Gelap

Usai Insiden Hina Pemain MALAYSIA U-16, AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN

Ardi Jabri TV
Subscribe
Ditonton 484 776
58% 619 441

AFF Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Hinaan Suporter ke Timnas U-16 Malaysia

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

3 Agu 2018

AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAANSUPORTER INDONESIATIMNAS MALAYSIA U-16TIMNAS INDONESIA U-16

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 201
Ardi Jabri TV
Ardi Jabri TV 10 hari yang lalu
MENPORA ANGKAT BICARA "Tak Ada Api Tanpa AsapπŸ”₯" id-vid.com/video/video-KAzRait9eYw.html
herry rochaizal
herry rochaizal 7 hari yang lalu
Harusnya pemain Malay itu tidak dibolehkan masuk ke Indonesia alias di cekal,....
otakrotegamer indonesia
otakrotegamer indonesia 8 hari yang lalu
Ardi Jabri TV terbalik bro, tak ada api tanpa asap, itu yg btul hahaha
Ian BlackID
Ian BlackID 8 hari yang lalu
MAP EZP Sodara takkan rasis sama saudara nya sendiri
Khoiri Nur
Khoiri Nur 9 hari yang lalu
Main api apanya, api unggun aaaa
MAP EZP
MAP EZP 9 hari yang lalu
Khoiri Nur woi goblok kita tu saudara jgn lah kyk gitu, lo benci knp??? Tak ada asap tanpa api tak ada masalah tanpa penyebab nya, tapi masalah itu g akan berhenti jika g ada yg menghilangkan nya, untuk itu marilah berdamai sebagai suporter Indonesia yg baik
Iyon Prastio
Iyon Prastio Jam Yang lalu
Indonesia emang cemen , tinggal kontek aja tki di malasya , malesya hancur ...
Muchlas Hendra
Muchlas Hendra Jam Yang lalu
Dasar Malaysia arogan
Hazamy Uncle
Hazamy Uncle 5 jam yang lalu
Membalikkan bendera orang.sama halnya menganggap negara itu tdk ada..sejak itu juga sya menganggap mlysia adlah musuh no1.lebih dari israel..
kayz hanin121
kayz hanin121 21 jam yang lalu
jNgan kasih pulang tuh pemain malaysia bunuh bRu pulangkN
Den Bagus
Den Bagus 21 jam yang lalu
Halah malaysia merdekanya boongan seluruh dunia jg tau..
Kurnia martin
Kurnia martin 21 jam yang lalu
Mana ada asap klo enggak api dulu yg d nyalain. Ya itu buat tetangga maunya menghina tpi gantian d bls ngadunya berlebihan. maaf indonesia tidak takut, SIAPA KITA???? INDONESIA!!! INDONESIA!!! INDONESIA!!!
Cuker Grunge Anwar
Cuker Grunge Anwar Hari Yang lalu
Untung aja pemain yang nggungah foto bendera INDONESIA terbalik ngga di gebuk in , , , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ ( sama seporter)
Setya Yani
Setya Yani Hari Yang lalu
aff itu sudah gak bisa jadi pengadil yg baik...ini olah raga...bukan politik..gimana bisa lambang kehormatan negara di hina..masak kita harus diam aja..!!bila perlu rombak dan buabarkan aja aff..langsung aja di bawah binaan afc..
tri bastian
tri bastian Hari Yang lalu
MALAYSIA NEGARA PECUNDANG.!!!
Adli Hamjah
Adli Hamjah Hari Yang lalu
Emang malesia anjing
A.J.A jhustin
A.J.A jhustin Hari Yang lalu
Malaysia udah brapa negara kalian anjing"kan ingatkah kalian jadi tuan rumah kemarin indonesia , myanmar, singapura kalian anjing"kan sedangkan indonesia 1 kali saja itupun karna pemain kalian yang memulai bukan negara kami knapa negara kami kamu salahkan bukan pemain kamu
Singa Jantan
Singa Jantan Hari Yang lalu
GANYANG MALINGSIA...!!!NEGARA SATU RUMPUN TP TDK PERNAH AKUR.
YESTERDAY MOTOVLOG
YESTERDAY MOTOVLOG 2 hari yang lalu
πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡±πŸ‡·πŸ‡²πŸ‡Ύ BENDERA LO YANG MANA MALAYSIA 🀣
YESTERDAY MOTOVLOG
YESTERDAY MOTOVLOG 2 hari yang lalu
MALAYSIA KALAH SUDAH KALAH YA KALAH SAJA. MALAYSIA BANYAK BICARA ENGGAK USAH SOK. BISA MENGHINA MAIN BOLA SAJA ENGGAK BISA.
Tarno 1984
Tarno 1984 2 hari yang lalu
Malingsia bangsat...hina negara org seenak nya sndri giliran dihina ga terima....dasar babi nyA inggris
Daniel Abubakar
Daniel Abubakar 2 hari yang lalu
Malaysia jgn sok dan cengeng... Egois,,, indonesia klo tidak di usilin lebih dulu..ga mugkin beranu kurang ajar,,suporter malaydia yg lebuh dulu dan yg memulai...di balas cengeng.... Goblok.
Antho Free
Antho Free 2 hari yang lalu
Malingsia itu banci, malingsia itu banci, malingsia itu banci Bancinya dari seluruh banci Kami orang Indonesia ngga takut sama kalian, Dasar ANJING
Epay Epay
Epay Epay 2 hari yang lalu
Klo kalah mah ada aja yg dicari
Teha Daus
Teha Daus 3 hari yang lalu
Sama2 islam pn nk gaduh,bodoh..kalau rasa diri tu kuat sgt pergi ke palestin selamatkan umat islam,bola punya pasal pn nk gaduh....menang pn bkn boleh masuk piala dunia..main stakat Asean aja dh kecoh,mcm mana nk maju asek nk gaduh jaa..
Johan Bakhtiar
Johan Bakhtiar 3 hari yang lalu
Perang saja... Hancurkan malaysia tu
Fajar Ikbaludin
Fajar Ikbaludin 3 hari yang lalu
Jika malaysia laporkan, kenapa kita g bisa laporkan balik aja kenapa bendera kita jadi terbalik dan hinaan yg lainya...mereka jual kami beli, mereka nangtang kami hadapi demi merah putih.....kami siap mati...
Wahyoe Jayadi Chanel
Wahyoe Jayadi Chanel 3 hari yang lalu
Lalau bagaimana dengan bendara kita yg di balik? Bagaimana dengan seruan mreka yang hina indonesia? Hahhahahaha malingsia tolol
Suwandy Wandy
Suwandy Wandy 3 hari yang lalu
malaysia memang anjinggg....
Rama Dhani
Rama Dhani 3 hari yang lalu
Malaysia ANJIIINNGGG
deni suswandi
deni suswandi 3 hari yang lalu
Yak ad istilah serumpun dgn malaysia, tak ad kata hubungan baik dgn malaysia, tak ad kata damai dgn malaysia, yg ad hny kata PERANG dgn malaysia!
Mail Sholeh
Mail Sholeh 3 hari yang lalu
Kalah ya kalah malaysia Kami kalah kami terima dengan lapang dada Km kalah km kok gk terima Malah repot mencari kesalahan org lain
ricky ananto
ricky ananto 3 hari yang lalu
malingsia boleh licik tapi orang lain enggak boleh licik
Nuril islamiyah
Nuril islamiyah 3 hari yang lalu
yang mulai menghina kita siapa kalian dulu menghina kita dgn kalimat anjing jg masak lupa...skrg dibalas sama kok marah.dasar malingsia suka mengklaim jg suka menghina dibls gak terima dasar para manuusia aneh/otak dongkol.
Muhammad Izmi Nurkalam Pahmi
Gua heran kenapa setiap orang Malingsial yang ngejek kagak pernah ada fotonya wkwk Gak berani ya wkwk
Harmius Prayoga
Harmius Prayoga 4 hari yang lalu
Malaysian itu anjing ya?
Animal Hokage
Animal Hokage 4 hari yang lalu
Malayasia sendiri yg lebih parah.. ..nampilin bendera merah putih saja kebalik.... Jangan pura pura sok rabun deh....jadilah bangsa y gak maen api dengan sang merah putih bendera kami yg paling berharga wahay malayasia
Yossi Nazil
Yossi Nazil 4 hari yang lalu
malaysia 11 12 sama banci πŸ˜‚
Arata Anka 22
Arata Anka 22 4 hari yang lalu
Yaelah Malay pengecut kaliπŸ™„
Anas Muntaha
Anas Muntaha 4 hari yang lalu
Harga diri bangsa harga mati,jika ada yg menghina bangsa kami seperti melecehkan bendera kebangsaan kami,sudah sewajarnya kita marah dan mengecam,ratusan juta rakyat indonesia akan melakukan yg sama
Aajoa Joa
Aajoa Joa 4 hari yang lalu
Jngan mcam itulh sy org indonesia yg jdi TKI di malaysia pun ikut trsinggung dg pnulisn itu.. pa lgi rkyat mlysia, 6 th sudh sy kerj sna di supermarket dn Alhamdulillah smua sy punya kwan org malysia mreka baik mlh anggp kmi pra TKI teman baik mlah ad yg mcam sodara sndri.. jgn rusak prshabtan kami TKI indonesia dg warga malaysia krna ke ego kalian! tk semua org mlysia jaht, nmany prmainan kalh menang mestinya ttp tawadhu jgn sombong jgn brkecil hati tolng cerminkan drikalian anak bngsa yg bragma brdab sopan dn sling mnghormati.
Ryanda Anwar
Ryanda Anwar 4 hari yang lalu
Malingsia itu anjing
Misngad Barbera
Misngad Barbera 4 hari yang lalu
Malaysia oh malaysia najis kau selalu berlindung dengan fitnah fitnah keji ,sadar kau malaysia dengan ideologi negara kau,pantaskah kau berlaku keji macam tuh??? Tak takutkah dosa dari Tuhanmu.
Misngad Barbera
Misngad Barbera 4 hari yang lalu
Kita laporkan balik !!!
Melianna Simanjuntak
Melianna Simanjuntak 4 hari yang lalu
Bendera kita di lecehkan? Ok. Itu bisa di report Tapi kalau supporter pake penghinaan dgn kata2 begitu mah gak ada beda nya dgn Malaysia Sama2 melecehkan Ibarat kan malaysia masuk jurang Indonesia nya juga ikut masuk jurang Dukung dgn sepenuh hati Bukan sepanas hati Jd lah supporter yg SPORTIF
Mujahidah Islam
Mujahidah Islam 5 hari yang lalu
Heleh.... Suka menghina, giliran dihina balik nangis. #ngakaksohard πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
REZA REYNOLD
REZA REYNOLD 5 hari yang lalu
gila banyak bocah disini :v apakah ada orang yang nonton sambil baca komen terus ketawa tawa? akwwkwk
sebastian syah
sebastian syah 5 hari yang lalu
Kamu jual saya beli demi NKRI
Dedek Apriyanto
Dedek Apriyanto 5 hari yang lalu
Bantai aja malaysia
no left behind
no left behind 5 hari yang lalu
Malay oh malay, sungguh alay
Teteh iie saja
Teteh iie saja 5 hari yang lalu
Mereka mah bendera nya d balik jg No problem buat mereka.. Coz mrka merdeka jg hasil belas kasihan. Coba aja liat saat Independence Day nya Malaysia mana ada meriah ky di Indonesia. Mana ada tiap daerah dan wilayah merayakan kemerdekaan sprt di negara kita. Paling mereka cuma upacara aja. Sangat jauh beda sama negara kita, setiap anak d ajarin menghormati Bendera Merah Putih punya kita. Dr Kecintaan berbangsa itu, masyarakat Malaysia tdk sprt Bangsa kita.
Yogi Firdaus
Yogi Firdaus 5 hari yang lalu
Udah mundur aja..kalo belum bertanding aja udah pada ciut...makanya jangan banyak tingkah sama NKRI.... Ada video jelas jelas pendukung malay rasis nyanyi hina indonesia..gda sanksi apa" tuh.. Tapi warga indonesia juga ttep datang ke stadion malay...gk ciut nyali
sayangnya fx udah bur Dilla
Saudaraku malaysia..kenapa selalu bikin gara gara..sopo nandur bakale ngunduh lho..
Chrisna Christyawan
Chrisna Christyawan 5 hari yang lalu
Haha. Buruan seporter malaysia aja nglok nglok indonesia tidak di tindak lanjuti, dan skrng gnti indonesia di tindak lanjut, kagak pmya utak kah?
Hilman Hamdani
Hilman Hamdani 5 hari yang lalu
Malingsial gangguan jiwa
Hilman Hamdani
Hilman Hamdani 5 hari yang lalu
Gak usah repot,Laporkan lagi malingsial menghina Indonesia...
Okta Cool
Okta Cool 5 hari yang lalu
ANJIING LU TIMNAS MALASYA ngelunjak lu ini. "NGEBANGUNIN MACAN TIDUR" kalau ada disini gua bunuh lu.... capek2 nenek moyang gua berjuang mencucurkan darah dapetin bendera itu susah payah diubah2. BANGSAT LU... BENDERA LU AJA SINI MALAYSIA GUA BERAKIN "MAU GAK" ANJING LU.....
Putut Riyanto
Putut Riyanto 5 hari yang lalu
siapa kita???? INDONESIA!!!!!!
Surga Bawah Laut Timur Indonesia
Apa pun bentuknya timnas sepak bola malaysia...menyerang fisikis lawan sebelum pertandingan...yg dilakukan pemain dan official malaysia...itu pola serangan sesungguhnya timnas sepak bola malaysia..seperti yg pernah diucapkan pendiri sepak nola malaysia..beberapa hari sebelumnya.."cara berbeda" dan cara menyerang fisikis lawan sebelum pertandingan......
Febbi Rio
Febbi Rio 6 hari yang lalu
Sorry bro,, Harga Diri NEGARA Harga Mati !!!! Indonesia bukan NEGARA yg takut dengan NEGARA lain,, apa lg sama NEGARA _sekecil malingsya wkwkwk
Frangky Sopacua
Frangky Sopacua 6 hari yang lalu
Negara tetangga malaisia buta warna. Jelas mereka buta warna. πŸ–“
Anna Triana
Anna Triana 6 hari yang lalu
GANYANG MALAY...!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Bravooo......INDONESIA..❀❀❀❀
suwarto budiwasono
suwarto budiwasono 6 hari yang lalu
bangsa malaysia negara dan bangsa yg tdk bermental........dan pengecuttt
Bayu Sigit
Bayu Sigit 6 hari yang lalu
Hahahaha.. mewek nih ye si maling
ah mat
ah mat 6 hari yang lalu
bende kecik je.. uols terbalikkan bendera malaysia org malaysia rilex aja doo
Rustaka Pratama
Rustaka Pratama 6 hari yang lalu
mati ko nanti kena pele
Batara Mahalli
Batara Mahalli 6 hari yang lalu
NKRI HARGA MATI PAK,,MARILAH KITA JAGA PAK GENERASI PEMUDA KITA YANG AKAN BERTANDING DAN KAWALLAH GARUDA KITA PAK,,DAN JANGANLA PAK KAWAL ORANG ORANG YANG MENGHINA BENDERA KITA PAK KAMI MOHON PAK
wahid miftahul hadi
wahid miftahul hadi 6 hari yang lalu
Hati2 anak2 u16 itu adalah stategi malaisya untuk membuka peluang malaisya agar ego anak2 muda u16 naik... Jadi jangan sampai emosi ank2 u16 keluar Klau bisa main yg sportif ajah...
CeLaKa 89
CeLaKa 89 6 hari yang lalu
Gile penyokong indon ni.. Hina negara org disebab kan budak umo 16thn yang tak sengaja melakukan kesalahan..punca nya sorang, Hina nya ramai2..jgn bg Indonesia jd tuan rumah lepas ni..menyusahkan
Syafi'i Bangko
Syafi'i Bangko 6 hari yang lalu
setan hunter... saya sangat setuju kl kmu bawa bendera malaysia DIBALIKAN...
Angga Prakontra
Angga Prakontra 7 hari yang lalu
Emang. Malaysial lambe turah
yani yani
yani yani 7 hari yang lalu
malaysia tu tak de hormat pd negara lain tu lah hukum karma
Satrio Bimantoro
Satrio Bimantoro 7 hari yang lalu
Bodo malaysia terus leceh kan negara kami, coba bagai mana kalok negara mu malaysia dileceh kan pasti malaysia penduduknya marah karene negaranya dileceh kan asu cokkk
Agus Sunaryo
Agus Sunaryo 7 hari yang lalu
Baru di bilang Anjing...Anjing...Anjing dh ngadu ke Pamansam...dasar banci...
Si ocong NoLimit
Si ocong NoLimit 7 hari yang lalu
Gua bingung sumpah kalau pake suara doang
Vazelia Vazela
Vazelia Vazela 7 hari yang lalu
Saya malaysia tpi sy malu dgn negara saya
Iriyanti Rachman
Iriyanti Rachman 7 hari yang lalu
Suka ngehina giliran dihina cengeng lapor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Maluuuuuu tau!!
PNS PengganguraN Sejati
PNS PengganguraN Sejati 7 hari yang lalu
Maaf kalau saya salah dengan komentar saya. Tapi jujur saya malu dgn sikap suporter indonesia. Tidak punya pendirian. Saya percaya, tuhan sllu berpihak pada orang yg benar. Salam damai dari SULAWESI Smga kalian membaca komentar saya
PNS PengganguraN Sejati
PNS PengganguraN Sejati 7 hari yang lalu
Ini bukan siapa yg duluan(penyebab) dan balasan(dendam) atau siapa benar atau yang salah. Tapi kita sebagai manusia mempunyai prinsip yg kuat dan lain sebagainya. Kalau misalnya benar malaysia itu sllu menjelek"kan indonsia. Kita sebagai warga negara indonesia yang terkenal dengan negara hukum, dan ramah, sopan santun, dan berjiwa bhineka, harusnya nggak usa balas dengan hal yang sama. Berarti APA BEDANYA KITA SAMA MALAYSIA? toh kalau memang kita punya akal sehat, nggak usa di balas, hukum karma kan masih berlaku, serahkan pada tuhan. Nah sekarang apa, kenanya juga kita kan, padahal itu harusnya malaysia yg kena, tapi kenapa, indonesia kena juga? Krna itu, suka sukanya berkelahi. Apa untungnya coba? Skrg apa. Mau buat apa? Sok jago? Sok pintar? Sekali" bergaul dong, buka wawasan kalian. Agar kalian tau, dan paham arti dari INDONESIA.
PNS PengganguraN Sejati
Nor Wached yah memang benar. Tapi bertindaknya dalam hal apa dulu? Kalau kita balas dgn baik", pastiny mereka yang membuat onar, akan merasa malu, dan bukan cma masyarakat malaysia tapi pimpinan malaysia akan malu. Balas aja dengan prestasi, pasti mereka akan kalah. Dan malu. Benar nggak? Buktikan bahwa generasi penerus bangsa INDONESIA akan mengguncangkan dunia dengan prestasi. Kita harus pegang prinsip" INDONESIA.
Nor Wached
Nor Wached Hari Yang lalu
bukan masalah karma.tpi udh keterlaluan kita harus berani bertindak
H. F _Abey
H. F _Abey 7 hari yang lalu
Maklum teman2 menpora mereka kan masih belia, apa2 blum bisa ngambil sikap dg bijak. Masih kepancing emosi. Darah muda kata bg romaπŸ˜†πŸ˜† Pak imam juga jg mau kalah pak! Mereka yg berulah kok kita yg kena sanksi. Tetangga sblah minta di nuklir tu kyknya.
Nuni Isdarwanti
Nuni Isdarwanti 7 hari yang lalu
Ngatain negara orng lain anjing tapi kalah malu gw jadi negara yang ngatain
reno thox
reno thox 7 hari yang lalu
HINA LAGI BESUK
Trending Dunia Jaman Now
Trending Dunia Jaman Now 7 hari yang lalu
Yuk jgn lupa mampir ke channel saya untuk video trending sekarang
Daejiaa TV
Daejiaa TV 7 hari yang lalu
Emang malaysia berlebihan banget nyari'' kesalahan indonesia
komak kmc
komak kmc 7 hari yang lalu
Apa maksudnya itu "off toπŸ‡΅πŸ‡±"
Rifky Alifsyah
Rifky Alifsyah 7 hari yang lalu
NEGARA GIVE AWAY DARI INGGRIS BANYAK GAYA WKWK
ABSTRACT. Ch
ABSTRACT. Ch 7 hari yang lalu
Kayak orang bego aja saling ngejek. bro bola bro.. olahraga ini buat ajang silaturahmi mrngikat hubungan antar bangsa bukan pemicu perang. Gak enak lah kayak gini. Saling anjing menganjingi. Bendera di putar balik. Sudahlah.. Oeeee bosen gua liat negara negara kalian bertenengkar
Fajroni Afhani
Fajroni Afhani 7 hari yang lalu
MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ...
Paolo Agoy
Paolo Agoy 7 hari yang lalu
β˜•malaysia kontol
Hanni Hanni
Hanni Hanni 7 hari yang lalu
Orang malaysia sering menghina indonesia...apa kah kalyan gk nyadar malasyia menghina bendera indonesia..tapi indonesia gk pernah melapor dasar negara malaysia alay
Blue Eyes White Dragon
Blue Eyes White Dragon 7 hari yang lalu
Wkwk indon cam bodoh.
Lyna Herlina310578
Lyna Herlina310578 7 hari yang lalu
Kami kerja cr duit... Nggak mikirin bolasepak....
AS
AS 7 hari yang lalu
Pemerintah kita ada gak sih mikirin hati supporter Indonesia,,?? Yg duluan siapa coba?? Yg kena hukum kita melulu
Linda Agustin
Linda Agustin 7 hari yang lalu
Dasar negara giveaway !! Sering ngehina indonesia giliran balik dihina situ marah" gak jelas !
randi 95
randi 95 7 hari yang lalu
Yel yek yang nyayiin indonesia itu anjing kok seolah2 diam aja yaaa,giliran mereka di hina malah lapor,gimana nih menpora?
Gede Redasta
Gede Redasta 7 hari yang lalu
Udah kalo salah akui. Gak baik balas dendam. Dendam kok diplihara.
Zawasyah 02
Zawasyah 02 8 hari yang lalu
GOBLOK SUPPORTER JADILAH TOKOH PROTAGONIS SEBAGAI KORBAN BULLYING AGAR MALAYSIA KENA HUKUMAN ITULAH BALASANNYA BUKAN MALAH HINA BALIK, SAAT KITA DIHINA PURA PURA NANGIS SAJA MENDRAMATISIR GITU BIAR HUKUMANNYA TAMBAH BERAT
Aldo Riyan Pratama
Aldo Riyan Pratama 8 hari yang lalu
Malaysia adalah negara kacangan gak ada jiwa pahlaean nya,kalau masih hidup pahlawan malaysia mungkin malu akui negara sendiri tu... Pecundang tetap pecundang
Kuy Yuk
Kuy Yuk 8 hari yang lalu
Kalo dari awal kita TEGAS gak bakal Sepanjang Ini.
imanuell gaming
imanuell gaming 8 hari yang lalu
udh perang aja malaysia ama indonesia biar ancur si negara anjing malaysia kontol itu
Fazhrie Angga saputra
Fazhrie Angga saputra 8 hari yang lalu
Menolak lupa tahun 2012 Malaysia juga pernah rasis kepada kita..... Liat di tranding #25
yusuf widodo
yusuf widodo 8 hari yang lalu
Siapa yg pertama buat ulah gara2 ? Jangan lebay... ngaca dulu tu Malaysia
Yudi Kurniawan
Yudi Kurniawan 8 hari yang lalu
dasar maling teriak maling...
Erwin Agung Prasetyo
Erwin Agung Prasetyo 8 hari yang lalu
Mana berani maling teriak maling sia..
ηŽ‹ζ˜Žζ˜Ž
ηŽ‹ζ˜Žζ˜Ž 8 hari yang lalu
Dasar Malaysia anjing , negara banci yang suka mencaci dan menghina negara lain . Tapi giliran negara nya dihina langsung kebakaran jenggot nggak terima terus lapor sana sini, dasar anjing kurap loe malayshit .
Berikutnya