Gelap

Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

seleb berita
Subscribe
Ditonton 1 103 900
72% 2 189 845

Sebelum Bercerai Ternyata Lina Sudah Menikah, Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak.
Saat ini keretakan hubungan komedian terkenal Indonesia, Sule sedang ramai menjadi perbincangan publik.
Bagaimana tidak, keluarga yang jarang ditimpa gosip miring itu tiba-tiba dikabarkan retak karena sang istri, Lina melayangkan gugatan cerai.
Spekulasi-spekulasi santer bermunculan, dari yang mulai Sule ada main dengan seorang pramugari, hingga Lina yang dikabarkan juga selingkuh.
Namun, beberapa hari yang lalu warganet dihebohkan dengan foto yang tersebar di media.

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

Lina sudah menikahlina sulesule ceraisule ayahperceraian Suleberita Sulepengakuan Suleanak anak SuleSuleberceraiRizky Febiansule cerai terbarusule cerai alasanberita sule ceraiberita sule cerai 2018penyebab sule cerai dengan istrisule dan lina cerairizky febian sule ceraikabar sule ceraisule teh lina ceraialasan lina cerai sule

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 809
Suliman Suliman
Suliman Suliman Bulan Yang lalu
Istri Murtad neraka jahanam tempatmu
suwarno 31
suwarno 31 Bulan Yang lalu
sdh berangkat haji kiraiin imannya tambah kuat...eh ternyata aminnya teh Lina tambah gateel ...kurang bersyukur manusia ini..kurang apa lagi hidupnya dgn sule.
ahmat susanto
ahmat susanto Bulan Yang lalu
orang kayak gajah gitu bikin ulah
Lina Lestari
Lina Lestari Bulan Yang lalu
sabar nya bisa basa sunda
Lina Lestari
Lina Lestari Bulan Yang lalu
kasian sule
Ahmad Safei
Ahmad Safei Bulan Yang lalu
gk nyngka
RQL SULTAN
RQL SULTAN Bulan Yang lalu
Mgkn kang sule uda ga sanggup lagi ,, kan wanita butuh kepuasan Hahhaa Apalagi si lina itu kuat sex nya, Bisa jadi
Andrian Pratama
Andrian Pratama Bulan Yang lalu
Kang Sule laki laki tegar dan hebat. .... 👍👍👍👍👍👍
Viona Aprillia
Viona Aprillia 2 bulan yang lalu
Yaampun kurang apa cobaa.. humoris berduit, anak udh 4 masih cari laki lain
TV KOCAG
TV KOCAG 2 bulan yang lalu
Lina jadi janda aja ngebet banget
satria avheellah
satria avheellah 2 bulan yang lalu
Sabar kang sule.. Gk ada yg sia sia... Baik kharmanya baik bgitupun burukpun kharmanya buruk pula... Biar allah yg menentukan segalanya
Moky Moko
Moky Moko 2 bulan yang lalu
koyo ngono kakean tingkah
sarjono peyek
sarjono peyek 2 bulan yang lalu
Berita ini apa bner sih, miris banget ?
Eryamareta Mareta
Eryamareta Mareta 2 bulan yang lalu
ah semua berita ini itu..itu ini mn satu yg butul tuuu..netizen pun susah juga ngasik berita yg bener. pokok nya kang sule ama lina aja yg tau seglnya..alloh yg menentukanya...hoax mulu
Mumpuni07 Sulistia
Mumpuni07 Sulistia 2 bulan yang lalu
sabar kang sule di balik semua ini pasti ada hikmahnya
umy urta
umy urta 2 bulan yang lalu
Si lina ta pantas menjadi panutan buat anak-anak nya. Semoga bermanfaat kang sule dpt jodoh yg lebih baik
Mr. In
Mr. In 2 bulan yang lalu
Seorang istri yg minta cerai. Tidak akan pernah mencium bau surga
Cucu Sunan
Cucu Sunan 2 bulan yang lalu
ini nmanya emak2 msh haus sex..cantik dpt sule anak dh bnyk msh z kurang kontol.
Ning Sih
Ning Sih 2 bulan yang lalu
love u om sule 👌👌👌👍 very nice
Ahmad fauzy
Ahmad fauzy 2 bulan yang lalu
Astaqfirullah... smangat kang sule
Andi Saputra
Andi Saputra 2 bulan yang lalu
Hahahahaha... Dulu ku di bulu waktu komen lina seorang pelakor... Sekarang terbukti kan.... Yg bilang ku pakek otak klo ngomong berarti dia gak punya otak.... Hagahahaha.. Hayo yg nyuruh ku pakek otak... Mana otakmu...
korban anime
korban anime 2 bulan yang lalu
Masa mang Sule yang selingkuh dia yang udah nikah duluan nghaha
mina rsih
mina rsih 2 bulan yang lalu
Judul lagunya apa yah???
Heva hayuva Majid
Heva hayuva Majid 2 bulan yang lalu
Anak terkecil sule mirip cowok itu , apa aku yg salah liat
Vanz Qtb
Vanz Qtb 2 bulan yang lalu
Sumpah, gue nangis...
Trizal Rizal
Trizal Rizal 2 bulan yang lalu
Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa
vin sel
vin sel 2 bulan yang lalu
Thanks
cupu squad
cupu squad 2 bulan yang lalu
Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu
Irvan Eddyson
Irvan Eddyson 2 bulan yang lalu
Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule 😂
Janah Rokhimah
Janah Rokhimah 2 bulan yang lalu
ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang
Lutfi Ardiansyah
Lutfi Ardiansyah 2 bulan yang lalu
MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.
Gzgs Hshs
Gzgs Hshs 2 bulan yang lalu
Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya
Robby Saputera
Robby Saputera 2 bulan yang lalu
Semangat yah sule sekeluarga
Atik Ginza
Atik Ginza 2 bulan yang lalu
Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...
Rifqi Rujhan
Rifqi Rujhan 2 bulan yang lalu
Udh tua bukanya mikir anak2
A jamjani
A jamjani 2 bulan yang lalu
sabar, dan semngat trus kang sule..
Karyana Adang
Karyana Adang 2 bulan yang lalu
Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le
سي غديس اثح
سي غديس اثح 2 bulan yang lalu
*katanya poliandri ya ?*
Sis Woyo
Sis Woyo 2 bulan yang lalu
😁😀😃😃😃😃
nadya libra
nadya libra 2 bulan yang lalu
Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya
Agus 8050
Agus 8050 2 bulan yang lalu
yap betul istrinya cman mau cri harta doang
lia marliati
lia marliati 2 bulan yang lalu
Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni 2 bulan yang lalu
Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk
Nao Mi
Nao Mi 2 bulan yang lalu
+Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apa², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la 😂😂😂😂😂😂
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni 2 bulan yang lalu
Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih
Nao Mi
Nao Mi 2 bulan yang lalu
+Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok muluk² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamak² njink! jijik liat cowok kek elo!
Yudi Ilhamni
Yudi Ilhamni 2 bulan yang lalu
+Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono
Nao Mi
Nao Mi 2 bulan yang lalu
+Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau
Arsapuchannel _
Arsapuchannel _ 2 bulan yang lalu
Wtf
anita cahya
anita cahya 2 bulan yang lalu
Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)
rika safitri
rika safitri 2 bulan yang lalu
Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi 😂
Nilla Terranova
Nilla Terranova 2 bulan yang lalu
Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan
Sani San Rayd
Sani San Rayd 2 bulan yang lalu
Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....
Bayu Perkasa
Bayu Perkasa 2 bulan yang lalu
Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...
Putra Lukmanul
Putra Lukmanul 2 bulan yang lalu
Respect
vin sel
vin sel 2 bulan yang lalu
Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?
seleb berita
seleb berita 2 bulan yang lalu
Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...
Indri Hermawati
Indri Hermawati 2 bulan yang lalu
Iky kuat kok
Exo Lover
Exo Lover 2 bulan yang lalu
Udah lewat ya masa iddah nya ?
Issal Boa
Issal Boa 2 bulan yang lalu
Suami susah2 banting tulang tiap hari
Brilian13
Brilian13 2 bulan yang lalu
Beginilah kehidupan..
dede setiawati
dede setiawati 2 bulan yang lalu
Emg udh lewat masa idah nya y? Kok tbtb udh nikah aja
akang yudi
akang yudi 2 bulan yang lalu
Cw tolol,suami lg sibuk cari nafkah buat keluarga malah bininya selingkuh Otak lu pake udh pnya anak bujangan, smoga masuk neraka.
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg 2 bulan yang lalu
YaAllah kasihan anak2nya
Safeea Keisa Chanel
Safeea Keisa Chanel 2 bulan yang lalu
*smoga tetap diberi kesabaran* 💧💔💔💧💔💔💧 💔💔💔💔💔💔💔 💔💔💔💔💔💔💔 💧💔💔💔💔💔💧 💧💧💔💔💔💧💧 💧💧💧💔💧💧💧
Fani Fatmawati
Fani Fatmawati 2 bulan yang lalu
Karma pasti ada kang sule.. Tabah menghadapi semua cobaan, ttap tenang, msh ada anak anak yg menyayangimu.. Istri tak tau diri.. Mndg tggalin ajha
Aa Fawzan
Aa Fawzan 2 bulan yang lalu
Yg gw miriskan, masyarakat begitu mudah digiring opininya kesana-kemari... Kalau masalah rumah tangga orang lain mah EGP.
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified 2 bulan yang lalu
Klo q g bkall ninggain orng yg udah nemenin kita drii NOLLLLLLLLLLLLL.smpe bisa sukses.it suatuu kebanggan tersndrii pnyaa istriii stia dn mau skit breng skian lama gtu.
GondronG GaminG
GondronG GaminG 2 bulan yang lalu
Makanya jangan gateL .. jelek aje belagu sul
GondronG GaminG
GondronG GaminG 2 bulan yang lalu
+laksamana bambang iya lah
laksamana bambang
laksamana bambang 2 bulan yang lalu
emg lu ganteng ?
Dipo Sukmana
Dipo Sukmana 2 bulan yang lalu
Keliatan yang salah haha
MOBA ANALOG
MOBA ANALOG 2 bulan yang lalu
Rencana tuhan itu lebih baik ☺ Amin...
loy skc
loy skc 2 bulan yang lalu
anak udah punya,,, harta jangan dibilang,, nah kalo memang dia selingkuh nyari apaan yah??,, nafsu?? lah anak udah berapa,, uang??? lah kang sule uangnya banyak....jadi apaan yahh...
Abah legend
Abah legend 2 bulan yang lalu
Nyari aja lagi yg masihh perawan dan cantikk le,,, psti bnyak yg mau...
Juju Juju
Juju Juju 2 bulan yang lalu
Kang sule tu laki yg baik buktinya dia ga pernah mengumbar kejelekan teh linah dia selalu menutupi aib istrinya karna dia tau tu dosa karna walaupun bagamanapun. teh lina ibu dri anak2nya
Sha Qila
Sha Qila 2 bulan yang lalu
ujiann
Rusdy Romansyah
Rusdy Romansyah 2 bulan yang lalu
Saya nangis lihat Kang sule di Ini talkshow,,,istrinya mau cari apa lagi
Rizky A
Rizky A 2 bulan yang lalu
Backsong nya judulnya apa nii?
Rizky A
Rizky A 2 bulan yang lalu
+seleb berita thq nya mbak admin😜
seleb berita
seleb berita 2 bulan yang lalu
Thank kk.. Cindera akhir dari penantian
Farel Iza'a Rahman
Farel Iza'a Rahman 2 bulan yang lalu
Cewe sekarang mah banyak yang anjing
Moonlight Kd
Moonlight Kd 2 bulan yang lalu
Istri g mungkin nekad gt klo awalnya g di sakit in yg udaah numpuuuuk2... begitu lah kdng klo nyepelein istri.. giliran istri move on di jelek2in... pasti ad sebabnya lah... Ky sodara gwe , dia udh bertaun2 di sakitnya am lakinya.. giliran dia urus cerai dan lngsung nikah...uuuuuuuwwww udh deh dijelek2in sekampung..
Habib Abib
Habib Abib 2 bulan yang lalu
Ini yang di sebut , AIR dan MINYAK tidak dapat di satukan meski dulunya semuanya bersatu , yang baik dan buruk akan berpisah ... Dan yang buruk tetap akan menuntut habis minta di pisah dengan yang baik , itulah mengapa kita harus memahami KALAU JIKA SUDAH WAKTUNYA TUHAN AKAN MEMBUAT KEPUTUSANNYA SENDIRI. Dan yang putih akan menunjukan hati yang putih dan yang hitam akan menunjukan hati yang hitam . Jadi tidak perlu memaksa menuntut berpisah seakan2 paling benar , karna TUHAN akan menuntun juga perpisahan bagi yang BENAR . Dan kalau sudah waktunya berpisah maka tetaplah berpisah , namun keduanya mempunyai jalan yang berbeda sebagaimana dua jalan putih dan hitam , Ini bukan km menikah dengan siapa dan siapa , tapi siapa diantara keduanya YANG MASIH MEMPUNYAI HATI yang baik dalam rumah tangga sebelumnya , karna dengan itu jalan putih dan hitam bisa dilihat dalam perjalanan rumah tangga selanjutnya ...
krishna ramadhan
krishna ramadhan 2 bulan yang lalu
G peduli saya mau cerai kek mau gak. Yg harus di pedulin mereka yang ada di jalan yg g pnya org tua.
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan 2 bulan yang lalu
Judul langunya apa
seleb berita
seleb berita 2 bulan yang lalu
Thank kk.. Cindera akhir dari penantian
Weni Andriani
Weni Andriani 2 bulan yang lalu
Mungkin kepuasan batin lh yang kurang dr kang Sule krena kesibukan nya, padahal waktu g lg sibuk meminta biar melimpah,toh udah sibuk minta cerai, bilang j udah g suka gitoh.kang bykin j zdikrulloh.krena semua ini hnya titipan dr yng maha kuasa. Pasti ada hikmh nya di balik semua ini
Cah Ngawi
Cah Ngawi 2 bulan yang lalu
Sabar kang
asa moch
asa moch 2 bulan yang lalu
Diam itu emas kang sule.smoga cpt move on ya kang
senx channel
senx channel 2 bulan yang lalu
Dasar wanita biadab
Lik Bro
Lik Bro 2 bulan yang lalu
Sabar bro sule. Gak masalah. Wanita msh banyak. Kekayaan sule jg banyak, mau cari istri pengganti jg ga sulit bagi dia. Toh anak2 jg sudah besar. Udah pada ngerti. Jd gak bakal berpengaruh besar buat keadaan mereka. Relakan aja yg terjadi. Jgn ada dendam. Biar mantan istri cari kebahagiaannya sendiri, itu hak dia utk bahagia. Doain aja dia bisa menemukan apa yg dicari. Ntar bro sule pasti dikasih gantinya yg lebih baik sama Allah. Ingat aja Allah maha adil, setiap perbuatan sekecil apapun nanti pasti ada balasannya sendiri. Rasa sakit pasti ada tp nanti jg hilang sendiri, apalagi klo cepet dapat istri pengganti, yakin deh semua akan baik2 aja
Josephine arini
Josephine arini 2 bulan yang lalu
Kasihan sule dan istri selingkuhannya lina, kok mau ya tuh cowok sm lina pdhl gk cantik, gendut lg..sy aja pgn selingkuh susah bgt gk ada yg mau hiks3
MDzQ senju
MDzQ senju 2 bulan yang lalu
Kebusukan mah gak bakal pernah d sembunyikan ,lama kelamaan pasti bakal ketahuan,,,keep strong for Sule and family,semua pasti akan ada hikmahnya 😊🙏👏👏👏👍👍👍
Nurman Ib
Nurman Ib 2 bulan yang lalu
istri durjana goblok lagi. sule udh kaya msh mau slingkuh. nyari kontol lo. bangsat amt
Novi Tazmaniza
Novi Tazmaniza 2 bulan yang lalu
Ceritanya kayak tetangga gw di kampung. Ntar ujung2nya si istri nyesel sepuluh thn lebih eh tiba2 ngemis ke suami lama minta di nikahin lagi🤣
Keisha Cantik
Keisha Cantik 2 bulan yang lalu
Semoga kang Sule di beri kesabaran😔
Hay vãi lồi
Hay vãi lồi 2 bulan yang lalu
Tolong perhatikan salurannya bantu saya.
Yudi Red Devil
Yudi Red Devil 2 bulan yang lalu
Si emak haus kon**l
Nurhayati Bohay
Nurhayati Bohay 2 bulan yang lalu
Poliandri dong.
DOTU
DOTU 2 bulan yang lalu
Dukung yg sudah capek kerja aja. Banting tulang gak gampang bro.
ainun
ainun 2 bulan yang lalu
Gi mana , broo netizens Indonesia yang suka menjatuhkan Sule ,, fukking buat heater kang sulee
budi wiyanto
budi wiyanto 2 bulan yang lalu
Udh terkenal harta melimpah...ya gitulah...manusia...
Aji Cybers
Aji Cybers 2 bulan yang lalu
Kasihan..sdh sukses tp dlm RT blm sukses krn istri g mensyukuri saat ini
adnan 22
adnan 22 2 bulan yang lalu
Yang sabar ya Abang Sule, pasti cepet dapet yang lebih baik lagi dari lina
News Masa depan
News Masa depan 2 bulan yang lalu
😢ILoveeee you kang sule
Dede Rouf
Dede Rouf 2 bulan yang lalu
Ini judul lagunya apaya
seleb berita
seleb berita 2 bulan yang lalu
Thank kk.. Cindera akhir dari penantian
SATRIA GAGAH
SATRIA GAGAH 2 bulan yang lalu
Berita gk bermutu ngapain di tonton
Gadis Manja
Gadis Manja 2 bulan yang lalu
dah di tonton ya ma kmu juga.bru komen.ada ada aja lu ah.😃😃😃
Dzaky ART Project
Dzaky ART Project 2 bulan yang lalu
cerai Untung Nya apa Njing
Zaky Hermawan
Zaky Hermawan 2 bulan yang lalu
Sabar ya mas sule... Btw ada yg suka riding...? Mampir ke channel saya ya.
Irdayanti Zulyan
Irdayanti Zulyan 2 bulan yang lalu
Eemm,, lempat btu sembunyi tangan. Blg sule selikungkuh, yg nikah duluan spa toh. Mgkk si teh lina masih puberrrr... puber genit2
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Sabar ya Kang Sule.....mungkin sudah jalan takdirnya begini.....Sabar Kang .....ikutan sedih gw....
Berikutnya