Gelap

Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Ricis Official
Subscribe
Ditonton 876 447
97% 61 697 1 526

Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-vid.com/show-UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Edited video by Ogund Oddity
id-vid.com/u-ogundoddity

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Peb 2019

riaricissquishymainanhijabvlogslimelollolsurprise

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 970
Sufi Xie
Sufi Xie 8 hari yang lalu
Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ makasih kak icis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dion Alwis
Dion Alwis 3 hari yang lalu
Betulll๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
yadi noviadi
yadi noviadi 3 hari yang lalu
Kasihan ricis
yadi noviadi
yadi noviadi 3 hari yang lalu
Kasihan
Yuyun Ergita
Yuyun Ergita 4 hari yang lalu
Aku terharu
Handaru Dwi
Handaru Dwi Jam Yang lalu
Mata kk icis sngt bengkakkk.. kenapa?
qฯ…ฮฑะธั”ฮนั•ะฝฮฑ ะฒฮนlqฮนั•
Hey netijen yang menyalahkan ria ricis karna kehapusan konten lah, AdSense lah, kenapa kalian cuma nyalahin ria ricis beraninya negur juga di komen doang?hey netijen netijen,di TV pun juga ada berita duka pemakan dll,mereka juga dapet untung kan?terus kenapa kalian cuma salahin ria ricis?
Kreasi Anak sholeh
Kreasi Anak sholeh 21 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jenny Lavina
Jenny Lavina 22 jam yang lalu
Sedih semoga lancar doanya ya kak
Ahmad Fatoni
Ahmad Fatoni Hari Yang lalu
sedihhh
Sifah Ilha
Sifah Ilha Hari Yang lalu
Kak buat tutorial hijab dongg, plisss
ckj ofcenel
ckj ofcenel Hari Yang lalu
KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdan nenek ku semoga disisi Allah amin ya allah
ckj ofcenel
ckj ofcenel Hari Yang lalu
KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
susan santi
susan santi Hari Yang lalu
Alfatihah buat ka.olga ๐Ÿคฒ
Samsul 96
Samsul 96 Hari Yang lalu
Kak olga itu siapa nya kak ricis
balckpink and nerina ririn Chanel
Semoga ajah alm olga diterima disisi Allah SWT Amien ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
maili yanti
maili yanti Hari Yang lalu
ya Allah semoga amal ibadah kak olga selama di dunia diterima disisi mua ya allah, tempak kan lah kk olga di sismu ya allah, aaa rindu kk olga
Rosiana Rosiana
Rosiana Rosiana Hari Yang lalu
Semoga tenaaaang kau disana selamanyaaa
Amirah annur amirah
Amirah annur amirah Hari Yang lalu
Aku rindu kak Olga .terima kasih ya kak ricis udh sempet video ke makan kak Olga
dodiet Setiawan
dodiet Setiawan 2 hari yang lalu
terimakasih kak tuk inspirasi ttg kematiannya๐Ÿ‘Œ, smoga bermanfaat aamiin๐Ÿ’•
Agustina Nur Awaliyah
Agustina Nur Awaliyah 2 hari yang lalu
Terharuh ish๐Ÿ˜ขSampe netes๐Ÿ˜ฅ
THE JENNIE
THE JENNIE 2 hari yang lalu
Aku kangen sama kak olga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“
Nurin Fasyahira
Nurin Fasyahira 2 hari yang lalu
Kuburan Islam di Malaysia jauh berbeda kak Ricis..(speaking in indo be like๐Ÿ˜‚)
ayu Mutia Rahayu
ayu Mutia Rahayu 2 hari yang lalu
Semoga ka olga ditempat kan di sisi dan syurga nya allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Dwii Lesta
Dwii Lesta 2 hari yang lalu
Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku โ™ฅ๏ธ
Keysha Adjani
Keysha Adjani 2 hari yang lalu
Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan 2 hari yang lalu
Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Cumill Oficiall
Cumill Oficiall 2 hari yang lalu
Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Jayanti Manda
Jayanti Manda 2 hari yang lalu
Terharuuu๐Ÿ˜Ÿ
Andi G-Force
Andi G-Force 2 hari yang lalu
Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten ๐Ÿ™
uyun sakti
uyun sakti 2 hari yang lalu
Kakak datang nya hari apa
uyun sakti
uyun sakti 2 hari yang lalu
Aku jadi rindu sama nenek aku
uyun sakti
uyun sakti 2 hari yang lalu
Itu kan tempat makam nenek aku
Zhajang Lili Charlib
Zhajang Lili Charlib 2 hari yang lalu
K olga aku lupa siapa?
iswantoro boby
iswantoro boby 2 hari yang lalu
Siapa yang meninggal
Zairiyah Mitha
Zairiyah Mitha 2 hari yang lalu
Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. ๐Ÿ˜ญ
sintiya naddifa putri
sintiya naddifa putri 2 hari yang lalu
Udh liat
Claretta vania Nurhamidah
Claretta vania Nurhamidah 2 hari yang lalu
Nangi dong nonton video ini
Puguh Ngudi Widodo
Puguh Ngudi Widodo 2 hari yang lalu
Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .
Blue Dino
Blue Dino 2 hari yang lalu
kita smua jadi sedih
Blue Dino
Blue Dino 2 hari yang lalu
kita smua jadi sedih
Breva Ginanjar
Breva Ginanjar 2 hari yang lalu
Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin
Tasya Tia
Tasya Tia 2 hari yang lalu
Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk
Lulu Fiani
Lulu Fiani 2 hari yang lalu
Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin
anggun hdytssfa
anggun hdytssfa 2 hari yang lalu
ka icis panutanโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Nolis Salamah
Nolis Salamah 2 hari yang lalu
Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana
Rakhma Mulianisaa
Rakhma Mulianisaa 2 hari yang lalu
Rindu Ka olga
Yoga Septian
Yoga Septian 2 hari yang lalu
Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra
Faathir Buchori
Faathir Buchori 2 hari yang lalu
Semoga bang olga diterima DISURGA ami
Ridho_aji _masud
Ridho_aji _masud 2 hari yang lalu
Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati
naya nararya
naya nararya 2 hari yang lalu
Sedih:(((
Regina Gina
Regina Gina 2 hari yang lalu
Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please
Setia Ningsih
Setia Ningsih 2 hari yang lalu
Aku langsung disubscribe. Krna video ini
Afrianda Lisa
Afrianda Lisa 2 hari yang lalu
Sedih aku tu๐Ÿ˜ข
yogi wicesar
yogi wicesar 2 hari yang lalu
alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu
Wawan Iswahyudi
Wawan Iswahyudi 2 hari yang lalu
sayangnya ada PEBINOR.
Sondonk Hohe
Sondonk Hohe 2 hari yang lalu
Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar
Noob Bin Pro
Noob Bin Pro 2 hari yang lalu
kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol ๐Ÿ˜‚, 11 12 lah sama Ashiaapp
Muklis DMC
Muklis DMC 2 hari yang lalu
masyaallah begini aja sampe di bikin konten
Medi Gustiawan
Medi Gustiawan 2 hari yang lalu
Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...
koko vlog
koko vlog 2 hari yang lalu
Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin๐Ÿ™๐Ÿ™‡
Faisal Baelah
Faisal Baelah 2 hari yang lalu
Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI
Lyn
Lyn 2 hari yang lalu
Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq
Fahmi Nx
Fahmi Nx 2 hari yang lalu
Prmpuan boleh ziarah?
Alif Okta
Alif Okta 2 hari yang lalu
Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd
Luthfi
Luthfi 2 hari yang lalu
Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber
Putra Penjelajah
Putra Penjelajah 2 hari yang lalu
Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..
Dewi Dewi
Dewi Dewi 2 hari yang lalu
Sangat banget. Dah ma kak Ricis๐Ÿ˜˜ memotivasi banget๐Ÿ˜ญ
*Beautiful* Rainbow
*Beautiful* Rainbow 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Neni Hartini
Neni Hartini 2 hari yang lalu
Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq๐Ÿ˜ญ
Yaolanda Lacreshia with Family
Kak mau jadi sahabat ku
Gan iBwie
Gan iBwie 2 hari yang lalu
Aminnnnn. ...
Tisha Belaning
Tisha Belaning 2 hari yang lalu
Auto teringat almarhum ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Hafifah Nuryanti
Hafifah Nuryanti 2 hari yang lalu
Aaaa Jdi haruuu, jadi ke ingat lagi sama alm. Kak Olga, semoga yang tenang di sana, Khusnul khatimah, di tempatkan di tempat sebaik-baiknya Aamiin ya Rabb alamin
Sulton 911
Sulton 911 2 hari yang lalu
Aku mah langsung liat di tv
Amel amel
Amel amel 2 hari yang lalu
1:55
LaLa 22
LaLa 22 2 hari yang lalu
Maaf kontennya terkesan. 1. Mengikuti rans. 2. HANYA CARI IKLAN. Ricis. Dulu aku penggemarmu. Aku salut. Namun seiring waktu kamu bertambah dewasa. Harusnya itu juga diikuti dengan bagaimana kamu harus memberikan konten ke masyarakat
Aggier Stabvewans
Aggier Stabvewans 3 hari yang lalu
Kok, tumben ga trending atas! Subscriber yg 10 jt pd kmna ya? Ternyata konten emang brpngruh ya! Jumlah subscriber tdk mnjmin bnyknya view dan trending.
Mulyatini Tantra
Mulyatini Tantra 3 hari yang lalu
Miss olga
Mulyatini Tantra
Mulyatini Tantra 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Tita masha
Tita masha 3 hari yang lalu
Parah banget kak ricis ziarah kok dibikin konten *diduitin*
Rai Shu
Rai Shu 3 hari yang lalu
Wih keren nya ziarah pun bisa jadi konten, kreatif banget kak ricis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Rizky Shahputra
Rizky Shahputra 3 hari yang lalu
Rindu ka alm olga
aulia alsyam
aulia alsyam 3 hari yang lalu
Kok sedih.. Nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Cheryl Nabila
Cheryl Nabila 3 hari yang lalu
Kak kalo kak icis ke Kraksaan jangan lupa Dateng ke sds Al Irsyad ya kak
clash of clan masa kini
clash of clan masa kini 3 hari yang lalu
Kerjasama bikin masjid ama ka atta ka....
RENOXX GAMERS Prayoga
RENOXX GAMERS Prayoga 3 hari yang lalu
Tolong maklumi vidio seseorang yg belum tentu kamu orang yg mengolok olok vidio ini belum tentu bisa membuat vidio seperti ini. Dan salam dari saya dan semoga almarhum di tepat kan di sisi allah swt . Amin yg setuju LIKE ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜บโ˜บโ˜บ
Atmada refo
Atmada refo 3 hari yang lalu
Apaan sih anjing nggak jelas banget sih, pencitraan anjinggggg
David Atala
David Atala 3 hari yang lalu
Ya anjing ajaa.. Ziarah kubur di buat konten kan ngehe... Segitunya nyari duit....
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 3 hari yang lalu
moga almarhum kak olga tenang dialam sana
KING ENGINE
KING ENGINE 3 hari yang lalu
Kasian.. dia nggk dapat royalty.
bayu winata
bayu winata 3 hari yang lalu
10 juta sub.... Mau bangun apa nie???
Weare gh_
Weare gh_ 3 hari yang lalu
semoga kak olga dosa nya diampuni allah . dan di beri safaat masa allah.karena kak olga adalah orang yang baik dan gemar beramal.tapi kak icis tetap semangat ya kak
Ruzdani El-Mino
Ruzdani El-Mino 3 hari yang lalu
Nge vlog nih ceritanya? :V ๐Ÿ™
soffi syarofah
soffi syarofah 3 hari yang lalu
Kontennya jgn mirip2 org kak. Cari yg beda dr yg lain
RIZKY_ GAMING28
RIZKY_ GAMING28 3 hari yang lalu
Aku rindu ka olga soal nya aku suka ka olga dari dulu
Nixo Nixo
Nixo Nixo 3 hari yang lalu
Emang pernah ngevlog bareng olga ?
Juni Risamaila
Juni Risamaila 3 hari yang lalu
Banyak bnget yg ngehujad . Blng ke makam ngapain divlog lah apa lah . Ambil positif nya ja . Gk ada slh nya ngingetin sesama manusia tentang kematian
Kalelawar hitam
Kalelawar hitam 3 hari yang lalu
Alamat makam nya di mana? Kalau ada kesempatan sy pingin ke sana? Di pondok kelapa ya? Setahu saya di pondok kelapa ada 2.. Yg di pondok kelapa kober atau TPU pondok kelapa? Sekiranya ada yg bantu infokan kesaya. Terima kasih
Ngaji 99
Ngaji 99 3 hari yang lalu
Semoga amal ibadah nya d trima di sisi allah swt aminโ˜บ
Winnie Pratiwie
Winnie Pratiwie 3 hari yang lalu
Omaku meninggal tgl. 11-feb-2019
Winnie Pratiwie
Winnie Pratiwie 3 hari yang lalu
Biarlah omaku menjadi almarhumah
Aria Fatah
Aria Fatah 3 hari yang lalu
BERIBADAH KOK DIPUBLIKASIKAN? -1 IQ? :V
Fajriani Samad
Fajriani Samad 3 hari yang lalu
Wah wanita ini uji nyali. Tapi kok uji nyali pagi2 neng? Uji nyali mah malam neng pas matahari udah terbenam. Sekalian bikin vlog pas sholat atau umrah.
Berikutnya
CATATAN SI OLGA Mbah Peyek
33:48
Ferdians hipnotis Olga
20:55
Ditonton 1 500 000
MEETING THE MINI DOBRE BROTHERS?!
16:11