Gelap

Ternyata ini Alasan Khabib Nurmagomedov Nekat Lompat Pagar Usai Menang Dari Conor McGregor UFC 229

BERITA VIRAL TERBARU
Ditonton 278 793
88% 1 288 161

Khabib Nurmagomedov sukses menaklukkan Conor McGregor di ronde keempat pada laga MMA di T_Mobile Arena, Las Vegas. McGregor memilih menyerah setelah lehernya dipiting oleh Khabib di ronde keempat. McGregor tak mampu menahan dari cekikan sang juara bertahan tersebut.
Sebelumnya McGroger sempat memberikan pukulan pada Khabib yang mengarah ke rahang kirinya. Namun serangan tersebut tidak membuat Khabib menyerah. Pada ronde keempat, Khabib langsung menyerang McGroger hingga takluk tak berdaya.
Kuncian di leher membuat McGregor hanya mampu menyandar lunglai di pinggir kawat Octagon.
Kemenangan ini mengantarkan pegulat asal Rusia itu berhasil mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk pertama kali sejak kemenangan pada April lalu.
Sudah dinyatakan menang, Khabib justru semakin emosional pada orang yang diduga kru McGroger di luar arena.
Khabib naik pitam lalu meloncat pagar Octagon hingga petugas keamanan harus turun tangan.
Bukan tanpa alasan, Khabib pun menjelaskan aksi nekatnya itu seusai laga pada saat konferensi press.
Dilansir dari Independent, Khabib Nurmagomedov mengatakan ia kehilangan ketenangan seusai mendengar ucapan rasis sebelum pertarungan.
Sebelum pertarungan berlangsung, McGregor sempat mengucapkan kata-kata rasis yang menyinggung Khabib.
Pada laman tersebut, Khabib menyebut ia hanya manusia biasa yang tidak bisa menahan umpatan yang berbau rasis.
"Saya ingin meminya maaf pada komisi atletik, maaf pada Vegas," ujar Khabib.
"Ini bukan sisi baikku, aku manusia dan aku tidak tahu bagaimana orang dapat berkata dengan sekotor itu, saya tidak sadar langsung keluar arena saja," kata Khabib.
"Bagaimana kalau dia bicara tentang keluarga dan agama saya? Mungkin orang-orang akan membicarakan keberingasanku tapi saya ingat pesan ayah saya tentang rasa hormat," kata Khabib.
Karena kericuhan itu, pihak UFC tidak memberikan langsung sabuk juara kelas ringan tersebut.
Presiden UFC, Dana White tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak.
"Jika saya langsung memberikan sabuk juara kepada Khabib, penonton akan lebih menyerang ataupun melempari semua benda ke oktagon," kata Dana White.
Beberapa pihak menilai kericuhan malam itu menjadi insiden terburuk di laga UFC kelas ringan.
Meski disebut kericuhan terburuk, Khabib kini menjadi perbincangan publik.
Pasalnya aksi berani Khabib membela keluarga dan agamanya itu membuat Khabib semakin mendapat pujian.
BERITA VIRAL TERBARU " Chanel yang menyajikan berbagai berita viral,video viral,yang pastinya berita paling terbaru .berbagai macam berita unik juga akan kami sajikan yang pastinya sudah viral di media sosial paling unik di dunia dan di on the spot.
like & subscribe ya :)
Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di id-vid.com/show-UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

berita viralvideo viralberita terbaruunik di duniaon the spotvideo lagi viralviral 2018khabib nurmagomedovkhabib nurmagomedov loncat pagarkhabib nurmagomedov ngamuknurmagomedov loncat ringufc 229 ricuhfight khabib vs conor mcgregorconor mcgregor kalahkhabib vs conor mcgregorconor mcgregorufc 229agama khabib nurmagomedovdana whitekhabib nurmagomedov press conferencekhabib loncat dari ringrasisviralterbaruberita viral terbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 259
Calon Youtuber
Calon Youtuber 6 hari yang lalu
Alhamdulillah
Andi Yusuf
Andi Yusuf 6 hari yang lalu
Ayo gan saling sabscribe nonton dulu 1 menit baru sabscribe dan like Kirim ss ya nanti aku langsung sabscribe balik id-vid.com/video/video-RnxTHAHLtGs.html
binboncow
binboncow 6 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-O9R3eHks8-8.html awal mula nya knp khabib ngamuk
Nur Wakhid
Nur Wakhid 6 hari yang lalu
Redaksinya beda ya~ dan alasan yg dijelaskan di video ini belum sepenuhnya alasan khabib
VIDEO TA net
VIDEO TA net 6 hari yang lalu
Biar tidak keliru ini video penjelasan selengkapnya id-vid.com/video/video-N3O4C2T1f6g.html
NAZAR 91
NAZAR 91 6 hari yang lalu
saat saya melihat matanya saya tidak merasakan apa2.. yang saya lihat dia adalah seorang laki laki pemabuk.. besok malam saya akan menghajar bocah jagoan kalian.. ujar khabib di depan seluruh penonton dan pendukung mc gregor..
Dowpes Forever
Dowpes Forever 6 hari yang lalu
Ternyata cuma segitu aja kebisaannya sipelacur didalam ring. Tidak sebrutal mulutnya.. ALHAMDULILLAH.. MESKI KALIAN TIDAK SUKA DENGAN KATA2 ALHAMDULILLAH..
DAVI DOMX
DAVI DOMX 7 hari yang lalu
khabib the real men !
Gavin Lim
Gavin Lim 7 hari yang lalu
๐Ÿ‘Š
Moch David
Moch David 7 hari yang lalu
Kenapa gw harus baca artikel di ID-vid..
wahyu romadhan
wahyu romadhan 7 hari yang lalu
Alhamdulillah..
Time To Dark
Time To Dark 7 hari yang lalu
Heran lihat orang islam. Mereka kok bisa ya dukung khabib?. Padahal khabib berdosa, menunjukkan auratnya di depan umum (nampak pusat, nampak dengkul). Boleh ya "hero" orang islam kayak gitu. Trus seingat aku agama klian membenci sesuatu yang di adu seperti ini, adu ayam aja gak boleh kok manusia boleh ?. " hero" orang muslim boleh ya ikut di adu kayak gini untuk uang ?.
Ashfiya Yusrii
Ashfiya Yusrii 7 hari yang lalu
Orng sombong dn rasis ptain aj lhernya se x an
amsor sure
amsor sure 7 hari yang lalu
Muslim sejati
Dewa Pramadi
Dewa Pramadi 7 hari yang lalu
Makanya jadi orang gak usah sok
Ida Salam
Ida Salam 7 hari yang lalu
Alloh akan mengangkat harkat derajatmu khabib.. Karena keberanian mu Allohuakbar
Yoka Irfan
Yoka Irfan 7 hari yang lalu
mantapppp Khabib w bangga dengan perjuangan mu
Lina Lina
Lina Lina 7 hari yang lalu
Dalam pertandingan tangguh tidak usah membawa agama atau melech kan agama dan nega, hormati lah agam kita satu sama lain, q suka khabib kou seorang muslim allah selallu bersama amiin๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Hendra Ae
Hendra Ae 7 hari yang lalu
Di Sana ga ada FPI apa yakkk...
Fadel Rahman
Fadel Rahman 7 hari yang lalu
Sejak nonton pertandingan ini kemarin.. Timbul semangat lagi untuk disiplin datang latihan jujitsu setelah sekian lama vakum. Terima kasih Khabib, semangat dan perjuangannya sudah menginspirasi. Barakallah brother
krishna ramadhan
krishna ramadhan 7 hari yang lalu
Buktikan pada dunia bahwa islam adalah agama (rahmatan lil alamin) rahmat bagi semesta alam. bukan teroris !!
Biji Alucard
Biji Alucard 7 hari yang lalu
Conor mukanya mirip lawan nya kratos ya?
8994 Alphatar Magnus Jonathan Tambunan
id-vid.com/video/video-MU0EjkvZtxE.html Tolong bantu like video ini yaa... makasih
Dani Joko
Dani Joko 7 hari yang lalu
Mcdonalds
Newx Channel
Newx Channel 7 hari yang lalu
Keren.. Mantaaapp...
AWS 27
AWS 27 8 hari yang lalu
Backsound kedua judulnya apa min
GeKa Channel KUNharto AGENG
ajurr lurr....ra percoyo kuosone allah kowe...mbok tau juara dunia ...ning iso ajurrr.....#gor imbas imbis....GOR..iiYEEEK!!!
game ff
game ff 8 hari yang lalu
Judul ama Beritanya kok makim mgaco ๐Ÿ˜‚,,paling gampang cari pasar adsense ya di indonesia,,mumpung masih segar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
fahrizal zaki
fahrizal zaki 7 hari yang lalu
Truee broohh ๐Ÿ˜‚.
boss youtube
boss youtube 8 hari yang lalu
*aku tidak suka mreka yg sombong*
Onta China
Onta China 8 hari yang lalu
yyyeeeaahhh
RX_ GAMING ฮฑฮฒ
RX_ GAMING ฮฑฮฒ 8 hari yang lalu
Maka nya jgn pernah menilai dari sampulnya kalo udah ngamuk gak tau mau bilang apa.i love islam.i love khabib yg telah berjuang di tempat kaum non muslim.kalo betul tolong like yah
muhammad dafa
muhammad dafa 8 hari yang lalu
kita bantu khabib temur ama bala tentara dajjal
muhammad dafa
muhammad dafa 8 hari yang lalu
saat nya kita memang harus perang ama yahudi dan nasrani kita bersatu semua mujahud allahuakbar
Alan Fara
Alan Fara 8 hari yang lalu
mantab LK sejati
dava samudra
dava samudra 8 hari yang lalu
Khabib tidak akan merusuh di pertandingan tersebut , jika salah satu dari tim MC Gregor tidak mengejek tentang agama dan ayahnya.
Agai 46
Agai 46 8 hari yang lalu
Khabib mantap?
yuzef coba
yuzef coba 8 hari yang lalu
conor mcGregor klo indonesia si abu janda BESAR BACOTAN doang
Bu.e Wawa
Bu.e Wawa 8 hari yang lalu
Harga diri harga mati #khabib is the best๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Tasman Effendi
Tasman Effendi 8 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fiki Dwi
Fiki Dwi 8 hari yang lalu
Rhoma
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Subahanallah engkau menjadikan dia menjadi muslim yg baik dan yg tidak sombong subahanallah allah maha besar maha segalanya dan semoha khabib selalu dalam perlindungan allah amin ya rabb
Muhammad Amin Wadjo
Muhammad Amin Wadjo 8 hari yang lalu
....demi nama baik agama dan keluarga, nyawa pun menjadi taruhan.. semoga khabib di lindungi Allah SWT
Dunhill mild
Dunhill mild 8 hari yang lalu
Allahu akbar, Allah Maha Besar
Aihara Sari84
Aihara Sari84 8 hari yang lalu
Biasanya kelakuan org kafir menghina umat muslim, tp umat muslim ga prnh menghina org kafir klo org kafir ga buat ulah, org kafir sok agamais tp agamanya ga dpake Mksih habib you are my hero ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dara Mameh
Dara Mameh 8 hari yang lalu
*lawan si Ahok*
Djonny Simarmata
Djonny Simarmata 8 hari yang lalu
Beda budaya neh...
Joe Azkha
Joe Azkha 8 hari yang lalu
tonton juga sob vidio lucu KHABBIB vs CONOR bahasa JAWA di channelku. kalau gak ngakak berarti ampuh :D
bujana bulu
bujana bulu 8 hari yang lalu
harimau tidur dibangunin...habislah semua...
Konain Santoso
Konain Santoso 8 hari yang lalu
Orang muslim semakin di hina dan di caci justru semakin mulia ,. Sdangkn yg menghina justru di buat malu sedunia .
Gondrong Bae
Gondrong Bae 8 hari yang lalu
Itulah kemungkaran.. pasti akan kalah dengan kebaikan... Hidup di dunia itu tak usah sombong . Karena kesombongan akan menghancurkan diri sendiri...
Yuni Tailor
Yuni Tailor 8 hari yang lalu
Khabib sosok muslim sejati dan itulah yg harus dimengerti kita semua, bagaimana hrs bersikap, SETUJU...!
Jhon Ae
Jhon Ae 8 hari yang lalu
kapan next biang kerok vs khabib mind.... sub coment end like
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 8 hari yang lalu
Semua Orang Pasti Bisa Marah Apabila Dihina keluatga Lebih 2 Agamanya .... Subhannalah Semmoga Allah Selalu Menjaga Keluarga Khabib....
Alvin Syahri
Alvin Syahri 8 hari yang lalu
The real fighter...seorang yang berjiwa ksatria.disaat agama,orang tua dan negaranya dihina. Darah ksatria sesunguhnya keluar. Smga allah melindungimu khabib
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Alvin Syahri amin ya allah
Aulya Azza
Aulya Azza 8 hari yang lalu
Keren bgt khabib
Gavin Lim
Gavin Lim 8 hari yang lalu
๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Š
Agus Salim
Agus Salim 8 hari yang lalu
Setelah kristen bangmit khabib minta maaf, khabi itu kan daerah kristen, kau itu cuman 1% disitu.hati2 kau khabib.itu daerah mayoritas kristen.
Salman Pratama
Salman Pratama 8 hari yang lalu
Agus Salim
Agus Salim 8 hari yang lalu
Khabib kena kerumun sama orang kristen.haaa berani amat lo.
CHES AL-KANTAL
CHES AL-KANTAL 8 hari yang lalu
Batagor d cekik smpe melet....
dinda Ijul
dinda Ijul 8 hari yang lalu
i love U khabib#fromindonesia
Risno Gokil
Risno Gokil 8 hari yang lalu
Salam buat khabib dari saudara muslim,smg khabib sll sehat ,diberi kekuatan fisik ,iman n islam n all dlm lindungan Alloh
Arifin Mokh
Arifin Mokh 8 hari yang lalu
alhamdulillahh.....mantap khabib
Ikhwan mmlty
Ikhwan mmlty 8 hari yang lalu
Khabib number ONE...
ilman nur kamal
ilman nur kamal 8 hari yang lalu
Jika hanya sebatas Hina an, khabib bisa tahan emosi, tapi Kalo rasis, khabib takan terima
Wawan Kurniawan
Wawan Kurniawan 8 hari yang lalu
McGregor itu mirip si AHOK ๐Ÿ–• Penista agama wajib dihajar congornya ๐Ÿ‘Š
Williem Da Happiest money robber
jago omongan kamu!
Qulsan LoundryCarpet
Qulsan LoundryCarpet 8 hari yang lalu
๐Ÿ˜€
asmadi muhammad
asmadi muhammad 8 hari yang lalu
Love khabib
Emil Larasati
Emil Larasati 9 hari yang lalu
Wow amazing khabib we love you .. Allah always with you ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—
Jubieber Ahmad
Jubieber Ahmad 9 hari yang lalu
Mantabsss khabib..
Ayesha Zarqa
Ayesha Zarqa 9 hari yang lalu
Pertarungan yg ini bkn cuma pertarungan boxing biasa tpi pertarungan antar agama karena agama kita tlh dia hina..bravo Khabib..congratulation !
Agung Budi
Agung Budi 9 hari yang lalu
Sdh sepatasnya orang sombong seperti mcgregor di K.O khabib
Den Rizqi
Den Rizqi 9 hari yang lalu
Alhamdulillah
Coboy senior
Coboy senior 9 hari yang lalu
Khabib adalah idola seluruh kaum muslim,ayo khabib maju trus,kami seluruh kaum muslim mendukungmu๐Ÿ‘
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Coboy senior allahuakbar
Harimau Rokan
Harimau Rokan 9 hari yang lalu
Khabib..klu Indonesia ku tdk demikian Khabib malahan yg membela dgn ikhlas Islam agamanya di sebut radikal Monas, sedangkan yg penista Islam nya di sebut pahlawan, yg bikin miris lagi kebanyakan yg membela penista Islam itu ya agama Islam itu sendiri, kasihan ya Khabib dgn Indonesia ku..๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
kevin rizqy
kevin rizqy 9 hari yang lalu
Allhamdulillah khabib you number one in the world form Muslim Indonesia
visinema desi
visinema desi 9 hari yang lalu
I'm islam and I love you Khabib ๐Ÿ˜
Piuce 1234
Piuce 1234 9 hari yang lalu
Alhamdulillah alhamdulillah
Hamba Allah
Hamba Allah 9 hari yang lalu
Mudah"an di Indonesia muncul khabib" seperti ini..aamiin
Siswanto Omen
Siswanto Omen 9 hari yang lalu
Jika agamamu di hina di injak2 kmu diem aj ganti aj bajumu dengan kain kafan
Riindu Aulya
Riindu Aulya 9 hari yang lalu
Idola baru
Nurul Aaulia
Nurul Aaulia 9 hari yang lalu
Apa hinaannya?
JoVe OK-OTRIP
JoVe OK-OTRIP 9 hari yang lalu
TABARAKALLAH SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAAILAAHAILLALLAH WALLAHUAKBAR
JoVe OK-OTRIP
JoVe OK-OTRIP 9 hari yang lalu
Weiyyy cebong lu liat tuh,, ISLAM itu RAHMATAN LIL 'ALAMIN tp ktika lu menghujat-memfitnah-mendiskreditkan agama ALLAH yakni ISLAM mk kelar hidup lu bong!!!
Emi Emi
Emi Emi 9 hari yang lalu
congratulation khabib,,,Semoga khabib selalu dalam lindungan Allah ,jagoan umat muslim๐Ÿ˜๐Ÿ˜
member dota
member dota 9 hari yang lalu
Mantap saudara muslim qu, 1000% untuk mu saudara qu,,,, kau telah menumbang kan manusia sobong itu,,,,, Allahuakbar,,,,,,
Mas Koes
Mas Koes 9 hari yang lalu
Khabib...ia the best
Rah Mat
Rah Mat 9 hari yang lalu
Allahu akbar bib,,,,,Atas nama Allah
Denis Alkhalifi
Denis Alkhalifi 9 hari yang lalu
Harus nya dipatahin tuh kepala grogorrr
Iqbal Sopala Sw
Iqbal Sopala Sw 9 hari yang lalu
Sejelek2nya umat muslim kalau udah ada yang berani menghina/melecehkan agamanya.maka mereka siap mengorbankan apasaja demi membela agamanya.ALLOHHUAKBAR...
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Iqbal Sopala Sw allahuakbar
Hendri M.r Roy
Hendri M.r Roy 9 hari yang lalu
khabib is the best
Youtube Terbaru
Youtube Terbaru 9 hari yang lalu
Allahuakbar..
Sugi anto
Sugi anto 9 hari yang lalu
Hampir modar mc gregor.. Klo modar pasti masuk neraka jahanam
Toni Surya atmaja
Toni Surya atmaja 9 hari yang lalu
Alhamdulillah kafir vs muslim pemenangnya muslim
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Toni Surya atmaja alhamdulillah
Irpan Putra
Irpan Putra 9 hari yang lalu
Khabib๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ the king of ufc
Irpan Putra
Irpan Putra 9 hari yang lalu
Kapir sombong
rahman maulana
rahman maulana 9 hari yang lalu
kereeeeenn
Eda Patiwiri
Eda Patiwiri 9 hari yang lalu
Dalam olahraga sportifitas yg diutamakan harusnya dlm setiap olahraga harusnya petinggi2 olahraga membahas tentang tdk diperbolehkannya pemain menyinggung agama suku /raziz seorang pemain hrsx didiskualifikasi sehingga tdk terulang lg.Sy ingat kasusnya Zidane menanduk materazzi Krn menyinggung perasaan orang tua dan agamanya.
Dhany Vercetty
Dhany Vercetty 9 hari yang lalu
Dan sampai sekarang,,inggris masih menganggap orang irlandia yg banyak melakukan aksi terorisme di inggris,, bukan orang Islam. Pengeboman di kereta bawah tanah dilakukan orang irlandia
Berikutnya