Gelap

TOP BGT! Kolaborasi Nissa Sabyan Ft Abi KDI [YA HABBIBAL QOLBI] - Grand Final KDI (2/10)

KDI MNCTV
Subscribe
Ditonton 6 031 673
96% 59 418 2 236

TOP BGT! Kolaborasi Nissa Sabyan Ft Abi KDI [YA HABBIBAL QOLBI] - Grand Final KDI (2/10)
Subscribe KDI ID-vid channel bit.ly/2v0NVjQ
Ikuti activitynya dan menangkan hadiahnya di sini
mnctvmobile.com/m/detail.php?id=3315&type=1
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

2 Okt 2018

KDI MNCTVKDI 2018KONTES DANGDUT INDONESIA 2018PENYANYI DANGDUT CANTIKPENYANYI DANGDUT GANTENGPENYANYI DANGDUT HEBOHDANGDUT ASYIKDANGDUT SERULIDADANGDUT MNCTVTHE VOICE INDONESIAD ACADEMYINDONESIAN IDOLCOVER LAGU DANGDUTAYU TING TINGRINA NOSERAFFI AHMADGERBANG KDI 2018KONTES KDI 2018IVAN GUNAWANBINTANG PANTURAKDI 2018 PENAMPILAN PESERTAIIS DAHLIAIIS DAHLIA MARAHIIS DAHLIA NGAMUKKDITADIMALAM''''KDI2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 467
KDI MNCTV
KDI MNCTV 4 bulan yang lalu
Haloo KDI Mania!!! Gak Kerasa Nih KDI 2018 Sudah Memasuki babak Grand Final,Kalian Dukung Abi Atau Delima Nih?! Yuk Tonton KDI 2018 secara urut, Klik playlist ini aja bit.ly/2RjTmEx Jangan lupa subscribe juga yaa disini bit.ly/2v0NVjQ untuk dapat update video terbaru di KDI 2018. GRATISSSS!!
Saharan Saharan
Saharan Saharan 3 hari yang lalu
+Neneng Arfiani HR sok ustazah loe pada?????
gu go
gu go 19 hari yang lalu
.adgktpwad.dgmptwgdad.adgjmqtgdjd.adgjgmpxgd.ad.jmgjd.ad.egpjpwm.dad.djgmadawpwgjad.ad.gwpd,dg.ajmptjdg.adgadgtd🙂mjmd.dt.dhmtmgd.dgadtd.adgadgdjdjdg.d.g.mgptjm.ae.amjdg.egadgjdhjdgjd.amptjm.d.adgt.agjtpmgda
Bonanza Spt
Bonanza Spt Bulan Yang lalu
Abi
Ahmad Askuri
Ahmad Askuri 2 bulan yang lalu
+putri jelena tgfghjggghjjh
Md Zindas
Md Zindas 2 bulan yang lalu
Nice
جمال صالح
جمال صالح Hari Yang lalu
love yoh Muslim my from Africa Ethiopian
faruk borhan
faruk borhan 2 hari yang lalu
My favourite singer nissa sabyan
jaman now
jaman now 2 hari yang lalu
cowo nya terlalu lemes ngonde 😂😂😂
Amal Soleh
Amal Soleh 2 hari yang lalu
Inilah simbol 2 kebaikan yang ada di Indonesia saat ini... Tolong trandingkan... Insya Allah Berkah... Aamiin YRA ! #SalamSatuHati #ArtisPakaiHati #SMNTALENT
c.ronaldo best
c.ronaldo best 9 hari yang lalu
Jadi pengen ketemu langsung dgn kak nisa sabyan padahal aku dijakarta tapi tdk pernah ketemu kak nissa, salam anak perantau lampung utara☝️
Зулин Владимер
Ma has ALLAH Subhana ALLAH 💖👏👏👏💔👍
Зулин Владимер
Ма ша АЛЛАХ Субьхана АЛЛАХ
Obaydul Rahaman
Obaydul Rahaman 9 hari yang lalu
অসাধারণ একটা ইসলামিক গান
cheka Tempilang
cheka Tempilang 11 hari yang lalu
Cemburu gw liat nya😐🙄
zulfa Doni
zulfa Doni 11 hari yang lalu
Suaranya bagus bangett ....
Wiko Phone
Wiko Phone 11 hari yang lalu
นังโป
ABDUL KARIM LUMBOS
ABDUL KARIM LUMBOS 11 hari yang lalu
ماشاء الله تبارك الله...لا حول ولا قوة إلا بالله العظيم ...
Sarojulabaytv Sadewa
Sarojulabaytv Sadewa 12 hari yang lalu
Semoga kak Sabyan msk Syurga ktemu sm Rosul dan Alloh dan brg bersama didlm SyurgaNya.. Aminn...
Shobirin Birin
Shobirin Birin 15 hari yang lalu
Nisa memang mantap suaranya luar biasa subhanallah
tine rusdi
tine rusdi 15 hari yang lalu
Itu lagu buat Rosulullah SAW duduknya kok berhadapan sih ya.. tatap2an jg😑
Fikri Kusmanto
Fikri Kusmanto 16 hari yang lalu
Bawa lagu dangdut kali ah masa deket2 sih ini acara dangdut kan
Sulaeman Wahid
Sulaeman Wahid 17 hari yang lalu
ittu yang saya inginkan.. sholawat nya👍👍 tapi jangan sama laki-laki deh.genit banget tuh tau lagu nya sholawat-an
Uswah pheterZ
Uswah pheterZ 19 hari yang lalu
Duh suaranya mas abyy uindah bngett
Yarbyarb Yarb
Yarbyarb Yarb 19 hari yang lalu
في حد عربي هنا
Ola alkaddah
Ola alkaddah 20 hari yang lalu
😍
Абдизаир Бегматов
Машаллах Аллах ыраазы болсун
Taufiq Jitheng
Taufiq Jitheng 20 hari yang lalu
Syahdu. ,, 3:00,,, Amin ,,,, Alhamdulillah...
Bani Mukhsin
Bani Mukhsin 21 hari yang lalu
Idungnya Nisa bagus yah😅 mbangir ora pesek😂
Silvia Desi Fakhyatul
Silvia Desi Fakhyatul 21 hari yang lalu
sholawatan masa pada pandeng2an yah. hmmm
Rid Dhani
Rid Dhani 21 hari yang lalu
awas pandangan abi, ada yang cie cie
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 21 hari yang lalu
Ya ampun Nissa sayang,jangn capek capek,sampe keringatan itu,biar aku aja yg berkorban nyari duit,tadi di rumah ada serapan ga,kamu ini ngeyel
Parlagutan Hasibuan
Parlagutan Hasibuan 22 hari yang lalu
Pasangan duet yg serasy...
Susla Waty
Susla Waty 23 hari yang lalu
Cocok kan
Nia Azalia
Nia Azalia 23 hari yang lalu
Dimana ada nisa sabyan
Mamud Ngg
Mamud Ngg 23 hari yang lalu
Ush
Dzaen Iskan
Dzaen Iskan 25 hari yang lalu
Padahal sholawat buat rasul kenapa si cowok saat sholawat palah nglihatin nissa, hadehhh. Hukum nya gimna yak?
Semur Jengkol
Semur Jengkol 26 hari yang lalu
Harusnya duet bareng Rita sugiarto baru mantep itu suaranya. Yg cowok kurang pas bawain lagu ini, bukan karakternya.
Abhimanyu Muhas
Abhimanyu Muhas 28 hari yang lalu
panggung KDI , Renovasih Dong ... Masa Dari Dulu KDI 1 sampai KDI 2018 , kagak ada perubahan Panggung nya ... Di Buat BESAR knp Panggung Nya , Biar Gak Bosen Orng Nonton Nya... PADAHAL , klau di fikir Kan TPI / MNCTV yg Prtma kali Buat Siaran Audisi Dangdut ??? Klah RATING ya ?? Mka nya RENOVASIH.
qwer poiu
qwer poiu 29 hari yang lalu
استغفر الله العظيم ايش ذا
Zera rojak
Zera rojak Bulan Yang lalu
Suaranya mpuk bgt abi tidak harus jerit2 kmu dah mpuk bgt 👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖
Indra Liem
Indra Liem Bulan Yang lalu
Seandainya Alm. UJE masih hidup, duet bareng Nissa nyanyi lagu ini pasti syahdu banget. Saya non muslim tapi saya suka suara Nissa, padahal baru 1x denger suara Nissa. Mungkin Ibunda nya Nissa dulu ngefans sama UJE, makanya suara Nissa jadi syahdu gini. Btw Nissa kenapa keringetan sampe banyak gitu, AC nya mati apa yah?
Zera rojak
Zera rojak Bulan Yang lalu
Gerogi duet sama orang ganteng
อาบูอาลิฟ ดาราซิ
ความถูกต้อง คู่ ความยุติํธรรม
zul zubair
zul zubair Bulan Yang lalu
MasyaAllah 😍 indah nya
qrozend 7
qrozend 7 Bulan Yang lalu
Suara cwo nya kurang jd aga jomplang antara suara sabyan jd lebih menonjol banget jd cwo nya yg ngehalangi kurang bagus coba duet sama yg lain
Муслима Мойдунова
Masha Allax i Musulman
Nurul Hasanah
Nurul Hasanah Bulan Yang lalu
Video full Album Nissa Sabyan Live In Malaysia: id-vid.com/video/video-0RH9KOC7J74.html
Devi Sylviani
Devi Sylviani Bulan Yang lalu
Gua tuh terlalu gaptek apa emng saking gapernahnya nonton tv klo ada kdi 2018😂 kesini gara2 nisa🤩🤣
Armandz blue
Armandz blue Bulan Yang lalu
Suara nissa itu bahasa arabnya khas Indonesia bgt jdi masuk kepada pendengar negara nya sendiri bahkan ke luar negri juga
Wastiri Cahaya
Wastiri Cahaya Bulan Yang lalu
Nisa suaranya adem
Mela Putriyani
Mela Putriyani Bulan Yang lalu
Aku mau ketemu sama nisa sabyan aku ngeves
Mela Putriyani
Mela Putriyani Bulan Yang lalu
Subha naallah
Muhammad gusti Efendi
Muhammad gusti Efendi Bulan Yang lalu
Aku pengn bngt ketemu sama nisa sabyan aku pngn -duet sma nisa masya Allah merdunya😢😢
อาบูอาลิฟ ดาราซิ
วูจุม.ลันฟัน
Gita Fitri
Gita Fitri Bulan Yang lalu
Keren banget, kapan lagi kk sabian di duet lagi di sini👌🙏
Akip Akip
Akip Akip Bulan Yang lalu
Terbaik 👍👍👍
Jerry Sandria
Jerry Sandria Bulan Yang lalu
Bikin cemburu se Indonesia nissa😂
Leyedimara Touré
Leyedimara Touré Bulan Yang lalu
machallah
อาบูอาลิฟ ดาราซิ
ดีใจนะ0.0×0.0=.?
อาบูอาลิฟ ดาราซิ
กูผิดบอกตำรวงมาเลให้จับ.กู.มิติโกงชื่อมาเลเสียกับกูok จบ
อาบูอาลิฟ ดาราซิ
มูหามะใอมัง หะมะ จริงอัลลอฮ์ทามอัลลอฮ์..นายสะมะแอ ดาราซิ คนจน
Charmen Taemin
Charmen Taemin Bulan Yang lalu
Maburok Nissa Sabyan :) you're my Idol ever :)
siti aminah sabandal
siti aminah sabandal Bulan Yang lalu
Wah enak banget suara nissa
Ronaldi KSR
Ronaldi KSR Bulan Yang lalu
cocok banget
Gu Hai
Gu Hai Bulan Yang lalu
laki gw suaranya bagus banget yak 😅😅
Desi Fatmawati
Desi Fatmawati Bulan Yang lalu
adem banget suaranya😍😍
Anas Rizky
Anas Rizky Bulan Yang lalu
Subhanallah 😍😍keren banget.. .
Erwin Azis Official
Erwin Azis Official Bulan Yang lalu
Yg nonton di januari 2019 mana jempolnya?
Muhamad Irfan
Muhamad Irfan Bulan Yang lalu
wanita yg baik itu tidak suka di dekati pria yg bukan mahromnya وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32)
cheka Tempilang
cheka Tempilang Bulan Yang lalu
Masyaallah Nissa 😍 kok mencabik cabik hati aa
Alfarr Panginuma
Alfarr Panginuma Bulan Yang lalu
Allah knows everything.
Anak Lanang
Anak Lanang Bulan Yang lalu
Nisa lagunya basus bagus semuanya keren sekali 😥😥😥😥😂😂😂😂😂😂
Candra Patria99
Candra Patria99 Bulan Yang lalu
nisa cocok sama abi💝💝💝💝
Candra Patria99
Candra Patria99 Bulan Yang lalu
nisa cocok sama abi
April FHM
April FHM Bulan Yang lalu
Since I heard her (sabyan) voice I can't stop to play this song, ur voice is totally amazing, love from Philippines 🇵🇭
Alijon Aliev
Alijon Aliev Bulan Yang lalu
Маша Аллах
S Aktar
S Aktar Bulan Yang lalu
Very nice
Gofer Malaysia
Gofer Malaysia Bulan Yang lalu
Ini baru ok nisa ft abi kdi suara masuk Dibanding suara gus mif yg dibilang bagus itu fales menurut ku
Riki Umarsholeh
Riki Umarsholeh Bulan Yang lalu
Laki"nya kurang makan!!!
Ozodbek Gofforov
Ozodbek Gofforov Bulan Yang lalu
Ислом лутши купоны лутши М. Мухаммад сизни севамис
siti maryam
siti maryam Bulan Yang lalu
Ko kayak cocok ya wkwk Nissa sama abi
بياض الثلج
بياض الثلج Bulan Yang lalu
Aslamo alykom l m from moroco 🇦🇱 very good 👍👍👍
Money Boomboom
Money Boomboom Bulan Yang lalu
I love this song. From Bangkok thailand
Zahra dan fatih Verina
Zahra dan fatih Verina Bulan Yang lalu
Mantap
Anita Puspaningrum
Anita Puspaningrum Bulan Yang lalu
Mereka yg nyanyi gw yg senyum senyum
Фируза Жураева
💋❤🇭🇺
hamdi_gamers ichaputri
hamdi_gamers ichaputri Bulan Yang lalu
Cocok bgtt sihh nissa sm abi mudahan jodoh aminn
Asiya Asiya
Asiya Asiya 2 bulan yang lalu
Masha Allah
nisa sabyan
nisa sabyan 2 bulan yang lalu
Gembira gue
Makmur Sajali
Makmur Sajali 2 bulan yang lalu
Aduh parah ges
Sujito Sujito
Sujito Sujito 2 bulan yang lalu
Bagus nyanyi nissa aku suka sama kamu
Merve Dasci
Merve Dasci 2 bulan yang lalu
Turkiyeden selamlar🙏
AISHA AHMED
AISHA AHMED 2 bulan yang lalu
so pure!!!!! masha'Allah
INDRA PRAYOGO
INDRA PRAYOGO 2 bulan yang lalu
Cie cie cocok
La Lina
La Lina 2 bulan yang lalu
❤️️❤️️😘😘
КБР.07. кабардинец
💋💋💋💋💋🌷
Anis Fitriyah
Anis Fitriyah 2 bulan yang lalu
Apa-apaan nich. Ini bukan lagu untuk mengungkapkan perasaan. Kenapa saling tatap mesra begini? Nissa Sabyan agaknya mulai melenceng dari karakter yg Islami. Make upnya juga tambah menor.
Bondan Prakoso
Bondan Prakoso 2 bulan yang lalu
Duetin sama faang wali dan sulis pasti jossss acara, yg setuju like
Khairudin Khairudin
Khairudin Khairudin 2 bulan yang lalu
Bagus banget
Aii Nisty
Aii Nisty 2 bulan yang lalu
Nisa sama abi cocok 😍
Ian 28
Ian 28 2 bulan yang lalu
Nah ini baru mantap band nya... 😊 pas
TB channel
TB channel 2 bulan yang lalu
Lihat tu nissa bawain lagunya smpk keringat tan... Agak grogi ama abi yeeee.. heheheheheh
Ziah Zulham
Ziah Zulham 2 bulan yang lalu
Abi asli nya jauh lbih ganteng dan ramah
Berikutnya
TAEMIN 태민 'WANT' MV
3:26
Ditonton 6 050 895