Gelap

Ternyata Sehari Sebelum SUNA..., di Kota (pa) lu Digelar Pesta Begini...

kawula
Subscribe
Ditonton 1 231 528
58% 1 809 1 308

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 475
Hendra Keren
Hendra Keren Bulan Yang lalu
Una ini ana ini ana anu ana anu anu mu kwi gundul
Zamri Sujak
Zamri Sujak Bulan Yang lalu
Kmu tahu negara kmu Islam tapi kmu yg langgar knp ini sudah akhir zaman bkn lagi mahu pesta kn kmu udah kena apa macam kmu yg berkuasa atau Allah kmu sendiri yg bunuh rakyat kmu KLU kmu mati ya gak apa apa
Muhamad Heryadi
Muhamad Heryadi Bulan Yang lalu
Kok jadi banyak alasan praduga soal bencana ya emang yang ciptain bencana manusia ya , hebat banget manusianya , apa alam kaga punya kehendak sendiri ? ...kalo manusia udah tahu kehendak alam apa bedanya kata manusia dan kata alam...ANEH....😱😱😱😤😤😤
Hz Pro
Hz Pro Bulan Yang lalu
Walikota palu di bunuh saja
Khalid Bin Walid
Khalid Bin Walid Bulan Yang lalu
Bagaimana kamu ingkar kepada ALLOH, padahal kamu tadinya MATI,lalu dia menghidupkan kamu, kemudian dia mematikan kamu,lalu kemudian dia menghidupkan kamu kembali,kemudian kepadanyalah kamu dikembalikan AL Baqoroh 28.Dan ingat KETIKA TUHANMU berfirman kepada MALAIKAT,"Aku hendak menjadikan khalifah dibumi,"Mereka berkata,"Apakah engkau hendak menjadikan orang yang MERUSAK dan MENUMPAHKAN darah disana,sedangkan kami BERTASBIH MEMUJIMU dan MENYUCIKAN NamaMu?"Dia berfirman,"Sungguh Aku MengetAhui apa yang tidak kamu ketahui.AL Baqoroh 30.
argo prabowo
argo prabowo Bulan Yang lalu
Suaranya..... Anjing! Bangsat !
Mama Yuli
Mama Yuli Bulan Yang lalu
Ingsa Allah yg selamat bersegera lah tawubat perbanyak istigpar. Dan ibadah lain nya tingkatkan ber ibadah kepada Allah stw..amin.
tEv • Mikasa alfattah
tEv • Mikasa alfattah Bulan Yang lalu
aduhh ini suara siapa sihh,,kaya suara germo...njirrrr
junaidie idie
junaidie idie Bulan Yang lalu
suara seng paleng tag benci nok yutube yo iki..
Rezan Nada rezanfebrin
Rezan Nada rezanfebrin Bulan Yang lalu
Tai
Danu Wijayanto
Danu Wijayanto Bulan Yang lalu
Gk jelas.
Jordan 123
Jordan 123 Bulan Yang lalu
ora iso gawe berita ora usah dipekso, beginian..begian gombal jaran
Rudde_boys channel
Rudde_boys channel 2 bulan yang lalu
Naratornya blm di kasih makan ya???
Rini Sitatun
Rini Sitatun 2 bulan yang lalu
Hindari musrik hindari lbgt hindari pelacuran hindari korupsi hindari miras hindari narkoba hindari durhaka pada orang tua guru dekati orang soleh orang yg suka berbuat kebaikan hanya utk ALLOH semata hindari ustad yg suka menghujad dan berkata yg tdk baik dekati ustad atau pak kiyai yg berbicara arip bijak dan mendidik semoga negri ini terhindar dari musibah dan bebcana amiin
Dadan Hardyana
Dadan Hardyana 2 bulan yang lalu
Kalau maksiat yg datang malah azab
hell 777
hell 777 2 bulan yang lalu
Jgn menyalakan orang/suatu kelompok dgn suatu kejadian atau musibah yg terjadi, tp mari kita sadar dan benahi diri masing masing
Putri Bustam
Putri Bustam Bulan Yang lalu
#2019 Gp .... banyak bencana tdk amanay
wong ndeso
wong ndeso 2 bulan yang lalu
Beginian gk jelas... Berita taik... Beginian tu banyak, judi, miras, placur, ataw karaoke, ataw pesta biasa... Gk jelas
Marina Delisa
Marina Delisa 2 bulan yang lalu
kenapa suara ni je..saya x suka
Herman Erson
Herman Erson 2 bulan yang lalu
Beginian apa.....gk jelas banget sih
Umi Solo
Umi Solo 2 bulan yang lalu
astagfirullah
Edi Surachman
Edi Surachman 2 bulan yang lalu
di bumi manapun " zahilliah" di hidup kan..Allah akan murka..
pangestu rama
pangestu rama 2 bulan yang lalu
Anjing!!!, gw benci suara kek gni, mending bca tulisan aj
Dost Youtube
Dost Youtube 2 bulan yang lalu
Info nya bagus cuma suara robot nya ganggu -,- gak enak dngernya mz
kawula
kawula 2 bulan yang lalu
Makayasa
Makayasa 2 bulan yang lalu
Video apa presentasi?
Cara Me
Cara Me 2 bulan yang lalu
Suara google paling terkenal
sri atun
sri atun 2 bulan yang lalu
HTI ya !! ketuax ismail yusanTOL innalillahi wak inna lillahi roji"un , krna keracunan nasibungkus yg baru di turunkan dari truk sbgai makanan terfavorit dia . untung tmpatnya tdk duduk dibawah pohon seperti kebiasaanya, , ,, makanya kok tdk pernah nongol di TV ,,
asus haura
asus haura 2 bulan yang lalu
1 semut gigit 1 sarang dimusnahkan
Abdul san
Abdul san 2 bulan yang lalu
Gak ssuai
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
hanya allah yang maha tahu dan hanya kepadanyalah kami berlindung..
Royo kiki
Royo kiki 2 bulan yang lalu
GAJE!!!!
Kang Jey
Kang Jey 2 bulan yang lalu
Udah yg baca robot google. Cuma modal gambar nyolong di google. Isi beritanya tidak nyambung dg judul. Banyak sekali yg benci dg konten² sprt ini. Kebencian² itulah yg menguap ke atmosfer bumi dan langit gelap dan banyak bencana.
welly marchelianus
welly marchelianus 2 bulan yang lalu
Jijik nya eh pake google voice....
Efi Dipo
Efi Dipo 2 bulan yang lalu
Begini , begituuu .. Anu anuuu
Ekklesia Mahardhika
Ekklesia Mahardhika 2 bulan yang lalu
channel ngga mutu
aryant mL
aryant mL 2 bulan yang lalu
Ya pokoknya beginian lah... Begini ya begini.. Beginian pokonya
novi tonk
novi tonk 2 bulan yang lalu
Kota palu terkena musibah netizen maha benar sok sok komen gak pntg, inilah itulah keliatan goblok sangat.
calvin hazard
calvin hazard 2 bulan yang lalu
Irvan Pratama sianjing doyan lonte lu, makanya baca majalah hidayah, jenazah pelacur tidak bisa dikubur, hahaha
Irvan Pratama
Irvan Pratama 2 bulan yang lalu
+calvin hazard di sepong juga merem melek lu tong wkwk
calvin hazard
calvin hazard 2 bulan yang lalu
novi tonk penampilan mu kelihatan lonte sangat. see?
Hafid Defu
Hafid Defu 2 bulan yang lalu
novi tonk klo u kelihatan cntik😉
Evolet Nove
Evolet Nove 2 bulan yang lalu
Emang ada sesuatu di palu dan Lombok, mungkin tanda PKI
Malikulkmulk Milanlif
Malikulkmulk Milanlif 2 bulan yang lalu
Y
Anton Mahutu
Anton Mahutu 2 bulan yang lalu
Begitu mengerikan karena syirik bencana
Celeng Babi
Celeng Babi 2 bulan yang lalu
hoax. knp gak bali duluan yg kena?
Area Musik
Area Musik 2 bulan yang lalu
Pling sebel klo dngr pake suara google ..gk bisa ngomng sndri apa yg pny channel
leinto nevets
leinto nevets 2 bulan yang lalu
Ya kaga jelas lo
rahmat mulyadi
rahmat mulyadi 2 bulan yang lalu
hoaxx anjing suara a gogle taii
Ulum Ninjas
Ulum Ninjas 2 bulan yang lalu
Brita taiii
Penge Tau
Penge Tau 2 bulan yang lalu
jangan hanya karena kita belum terkena gempa, kita bisa sesuka hati mengadili saudara kita layaknya kita adalah utusan Sang Pencipta. Apakah kita yakin, amal kita sungguh telah diterima, atau justru hanya catatan dosa yang memenuhi buku catatan kita. mari berdamai dan berbela sungkawa dengan kerendahan jiwa, untuk saudara kita di sana. bersyukurlah karena Tuhan masih menunda giliran kita, karena pada ahirnya kita akan merasakan hal yang sama.
Sunar Sanyoto
Sunar Sanyoto 2 bulan yang lalu
ID-vidr tidak berkualitas, isi berbeda dengan judul, suara pakai Google. Judul nya juga menyesatkan. parah.
Warlana 10
Warlana 10 2 bulan yang lalu
Tai,,,
ACHRA
ACHRA 2 bulan yang lalu
Yg punyak chanel org gak jelas
Zakaria
Zakaria 2 bulan yang lalu
mari kita ramai2 report nih chanel
Ainur Rohman
Ainur Rohman 2 bulan yang lalu
Gatak
DiNi The TRAVELER
DiNi The TRAVELER 2 bulan yang lalu
masih menunggu tante yang ngomong ini di undang ke hitam putih🤔
Ading riyadin barakaat
Ading riyadin barakaat 2 bulan yang lalu
pαrα pєtíggí hαruѕ gαjαk вєrt íѕtíghfαr......
Derah Derah
Derah Derah 2 bulan yang lalu
Bnr....omongnya doang pesta beginian ...
gerry sampouw
gerry sampouw 2 bulan yang lalu
Pesta beginian apa goblokk
Agus Wahyudi
Agus Wahyudi 2 bulan yang lalu
Lol chanel
junot rock n roll
junot rock n roll 2 bulan yang lalu
]ni udh rencana tuhan setiap kota pasti ada adat ya masing2 ,
Patua Dasilva
Patua Dasilva 2 bulan yang lalu
Marilah kita semua kembali kejalan yg benar, kembali kepada ajaran adat istiadat nenek moyang kita. Tinggalkan ajaran2 sesat agama import yg isinya hanya dongeng belaka. Tuhan tdk pernah membuat agama dan kitab. Tuhan tidak pernah punya utusan. Tuhan maha segalanya, jadi dia tdk perlu mengutus seseorang utk menyampaikan firmannya. Dia akan datang sendiri dengan wujud yg dia inginkan. Kalau ada ajaran yg mengklaim tuhannya membuat kitab dan disampaikan melalui utusannya, bisa dipastikan bhw tuhannya hanya punya kemampuan terbatas, tuhannya tdk maha segalanya. Atau bisa jadi tuhannya sedang sekarat menunggu ajal.
Aidah Abd Ghani
Aidah Abd Ghani 2 bulan yang lalu
Allahu akhbar.Hanya Allah yang mengetahui apa yang terjadi di atas muka bumi ini.Semuga Allah melindungi kita semua...
Eva Lie
Eva Lie 2 bulan yang lalu
Cari duit segininya. Bikin video yg berbobot dong jgn geje tipu2
Alif Navers
Alif Navers 2 bulan yang lalu
Gk jelas kntl
Kapingtea Kapingtea
Kapingtea Kapingtea 2 bulan yang lalu
apa urusanya Sama peminpin bodoh loh.itu nmanya bcan Alam asu
Ernawati ER
Ernawati ER 2 bulan yang lalu
Hi
Riyan Waluyo
Riyan Waluyo 2 bulan yang lalu
Pesta opo tohh
BPDT NO. RMH 02 RMH 02
BPDT NO. RMH 02 RMH 02 2 bulan yang lalu
Ah modar aq ah modar koe
Egijumaedi Egi
Egijumaedi Egi 2 bulan yang lalu
Yg ngomg nya mbah goggle... Kaburrrr ah
surya nugraha
surya nugraha 2 bulan yang lalu
Karena terlalu hanya agama import.. Hehe.. Jd nya byk bencana
Fery Irawan
Fery Irawan 2 bulan yang lalu
Video goblok gk nyambung
Agus kiko
Agus kiko 2 bulan yang lalu
kebodohan sendiri.makanya allah murka.
masse rojali
masse rojali 2 bulan yang lalu
Smg hamba dihindarkan dr kesyirikan.aamiin
Lee Loudness
Lee Loudness 2 bulan yang lalu
pesta apaan???😅😅
Tatang Prabudi Setio
Tatang Prabudi Setio 2 bulan yang lalu
Crot crot crot crot aja
Musdin Din
Musdin Din 2 bulan yang lalu
suata taok
vonny sheila Official
vonny sheila Official 2 bulan yang lalu
id-vid.com/video/video-Z9z_VkPIY-g.html Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... 🙏🙏🙏 🌹💐🌷 ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X 😘🌹😇
Cinta Kasih
Cinta Kasih 2 bulan yang lalu
BEGINI LAH TANDA2 KALAU PEMIMPIN2 YG ZALIM KEPADA HUKUM2 ALLAH...ALLAH AKAN MELAKNAT KEPADA KE PEMIMPIN NAN....COBA KITA RENUNG KAN APA YG SEBENAR BENAR NYA TERJADI DI INDONESIA SAMPAI ALLAH MURKA SEDEMIKIAN NYA.....ADA BAIK NYA KITA SEBAGAI HAMBA ALLAH TAWAKAL DAN JAUHI LAH LARANGAN NYA SEMOGA DENGAN MURKA NYA ALLAH DI JADI KAN PEDOMAN BAGI ORANG2 YG ZALIM AAMIIN.
eko sugeng
eko sugeng 2 bulan yang lalu
yang upload,nggak punya mulut/bisu.nyatanys komputer yang disuruh ngomong.
Ayu Hidayati
Ayu Hidayati 2 bulan yang lalu
waduh mba/mas tolong klo bkin video pke suara asli suara sendiri..jadi males ndengerinnya klo pke suara dri google
andi ahmad Suasana
andi ahmad Suasana 2 bulan yang lalu
Jangan muliakan manusia yg tidak memuliakan dan menjalankan syariat islam dgn benar..l
dul dull
dul dull 2 bulan yang lalu
3x acara nomoni 3x palu diguncang gempa... Mau yg ke 4x ????
Qhelfin. B Dominosleq
Qhelfin. B Dominosleq 2 bulan yang lalu
Bang jangn pake suara google napa.... Gak jelasss amah gak enak gitu
Surti Gimun
Surti Gimun 2 bulan yang lalu
Skin gosim tangal18 Oktoberfest
Ardi Orbec
Ardi Orbec 2 bulan yang lalu
Ada acara festival maknanya ada ongkos.. laburkan kearah yg jelas faedahnya.. mohonlah berkat dan petunjuk yg maha kuasa.
ahmad Afdhal
ahmad Afdhal 2 bulan yang lalu
Ini nuga salah satu penyebab JIKA ada suatu kaum atau kelompok berjuang Amar Makruf dan Nahi Mungkar malah di anggap RADIKAL, TERORISlah..Wahabilah, dll... maka datanglah azab Allah..
ahmad Afdhal
ahmad Afdhal Bulan Yang lalu
+Hanseh Albertus ha ha... orang Kafir memberi penjelasan Nahi Mungkar, tahu apa kamu tentang aku hebat amat...??? baca kitab kamu bagaimana contoh 2 Nahi Mungkar di Kitab kamu.. Menyeramkan..!!!
Hanseh Albertus
Hanseh Albertus Bulan Yang lalu
Aku jauh memahami daripada engkau.. Menghalau seekor anjing yg dikategorikan "najis", kamu akan mengunakan tongkat dan memukulnya jika anjing tersebut menyerang. Itulah nahi mungkar yg anda pahami. Tapi jika kamu paham nahi mungkar.. kamu akan menggunakan tanganmu..memegangnya dengan lembut, dan jika anjing tersebut menyerang.. kamu hanya perlu memegangnya lebih erat dan mengikat mulut serta lehernya lalu seret dia menjauh. Dan bagaimana dengan liurnya yg najis..? Bukankah Quran juga memberimu petunjuk tentang hal itu..? Mungkin, justru anda sendiri yg belum memahaminya.
ahmad Afdhal
ahmad Afdhal 2 bulan yang lalu
+Hanseh Albertus namanya Amar Makruf Nahi Mungkar kamu ngerti ngga...?? Sebelum komen dipahami dulu
Hanseh Albertus
Hanseh Albertus 2 bulan yang lalu
Atau bisa jadi perbuatan itulah yg di benci ALLAH.. menyakiti sesama dengan mengatasnamakan ALLAH.
ahmad Afdhal
ahmad Afdhal 2 bulan yang lalu
JUDUL SETAN....!!!!
Abdul Rohman
Abdul Rohman 2 bulan yang lalu
Liat suaranya, enek banget, gak jelas
Ruchie Ruchiat
Ruchie Ruchiat 2 bulan yang lalu
Lebay rugi waktu bukanya..
jully setya
jully setya 2 bulan yang lalu
beginian...begituan....ramudengi gawe judul
masse rojali
masse rojali 2 bulan yang lalu
Dewi asihani.gk usah ngimongin politik ngapa.bantu tu saudara kita dipalu.kakean bacot.politik tai.kita gk usah mikir politik.perbaiki ahlak dan imanmu dulu aj.cari duit bt mkn kluargamu.makan tu politik...tai kucing namanya politik.
masse rojali
masse rojali 2 bulan yang lalu
Taubathan nasukha.biar dihindarkan dari bencana.semoga yg meninggal husnul khotimah.bt korban selamat smg sll tabah hadapi cobaan.
jury jaafar
jury jaafar 2 bulan yang lalu
innalillah huwairoziuom,apa yg berlaku d palu adalah peringatan bg mereka yg masih hidup d atas muka bumi allah swt supaya dpt juga menjadi iktibar bg yg melihatnya dan juga jauhkan larangan allah swt (mensyirikkan allah yg maha esa)
the king
the king 2 bulan yang lalu
Judulnya jelas. Isinya ga jelas
fakha burn
fakha burn 2 bulan yang lalu
Tumpang tanya rakan seislam ku dr indonesia.apa itu arti pesta beginian itu ya.boleh bg pnjelasan pada aku.salam dr mlaysia.aq sntiasa mendoakn sedara seislam ku di indonesia
Saka Faniawank
Saka Faniawank 2 bulan yang lalu
Sebaiknya tidak menghubungkan dinamika alam dgn adanya kemaksiatan. Seakan akan bencana terjadi karena adanya kemaksiatan ditempat bencana. Kenapa begitu?... Karena bisa jadi bumerang. Misal/contoh : Di mekah....di area tempat beribadah haji. Pernah ada bencana badai gurun hebat yg ujung2nya melukai dan menewaskan puluhan orang yg notabene tamu tamu Allah SWT. Lha.....pertanyaannya : Apa ya mungkin ditempat itu ada terjadi perbuatan maksiat sampai2 alam (mungkin) marah ....dgn badai gurun menghempas merobohkan alat berat yg kemudian menimpa jemaah yg ada dibawahnya. Apakah begitu???? Tentu saja tidak! Gejala alam itu ya memang dinamika siklus alam. Nggak usah mengada ada......!!
Miela R2
Miela R2 2 bulan yang lalu
Nda jelas
Ahmad Damanhuri
Ahmad Damanhuri 2 bulan yang lalu
Ah ini apaan sih pesta nya mana???????????????????? ngak bener kamu!!!
Wibisono Anton
Wibisono Anton 2 bulan yang lalu
Setan berita ny ng jelas banget
Lestari Singarimbun
Lestari Singarimbun 2 bulan yang lalu
Nggak jelas alias ngasal dan nggk kreatif🤐🤐🤮🤮
Hendra Kurniadi Kurniadi
Hendra Kurniadi Kurniadi 2 bulan yang lalu
G nyambung loh tong Judulnya sma isinya
Irda Tety
Irda Tety 2 bulan yang lalu
Tolong yg membacakan ini bhs Indonesia yg benar, tlng perhatikan!!!!!!!!!
Putra Banyumas
Putra Banyumas 2 bulan yang lalu
Suaranya terdengar blo.on
Sandi Gunawan
Sandi Gunawan 2 bulan yang lalu
Admin goblok kalo bikin judul yg bener dong takut video lo ga ada yg lihat ,,, goblok lu min
Berikutnya