Gelap

Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Najwa Shihab
Subscribe
Ditonton 671 558
89% 4 653 527

Tudingan menggunakan gaya kampanye semburan kebohongan secara besar-besaran membuat kubu Prabowo meradang. Mereka bahkan menuduh Jokowi menyebarkan hoaks dan merusak hubungan baik antara Indonesia dan Rusia, karena tudingan propaganda Rusia yang disebutkan Jokowi.
Jubir TKN Jokowi-Maruf, Dini S Purwono, mengatakan soal semburan kebohongan yang dikatakan Jokowi berdasarkan data. Dini juga mengatakan, kata Rusia bukan merujuk pada negara. “Yang Pak Jokowi lihat itu soal pola-pola yang sama dengan yang dilakukan di negara-negara lain, jadi kami menduga ada pelaku yang sama melakukan kampanye negatif di Rusia dan Amerika,” kata Dini.
Jubir BPN Prabowo Sandi, Faldo Maldini mengatakan, dirinya menyayangkan jika Jokowi sebagai petahana yang begitu agresif menyerang pihak oposisi dan asal menuduh. “Saya sekarang begitu memperhatikan sikap Pak Jokowi. Dulu ya, beliau itu selalu woles dan bilang rapopo, tapi sekarang begitu agresif. Lucunya, ada konsultan asing yang dalam portofolionya justru menyantumkan Pak Jokowi sebagai kliennya,” kata Miftah.
#Pemilu #MataNajwa #NarasiTV
Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. Tancap Gas Jelang Pentas:
Part 1 - id-vid.com/video/video-Mt_-fH3D9v4.html
Part 3 - id-vid.com/video/video-2y_XEBM5ZRk.html
Part 4 - id-vid.com/video/video-mXuEex_XKc8.html
Part 5 - id-vid.com/video/video--1bt43jRPj0.html
Part 6 - id-vid.com/video/video-pZlaZDUIDwY.html
Part 7 - id-vid.com/video/video--IRkFcvZ8X8.html
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
Mari subscribe yuuk..
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-vid Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-vid is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-vid MCN
servicesdirectory.withid-vid.com/u-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Dipublikasikan tanggal

 

6 Peb 2019

najwa shihabnajwashihabshihabcatatannajwamatamata najwacatatan najwanewsberitatrans7jurnalisduta baca Indonesiajournalistnarasikonsultan asingpemilupilpres 2019jokowiprabowosandiaga unoma'ruf amincaprescawapreskampanyedrmmata najwa tadi malammata najwa terbarucoblosan presidenmata najwa jokowitancap gas jelang pentaspemilu 2019mata najwa pemiludebat capres

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 911
Suwenten Made
Suwenten Made 6 jam yang lalu
debat begini tak enak didengar terutama irma bang budiman itu kurang enak bahasanya..klau saya blm nentukan pilihan mohon lebih baik bu tuk debat jgn saling salahkan ayo bangun ekonomi
Rudi Parulian
Rudi Parulian 14 jam yang lalu
BPN = Bapak Perlu Nyonya Iya nggak ...mblo ? 🤭
Sandy Gustian
Sandy Gustian 15 jam yang lalu
Gue mah ogah pilih prabowo.... Bisa kerja apaan sih loo....
Riska Asnasari
Riska Asnasari 23 jam yang lalu
Seruuu bnget ih, ngakak gua
Kusdaryadi Isanto
Kusdaryadi Isanto Hari Yang lalu
PAS
Ateng Hardian
Ateng Hardian Hari Yang lalu
Si Emak Irma ini semua orang kalo ngomong di bilang penebar HOAX mulu sialan ni orang ga ngaca apa ya
Gessa Noor Iwansyah
Gessa Noor Iwansyah Hari Yang lalu
Jangan dungu, dongo aja langsung
Edi Epson
Edi Epson Hari Yang lalu
Jaman jokowi bnr serba susah serba malah. Ganti presiden 2019
Ashanty Santy
Ashanty Santy Hari Yang lalu
Ngawi 90% jokowi ...
Suliadi Dadi
Suliadi Dadi Hari Yang lalu
Dungu
ghiyats tbs
ghiyats tbs Hari Yang lalu
Saya sebenarnya lebih condong ke 01 ya. Tp jujur kenapa kok di video ini 02 keliatan lebih cerdas ya.
afiqa sahrul20
afiqa sahrul20 Hari Yang lalu
jokowi 2periode
Regas Arashi
Regas Arashi 2 hari yang lalu
faldo memang halus bicaranya, tapi maknanya jahat.. sungguh iblis beropeng malaikat.. istilah membelah bambu itu memang sngat jahat, satu dipegang dan satu diinjak.. disitulah faldo halus tutur kata, tapi bermakna bahaya dan sangat jahat..
Fauzi Ilhamka
Fauzi Ilhamka 2 hari yang lalu
02 Indonesia menang👆
Alfa Robbi
Alfa Robbi 2 hari yang lalu
Yang paling untung dari acara ini adalah yang bikin acara, rating naik, iklan naik, kekayaan pribadi naik.. oke selamat kalian semua pintarrr!!
Yahya Tamjis
Yahya Tamjis 2 hari yang lalu
Entok bayar piro rek kok di ributttt..
ari sarjito
ari sarjito 2 hari yang lalu
Setiap kali liat debat kubu joko vs kubu bowo knapa ya kubu joko tuh emosi aja klo debat hihi ngegas trus
Aa Ed
Aa Ed 2 hari yang lalu
Kualitas anak muda kita itu direpresentasikan oleh reaksi penonton: Lebih suka banyolan, lebih senang memihak yang bicaranya asik karena pikirannya dangkal, non substantif dan tidak mampu berpikir kemajuan bangsa dibanding kemajuan level di mobile legend
Raden Kristiadi
Raden Kristiadi 2 hari yang lalu
Semarang Siap merapatkan barisan for jokowi 2019
Jais Ernaufal
Jais Ernaufal 2 hari yang lalu
Banyak Intel...? keceplosan
Hery Hery
Hery Hery 2 hari yang lalu
Eyang irma ....budiman ... ampe ngotot banget ya....brp bayarannya ya
Romy Saputera
Romy Saputera 2 hari yang lalu
Salam 2 jari bro
Riko Maulana
Riko Maulana 2 hari yang lalu
Yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin,itulah rezim cebong saat ini .
davy rooney
davy rooney 2 hari yang lalu
Data mana data hedeeeh cebong klakuan
Edot Sastranegara
Edot Sastranegara 2 hari yang lalu
Tetep lah no 2
Willyam Siahaan
Willyam Siahaan 2 hari yang lalu
Faldo kampret.. Belah bambu kepala mu. Bukannya team kamvret yg buat berita hoax terbesar yg seolah menggiring rakyat untuk membuat belah bambu?
Willyam Siahaan
Willyam Siahaan 2 hari yang lalu
Si miftah beda tipis sama prabowo. Emosional.. Wakakak
Rizky febry
Rizky febry 2 hari yang lalu
Jokowi mah yesss
Sekayu Waterfront
Sekayu Waterfront 2 hari yang lalu
Wi
Sekayu Waterfront
Sekayu Waterfront 2 hari yang lalu
Goblokp
Vicky Ardiani
Vicky Ardiani 2 hari yang lalu
dalam setiap debat tim 01 selalu emosi
Ricca Silvani
Ricca Silvani 2 hari yang lalu
Belah bambu itu mmg benar
Ricca Silvani
Ricca Silvani 2 hari yang lalu
Tim 01 asal kata.pas
Ivan Pashaa
Ivan Pashaa 2 hari yang lalu
2 KORUPSI DIKIT GAK MASALAH, KETUA PARTAI KOPLOK 😁😁😁😁😁😁
Muhamad bahri
Muhamad bahri 2 hari yang lalu
Prabowo pembohong pengikutnya berbohong 1 amin Rais 2 Fadli zonk 3 Fahri Hamsah 4 kucing garong 5 Mardani Ali sera 6 mimik👎👎👎👹
Ismail Papua
Ismail Papua 2 hari yang lalu
Mba najwa, sy pusing nontonnya, semua mau bicara, gk ada yg mau mendengarkan..
Rahim S
Rahim S 2 hari yang lalu
Persis nonton lawak, yg pasti 02 cerdas
Rahim S
Rahim S 2 hari yang lalu
Salam 02
#2019 PRABOWOSANDI
#2019 PRABOWOSANDI 2 hari yang lalu
MEMANG PEMERINTAH SEKARANG TERBUKTI JAHAT
Azwar Indra
Azwar Indra 2 hari yang lalu
Selalu motong pembicaraan orang
Sabe Jr
Sabe Jr 2 hari yang lalu
Budiman cebong
heru darmono
heru darmono 3 hari yang lalu
Cambridge...???
Acuy Kopites
Acuy Kopites 3 hari yang lalu
orang berkata berdasarkan data kok disebut HOAX...setiap bicara diforum apapun pasti...ibu yang itu tuhhh..selalu bilang HOAX....ke lawan politik selalu bilang menggiring opini publik bahwa pemerintah jahat...jangan-jangan dia yang raja HOAX....udh kehabisan kata-kata untuk menyanggah kebenaran...jadi begitu tuh....selalu menuduh orang bicara HOAX agar menjadi pembenaran dari kata-katanya...sungguh licik..hanya satu kata...licik, padahal dihati nuraninya bilang memang masyarakat kalangan bawah hidup kesusahan.....terus yang satunya bilang 100 ribu dapat ayam, telur, sayur...iya dapat tapi kan rata-rata penghasilan masyarakat paling cuman 50 ribu buat belanja...itu paling dapet ayam 1/4 kilo, beras 1 cangkir, telur 2 ekor, paling banter sayurnya cuma sayur kangkung......mudah-mudahan rezekinya berubah jadi rezeki orang biasa..biar dapat merasakan penderitaan rakyat...baru dia bisa tahu realita kehidupan rakyat indonesia.........
Fitriani Rahmawati
Fitriani Rahmawati 3 hari yang lalu
bu dini yang terhormat lu ngotot banget ngomongnya ... memang bener kok barang2 mahal , dolar naik , kasian rakyat kecil bu mikir donk harusnya
baptis nasran
baptis nasran 3 hari yang lalu
Tetap jokowi
Uchok Perdana
Uchok Perdana 3 hari yang lalu
Kubu pertahanan bklo debat pasti pake otot
Pratama Asri
Pratama Asri 3 hari yang lalu
Saya liatnya kok serem ya liat ini ...udah ahhh saya mau pilih no 2 az
Lukman Hakim
Lukman Hakim 3 hari yang lalu
Data palsu ga bisa diklarifikasi wkwkwk dasar prabohong
Antoni Antoni
Antoni Antoni 3 hari yang lalu
tahan diri aja klo liat debat
Mardika Candra
Mardika Candra 3 hari yang lalu
Awas keceplosan banyak intel
Amin 123
Amin 123 3 hari yang lalu
Benar tuh yang di bilang kubu 02,#2019gantipresiden
jhon kenyok
jhon kenyok 3 hari yang lalu
Cman di metro tivu doang kelompok petahana brani ngegas abis"an
Hafid Maulana
Hafid Maulana 3 hari yang lalu
Berisik amat ya wkwkwk
Bocil Nian
Bocil Nian 3 hari yang lalu
Tolong dong cariin lawan yg sepantar sama pak budiman, jangan orang" berkebutuhan khusus 😇
Randy Andrians
Randy Andrians 3 hari yang lalu
Produk baru,baru iklan saja,produk nya belum bisa di beli,belum bisa dinikmati. Yang pasti aja,produk yang sudah jelas beredar dan kita sudah menikmati dan tau rasanya.
Mulya pradikar hambali
Mulya pradikar hambali 3 hari yang lalu
Mba najwa gimna kalau debat nya . Ada aturan on off mix nya supaya tertib dalam debat gak belok kemna2 .. dan jelas
Yopi Alfah
Yopi Alfah 3 hari yang lalu
Presiden baru Prabowo Sandi . Riau telak suaranya buat Prabowo . 👆🏻
ayu aksaya
ayu aksaya 3 hari yang lalu
kubu kiri nge gas banget...
Maya Pendopo
Maya Pendopo 3 hari yang lalu
Lihat 01 kalo ngomong ngotot
Maya Pendopo
Maya Pendopo 3 hari yang lalu
Lihat kubu ngotot PAS OK
Maya Pendopo
Maya Pendopo 3 hari yang lalu
Bacott tu perempuan boleh nya ngotot
Tangguh Winusuda
Tangguh Winusuda 3 hari yang lalu
Naseer ini ga pantas buat debat gini...
ASTROBOY 1707
ASTROBOY 1707 3 hari yang lalu
Boy orang lemah klo kelamaan di bully lama2 bisa jdi lebih kuat dari yg bully...
Qurrotul Ainiyah
Qurrotul Ainiyah 3 hari yang lalu
Masih kalah trending sama ILC, kasian metrotivuu
Maliki Madiansyah
Maliki Madiansyah 3 hari yang lalu
Faldo hoax pulang aja begok
Salyu Irnanda
Salyu Irnanda 3 hari yang lalu
itu data diterbitkan oleh ..... apakah sdh dipublish atau tdk ? klo tdk berarti itu data yg diterbitkan atas pesanan spy terlihat akurasi y legal sj krn dr hsl survey tim 01 data tsb tdk benar. lg pula data yg dimuncul budiman dl dibantah oleh t 02 knp faldo sec tdk lsg mengakui ini kan ....?
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain 3 hari yang lalu
Faldo kalo ngimong kok nggak masuk dibakal yaaa???
fahmi setiawan
fahmi setiawan 3 hari yang lalu
Budiman ini cmn pintar ngomong doang...pantas d blg RG cebong dungu
No PI
No PI 3 hari yang lalu
Memang Kampreters itu penyebar HOAX..asal bunyi gk pake data..
yanti firdaus
yanti firdaus 3 hari yang lalu
Yaiyalah ?..........berdasarkan research ...respondennya yg mana dan yang gmna, yang mengisi persepsinya.....sampel yang diambil tdk akurat!
Raden Kristiadi
Raden Kristiadi 3 hari yang lalu
Kami punya hati, kami punya mata, kami punya rasa
Indra Fandy
Indra Fandy 3 hari yang lalu
Milenial.... ketemu becek sma bau aja... ngeluhhh
Raden Kristiadi
Raden Kristiadi 3 hari yang lalu
01 we love u. #kamijokowi
Mario Pala
Mario Pala 3 hari yang lalu
kami di karimun daerah perbatasan dgn m.sis .singapura tak merasa sembako naik. dan 100 ribu kami dapat banysk barang.pak jokowi truskan prjuangan jgn dgr org atau tikang hoks
desopainem kroya
desopainem kroya 4 hari yang lalu
minta datA ngotot..aduuh..malu lzh bu
desopainem kroya
desopainem kroya 4 hari yang lalu
ttp 02..✌✌
Eko 13
Eko 13 4 hari yang lalu
huuuuuuuh tiap debat pasti yang ono yg marah2, mentalnya jelek2
Udin Damanik
Udin Damanik 4 hari yang lalu
Marahhhhhhhhhh aja kubu sebelah ini apa gk bisa santai emak2+bapaknya sama saja...udahh la mau 01 yg menang mau 02 yg menang toh kita tetap Prabowo sandi 02.insyaallah
AFTERSCHOOL Purwakarta
AFTERSCHOOL Purwakarta 4 hari yang lalu
10:58 keceplosan
Ani Gultom
Ani Gultom 4 hari yang lalu
Saya masih pilih pak jokowi
Ote_ Ote
Ote_ Ote 4 hari yang lalu
Pada teriak Anti asing.. hape sampean pake hape apa ???? Laptop sampean pake apa ??? Mobil sampean esemka bukan ???
kehidupan dieng
kehidupan dieng 4 hari yang lalu
Kita tunggu tanggal mainnya aja.okey
Yuli Astutik
Yuli Astutik 4 hari yang lalu
Mba Dini keren 👍 emang susah Kalo ngomong ama kubu prabowo
Mmasinachi Katchy
Mmasinachi Katchy 4 hari yang lalu
kali ini najwa gak bagus.. mbak najwa terlihat seperti memfihak kubu 02... seharusnya mbak najwa netral ..
Mmasinachi Katchy
Mmasinachi Katchy 4 hari yang lalu
sudah jelas hoax...
Mmasinachi Katchy
Mmasinachi Katchy 4 hari yang lalu
reset salah... karena 100rb bisa makan ayam atau ikan dll betul seperti yg dikatakan ibu dini...
Jumadil Fajar
Jumadil Fajar 4 hari yang lalu
Jangan pilih presiden naik minyak,menjerit masyarakat
Jumadil Fajar
Jumadil Fajar 4 hari yang lalu
Minyak kasih turun baru aman negara
Valdi Zuhry
Valdi Zuhry 4 hari yang lalu
Kurang seru nggak ada Rocky Gerung 😁😁😁
Rosyid Mahri
Rosyid Mahri 4 hari yang lalu
Biasa nawar ngotot ama pedagang kecil ikut dilibatkan di debat dan macam begini jadi caleg ? Waras ?
Aditia Irawan
Aditia Irawan 4 hari yang lalu
Ketika seseorang sedang menutupi kesalahan sudah jelas dia akan selalu dan terus memotong perkataan hanya untuk mengalihkan dan menyembunyikan kesalahanya .
Salman Syah
Salman Syah 4 hari yang lalu
02 likenya bro
Agus Riyal
Agus Riyal 4 hari yang lalu
Orang punya ilmu beda dgn yg pintar bicara
fariska isnaeni
fariska isnaeni 4 hari yang lalu
keren bgt kubu 01 udah mengaplikasikan gender perspektif
Nur Idam Laksono
Nur Idam Laksono 4 hari yang lalu
02
Firdaus Sarah
Firdaus Sarah 4 hari yang lalu
TIM jOKOWI LEMAH DATA....Cemen
Firdaus Sarah
Firdaus Sarah 4 hari yang lalu
Budiman ud bkn masa ente....ini masanya Faldo, Rocky, dan gamal hahaha masa Milenial 4.0
Firdaus Sarah
Firdaus Sarah 4 hari yang lalu
Budiman kalah sama Faldo....tuh si Faldo mamanya kasih makan apa ya pintar bgt tuh bocah
Java Adbess
Java Adbess 4 hari yang lalu
Ciri khas kubu Jokowi ngotot ngg mau kalah emosi dasar kubu dungu .. makin ngg menarik .. udah ah ikut yg cerdas dan gunakan akal sehat 02
Fajar Ardianzah
Fajar Ardianzah 4 hari yang lalu
Ketika Rusia tersinggung dengan menyatakan perang Indonesia siap dengan dukun dan 4 elemen air,api,tanah, dan udara abis lah semua ini karena Avatar intinya jangan membawa nama negara lain dalam berbicara dengan tidak tau arti dari kalimat tersebut giliran ada negara lain bawa nama Indonesia dengan kalimat yang propaganda rusia pasti tersinggung pakai kata negara
Berikutnya
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
Loneliness
12:30
Ditonton 3 295 785