Gelap

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Cahaya Tauhid
Subscribe
Ditonton 1 156 492
86% 10 542 1 615

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal

 

10 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 405
Brolin Maryudanto
Brolin Maryudanto 5 jam yang lalu
Lanjut kan ustafz yahya waloni trs ber dakwah tegak kan ajaran agama islam smg sehat, sll dlm perlindungan allah swt
Heri Anto
Heri Anto 10 jam yang lalu
Kenapa kyk sombong sekali saya dengar ini org menilai...
jayeng rana
jayeng rana 10 jam yang lalu
Ganti Presiden 2019 adalah wajib darurat utk selamatkan Indonesia
Saha ath aink teh keonk
Saha ath aink teh keonk 20 jam yang lalu
politik ayeuna mh teu sehat... smua y jd bercerai berai para ustad.. gara gara aya nu milu politik
Achmad Yazir
Achmad Yazir Hari Yang lalu
Luar biasa Ustadt Yahya Waloni! Insya'Allah ganti presiden...
pyeong taek1005
pyeong taek1005 Hari Yang lalu
Setiap kali nonton ceramah ustad ini , sedikit sekali ilmu agama yg didapat . beda banget dg UAS dan HRS . meskipun HRS juga keras tapi disela sela itu beliau menyuntikkan pengetahuan agama .
Erik Aja
Erik Aja Hari Yang lalu
Ini baru bicara hak dan batil
Erik Aja
Erik Aja Hari Yang lalu
Mantap
Afry Adhy
Afry Adhy Hari Yang lalu
USTADZ ABDUL SOMAD sbg=Abu bakar siddiq. AL MUHTADIIN YAHYA WALONI sbg= UMAR BIN KHATTAB pass.. salam NTB Lotim.
teddy efendy
teddy efendy Hari Yang lalu
Betul betul ustaz dan dukun beda tipis,kaya ente ya waloni. Siapa yg ga sehaluan ente jelek jelekin. Anton medan bekas preman,emang ente bukan mantan bajingan? Klp mau nantang anton medan ya samperin kesana jgn bacot doang gede
Saiful Bahri123
Saiful Bahri123 2 hari yang lalu
Benar pak ust yahya...contohnya ust mansur&Tgb parah banget mendukung partai penista agama...
Hemmy H Qushoy
Hemmy H Qushoy 2 hari yang lalu
Org brakal sehat tau KENAPA siapa milih siapa. Tdk smua bs ditipu. Mk kalo ingin MERDEKA tdk TRSANDERA btaqwalah ! Org taqwa takan mlanggar larangan Allah; misal mencuri, munafik, menipu !
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe 2 hari yang lalu
dukun kan artiya,du2k tekun he...
Do-i souvenir & sablon
Do-i souvenir & sablon 2 hari yang lalu
#2019gantipresiden amin
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe 2 hari yang lalu
yg ilmuya mumpuni dan mendekatkan diri pada yg kholiq,mereka ada tapi tak yata,mereka menghindar dari hingar bingar dunia,tuk jaga ketauhidan dan khusu menjlnkan ibadah.
Ahmad Vauzi
Ahmad Vauzi 3 hari yang lalu
Koreksi diri dulu tad. Ko ustad menjelaskan orang. Kenapa loe tad.kalo dakwah di bayar. Kalo ga di bayar ga berangkat.
mansyur pakartiluhur
mansyur pakartiluhur 3 hari yang lalu
Ayo kita cari aib sodara kita lalu sebarkakan yuk...spy yg lain pd tau. Semoga aib2 antum dibuka2 jg pd org lain amiiin
Abh Az zahra
Abh Az zahra 3 hari yang lalu
Maksudnya yg dukung 02 bagus
As Tam
As Tam 3 hari yang lalu
AllahuAkbar
Thafana Najla
Thafana Najla 4 hari yang lalu
yg mencibir ustad yahya imannya patut dipertanyakan.. semoga ustad selalu istiqomah
Tri Budiman
Tri Budiman 4 hari yang lalu
Gara2 beda pandangan politik,dengan mudahnya engkau mengatakan munafik...seperti engkau manusia yg paling sempurna.
Ali Tekno
Ali Tekno 4 hari yang lalu
Mudah-mudahan ust waloni segera sembuh Biar tidak ngelantur... Kasian...
batara tirtadijaya
batara tirtadijaya 4 hari yang lalu
Benteng benteng Islam
Rocman Inez
Rocman Inez 6 hari yang lalu
Siapa pun yang menang kita harus trima tidak perlu terpecah belah nantinya Stop fitnah dan menggunjing
Razdienka Daniera
Razdienka Daniera 6 hari yang lalu
Ustad gelar darimana? Ceramah koq ngomonginnya politik mulu.. Tanda2 akhir jaman bermunculan ulama palsu kaya yahya ini
nurman singkong
nurman singkong 6 hari yang lalu
Yusuf mansur bangsat
nurman singkong
nurman singkong 6 hari yang lalu
Yusuf mansur bangsat
Hamzah Samah
Hamzah Samah 7 hari yang lalu
Umar AL Khattab ni.
Ery CP
Ery CP 7 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rajiun 😅
Zulkayla Kayla
Zulkayla Kayla 8 hari yang lalu
Sama aja situ juga gitu wkwkkkkk
CHANNEL BIASA
CHANNEL BIASA 8 hari yang lalu
Barusan saya nnton berita di metro tivu, kata Ust Yusup Mansyur "Jokowi itu org baik, pemahaman agamnya sangat luas" Sampai segitunya jilat pemerintah demi Paytren.
Muhammad shidik2525Selawase
Muhammad shidik2525Selawase 11 hari yang lalu
Mualallaf bukan pak ustadz
Ircham Fatahilah
Ircham Fatahilah 12 hari yang lalu
mualaf yg bela ahok ular berkepala 2,.. sedang yg bela prabowo kagak.. temanya ustad jgn ke politik tp selama 10menit vidio penah dg politik.. oh iya.. ustad yusuf mansur gimana td? belum le bahas..
Gibram 3589
Gibram 3589 13 hari yang lalu
Munafik...Nu harga mati...
Rasidi Zainun
Rasidi Zainun 14 hari yang lalu
bukan muhktadin yang benar tu murtad din semua orang salah dimata kamu sok benar sok pintar ilmu baru se taik kuku marasa sudah hebat mesa sudah pintar selalu ngukur diri sendiri ini orang tidak tau diri mulut besar hati kerdil nggak pantas jadi seoarang ulama tukang rusuh tukang fitahnah orang islam sejati tidak ada berkata kasar dan membuat fitnah
Kawulo Jogja Ifah
Kawulo Jogja Ifah 14 hari yang lalu
KAYAK nya berat prabowo jadi president ,jokowi udah kehendak alloh memimpin nkri .....jokowi makin di fitnah ,makin banyak dukungan insyalloh RI 01.
Iv An
Iv An 14 hari yang lalu
Gue yakin bahwa 2019 pasti akan ganti presiden dan akan ada kejadian mengejukkan nanti yg selama ini disembunyikan presiden kita tpi gue kaga tau hanya allah yang tau
a Abdussalam
a Abdussalam 15 hari yang lalu
Ini ustad tp kok menjelek2an org lain ya, baik buruk nya org hanya Allah yg tau, kita hanya bs menilai dgn mata dunia yg belum tentu benar. .
Ebiel Banyuwangi
Ebiel Banyuwangi 15 hari yang lalu
SOMBONG SEKALI KAMU JADI USTAD.TIDAK MAU BICARA POLITIK TAPI OMONGANMU MENGAJAK KE CAPRES . USTAD APA ... ALLAH SAJA MAHA PENGAMPUN KAMU KOK BICARA TIDAK... EMANG KAMU ITU SIAPA ? KAMU KATAKAN ORANG LAIN PENJILAT,MUNAFIK TAPI KAMU SENDIRI TIDAK MENYADARI BAHWA KAMULAH YANG MUNAFIK
Wanda Wandagigi
Wanda Wandagigi 15 hari yang lalu
Ustad duit
Fatur Rohman
Fatur Rohman 16 hari yang lalu
Assalamualaikum The best tegas keras lanjutkan al Muhtadin
Rido 25
Rido 25 16 hari yang lalu
Almarhum.mz. utz somad..utz. yahya. Penegak kebenaran.. bukn kyk yg lain munafiq semua.. tgb.makruf.. kyai bengkok.. from. Ank lombok.
Mamet Wates11
Mamet Wates11 17 hari yang lalu
2019 ganti presiden
Aziz Alkhollany
Aziz Alkhollany 17 hari yang lalu
Knp skrg banyak orang gila
Josep Pp
Josep Pp 20 hari yang lalu
MUALAF mendukung MUALAF...hati hati kita yang benar benar keturunan dari ISLAM (MUSLIM)...ibarat pepatah "anjing apa bila udah makan taik,lambat laun akan makan taik juga".
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf 20 hari yang lalu
Makasar salam 2 jari pilih prabowo sandi presiden nya
Nur Aida
Nur Aida 21 hari yang lalu
Ustad yahya mmng Debest bnget bt ngebacain Ustad2munafik harus nya malu ustad2asli islam sm ustad yahya waloni yg mualaf
Riko Bonjol85
Riko Bonjol85 22 hari yang lalu
admin judul mu itu
123Gie Marinae123
123Gie Marinae123 22 hari yang lalu
Yusuf bukan ustad...ga pernh dakwah tentang islam....dia perkaya diri sdri itu yg bner alias pengushaa wkwkwkwk
Putra Bayu
Putra Bayu 22 hari yang lalu
Ko dak uah nya kayak gini..
Jaja Miharja
Jaja Miharja 22 hari yang lalu
Salam 2 jari
rafa maulana
rafa maulana 25 hari yang lalu
Sama
Sinden Imut
Sinden Imut 25 hari yang lalu
Teruskan pak ustadz..kami mendukung panjenengan...semoga sll diberi kesehatan sll pak.
Hikari Salsabila
Hikari Salsabila 26 hari yang lalu
Ustad apaan mansur...masih kecil ya labil tobad sur...low ngomong kangan sok maluin islam
Brothoseno Budhy
Brothoseno Budhy 27 hari yang lalu
Inilah ustad gue tegas berani dan mencerdaskan umat semoga pak ustad di beri kesehatan olehAllah swt dan tetap istiqomah di jalan kebenaran , Amin yrbl alamin.
Viant Df
Viant Df 27 hari yang lalu
saya respect sama Ustad Yahya Waloni, tapi saya gak suka prabowo.
Bertha Scotty
Bertha Scotty Bulan Yang lalu
Haaa ustaz ini hanya koar2 busuk akalnya kalau dia netral kenapa fia hanya membenci Pak jokowi dan membela Prabowo dasar ustaz celemeh banci keokkk mulut busuk kamu lidahnya ularrr di bayar berapa kamu ustaz celemeh sama Prabowo haaaaa tg azabmu wahai waloni yg munafik kualat
Brolin Maryudanto
Brolin Maryudanto Bulan Yang lalu
Sehat sll ustadz, smg allah swt sll melindungi aamiin
Dedi Haryanto
Dedi Haryanto Bulan Yang lalu
Ya kemasan ny yg terkadang bikin kt tertarik...normal sihh...ky kado ultah.. misl.
Evi Makaria
Evi Makaria Bulan Yang lalu
Jgn pernah takut menghadapi pemerintahan ustad.allah akan melindungimu.macan sumbar.
Amtoni Siger
Amtoni Siger Bulan Yang lalu
Sampe berbusa mulut mu mengumpat orang lain.. Kami tetap pilih jokowi..
Rizki Ok
Rizki Ok Bulan Yang lalu
Judulnya pak hati" jangan merasa paling benar, hanya Allah yg bisa menilai seseorang 😎
karim alkhattab
karim alkhattab Bulan Yang lalu
Jangan lah membuka aib seseorang,, jadi ustadz hrs memberi contoh yg baik.
Pangeran Nasution
Pangeran Nasution Bulan Yang lalu
Ust Yusuf Mansur munafik......manusia laknat.....smg dilaknat ALLAH swt
bambang santoso
bambang santoso Bulan Yang lalu
Masya Allah betapa beruntungnya umat muslim Indonesia dengan Hadiah yg Allah Swt berikan. Yaitu Muhtadin Yahya Wolani. Semoga Allah Swt menjaga beliau dan keluarganya, serta memasukan beliau kedalam syurga tertinggi bersama para Nabi Allah.
Syahirah Andini
Syahirah Andini Bulan Yang lalu
Musuh Allah...halal darahnya
A hilman Nudin
A hilman Nudin Bulan Yang lalu
Stau Sy Iztima Ulama di 7500 pulau INDONESIA blum keliatan spanduk Relawan pendukung( PAS) + 415 kota.di sluruh Indonesia... ini pd kemana ....? blum tampil. Mari segera kita doakan ....barokahnya para allim ulama.
iriandhy 62
iriandhy 62 Bulan Yang lalu
Hajar terus Ustadz rezim busuk !!!
Lalu Hidayat
Lalu Hidayat Bulan Yang lalu
Emag klok orang bela jokowi munafik..?
Lalu Hidayat
Lalu Hidayat Bulan Yang lalu
Bliau blang uztad ndak boleh bermuatan politik dia sndiri berpihak d prabowo ini yang munafik siapa dan dalm islam kita di larang menghakimi orang sesuka hati. Tpi belaiau malah sapai menyebut nama subanallah semoga beliau mendapat hidayah untuk introspeksi diri
burhan udin
burhan udin Bulan Yang lalu
UStad gatak kowe
Taryono Sample
Taryono Sample Bulan Yang lalu
Alhamdulillah,msih ad hamba Allah yg masih mau berduang dijalan Allah, amin mdh-mdhan di sehatkan badanya, amin ya robbal allamin, jln trus almuktadin
Muzil Za
Muzil Za Bulan Yang lalu
Smoga allah mengampuni ustad
GUY SENSEI
GUY SENSEI Bulan Yang lalu
Kok ada gambarnya ust yusuf manshur...mksutnya apa ya...
SIMABURA Chanell
SIMABURA Chanell Bulan Yang lalu
Inilah kondisi Indonesia saat ini.. 👇 Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tahukah engkau apa itu ghibah?” Mereka menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.” Ia berkata, “Engkau menyebutkan kejelekan saudaramu yang ia tidak suka untuk didengarkan orang lain.” Beliau ditanya, “Bagaimana jika yang disebutkan sesuai kenyataan?” Jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Jika sesuai kenyataan berarti engkau telah mengghibahnya. Jika tidak sesuai, berarti engkau telah memfitnahnya.” (HR. Muslim no. 2589). Nauzubillah
wiwik purwadi
wiwik purwadi Bulan Yang lalu
Saya waspada susupan orang2 yg mengatasnamakan mualaf untuk menjatuhkan islam. Mualaf2 ini mulai menyerang dan menjatuhkan ulama/ustadz lain sehingga rakyat islam diadudomba.
wiwik purwadi
wiwik purwadi Bulan Yang lalu
+Yosep Saifuddin kalau yusuf mansur memang begitu jangan disebarin di medsos itu namanya gibah....harusnya tabayun dulu dg yusuf mansur, kalau ga benar itu namanya fitnah. Begitu seharusnya orang Islam berperilaku.
Yosep Saifuddin
Yosep Saifuddin Bulan Yang lalu
bukan ngadu domba tp ini fakta...dan realitanya yusuf mansur
Indra Bakti
Indra Bakti Bulan Yang lalu
Islam sangatlah merdu. Tetep pak jokowi presidenQ..
savira nabillah
savira nabillah Bulan Yang lalu
biar gw miskin harta tp gw kaya aqidah beda ma yusuf mansyur yg gila harta kurang duit nt pesantren ada kontarakn banyak toko2 banyak miskin aqidah nt malu dah tua ksh ilmu ma murid nt tuh tobat nt
AA KIKI
AA KIKI Bulan Yang lalu
Ehemm... yg main agama bukannya kubu PRABOWO YA 🤔
zeroseven
zeroseven Bulan Yang lalu
hahahha..... iniii baru kereeeeeenn.....hajaaarr pak
Abdul Mujib
Abdul Mujib Bulan Yang lalu
Mantep munafike 😂😂😂😂
Astria Agustin
Astria Agustin Bulan Yang lalu
Ceramah kok ngomongin orang!!!!! 😂😂😂🤣🤣 ngomongin sesama temannya sndiri lg... masya allah... bercermin dulu saja lah.... yg bisa mengkafirkan manusia itu ya allah....
cerita islami
cerita islami Bulan Yang lalu
semoga beliau selalu dalam lindungan Allah😊
bal wel chanel
bal wel chanel Bulan Yang lalu
Huffffffffff
Ruby Ahmad
Ruby Ahmad Bulan Yang lalu
Dukung 2019 ganti presiden
Evi Sukses
Evi Sukses Bulan Yang lalu
Skrg banyak ustad ulama cebong hanya mikirin dunia saja,
Muraki Raki
Muraki Raki Bulan Yang lalu
Singa allah. Semogaa bermunculan singa2 yg lain. Aamiin
Pecinta Sholawat
Pecinta Sholawat Bulan Yang lalu
munafik itu menunjukkan keislaman namun menyembunyikan kekufurannya didalam hati. dan yang berhak menilai fulan bin si fulan orang munafik hnyalah Allah swt. karna tidak ada seorangpun makhluk yang berhak dan tahu isi hati manusia. apabila ada orang yang mengatakan fulan bin fulan munafik sekalipun dia ahli maksiat.. hati-hatilah.. jika tuduhanmu salah.. maka itu fitnah, jika tuduhanmu benar.. maka itu ghibah. jangan menjadi tuhan.. sok tahu isi hati manusia wahai muslim. karna dajjal pun bisa berkedok bela islam namun menebar kebencian kepada saudaranya agar saling benci dan saling menghujat. orang yang sakit itu diberi obat, diobati agar sembuh bukan malah dibunuh. andai semua orang sakit dibunuh tidak akan pernah ada dokter. "janganlah kau dengarkan perkataan mereka tentangnya sedangkan dihati mereka ada benci kepadanya." "jangan sampai perasaan bencimu membuatmu berlaku tidak adil" biarlah Allah yang mengadili, karna pemimpin yang zhalim itu berikan Allah apabila rakyatnya banyak saling bermusuh-musuhan dan zhalim. --------- "keagungan identitas seorang muslim adalah tidak memiliki kesombongan, tidak menindas orang lain, selalu menyebarkan kebaikan, inilah identitas yang benar, identitas kasih sayang, identitas rahmah" _ Al Habib Umar Bin Hafidz "merendahkan, mencela, menjelekan jelekan, menuduh tanpa bukti, menuduh hanya berdasarkan prasangka, semua celaan yang kau lanturkan kepada orang lain sebenarnya adalah untuk dirimu. sebesar apapun pembelaan mu, tetap kamu salah. karna mencela itu bukan amar ma'ruf nahi mungkar sekalipun yang kau cela itu orang kafir dan maksiat. nyamuk saja dilarang nabi kau cela. apalagi manusia. siapa gurumu? apakah kau salah memilih guru? atau kamu yang tidak menuruti gurumu? benci itu bagian dari sombong, akibat benci kau mencela seakan itu amar ma'ruf nahi mungkar. bukaann.. itu bukan cara rasulullah saw. _ habib jindan
bsj ponsel
bsj ponsel Bulan Yang lalu
,ustad munafik alias gak gerti agama gila jabatan ustad pulus.
Multidimensi Mujiono
Multidimensi Mujiono Bulan Yang lalu
Ya Allah mudah2an ustazh almukminin Waloni selalu diberi kesehtan
Hary Santoso
Hary Santoso Bulan Yang lalu
yahya ini hijrah mencari Tuhan apa cari ketenaran.harusnya tanya dulu ke yg bersangkutn jgn nyocot dulu sok tau.sok bener..karena politik cari kesmpatan...
Syamsu Ndin
Syamsu Ndin Bulan Yang lalu
Mntf ust... Tegas...!!!
Habiburrahman SRG
Habiburrahman SRG Bulan Yang lalu
seperti inilah ustad yang harus di turut i tegas kepada ke zoliman
Nawan Heriyanto
Nawan Heriyanto Bulan Yang lalu
masss..mass..pelan2 ceramahnya..ntar keselekk..
Queen Star
Queen Star Bulan Yang lalu
Mantap ustadz yahya
Ferdia Wati
Ferdia Wati Bulan Yang lalu
Boykot paytrenya slsai. ustat gila jabatan tdk ikut ijtima ulama tdk pantes di ikuti. sm aja dukung mak banteng dukung orang dolim
gagal kondang
gagal kondang Bulan Yang lalu
Bukan ganti presiden. Tp gantii pemimin bangsa.. Karna yg ganti pemimpin bukn ganti presiden.
Layna Lombok
Layna Lombok Bulan Yang lalu
Yg bilang org munafiq, dialah munafiq sesungguhnya
Titik dwi Astutik
Titik dwi Astutik Bulan Yang lalu
Sebagai ustad klu merasa mampu lbh baik terjun ke politik .dari pada cm jelekin pemerintah dakwah cm jelekin presiden bkn ngasih solusi
CopyPaste ?
CopyPaste ? Bulan Yang lalu
Tanpa Di Sengaja Jamaah lagi Di Doktrin....Astagfirullah..
Berikutnya
This Is The Worst Smartphone.
6:00