Gelap

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Cahaya Tauhid
Subscribe
Ditonton 1 045 328
86% 9 669 1 488

ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal

 

10 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 215
Helmi Hilmi
Helmi Hilmi 2 jam yang lalu
Perjuangkan Agama Allah
Anime Majoris
Anime Majoris 15 jam yang lalu
Terlalu antusias, sama aja ini mah
abdul rahim
abdul rahim 2 hari yang lalu
Yusup mansur kan . .
Adi Fabio
Adi Fabio 2 hari yang lalu
Mantap bapak waloni , kami indonesia pilih prabowo , rezim ini parah sangat, ulama ulama kami di dekriminasi ,islam harus di perjuangkan bukan di dekriminansi . Para cebong para munafik agama nya di dekriminasi masah bodo aja kan munafik nama nya kan.
Ayam Kate
Ayam Kate 2 hari yang lalu
Kampanye kau yahya ular kau kepaladua kau..bacot kau banyak x bacot kau..aku muslim..tp sifat kau gak ada sopan kau..
Nurul Palah
Nurul Palah 2 hari yang lalu
Uztad ini tegas .l.smg .allah melindungi mu.smg allah memuliah kan mu
winery ultra
winery ultra 3 hari yang lalu
Hahaha. Ini lah! Jadi ustadz hanya modal berani ngomong... Yang di ajarkan cara caci maki, mengolok olok, menhina dan menfitnah.... Jadi apalah generasi yang akan datang sekiranya semua mengikutinya...
Tuan Takur
Tuan Takur 4 hari yang lalu
Ustad yg bagus dan luar biasa...ini contoh ustad yg bs jadi tauladan.... Tdk seperti ustad2 munafik yg hanya mentingin dunia....
Rudi Cahyono
Rudi Cahyono 4 hari yang lalu
Ya kayak kamu itu yg suka adu domba. Blajar lagi klo mau ceramah pak??? Blajar sejarah islam dulu sebelum kamu ceramah......
Yuni Manis
Yuni Manis 4 hari yang lalu
Itu memangπŸ’°πŸ’΄πŸ’΅πŸ’ΆπŸ’·πŸ’ΈπŸ’³πŸ’±πŸ’²βœ…βœ” ustad waloni jernih
fhanie azkadina
fhanie azkadina 5 hari yang lalu
2019 ane yakin 85% jokowi menang
Soe Rya
Soe Rya 5 hari yang lalu
Jamanaw tdk dapat tau dengan sendirian, bagus ust M Yahya tembak langsung biar dirasa,
barcelona 25
barcelona 25 8 hari yang lalu
Lanjutkan pak ustad yahya.. Semoga selalu istiqomah
Herwan Priambodo
Herwan Priambodo 9 hari yang lalu
Waduuh ceramahnya jgn langsung sebutin nama nya utk di jelekkan, cukup pakai sindiran aja... Klo kayak gini mah ghibah namanya..
Basit Rudi
Basit Rudi 9 hari yang lalu
Politik juga cramahnya mencela menghina msih t erdengar,bersatulah untuk semua umat islam semoga berada di jlan yg lurus dan tidak membawa nama politok amiinn
wisnu as
wisnu as 10 hari yang lalu
Astagfirullah 😁
Dadan Hendarsyah
Dadan Hendarsyah 11 hari yang lalu
Maju terus Ustadz ISTIQOMAH
Maryam Susu
Maryam Susu 11 hari yang lalu
Allahu Akbar smga ustazd Yahya slalu dlm lindungan Allah SWT amin
Darmansyah Surabaya
Darmansyah Surabaya 13 hari yang lalu
Semoga ustad Yahya waloni beserta Kelg sehat selalu dan Istiqomah dlm memperjuangkan agama Allah ... Aamiin
yusuf widodo
yusuf widodo 13 hari yang lalu
πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Samsudin Chu
Samsudin Chu 13 hari yang lalu
Saya suka ustad dan habib tegas. Mantap
Subeni Asad
Subeni Asad 14 hari yang lalu
Hak plih di miliki setiap orang. Kita berdoa saja. Supaya pemimpin negara ini menjalankan tugas.a sebagai pemimpin dengn amanh. Dan kita berdoa semoga para ulama kita sellu di berikn kesehatan dan perlindungn dari allah swt.
daud saepudin
daud saepudin 16 hari yang lalu
saya sangat seneng sama ustd ini
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid 15 hari yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
daud saepudin
daud saepudin 16 hari yang lalu
yaa alloh panjang kan lahh umur ustd.yahya waloni aaminn
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid 15 hari yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Rhemh G
Rhemh G 22 hari yang lalu
Masya allah ustd yahya
Nagan Raya
Nagan Raya 24 hari yang lalu
Betul ini baru kyai tepat jelas.karna seorg mubalig harus jujur.
Sport Official Indonesian
Sport Official Indonesian 25 hari yang lalu
Ini maksud nya pas banget ke habib Rizieq serta anak nya habib Bahar bin goblok
Fanca Geni
Fanca Geni 25 hari yang lalu
sehat slalu pak ust ,,muda2han Allah sllu melindungi pak ust Yahya waloni ...
Zuzu karmen Karmen
Zuzu karmen Karmen 25 hari yang lalu
Uang fatren..jadi paten .gembar gembor sana sini. Fatren fatren..ternyata gila jabatan jga..kya embahnya.
Alfin Juliantara
Alfin Juliantara 25 hari yang lalu
awalnya HTI di bubarkan oleh pemerintahan .. hati ke hati mulai tergerak .. kalo orang jujur orang baik .. menunggu waktu sampai kapan makar merajalela
Kiki Andre
Kiki Andre 26 hari yang lalu
Semoga ustd yahya selalu dlm lindungan allah swt...Amin
Amir Husein
Amir Husein 26 hari yang lalu
Ustad kesayangan aku #Muhammad Yahya Waloni Semoga ustad kesayangan ku bisa menyadarkan para pemimpin yg munafik & berantas sampai ke akar - akarnya. Amin πŸ˜‡
kawai slime by fatim putri
kawai slime by fatim putri 27 hari yang lalu
Ikhlas ya pak ustadz semoga Allah SWT selalu melindungi mu.
Myfirst Comm
Myfirst Comm 27 hari yang lalu
Semoga sehat selalu pak yahya, sllu dlm lindungan ALLAH SWT.
Adi 2018
Adi 2018 27 hari yang lalu
Sukses ustad yhy
Jokowi Iblis
Jokowi Iblis 28 hari yang lalu
Mantap Mantan Murtad msk Islam.. Salut buat ustad waloni manado.. Ayo para pendeta msk Islam penghuni surga.. Allah hu akbar
Naya Dua
Naya Dua 28 hari yang lalu
Istigfar ,,utk pa yusup mansyur setan apa yg ada.didlm hati sanubari anda masyaallah!! Tobat atuh,,,ktnya anda utstaz
Dewi Windiarti
Dewi Windiarti 28 hari yang lalu
Klo ceramah mbok yg bikin adem hati to tad,,jng bikin emosi.
Puji Sumarno
Puji Sumarno 29 hari yang lalu
Ini yg sebenar nya ular kepala dua, koq mΓ lah nuduh anton medan, dasar dajjal.
wahyu diarta
wahyu diarta 29 hari yang lalu
Aku ikut paytren saya aut sudah..
indo lai
indo lai 29 hari yang lalu
YAYAYAYA UDSTADZ UCUP MANTAN NAPI..NIPU NASABAH, MASIH BANYAK TUH NASABAH YG BELUM TERBAYAR..
Sayit mila Family
Sayit mila Family 29 hari yang lalu
Masyaallah
Nung Baagil
Nung Baagil 29 hari yang lalu
betul pak ustad
Ahmad Kifa
Ahmad Kifa Bulan Yang lalu
ntar taon dpan ustadzah di suruh2 latian tari latar...😭😭😭
fadhly faqadh
fadhly faqadh Bulan Yang lalu
is the best
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
vero nica pku
vero nica pku Bulan Yang lalu
ORANG ORANG ISLAM MUNAFIK MULAI JELAS NAMPAK,, SAMA UCAPAN AHOX....PARA MUNAFIK SATU PERSATU BERJATUHAN MARTABAT DERAJATNYA.....KE-IMANAN KE-ISLAMANNYA TERGADAI JADI PENJILAT,, JELAS COCOK USTAD WALONI...!!!! GANTI PRESIDEN 2019 YA BRO...BANSER, PPP, PKB, PBB, KEDOK - KEDOK ISLAM MUNAFIK...!!!! PKI JAMAN NOW NYUSUP KEBERBAGAI LINI....YAA ALLAH...!!!!
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Deny Kurniawan
Deny Kurniawan Bulan Yang lalu
bukan mau berdakwah tpi kmpaye hduhhhhhhh
Mr Sumarlin
Mr Sumarlin Bulan Yang lalu
Sesuai fakta
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Suud Suud
Suud Suud Bulan Yang lalu
Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Suud Suud
Suud Suud Bulan Yang lalu
Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
M.Rahul Fahreza
M.Rahul Fahreza Bulan Yang lalu
Nonton Video Terbaru Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA, Malam (16 Oktober 2018) di Masjid Al-Muttaqin, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat di link ini : safeku.com/m1ET62C
destinurul aini
destinurul aini Bulan Yang lalu
kynya bpk ustad yahya waloni jg sedang kampanye ya...
destinurul aini
destinurul aini Bulan Yang lalu
awal nya sy suka sm pak ustad ini...tp ko lama2 jd menjelekan orng trs sich
Hari Wiyoto
Hari Wiyoto Bulan Yang lalu
Jambore permusi tidak ada kaitannya dgn pramuka, orang goblok ceramah dan anehnya banyak yang mendukung, silahkan kalo tdk terima silahkan ketemu saya, al mu'tadin munafik
Solroberta Dhini
Solroberta Dhini Bulan Yang lalu
Dalam ceramahnya saya salut memang harus punya pendirian gak boleh sekarang A besok B. mendingan salah pilih dari pada jadi siluman yg berobah2.
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Rofak Asmaralaya
Rofak Asmaralaya Bulan Yang lalu
pak ustat ini kayaknya lain dari pada yang lain... orang indonesia sekarang tu kan udah pada canggih pada ngak mau dibodohin
Muhammadsiddiq Ajinugraha
Penghuni kerak neraka dijelaskan di dlm al quran adalah para ulama syu yg munafik dan menyesatkan
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
hamdan ndan
hamdan ndan Bulan Yang lalu
alhamdulillah kalau orang benar itu yah cara bicara ya seperti ini.allahuakbar semangat ustad
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Moch nur Robich
Moch nur Robich Bulan Yang lalu
Aduuh admin adu domba ajj kerjanya..
siaying Formosa
siaying Formosa Bulan Yang lalu
Waduuhh ngomong lidah lurus,ckckckkk,ternyata anda juga orang yg berlidah bengkok kok,jgn sok sucilah, andapun padahal munafikunn,bilang jgn munafik,trnyata anda juga munafik,ikut politik,
Pulpen Wae
Pulpen Wae Bulan Yang lalu
Tttp jokowi aku ws toh sak uni2mu..aku jg islam ra sampean tok
RR mendut
RR mendut Bulan Yang lalu
aq sih kurang spendapat dg ustad waloni dia bicara politik tp masih membicarakan orang lain hny karena brbeda politik...?? dakwahnya penuh dg hawa nafsu amarah..? aq sendiri blum th siapa yg munafik...
Bambang Hadi Susanto
Bambang Hadi Susanto Bulan Yang lalu
Kenapa ya kita gaksadar juga kalo kita didu domba ama orang2 yg jual islam demi kenikmatan dunia. Soal siapa pilihan kita itu tergantung keyakinan diri, toh yg nanggung juga kita sendiri baik dunia atau akherat. Udahlah kalau kita berkelahi terus nanti bisa2 adzan di masjid gak boleh pakai speaker tapi kalau acara maksiat bebas biar memekakkan telinga.
Jaka 75
Jaka 75 Bulan Yang lalu
Ustad munafik..
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
JOYO TIRTO
JOYO TIRTO Bulan Yang lalu
Ulama moderen ini kok tambah pekewoh. menginginkan pemimpin negara dari tokoh ulama. Tapi ada ulama yang ingin mencalonkan pemimpin negara malah dihujad di musrik musrikan dicacimaki. berarti ulama yang benci dengan ulama. Itulah yang saya maksud ulama siluman yang menyusub ke organisasi islam. Yaitu P.K.I yang menjelma dengan cara berpakaiyanya kostum keislaman memakai surban dan berjubah supaya kelihatanya kaya orang jujur dan suci atau kelihatan orang fanatik.di agama islam Tapi sebenarnya orang itu berjiwa P.K.I. kalau sudah berhasil menguwasai negara dan bangsa ini. .P.K.I akan berubah sifat aslinya. Prabowo kalau memang cinta tanah air indonesia Ini. jangan hanya ho.ah ho.oh saja. dilihat dulu wo. Dibelang anda itu siyapa jangan memandang jubahnya dan cara berpakaianya. Pandanglah ahklaknya kalau memang orang itu ber iman. Waspadalah wo dibelang anda itu banyak ulama siluman yang di ciptakan .P.K.I yang pernah menjajah indonesia tidak bisa menguwasai seterusnya. Hingga sampai kini sakit hati. Pada bangsa indonesia.
Deadsquad2121
Deadsquad2121 25 hari yang lalu
dangkal
UCOK'S DABUTAR
UCOK'S DABUTAR Bulan Yang lalu
Ustadz Yusup mansyur ustadz ondel2
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Restu Otoy
Restu Otoy Bulan Yang lalu
Allah hu akbar...sya dukung para ulama/ust. Yg bnar2 mnjaga haraga diri...yg tidak gila jabatan...
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Dewi Idawati
Dewi Idawati Bulan Yang lalu
MANTAPS LAH USTAD YAHYA WALONJ
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Halim Perdana
Halim Perdana Bulan Yang lalu
ini ulama politik psti dkung politik zma aja ngawur
Nur Him
Nur Him Bulan Yang lalu
pk prabowo hebat,brani, dan tegas. Tp kalo g jadi presiden gimana pk ustd?βœŒβœŒβœŒπŸ™πŸ™πŸ™
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Dani Ajha
Dani Ajha Bulan Yang lalu
ust cbok
Teguh Widodo
Teguh Widodo Bulan Yang lalu
Yang membenarkan orang ini pasti yg dukung prabowo. Dan yg benci orang ini adlh pendukung Jokowi. Dah itu saja.
pedang ku tajam
pedang ku tajam Bulan Yang lalu
Ayo umar mantaaaap maju trus. Semoga diindonesia pada saat nanti jadi presiden dari ulama besar dari ulama yg sebnr sebenarnya ulama
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
David Prastya
David Prastya Bulan Yang lalu
Astagfirullah
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Anak Bangsa
Anak Bangsa Bulan Yang lalu
Hati, ucapan & perbuatanmu gak sama bro berarti kau gak bs disebut org yg beriman. Munafik kau stad.
Galang Tambunan
Galang Tambunan Bulan Yang lalu
Ustad yahya waloni...dia adalah keledaya liar yg tak bisa akur sama saudarsnya......
Syamsul Hadi Achmad
Syamsul Hadi Achmad Bulan Yang lalu
kok dia bilang ga ada istilah "muallaf" dalam Al Qur'an? dia blm pernah baca Al Qur'an sampe khatam ya? pantas aja ceramahnya kacau... ustadz yg tak berilmu, hanya pandai koar2 n jelek2in org doank...
Dava 4080
Dava 4080 Bulan Yang lalu
Selalu sehat ustazd yahya saya bangga ada ustazd yg berani seperti pak yahya waloni.
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
Dava 4080
Dava 4080 Bulan Yang lalu
Ustazd mansur gak ada pengikutnya sorry surr.
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
nutami
nutami Bulan Yang lalu
Gimana nih Ustad...Tidak berpolitik tp kok ceramah bilang Pilih Prabowo. Astaghfirullahal adziim....Ustad, tanpa anda sadari anda terpleset lidahnya...jaga emosi ketika berceramah...setan sangat halus menembus ke aliran darah kita ketika nafsu amarah menguasai diri kita....
dave deker
dave deker Bulan Yang lalu
anton medan sampah..
Zaenal Mukmin
Zaenal Mukmin Bulan Yang lalu
udah dapat uang berapa
Zaenal Mukmin
Zaenal Mukmin Bulan Yang lalu
ingat Yahya jangan asal ngomong jaga mulut tu
Akhmad Faidlurrohman
Akhmad Faidlurrohman Bulan Yang lalu
belum lulus bljr adab
Guntur soekarno
Guntur soekarno Bulan Yang lalu
Tegas itu baik, bukan keras yg tiada arah tujuan. Keras akan mudah patah dan dipatahkan...Islam itu rahmatan alam semesta beserta isinya, bukan saling menghujat dan menghancurkan, Islam ya hrs dibarengi sikap yg muslim...penyayang, penyabar, penyantun dan penuh kasih...bukan saling menghujat dan melecehkan pd sesama, krn yg maha benar, suci dan benar itu, hanyalah...Alloh swt.
muhammad al azizz
muhammad al azizz Bulan Yang lalu
klau mau dkung prabowo dukung aj ustaz v jgn mnjlk2an untaz yg lain ap kmu tak sanggup mendkung ayam mu scra shat
muhammad al azizz
muhammad al azizz Bulan Yang lalu
ustaz yg kurg bljr ahlak
jack lee
jack lee Bulan Yang lalu
GAGASAN INI ADALAH GAGASAN YAHUDI, MASAK ULAMA BIKIN JAMBORE, YG GAK2 AJA, ULAMA2 YG BENILAH YG PERLU DIPERTANYAKAN AKIDAHNYA
Yakuza Fran
Yakuza Fran Bulan Yang lalu
Waloni mulutnya seperti kontol
NIZart
NIZart Bulan Yang lalu
ASTAGHFIRULLAH
Herman Eman
Herman Eman Bulan Yang lalu
Malah pusing denger ocehannya...jadi ngantuk..uhukuhukuhuk
studia lkp
studia lkp Bulan Yang lalu
mantap ustadz
Cahaya Tauhid
Cahaya Tauhid Bulan Yang lalu
terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya
dhaiyana m
dhaiyana m Bulan Yang lalu
Hei yahya coba liat calon pemimpin yang kau banggabanggakan, ternyata tukang tipu kalian, fitnah, fitnah dan fitnah yang kalian kumandangkan, semoga kau diberi ampun oleh allah swt, dan dijauhkan dari siksa api neraka yahya. Amiin.
Irpan Apandi
Irpan Apandi Bulan Yang lalu
Ni bukan ustad tapi tukang baso
Goes Yuss
Goes Yuss Bulan Yang lalu
Halah ngomong gk usah ikut politik tapi congor x ikut politik, yg munafik itu y congormu
Mohamad Rifai
Mohamad Rifai Bulan Yang lalu
Mantap.... Sikat terus sampe ke akarΒ²nya
Badrus Zaman
Badrus Zaman Bulan Yang lalu
Saya lebih suka ngaji dikampung daripada ngaji di youtube. Tidak ada menjelek2an orang lain. Tidak menghakimi orang lain. Yg ditekankan selalu instropeksi diri. Karena kita tahu banyak dosa. Maaf kalo berbeda pendapat
Jaka Sembung
Jaka Sembung Bulan Yang lalu
Lanjutkan ustadz...kami butuh ustadz tegas dan pemberani seperti ustadz Yahya waloni
Galih Blok m
Galih Blok m Bulan Yang lalu
Ustad ini pasti di benci orang2 kafir dan munafik.....
Edi Sanjaya
Edi Sanjaya Bulan Yang lalu
Katanya Islam mengajarkan jangan ngomong orang la itu koq kayak gitu
Berikutnya