Gelap

Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Juan Migers
Subscribe
Ditonton 2 844 179
88% 28 662 3 709

Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Dipublikasikan tanggal

 

10 Sep 2018

abdul somadustaz somadustad somadustadz somaduasmalaysiaarab sauditaiwansingapuraindonesia

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 216
Garda Setra
Garda Setra 14 jam yang lalu
Bapak itu kan ex pendeta, sdh jelekin maruf amien juga ust abdul somad, cuman bapa yg suka jelikin ulama, bapak itu pendeta yg sedang jadi ustad. Spy bisa seensknya ngomong menghina udt somad , bapak itu ada di pihak mana org islam atau non islam
Rofi Rofi
Rofi Rofi 8 hari yang lalu
Aku cinta ustad abdul somad
Afa Dira
Afa Dira 15 hari yang lalu
Orang Manado memang keras2 & suka ngeGas.. Tp memang bukan di buat2 tp memang Logat Manado seperti itu
Ayah Ilham
Ayah Ilham 17 hari yang lalu
👉 salam sambilan memilukan hati landasan, memberikan menumpahkan rasa sayangnya secara habits karenamu terus menemaninya,,, agama tergantung kepercayaan masing MSG👈 amiin ya robbal'allamiin,, 👈
IsesR Sempurna
IsesR Sempurna 25 hari yang lalu
Mantap. Allahu Akbar,
Kurnia Ali
Kurnia Ali Bulan Yang lalu
Subhanallahh.. ulama hanif saling mngangkat satu sama lain.. ust yahya walone mengangkat ust somad, demikian juga ust somad..
Karno Mino
Karno Mino Bulan Yang lalu
Tegas lugas dan bermarwah
Nd Wm
Nd Wm Bulan Yang lalu
Klau org ckp ustad yahya kasar itu lah org yg bodoh .. Beliau itu ustad yg cerdas keras demi menegak kan kebenaran ustad saya suka ceramah ustad yg begitu tegas saya dari malaysia uasad.. Sgt cinta kan ustad yahya dan ustad abdul somad Semog kalian selalu dlm lindungan lindubgan allah aminnn..
Helman Roy
Helman Roy Bulan Yang lalu
awas bunglon hati hati ini mah mulut nya berbisa kembaran ular ini
Midun 1975
Midun 1975 Bulan Yang lalu
Subhanallah🙏🏼
depi sinta
depi sinta Bulan Yang lalu
Subhanallah...semoga ust. Yahya waloni selalu sehat..lahir juga batin..aamiin
Rahmat Junita
Rahmat Junita Bulan Yang lalu
Mudah mudahan ustadz Yahya dan ustadz Abdul Somad diberikan kesehatan oleh Allah SWT Amien.
Zhants Alfaqih
Zhants Alfaqih Bulan Yang lalu
Betul..pak ustadz walony..Dus Nuril itu penjilat tai kerja..
Muhammad Jusdi
Muhammad Jusdi Bulan Yang lalu
Mantan Pendeta menjadi Ustadz Tetap Istiqomah pak Ustadz Yahya Waloni😇
Share Pengetahuan dan Dakwah
Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam
Share Pengetahuan dan Dakwah
Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam
Toni Wantoni
Toni Wantoni 2 bulan yang lalu
Love u FPI
iin Marlina
iin Marlina 2 bulan yang lalu
Smoga alloh s.w.t slalu melingungi ustd. Yahya waloni. dan.ustad" yg tegas slam ke batilan..allohuakbarr.
Ana weka weka
Ana weka weka 2 bulan yang lalu
Wkwkwkkwwk cebong kepanasan ...
Ghinda Aprilia
Ghinda Aprilia 2 bulan yang lalu
Saya malu sbg Muslim, mualaf ini yg lebih cerdas dri Muslim yg dari lahir
Josep Pp
Josep Pp 2 bulan yang lalu
Jangan sampai orang kafir yang mengadu domba kita umat islam karna politik itu kejam...ibaratkan anjing suka makan taik,walaupun di rawat di ikat lambat laun akan makan taik juga...
Billy Januar
Billy Januar 2 bulan yang lalu
Suka bgt sama ceramah ustd. Yahya waloni,. Tegas, teliti, jelas, dan keras Suka bgt, smoga ustd. Yahya Waloni, slalu diberikan kesehatam sama Allah SWT, agar tetap menyebarkan ajaran islam yg benar. Allahu Akbar.
erick rqp
erick rqp 2 bulan yang lalu
Iblis nqomonq iblis..kampreeeeet
Dody Andika
Dody Andika 2 bulan yang lalu
sikat pak ustad..
Sofian Nugraha
Sofian Nugraha 2 bulan yang lalu
Ni dia pengganti bliao umar bin kh.tob jagoan Nabi moga sehat sllu pk K.h muahamad yahya waloni yang benci sama pk K.H itu mch pendukung jokowi Hha...
Cicih Cicihh
Cicih Cicihh 2 bulan yang lalu
ustad murahan, ustad penuh dengan iri dengki. si Yahya walau kiayi goblog.
feri rahmat
feri rahmat 2 bulan yang lalu
Loe yg goblog kapir
Titi Kumape
Titi Kumape 2 bulan yang lalu
Seperti itukah,?menghina org n mencaci maki bhkan sumpah serapah yg d bilang ustad pilihan alloh???kasar bnget. Provokator itu cocoknya ustad.
QSBN SPL
QSBN SPL 2 bulan yang lalu
hahahahaa ustd the best nih pemberani..
QSBN SPL
QSBN SPL 2 bulan yang lalu
namanya juga mantan kristen jadi wajar aja dia ngmong nya kaya soalnya dia tau semua kebohongan kristen
QSBN SPL
QSBN SPL 2 bulan yang lalu
+Moch Hasan iyh bang aku dukung ustd yahya
Moch Hasan
Moch Hasan 2 bulan yang lalu
umar,,, bin hottob.
Ninik Pujiastuti
Ninik Pujiastuti 2 bulan yang lalu
Suubhanallah... yaaa Robbi,,,
Terry Putra
Terry Putra 2 bulan yang lalu
ini ustad apa tukang jamu ya?
Kartini Tini
Kartini Tini 2 bulan yang lalu
Kenapa semua umat manusia menyebut 2 nama yang Maha Esa atau yang Maha Kuasa. 1.,Tuhan.....2.Allah... Siapakah Tuhan itu..??? Siapakah Allah itu...??? Dari manakah kata Tuhan itu muncul..??? Kenapa ada yang menyangkal Tuhan tapi masih saja menyebut nama Tuhan..!!! "Tuhan Yesus Memberkati kita semua." Ricardo.Marpaung
cep hamzah
cep hamzah 2 bulan yang lalu
Allah adalah nama zat satu-satunya yang wajib wujud-Nya dalam arti selalu harus wujud. Dialah yang berhak d an wajib disembah. Dan Allah sendiri yang mengenalkan diri-Nya Allah "Qul huwa Allahu ahad". (Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa). Sedangkan Tuhan adalah bahasa Indonesia yang digunakan untuk menyebut segala apa pun yang disembah dan ditaati manusia. 1.allah itu buat muslim 2.tuhan itu masih umum seperti orang pidato di depan muslim dan non muslim kalau pidato di depan muslim nyebut nya allah
heru haerudin
heru haerudin 2 bulan yang lalu
Mantabbbb ustaddddd... Gokiealll hahaa sikatt nuriiill
adel channel
adel channel 2 bulan yang lalu
Mantap pak ustad Yahya waloni
Sandi 2019
Sandi 2019 2 bulan yang lalu
Ust Yahya Waloni sedang membela UAS yg sllu di hina di maki sama gerombolan menyimpang itu seperti si aqil .si nuril gondrong dan kaum" nya itu yg ngaku pling Nkri..
Abilio da Costa Ximenes
Abilio da Costa Ximenes 2 bulan yang lalu
Ustad waloni itu mungkin itu moralnya bejad, mungkin itu pembawan dari lahir dan dia tak pantas menjadi seorang USTAD yang lebih pantas bagi dia adalah jadi kepala PREMAN.
generasi patah hati
generasi patah hati 2 bulan yang lalu
yuk tonton ***pdt esra soru USTAD YAHYA WALONI MUSANG BERBULU DOMBA***
nenk rara rahayu
nenk rara rahayu 2 bulan yang lalu
Ustad yahya jangan berpolitik yg kurang sopan jangan bawa 2nama pribadi dong ?
Bambang Jhon
Bambang Jhon 2 bulan yang lalu
Hanya orang yg paham saja bisa ngerti ustadz walo ini
Army Padang
Army Padang 2 bulan yang lalu
Yang gak ngerti video ini pasti ngiranya ustad yahya yg tdk2... Pahami betul isi videonya eyyyy jgn asbun komen, lucuu ah komen2 yg negative bodohnya kebangetannn
yuppy agastha123
yuppy agastha123 2 bulan yang lalu
Ada yg gagal pham dngn ceramh nya pak yahya.. hayy para konentator yg gagal paham . Piknik lu kjauhan jd stresss . Kaji dlu org cramah tuh.
If Fadli
If Fadli 2 bulan yang lalu
Aminnn....Ya alloh
Andie Permanae
Andie Permanae 2 bulan yang lalu
Ulama ASWAJA saling membesarkan bukan mengkerdilkan. UAS dan Ust.yahya waloni salinh membesarkan
Kamal Maholtra
Kamal Maholtra 2 bulan yang lalu
Manado sebiji Jo ee..tegas tidak takut sypa pun kecuali sang pencipta..semoga ALLAH sllu melindungi mu dn murahkn urusannya Amiiinnn....?
Amay Kpj
Amay Kpj 2 bulan yang lalu
Saya Paling Suka Ustadz Yg Keras Tegas Mantap Biar Iblis Pda Kejang2
gusnama mp
gusnama mp 2 bulan yang lalu
NIH MUSLIM BELUM TAU BHW YESUS YG BERFIRMAN DOSAMU DI AMPUNI Lukas 5:20-26 (TB) Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni." Tetapi ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi berpikir dalam hatinya: "Siapakah orang yang menghujat Allah ini? Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?" Akan tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata kepada mereka: "Apakah yang kamu pikirkan dalam hatimu? Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, dan berjalanlah? Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" - berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu - : "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!" Dan seketika itu juga bangunlah ia, di depan mereka, lalu mengangkat tempat tidurnya dan pulang ke rumahnya sambil memuliakan Allah. Semua orang itu takjub, lalu memuliakan Allah, dan mereka sangat takut, katanya: "Hari ini kami telah menyaksikan hal-hal yang sangat mengherankan." alkitab.app/v/c63c302ef6d4 MUSLIM SKRG SDH PAHAM SIAPA YESUS YG BS MENGAMPUNI DOSA KAMU YG ADLH ALLAH.
Hary Merdeka
Hary Merdeka 2 bulan yang lalu
Moga ust Yahya n keluarga sehat selalu .aamiiin
KALUMPANG KARAMA
KALUMPANG KARAMA 2 bulan yang lalu
teruslah menjadi penghujat agama lain teruslah membenci sesamamu,teruslah menebarkan kebencian dan menjadi terhormat dan terpuji oleh semua umat muslim, karnah otakmu yg pintar mencari sensasi pandangan untuk di percayai menipu diri km sendiri dan km berkata km sudah pasti akan masuk surga,itu semua menipu dirikamu sendiri demi uang,cerama bukan untuk menjatuhkan atau menfitna sesama agama,tetapi menebarkan ke baikan.
Mus li
Mus li 2 bulan yang lalu
Usta lemuh tidak mempan..ada waktu nya lembut,,ada waktu tegas...sekrang akhir zaman mesti tegas
M PALESTINA
M PALESTINA 2 bulan yang lalu
Smoga ustad yahya waloni & kluarqa? Slalu dalam perlindungan allah? Amin ya allah.
Mengupas buah pear Mengupas buah pear
Si kafir yang tukang hujat ini mencari duit dengan menghujat hujat orang' anak babi hutan ini mau jadi monster' bikinan siapa ya ? Yang jadi pengikutnya jadi bodoh-bodoh dan SDM nya rendah. Sudah jelas watak syaitan,.
Dirgantoro Dirgantoro
Dirgantoro Dirgantoro 2 bulan yang lalu
Tak selewel santri...
Siti Fatimah
Siti Fatimah 2 bulan yang lalu
Lo yg suka ngadu domba,,,,
orangmiskin100
orangmiskin100 2 bulan yang lalu
Anda itu ustad atau tukang hasut???
Black Gamer 890
Black Gamer 890 2 bulan yang lalu
Kontol luh yahya waloni..ustad abal2 bajingan
Heriyadi manik
Heriyadi manik 2 bulan yang lalu
+dito gamer mulut kau kampret ,kok busuk sangat
Eki Ajah
Eki Ajah 2 bulan yang lalu
Seperti Abu Bakar sidik, Ustad Yahya pembrani... harus keras menghadapi orang munafik adu domba... Allah Hu Akbar
Sastra Manggala
Sastra Manggala 2 bulan yang lalu
ini orang egak waras/gila/diperdaya oleh duwit,,,smoga di sadarkan,dibangunkan,sebelum dia tewasss...
Army Cyber Muslimah
Army Cyber Muslimah 2 bulan yang lalu
AGAR REZIM INI TUMBANG.. DOA ADALAH SENJATA UTAMA UMAT ISLAM... wahai saudaraku....jangan cuma dukung saja,tapi mari mulai sekarang berdoa sampai nanti pemilu presiden,doanya sehabis sholat 5 wktu.... isi doanya (ya Allah smoga pak prabowo terpilih jd presiden 2019) doa 40 orang sama dg wali 1 aamiin ya rabbal aalamiin... birahmatika ya arhama rahimiin...
Polmian Napitupulu
Polmian Napitupulu 2 bulan yang lalu
Dek Waloni dulu waktu masih kristen makan daging BABI sama ANJING gak,, kepo nih
salam Rindu
salam Rindu 2 bulan yang lalu
yg nyiyir gk bisa ngerti isinya . . . lanjutkan pak ustad
Agus Sirajuddin
Agus Sirajuddin 2 bulan yang lalu
orang yg pertama ditarik masuk dlm neraka ialah ulama, bukan pelacur, bukan pencuri, bukan pembunuh,...
Sastra Manggala
Sastra Manggala 2 bulan yang lalu
kalok mau tengok firhau inilah orangnya...
Sastra Manggala
Sastra Manggala 2 bulan yang lalu
jangan sok pintar,,,kapiir gomlok,tak punyak otak,,,
Supriyadi Aditama
Supriyadi Aditama 2 bulan yang lalu
Untung Anda msih punya Otak... bongko jk Anda tdk punya Otak.
Sastra Manggala
Sastra Manggala 2 bulan yang lalu
wahai ustas iblis...kamu itu kafiir,,,jangan banyak cakep entar kamu disambar petir...
Supriyadi Aditama
Supriyadi Aditama 2 bulan yang lalu
Maju terus Pak Ustad. Ceramah nya biar Stres org kafir.
Randy Afandy Arjuna
Randy Afandy Arjuna 2 bulan yang lalu
tidak usah membedakan ustad yg penting ustad ustad membawa kebaikan untuk kita semua
indra pu
indra pu 2 bulan yang lalu
panjang umur ustadz yahya waloni
Halik Halik
Halik Halik 2 bulan yang lalu
apakah sy salah menilai ustad yahya waloni,klo salah mohon di bukakan pintu maaf ustad mudah2an ustad baca tulisan ini ,krna sy blm banyak tau tausiah ustad waloni
Muhammad Danil
Muhammad Danil 2 bulan yang lalu
umar tahun 2019..smoga slalu dilimpahkan kesehatan dan umur yang panjang Aamiin
Dony Sutjahyono Sutjahyono
Dony Sutjahyono Sutjahyono 2 bulan yang lalu
Setres...
tajima danny
tajima danny 2 bulan yang lalu
disini banyak isnus dan banser, yg panas dingin denger ceramah ustad yahya.
AM H
AM H 2 bulan yang lalu
Dpt komisi brp dr somad ? Jgn ngomong njlimet aja id-vid.com/video/video-OY0cHtWwFak.html
Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
keras tegas , demi Agama Alloh tidak berdosa ya ustad , semoga sehat slalu ' Aamin
Maryani Ijam
Maryani Ijam 2 bulan yang lalu
Heeh, Ustadz apa ini? Betul2 Ustadz Biadab.! Mencaci maki Org2 Sholeh. Benar2 anak Haram produk Yahudi.!
Maryani Ijam
Maryani Ijam 2 bulan yang lalu
Sdr2ku Seiman, jika kamu Ingin mengetahui, Siapa Sj Ulama2 yg Baik di Negri ini?. Itu sangat Mudah. Dengarkan ceramah si Waloni ini. Siapa saja nama Org Yg Dia Benci, mrk itulah Ulama yg Sesungguhnya., Ulama Sholeh.!
Ujang Andri
Ujang Andri 2 bulan yang lalu
Allahuakbar
supriyadi yadi
supriyadi yadi 2 bulan yang lalu
Saya dengar ustad ini kok pusing y,gmg nya kaya orang lg ngamuk2,bahasanya kasar.orang nya sama sekali gak bisa di contoh,suka menghina.amit2...gmg gak usah ngotot2 mukanya jadi becek.
Madrid Real
Madrid Real 2 bulan yang lalu
aq bangga sm sampean tad. saya bisa memahimi
Tilikhan ahmadbinahmadtanah Nopianakolopaking
Hhh waloni waloni...sak karepe...wes
Sugandi Boy
Sugandi Boy 2 bulan yang lalu
Ustadz yahya waloni mantap
Ical Loetfie
Ical Loetfie 2 bulan yang lalu
Memang harus ada Umar-Umar bin Khattab dijaman jahiliyyah ini
sulis tiyowati
sulis tiyowati 2 bulan yang lalu
Betul pak hati2 orang2 kafir ikutan ucapin salam, takbir dan ucapan2 islam lainnya..yg parah kafir jadi pihak ke 3 utk mngadu domba antara 2 orng/organisasi muslim..
Daniel 12
Daniel 12 2 bulan yang lalu
Bukakk lebar lebar mulutmu yahya. Nahh bukakk dulu mulutmu...... Crruuuuuuuuuuusssss Cruuuuuuuuuuuuussssss... Cccrruuuuuuuusssssssssssss... Cccruuuuuussssssssssssssssss.. Ccccrrruuuuuuuuusssssssssssssss.... Ccccccccrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuussss.. Kamu lagi rasakan khan YAHYA WALONI BANGSAT...LAKNAT...ULAT ULAT YANG NEMPEL DI LIDAHMU..BERGELIAT GELIAT KESIRAM KENCING KU
Maman Suherman
Maman Suherman 2 bulan yang lalu
Pro dan kontra menanggapi ceramahnya ust. yahya walony yg keras dan tegas itu biasa dan syah"saja...jadi kita sebagai umat muslim gak perlu berselisih dalam menanggapinya, petik yg baik dan amalkam yg tdk baik menurut kita ya jangan diambil dan ditiru...✌💖
Hasni Hasnia
Hasni Hasnia 2 bulan yang lalu
br sj sy dengar ceramahnya bhw islam itu tdk keras, islam itu lembut, itu betul , tp penceramahnya mala yg keras menghina cawapres, dan menyumpahinya. itu tdk mencerminkan seorang islam sejati.
Hasni Hasnia
Hasni Hasnia 2 bulan yang lalu
ass wr wb, ceramah pak ustadz yahya tdk mencerminkan seorg ustadz sejati, krn islam tdk mengajarkan kita menghina apa lg menyumpahi org.
Sumi Ati
Sumi Ati 2 bulan yang lalu
Lokakarya loka..Elu berhijab tp koq uring2an sm Ustadz Yahya Waloni ada apa, mungkin daya nalar SDM mu lagi eror ya...
Fajrie Naella
Fajrie Naella 2 bulan yang lalu
Katanya hati org islam itu lembut dan sahdu.....tapi kok anda ceramah utk nyinyirin org....padahal anda sendiri yg bilang.....adduuuuh.......g' mencerminkan ucapan anda.....
T.nazil Qudsi
T.nazil Qudsi 2 bulan yang lalu
Memang orang Islam hatinya lembut tapi tidak jika ulamanya agamanya di injak oleh orang yang statusnya tidak jelas maka orang Islam rela memberikan hartanya bahkan nyawanya jika itu untuk membela agama Allah ingat itu baik baik siapa yang menghina Islam mungkin ia lolos kali ini namun nanti tidak ia akan binasa di anak penerus Islam meski ia masuk kedalam lobang semut sekalipun
Choirul Anam Choirul Anam
Choirul Anam Choirul Anam 2 bulan yang lalu
ni ustad bru udah nyinyir ya... anda itu sbrpa ilmu mu dus... klo brni datangi gus nuril... jngn cma koar2 di dpn jmaah... itu nmnya yng nhadu domba...
Zahra Ulfa
Zahra Ulfa 2 bulan yang lalu
Ya allah jagalah selalu ustad kami
WEI JJ
WEI JJ 2 bulan yang lalu
Inalilahi Begini kelakuan ustadz
Pro Prabowo
Pro Prabowo 2 bulan yang lalu
Saya dukung prabowo.......tp saya ga suka preman bersorban
hamba allah allahuakbar
hamba allah allahuakbar 2 bulan yang lalu
Kok menghina..bukan.ny menghina dalam islam dosa pak ustad..kok goblokin org..bukan.ny bilang org goblok itu menghina nama.ny..
Pegasuz Coffee
Pegasuz Coffee 2 bulan yang lalu
Hei.....agen iblis penipu..ennyahlah kau ustad waloni
Patma Wati
Patma Wati 2 bulan yang lalu
mantap
Aguspri Toyota
Aguspri Toyota 2 bulan yang lalu
AllahuAkbar... Anda Keras menyuarakan kebenaran, ALLAH InshaALLAH selalu melindungi para Ustadz dan Ulama.
John Wattimena
John Wattimena 2 bulan yang lalu
Hotbah yg menyenangkan hati pendengar dgn kata kata menjelek orang lain dan agama orang lain, apa disukai oleh Tuhannn ????
info sip
info sip 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum wr wb.. sebelumnya saya minta maaf,, klau boleh saran.. klau ustad yahwa ganti topik dong.. perasaan setiap ustad yahya ceramah.. isinya itu itu saja.. klau ga cerita tentang keberanian dia, cerita dia masuk islam, menjelekkan si A dan memuji si B. cari topik lain dong... ceramah yg sifatnya mengajar ilmu ilmu agama... biar umat bisa tau dan mengerti..
kongsikong
kongsikong 2 bulan yang lalu
emang kau kurus ya
Adriana Hendy
Adriana Hendy 2 bulan yang lalu
Neh mantan pemakan babi asal manado lg kesurupan JIN BABI demi dpt duit.2019 neh mantan pemakan babi bakal koid kena darah tinggi pecah pembulu darah serangan jantung n koid.
Tejo Lumut
Tejo Lumut 2 bulan yang lalu
itulah dia knp masuk islam. buat ngebasmi orang2 kaya kamu ini.. udah ga punyA ilmu ngeyel lagi.
Riki Hamdani
Riki Hamdani 2 bulan yang lalu
Ini ustad pemberani blakan balakn good ustadz hajar terus biar masyarakat yg goblok dan takut biar kuat jgn sikit sikit sabar sabar sabar.. umat islam boleh sabar tp klu udah maslah islam klian dukung bukan hina ustadz yg melawan kebenran..
Suharto Harni wati
Suharto Harni wati 2 bulan yang lalu
ini ustd kok gk prnh bikin adem. ngupetin orang trus.
Berikutnya
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 758 123
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17