Gelap

Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

jurnalrisa
Subscribe
Ditonton 5 774 705
98% 310 125 5 606

Ini merupakan kolaborasi permintaan teman-teman semua. Selamat menyaksikan!
Untuk kalian yang ingin menggunakan subtitle bisa mengklik tombol CC samping tombol full screen ya
Terimakasih
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Dipublikasikan tanggal

 

31 Jan 2019

jurnalrisarisa saraswatiparanormal experiencesaras familydanurmadahasih movierasukbandungtim jurnalrisavlog hororvideo hororindonesiaraditya dika

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 37 575
Raditya Dika
Raditya Dika 17 hari yang lalu
Nonton dulu ah. Semoga ga ada yg ikutan nonton di belakang..
Aldzikri Aftani
Aldzikri Aftani 9 hari yang lalu
Asli baru nntn pdhal udh subscribe,tlt bgt deh bru nntn gr2 krjaan byak..
Iyuliza Putri
Iyuliza Putri 16 hari yang lalu
Lalalalalalla
Upit Wahyu
Upit Wahyu 16 hari yang lalu
HatiΒ²
MARCEL_ _TUBE
MARCEL_ _TUBE 17 hari yang lalu
Balasan ke 500
MARCEL_ _TUBE
MARCEL_ _TUBE 17 hari yang lalu
Balasan ke 499
Mochamad Aziz
Mochamad Aziz 49 menit yang lalu
Kerumah kang sule
Mizbah Angelo
Mizbah Angelo Jam Yang lalu
Mohon maaf, saya mengerti tentang PSIKOLOG, SUPRANATURAL, SPIRITUAL, & saya juga mengerti tentang INDIGO, apapun yg terjadi di video2 ini saat kemasukan / mediasasi itu tidak benar, terpampang seperti kebohongan kebohongan yg dibuat buat. Semoga kita semua tidak mudah terprovokasi percaya dengan video pembohongan publik ini. Trmksh
Yuli Astuti. H
Yuli Astuti. H Jam Yang lalu
kayak nya emang bnr deh ini gak masuk akal bgt ga sih... masak iya setan segampang itu kelaur masuk tubuh manusia, udah gtu org nya sadar, bukannya org yg kesurupan itu pikirannya di kuasi jin tersebut...
Mamah Nia
Mamah Nia 2 jam yang lalu
kak Risa aku pengen dong kak kerumahnya Ruben onsu kara pas ngeliat diberita , mungkin itu udah lama ya beritanya , tapi sya mau dong kak kerumah ruben onsu makasih
Apriliarini Pasetya
Apriliarini Pasetya 2 jam yang lalu
Kerumah Ruben onsu dong
Sri Rahayu Rahayu
Sri Rahayu Rahayu 3 jam yang lalu
Emmg segampang itu kah hntu masuk ke tubuh manusia....ada 2 aja ..... kalo ini untuk hiburan oke ...tapi kalo ini dibilang real,,,AQ masih belom yakin ..aplgi itu Peter cs..asih...siapa tu ...gmpng bngt masuk keluar...ya Allah knp Indonesia jadi mistis sekali πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Gita channel
Gita channel 3 jam yang lalu
Kak risa mr tukul jalan2 ud pernah kebelitung... Jurnal risa harus nyobaiin juga ke belitung ....
udin jr
udin jr 3 jam yang lalu
COBA KALIAN RUQYAH
ririn novia wulandari
ririn novia wulandari 4 jam yang lalu
Aku suka nonton yang kayak2 gini 😍
Cucu Rofi'ah
Cucu Rofi'ah 6 jam yang lalu
Teh ke rumah bang ruben onsu dong
Laila Khusnul
Laila Khusnul 6 jam yang lalu
Si tissu nya gerak krna kena angin apa gmna nih?
Jeon Jungkookss
Jeon Jungkookss 6 jam yang lalu
SUKSES TERUS JURNALRISA !!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ’œ
Dapur Kadeena
Dapur Kadeena 7 jam yang lalu
Mereka berdelapan ini sebenarnya perlu diruqyah, karna hanya yg bersekutu dengan jin lah yg bisa melihat jin juga
Rino Wahyu
Rino Wahyu 8 jam yang lalu
Gua gak percaya sih sama jurnalrisa
GLHF TV
GLHF TV 9 jam yang lalu
Nemu ini gara2 radit. Nonton sambil ngerutin jidat πŸ€”. Ini apaan ???
Ilyas Muhammad
Ilyas Muhammad 10 jam yang lalu
gx kedengeran sura yg ngomong nya kakaakkkk
Delfi Cinthia Dewi 1729805303
Semudah itu ya hantu keluar msuk... Terus bisa milih2 dong yang mana yg maundimasukin .. Sekeluarga juga bisa kerasukan bareng ...intinya kaya fake, halu ihh... Keliatan bgt...
rizt steel
rizt steel 11 jam yang lalu
ketika horor bertemu komedi wkwkwk
tsulaikha safriani
tsulaikha safriani 11 jam yang lalu
22:37 itu kenapa ketawa ketawa yang cowo baju putih
Shaliha Basim
Shaliha Basim 14 jam yang lalu
Ko kaya halu yaaπŸ™ˆpada ketawa2 gtu kaya yg main2 sama hal2 gaib, astagfirullah 😱
Dinar R
Dinar R 19 jam yang lalu
Kalau nonton yang semacam ini, terus merinding dan tangan cucukan kya yg mules ditahan pas disekolah itu apa ya artinya? Atau cuma lebay aja? Atau emg ga ada arti apa apa?
Andri Hidayat
Andri Hidayat 20 jam yang lalu
Apa cuma gue yg ngerasa ada yg lempar batu pas menit ke 57:43
RAMAFAZ AMAFAZA
RAMAFAZ AMAFAZA 20 jam yang lalu
ke rumah darmo surabaya dong serem banget tuh
Sang Resi
Sang Resi 20 jam yang lalu
Kbnyakan org.....
marsha caca
marsha caca 21 jam yang lalu
sedih sih banyak bgt yg bilang fake malah sampe nge jelek” ini bilang halu lah ngayal lah, toh kalau pun menurut lo halu ya yaudah di jadiin hiburan aja, emang sulit di mengerti apa lagi bagi lo yg gaada basic nya. dan juga buat penonton baru, ngausa sotoy. (:
Raja Akbari
Raja Akbari 22 jam yang lalu
panggil ki prana lewu aja bang
Dewi Novita Sari
Dewi Novita Sari 22 jam yang lalu
Awalnya ak subsribe karena menghibur chanel nya tapi kok lama-lama ketauan boong nya.. aneh bgt dah
Agitha Cahya
Agitha Cahya 22 jam yang lalu
ruben onsuuuu kak !!!
rio winanda
rio winanda Hari Yang lalu
Minta tolong dong, ungkap misteri di rumah ruben onsu ada apasih sebenarnya
puput yuhara
puput yuhara Hari Yang lalu
Ini semua sodara spupu kan Teh? (yg tau bantu jawab dongs)
Aris Munandar
Aris Munandar 23 jam yang lalu
Hahah siap
puput yuhara
puput yuhara Hari Yang lalu
+Aris Munandar thanks yaa atas jawabannya.. bisa tidur nyenak
Aris Munandar
Aris Munandar Hari Yang lalu
Semua sepupunya teh risa , tp dalam sepupunya itu ada yg kaka adik
puput yuhara
puput yuhara Hari Yang lalu
Berarti enggak semua sepupu Risa ya?
Aris Munandar
Aris Munandar Hari Yang lalu
Ada yg adik kaka , ada yg sepupuan
Ellisa Jung
Ellisa Jung Hari Yang lalu
Kak Risa ke rumah ruben onsu dong.. sebenernya disana itu kenapa, kasihan tau ruben sama istrinya gelisah kak.
Gilang Crash
Gilang Crash Hari Yang lalu
sepemahaman kalo dirasukin gitu biasanya lemes sih, walaupun alesannya bisa ngontrol tenaga yang masuk berarti kuat juga ya mba sama masnya. dan ya biasanya yang masuk itu yang jelas jelas bisa diajak ngobrol
Khotimah
Khotimah Hari Yang lalu
rumah ruben onsu teh
Bridgemaker PUBG
Bridgemaker PUBG Hari Yang lalu
Rumah ruben onsu
Yulia Shanti
Yulia Shanti Hari Yang lalu
ke gua pawon donk kak
Lusiana Prastivi
Lusiana Prastivi Hari Yang lalu
Yg nonton disiang hari sambil nyalain tv kartun nonton karena takut tapi penasaran like ya πŸ˜‚
Apritha Sari Widianthi
Apritha Sari Widianthi Hari Yang lalu
Rumah ka ricis ka
Iqbal Amanullah
Iqbal Amanullah Hari Yang lalu
Coba ajak bule yang nggak bisa bahasa indonesia, terus masukin arwah syaiton kedalam tubuhnya, bisa bahasa indo nggak? Kalau iya gua percaya deh.
Aris Munandar
Aris Munandar Hari Yang lalu
Nnton dri awal , jgn di skip , klo udah trserah lo dah mau prcaya atau nggk
Iqbal Amanullah
Iqbal Amanullah Hari Yang lalu
Gua heran kenapa vidio dari channel ini suka tranding yak?
Anisa Rahma
Anisa Rahma Hari Yang lalu
Kangen peter cs huhu
Noku shop
Noku shop Hari Yang lalu
Rumah ruben onsu teteh
Reza Wahyuningsih
Reza Wahyuningsih Hari Yang lalu
Rumah ruben onsu ka
Ayaa Khn
Ayaa Khn Hari Yang lalu
Skrng aku teh jadi parno klo ujan gede takut ada yg ikut neduh πŸ˜…
Angel Stafford
Angel Stafford Hari Yang lalu
Kok gak isi subtitle lagi yak??
Shelma ghina
Shelma ghina Hari Yang lalu
apa cuma gue disini yang setiap nonton jurnal risa selalu liat yg merekaa liat juga
muhammad badaruddin
muhammad badaruddin Hari Yang lalu
mbak coba deh dirukyah apa bener kekuatan mata batin mbak ini alami dari pemberian tuhan atau pemberian setan yg ngikuti mbak
muhammad badaruddin
muhammad badaruddin Hari Yang lalu
+hongshik uhmhongshik mudah-mudahan baik aja sepaling baik jin adalah sepaling jahat manusia sifat alami jin itu dusta kalau berteman sma jin itu sulit, biasa nya sulit waktu sakarotul maut ya seperti ditindihin nya waktu hndak meninggal sehingga sulit mengucapkan syahadat أعوذ Ψ¨Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω…Ω† Ψ°Ψ§Ω„Ωƒ
hongshik uhmhongshik
hongshik uhmhongshik Hari Yang lalu
+muhammad badaruddin tipu daya setan, klo mendengar suara2 aneh, sy srg, klo melihat blm... jgn deh...
muhammad badaruddin
muhammad badaruddin Hari Yang lalu
+hongshik uhmhongshik kita kan ga tau, saya kan dari pesantren ya yg saya tau kalo kasyaf atau yg bsa liat ginian itu ada 2 bisa dari tuhan atau dari setan/jin, kalau bisa dinama kan karomat yah tapi saya takut aja org awam ini bisa istidraj, maka nya diobati dirukyah, pdhal itu mata batin bisa ditutup ada beberapa org yg bisa seperti ustadz atau syaikh atau habaib yg diberi anugrah tuhan tpi bukan dukun yg menggunakan jin dgn jin itu sendiri utk ngobatin nya
hongshik uhmhongshik
hongshik uhmhongshik Hari Yang lalu
Sy pernah baca, jika sesorg merasa apa yg dia alami (bisa lihat merasakan makhluk astral) adalah sebuah anugerah, ini sama dg kekufuran... Yg aneh sy nonton vid2 gini2an yg ada di rekomendasi..
muhammad badaruddin
muhammad badaruddin Hari Yang lalu
+Muhammad Hafidh ga tau lah, kalo dari jin bisa dihilangin tuh
Siti Djuriah
Siti Djuriah Hari Yang lalu
Rumah ka Bensu dong
nana putri
nana putri Hari Yang lalu
Saling sub yuk
noona_ Yuna
noona_ Yuna Hari Yang lalu
Teh biasanya ada text nya di bawah .. gak kedengeran teh suaranya πŸ™
Siti Nasifah
Siti Nasifah Hari Yang lalu
Penasaran sama obrolannya, tp keberisikan musiknya.. Hiks.. πŸ™ˆ
Neng Middah
Neng Middah Hari Yang lalu
Ada yg bilang teh risa bohongan klw bohongan knpa yg punya rumah istrinya sama asistennya pernah ngerasain bahkan liat.. Jngn ngehujat gitu tonton aja selagi ga melanggar..
Rani Damayanthi
Rani Damayanthi Hari Yang lalu
Kayak di sini pemegang skenarionya si Risa. Ada kejanggalan : 1. Kuntilanak cuma 2 (terkesan biar pas dgn jumlah tim). Dan ada variasinya. Pdhl Om Hao blg kuntilanak rmh Radit ada 7. 2. Kalo mereka emg bisa liat hantu. Knp hantu yg masukin niko, sblm masuk ke niko, mereka ga liat terlebih dahulu? 3. Perpindahan ke hantu yg suka sama radit kok agak aneh ya. Terkesan disimpen di akhir. Risa blg ke Angga "tuh ada yang nongol2 ya, Ngga, apa ya?". Pdhl Angga sendiri sepanjang video membelakangi dapur, mana bisa dia liat ada apa yg di belakang sana? 4. Hantu penampakan tangan. Tim jurnalrisa gaada yang berani menyinggung, soalnya itu di luar skenario, krn radit baru cerita pas lg shooting ini. Baru pas akhir2 si Angga mikir alasan yg cocok apa ya. Kalau misal Angga bisa ngebaca hantu tangan itu, kenapa ga dari awal video aja, pdhl raditnya penasaran bgt. 5. Prosesi pengusiran hantu yg suka sama Radit knp off camera? Kalau memang tdk ada apa2, harusnya berani saja on camera. 6. Knp di setiap mediasi, yg lain kaya tenang, ga melihat ke yg mediasi atau penasaran atau gmn. Seakan sudah hafal dan tau skenario yg akan terjadi. Terlepas benar atau tidak, ini kejanggalan yg saya pikirkan.
GLHF TV
GLHF TV 9 jam yang lalu
Nambahin. Ngapain nempelin tangan buat masukin jin sementara fans mereka bilang jin nya bisa masuk sendiri karena mempersilahkan mereka masuk dengan mediasi? πŸ€”πŸ€”. Heran.
Radliya Sukmajati
Radliya Sukmajati 2 hari yang lalu
Waduk kontol ah .. kaya yang iya aja
ahmad aliyyu akbar
ahmad aliyyu akbar 2 hari yang lalu
Kerumah ruben ensu donggggg risa
Hendra Saputra
Hendra Saputra 2 hari yang lalu
09.05 suara hembusan nafas
Alji Pandiya
Alji Pandiya 2 hari yang lalu
49:38 perhatiin pintu atau lemari dibelakang kak radit
Nurul Khasanah
Nurul Khasanah 2 hari yang lalu
Gua nggak skip dari awal woeeee.... sultan kuotaaa
Aqib Madani
Aqib Madani 2 hari yang lalu
Rumah ruben onsu dong
Shabina Milanda Puspita Sari Shabina
Rumah ruben onsu donk teh
chonega
chonega 2 hari yang lalu
Ini tu timnya teh Risa mahram semua kah? Soalnya kalo bukan mahram, mohon jgn kasi contoh tidak baik yaaa... Bukan mahram tapi bebas bersentuhan seperti itu. Hiks... Afwan yaaa jika tidak berkenan...
HACK KING
HACK KING 2 hari yang lalu
Apa cuman gw doang yang belum percaya setan
Svaerd Firemanska
Svaerd Firemanska 2 hari yang lalu
Asyik πŸ‘πŸ» semua
Yumiko Wada
Yumiko Wada 2 hari yang lalu
itu ka Dika di blakang bolak balik KWKWKKWKW jadi salfok kann KWKWKKWKW
Tinker Gti
Tinker Gti 2 hari yang lalu
Kak cara buka mata batin gimana?? Soalnya aku sering kesepian di rumah gk ad teman,jdi aku pengen lihat mereka (makhluk) yg aura positif aja
Ivory Rizkya Effendi
Ivory Rizkya Effendi 2 hari yang lalu
back sound nya ngeganggu ih, kegedean suaranya
Rizqi Kamil
Rizqi Kamil 2 hari yang lalu
I'm simple man, I see indy I like a video
ayu munthe
ayu munthe 2 hari yang lalu
ke rumah ruben onsu dong kak, ajak istrinya kak demian sekalian.
ayu munthe
ayu munthe 2 hari yang lalu
kak risa main dong kerumah ruben onsu. biar tau ada apa disana. pleaseeeee
Wanena Apple
Wanena Apple 2 hari yang lalu
Tim Jurnal Risa rumah lama Kak Ria Ricis
Wanena Apple
Wanena Apple 2 hari yang lalu
Tim Jurnal Risa rumah lama Kak Ria Ricis
Puput Novriana
Puput Novriana 2 hari yang lalu
Subtittle nyaaa gaadaa huwaaa 😭
Khoirul Rachman
Khoirul Rachman 2 hari yang lalu
Hantu belalang ngga ada lagi....
Khoirul Rachman
Khoirul Rachman 2 hari yang lalu
Yonglex lagi yang kena πŸ˜‚
Dinda Masytha
Dinda Masytha 2 hari yang lalu
Yg baju putih keceplosan tuhπŸ˜‚
Thiwy Chubby
Thiwy Chubby 2 hari yang lalu
Kalo yg nonton dari awall pasti gabakalan nnyakk" lagi ini haluu ato engga cz sudahh ada pembuktian juga ada yg pernah ikut sampek kerasukan beneran, dan juga tolong dimengerti mediasi sama kerasukan ato kesurupan itu beda, klo mediasi mah gampang masuk dan keluarin huntunya karna atas kemauan diri sendiri untuk mempersilahkannya tpi klo kesurupan ato kerasukan itu paksaan dri huntu nya kan dan diri kita tidak mempersilahkan itu makanyaa susahh kluarin huntunya kadang, please jadi penonton yg SMART tanpa judge orang terlebih dahulu sebelum mengrti πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Annisa24 AS
Annisa24 AS 2 hari yang lalu
Lawang sewu kakk
tri malaka86
tri malaka86 2 hari yang lalu
Main ke banyuwangi
Rihad Ays
Rihad Ays 2 hari yang lalu
Rmh ny ruben onsu dong ka
I- MAN
I- MAN 2 hari yang lalu
IQRA' Naha abdi kedah dipasihan buku TENUNG? da abdi osok ngantosan tiap malam jum'at kanggo nonton JURNARISA, teras kanggo kado atanapi gift nikah abdi teh RISA, kantos pun bojo ge resep pisan JURNALRISA, NUHUN SATEUACANNA TEH RISA SARENG A DIMAS,, MUGI JANTEN SUAMI ISTRI SAMAWAπŸ˜‡AMIN.
I- MAN
I- MAN 2 hari yang lalu
IQRA' Naha abdi kedah dipasihan buku TENUNG? da abdi osok ngantosan tiap malam jum'at kanggo nonton JURNARISA, teras kanggo kado atanapi gift nikah abdi teh RISA, kantos pun ge resep pisan JURNALRISA, NUHUN SATEUACANNA TEH RISA SARENG A DIMAS,, MUGI JANTEN SUAMI ISTRI SAMAWAπŸ˜‡AMIN.
PTW Galery
PTW Galery 2 hari yang lalu
A iko meni kasep pisan yahhh ih. ❀️
Risma DR
Risma DR 2 hari yang lalu
Assalamualaikum ka perkenalkan saya Risma.. saya bisa melihat sejak kelas 2 SMA saya sudah mencoba berobat kesana kemari untuk menutup mata batin saya namun selalu gagal karena katanya ini turunan..kini semuanya terasa sangat nyata berawal dr bayangan hitam dan mereka mulai ingin berinteraksi lbh dng sya.. trs ketika saya d tanya oleh orang lain tentang masalah nya dengan makhluk halus pasti d dlm kepala saya tiba2 terbayang akan kejadian d masa lampau ... Barangkali kita bisa sharing sedikit berbagi ilmu kk k sya? Supaya saya bisa lebih bijak dengan kemampuan saya.. terimakasih sblmnya
Yo Man
Yo Man 2 hari yang lalu
*2019..*
denny ristyan
denny ristyan 3 hari yang lalu
Detik pertama sampe mnt ke 15, mreka bikin tebak2an "apakah kalian sudah mendapatkan clue rumah siapakah ini?", gue coba liat judul kirain tebakan juga. Ternyata judul di capslock RADITYA DIKA. Syukurlah akhirnya gue ngerti rumah siapa itu. Hehehe
ratih lestari
ratih lestari 3 hari yang lalu
Yg percaya kaya gini liat darimananya ya? Gua malah bingung caranya ini beneran tuh gimana genks.
Bely Putri
Bely Putri 3 hari yang lalu
Maaf.. Agak bosenin videonya
Muu2a Azah
Muu2a Azah 3 hari yang lalu
Udah kayak film horor ajah 😁
Desy Bangun
Desy Bangun 3 hari yang lalu
Kerumah bang onsu dong kak, bantu dia yg terganggu
Rio Rampengan
Rio Rampengan 3 hari yang lalu
Recom rumahnya ka ruben onsu !
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan 3 hari yang lalu
Pliss ka kerumahnya ka Roben onsu.
Fawaz Ubaidi Siddiq
Fawaz Ubaidi Siddiq 3 hari yang lalu
Kasih penjelasan dkit donk ka..kya hantu2 peter cs dan asih yg dluanya manusia..dan meninggal trus dia jdi hantu..bukan nya orng yg meninggal ya udah..urusan di dunia udah selesai..gk mngkin balik lgi..apakah yg seperti peter cs dan asih..dan hantu2 lain..berarti mereka jin kan ya? Yg menyerupai orang2 yg sudah meninggal..utk menakuti atau menggangu manusia
Nicholas Gunawan
Nicholas Gunawan 3 hari yang lalu
Ka risa panggil Peter cs ke rumah aku dong plis kasih no wa Nya ka risa
farah dilla
farah dilla 3 hari yang lalu
tetep semangat yaa team jurnal risa. gausa mikirin apa kata orang yang bilang halu lah dll lah, tetep jadi kalian! tenang, banyak kok yang support kalian! tetep apa adanya dan semangat menebar kebaikan✨
Vincentius Chrisna
Vincentius Chrisna 3 hari yang lalu
teh risa pesen buat editor nya "volume backsoundnya terlalu keras, kalo boleh kasih masukan di atur setara atau kurang dari suara percakapannya biar gak noise"
icak sembada
icak sembada 3 hari yang lalu
sedikit saran aja pas editing mungkin backsoud saat suara percakapannya kecil agak di kecilkan atau mungkin suapa percakapan di setting agak besar. biar tidak tumpang tindih antara backsound dan suara percakapan. thank's
Putrii Ayuu
Putrii Ayuu 3 hari yang lalu
Ke bali dong kak lebih serem ,
Fronnika Nova
Fronnika Nova 3 hari yang lalu
rumah kak ruben onsu dong kak
liah febrian
liah febrian 3 hari yang lalu
@theonsu @rubenonsu
Hanless POE
Hanless POE 3 hari yang lalu
"Ada tatonya gak? Siapa tau young lex" πŸ˜‚
Berikutnya
Tanyarisa #11 - SPESIAL PETER CS
50:36
CEWEK CEWEK LUCU
36:05
Ditonton 274 000
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00