Gelap

Terungkap ! Inilah Penyebab Gempa Palu Terjadi

Alpian Ahmad
Subscribe
Ditonton 671 425
84% 2 036 367

Sumber : FB Mohammad Zaenury
Selamat datang dichannel ini , kami mengapload video Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, Gosip Seleb Terbaru, Video penampakan hantu, gosip artis , video jejak paranormal,video horor, fenomena alam, terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur.
Selamat Menonton.video menarik lainnya hanya disini
id-vid.com/show-UCo0ss9QTienwyb6zXKnc5zg
Silahkan berikan komentar, saran dan kritikan untuk Channel ini agar menjadi Sumber Video Berita yang lebih baik lagi. Terima kasih Sudah Melakukan Subscribe,Like, Dan Share.
CATATAN : Untuk Kepentingan Hak Cipta Dan Jika Ada Yang tidak berkenan silahkan kontak email berikut :alpian_a@yahoo.co.id

Dipublikasikan tanggal

 

6 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 497
Mawar Melati
Mawar Melati 12 menit yang lalu
Baru sukurin ...yg slamat kudu dgr banyak2 ingt allah bkn ingt setan.....🤗🤗🤗🤗
Samsung J7
Samsung J7 48 menit yang lalu
bisa gak ada yang ibadah paling dan atu orang kristen
Antonius BK
Antonius BK 14 jam yang lalu
Kita doakan saja semoga semua korban meninggal diampuni Allah Swt.
Indah Abdulrahman
Indah Abdulrahman 18 jam yang lalu
Tahun depan bikin lagi yg lebih hebat yg pestanya biar sekalian di ratakan dengan tanah oleh Allah..bagi Allah tidak sulit untuk menghancurkan bumi seisinya ini.maksiat di pelihara lgbt di biarkan sirik di banggakan.lihatlah sekarang orang yg gak bersalahpun ikut jd korban nya.manusia sombong manusia angkuh manusia gak mau di ingatkan.beginilah klo Allah sudah murka
Raffa Ajja
Raffa Ajja 20 jam yang lalu
Lihat felem sex
jagungmanis Jagungmanis
Komen pedas..kafir..kafir..kafir laknak
Erni Lubis
Erni Lubis Hari Yang lalu
gempa dan tsunami di aceh,penyebabnya apa pak?
Romy ckpbgt
Romy ckpbgt Hari Yang lalu
Betul bgt krna adanya kapir n musrik maka Allah trunkan azab... Bisa2 jkt kota yg pnuh mksiat dan kapir brkliaran yg jls2 mnyekutukan Allah dan Allah bisa mrah di ksh azab rata smua ini jkt...oemnjii..
Hengki Setiawan
Hengki Setiawan Hari Yang lalu
Pada goblok kalian,budaya itu sdh jd adat...giliran kena gempa kalian nyalhin wali kota.
Iluh Titin
Iluh Titin Hari Yang lalu
Hey....z heran SM orang2 law ad bencana pasti bilangx krna Allah murka,azzab,musryk apalah segala... Kmu ngga pnah bljar geografi...bahwa daerah yg mna kna musibah tersebut itu brda pas PD lempeng yg bisa menyebabkan terjadinya gmpa Kira2 dirimu sudah suci banget... Kita ini penuh budaya,hargailah budaya nenek moyang kita.. Law dridulu budaya itu musryk mungkin dridulu kita TDK smpe ikut zaman pakai Android... Mungkin udah mati ditelan bencana... Nyadar orang2 sok suci....
godank chirs
godank chirs Hari Yang lalu
Kok suara ini yg merekam viral sekali ya
godank chirs
godank chirs Hari Yang lalu
Jangan kaitkan dengan ini itu..kita sebagai manusia hanya bisa memprediksi ...saja jgn sok tahu.meposting ini itu..
Sangkuriang Wawan
Sangkuriang Wawan Hari Yang lalu
Trima tuh azab allah yg tidak pernah mendengar saran ulama bentar lagi walikota dan wakilnya nyusul
Sangkuriang Wawan
Sangkuriang Wawan Hari Yang lalu
Syukurrrrrrr
Martinus Rona
Martinus Rona 2 hari yang lalu
Video ini mengada-ngada saja. Org sdh kena musibah msh saja gunakan kesempatan untuk ceramah. Ini murni fenomena alam. Bukankah adat budaya perlu dilestarikan?
rio petrucci
rio petrucci Hari Yang lalu
bar bar
Sugi Lotte
Sugi Lotte 2 hari yang lalu
betul sekali. apa kesimpulan anda kenapa itu tidak terjadi gempa maha dahsyat ini 20 th yg lalu pdhal adat tsb SDH ada lama? Maaf, gempa palu akibat sesar aktif palu koro bukan penggiringan opini akibat kemusrikan. bahkan Allah TDK membedakan status korban. kaum muslimin alim ulama juga banyak yg jd korban. terus apa pendapat anda ttg hal ini? Ada dua hal yg beda jg disangkut pautkan jd seolah penyebab akibat kemusrikan. kasihan mereka SDH terkena musibah mari kita doakan dan bantu pemerintah segera ringankan penderitaan mereka. Jangan bikin hoax spt ini.
budi andika
budi andika 2 hari yang lalu
Bencana itu dari yg maha kuasa. sekarang klo di sangkut pautkan dengan acara adat yg sirik kenapa acara adat yg di daerah2 lain tak terjadi bencana alam waktu di gelar. klo memang anda pengen di dengar tidak etis langsung menyangkut pautkan begitu.jepang rawan tsunami karena ada data validnya secara geologi. aceh juga lebih besar dalam bencana tsunami.lebih baik membantu daripada mensangkut pautkan hal yg bersifat menyalahkan
He Man
He Man 2 hari yang lalu
UANG UNTUK PEMBANGUNAN JEMBATAN BANYAK YG KORUPSI YA BEGITU JADINYA LAKNATULLOH
Yati Aja
Yati Aja 2 hari yang lalu
di jawa juga ada kan...nyadran namanya...sering dengarr ...sama nda ya dengan di palu itu acara
Iskaay Iskaayi
Iskaay Iskaayi 2 hari yang lalu
kabar pahsa ungu kmna ya
rio petrucci
rio petrucci Hari Yang lalu
sedang minta maaf ke istrinya karena menduakannya
masduki -
masduki - 2 hari yang lalu
dunia ini milik Alloh swt, jika para pelaku maksiat dan syirik selalu menentang ajaran2Nya, maka Alloh swt mempersilahkan cari dunia yg lain
masduki -
masduki - 2 hari yang lalu
bencana tsb tergolong kecil dan blm seberapa, Alloh swt akan menimpakan bencana yg lbh dahsyat lagi (bencana jilid 2) jika para pelaku Maksiat dan Syirik masih berkeliaran di atas bumi ini
Umar khan khan
Umar khan khan 3 hari yang lalu
Alhamdulillah Alloh telah menurunkan kuasanya.
Adam Bogdan
Adam Bogdan 3 hari yang lalu
Aceh porak poranda oleh gempa dan tsunami karena adanya GAM.. Pompei porak poranda oleh letusan gunung berapi dan gempa krena banyak homo.. Mungkin bisa jadi palu porak poranda karena itu.. Itu membuktikan bahwa manusia itu sungguh lemah, dan kita tak pantas dengan yg namanya sombong.. Bila Allah berkehendak, planet bumi ini dapat dengan mudah dibalikan dan gunung2 diangkat, air laut dilepas kedaratan
Mita Tarti
Mita Tarti 3 hari yang lalu
Benar apa kata K.H Zainuddin MZ.. Yg buat zina kau.. Yg buat maksiat kau.. Tp yg kena musibah semuanya .. Dasar goblog.. Ya Allah lindungilah saudara" semuslim hamba aamiin aamiin aamiin ya robbal alamin ia Allah..
Cadek Raka
Cadek Raka 3 hari yang lalu
kalo yg di tsunami aceh karna apa ya? apakah ada syirik?
Lenovo A1000
Lenovo A1000 3 hari yang lalu
Cba la xyh buat2 pesta yg bukan2..solat syukur ke bca yasin..
Sahlanik Monaco
Sahlanik Monaco 3 hari yang lalu
iya alloh dulu aq kerja di palu masi bagus"nya kini udah beruba seperti itu .. ya alloh ya alloh ya alloh..😢😢😢
Opik Taopik
Opik Taopik 3 hari yang lalu
SYIRIK MNGUNDANG BENCANA..
youde ardiansyah
youde ardiansyah 3 hari yang lalu
Banyak yg bilang gempa dan tsunami palu itu azab allah....kalo azab Allah kenapa banyak orang2 yg beriman meninggal kenapa ga orang2 yg syirik aja yg meninggal...
Opik Taopik
Opik Taopik 3 hari yang lalu
Ulama adlh pewaris para nabi...jngn abaikan mereka..kecuali mau menantang adzab Allah...
Cik Panjang
Cik Panjang 3 hari yang lalu
Kpd masyarakat dan pemda bengkulu mohon di hentikan adat kebiasaan membuang tabot supaya terhindar dari kesirikan.
Asus Asus
Asus Asus 3 hari yang lalu
Cuma butuh5 menit semua di hancurkan seketika .masih tetap menentang Allah swt..
eny Kusrini
eny Kusrini 3 hari yang lalu
syukur alhalmdullilah.. aamiin yaa robal alamiin.. walikotanya knp gk mati sklian yaa..
irfan aji 26
irfan aji 26 3 hari yang lalu
tau ngga bahwa laut minta ijin sama Allah sehari 3x, laut sangat sakit hati pd manusia laut adalah makhluk yg dahsyat utk menghabiskan manusia tapi tidak bisa berbuat apa2 jika Allah blm mengijinkan
Heldentum Official
Heldentum Official 3 hari yang lalu
YANG BUKAN ORANG PALU GAK USAH SOK NGEBALIN PELESTARIAN ADAT ATAU KEARIFAN LOKAL DI PALU !!! DI FESTIVAL TAHUNAN NOMONI ITU ADAT APA YANG SIH GAK DITAMPILKAN? DARI ADAT GUNUNG SAMPAI ADAT LAUT BAHKAN YANG TERKUBUR RATUSAN TAHUN SEMUANYA DIANGKAT DAN DIFASILATOR OLEH PEMKOT PADA TIGA TAHUN TERAKHIR. KOTA PALU TIAP SEPTEMBER MEMANG PENUH DENGAN HIRUK PIKUK DAN WARNA... SEBAGIAN KECIL RAKYAT BERKELUH KESAH DI ANTARA SEBAGIAN BESAR YANG TENGGELAM DALAM PESONA FESTIFAL HUT KOTA PALU... SEMUANYA BAK BERJALAN DI KOTA BANGKOK SAMBIL MEMBALAS SENYUM GADIS GADIS BUSANA ADAT YANG EKSOTIS. TIGA TAHUN TERAKHIR KOTA PALU BENAR2 SUDAH KELEBIHAN ADAT DAN ALLAH MENGGUNCANGNYA DENGAN SANGAT DAHSYAT, SANGAT DAHSYAT... SEKALI LAGI SANGAT DAHSYAT SEHINGGA SEMUA ORANG MENGIRA MAGRIB JUMAT ITULAH HARI KIAMAT... RIBUAN MANUSIA DI FESTIVAL DITABRAK TSUNAMI DAN DENGAN TAKBIR TERBENAM KE DALAM TANAH... RIBUAN LAGI DIKEJAR DAN DITERKAM TSUNAMI DARATAN... BAK ULAR RAKSASA YANG TAK BERMATA IA TERUS MENGGULUNG MENGGULUNG DAN MENGGULUNG APA SAJA YANG ADA DI ATASNYA TERMASUK PARA "TUAN TANAH......" MAKA BEDAKANLAH ADAT DAN SHIRK...
NoRyan Cell
NoRyan Cell 3 hari yang lalu
ini sudah terjadi.... mari kita kembali ke diri masing2... kita saling bergandeng tangan saling menjaga satu sama lain... tidak perlu menyalahkan orang lain siapapun itu... kita semua akan meninggalkan dunia ini... hanya waktu yg akan berbicara... dan buat teman2 saudara2 sy yg d palu.... kini saatnya kita saling sayang menyayangi.... itu lah yg harus kita tanamkan kepada saudara2 kita... salingg (sayang)... 😔
UMAT NABI MUHAMMAD SAW
UMAT NABI MUHAMMAD SAW 3 hari yang lalu
Pesan ana buat warga indonesia bersatulah memusnahkan LGBT DAN TEMPAT TEMPAT MAKSIAT LAIN NYA KALAU ENGGAK MAU INDONESIA HANCUR LEBUR tapi yang menjijikan sa'at ini adalah karna pemerintah Indonesia membuta dan membiarkan atau membebaskan manusia bersifat lebih hina dari se'ekor binatang ini Duh Gusstii.....ALLAH kalau mau marah ataupun murka ya marah ya murkalah tapi TOLONG HAMBA MOHON JANGAN YANG TIDAK BERDOSA ATAU YANG TIDAK BERBUAT HAL HAL HINA ITU KENA AMARAH DAN MURKA JUUGAA.....dan disinilah sedih nya hati ana😭😭
Suro Gentho
Suro Gentho 3 hari yang lalu
Jgn terlalu mngaitkn dg agama g boleh di tempat lain jauh lebih syirik g ada gempa tsunami sbg umat bragama g blh kita merasa sok baik sok suci mnganggap orrg lain buruk
Samsungduos Samsungduos
Samsungduos Samsungduos 3 hari yang lalu
Ya ..aku setuju"dgn mas yg berbicara dlm vedio ini..".Terlalu bnyk kesyirik kan" diPalu..", Lebih kpda adat" bukan ibadat..",berpesta sepanjang hari hingga kemalam nya.,nah !! skrng rasain.."enggak mau berubah bila ditegur.."sudah bnyk kali ditegur" usah diteruskan.."Ritual seperti pemujaan"pantai dn sembahkan dgn hewan" dn sebagainya..bnyk syirik ..dpd werit..
UMAT NABI MUHAMMAD SAW
UMAT NABI MUHAMMAD SAW 3 hari yang lalu
Jika hati seseorang udah di butakan oleh iblis,maka mereka enggak akan sadar dan bertaubat dan mengakui kesalahan dan dosanya sebelum khiamat tiba Kecuali seorang hamba itu mendapatkan Hidayah dan keRidha'an dari Gusti ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA,dan bila Gusti ALLAH sudah murka sehingga bencana di datangkan barulah mereka akan sadar dan menyesal tapi semua itu udah percuma karna udah ribuan yang tewas,kalau ulama,ustadz mengingatkan mereka mah menilainya Helleh biar aja Gusti ALLAH yang terakhir mengingatkan mereka dan bersyukurlah bagi yang selamat karna insya'Allah masih diberi kesempatan untuk slalu berusaha berjalan dijalan yg benar,dan semua yang menimpa mereka pelajaran pula buat ana semoga tetap istiqomah hingga Jannah Aamiin insya'Allah
sodikin akku
sodikin akku 4 hari yang lalu
bersenang senang dengan syetan akan menjadi pengikut syetan dan Allah sangat benci manusia yang menjadi pengikut syetan...kehancuran ada akibat dari manusia yang sudah hancur hati dan pikiran nya
Muhammad Sukron
Muhammad Sukron 4 hari yang lalu
Dengar itu walikota
abdul salim
abdul salim 4 hari yang lalu
Sy sendiri sebagai warga kota palu sangat heran, knpa walikota kami masih mau mengikuti adat yg berbau kesyirikan..
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi 4 hari yang lalu
Murka allah"tunggu...azab...selanjutnyaa..?
Zainul Zainul
Zainul Zainul 4 hari yang lalu
Di Malaysia sini pun , Ulamaa ' di ingkari dan di caci . Anjing2 pengejar tulang saperti menteri ugama menyesatkan orang ramai . Puak LGBT di beri pengikhtirafan oleh beliau . Tunggu dan lihat lah .
Subahanallah wala
Subahanallah wala 4 hari yang lalu
Laut itu bersih bro jd bila kita kotori mk laut mu akan murka
Subahanallah wala
Subahanallah wala 4 hari yang lalu
+Mudjadi Poncoseputro yg nyalahin adat siapa broo kok ngaur,hohoooo
Mudjadi Poncoseputro
Mudjadi Poncoseputro 4 hari yang lalu
istilah jawa. bar gong pacak golu. gempa itu bukan karena adat tapi karena memang sudah kodratnya. kalo adat itu kan sudsh dari dulunya beribu tahun jadi jangan menyalahkan adat. justru kalo adat nenek moyang kita tidak dilaksanakan malah salah.
monyet hitam
monyet hitam 4 hari yang lalu
Palu di AZAB karna RITUAL MUSYRIK..LGBT..ZINA..NARKOBA..PROSTITUSI..merajalela diPALU...dengan sombongnya PEMERINTAH sdh tidak mendengarkan ULAMA ..Akhirnya ALLAH yg menurunkan AZAB.... pemerintah dengan sombong dan bangganya mau memperkenalkan kota PALU kepada dunia dgn RITUAL MUSYRIKnya....skrng apa yg terjadi..INDONESIA bahkan DUNIA mengenal PALU karna luluh lantak..hancur karna GEMPA..TSUNAMI dan LIKUIFAKSI.... pelajaran bagi pemerintah yg sombong..dengarlah apa kata ULAMA
Al Munzir Munzir
Al Munzir Munzir 4 hari yang lalu
Agama diturunkan Allah kepada manusia untuk membedakan mana yg hak dan mana yg bathil.
Ilham Gare
Ilham Gare 5 hari yang lalu
gempa ini terjadi karena pergerakan lempeng eurasia yang menabrak lempeng australia dan menjadi getaran yang dahsyat.
luis drajat putra
luis drajat putra 6 hari yang lalu
Adahh klo emang krna adat dan agama, itung aja yg mnganut agama mana yg bnyak mati dlm hal ini lu sok tau jdi orang mstinya mendoakn supya mreka tenang malah mnyalahkn stu sma lain, rksasa nusantara lu,, ini bukan negara islam. Sit teroris
luis drajat putra
luis drajat putra 6 hari yang lalu
Adahh klo emang krna adat dan agama, itung aja yg mnganut agama mana yg bnyak mati dlm hal ini lu sok tau jdi orang mstinya mendoakn supya mreka tenang malah mnyalahkn stu sma lain, rksasa nusantara lu,, ini bukan negara islam. Sit teroris
Sahya Anisah
Sahya Anisah 6 hari yang lalu
Otak tolol
Agus Doni
Agus Doni 6 hari yang lalu
apa hubungan nya
Andy Andy
Andy Andy 6 hari yang lalu
udahlah kita doa kn aja saudara kita di palu
Tya Ayunda
Tya Ayunda 6 hari yang lalu
wali kota palu pasha betul tidak q mala ngebayang jaman nabi lut yg kaum musyrik ..homo seksual ..bebas allah murka di hempasnya kota itu sampe rata ya allah ..ya robi sedih sekali ..saudara2 kita yg tersesat moga muslimah makin membesar di dunia trutama di indonesia ..
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan 7 hari yang lalu
KALAU ISLAM MURNI SYA YAKIN SEKALI DIA PASTI TAU..TDK SEPERTI ISLAM NUSANTARA
KV, tv
KV, tv 7 hari yang lalu
Allah murka dengan acara seperti itu musyrik syirik di rayain rame rame ulama di cuekin
nana baweeel
nana baweeel 7 hari yang lalu
Upin dan ipn
Rnv Z
Rnv Z 7 hari yang lalu
Azab atau musibah adalah milik Allah SWT, bukan haknya manusia untuk menilai bencana yang terjadi. Saudara kita semua sudah tertimpa musibah yang sangat dasyhat seperti itu, tega2xnya kalian masih menjudge orang seperti itu, kalian itu siapaaa? Bantulah mereka, hiburlah mereka, doakan lah mereka. Allah maha pengasih. Astaghfirullah....
Bc Comm
Bc Comm 3 hari yang lalu
+Rnv Z yg maksud kan mentri agama bilang soal merangkul LGBT.. Kalau kmu memang betul2 cinta dngn rasulullah Sy mau nanya pernahkah kmu bc alquran dngn arti nya Pasti kmu akan tau apa penyebab bencana di muka bumi ini..
Rnv Z
Rnv Z 3 hari yang lalu
Bc Comm benar sekali saudaraku, janganlah Kita seperti menghujat atau menghakimi mereka, ketika kita bisa merangkul mereka dalam kebaikan, saya juga sangat tidak setuju dengan hal Yg berbau syirik, namun saya bukan orang palu dan tidak tau persis seperti apa kejadian sebenarnya, saya juga tidak yakin dengan admin video ini ketika dideskripsi disebutkan mereka juga mengupload gosip dan penampakan hantu yang mana juga merupakan hal yang bisa berbau syirik.saya tidak mau terjebak oleh hal yang belum tentu kebenarannya karena di dunia maya ini orang bisa mengatakan apapun tentang apapun.
Bc Comm
Bc Comm 3 hari yang lalu
+Rnv Z mf ya ... Nabi muhammad mema g lemah lembut & santun dalam berbicara Tetapi beliau tdk ada kompromo kalau soal akidah Mungkin yg kmu maksudkan sm seperti mentri agama ... Rangkul lah dia ...
Rnv Z
Rnv Z 3 hari yang lalu
Bc Comm kalau mau mengingatkan dalam kebaikan, mari kita lakukan pendekatan dengan lebih Arif, lebih bijak, dengan bahasa yang baik, karena Allah SWT adalah maha pengasih, Nabi Muhammad mensyiarkan agama Islam dengan cinta kasih, Islam adalah agama yang penuh kebaikan, mereka disana adalah saudara kita juga, sudah cukup mereka dalam kesusahan, marilah kita fokus untuk membantu dan mendoakan mereka dan jangan menghakimi mereka atas apa yang terjadi
Bc Comm
Bc Comm 3 hari yang lalu
+Rnv Z sau daraku juga .. Kebenaran itu tdk perlu di tutup tutupi ,walaupun ia menyakitkan Video ini di perlihatkan agar bisa membuka mata kita lebar2 Agar kita semua tdk mengulangi lgi kesalahan yg sama di masa yg akam datamg.. Terus terang sy simpati pd orng2 telah menjadi korban hanya karna kesalahan segelintir org2 yg berkuasa yg selalu merasa benar sehingga tdk mau mendengarkan nasihat2 para ulama
Wiyono elektronik
Wiyono elektronik 7 hari yang lalu
Wallahuaqlamu...
AZR CHANNEL
AZR CHANNEL 7 hari yang lalu
Manteb mass simple video tapi trending luar biasa. ...ajarin suhu
Ferry Firmansyah
Ferry Firmansyah 7 hari yang lalu
Siapakah kita yg berhak menghakimi dan mengklaim bahwa bencana datang dari ahlak seseorang? Sebagai manusia biasa non dewa atau malaikat, kita semua tidak berhak mengatakan bahwa itu azab atau bukan. Kalian jahat, mengatakan itu semua disaat korban masih dalam keadaan berduka. Jangan ingin terdengar surgawi tapi malah lupa jadi manusiawi.
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
MAHA BENAR NETIZEN ,MIRIS BACA POSTINGAN MEREKA YG PENUH MAKIAN DAN HUJATAN YG MAHA DAHSYAT, DIMANA RASA EMPATI DAN KMNA HATI NURANINYA, SALAM DAMAI OM
FACHRIZA GAMING
FACHRIZA GAMING 7 hari yang lalu
Jembatan kuning kebanggaan Indonesia
Arvin Kancil
Arvin Kancil 7 hari yang lalu
Tunggu dulu, jangan asal bilang syirik bung, kalo berbicara soal adat.
Gamer Dewa
Gamer Dewa 7 hari yang lalu
Penyebabnya karna Ada pergeseran lempeng, Palu ada di tengah" lempeng jadi yaa pasti Ancur
Siti Siti
Siti Siti 7 hari yang lalu
Subkhanallah,Wal hamdulillah,Walaaila ha'illallahu Akbar. Astaqfirullahaladziiimmm. Kun Fayakun. Sungguh Maha Besar Allah Dzat Yg Maha Aggung. Ampunilah dosa kami semua.
Bedus Made
Bedus Made 7 hari yang lalu
justru pemikiran gini lah yg jadi sirik!.. apa hubungannya sama gempa?? gempa kalau mau datang dimana aja bisa bung ga pandang ada manusia atau nggak ga pandang orang baik atau jahat kaya atau miskin. logika ya bro
Copet Nempel
Copet Nempel 7 hari yang lalu
Sok suci suci
Suwastika Sari
Suwastika Sari 8 hari yang lalu
sebelumnya minta maaf ni kawan" aku agak berkomentar kontra dg presepsi kalian...untuk masalah sesaji atau kepala kerbau yg dilarung kelaut itu merupakan wujud menghormati dan bentuk syukur kita kepada alam bukan menyembah...menyembah y hanya kepada Tuhan Yang Maha Esa...intinya stelah kejadian gempa dan tsunami ini diharapkan kita menjadi manusia yg jauh lebih baik..tdk perlu menyalahkan siapapun Terima kasih😁
Monica Hartanty
Monica Hartanty 8 hari yang lalu
Gak usah di sangkut pautkan dengan adat dan tradisi orang lain kl tuhan pnya mau dan kehendak segala sesuatu bisa terjadi dlm hitungan detik contoh aceh ktnya sermbi mekkah tpi kl tuhan pnya mau luluh lantah dlm sekejap pdhl mereka tidak sedang merayakan atau pesta rakyat !! Hargai adat dan budaya masing2 daerah gak perlu sangkut pautkan dengan agama apapun karena adat dan budaya ada sebelum agama samawi masuk ke indonesia
Gamer_Crisis _Action
Gamer_Crisis _Action 8 hari yang lalu
Simpel aja malaikat Izrail males nyabut nyawanya satu satu lgsg aja wushh ilang
umi lailatul
umi lailatul 8 hari yang lalu
Hakikat nasihat adalah mengharapkan kebaikan terhadap orang lain, maka hendaknya ketika nasihat itu disampaikan hendaknya kita dengarkan dan kita kerjakan.
Acel Kadung Marsel
Acel Kadung Marsel 8 hari yang lalu
selmat jalan sodara kita di palu dan dongala
wong ndeso
wong ndeso 8 hari yang lalu
jangan dikait2kan penyebab ini itu yg bisa memecah persatuan nkri. penyebab adanya bencana itu yg tahu hanyalah tuhan.. itu hanya pemikiranmu sendiri penyebab yg kamu kait2kan..
Moniq Anatan
Moniq Anatan 8 hari yang lalu
Benar ULAMAK yg Jujur TETAP Di jalan ALLAH yaitu IJTIMA ULAMA 2 ALLAHUAKHBAR Tdk Melegalkan MAKSIAT SIRIK ya itulah Rezim SAAT INI NAUDZUBILAHI MINDZALIK..
Mio Mtri
Mio Mtri 8 hari yang lalu
Bertaubatlah sebelum ajal menjemputmu..
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
keyirikan dizaman sekarang ternyata sangatlah parah..
Arya Delta
Arya Delta 8 hari yang lalu
Anehnya jogja mengadakan suroan, dan larung juga gk ada masalah. Bali yang sering larung pun gk ada masalah. Kalimantan dengan adat dayak pun sama belum lagi yang lain. Seakan budaya asli Indonesia harus dihapus dan digantikan budaya ipor. Setiap adat punya filosofi tertentu, mengungkapkan rasa syukur terhadap Allah SWT dan Pencipta, tidak ada niat menduakanNya.
TV Viral
TV Viral 8 hari yang lalu
Pantas saja
Choirul Anam
Choirul Anam 8 hari yang lalu
gt bang kobra
Andi Yosep. E
Andi Yosep. E 8 hari yang lalu
Adat disalahkan, sama juga nyalahin nenek moyang sdiri...durhaka
Desy Suranta Ginting
Desy Suranta Ginting 8 hari yang lalu
Jd gini aku kemaren baca artikel para ahli blg kalo tahun ini Indonesia memang rawan bencana, kaya bencana palu yg cukup menarik perhatian publik.itu penyebabnya karna ada 4 lempengan bumi yg saling bertemu jd itu buat pergeseran gitu. Silahkan cari di internet info lebih detail.
Martin 12
Martin 12 7 hari yang lalu
Geografis INDO diarea RING OF FIRE, rawan gempa dan gunung berapi .,diindo ada 3 lempeng/kerak bumi yg aktif, lempeng uerasia, lempeng indo-australia dan lempeng pasifik, klo lempeng bergeser pasti ada gempa, area yg rawan gempa, ACEH, BANTEN, NTT, JOGJA, Dan PADANG,
Jerry kakang prabu
Jerry kakang prabu 8 hari yang lalu
sekolah dulu yg pinter tong..jngn bego2 bnget hahahahhah
liLix sUsiLo
liLix sUsiLo 8 hari yang lalu
Ayo trending 1 , biar pada denger semua, allah akbar
Iswandi CHANNEL
Iswandi CHANNEL 8 hari yang lalu
jgn lpa pencet back pak ya. 👆👇
Titin Adih
Titin Adih 8 hari yang lalu
Bagaimana halnya mekkah masih juga dilanda angin banyak orang mati. Padahal di sana tidak ada kesirikan
Atik Susilowati
Atik Susilowati 7 hari yang lalu
Saya naik haji 1990, peristiwa Mina 1, jamaah indonesia korban terbanyak, 1500 orang wafat. Peristiwa robohnya crane di.dekat Kaabah, peristiwa Mina 2? Anda menyamakan kami yg dpt musibah dengan perbuatan syirik? Apa itu syirik kami?
fouR
fouR 8 hari yang lalu
BANYAK BANYAK BACA BOS! PENYEBAB GEMPA PALU DISEBABKAN OLEH SESAR MENDATAR. TOLONG JANGAN GOBLOK
Pembela_Kebenaran LoL
Pembela_Kebenaran LoL 8 jam yang lalu
oh iya MAS FOUR , sekalian jelkasin dong dengan cara ilmu GEOLOGI lu,, jadi nih festival NOMONI, dulu sudah berJALAN 3 TAHUN, dan secara kebetulan aja, di hari2 dimana festival ini berlangsung ada kejadian ALAM sob, 2016 : hujan dan angin besar disertai petir di hari festival 2017 : hujan,angin besar, dan terdapat kejadian orang2 dimakan buaya di anjungan, padahal itu di pantai 2018 : kebetulan lagi nih sob, sejak pagi sampai siang tiba2 gempa beberapa kali, dan sorenya barulah terjadi bencana tersebut tolong dijelasin SOB PAKAI ILMU GEOLOGI nya tentang timing2 waktu tersebut, di tunggu ya bossku yg pintar..
Reno Apriliansa
Reno Apriliansa 3 hari yang lalu
Musibah dan bencana itu beda, klo bencana itu sifat nya umum, klo yg nama nya bencana itu sebab nya karna dosa, jd klo manusia nya sudh merata melakukan maksiat yg datang pasti bencana gx ada yg lain.
Mudjadi Poncoseputro
Mudjadi Poncoseputro 4 hari yang lalu
inilah yang benar
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati 8 hari yang lalu
Bagus!!!lanjut kan!!!
mr chi
mr chi 8 hari yang lalu
Yang coments bangsat semua...blm kena aja loe sama keluarga loe...bukannya turut bersimpati, malahan mencerahmahi seolah dirinya yang benar, yang korban gempa tsunami orang berdosa semua...taek kotoklah
ABDUL KHALIM
ABDUL KHALIM 8 hari yang lalu
Lapo gak jakarta nggone super bejat
Rahayu Indah Lestari
Rahayu Indah Lestari 8 hari yang lalu
Penyebab gempa palu? Waduhhhh jadi bukannya karena pergerakan lempeng palu-koro seperti kata geologist? Jadi bagaimana menjelaskan asal muasal gempa palu M 7,4 SR? Lalu tsunaminya karena sesajen? Lalu likuefaksinya karena namoni? Kok ga ada literaturnya? Udah tabbayun? Mana azab mana musibah? Jadi percuma dong BMKG sibuk kasih info? Percuma dong geologist analisa soal lempeng? Jadi klo ga ada kegiatan adat di Palu lokasi likuefaksi yg menelan 800 rumah dan 5000 jiwa boleh dibangun lagi? Dijamin tidak terulang? Padahal likuefaksi punya pola, gempa punya pola, tsunami punya pola ya daerah itu" lagi akan jadi korban? Pun Indonesia dilalui "ring of fire" alias sabuk api gempa tektonik dan vulkanik. Klo gitu percuma ya ilmu ilmu itu. Katanya amal ilmiah ilmu amaliah? Jadi ga ngerti saya. Bener. Tolong penjelasan yg kafah, jangan sepotong". Kasian udah belajar bertahun-tahun taunya salah semua ilmunya. Tolong ya🤔
Pembela_Kebenaran LoL
Pembela_Kebenaran LoL 8 jam yang lalu
OH IYA LAGI,TOLONG MBAK TOLONGG,, SAYA MINTA TOLONG JUGAINI, sekalian jelasin dong mbak yg intelektual gimana runtutan kejadian2 ini, jadi nih festival NOMONI, dulu sudah berJALAN 3 TAHUN, dan secara kebetulan aja, di hari2 dimana festival ini berlangsung ada kejadian ALAM sob, 2016 : hujan dan angin besar disertai petir di hari festival 2017 : hujan,angin besar, dan terdapat kejadian orang2 dimakan buaya di anjungan, padahal itu di pantai 2018 : kebetulan lagi nih sob, sejak pagi sampai siang tiba2 gempa beberapa kali, dan sorenya barulah terjadi bencana tersebut tolong dijelasin MBAK dengan ilmu mbak itu tentang timing2 waktu tersebut, mbak udah belajar begitu banyak ilmu bertahun-tahun kan kan tau2 ilmunya ga berguna semua, TOLONG MBAK , Tolong ya🤔
Pembela_Kebenaran LoL
Pembela_Kebenaran LoL 8 jam yang lalu
@Rahayu Indah Lestari itu kan proses ilmiah sampai terjadi bencana, semua orang jg tahu mbak,, misal, suami mbak nih ya pulang kerja ga diperhatiin, minta jatah ga dikasih,, trus tiba2 suami mbak marah nih dan ngelirik wanita lain jadi proses suami mbak ngelirik wanita lain itu,, pertama, suami mbak butuh perhatian, terus dia melihat seorang wanita, dan matanya memproses bahwa wanita itu menarik lalu otak dan hatinya mulai tergerak, didekatilah wanita itu dan terjadilah bla.,. bla.. tapi, apakah yg mengundang suami mbak kok malah ngelirik wanita lain ?? penyebabnya dari segi BATIN karena kurang perhatian, itu karena suami mbak hidup dgn istri yg kurang perhatian,, suami udh kasih tanda2 bete g ditanggepin, yg mbak JELASIN PANJANG LEBAR ITU KEJADIAN DARI SEGI ILMU, NAH YANG DIBAHAS VIDEO INI PENYEBAB KEJADIAN DARI SEGI AGAMA bukan, RINCIAN KEJADIAN DARI SCIENCE tapi PENYEBAB KEJADIAN DARI SEGI AGAMA. klo memang anda INTELEKTUAL MENGERTI lah maksdunya. kecuali klo gak percaya AGAMA, berarti pernyataan anda yg benar, dan pernyataan saya yg jadi salah, tergantung.
Pembela_Kebenaran LoL
Pembela_Kebenaran LoL 8 jam yang lalu
TOLONG MBAK TOLONGG,, SAYA MINTA TOLONG JUGAINI, sekalian jelasin dong mbak yg intelektual gimana runtutan kejadian2 ini, jadi nih festival NOMONI, dulu sudah berJALAN 3 TAHUN, dan secara kebetulan aja, di hari2 dimana festival ini berlangsung ada kejadian ALAM sob, 2016 : hujan dan angin besar disertai petir di hari festival 2017 : hujan,angin besar, dan terdapat kejadian orang2 dimakan buaya di anjungan, padahal itu di pantai 2018 : kebetulan lagi nih sob, sejak pagi sampai siang tiba2 gempa beberapa kali, dan sorenya barulah terjadi bencana tersebut tolong dijelasin MBAK dengan ilmu mbak itu tentang timing2 waktu tersebut, TOLONG MBAK TOLONG, DITUNGGU, Tolong ya🤔
jp purba
jp purba 2 hari yang lalu
Itulah manusia kalau terjadi gempa yang disalahkan perilaku manusianya padahal itu peristiwa alam.... selalu mencari kambing hitam
rio kemang
rio kemang 8 hari yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Qulsan LoundryCarpet
Qulsan LoundryCarpet 8 hari yang lalu
😢
congor kampret
congor kampret 9 hari yang lalu
Hoy orang2 goblok dan dangkal otak.. Trus penyebab gempa di aceh karena apa? Semua sudah kehendak Allah. Ini di palu lebih ringan dampaknya daripada di aceh. Korban meninggal jauh lebih banyak di aceh blok. Gak usah kait2kan dg hal yg blm tentu benar. Kasihan gak lu pada sama keluarga korban? Dasar sok suci kalian. Lempeng dan gunung berapi serta aktifitasnya bro yg sebabkan ini semua. Korea banyak orang macam ini kenapa tidak dilaknat2. Buka lagi ya otak kalian yg ngait2kan hal keji. Di jakarta malah lebih banyak bro yg lebih bejat kenapa palu dan daerah lain dulu. Jangan piara lagi gobloknya. Dasar pekok kalian bukannya prihatin malah bikin berita gak bener
Paikun Ikun
Paikun Ikun 9 hari yang lalu
ah ngomong luh sok suci
Mohd Nizam
Mohd Nizam 9 hari yang lalu
Apa khabar kamu Pasha Ungu... peringatan buat kamu itu.
Kirito SAO
Kirito SAO 4 hari yang lalu
Pasha sedang menikmati dunianya di istana2 nya bersama teman2 dajalnya nyanyi pakai perhiasan dajal
Syehyanto yanto
Syehyanto yanto 9 hari yang lalu
Yudhlah Pristiwa ini? Hrs diAmbil Hikmahnya, jgn diulang kmbali Agar Allooh SWT Tdk murka lagi, Kami mohon tuk Masarakat Palu Sadar dn berTaubat ALLOOH SWT MAHA PEMURAH
Syehyanto yanto
Syehyanto yanto 9 hari yang lalu
.
Okib Atib
Okib Atib 9 hari yang lalu
Alloh murka ..dg tingkahlaku manusia termasuk pemimpinnya..buka telingamu ..buka hatimu.dan buka matamu....bertaubatlah kalian sbg pemimpin...dan bawa rakyatmu ke jln yg lurus...utk para korban meninggal.smga Alloh swt menempatkan kalian ditempat terbaik..yg Alloh ridhoi..amiin..bagi para korban yg masih hidup..smg klian smua..kuat dlm menghadapi sgla cobaan..kita msh dberi ksempatan utk brtaubat..smga Alloh swt mengangkat kesulitan jadi kemudahan..penderitaan jadi kebahagiaan ..utk mlanjutkan perjuangan hidup di masa depan..ALLOH swt mlindungi kita smua amiin yarobbalalamin...
Anggun Sidebang
Anggun Sidebang 9 hari yang lalu
Ru
Berikutnya
When I Get Older
Hari Yang lalu
Bunyi sangkakala
3 tahun yang lalu