Gelap

Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Juan Migers
Subscribe
Ditonton 2 616 359
88% 27 715 3 503

Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Dipublikasikan tanggal

 

10 Sep 2018

abdul somadustaz somadustad somadustadz somaduasmalaysiaarab sauditaiwansingapuraindonesia

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 954
www.syaifelbachrei.com
www.syaifelbachrei.com 2 jam yang lalu
Seperti inilah mudzahit
Fajar Ajah
Fajar Ajah 4 jam yang lalu
Subhanallah semoga Allah panjang kan umur pa ustadz
Yan Karolus
Yan Karolus 11 jam yang lalu
pengen sekali ketemu orang ini...
Vjfhh Chvvh
Vjfhh Chvvh 12 jam yang lalu
Ustd suka menghina orang lain ustad politik
Die Junaedi
Die Junaedi 21 jam yang lalu
Semoga cepet mati dah tad
saadillah fajar
saadillah fajar 22 jam yang lalu
Mantap stadz
didik wiratno
didik wiratno Hari Yang lalu
Semoga bangsa ini senantiasa dalam lindunganNya dari laten PKI dan HTI
Sahnup 3112
Sahnup 3112 Hari Yang lalu
Lanjut ustadt sehat selalu ammiin
Mangisi Sirait
Mangisi Sirait Hari Yang lalu
Ustadz... Penabur kebencian
ahmad rijal
ahmad rijal Hari Yang lalu
Sifat,cara,n gaya stiap parasahabat nabi itu berbeda2, demikian jg dgn para kiyai,ulama, n ustadz jg berbeda2 gaya n caranya. Klo yg spt ini sy yakin org2 kafir n liberal pasti kepanasan n mggerutu dlm hatinya...
Mangisi Sirait
Mangisi Sirait Hari Yang lalu
Bahaya... ini mengadu domba ustad ke ustad
Nugroho setiawan
Nugroho setiawan Hari Yang lalu
Ujung ujungnya pilpres..
Kanjeng Babe
Kanjeng Babe Hari Yang lalu
Ini ustad tengeng, cerahamnya sepesial menghujat dan ngajak duel.
Irham Ritonga
Irham Ritonga Hari Yang lalu
Assalamu alaikum ustatd, trima kasih, atas pemberian buku kary ustad, yahya waloni, smog ustatd, slalu di beri, kesehatan, mudah rejeki mudah dlm sgl urusan, amin y rabbal alamin
seftiani wulan dari
seftiani wulan dari Hari Yang lalu
Aku mencintai semua ust.yang berpikiran lurus..
DIMENZY BAND
DIMENZY BAND Hari Yang lalu
PERANG KEMERDEKAAN JELAS2 SLOGAN MERDEKA ATAU MATI SEMUANYA MAJU PERANG DGN KALIMAT ALLAHUAKBAR dan itu adalah...FAKTA,FAKTA,FAKTA,ISLAM ITU YG MEMERDEKAKAN INDONESIA SADAR LAH KALIAN WHAI CEBONG2 GAK TAU DIRI. dan biasakan jgn cm liat kasarnya ust yahya berkata2,tapi lihat sebabnya..krn UST SOMAD di serang..dan dengar baik2 dalil dr Rasulullah saw, 6 macam orang yg memasukkan diri mereka sendiri ke neraka..jangan ente liat kasar nya doang dong..dia kasar krn muslim udh kebanyakan "TIDUR"..krn TAKUT BICARA KEBENARAN..TAKUT DITANGKAP..TAKUT MISKIN..TAKUT MATI..ASTAGHFIRULLAH..SADAR WAHAI SDR/I SEMUA..btw coba lihat link ini..id-vid.com/video/video-k4wAqOw6Kuc.html
Nazri Nawawi
Nazri Nawawi Hari Yang lalu
Inikah taraf ulama di mata Islam 😧😧😧😧😧😧😧😧😧
Nazri Nawawi
Nazri Nawawi Hari Yang lalu
Ya Allah ya Tuhanku ulama sisat
Ddff Ddgfg
Ddff Ddgfg Hari Yang lalu
Kawal makruf amin Hhhhhhh D kwal tkut jtuh
Richard Latue
Richard Latue Hari Yang lalu
Ustad apaan yg kayak gitu di banggakan.....
Heldibuhang Heldi
Heldibuhang Heldi 2 hari yang lalu
daya juga senag karena ceramanya bagus
Narti Rumbia cerry
Narti Rumbia cerry 2 hari yang lalu
Allahhuakbar!!!!!✊✊✊✊✊✊
Nispi Nisa
Nispi Nisa 2 hari yang lalu
Top pak ustad benar....semoga sehat walafiat...
bee deni
bee deni 2 hari yang lalu
pahami isi vidio nya. jgn cma baca caption doang..
pemandangan indah
pemandangan indah 3 hari yang lalu
karena islam sudah diserang makanya ada orang2 yg gak bisa digoda IBLIS cs yg maju membela ISLAM.yg parahnya yg menyerang ISLAM adalah org ISLAM sendiri yg jual diri demi fucking money. ISLAM dirusak oleh org ISLAM sendiri yg udh GAK WARAS=CEBONG..yg penting ttp ISTIQOMAH DALAM LAA ILAHA ILLA ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.abis perkara...dengar baik2 dalil yg disampaikan ust yahya...ada 6 golongan yang masuk NERAKA..loe DENGAR DAN NONTON BAIK2..JGN ASAL KOMENTAR TANPA LOE DENGAR DALIL YG BELIAU SAMPAIKAN WAHAI CEBONG2 BLOON...
Harniti Rokyat
Harniti Rokyat 3 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
fajar akbar
fajar akbar 3 hari yang lalu
KITAB TELADAN..BEGINI AYATNYA Yoram berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem ... Beberapa waktu berselang, kira-kira sesudah lewat dua tahun, keluarlah ususnya karena penyakitnya itu, lalu ia mati dengan penderitaan yang hebat. Rakyatnya tidak menyalakan api baginya seperti yang diperbuat mereka bagi nenek moyangnya. Ia berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia meninggal dengan tidak dicintai orang. Ia dikuburkan di kota Daud, tetapi tidak di dalam pekuburan raja-raja. (2 Tawarikh 21:5,19-20) Lalu penduduk Yerusalem mengangkat Ahazia, anaknya yang bungsu, menjadi raja menggantikan dia, karena semua anaknya yang lebih tua umurnya telah dibunuh oleh gerombolan yang datang ke tempat perkemahan bersama-sama orang-orang Arab. Dengan demikian Ahazia, anak Yoram raja Yehuda, menjadi raja. Ahazia berumur empat puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan setahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Atalya, cucu Omri. (2 Tawarikh 22:1-2) anak ganti bapak jd raja lebih tua umur anaknya dari bapaknya...itu kitab atau buku DONGENG????
DIMENZY BAND
DIMENZY BAND 3 hari yang lalu
ELI ELI LIMA SABACHTANI=TUHANKU KENAPA TINGGALKAN AKU..GIMANA GAK DITINGGAL,30 KEPING PERAK HARGA IMAN NYA...MAKA DIA LAH YG DISALIBKAN=YUDAS ESCARIOT..TUH AL KITAB KONSEP NYA SAUL=PAULUS..AHLI KITAB (BANI ISRAIL/YAHUDI SOK BERIMAN) YG JUAL KITAB ALLAH DEMI DUIT DAN JABATAN DR ROMAWI..
Bila Tea
Bila Tea 3 hari yang lalu
Alloh huakbar..istigfar oii.nambahin dosa aja loe
winery ultra
winery ultra 3 hari yang lalu
Ha haha ha.... Semoga Allah menghancurkan kesombongan mu... Siapa sebenarnya ulama yang denki? Mungkin kau juga pengen jadi wapres... Iri kau....!!!!
Egy Frisma
Egy Frisma 4 hari yang lalu
UAS is the best ceramahnya slalu masuk akal.
Ajeung Ajeung
Ajeung Ajeung 4 hari yang lalu
Hihihihi pak ustadz lucu ceramahnya tegas pula ..
Aligo Ponsel66
Aligo Ponsel66 4 hari yang lalu
Saya salut dengan ustad Abdul somat
Cicih Cicihh
Cicih Cicihh 4 hari yang lalu
ustad yahya semoga cepet mati.
Manro Pane
Manro Pane 4 hari yang lalu
*lihat mukanya aja saya langsung kesel apalagi suruh ketemu langsung...perhatikan gaya bicaranya dari muka sampai bahasa tubuhnya jika diperhatikan dari ilmu psikologisnya orang ini akan membuat "sensasi" selama hidupnya hanya untuk ingin terkenal...sangat disayangkan*
Manro Pane
Manro Pane 2 hari yang lalu
@video konyol *ada ilmu psikologi yang mempelajari tentang bahasa tubuh dari gerakan tubuh,,tatapan mata,,,nada suara,,cara duduk,,cara senyum dan tertawa,,,dsb*
Video Konyol
Video Konyol 3 hari yang lalu
setiap orang punya banyak cara bicaranya.. kadang saat makan aja sambil garuk kepala, karena pedes, nah, jika dengar ceramah lngsung emosi, bisa jadi yang mendengar hanya mencari yang nada kerasnya dan jadi kritikkan, bukan maknanya. kenapa gak kasi komentar saat yang baik baik?
Eddy Baco Baco
Eddy Baco Baco 4 hari yang lalu
Mantap....lanjutkan pak yahya
ferry fernanda
ferry fernanda 4 hari yang lalu
Maju terus pak... Habisi kafir kafir laknat
Hanif F
Hanif F 4 hari yang lalu
Ustadz setengah, preman setengah
trooperz just
trooperz just 5 hari yang lalu
ingat..ust yahya sdh dilaporkan oleh nek mega dan om tgb..tp gak ngaruh tuh...sy ladeni yg memerangi seorang mantan pendeta yg bergaya kaya PREMAN TP HATI DAN OTAKNYA ULAMA...sy muslim yg waras dan sadar diri.ayah pak yahya adalah mantan atasan sy di korem santiago sana dan sy sgt tau beliau dan keluarganya..ente liat itu jendral benny mokalu,kristen tok tok dan kepala batu bukan main tp masuk islam..kenapa??dia mau terima kebenaran..hati2 aja ente2 yg munafiq,tu lombok+palu udh rata dgn tanah krn mau perangi muslim yg benar..ente cebong2 munafiq tunggu giliran aja yax...tuh tgb kebanggaan ntb,nah lombok digulung dan diratakan oleh ALLAH.islam diturunkan ALLAH..ALLAH kasih bukti sesuai janji..musibah krn ngaku2 beriman..tuh makan BALA NYA
DIMENZY BAND
DIMENZY BAND 3 hari yang lalu
SEPAKAT SMA ENTE BRO...gimana mau ditangkap,emangnya krn gak suka lantas bisa tangkap2 asal2an??emang ne negara punya MBAH MOYANG DIA...PERANG KEMERDEKAAN JELAS2 SLOGAN MERDEKA ATAU MATI SEMUANYA MAJU PERANG DGN KALIMAT ALLAHUAKBAR...GAK ADA YG TERIAK HALELUYA DLL...FAKTA...FAKTA..FAKTA..ISLAM ITU YG MEMERDEKAKAN INDONESIA SADAR LAH KALIAN WHAI CEBONG2 GAK TAU DIRI
mohamad reza
mohamad reza 5 hari yang lalu
Pak Ustadz Ky sayyidina Umar bin khatab yg dijuluki singa allah
Nano Mulyono
Nano Mulyono 5 hari yang lalu
singa allah wa jalla.. bismillahi allohuakbar..
Alfyanto Solata
Alfyanto Solata 5 hari yang lalu
Trima kasi pak ustat karna andah lantang menentang nasrani.saya mewakili umat nasrani mengucapkan banyak terima kasi kepada bp ustat yahya.tapi kami yakin dan percaya TUHAN YESUS PEMBELA KAMI KAUM YG LEMAH..
Doni Putra
Doni Putra 6 hari yang lalu
Hajar si nuril pa usztad..😁😁
Idris Abdurachman
Idris Abdurachman 6 hari yang lalu
semoga slalu istiqomah ustad
great boy
great boy 6 hari yang lalu
Bikin malu islam nih ustaz waloni .. ustaz bodong lu ... seaama ustaz kok iri dengki ... waktu itu maki lagi ceramah maki n ngancam orang yg lagi ngikutin ceramah nya ...
Putra Bugis
Putra Bugis 6 hari yang lalu
Tidak mendidik.....
Markus Imbenay Max
Markus Imbenay Max 6 hari yang lalu
Orang banyak ngomong, kenyataannya kan sdh jelas, pembohong, cuman memberikan ceramah untuk mendapatkan uang...masa sesama ustad kok saling caci...lucukan...
Robert Parulian
Robert Parulian 6 hari yang lalu
Ini ustad atau ahli politik dan tukang adu domba
Firman Ningrat
Firman Ningrat 7 hari yang lalu
Inilah satu golongan dengan mulut2 yg tak pantas d tiru... Penyamun berjubah...
andi Sulistiana
andi Sulistiana 7 hari yang lalu
Omong nganmu terlalu kasar tong
Andi Candra
Andi Candra 7 hari yang lalu
tetap semangat..ust yahya w katakan dngan jujur ttng kebenaran...kami bersama mu..
Rondang Berliana
Rondang Berliana 7 hari yang lalu
Kapan memberikan pecerahan yg sejuk ?
Nasi Goreng Usus Ayam
Nasi Goreng Usus Ayam 7 hari yang lalu
Gudang Garam Filter.
Ragil Purnomo
Ragil Purnomo 7 hari yang lalu
La wong tukang caci maki...ko dadi penceramahhh..... Lambene gambleh..
Ragil Purnomo
Ragil Purnomo 5 hari yang lalu
Yaaa podo" wedus ko saling caci..aneh.... Heeee
Admad Fadila
Admad Fadila 5 hari yang lalu
dari pada koe wedus.hidup ustat waloni
Sondang Merry
Sondang Merry 7 hari yang lalu
ustad MULUT KOTOR.MERACUNI JAMAAH.
BAGAS PUTRA
BAGAS PUTRA 7 hari yang lalu
Ustadz Somad penerus Abu bakar. Ustadz Yahya Waloni penerus Umar Bin Khattab.
Relo Tamora
Relo Tamora 7 hari yang lalu
Ambisi bangat gila
Aas Aas
Aas Aas 8 hari yang lalu
terus Pak kyai Yahya Waloni, ciri khas kyai yg benar2 membidik umat islam spya tdk terkecoh dan sadar dgn kondisi umat saat ini... lanjut pak Kyai......
Damianus Mian
Damianus Mian 8 hari yang lalu
Kasian ustad waloni.... sebar kebohongan kok dipuji. Kelihatan sekali gobloknya yg mau percaya iblis.
Ben Jonathan
Ben Jonathan 8 hari yang lalu
Ini ajaran apa ya nyebut2 allah tapi mulut nya busuk juga Ini sedang ibadah ato apa ya Cara orang islam beribadah kya gini ya😁
Marsilon Din
Marsilon Din 8 hari yang lalu
Ini yang di panggil ustak yahyu bakolni.ceramah nya semua.kayak sampah.seperti orang nya jga.
Taruna Komputer Utan
Taruna Komputer Utan 8 hari yang lalu
eee waloni triak aja loo bru aja kmu di hitan
Reza Sunarya
Reza Sunarya 8 hari yang lalu
Ustadz waloni lucu banget
Aqua Skeep
Aqua Skeep 8 hari yang lalu
perusak
Aqua Skeep
Aqua Skeep 8 hari yang lalu
mantan pndeta πŸ˜‚
Sutrisno Ino
Sutrisno Ino 8 hari yang lalu
sudah inilah ustadz.... mantan kafir besar... dia lbih tau kebusukan orang.. makanya dy brani ungkit sgalanya.. spaya org tau kmunafikan it bgmna... dia bkan mo adu domba bro... dy keras agar kalian tau mana org yg sbenarnya benar" baik... goblok kalian... liat aja bgmna pendiri" agama di indonesia... buka matamu lebar".. lihat...lihat... goblok.. taunya cmn komen...
Said Muhammad
Said Muhammad 8 hari yang lalu
Mantap dan lanjutkan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Raja Sianturi
Raja Sianturi 8 hari yang lalu
Hewan ini yang menjelekkan citra Islam di bumi ini. Waspada bagi umat Islam.
Peni Tri
Peni Tri 9 hari yang lalu
ustadz...semacam ini..sangat sangat....membahayakan....pemecah...pengadu.. penghancur..bangsa..kotor..dan..sangat..busuk mulut nya..
Admad Fadila
Admad Fadila 5 hari yang lalu
sotoy lu
Safii Lubis
Safii Lubis 5 hari yang lalu
Bong cebong kena ciprat cabe
lombok I love u
lombok I love u 9 hari yang lalu
Kao skarang mampus tau rasa makax jaga mulut tu uztand taiii babi
Eping Ali
Eping Ali 9 hari yang lalu
Anjing waloni, klu kmu brani mati, dtng cramah di manado, anjing tukang tipu,,πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ—‘πŸ–•πŸ–•πŸ–•
Herman Omiesh
Herman Omiesh 9 hari yang lalu
Hahaa, wwaah parah sampean ustad
Dinu Saputro
Dinu Saputro 10 hari yang lalu
Ustat kok jurhat jeritan hatinya ustat tai.
Aditya Pratama
Aditya Pratama 10 hari yang lalu
Ustad yg berani menyuarakan kebenaran.
Aditya Pratama
Aditya Pratama 8 hari yang lalu
+Novri Tius tulisan anda menandakan anda orang yg kurang berpendidikan ,lihat dulu diri anda sebelum menghina orang lain apalagi menghina orang tuanya
Novri Tius
Novri Tius 9 hari yang lalu
pale loe menyuarkan kebenaran penuh kebencian bgitu terhadap orang lain dasr loe lahir dr perempuan pelacur n laki"germo....manusia bgini bilang menyuarakan kebenaran..apanya yg benar...??????
randi irama
randi irama 10 hari yang lalu
Subhanallah ustd yahya mirip voc. Alm. Kh.zainuddin mz. Dan 1 lagi dia mirip sikap umar bin khatab. Tegas dan pemberani.
SINGA SEURAMEO
SINGA SEURAMEO 10 hari yang lalu
Allahuakbar
album natal pesta natalia hutauruk
Hahahaha....berceramah penuh dengan kebencian...apa begini caranya menjadi pengikut Tuhan
enda ripka
enda ripka 11 hari yang lalu
Yahya waloni.... jelmaan Umar bin Khatab... lanjutkan ustadz.. kami mendukung mu
Nanggroe Cel
Nanggroe Cel 12 hari yang lalu
sang pewaris umar bin khattab
Nanggroe Cel
Nanggroe Cel 12 hari yang lalu
subhanallah luar biasa ini ustazd
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens 12 hari yang lalu
jlas pnghinaan
yon Lampung
yon Lampung 13 hari yang lalu
suka denger nya sy segan sebut Muhammad....
Putra Adit
Putra Adit 13 hari yang lalu
Maaf sy mau komen ada ustad2 disni kalo pake barang kafir haram gak? Barang kafir itu termasuk pesawat mobil motor hp internet facebook youtube google pokoknya semua itu buatan non musim yg makan babi... Maaf kalian pake barang buatan kafir haram gak? Sedangkn ucapkan selamat natal dari dlm hati aja itu udh haram kn bagi kalian islam? Mohon jawab jangn bully
Alim Muslim
Alim Muslim 13 hari yang lalu
Subhanallaah...Semoga Allah selalu menjaga Dan melindungi anda pak ustd yahya waloni
Ilham.rasek Lampek
Ilham.rasek Lampek 13 hari yang lalu
Apa cuman saya yang ngefens sama ustads yahya waloni allah'huakbar moga ustad selalu di rahmati allah swt..amiinπŸ™
Kyai Miftah
Kyai Miftah 13 hari yang lalu
ini orang mukanya ja udah menjijikan.
Alfa Nuril
Alfa Nuril 14 hari yang lalu
Yg adu domba adlh prabowo tolol!! Islam level lidah tdk paham, terus membiarkan hati di isi oleh sifat setan! Mimpi surga loe....
Dudung Chan
Dudung Chan 14 hari yang lalu
Kalau ustadz....setahu saya yang menyampaikan ayat-ayat ALLAH.... Bukan jual obat dan terak dan mendeskritkan orang lain
FRANS SALMON
FRANS SALMON 14 hari yang lalu
❎❎ Yohanes 8:24 (TB) Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, ( DIA...""YAHWEH "") kamu akan mati dalam dosamu." 27. Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka TENTANG Bapa. ========= πŸ‘†πŸ‘† DIA....YRSUS MENUNJUK KEPADA"" YAHWEH"" YESUS KRISTUS ADALAH YAHWEH ITU SENDIRI.
Benaya Isaac
Benaya Isaac 14 hari yang lalu
Ntar Islam ribut sendiri, orang Kristen yang dijadikan kambing hitam. Orang Kristen yang katanya mengadu domba padahal kami cuma jadi penonton.
Benaya Isaac
Benaya Isaac 14 hari yang lalu
Orang Kristen agama nya dihina terus sama bapak ini santai saja, mungkin dia sudah bosan menghina orang Kristen yang seperti orang tuli makanya cari ribut dengan yang lain.
Ricardozal ando1234
Ricardozal ando1234 14 hari yang lalu
Saya nge fans sama Ustadz Yahya, Zulkifli, UAS, Felix dll yg tdk masuk kelompok Ulama yg munafik penjilat, tdk matere dan ambisi kekuasan.
waldy wargono
waldy wargono 14 hari yang lalu
Kl anda ustad yg baik ga seharusnya saling memojokkan sesama ustad dan harus bersaudara sesama muslim semoga anda ustad di berikan hidayah hidayah, ya ALLAH swt muliakan ustad2 jangan saling memojokkan dan menyindir Aamiin
Roziah Junaidi
Roziah Junaidi 15 hari yang lalu
Ini
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens 15 hari yang lalu
dan smg waloni tdk mmbrikn tausiah lg krn bkin panas negara,cocot waloni.
kavyant 91
kavyant 91 15 hari yang lalu
semoga sehat terus ustadz Yahya waloni... amin...
WANLING 240516
WANLING 240516 15 hari yang lalu
Allahuakbar..semoga sehat trs pak ustad yahya wiloni
Ahmad fauzi Fauzi
Ahmad fauzi Fauzi 16 hari yang lalu
subhanallah kami sk ceramah ustad Yahya waloni
Ujungharapan Ujungharapan
Ujungharapan Ujungharapan 16 hari yang lalu
Pnerus kyai zainudin mz
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens 16 hari yang lalu
gak ada bagus2nya sama sekali,tutur katanya ngawuuuur.org yg sok suci sok bener tp sjatinya iri.hadeeeeeh waloni2.......bnyak cakap lo.ngomong di gede2in cm pgn tenar.malu2in
Syams S Ariefiens
Syams S Ariefiens 16 hari yang lalu
waloni,,,,,begini kok ustad.tutur katany aja ngawury bukan main....dlht hatinya dengkian gtu kok cramah2.waloni raaaasis
Berikutnya