Gelap

TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

KabarTerkini News
Ditonton 485 818
86% 3 814 575

ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

ratna sarumpaetpelaku hoaksBudiman Sudjatmikokasus ratna sarumpaetJokowi-Ma'rufratna sarumpaet bukan pelaku tunggal

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 676
thien nyuk kong
thien nyuk kong Jam Yang lalu
marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.
fica andriani
fica andriani 2 jam yang lalu
Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...♪♫♪♬♫♪⚋😂😂😂
Achmad Saleh
Achmad Saleh 4 jam yang lalu
Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim 7 jam yang lalu
kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.
Saidin Nam
Saidin Nam 9 jam yang lalu
RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??
Mbah karwo Max
Mbah karwo Max 13 jam yang lalu
Sip.... Buat Farhan abbas
Hadi Juhadi AQ
Hadi Juhadi AQ 14 jam yang lalu
DPR bloon
yusman 28
yusman 28 19 jam yang lalu
Jokowi is the best
Ben Diarto
Ben Diarto 19 jam yang lalu
Etika binatang Lo zonk
Robun Jkt
Robun Jkt Hari Yang lalu
Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak
Asroi Rini
Asroi Rini Hari Yang lalu
jadi malu w😂😂😂😂
Sumanta Manta
Sumanta Manta Hari Yang lalu
Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...
Sumanta Manta
Sumanta Manta Hari Yang lalu
Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..
Ass S
Ass S Hari Yang lalu
tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu
Ass S
Ass S Hari Yang lalu
semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam
Ass S
Ass S Hari Yang lalu
cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang
nadia salwa
nadia salwa Hari Yang lalu
Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah
Noufarosiana Dewi
Noufarosiana Dewi Hari Yang lalu
Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii
Shugi Sasstro
Shugi Sasstro Hari Yang lalu
Fadli zonnn ohhhhh......😄😄😄😄
hamba Allah yang penuh dosa
*JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*
babam felick
babam felick 2 hari yang lalu
Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku
Sintha Ervira
Sintha Ervira 2 hari yang lalu
Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏
SRI RAHAJOENINGSIH
SRI RAHAJOENINGSIH 2 hari yang lalu
Bukannya kmu yang harus pake otak zonk
endah kalem.02
endah kalem.02 3 hari yang lalu
Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🤣🤣🤣🤣🤣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg
Carrolus Shaphrill74
Carrolus Shaphrill74 3 hari yang lalu
Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja
arudji k
arudji k 3 hari yang lalu
Yang sono kok lebay banget
nur nur
nur nur 3 hari yang lalu
Harus di usut
Fggh Ghhj
Fggh Ghhj 3 hari yang lalu
Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg
Rikin Rikin Suprapto
Rikin Rikin Suprapto 3 hari yang lalu
Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.
Fajar 'Flik'
Fajar 'Flik' 3 hari yang lalu
Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......
Roiju Salam
Roiju Salam 3 hari yang lalu
Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak
Roiju Salam
Roiju Salam 3 hari yang lalu
Zoon otakmu yg koooplaak
eva phan
eva phan 3 hari yang lalu
Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja
Siti Rokayah
Siti Rokayah 3 hari yang lalu
Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,
cinta putih
cinta putih 3 hari yang lalu
Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat
hamba Allah yang penuh dosa
Cebong
Priyantoyanto Yanto
Priyantoyanto Yanto 3 hari yang lalu
Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX
Dedefitry Nancy
Dedefitry Nancy 3 hari yang lalu
Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa
Rima a
Rima a 3 hari yang lalu
kalah telak sebelum tanding .
Rima a
Rima a 3 hari yang lalu
dalangnya hrs ketemu
Olidan Pasaribu
Olidan Pasaribu 3 hari yang lalu
Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.
Siti Asia
Siti Asia 3 hari yang lalu
FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,
Ignatia Balukmaros
Ignatia Balukmaros 4 hari yang lalu
Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury 4 hari yang lalu
Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury 4 hari yang lalu
Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode
Bang Bim
Bang Bim 4 hari yang lalu
Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan 4 hari yang lalu
SALAM 👆👆👆👆👆👆💜💜💜💜💜💜JARI PAS PADI PRESIDEN RI
Mulia Lia
Mulia Lia 4 hari yang lalu
kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita
Ani Lia
Ani Lia 4 hari yang lalu
sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin 4 hari yang lalu
basmi para bajingan negara
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin 4 hari yang lalu
basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri
Siska Sulastri
Siska Sulastri 4 hari yang lalu
C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh
Agus Budi
Agus Budi 4 hari yang lalu
Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja
Sarbin Bin
Sarbin Bin 4 hari yang lalu
Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......
emyl yuda
emyl yuda 4 hari yang lalu
Pket otak kampret fari zon
ricson stti
ricson stti 4 hari yang lalu
Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y
Gita Cahyani
Gita Cahyani 4 hari yang lalu
Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....
Muflikhin Muflikhin
Muflikhin Muflikhin 4 hari yang lalu
Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow
Dafa Aan
Dafa Aan 4 hari yang lalu
Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..
Andrianto Tekidanto
Andrianto Tekidanto 4 hari yang lalu
Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong
zubaid keradenan
zubaid keradenan 4 hari yang lalu
Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,
raditya putra
raditya putra 4 hari yang lalu
Jokowi pasti menang.
Nia Irwansyah
Nia Irwansyah 4 hari yang lalu
Bongkarrr
Liza Anwar
Liza Anwar 5 hari yang lalu
Sarong kopet gerombolan pikun tukang fitnah. Hukum. Usut. Siapa dalangnya. Otaknya.
Daniella
Daniella 5 hari yang lalu
si kampret zonk ngebacot aja
Uwak Uwak
Uwak Uwak 5 hari yang lalu
Lecek nya manusia ini Zon
yoki pon
yoki pon 5 hari yang lalu
Semakin keliatan kebodohan tim itu, wkwkwkwk bercanda tolong jangan lapor balik saya ya bang
Aida Aprilia
Aida Aprilia 5 hari yang lalu
Kampret itu namanya ga beretika zonk
Regi
Regi 5 hari yang lalu
JOKOWI UNDERCOVER 👍
Eyang Putri
Eyang Putri 5 hari yang lalu
Menjalankan etika Zonk? Loe za ga punya etika..pdhal RS ga mengadu klu dianiaya..koq km bilang menjalankan etika Krn masyarakat mengadu...Duch..lupa dgn nyinyiran sdiri yg ga ber etika zonk
Anisa Nur
Anisa Nur 5 hari yang lalu
Prabowo itu capres yg di bohongi ,,, kalau si nganu capres yg membohongi haahahhah Cebongers pasti ngerti lah
Bobby Prata
Bobby Prata 5 hari yang lalu
Terus Pak Mahfud kemarin yg dibohongi bahkan beliau sudah ukur baju, itu gimana? Yang dibohongi atau yang membohongi yang salah??
Bang Gebet Bang Gebet
Bang Gebet Bang Gebet 5 hari yang lalu
Dengerin kata fadlizon katanya kita suruh pakai otak kita, lucu org ini. Kita" sih sllu pakai otak.
widodo wongkito
widodo wongkito 5 hari yang lalu
Keciri otak kerdil , sebagai anggota DPR bicaranga kaya tukang becak
Panahara Siagian
Panahara Siagian 5 hari yang lalu
Semoga masuk RSJ grogol
Nikijaya3 Nikijaya3
Nikijaya3 Nikijaya3 5 hari yang lalu
klo emang mau nemojokan pemerintahan jokowi.......ratna tidak bakalan mengakui.
edi Ledalede
edi Ledalede 5 hari yang lalu
Hukum mati aja gimn
Asih Sri Warti
Asih Sri Warti 5 hari yang lalu
Ya Allah berikanlah ketabahan iman,kesabaran kepada projo Dan pak jokowi TENTU nya Salam 2 periode
Servant 027
Servant 027 5 hari yang lalu
Tetap mengikuti ijtima' ulama Ust Abdul somad, ust haikal dll... ✌
Дязк РговоLiиggo Jaша Тiмця
sip jawa timur tetap jokowi krn krjnya nyata
Brian Munthe
Brian Munthe 5 hari yang lalu
Panggung sandiwara itu tidak Akan pernah bisa hanya di peranin 1 tokoh atau di jalan kan dengan 1tokoh.. angkat semua tokoh2 panggung sandiwara di belakang layar..
Sukanta Kanta
Sukanta Kanta 5 hari yang lalu
wahay elit politik sadar lah jadi oarang jangan hanya pandai bicara rakyat butuh ketenangan untuk ibadah dan ingat kita akan di per tangung jawaban di hadapan allah yg agung amin
Evi Sukses
Evi Sukses 5 hari yang lalu
Ratna sarupait bkn pelaku tunggal tp orang disusupi itu sdh dixengungkan oleh Ustd Alfian tanjung tl prabowo cuek tdk percaya ,harti2 pki lg tertawa skrg,,,,,
agus #29
agus #29 5 hari yang lalu
Janji janji yang tidak ditepati, apa itu bukan hoax??
Larso Purba
Larso Purba 5 hari yang lalu
Mana kampret??????
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan 5 hari yang lalu
98 yg di ungkit sedangkan PKI DI SURUH GEBUKIN MALU MALUIN HA..HAAAA
Ayla Jani
Ayla Jani 5 hari yang lalu
Jauhkan Indonesia dari org2 yg munafik n org2 yg berkedok baik, tapi kejam.
Adi Pranata
Adi Pranata 5 hari yang lalu
Padli zonk etika taiiiiiii
vice lim
vice lim 5 hari yang lalu
Gak ngerti lagi deh....
Rampy Ariko
Rampy Ariko 5 hari yang lalu
Halah... Palingan aktor utamanya gak di tangkep meski udah tau itu siapa. Paling pemeran pengganti yg di jeruji. Seperti yg kita tau, serumpet kan ahoker sejati. Jika tiba2 serumpet berbalik dan masuk ke tim Prabowo udah barang tentu membawa agenda tertentu. Pokoknya jangan percaya jebolan cebong dan nastak dah.
Michola
Michola 5 hari yang lalu
Sejak Kapan Si zonk punya etika.. taee lahhh
Noor Indarto
Noor Indarto 5 hari yang lalu
Farhat menggali kuburannya sendiri. Lihat saja dan jgn berhenti disitu. Terus diteliti krn hal spt itu bukan cara2 kubu Prabowo. Ingat farhat disekitar artis hebohnya bukan main dibuat farhat. Ini pekerjaan siapa.
Vvv Vvvvg
Vvv Vvvvg 5 hari yang lalu
Orang yg tak ada etika....gmn tuhan gk bagi azab di muka bumi ini....krn pejabat yg tak takut dosa....kasihan gmn negara mau maju kalau para korup tor negara masih berkliaran saling adu domba....malu sy dengar....salam slalu buat pak jokowi....smg slalu sbr mghdp rakyatnya..dua priode pak kokowi.
daustinky
daustinky 5 hari yang lalu
Saya sudah tau dan susun secara analisa history dan mengkompos antara berita hoax dan nyata dan sudah ambil kesimpulan. terima kasih. intinya bakal ada berita bohong yg fenomenal setiap bulannya hehe termasuk saya inget mantan saya :(
cyntia Angin
cyntia Angin 5 hari yang lalu
Pusing rakyat di ombang ambing bgini kalian ini maunya bagaimana wahai orang2 besar disana!!!
dwi handoko
dwi handoko 5 hari yang lalu
Etikanya, kalo ada yg ngadu di aniaya itu harusnya di selidiki dulu, bukan koar-koar sebar berita dan menyudutkan pemerintah seolah bersalah karena ada masyarakat yg (pura-pura) di aniaya. Logika tim prabowo ini gimana si
Fawji Grenden
Fawji Grenden 5 hari yang lalu
ini sebenarnya dari dulu tu DPR yg gak bener....ngomong wakil rakyat tapi tak pernah mengerti dan memperhatikan rakyat...klo nurut gua mending gak usah ad dpr deh.....
Ahmad Ulul
Ahmad Ulul 5 hari yang lalu
Politik semakin jenaka dengan adanya cerita seperti ini. Apa kabar indonesiaku?
Eky Ferdian Akbar
Eky Ferdian Akbar 5 hari yang lalu
Ya jangan ada pemilu pilpres.. biar jkw aja yg jadi terus sampai kiamat.. biar puas puas puas 🤣🤣
Sheryl Evelyn
Sheryl Evelyn 5 hari yang lalu
2019 ganti presiden saja.. Pemerintahan gak jelas skrang
Rud Yanto
Rud Yanto 5 hari yang lalu
Kalo bgt fadli zong ga pantas menjabat apa aja. Justru org sprti ini yg ga pakai otak. Seharusnya seorg wakil ketua dpr ingin membantu harus dicek betul2. Masa sich seorg wakil ketua dpr mudah ditipu. Malu2in aja tuh org sprt ini
Berikutnya
RATNA SARUMPAET..
15 hari yang lalu