Gelap

TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

KabarTerkini News
Ditonton 523 034
86% 3 891 600

ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal
Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

ratna sarumpaetpelaku hoaksBudiman Sudjatmikokasus ratna sarumpaetJokowi-Ma'rufratna sarumpaet bukan pelaku tunggal

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 722
Tri Yanto
Tri Yanto 5 hari yang lalu
Harus di Usut tuntas! Pasti ada skenario di baliknya"!
Suyanto Yanto
Suyanto Yanto Bulan Yang lalu
Ngingeti raineeeeee kudu mutaahhh ratnaaa saaaceeerrreeetttt
Abas
Abas Bulan Yang lalu
Saya usul coba Rpet di sumpah pocong berani gak yang jadi aktor siapa ngaku gak Kalo berani artinya benar tapi Kalo kagak berarti bohong
Nisa imut
Nisa imut Bulan Yang lalu
Saya dukung kubu 02 biar maju terus sampe jebur penjara..buat kubu 01 u r the best keep stand-up β˜β˜β˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mira Mira1
Mira Mira1 Bulan Yang lalu
padlijon menjsmpsiksn. itika. kebohongan. bleble bleee.
Run in back
Run in back Bulan Yang lalu
Hiya eeeee hiya eeeee... Di gampar tuhan ya ? :V rasak no
Benny Adhityas
Benny Adhityas Bulan Yang lalu
Cept donk di ungkap gak sabar cuy. Pelaku tunggalnya otak pelakunya
supriadi supriadi
supriadi supriadi Bulan Yang lalu
Yang saya gak habis pikir kok para pendukung nya berhati batu πŸ‘ŽπŸ˜ƒπŸ˜ƒ keukeuh mendukung.. tapi saya juga percaya banyak dari mereka yang berbalik haluan 🀲
Bill Jones
Bill Jones Bulan Yang lalu
PAKE OTAK KITA.. STOP OMONG
Mawar Widuri
Mawar Widuri Bulan Yang lalu
Fadli Zon kamu yg gak punya otak juga gak punya etika cara bicaramu menjadi dewan terhormat ,kamu cuma besar mulut Dan perutmu doank prestasimu Nol cuma bacot mu yg nyinyir seperti gak berdosa
siti soleha
siti soleha Bulan Yang lalu
Prabowo takut kalah pake isu Hoax...
siti soleha
siti soleha Bulan Yang lalu
Negara RI jgn diserahkan ke kelompok Penculik, Kel Koruptor Cendana -Cikeas yg sdh memiskin Negara kita
heru sutanto
heru sutanto Bulan Yang lalu
,hoax dijunjung tinggi,undang2 dijadikan mainan karena uang,sudah ngaku kok masih ada yg bela,pikir pkai otak zoon.....
Gus Indra
Gus Indra Bulan Yang lalu
2periode buat Jokowi mantap
Ms Sarah
Ms Sarah Bulan Yang lalu
Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat
Caca Can
Caca Can Bulan Yang lalu
Emang Fadil punya etika
Syaifudin Juhri
Syaifudin Juhri Bulan Yang lalu
Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan
toto hariyanto
toto hariyanto Bulan Yang lalu
Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu
Kakak Kedai
Kakak Kedai Bulan Yang lalu
Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...
alanoud aldous
alanoud aldous Bulan Yang lalu
cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon
radi jaya
radi jaya Bulan Yang lalu
Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.
Siti Muslikah
Siti Muslikah Bulan Yang lalu
Biar kena gempa lgi biar kapok...
Siti Muslikah
Siti Muslikah Bulan Yang lalu
Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...
Ahmat Hamdi
Ahmat Hamdi Bulan Yang lalu
Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.
teguh teguh
teguh teguh Bulan Yang lalu
Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.
tablet SG
tablet SG Bulan Yang lalu
Pake otak kalian
jihan suci lestari
jihan suci lestari Bulan Yang lalu
Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??
ahitanov lanza
ahitanov lanza Bulan Yang lalu
Kita berasa di mainin pemudaa indonesia .
ahitanov lanza
ahitanov lanza Bulan Yang lalu
Banyak bacot lu fadli zon
awam wahono
awam wahono Bulan Yang lalu
Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???
Marlena Vale
Marlena Vale Bulan Yang lalu
Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!
Juna Pratama
Juna Pratama Bulan Yang lalu
SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO
nurhaeni 101
nurhaeni 101 Bulan Yang lalu
kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin
Bang Hans
Bang Hans Bulan Yang lalu
Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah! Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.
Andira Anna
Andira Anna Bulan Yang lalu
Sekelompok orng gublokk πŸ˜‚ kena tifu nenek2
Siti Sudarti
Siti Sudarti Bulan Yang lalu
pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.
Dicky Agus
Dicky Agus Bulan Yang lalu
Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa
Irfan Fadil
Irfan Fadil Bulan Yang lalu
ternyata dalangnya adalah pak mantep
Budi Susilo
Budi Susilo Bulan Yang lalu
Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon
Tini Fitriyani
Tini Fitriyani Bulan Yang lalu
Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono
thien nyuk kong
thien nyuk kong Bulan Yang lalu
marilh kta brdoa spya bpa jokowi di plih lgi.
fica andriani
fica andriani Bulan Yang lalu
Tidak akan ku serahkan pada kampret yg durhaka...β™ͺβ™«β™ͺ♬♫β™ͺβš‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Achmad Saleh
Achmad Saleh Bulan Yang lalu
Bongkar aja mbak ratna jangan mau di jadi kan tumbal
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim Bulan Yang lalu
kalo anda kotak kotak. pasti sdh ketipu.kecali anda setuju.LGBT.
Saidin Nam
Saidin Nam Bulan Yang lalu
RS ngaku dibisikin seTan dapat hidayah diijabah jujur ngaku berbohong kenapa kejujurannya tidak diterima dihormati malahan dibenci dimusuhi diharamkan betul benar enggak?? Bagaimana yang benar??
Mbah karwo Max
Mbah karwo Max Bulan Yang lalu
Sip.... Buat Farhan abbas
Hadi Juhadi AQ
Hadi Juhadi AQ Bulan Yang lalu
DPR bloon
yusman 28
yusman 28 Bulan Yang lalu
Jokowi is the best
Ben Diarto
Ben Diarto Bulan Yang lalu
Etika binatang Lo zonk
Robun Jkt
Robun Jkt Bulan Yang lalu
Si zonk ini sok bilang pake otak, pd hal dia sendiri gk punya otak
Asroi Rini
Asroi Rini Bulan Yang lalu
jadi malu wπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sumanta Manta
Sumanta Manta Bulan Yang lalu
Kasus Penganiayaan kental suasana Politis ...,itu sudah dari statement yg dicurahkan condong kepihak Jokowi yg melakukan perbuatan tersebut ,tanpa cek n re cek lagi...,Bapak2 minta maaf sama Pak Jokowi khususnya yg membuat statement demikian ingat Pak akan hari kemudian Bapak akan mendapat Dosa..,jadi Bapak harus meminta Maaf langsung kepada Bapak Jokowi dan Timnya itu sesuai Kaidah ber Agama...
Sumanta Manta
Sumanta Manta Bulan Yang lalu
Pak Fadli Zonk bila pake otak Kita...,mungkin Dia biasa gak pake otak .kali..ya..wk..wk..
Ass S
Ass S Bulan Yang lalu
tapigropmutakmerasahsalahygsalahpjokowidodoallahygmeniliotakmu
Ass S
Ass S Bulan Yang lalu
semuajelekanpjokowememangfitnahlebihtajam
Ass S
Ass S Bulan Yang lalu
cocomujelekotakmujelekjahanaminginmelang
nadia salwa
nadia salwa Bulan Yang lalu
Itu pz udah panik hoax ko etika dari mana lu sekolah nya anak sd jga tau hoax itu bohong berarti ga punya etika dasar biasa bohong di pz mah
Noufarosiana Dewi
Noufarosiana Dewi Bulan Yang lalu
Yg nyalon presiden aja ngak heboh eee pendukungnya yg pada nyinyir santai bro....entar tb waktunya pasti hepy yok kita goyang santaiiiiiiii
Shugi Sasstro
Shugi Sasstro Bulan Yang lalu
Fadli zonnn ohhhhh......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
hamba Allah yang penuh dosa
*JOKOWI PRESIDENKU* *JOKOWI NOMER SATU*
babam felick
babam felick Bulan Yang lalu
Yess prabowo 2019 presiden pilihan ku
Sintha Ervira
Sintha Ervira Bulan Yang lalu
Hati2 om budi u omongan u mau u tim sukses pak jokowi jg ..jgn tar tambah bikin ribet bawa2 tetangga sebelah nyerang tim sebelah ..tiati kena batunya loh! Jgn bikin ribet tim jokowi ..dulu jg u kmna aze pas dapet kursi sm aze u ama pak amin rais ..reformasi klu dpt kursi diem adem semprul ..😏
SRI RAHAJOENINGSIH
SRI RAHAJOENINGSIH Bulan Yang lalu
Bukannya kmu yang harus pake otak zonk
endah kalem.02
endah kalem.02 Bulan Yang lalu
Pakai otakmu Zon kamu itu sudah tersudut drpd malu mending diam lah salam waras 2 periode kecebong bangkit berkembang .....🀣🀣🀣🀣🀣 jangan lupa no 1 ingat....ingat tiiiingggg
Carrolus Shaphrill74
Carrolus Shaphrill74 Bulan Yang lalu
Bahaya negara di pegang pecundang kayak itu.. pembohong bikin onar bangsa saja
arudji k
arudji k Bulan Yang lalu
Yang sono kok lebay banget
nur nur
nur nur Bulan Yang lalu
Harus di usut
Fggh Ghhj
Fggh Ghhj Bulan Yang lalu
Allah mboten sare...sepintar pintarnya berbohong swtu saat akn terbongkar jg
Rikin Rikin Suprapto
Rikin Rikin Suprapto Bulan Yang lalu
Hehehe.. orang2 pintar di kibulin nenek nenek.
Fajar 'Flik'
Fajar 'Flik' Bulan Yang lalu
Farhat abas stres seorang yg mengaku pengacara hebat top ternyata begitu dipecat oleh teamses jokmin lansung stres saking gp(goblog)nya dia mau memenjarakan:...Pak Prabow,fadhli zon.Amin rais,Nurwahid.fahri hamza saya khuatir sebentar lg dia dititip diRSJ saking stresnya......
Roiju Salam
Roiju Salam Bulan Yang lalu
Yaaah yang kamu pakia utakmu kooplaak
Roiju Salam
Roiju Salam Bulan Yang lalu
Zoon otakmu yg koooplaak
eva phan
eva phan Bulan Yang lalu
Karma terus berjalan. Kata2 Ahok sedang berjalan. Tinggal tunggu waktu yg blm kena, termasuk wowo, amien, dkk yg dulu memufakatkan kejahatan thd ahok. Tinggal nonton aja
Siti Rokayah
Siti Rokayah Bulan Yang lalu
Prabowo dan Anak buahnya ITU memang sangat Licik dgn segala cara untuk menjatuhkan Bapak President Jokowi, Prabowo sangat berambisi pinyin jadi Presiden Dan amat sangat ingin Berkuasa, Dan menguasai Indonesia,
cinta putih
cinta putih Bulan Yang lalu
Enak aja lo ngomong..bodoh cebong2 semua otaknya di pantat
hamba Allah yang penuh dosa
Cebong
Priyantoyanto Yanto
Priyantoyanto Yanto Bulan Yang lalu
Nyesek sekali jika di 2019 Indonesia dipimpin sekumpulan HOAX. Hasilnyapun akan HOAX
Dedefitry Nancy
Dedefitry Nancy Bulan Yang lalu
Ya Allah bukan ny uda tua tobat cri bekal buat Di akhirat,, malah nambahin dosa
Rima a
Rima a Bulan Yang lalu
kalah telak sebelum tanding .
Rima a
Rima a Bulan Yang lalu
dalangnya hrs ketemu
Olidan Pasaribu
Olidan Pasaribu Bulan Yang lalu
Org2 koruptor pasti memper juangkan prabowo menang. Byak cara di bikin agar pak jokowi jatuh. Sama agama juga di bawa2.
Janda Tua
Janda Tua Bulan Yang lalu
FADLI ,BENER2 MULUT BEBEK , ,1X LAGI PK JOKOWI ,,MERDEKA ,
Ignatia Balukmaros
Ignatia Balukmaros Bulan Yang lalu
Pake otak...ya otakmu itu pake yg bner.
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury Bulan Yang lalu
Pake otak yg pinter bukan otak goblok sblum dipercaya pengakuan nenek lampir ... dislidiki dlu jng sok aja percaya
Plogokik Kikaury
Plogokik Kikaury Bulan Yang lalu
Smoga cepet tertangkap bersama antek2 nya.... ini dah nyata nenek lampir bikin HOAX.... smoga pak JOKOWI slalu dilindungi... slm dua periode
Bang Bim
Bang Bim Bulan Yang lalu
Si sarumpet aja bisa nipu si bowo.gima bowo bawa negara indonesia ini...oalah....makin parah nih indonesia Tetap pilih jokowi 2 periode..
Mohammad Norhasan
Mohammad Norhasan Bulan Yang lalu
SALAM πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œJARI PAS PADI PRESIDEN RI
Mulia Lia
Mulia Lia Bulan Yang lalu
kirain bener rupanya cuma opini sendiri hadeh,... Pake otak kita
Ani Lia
Ani Lia Bulan Yang lalu
sy ja ngk percaya pak.hny org goblok ja yg percaya. ratna jg korban skenario.
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin Bulan Yang lalu
basmi para bajingan negara
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin Bulan Yang lalu
basmi kutu2 fitnahh kalo rakyat mau percayA ma pulisi basmi kutu nkri
Siska Sulastri
Siska Sulastri Bulan Yang lalu
C'moooooon.... pakai otak kita.... hhh
Agus Budi
Agus Budi Bulan Yang lalu
Jgn d tangkepi smua min...ntar gk ada lawan...masa suruh lawan kotak kosong...kyk pilkada aja
Sarbin Bin
Sarbin Bin Bulan Yang lalu
Ayo mahasiswa UIR kita dukung bpk padlizon & kawan2? Bersama FPI. HTI. & XGAFATAR....... DEMO LAGI DI ISTANA NEGARA.......
emyl yuda
emyl yuda Bulan Yang lalu
Pket otak kampret fari zon
ricson stti
ricson stti Bulan Yang lalu
Bocor , bosan , bohong , nanti apalagi y
Gita Cahyani
Gita Cahyani Bulan Yang lalu
Sandiwara baru...fadil zonk ...etika yg mana?....
Muflikhin Muflikhin
Muflikhin Muflikhin Bulan Yang lalu
Gue mah ga ngaruh...prabowo tetep presiden jokowow noooow
Dafa Aan
Dafa Aan Bulan Yang lalu
Sama saya juga percaya lagi Ama janji janji pakde..
Andrianto Tekidanto
Andrianto Tekidanto Bulan Yang lalu
Betul,, kuda troya nya emak banteng yang licik,,pake otak kita boooong
zubaid keradenan
zubaid keradenan Bulan Yang lalu
Budiman anda Gk usah berlebihan bang... jgan memperkeruh suasana,
Berikutnya
Baby, Just GO Outside
2 hari yang lalu