Gelap

Suara Hati Pak Eko Yang Rumahnya Terkurung Total Dinding Tetangga

metrotvnews
Subscribe
Ditonton 155 489
85% 414 71

Rumah Pak Eko Terkurung Dinding Tetangga. Rumah Eko Purnomo menjadi viral karena tidak ada akses jalan sejengkal pun untuk bisa masuk ke rumah karena tertutupi bangunan di sekelilinya. Dalam dua tahun terakhir, Eko Purnomo terus berupaya untuk mendapatkan akses jalan menuju rumahnya sendiri.


Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

Rumah Pak EkoTerkurung Dinding TetanggaviralEko Purnomomedcomidmetrotvnewseko purnomo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 717
BOCAH 69
BOCAH 69 6 hari yang lalu
Jalan layang๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Samsung Mag
Samsung Mag 8 hari yang lalu
Bom bae kui tanggane
Samsung Mag
Samsung Mag 8 hari yang lalu
Tanggane kaya asu kui
AreManita OgnIs NaDe
AreManita OgnIs NaDe 15 hari yang lalu
mngkn yg bngun rmh bgus itu sngj agar dijual trus dya beli buat kost2an yg allah mrka bisa mati kli yeah klu ngsih org jalan
Fadli Firmawan
Fadli Firmawan 17 hari yang lalu
Bunuh aja tetangganya kalau dia beragama islam
hera permata
hera permata 18 hari yang lalu
Apa laaaa yang bangun rumah pun tak mikir mikir.. main hantam aja Kasian eeee BANGUN RUMAH SEMEWAH-MEWAHNYA MATI GAK BAWA APA-APA . masih ada aja orang kayak gini Innalilahi wa innailaihi rojiun Kemarin rumah orang di tutupin pakai bata merah Skrg rumah tetangga malah di hantam Habis INNALILAHI wa innailaihi rojiun Jangan sampai anda Yang MEMBUAT TETANGGA ANDA SUSAH .....ANDA SENDIRI AKAN menjerit didalam kuburan nanti nauzubillah minzalik adzab Allah sangat pedih.. kok masih ada orang gak punya hati, cinta dunia.. Masih ada ternyata orang yang gak ingat mati . Dunia melalaikan mu sehingga kamu jadi orang yang paling zalim dan rugi
Astuti Tri
Astuti Tri 18 hari yang lalu
Mengijinkan kn seharusnya yg punya tanah hrs tau lah diksh jalan kasian
Astuti Tri
Astuti Tri 18 hari yang lalu
Py kui kok iso d ttp kui..awale nk gae omh e pak eko py?..trs seng nduwe omh ngarep y kdune pengertian diksh jln lah walaupun setapak
Sari Ah
Sari Ah 18 hari yang lalu
Ya Allah Dimana letak nurani para tetangganya..
maria christina
maria christina 18 hari yang lalu
miris sekali lihatnya
Wiwi 221070
Wiwi 221070 19 hari yang lalu
Anjing.dan babi..ini pantes untuk sebutan tetangga2 pak eko..masa rumah org di sekat..gua SUMPAHIN MAMPUSLO KEJEPIT...KUBURAN
Wiwi 221070
Wiwi 221070 19 hari yang lalu
Babi...tetangga si eko..bukan manusia..itu biasa org2 jawa yg tak pny otak klu bgn rumah..
Nurul Jannah
Nurul Jannah 19 hari yang lalu
Keterlaluan tetanggannya..naudzuh
saipul 1986
saipul 1986 19 hari yang lalu
Itu mah tetangga nya aja yang goblok.. Udah viral..baru ngmng terenyuh...ikhlas....
Tanto Cool
Tanto Cool 19 hari yang lalu
Perhatian... bagaimana kalau saya kirim gempa 20 sekala liter di indonesia pada setuju tidak? Kalau pada setuju acungkan jari semuanya... saya bikin indonesia rata dengan tanah... bagaimana saya tunggu jawabannya
Ansak Clara
Ansak Clara 20 hari yang lalu
Setidaknya sm sm punya kedaran tuh tetangga.. apa ya g mikir jika posisi mereka ada pada p.eko ..
Andre taukal
Andre taukal 20 hari yang lalu
P. Eko klo bsa jngn d jual krn rumah itu harta yg sngt brharga.tp km hrus berusaha agr rmhmu bs d tmpati lg.
Uut azha twn
Uut azha twn 20 hari yang lalu
Kasihan se x pa eko sabar ya pa terus urusin biar dpt akses jln
happy girl
happy girl 20 hari yang lalu
Namanya pak Rahman tp hatinya Tak di rahmati,hatinya seperti iblis yang ingin mencelakakan orang.
Juni Winardo
Juni Winardo 20 hari yang lalu
Ya Allah tetangga macam apa ini??? Padahal tetangga itu adalah keluarga yang keluarga terdekat. Memberi jalan untuk hewan pun itu amal baik, membuang duri di jalan pun itu amal baik. Sungguh manusia tak punya hati.
Eko Cahyo Purnomo
Eko Cahyo Purnomo 20 hari yang lalu
Eko ndak tau diri, tanah helikopter mah memang jatuh, sudah ada solusi dari Masyarakat, kan? Tapi masih pikir2, euyyy...
Nilla Sari
Nilla Sari 20 hari yang lalu
yg nutup jln rumah pk eko.. nnti trtutup jln mnuju pntu syurga..
Hengky Setiawan
Hengky Setiawan 20 hari yang lalu
tetangganya gak punya otak .. kayak gak punya agama gak tau kasian begok tetangganya
Dian Ana
Dian Ana 20 hari yang lalu
Masa gak ada yg menengahkan sih,rumah mewah"bgtu pelit bagi jalan.. alasan itu mah ,sengaja.
Yuni Kholifah
Yuni Kholifah 20 hari yang lalu
Kalo menurut saya sih, kalo sebelum bangun kontrakan itu harus diukur dulu mana tanah dia mana hak orang, apa lagi kalo gak ada akses jalan gini, laporkan aja sama ketua lingkungan disitu, pastinya nanti dibongkar lagi sama mereka
Sumar Ni
Sumar Ni 20 hari yang lalu
gila bnrrr.....rasa kemanusiaan di manaa... ntar kuburanmu sempit ....
Khoirul Khoirul
Khoirul Khoirul 20 hari yang lalu
d dunia aja gk kasih jalan sesama manusia apalagi entar klu mati..astauqfirulloh
Haeni Haeni
Haeni Haeni 21 hari yang lalu
Maaf klw di kampung saya kan ada lurah yg bikin jalan masuk gang itu di haruskan krna banyak rumah yg di belakang klw kgada jalan ya kga bsa masuk kasihan pak eko semoga allah memberikan yg terbaik buat pak eko dan keluarga dan semoga tetangganya mendafatkan hidayah di bukakan pintu hatinya biar punya rasa saling menghargai dan menyanyangi antar sesama tetangga aamiin
Asih Harnasih
Asih Harnasih 21 hari yang lalu
Bakar aja pak rumahnya..kalo tetangga bapa protes ini hak saya..rumah2 saya..terserah saya mau ngapain..biar tetangga nya jg ikut habis kebakaran
Gianto Farel
Gianto Farel 21 hari yang lalu
kok sampe seviral ini y msalah nya... ada apa dengan pemerintah setempat dan perangkat desa...
Yanuar Arifin
Yanuar Arifin 21 hari yang lalu
tetangga gebleg... dikira hidup akan abadi kali yach... ksh jalan dikit kek buat keluarga pak eko itu.. ga akan jatuh miskin ko ksh jalan buat lewat... itu org kaya tapi miskin hati nya... tetap sabar ya pak eko.. allah bersama mu
iwan Palasa
iwan Palasa 21 hari yang lalu
Tu pemerintah setempat tataruang wilyah diperbaiki, jgn tauhnya trima gaji, g nguruss masyarakt.
Sweet Zyo
Sweet Zyo 21 hari yang lalu
Kasian lo tetangga yg nutup jln. Insha allah tar pas dikubur kagak muat. Tega bnr. Astagfirulahaldzim
nisWantoro Design
nisWantoro Design 21 hari yang lalu
Rt rw gak punya nurani. Bencong
Evavania23 Evania
Evavania23 Evania 21 hari yang lalu
Tetangga gak punya hati ya begitu entar mati biar pada jalan sendiri enter di dalam kubur biar sempit tuh kuburnya biar pada tau rasa jadi orng tk punya hati
putri elshinta
putri elshinta 21 hari yang lalu
Nduwe tonggo kok Ora umum sabar pak eko
Wong ngapak
Wong ngapak 21 hari yang lalu
YA ALLAH KOK GITU AMAT TETANGGA KASIH SETENGAH METER BUAT JLN KAKI
Dasimah Dasimah
Dasimah Dasimah 21 hari yang lalu
Dasar manusia rakus kekuasaan dan harta mati mah harta ga di bawa mati
Zahara Azza
Zahara Azza 21 hari yang lalu
waktu membanggun utumatis kan d ukur sm desa..ko g mikir orang dese knp g d sisa in jalan
Ida Hirawati
Ida Hirawati 21 hari yang lalu
Serakah bngt yg nutup!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mimin Surli
Mimin Surli 21 hari yang lalu
Ngasih Jalan amal jariah sama dengan sodakoh g putus"buat d akherat nanti
DJ Bulle 4G
DJ Bulle 4G 21 hari yang lalu
Para tetangga'y aja yg gak punya otak.,pelit sama tanah.,mati juga bakal di tanah.,jadi gak usah pelit
riri Sableng
riri Sableng 21 hari yang lalu
tetAngganya bangsat semua. rt/tw nya jg.
Nissa Anissa
Nissa Anissa 21 hari yang lalu
Sungguh terlalu tetangganya
riyana dipa
riyana dipa 21 hari yang lalu
hmmmm.....msih ada orang kaya bgini,rasa nya gmn yaa bner2 bkin miris.....ngasi jalan kasar nya stngah meter emg bisa bkin km miskin apa yaa....ya ampuuuun ndonyo ndonyo ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
liya putri
liya putri 21 hari yang lalu
yg blokade klo meninggal dijepit kuburan
Agus apriansyach
Agus apriansyach 21 hari yang lalu
Itu mah tetangga yg gk punya perasaan dan gk punya perikemanusiaan.giliran berita udah rame masuk tv baru di kasih jalan di bongkar biar keliatan baik dan.
Putri Wnt,
Putri Wnt, 21 hari yang lalu
Kok yoo tego Temen yoโ€ Dumeh wong sugeh po pye, smpe Kyok ngono Kro wong gk dwe , ora dwe utengk terah e,?
Jonathan Saja
Jonathan Saja 21 hari yang lalu
Akka namarsahit doi ,orang kaya ga becus..
Ajat Sulaeman
Ajat Sulaeman 22 hari yang lalu
Dimana hatimu....?????
Rayhan Raffa
Rayhan Raffa 22 hari yang lalu
Masuk pak eko....
Kk momo Momo alpenlibe
Kk momo Momo alpenlibe 22 hari yang lalu
Yang dislike mungkin tetangganya dan saudara saudaranya woi baca woi azab itu nyata
Nunur Andifahra
Nunur Andifahra 22 hari yang lalu
Tega banget sih tetangganya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…pada gak mau mati apa.ya Allah
Farid Al-farizi
Farid Al-farizi 22 hari yang lalu
Ga di mana 2 tetangga ya Allah sy juga sm begitu astagfirllah
Mashiro Loli
Mashiro Loli 22 hari yang lalu
Itu yg rumah d dpn so bngt deh kaya babi
Nanda Risky
Nanda Risky 22 hari yang lalu
Sma nih kayak tetangga aku ,,,akses jalan buat rumah yg diblakangnya hampir mau ditutup ,,,kan kasian rumah yg ada diblkng,,,tpi untung aja pengurus dikmpung aku tegas,,,jdinya gk jdi ditutup deh
Dillah Sahid
Dillah Sahid 22 hari yang lalu
Seharusnya si penjual tanah harus sedekah an jalan bila mau jual tanah .
Ummi Balqis
Ummi Balqis 22 hari yang lalu
Na'udzubillahimindzalik....sudah parah betul cara bersosial kemasyarakatan zaman now. HATI sdh pada MEMBATU Soal urusan dunia yg cuman sekepak sayap nyamuk . Apa pada nggak inget kalau bakalan mati juga Dan Dunia ini gak Bisa nolong ketika mati.....๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
Suhaeni Ani
Suhaeni Ani 22 hari yang lalu
ini sengaja jahat bangat
bunga melati
bunga melati 22 hari yang lalu
tp kok aneh y... kok bisa ada jln itu gimna... pas sebelum tetannganya bngun kan harusnya jg dh mikir, gk ada jln masuk buat pak eko... tetanggane pekok...
Witno Sasmita
Witno Sasmita 22 hari yang lalu
Kalo meninggal,kuburannya sempit terhimpit bumi,tulang remuk,dialam kubur gelap,
Witno Sasmita
Witno Sasmita 22 hari yang lalu
Astaghfirullah alazim,
musa dah
musa dah 22 hari yang lalu
Tetangga nya orang cina ya
bhandle9
bhandle9 22 hari yang lalu
Blm tau azab dri alloh apa rasany menutup jalan sama menutup amal ibadah kamu kalau sama sekali NERAKA MENUNGGUMU
KPR FARM Kandang Pinggir Rawa
orang Bandung bgtu ya? hahaha tolol... pantes aja arogan.. sian
Ricky Wardhana
Ricky Wardhana 22 hari yang lalu
Masya'ALLAH, baru didunia aja udh belagu tidak mau memberi sedikit jalan akses dengan tetangga sendiri, gmna nnti di akhirat azab mu di liang lahat kuburan mu sempit.
Rizqi hongkong
Rizqi hongkong 22 hari yang lalu
Waaahaaah kokk bs setega itu yaaa
Michella Michel
Michella Michel 22 hari yang lalu
Pecat kadesnya.
Havizatun Nasha
Havizatun Nasha 22 hari yang lalu
Kok tega ya....kasihan
Ani Ami
Ani Ami 22 hari yang lalu
amit" punya tetangga kaya gtu.
al one 27
al one 27 22 hari yang lalu
Tonggo taek . Mugo mugo matine angel
Juwardi Lina
Juwardi Lina 22 hari yang lalu
Tetangga taik
Mita Joko
Mita Joko 22 hari yang lalu
Keterlaluan..itu pak rw nya jg mbelain yg kaya
Joli Bee
Joli Bee 23 hari yang lalu
Keterlaluan itumah sejengkal tanah milikmu gkbakalan dibawa mati
Indri 11
Indri 11 23 hari yang lalu
apa susahnya ngasih jln biarpun cuma jln setapak. sblm bangunannya dibangun. simpel aja sih itung itung amal zariyah buat tabungan ke akhirat. masih idup bantu sesama aja peritungan amad. ntar lu mati kuburan lu disempitin baru tau rasa.
Khairul Fahmi
Khairul Fahmi 23 hari yang lalu
jual aja pak,untuk apa lagi tinggal di situ ,,,moga aja ada yg beli ,,,,AMIIIINN
BibiZia
BibiZia 23 hari yang lalu
Ya ampun tetangganya tega banget. Yang sabar pak.
nita ayu
nita ayu 23 hari yang lalu
Boro" tanah nya mau d wakafin bwat masjid bwt lwat nya tetangga jga gk bole d beli gk boleh licik bngt yg jdi tetangga nya sbr ea pk eko jngn putus asa
cinta dunia fatamurgana
cinta dunia fatamurgana 23 hari yang lalu
Miris bgt.....
wahyu wahyu
wahyu wahyu 23 hari yang lalu
Ya hrsnya antusias sm tetangga.. Kshan jg,, msok gk pengertian bgt tu,,,. Ksh jln sm jg beramal
Hayatialfian Hayatialfian
Hayatialfian Hayatialfian 23 hari yang lalu
Ini bukan masok pak eko....tp kenek ttp pak eko....
Siti Mutmainah
Siti Mutmainah 23 hari yang lalu
Astagfirullah Halazdimmm.,๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
listiana pika
listiana pika 23 hari yang lalu
Aku hampir senasib ini.. Depan belakang lebih kaya.. Jd semua aparat di kasih uang tutup mulut..kite kalah yg jd orang biasa.. Sabar pak eko
Fadrus sholeh
Fadrus sholeh 23 hari yang lalu
Kasian pk eko senasib dgn kluarga kami tapi alhmdullh sdh slesai urusanny
Arek MaLang aE
Arek MaLang aE 23 hari yang lalu
Tetangganya keterlaluan,,,,,,,,,,
sakia blink
sakia blink 23 hari yang lalu
Tetangga nya aja GK punya hati, GK ada rasa kettanggaan sama sekali.
Andi Setiyono
Andi Setiyono 23 hari yang lalu
Di bakar aja pak eko, biar merembet ke tetangga nya. Biar sama2 tau rasa
Elisa Julliana
Elisa Julliana 23 hari yang lalu
Jahat bgtt
Risma Risma
Risma Risma 24 hari yang lalu
Ya Allah kok dadi eleng omahe morotuo yo...
endah endah
endah endah 24 hari yang lalu
Gila ya... 1meter jalan sudah cukup buat mereka masuk.. tetangga yang biadap๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
nury nurian nurian
nury nurian nurian 24 hari yang lalu
Astagfiroallah .alzaim
Yani Q
Yani Q 24 hari yang lalu
yg bikn rumah di dpn gk puya hati kasih pk eko
Icha Pebrianti
Icha Pebrianti 24 hari yang lalu
Jd ingat wktu d indramayu dulu, sy juga g dpt jln d dpn pinggir smua NY d ttup..... Untung d blkng sy Ada jln d krn Kan kuburan tp g pp yg pnting jln aja,,,, smpe urusan k k Kantor polisi juga Gara Gara jln setapak....
Maha Wira
Maha Wira 24 hari yang lalu
Tetangga nya tu gak punya rasa prikemanusiaan
Ridaa
Ridaa 24 hari yang lalu
Aku juga sama, secara hukum tanah milik orang tuaku tp krn hubungan antar orang yg dlu punya tanah dan tetanggaku dekat jadi tanah itu kami ksih buat akses jalan padahal akses jalannya ada 2 tmpat tuh
Jagad info
Jagad info 24 hari yang lalu
Masukkk pak ekoooo
Riski Rifki
Riski Rifki 24 hari yang lalu
Serakah banget
ss a
ss a 25 hari yang lalu
jisin klau soal komunikasi gak kyak gini masa tak jalan juga gak ada sama sekali
ss a
ss a 25 hari yang lalu
pilu banget rasanya
Nenk Blitar Ae
Nenk Blitar Ae 25 hari yang lalu
Tetangga ,, ky anjink mati pasti kuburan sempit,,,,,RW ,,, nya koq brengsek ,, muaakkk Q liat
Seli Ade Permatasari
Seli Ade Permatasari 25 hari yang lalu
Masya allah...itu warga sama Rt Rw nya gmna????bisa g masuk k rmhnya sendiri.harus di ingat si...keluarga yang paling dekat adalah tetangga.Jika Kamu Berbahagia Di Atas Kesulitan Tetanggamu.Jangan Tanya Gimana Dosanya Kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Berikutnya
Joji - TEST DRIVE
Hari Yang lalu
Q&ATanya Tuan Guru ?
28 hari yang lalu