yang lalu
Mantappp...
Berikutnya