Gelap

Tak Berperasaan ! Bupati Parimo Sulteng Usir Pengungsi Yang Minta Air Minum?

Ocha M
Subscribe
Ditonton 244 890
69% 1 043 468

Tak Berpetasaan ! Bupati Parimo Sulteng Usir Pengungsi Yang Minta Air Minum?

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Okt 2018

Bupati Usir PengungsiMinta air Minum Diusir BupatiPengungsi Palu Diusir BupatiGempa Donggala PaluTsunami Donggala PaluBupati Parimo SultengPengungsi Palu

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 220
Raisa Anita
Raisa Anita 58 menit yang lalu
Jgn2 bupati bkn islam kali tu
Iip Ibrahim
Iip Ibrahim 4 jam yang lalu
Mudah"an pemwrintahan di tmpat ku kaga bgni amit"
KAJIAN ISLAMI sheeza
KAJIAN ISLAMI sheeza 4 jam yang lalu
waduh.. kasian masyarakat.. pantasan demo
Bodat Ireng
Bodat Ireng 5 jam yang lalu
kalo memang benar..sangat2 bajingan..
Bodat Ireng
Bodat Ireng 5 jam yang lalu
bajingan..
Amelia Rani
Amelia Rani 6 jam yang lalu
Aihh bls akn dtng pdmu segera
Alfian Al
Alfian Al 7 jam yang lalu
Apa mungkin hanya segelas air tidak di kasi bupati?
eko suwarno
eko suwarno 8 jam yang lalu
IKI JAMAN OPOO IKI KOK BEGINI SEKARANG MUMEEEET
eko suwarno
eko suwarno 8 jam yang lalu
MASYA ALLAH.. MINTA AIR GAK DI KASIH ITU IBU IBU... WOOIIII KAMU PUNYA IBU GAKKK... IKI OPO PEJABAT BEGINI TELEEEK LAH INI YANG MILIH PEJABAT BEGINI SIAPA HADUUUUUUH... IBU YANG SABAR YA BUU
sri triana
sri triana 10 jam yang lalu
Ngoak Buppati ,Bappeda .....sama saja ...lagu lama jikalau ada bencana ambil kesempatan jadi tuan TANAH.....yng nanti bagi2 harta lahan yng korban Becana......!!
Kevin Aldeano
Kevin Aldeano 11 jam yang lalu
Ada lagi ini nich pejabat kampret ..
Anna Pertiwi
Anna Pertiwi 19 jam yang lalu
Pantes d ksh bencana bknny sadar mlh sombong
Suwardi Karim
Suwardi Karim Hari Yang lalu
Ganti aja dia
Yvesmay Engfok
Yvesmay Engfok Hari Yang lalu
Tuch bkan bupati.tp krupsi krna liat mknn sgla mcm bxk bt krban gmpah jd dia pgn ambl mkin d jual biar bupatix dpt uang bxk......cbh klo d. kroxok sma masa biar tau rasa tuch...
Djuniaty Tubagus
Djuniaty Tubagus Hari Yang lalu
bupati apa yg begitu copot saja dia
Peransseno Kamal
Peransseno Kamal Hari Yang lalu
Bupati yg tidak punya perasaan, enggak perlu di pakek, ganti saja, gak ada gunanya itu, enggak ada rasa kasihan sama pengungsih...
Joe Akbar
Joe Akbar Hari Yang lalu
pemimpin dzolim
Kiwong Bungsu
Kiwong Bungsu Hari Yang lalu
Pecat bupati nya
Asril Julis
Asril Julis 2 hari yang lalu
Copot bupati itu Syetan jadi bupati 2019 GP
Sultan Botutihe
Sultan Botutihe 2 hari yang lalu
Bupati tai
Phoe Melody
Phoe Melody 2 hari yang lalu
waduch....bupati cap macam apa tuch udah...cocoknya jadi bupati hewan aja..
Maria Lope
Maria Lope 2 hari yang lalu
Sangat miris
Mnusia Penjilat
Mnusia Penjilat 2 hari yang lalu
GK punya otak bupatinya
Candra Raharja
Candra Raharja 2 hari yang lalu
hidup jokowi berkat media tv jadi kita bisa liat beliau kalau berkunjung ke lokasi bencana....horeee, gua gak pernah liat gubernur ke lokasi gak bisa liat sih..mhoreeecbong
Dewa Ndaru
Dewa Ndaru 2 hari yang lalu
Viralkan agar sampe ke presiden kita..
lusi ana
lusi ana 2 hari yang lalu
Tanpa masyarakat kalian bukan apa apa bapak
iindaprianti iin
iindaprianti iin 2 hari yang lalu
Terus kembangkan/sebarkan vidio ini, agar supaya warga parigi moutong yg belum tau bisa melihat/mendengar vidio ini, Kami sudah muak dgn ulahnya
bolo bolo
bolo bolo 2 hari yang lalu
Pak jokowi nontonlah ini.kasian ya Allah.tega sekali
Sangkuriang Wawan
Sangkuriang Wawan 2 hari yang lalu
Ya allah ya tuhan ku tunjukanlah ke besaran mu pada bupti kafir itu hamba memohon kepada mu
Sangkuriang Wawan
Sangkuriang Wawan 2 hari yang lalu
Pak jokowi saya memohon pada pak jokowi tindak lanjuti bupati yg tidak punya hati dengan rakyat semoga pak jokowi menjadi pimpinan yg lebih tegas lagi
Sangkuriang Wawan
Sangkuriang Wawan 2 hari yang lalu
Bupati apa copot aja jabatan nya
Alfian Alfian
Alfian Alfian 2 hari yang lalu
Terjadilah..teruslah begitu
celly blitar celly
celly blitar celly 3 hari yang lalu
DARI muka nya kok gk enak di lihat yaw......Copot saja klo gk berguna buat Rakyat kecil. Di gaji dari uang Rakyat, di pilih Oleh Rakyat kok gk bisa kerja buang ajja, para Relawan juga di usir,,, gk tau tu orang pikir ran nya Apa dh gk waras kali yaw...
zhul 'j
zhul 'j 3 hari yang lalu
Pantas kh seorng pemimpin sprti itu... Sangat di sayangkn. Pdhal ketika mau menjadi bupati sllu mencari warga.. Dan setelah terpilih jdi sprti ini. Semoga pemimpin yg lain tak sprti ini lagi kedepanya.👏
Andre Lee
Andre Lee 3 hari yang lalu
Di tnya gk mau di jwab,,bupati gk pnya OTAK,,itu arti nya,,,bupati,gubernur dn walikota palu,,bhgia dn bgga ngeliat warga dn msyarakat nya mnderita,,,klo kyk gni,mdh2an trjadi lgi bncana yg lbh bsar,,mana ini pak jokowi,,jgn cma diam
Film Perang hard sub
Film Perang hard sub 4 hari yang lalu
ini sengaja dibikin untuk pengalihan isu sarumpet palu sengaja di bom seperti aceh kemarin sadarlah kalian
Wong Deso
Wong Deso 4 hari yang lalu
harus ada rekamannya klo tidak,,,,,ada plintiran
Rico Mahyudi
Rico Mahyudi 4 hari yang lalu
gila banget tuh pemimpin.minta air aja tdk dksh,klau gitu minta nyawa aja.
rafli daffa
rafli daffa 4 hari yang lalu
ini channel hoax punyanya cebong pro rezim bangsat..
Sonia Larissa
Sonia Larissa 4 hari yang lalu
Pecat saja..seharusnya ngomong yg enak.malah pesimis..inget pak jokowi oming apa..pemimpin itu harus optimis
Ilham Bumi Ramadhan
Ilham Bumi Ramadhan 4 hari yang lalu
SEREM YA, BAHKAN DLM BENCANAPUN POLITIK ITU DIMAINKAN. INDONESIA......ADA APA DGN MU ?? SEPEKAT ITUKAH BADAI MENDUNG MENUTUP MATAHATI ?
Destya Nursyifah
Destya Nursyifah 4 hari yang lalu
Pecat...masukan penjara..
Noni Irsanti
Noni Irsanti 4 hari yang lalu
Mf bupatinya muslim p non muslim sih
Noni Irsanti
Noni Irsanti 4 hari yang lalu
Bupatinya gk punya iman ituh,,mkanya gk punya belas kasihan
Johan jr11
Johan jr11 4 hari yang lalu
Bupati anjing...ingat dari warga bru qm bisa jadi bupati.. Tanpa warga qm ng bisa jdi bupati.. Bupati anjing..
Rin Rin
Rin Rin 5 hari yang lalu
Apa dah jadi minum d hitungrakyat palu jgn diam saja
indra reza
indra reza 5 hari yang lalu
pantes allah kasih musibah ya. orang nya model model begini
TOLAKI CHANNEL
TOLAKI CHANNEL 5 hari yang lalu
BUPATI BEGO..GANTI BUPATI NYA
Deddy Trianto
Deddy Trianto 5 hari yang lalu
Luar biasa zolimnya pemimpin2 sekarang ini krn kebanyakn makan uang haram smoga kalian2 pemimpin yg zalim dibenamkan allah didalam bumi dan diazab didalam neraka jahanam
Buya Abuy
Buya Abuy 5 hari yang lalu
Bupati Palu arit.....
Usman 68
Usman 68 5 hari yang lalu
kampret babi
Sap Dirock
Sap Dirock 5 hari yang lalu
Copot udh bupati kurang ajar
Tuti Wagiarti
Tuti Wagiarti 5 hari yang lalu
Mau minum sekarang ..dijanjiin besok ....
moh rezza moh rezza m yunus
Tidak ber sukur suda di bantu mala relawan digituin
moh rezza moh rezza m yunus
Astafirulah ini yg tidak bisa di tiru usisir orang tua
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan 6 hari yang lalu
adiahhhhh surammm kauu....masa pemimpin seperti itu......manusia g punya perasan.....
Mengidolakanmu Taktergantikan
Tidak memikirkan rakyat.siapa yg memilih saat kamu mencalonkan,bukankah kamu dipilih rakyat.sekarang duduk enak tdk merasakan yang terkena musibah.
Shinta Doren
Shinta Doren 6 hari yang lalu
Masarakat indonesya...sadar..klu pilih pemimpin harus dari hati,bukan dari banyaknya uang.
Kak Totok
Kak Totok 6 hari yang lalu
Tunggu pembalasanNya
Sonya Yanty
Sonya Yanty 6 hari yang lalu
bupati biadab😠tdk pantas jd pimpinan👎
Dito Libra
Dito Libra 6 hari yang lalu
Klo gk tau masalah gk ush komentar..dripd bikin fitnah....
Dito Libra
Dito Libra 6 hari yang lalu
+Ayra Samsung lucu....
Ayra Samsung
Ayra Samsung 6 hari yang lalu
kalo saya tuli atau buta saya paling tidak suka pejabat yang sombong ngerti
Dito Libra
Dito Libra 6 hari yang lalu
+Ayra Samsung komentar mu menunjukkan kecerdasan mu...bru melek medsos komentar kya ank sd
Ayra Samsung
Ayra Samsung 6 hari yang lalu
mati aja kau bupati
Edo Edo
Edo Edo 7 hari yang lalu
dia itu takut stock air minum habis ....klo hbiskan dia takut mati kehausan.....
Boby haryadi
Boby haryadi 7 hari yang lalu
Masa sih???
Handie Widjaya
Handie Widjaya 7 hari yang lalu
Rakyat lapar bupati kenyang.....muaaannnntaaabbbbbb
Sumi Meli
Sumi Meli 7 hari yang lalu
Astaqfirullah,,,,, dimanakah hati nalurimu sebagai hamba Allah pak,!!? ingat harta hanya titipan Allah,
Dian Diar
Dian Diar 7 hari yang lalu
Terlalu
Intel Indonesia
Intel Indonesia 7 hari yang lalu
klo benar ..bupati panggil...introgasi secepatnya.
suryo jinggo
suryo jinggo 7 hari yang lalu
Masyarakat butuh bantuan malah di usir malah pemerintah apaan tuh
fahmi setiawan
fahmi setiawan 7 hari yang lalu
Pak bupati parimo, kamu pny hati tdk, msa pengungsi cma mnta air smpe2 pengungsi d usir...pak mdh2an jbtan bpk bertahan krna masyakat parimo sdh tau seorang bupati sngat kikir sma air..
Rindu balqis
Rindu balqis 7 hari yang lalu
Ni ni yg ky gini ni yg perlu di demo yg g punya prasaan. Lengserkan trs diasingkan biar tau rasa.
Yanti Sayang
Yanti Sayang 7 hari yang lalu
Pa jokowi bukan nya sudah kesana???, ngapain saja !?, bupati perut mu buncit, tanda keserakahan mu!, kalian tidak pernah memikirkan rakyat yang benar benar kesulitan!, ingat azab Alloh itu sangat lah pedih
pak Ketipak ketipung
pak Ketipak ketipung 7 hari yang lalu
Viralkan
Emil Hutabarat
Emil Hutabarat 7 hari yang lalu
sekarang Masyarakat sdah tau, dengan kejadian Bencana ini, Allah menunjukkan siapa sebenarnya Pemimpin yang peduli langsung ke pada Rakyatnya Salam damai Saudaraku,,,,,,,
Ottana Fiari
Ottana Fiari 7 hari yang lalu
Pemerintah yg tidak peduli akan bencana yg terjadi bagai mana mau peduli sama masyarakatnya. Masyarakat susah mereka tdk ada yg turun tangan saat bencana terjadi. Apa kah pantas utk memimpin suatu daerah kalau cara mereka sperti ini ke masyarakatnya. Silahkan masyarakat berpikir atas semua ini.
Amara Nabil
Amara Nabil 7 hari yang lalu
Bupati apaatuh copot aja tu bupati
Himalaya Aya
Himalaya Aya 7 hari yang lalu
jgn ribut²tlg bersabar y pak,bukan bantuan dr bupati InsyAllh dr slaen itu dtg bantuan lebih utk kalian
Oman Abdulrohman
Oman Abdulrohman 7 hari yang lalu
bupati cebong tolol
Asri Ady
Asri Ady 7 hari yang lalu
bupati terlalu betul kasian la tu ibu2x aduuu
segarisapu 21
segarisapu 21 7 hari yang lalu
Anjingggg tuh bupati.....pecat cepet woi bupati ini presidennnnnnnnnnn rakyat mu sedang sengsara disana dia malah kaya anjing bupati bangsattttttt
Dewisusmita Ningsih
Dewisusmita Ningsih 7 hari yang lalu
Copot saja
Bang Hend
Bang Hend 7 hari yang lalu
Massyaaa Allaaaahhhh... Haiii kau Bupatiiii Sulteng.. Daerah mu trkna Musibah kau Smpai Hatii Pda Rakyat mu.. Tpi Aku Merelakan Anaku ikut Serta Mnjdi Relawan Di Palu Jauh2 Dtng dri Pulau Jawa Ke Sulteng Hnya Demi Utk Mmbntu Saudra2 kita yg Trkna Musibah Tmpah Pamrih.. Bupatiii Macam Apa kauuuu Kunyuuukkk...!!! Bupati'y Macam kauu Gimna Capres Cawapres'y Nnti klo Jdi Presidennn.... !!! Allah swt tdk prnah Tidur...
saiful latif
saiful latif 7 hari yang lalu
itu bukan manusia lagi halal di sate tu
Oskar Skar
Oskar Skar 7 hari yang lalu
Pecat aja tu bupati orang masyarakat yg lagi kena bencana kok tambah dilukai. Jadi pemimpin harus menguatkan masyarakatnya bukan melukai perasaannya
Arie Bahari18
Arie Bahari18 7 hari yang lalu
Bupati ga punya otak.. Usir aje ga bermutu punya bupati seperti itu
Ucok Harahap
Ucok Harahap 7 hari yang lalu
Bupati pelit otak kotor hehe dasar sapi
jaka irawan
jaka irawan 7 hari yang lalu
Binatang itu bupati bukan manusia..!!!
Angga praditya Angga
Angga praditya Angga 7 hari yang lalu
Bupati tidak ada rasa kemanusia .masyarakat lagi kena musiba gempa ..hanya di gitukan . Kurang agamamu. Lht masyarakat yg lg susa mengrti dengn keadaan mereaka .jgn di buat bgt masrakat .jokowi hrs lht in .kasi tindakan .tdk baik jdi pimpinan klw sifat kya gini ke masyarakat .tangkp aja kpk biar tau rasa
Dian Arisandhi
Dian Arisandhi 7 hari yang lalu
BUPATI SAKIT JIWA
arief yusuf
arief yusuf 7 hari yang lalu
Bupati Somplak, Minta Air Minum aja Pake Birokrasi, keburu Pingsan semua pengungsi. Mungkin Baru sadar kalau kena anak istrinya.
Nur Hanafi
Nur Hanafi 7 hari yang lalu
Kurang ajar banget nie bupati,,
Gunawan Sukisno
Gunawan Sukisno 7 hari yang lalu
Jangan sebar hoaxs informasi blm jelas, sudah di sebarkan inilah politik yg gk jelas.
Agus Man
Agus Man 7 hari yang lalu
copot aja baju bupatinya itu,gk punya perasaan
Dwi rismawanto
Dwi rismawanto 7 hari yang lalu
Ayo ngaku yang pilih dia dulu siapa..???
Abdul Mujib
Abdul Mujib 7 hari yang lalu
Bisakah bupati diberhentikan
2jt x di tonton
2jt x di tonton 7 hari yang lalu
Pemimpin harusny mberikan contoh yg trbaik,n bijaksna sm rakyatny, ingat Anda d pilih oleh masyrakt, d fasilitasi oleh uang rakyat..jd wajib mmbri plyanan trbaik,mngabdi untk rakyatny...!!
Roy Nugroho
Roy Nugroho 7 hari yang lalu
BUPATI ANJING COPOT LEBIH HINA DARI KOTORAN BABI
Inta Inta
Inta Inta 7 hari yang lalu
Manusia seperti itu kok ya terpilih .....viralkan
Nughy Arlen
Nughy Arlen 7 hari yang lalu
Banyak pemimpin di negeri ini yang bermental seperti itu. Kasian Ibu pertiwi, kasian warga negeri ini yang senantiasa tertindas oleh pemimpinnya sendiri
Muhammad Gurnita
Muhammad Gurnita 7 hari yang lalu
Ini fitnah sengaja diciptakan untuk menjelek jelekan kader partai.hatihati blakcampain menjelang PILPRES
Panji Mataram
Panji Mataram 7 hari yang lalu
Hancurkn bupati brhati iblis sprti dia
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 7 hari yang lalu
Astaga,,,, saya menangis nonton video ini tegah2nya bupati ngusir gara2 air 2 gelas
Berikutnya
Bukit Terbelah Palu
11 hari yang lalu
Demo Likuifaksi
10 bulan yang lalu