Gelap

TEGAS.!!! JAWABAN UST. ABDUL SOMAD. LC., MA TENTANG WAPRES

TAMAN SURGA. NET
Ditonton 408 545
95% 4 438 215

Selamat datang di Channel youtube TAMANSURGA.NET, Saluran ini berisikan ceramah agama dari ustadz Abdul Somad, Lc. MA
Mari kita Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Menjadi Ummat Terbaik dengan Saling Menasehati, Silahkan Share Video ini Kepada Sahabat, Keluarga dan Orang orang yang Kita Cintai karena Allah Ta'ala.
Rasulullah ﷺ bersabda:
فَوَ اللهِ ، لأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرِ النَّعَمِ
“Demi Allah, apabila Allah memberikan hidayah kepada seorang laki-laki dengan perantaraan usahamu, maka hal itu lebih baik daripada engkau memiliki unta-unta merah.” (Muttafaq ‘Alaih)
========================================
Mohon dukung media dakwah ini dengan cara LIKE, SHARE dan KLIK Tombol SUBSCRIBE, Jangan lupa nyalakan loncengnya agar anda mendapatkan notifikasi ketika ada video baru dari channel ini
========================================
Barakallah fiikum.
Jazakumukallahu Khoiran
========================================
Silahkan Cek ceramah yang lain disini : id-vid.com/u-tamansurganet

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 900
Agus Fitra
Agus Fitra 2 hari yang lalu
Allahuakbar Ya Allah
MAMANG KITE
MAMANG KITE 5 hari yang lalu
Ustd Abdul sonad memang oke..
Tia Tedeye
Tia Tedeye 6 hari yang lalu
Min lagu akhirnya enak hehe judulnya apa
Enjoy Aj
Enjoy Aj 6 hari yang lalu
yang jempil j bawah ngk ad otak
Intan AR & AL
Intan AR & AL 6 hari yang lalu
alhamdulillah akhirnya UAS sang idolaku gak mau jadi cawapres...
Tenan Wani
Tenan Wani 7 hari yang lalu
Kali ini, aku hrs okey ke uas, pisahkan politik praktis dan praktis kotbah umat.
Haikal Ilham Ilham
Haikal Ilham Ilham 7 hari yang lalu
amin.semoga saja ustad ngk masuk politik.manusia yg di pegang ucapannya.
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Putri anitah
Putri anitah 7 hari yang lalu
mantap
Salman Farizi
Salman Farizi 7 hari yang lalu
Amin ust abdul somad
085624118553 marsela
085624118553 marsela 7 hari yang lalu
Allahu akbar,,, sehat trus ustd UAS tercinta
Hans Hsyah
Hans Hsyah 8 hari yang lalu
Jangan mau jadi boneka politik,kecuali orang kepercayaan yang bekerja di bawahnya adalah orang-orang dekat sendiri. Apalagi cuma wakil sudah ketahuan cuma buat menarik simpatik masa beliau saja,bahkan president aja ada yg ngontrol.
Amiruddin Haddaini
Amiruddin Haddaini 8 hari yang lalu
Alhandulillah UAS tegas seumur hidup jadi Gurutta.
Yeni Putri
Yeni Putri 8 hari yang lalu
Kamu tetep jd ulama kebanggaan ku sampai mati uas.walau pun kita tidak berjodo bertemu di dunia,semoga kita di berjodo di pertemukan di ahirat nnti.amin..
Mul Yani
Mul Yani 8 hari yang lalu
ass,,, ustd tlong prtimbangkan lg kptusan,,,agar kmi lbih jelas untuk memilih capres cawapres
Phone Online
Phone Online 8 hari yang lalu
Asalamualaikum ustad macam mana cara usir jin?
The Boy
The Boy 8 hari yang lalu
Daripada dengerin Abdul Somad ngocolk mending nonton Nissa Sabyan menyanyi. Ustad apaan tuh kok mendukung BOM BUNUH DIRI, menyatakan SOGOKAN SESUAI SYARIAT. BELAJAR AGAMA LAGI SONO ...
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68 8 hari yang lalu
Alham dulilah,sya pgang janji pk ustad...
Kura-kura 93
Kura-kura 93 8 hari yang lalu
Ttplah menuntun umat dlm kedamaian tadz,aku lebih setuju
Iyan Syah
Iyan Syah 8 hari yang lalu
Itu bukan tanggal 6 agustus 2018
muki di
muki di 8 hari yang lalu
taeeek...!!! pengecut..!!! cuma pinter ngecap..!!!
Induk Bawaludin
Induk Bawaludin 8 hari yang lalu
Mantap ustadz ku... semoga sehat selalu..uas.. kami yakin engkau lebih tahu.. engkau akan tetap jadi guru kami amin...
Arifin Dumai
Arifin Dumai 8 hari yang lalu
dewan penasehat presiden
Meilany Magdalena
Meilany Magdalena 8 hari yang lalu
Hidup ustad abdul somad! Mantap! Luar biasa! Lbh senang liat ustad berdakwah👍😇
Mikir Dong
Mikir Dong 8 hari yang lalu
Amin UAS, love you UAS.
Nispan Azhar
Nispan Azhar 8 hari yang lalu
Semoga umat termotifasi ya ustad. 2019 nanti milih pemimpin yg didampingi ulama bukan yg didampingi wacana.janganlah terulang dimsna seorang ulama sesar ky hasyim mujadi gk dipilih umat ini.sekarang ky ma,ruf amin ada maka tanya iman kita. Jgn lagi tanya para bullyer, profokator atas nama ulama dan penggalan ayat ayat dan hadist.udah ada didepan mata sudah jadi fakta bukan hanya wacana.
Amalia Pamujo
Amalia Pamujo 8 hari yang lalu
Alhamdulillah pak ustadz ttp memilih jadi guru kita karena tidak mudah memilih antara jabatan tinggi atau ttp membimbing umat. Sudah terbukti Allah begitu sayang kpd pak ustad dan kita krn beliau dituntun utk ttp jadi ustad kita daripada wapres.
Bunda Alfi
Bunda Alfi 8 hari yang lalu
Cuman di IG nwpa ada foto ustadz jgn donk ustad tuu liat....
Budi Yatno
Budi Yatno 8 hari yang lalu
mudah2an ustat bisa pegang janjinya.. amin.. tetaplah jdi ulama..
Rezza Khaidir
Rezza Khaidir 8 hari yang lalu
Saya maunya UAS jadi capres, bukan cawapres
IWAR SUPRIATIN
IWAR SUPRIATIN 8 hari yang lalu
mantap..... namun doakanlah negeri kita berubah. #gantipresiden 2019
trisni putri
trisni putri 8 hari yang lalu
sehat terus ya ustads ku
sumarti asano
sumarti asano 8 hari yang lalu
Not interesting sepeak only
rachmat hidayat
rachmat hidayat 8 hari yang lalu
keputusan yg tepat UAS, tdk mau
rede Rede
rede Rede 8 hari yang lalu
terimakasih ya allah.... sya dukung ustad UAS.
M' tinie
M' tinie 8 hari yang lalu
ustat ya ustat aja..... .. krn politik itu harus punya recam jejak dlm dunia politik yg nyata....
Indah Purwati
Indah Purwati 8 hari yang lalu
ini baru ustadz,,semoga selalu istiqomah....aamiin ya Allah😍😍😍
Indah Purwati
Indah Purwati 8 hari yang lalu
😢😢😢😍😍😍
Risman Bla bla
Risman Bla bla 8 hari yang lalu
sehat selalu ustadz abdul somad.. allahuakbar allahuakbar allahuakbar
Adoen Adoen
Adoen Adoen 8 hari yang lalu
kami berharap ustadz naek,,,tapi ustadz kalah sebelum berperang
dadan yudiansah
dadan yudiansah 8 hari yang lalu
PANJANG UMUR USTAD
Januar Ahmad
Januar Ahmad 8 hari yang lalu
itu baru usta sejati,,,dan menjalan pesan gurunya dan mensyarkan ajaran islma
fajar iswahyudi
fajar iswahyudi 8 hari yang lalu
Ulama Asli bukan KW...Allahu Akbar
Supriadi R
Supriadi R 8 hari yang lalu
Amin ya rabb....Allahu akbar.
Putra Budiman
Putra Budiman 8 hari yang lalu
Alhamdulillah, sempet takut....
Alimul Hakim
Alimul Hakim 8 hari yang lalu
judul lagunya apa min...?
Fadli Al Malik
Fadli Al Malik 8 hari yang lalu
mantap ....istiqomahlah dalam dakwah dan mendidik uas jangan ter goda dengan jabatan cawaPres..... teruslah berdakwa
Kaka S
Kaka S 8 hari yang lalu
الله أكبر
Roni Lubis
Roni Lubis 8 hari yang lalu
Alhamdulillah... tetap lah jadi guru UAS.. kami butuh guru seperti UAS...
sanury san
sanury san 8 hari yang lalu
UAS jadi penceramah saja.
dien safarudien
dien safarudien 8 hari yang lalu
Alhamdulillah UAS tetap menjadi milik umat Islam. Pak Prabowo pilih Sandiaga Uno. Pak Jokowipun memilih Wapres dari Ulama . Ayoo, memilih dengan hati yang bersih, demi persatuan dan kesatuan bangsa.
Irwan Dj
Irwan Dj 8 hari yang lalu
Luarrr biasa.......
Dzaky Santoso
Dzaky Santoso 9 hari yang lalu
Bagussss. Ni baru orang yg gk gila jabatan. Dr pd jd wapres. E.... Gk dpt uas, sekarang bowo dpt uno. Aku yakin kalah telak.
Dhea Indri Yani
Dhea Indri Yani 9 hari yang lalu
USTAD GA JELAS
Mbah Wan's
Mbah Wan's 9 hari yang lalu
kok bisa... lu yg gk jelas
Bambang Utomo
Bambang Utomo 9 hari yang lalu
Salut sm ustad ini.
Saraswati Eka Putri
Saraswati Eka Putri 9 hari yang lalu
ADEM dengerin ceramah beliau n mudah bgt dimengerti. Mksh pak ustadz
Bobriedo Rido
Bobriedo Rido 9 hari yang lalu
Maju aja ustad kita pemimpin yg islami nabi muhammad saw aja pemimpin bukan sekedar dakwah
King Sulaiman
King Sulaiman 9 hari yang lalu
Jangan mau terprovokasi. Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika !!! Saya Islam tapi saya menghargai semua agama yang legal di Indonesia !!!
Damar Wulan Wulan
Damar Wulan Wulan 9 hari yang lalu
Sombong diomongin mah dibuat hoax
Wawan Wawan
Wawan Wawan 9 hari yang lalu
beliau pasti tidak mau kalau jadi wakilnya prabowo....mungkin kalau jadi wakilnya jokowi pasti beda lagi ceritanya
Qm Pku
Qm Pku 9 hari yang lalu
mantap pak ustad saya Setuju coba bayangkan jika uas menjadi cawapres pasti akan banyak fitnah fitnah yang menjatuhkan uas itu lah politik ya Allah lindungilah para ulama-ulama kami dari fitnah Amin
saluran aer
saluran aer 9 hari yang lalu
*kalo dulu zaenudin mz*
camel Lubis
camel Lubis 9 hari yang lalu
mantap
anwar zahid
anwar zahid 9 hari yang lalu
Teori doang..enggak punya kekuasaan percuma
Fatkhur Riza
Fatkhur Riza 9 hari yang lalu
"Kita lihat di akhirat " cocok pak ustadz. Keyakinan yg sangat luar biasa. Lanjutkan
Sumiaty Anwar
Sumiaty Anwar 9 hari yang lalu
Dubai selalu hadir buwat pa ustad,,,,,iya pa ustad jngn mau jd cawapres,,,,klau jd persiden nya ,,aku seteju,,,,,karna klau cuma jd wakil nya saja tetep saja di bwah kendalinya atasan,,,,,dan kmi ta mau kehilangn sosok ustad yg sekarang,seht trs ya pa ustad
Dalal Q
Dalal Q 9 hari yang lalu
Betul pk ustad saya setuju pk ustad jangan masuk politik lebih baik pk ustad menjadi penolong ummat .
jack Rock
jack Rock 9 hari yang lalu
Jd ustad insya Allah surga tempat mu pak UAS...jd cawapres jd kayak yg di ikat itu lah pak UAS...sehat selalu ..amin
Agung Raka
Agung Raka 9 hari yang lalu
Oh ini ustad yang bacotnya asal asalan
David Kasidi
David Kasidi 9 hari yang lalu
Jadi capres ok..wapres jgn mau. ..
Dudi Dudi
Dudi Dudi 9 hari yang lalu
Saya bangga dengan keputusan ustad Abdul somad yg memilih Agama daripada jabatan,,, pilihan yg tepat,, Alhamdulillah
Akhmad Hulam
Akhmad Hulam 9 hari yang lalu
Salam 2 periode pak ustad... Cinta damai
ariel sharon
ariel sharon 9 hari yang lalu
Dasar mental tempe loe ... ;)ksempatan memimpin bangsa .. ;malah ga mau .. (dasar abal abal pengen jadi pelawak terus sich ..
Embih Eriyanto
Embih Eriyanto 9 hari yang lalu
Saya setuju klu pak ustad ttp jdi penceramh z.. jgn ikut'' politik.
Bikin Enak
Bikin Enak 9 hari yang lalu
Padahal berharap UAS jadi capres, karena agama nya kuat, calon pemimpin yg benar benar bisa membimbing, tapi UAS bilang bgitu 😭 “sampai mati jadi ustadz” Ya allah ,UAS benar benar langka ketulusanmu
ismail marzuki
ismail marzuki 9 hari yang lalu
Itu isu akal"an tv On-, saya rasa, hah. You now lah. Dan pak ustat nolak mentah"
Yuzni Yuzni
Yuzni Yuzni 9 hari yang lalu
Aminn
Ahmad Irwanto
Ahmad Irwanto 9 hari yang lalu
Jadi ustad ngerangkap jadi wapres kan bisa pak uas... klopun pak ustad jadi wapres jabatan ustad anda gk akan copot.
Aan Dermawan
Aan Dermawan 9 hari yang lalu
Subhanallah..tapi banyak umat yg berharap ustad
kusumo aribowo
kusumo aribowo 9 hari yang lalu
Bijaknya Tuan Guru ku Ustadz Abdul Somad,,ya allah jadikan dia pemimpin di Republik ini,,jadikan lah dia pemimpin (Presiden) kami,,Amin ya allah
arkanul arkanul
arkanul arkanul 9 hari yang lalu
Siapapun presidennya gak ngaruh apa pun ujung2 nya yg disalahkan kepala daerahnya , kalau kita protes pasti ada yg ngomong " protes kok ke presiden , ke kepala daerah/ gurbernur lah" trus presiden kerjanya apa cuk, berlibur, travel sana sini, menghadiri setiap acara, ngopi wkwkwk , mending yg di seriusin itu waktu memilih gubernur/ bupati/kades/ rt.rw , presiden mah siapapun sama aja
Cristian Delpiero
Cristian Delpiero 9 hari yang lalu
Ngefans banget gw sama uas parah kalo kaya gini
iam trii
iam trii 9 hari yang lalu
Mntaaaap ustaaaaaad.....2 jmpool buat UAS lah..
Terry
Terry 9 hari yang lalu
Ga bakalan ini semua trik dari teroris berkedok islam..uas bukan pecundang seperti rizieq dan prabowo..makanya dia ga kejadian karena prabowo sendiri kelak juga ga mau di atur rizieq karena kembali pecundang ketemu pecundang
Romi Gadun
Romi Gadun 9 hari yang lalu
Amin tad..
Nunung Nurmilah
Nunung Nurmilah 9 hari yang lalu
haha bisa aja ustadz
Dokter Purwa
Dokter Purwa 9 hari yang lalu
Alhamdulillah..matur nuwun yai..
Hardiansyah ardhie
Hardiansyah ardhie 9 hari yang lalu
Ayo ustad Abdul Somad maju jadi cawapres,kami g mau tambah hancur oleh oknum ulama2 munafik ustad,malam ini mereka usung ma'ruf amin jd cawapresnya,kami warga Nahdiyin g mau lagi tambah hancur oleh beberapa oknum pemimpin NU yg munafik,tolong kami ustad..selamatkan kami ya Allah.......
Sarwana Jimbung
Sarwana Jimbung 9 hari yang lalu
Mantap gan subscribe balik ya
Ab Jaya
Ab Jaya 9 hari yang lalu
betul.. jngn mau jdi budak politik pk ustad..
hsan Bush
hsan Bush 9 hari yang lalu
ok..ok..ok
tah judin
tah judin 9 hari yang lalu
WAKIL JOKOWI MAHFUD MD 2 PRIODE ok. Vs. WAKIL PRABOWO SANDIAGA KALAH LAGI😁😁😁
Tri Apri Rianto
Tri Apri Rianto 9 hari yang lalu
#Dapatkan UANG cuma baca berita Sekali daftar langsung dikasih Rp 10.000 Pencairan : bri, bca, bni, mandiri DLL *SUDAH TERBUKTI* www.newscat.com/api/inviter?code=tT8j1mMzGo&channel=whatsapp
Asin Azim
Asin Azim 9 hari yang lalu
Ass wrwb... Pak ustazd aku tak setuju pak us jadi wappres.... Sebap aku masi mau mendengar ceramah nya ....aku masi mau menimba ilmu ugama dgn hanya mendengar di utiup sj tiap tiap hari .bagus jd ustazd pahala nya mengalir trus sepeeti air sungai yg mengalir trus smpai ke laut
toink wak wak
toink wak wak 9 hari yang lalu
Kita tengok sama sama Kalau nanti tau2 ada baliho ust abdul somad jadi wapres, kita ikat sama sama,,
Dakwah for Ummat
Dakwah for Ummat 9 hari yang lalu
Ustad abdul somad memiliki pengikut pendukung alias folower seluruh indonesia...itulah kenapa UAS di manfaatkan menjadi wapres, supaya........,,,,, apakah anda paham????
Berikutnya