Gelap

Suara Desisan ANEH Dalam Kandang Ayam ini Bikin HEBOH Warga,, Saat Diperiksa Ternyata isinya.....

Video on the spot terbaru
Ditonton 1 081 086
76% 1 615 508

Suara Desisan ANEH Dalam Kandang Ayam ini Bikin HEBOH Warga,, Saat Diperiksa Ternyata isinya..... Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.
Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di id-vid.com/show-UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA
Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

18 Mei 2018

cara unikvideo unikfakta unikunik dan kreatifkejadian anehaneh tapi nyatalucuvideo anehon the spot terbaruberita unikVideo on the spot terbaruMister AngkaYtCrashDaftarCalonSarjanaSisiLainDuniaUlar phitonUlar pitonPenangkapan pitonKandang ayamUlar dalam kandang

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 199
Asong Indah
Asong Indah Bulan Yang lalu
Setelah ular d lakban, kemudian ular itu d amankan.. tapi bukan d amankan.. kemudian ular itu d makan...kwkkwkwkwkwkwkwwkwk
sidiq herman
sidiq herman Bulan Yang lalu
Banter dewe suarane mak e sopo.... Hayo ngaku....
ERLIYANTI JAMARAN
ERLIYANTI JAMARAN Bulan Yang lalu
Di Maa go
ERLIYANTI JAMARAN
ERLIYANTI JAMARAN Bulan Yang lalu
Mamakak sajo hahaha
kocor angak
kocor angak Bulan Yang lalu
Orang orang tidak punya prikeularan,, mainnya kroyoan Untung ularku cm dikroyok 2 orang aja,
tora supriyo
tora supriyo Bulan Yang lalu
dikalimantan sini banyak klu ular piton, aku jg pernah dpt tp kulepas lg dihutan krn , mlh besaran yg kutangkap
Dimas ngakak
Dimas ngakak Bulan Yang lalu
Jangn sampai kamu yg ketangkep.. Ular ๐Ÿ˜‚
Maxus
Maxus Bulan Yang lalu
Kalau Mau Belajar Tentang Ular , Lihat Channel Panji Petualang Di Situ Kita Bisa Tahu Tentang Ular
Yuli Ani
Yuli Ani Bulan Yang lalu
Makan ayam kah ular nya
Edi Sarwono
Edi Sarwono Bulan Yang lalu
Yuli Ani mau gigit km td nyA.. Abis km nyA cantik wkwkk
john salvador
john salvador Bulan Yang lalu
Di sate enak tuh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Lobby Chanel
Lobby Chanel Bulan Yang lalu
Yg nangkep kurang ahli..takut takut gitu..padahal ular piton bukan ular agresip
atiex indah
atiex indah Bulan Yang lalu
Ya allah ular besar bget kyk ular nya yg nyuting๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Bob Marno
Bob Marno Bulan Yang lalu
+atiex indah pelit lue ah
atiex indah
atiex indah Bulan Yang lalu
+Bob Marno ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Bob Marno
Bob Marno Bulan Yang lalu
+atiex indah hmmmm
atiex indah
atiex indah Bulan Yang lalu
+Bob Marno hahahahaha alamat rmh Japan Ander B nomer 32
Bob Marno
Bob Marno Bulan Yang lalu
+atiex indah yo ig wa nek perlu alamat omah sak rt RW lan jenenge lurahe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Sepi Tomang
Sepi Tomang Bulan Yang lalu
Ulo atau ular atau ulagh,piton atau sanca atau sao...
Galaxy J7 plus
Galaxy J7 plus Bulan Yang lalu
Jd di buat persembyian ular2 khan dk tempat ky kotor dan sejuk
Galaxy J7 plus
Galaxy J7 plus Bulan Yang lalu
Trllu kotor skli tempatnya
maryanto raharjo
maryanto raharjo Bulan Yang lalu
Disate?
Lontong Balap
Lontong Balap Bulan Yang lalu
Di sate enak tuh.
Adhe 13
Adhe 13 Bulan Yang lalu
Itu pasti kandang ayam nya atuk dalang.
Didin Sally Wahyuni
Didin Sally Wahyuni Bulan Yang lalu
Upin ipin yg sk kepoo๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
N L. F
N L. F Bulan Yang lalu
Whaha sebelum di masukin ke karung ada yg teriak " tunggu2 foto lok wak".
Muh ali
Muh ali Bulan Yang lalu
Saat di periksa ternya isinya BIKIN PENASARAN.
Muh ali
Muh ali Bulan Yang lalu
Saat di periksa ternyata isinya ULAR PITON.
Nur Rahma
Nur Rahma Bulan Yang lalu
Kok heran ularnya dri mana.. Ya dri habitatnya lah klwr cari mkn krna lagi banjir mkax gak keliahatan wktu msuk ke pemukiman ๐Ÿ˜ kerjasama yg baik sih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
bapak heldison
bapak heldison Bulan Yang lalu
Ini d daerah Lintau ya???
Hello Girl
Hello Girl Bulan Yang lalu
Wao utung di tangkap
eta ondol
eta ondol Bulan Yang lalu
Puh uloe gede rek
iam timur punye
iam timur punye 2 bulan yang lalu
Liat di sekeliling anda bisa ada ular sebesar itu
Mat Ulat
Mat Ulat 2 bulan yang lalu
Dengar suara orang2 je yg aneh nya ini
adnan fadila
adnan fadila 3 bulan yang lalu
Besar
LUCIMAR DA PENHA DE JESUS
LUCIMAR DA PENHA DE JESUS 4 bulan yang lalu
Misericรณrdia
bangun DR
bangun DR 4 bulan yang lalu
Apakah ada yang mendengar suara anak ayam dan ayam2 lain pada tertawa..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ega Kurniawan
Ega Kurniawan 5 bulan yang lalu
Ularnya imut bgt ya??....
Nirwana Solution Group
Nirwana Solution Group 5 bulan yang lalu
tepuk tangan buat warganya.....horee...horeeeeeee....
Mar Liyana
Mar Liyana 5 bulan yang lalu
Klo q liat di depan mata boleh pingsan nii Ngerii
Firman Syah
Firman Syah 5 bulan yang lalu
ohh belut na gedenya ,, gedean ge urang ahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Firman Syah
Firman Syah 5 bulan yang lalu
pasti nerit cantungnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
febry raysya putra mella Puspita
Urang awak ma๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sudarno darno
sudarno darno 5 bulan yang lalu
tak tinggal ngising ;
Sarwati Indah
Sarwati Indah 5 bulan yang lalu
Pinter ya nangkap nya pasti nya gemuk tu makan ayam di sekitar situ.
Pujiani Li
Pujiani Li 5 bulan yang lalu
kq trgenang air di setrum pkai listrik biar mati tu ular jgn d biarkn hidup ,mkin kedpn makin merajalela ular msuk rmh dan perkampungan bunuh hidup hidup lalu bkr !!!
zemol 29
zemol 29 5 bulan yang lalu
Woooow
Syarkia vlog
Syarkia vlog 5 bulan yang lalu
ngak ngerti gue ini orangยฒ ngomong ap ya
Ramdan Bahrono
Ramdan Bahrono 5 bulan yang lalu
rame ky d pasar
Anum Almira
Anum Almira 5 bulan yang lalu
ada ular masuk kandang ayam.. harusnya gitu judulnya..
arya damar21
arya damar21 5 bulan yang lalu
Ppp
Aang sodikin
Aang sodikin 5 bulan yang lalu
Mirip2 ular piton yaa.
Ponidi Ponidi
Ponidi Ponidi 5 bulan yang lalu
ULO
Phyton Martinus
Phyton Martinus 5 bulan yang lalu
Lah itu anak buah gue sampe disitu
Igak Ayuningtiyas Maheswari Gayatri
BAYANGKAN KU BELI OREO ULAR PITON WOW WOW WOW I HATE U ......-_-
Riyono tea
Riyono tea 5 bulan yang lalu
Suara nya Kaya Tawon Bubar jadi gk jelas...
Angga Edan
Angga Edan 5 bulan yang lalu
kok bisa
Marem Trisnani
Marem Trisnani 5 bulan yang lalu
Wadah gk ngerti ngomong opo iku....
Umi Ahmmad Fxbeksis
Umi Ahmmad Fxbeksis 5 bulan yang lalu
waduh gu kira biaya gk tauny ular hhh
cla ra
cla ra 5 bulan yang lalu
Mengeri kan hi...
Bunda Rara
Bunda Rara 5 bulan yang lalu
Besar sekali ularnya...
Rosi anna
Rosi anna 5 bulan yang lalu
Ya Allah berani ya itu bapak" Besar bgt itu ular
zahra aj
zahra aj 5 bulan yang lalu
aku suka sama ular yg gede... hidup lg ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
She Aseh
She Aseh 5 bulan yang lalu
Gede bgt tuh ular...tatuttt
nih nih
nih nih 5 bulan yang lalu
Waaah ULAR BESAAR SEKALIII Sekarang BANYAAK ULAR Pitoon Haruus HATI HATII
Soepi Atin
Soepi Atin 5 bulan yang lalu
Ya Allah melu dredek....luurr
Racak Ismail
Racak Ismail 5 bulan yang lalu
Walaawe besar sangat ular itu
Wina Artika Wina Artika
Wina Artika Wina Artika 5 bulan yang lalu
jd inget berita pemuda masuk kontrakannya bertarung melawan lilitan phiton sendiri hingga meninggal tanpa diketahui org besarnya sama segitu kalau banjir ular melintas gak kelihatan org2pun pd diem dirmh๐Ÿ˜…
kadiyah ibuk
kadiyah ibuk 5 bulan yang lalu
Astogfirulloh ular ati2 loh bisa memangsa mnusia ..habt tuh Bpk2 ngk pda tkut
Woro Selalu Happy
Woro Selalu Happy 5 bulan yang lalu
Awas mulutnya dilakban nggak bisa napas lho bs mati
AURA
AURA 5 bulan yang lalu
Ih gede bgt uler nya ,,,aku jadi takut mau tinggal di indonesia
Dini Wulandari
Dini Wulandari 5 bulan yang lalu
Nada bahasa nya kya daerah sya itu klo ga cirebon atau Indramayu
Rey Nata
Rey Nata 5 bulan yang lalu
Tkut sya sma ular, melebihi tkut sya sma hantu
paijah paijah
paijah paijah 5 bulan yang lalu
Kya hbs banjir
Yulian Rosi
Yulian Rosi 5 bulan yang lalu
di tempat ku nama nya adalah ulet bulu keket....
Sekar Wangi
Sekar Wangi 5 bulan yang lalu
Awas nyatek,,,
agoes yuanlee
agoes yuanlee 5 bulan yang lalu
Panjang bngt tuh ular nya,,,
Bety Wahyuni
Bety Wahyuni 5 bulan yang lalu
merinding aq
Yuswanti Yuswanti
Yuswanti Yuswanti 5 bulan yang lalu
Nangkap ular sja brisikny egak karuan ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
tuama brigade waraney manguni israel
Yuswanti Yuswanti ihh oncom marah keliatan ni galak nya kyak mopi hihihi ๐Ÿ˜
Yuswanti Yuswanti
Yuswanti Yuswanti 4 bulan yang lalu
tuama brigade waraney manguni israel lue sendri juga crewet kyk mulutny emak2 rempong amat hidup lue tong2 amat aja egak rempong hu
tuama brigade waraney manguni israel
Yuswanti Yuswanti suka2 gue donk cerewet loe oncom ๐Ÿ˜
Yuswanti Yuswanti
Yuswanti Yuswanti 4 bulan yang lalu
tuama brigade waraney manguni israel trus knpa lue rempong sma komenku
Yuminar Sih
Yuminar Sih 5 bulan yang lalu
Iku podo ngomong opo to kok aku ra ngerti kemrusuuk ngak jelas
Dbbdbdbz Zbbzbzbzb
Dbbdbdbz Zbbzbzbzb 5 bulan yang lalu
Kadang ayam ya kebanjiran ya, apa asli ada air ya
Denz Erda
Denz Erda 5 bulan yang lalu
Duit gua itu kalo di kampung gua mah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
luqman. jowo
luqman. jowo 5 bulan yang lalu
hantar aja ke zooooo
luqman. jowo
luqman. jowo 5 bulan yang lalu
di.bela aja untuk di jinak kan
Jolie Sutrisna
Jolie Sutrisna 5 bulan yang lalu
Panjang bangett
Ayah Handa
Ayah Handa 5 bulan yang lalu
Itu yg nonton suara emak"lg ngomong apa yaaa?.... Bisa dijelasin nggk Min..biar gue paham
Erna Deofa
Erna Deofa 6 bulan yang lalu
Ihhh ngeri
Ferri irawam
Ferri irawam 6 bulan yang lalu
wow
kel'n imout
kel'n imout 6 bulan yang lalu
jih gde ujur ula na
Rio Kurniawan
Rio Kurniawan 6 bulan yang lalu
Mau kemana???
AKU BISA
AKU BISA 6 bulan yang lalu
Emang ular punya leher?, kan habis kepala langsung leher semua
WENDI AULIA KARISMA
WENDI AULIA KARISMA Bulan Yang lalu
Tu kan dah lu jawab...brrti punya..wkwk
betuah raye
betuah raye 6 bulan yang lalu
benar kan ular
betuah raye
betuah raye 6 bulan yang lalu
ular
Beginner Katak Putih
Beginner Katak Putih 6 bulan yang lalu
Liat video di channel aku dong
Sheva Ranty
Sheva Ranty 6 bulan yang lalu
sereemm
Widya Saja
Widya Saja 6 bulan yang lalu
Bnjir..jdx ular bnyk yg kluar
Karina Putri
Karina Putri 6 bulan yang lalu
Ih .. ada sayton .. eh maksudnya pithon .. wkwkw
Erli Febriana
Erli Febriana 6 bulan yang lalu
mau ke mana
Lie Min shu
Lie Min shu 6 bulan yang lalu
Ya TUHAN gede bget di,mna itu lokasi
Rahma Musik
Rahma Musik 6 bulan yang lalu
Mak gadang nyolai. Dimadu?
Antok Gasmi
Antok Gasmi 6 bulan yang lalu
Apa itu naga
Johanes Princidy Dedi
Johanes Princidy Dedi 6 bulan yang lalu
Gede amat phyton ..
Fikry Fatur
Fikry Fatur 6 bulan yang lalu
Iya uler
Ningsih Ning
Ningsih Ning 6 bulan yang lalu
Ya allah ular gede amat.
Ningsih Ning
Ningsih Ning 5 bulan yang lalu
yurja ibror, gk ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
Ningsih Ning
Ningsih Ning 5 bulan yang lalu
yurja ibror, gk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
yurja ibror
yurja ibror 5 bulan yang lalu
Ningsih Ning Klo ularnya laki atut gak? Hehe
Ningsih Ning
Ningsih Ning 6 bulan yang lalu
yurja ibror. Gk ko.heee
yurja ibror
yurja ibror 6 bulan yang lalu
Ningsih Ning takut ular ya neng.
ากษ›สษฎaีผษข saส€ึ…สa
sสŠษ–aษฆ ากสŠ ษ–สŠษขa สŠสŸaส€
samlohe ohe ohe
samlohe ohe ohe 6 bulan yang lalu
ular nelen sapi . . .kwkwkwkwkwkwkw
Forsman Zalukhu
Forsman Zalukhu 6 bulan yang lalu
M@ntap & heboh.
Shinta Dewi
Shinta Dewi 6 bulan yang lalu
ya alloh uloooo yo gek dang di pateni nooo ki gek di tooo
Jai sanjaya  Sanjaya
Jai sanjaya Sanjaya 6 bulan yang lalu
emamg kandang ayam nya di atas air
Pierno Siyuz
Pierno Siyuz 6 bulan yang lalu
Jai sanjaya Sanjaya lgi banjir itu
Berikutnya
Menang banyak ni orang
11 bulan yang lalu