Gelap

Sosok Imam di Bali yang Tetap Khusyuk Salat Saat Gempa | HITAM PUTIH (08/08/18) 2-4

TRANS7 OFFICIAL
Subscribe
Ditonton 298 681
96% 5 285 192

HITAM PUTIH, 8 Agustus 2018
----------------------------------
Ustadz Arafat adalah imam salat di Bali yang tetap khusyuk saat gempa 7 SR mengguncang Lombok dan Bali pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Saat gempa mengguncang, beberapa jemaah yang sedang salat melarikan diri, namun imam tetap melanjutkan salatnya, membaca ayat 'Kursi' sambil sebelah tangannya berpegangan pada dinding masjid.
---------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 702
inkj cyk
inkj cyk Bulan Yang lalu
Rekaman cctv no masjid..langsung diungah.
Dhie PoEnya
Dhie PoEnya 2 bulan yang lalu
Aneh nya kok sholatt sengaja direkam yakkk .... !!! ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Rosyanti 91
Rosyanti 91 2 bulan yang lalu
Subhnallah
Eva Evan
Eva Evan 2 bulan yang lalu
masaallah salut bt pak imam masjid sangat2 terharu,ak yg pernah merasakan goyang2 angin toupn dihongkong hanya bsa menangis dan menangis.
Imah Putri Imah
Imah Putri Imah 2 bulan yang lalu
Ya allah saya salut liat Ustad ๐Ÿ™
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia 2 bulan yang lalu
Masalloh iman ini semoga jadi jontoh buat yg lain ya amin
Babi Manou
Babi Manou 3 bulan yang lalu
ู…ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุจุงุฑูƒ ูŠุงุฑุจ ุซุจุชู†ุง ุนู„ู‰ ุฏูŠู†ูƒ
MACAN SETIA
MACAN SETIA 3 bulan yang lalu
MASYAALLAH....
Irah Ski
Irah Ski 3 bulan yang lalu
alhamdulilah x aku bangga bisa bahasa arab. tapi ikut berduka cita.
R Mha
R Mha 3 bulan yang lalu
MasyaAllah,,,, Iman yang sempurna ๐Ÿ˜‡
dor dar
dor dar 3 bulan yang lalu
mohon dgn hormat pihak youtube membuka lg blokirnya, tolong jgn diskriminatif pd tayangan yg bernuansa islami dan sdg digandrungi viewer..konten yg mnurut anda sensitif tdk sesentimen yg tuan bayangkan
Arya yati
Arya yati 3 bulan yang lalu
Moga2 semua dlm lindungan Allah SWT Aamiin
Tati Rosmiati
Tati Rosmiati 3 bulan yang lalu
Subhanalloh
Best Movies
Best Movies 4 bulan yang lalu
Jangan sampai allah lebih murka....
Yuianna JJ
Yuianna JJ 4 bulan yang lalu
Ini baru sosok pemimpin hebat
Layla Anies
Layla Anies 4 bulan yang lalu
Saya bangga mengalir darah yaman ditubuh saya..ayah saya dari yaman mama dr indonesia..saya bangga sekali yg membawa agama islam ke indo adalah orang2 dr yaman..melaluli perniagaan dengan akhlak yg sangat sopan...barakaAllah fik ya ustad Arafah..ahebak fillah..saya mencintai ustad Arafah karena Allah...
Nurul Inni
Nurul Inni 4 bulan yang lalu
masyaallah ajib syah imam minal arab..sukron syah imam masjid masyaallah
harun official
harun official 4 bulan yang lalu
gempa sgitu blm sbrpa dibandingkan gnempa kiamat yg akan kita alami nanti salut dengan imam ustd arafat inilah klebihan keturunan saudi asli tk gentar dgn gmpa dia mantap hati dan jiwa muslimnya
harun official
harun official 4 bulan yang lalu
subhannloh imam keturunan saudi imamny subhanalloh itulah kehebatan keturunan islam saudi
ูุฑูŠุฏุฉ ุจู†ุฌุฑ
ู„ุงู„ู‡ ุงู„ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ู… ุงู†ุตุฑ ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ูˆุซุจุช ุงู‚ุฏุงู…ู‡ู… ูˆุงู†ุตุฑ ุดุนุจ ุงู„ูŠู…ู† ููŠ ูƒู„ ู…ูƒุงู† ูŠุงุฑุจ ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ญ
Shoffiatulavivah Binty
Shoffiatulavivah Binty 4 bulan yang lalu
Subhanallah inta mafi haof mut jika maut menjemput memilih sedang solat ... Allah kariim
ู†ูˆุงู ุงู„ู…ุฑุงุฏูŠ
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ชโค๏ธ
Hine Hindriawati
Hine Hindriawati 4 bulan yang lalu
Barakallah filumrik ustad...semoga sehat selalu
Ety Sansumarto
Ety Sansumarto 4 bulan yang lalu
jadikan anakku seperti ustadz Arafat yg kuat imannya..sholeh... sama seperti name anak saya Abdulghani
Ayu wati
Ayu wati 4 bulan yang lalu
imam nya masyaallah, selain Ganteng cakep, kuat iman nya,
Jarwanti Tanti Tanti
Jarwanti Tanti Tanti 4 bulan yang lalu
Disinilah iman kita di uji,subhanallah ustad ini walau viral beliau gak perduli,...
Nona Nona
Nona Nona 4 bulan yang lalu
Subhanallah bulan agustus 2018 penuh dengan kata viral, dari gempa, kemenangan sepakbola, dan menuju pemilihan president
Yunidar Ssmad
Yunidar Ssmad 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š
Siska Maulida
Siska Maulida 4 bulan yang lalu
masya Allah luarr biasa syekh ๐Ÿ˜ข. .
mohammed sanad
mohammed sanad 4 bulan yang lalu
MashaAllah this sheik from Yemen,,,,,, I feel proud of him
Jebeng Boboi
Jebeng Boboi 4 bulan yang lalu
Subhanalloh
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo 4 bulan yang lalu
Gempa Lombok & Bali membuat khusu dalam salat, khusu salat dalam dalam gempa bumi, kebakaran, banjir bandang, kedatangan binatang buas, ular berbisa dlsb,.Maka orang tersebut harus menunda salatnya, bila sudah aman dari ancaman maka kita kembali salat sprti biasanya.
july nurlaila
july nurlaila 4 bulan yang lalu
UST ARAFAT BERWIBAWA SEKALI๐Ÿ’‹๐Ÿ™
Youtube Republic
Youtube Republic 4 bulan yang lalu
Ternyata begini wajah warga syurga itu.
Miftah Rahman
Miftah Rahman 4 bulan yang lalu
Ini keren banget ustadz... ๐Ÿ‘
abu diva
abu diva 4 bulan yang lalu
news.detik.com/berita/4152682/mui-sebagian-besar-ulama-wajibkan-batalkan-salat-saat-gempa
darma menulis
darma menulis 4 bulan yang lalu
Ya Allah nangis gw.. Klo gw jg mungkin kaburr
Yudha Ajha
Yudha Ajha 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ญ
Mia Amelia
Mia Amelia 4 bulan yang lalu
Ternyata beliau org luar kirain org indo
Andi Wijaya
Andi Wijaya 4 bulan yang lalu
air mata netes tanpa disadari mendengar argumen dr narasumber ini masyaaalah.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™
Bukan Mahasiswa Lagi
Bukan Mahasiswa Lagi 4 bulan yang lalu
Org Yaman ya... Gak heran berarti.. Yaman itu Mansyur dari dulu sampe skrg selalu dipuji keramahan dan ketaatannya beragama..
Mukhlisa Dieni Arifah
Mukhlisa Dieni Arifah 4 bulan yang lalu
aku kira org indonesia asli
Amhie Kindangen
Amhie Kindangen 4 bulan yang lalu
Part 3?
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ
Sepupuku Arafat Mahnabi
Oki Pramurdiyanto
Oki Pramurdiyanto 4 bulan yang lalu
Dia tau mas dedi non muslim. Yg di bilang uas kafir jgn di tonton tpi ustad tersebut tetep datang dan menghormati. Bisa mikir sendiri lah ini adap agama kita bergaul terhadap non muslim
freelive123 rock
freelive123 rock 4 bulan yang lalu
Semoga mas deddy bisa tertarik masuk islam karna melihat keteguhan ummat islam saat beribadah
lolletah z
lolletah z 4 bulan yang lalu
Sungguh luar biasa imam nya tetap khusyu
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin 4 bulan yang lalu
Ada gempa pergi ke lif..disaat gempa ingat allah bukan ada gempa cari lif..sekokoh mana pom atas kuasa allah mahu runtuh akan runtuh..ini minta pelindungan lif..haha
Hafiz Zudin
Hafiz Zudin 4 bulan yang lalu
Aku respet pada tamunya..pembawa acaranya ngomong bukan2
Siti Zull
Siti Zull 4 bulan yang lalu
Masya Allah tabarakallah...Ustadz nya sungguh manusia yg rendah hati dan kuat iman'a...lindungilah beliau dan semua warga indonesia ini dari segala bencana. Aamiin Semoga calon debay hamba bisa menjadi seperti Ustadz Arafat. Aamiin
rino rinaldy
rino rinaldy 4 bulan yang lalu
Biasanya orang berilmu agama dalam tidak banyak ngomong atau menampakan diri,,masih banyak ulama berhati suci
AL Channel
AL Channel 4 bulan yang lalu
Orang yang beriman itu pasrah .. sungguh kuat Iman ustad itu ..
dewie dewie
dewie dewie 4 bulan yang lalu
MasyaAlloh yaa... keliatan ketaqwaan seorg muslim beriman .. jgn Viralnya yg di perhatikan .. tp Korban2 gempa lah yg musti di perhatikan ... ๐Ÿ˜ข
RATU JAGAT
RATU JAGAT 4 bulan yang lalu
ini adalah kuasa allah bahwa allah swt ada disisi org beriman
RATU JAGAT
RATU JAGAT 4 bulan yang lalu
masa allah allahuakabar
Adam Young
Adam Young 4 bulan yang lalu
Ntar kalau ke Bali bisa ngga ya ketemu nih Ustad ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Arina Arina
Arina Arina 4 bulan yang lalu
#26onTrending Trendingkan-Kuy.
Asep Badruzzaman
Asep Badruzzaman 4 bulan yang lalu
comentnya manteeeeep saya kasih nilai comen terbaik sepanjang saya cuka baca comen.. nilainya 100
Arik Indahwati
Arik Indahwati 4 bulan yang lalu
Lari juga gpp... tetep juga gpp. Karena Allah sendiri yg menggerakkan
Evi Ari Parfiyanti
Evi Ari Parfiyanti 4 bulan yang lalu
mashaAllah..
Charis H
Charis H 4 bulan yang lalu
Kiyai saya dulu pernah bilang kalo masalah IMAN orang Yaman no 1
Charis H
Charis H 4 bulan yang lalu
Aviyani Nurfhadilla iya buya juga alumni yaman. Majelis albahjahya setiap minggu pagi rame banget...
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 4 bulan yang lalu
na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 4 bulan yang lalu
na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah
Deny Eko Siswanto
Deny Eko Siswanto 4 bulan yang lalu
Saya nangis haru dengan ustadz Arafat... Saya masih gagal mencintai Allah dengan sepenuh hati. Terkadang sholat masih belum bisa fokus, masih terganggu dengan hal-hal yang mengganggu sholat. Salut dengan pak Ustadz.
Wa Rni03
Wa Rni03 4 bulan yang lalu
MashaAllah....
nindita salas
nindita salas 4 bulan yang lalu
Ngga dibahas jenggotnya nih? ๐Ÿ˜… dia selalu menundukan pandangannya maasyaa Allah
Nur Yati
Nur Yati 4 bulan yang lalu
Ya Allah lindungilah semuanya Ya Allah
Ibnu Fajar
Ibnu Fajar 4 bulan yang lalu
maa syaa Allah
Nadya Bayu
Nadya Bayu 4 bulan yang lalu
Setiap doi ngomong, gw berasa didoain
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 4 bulan yang lalu
aku jd love sm ust ny ganteng
Aviyani Nurfhadilla
Aviyani Nurfhadilla 4 bulan yang lalu
aku jd love sm ust ny ganteng
AP Andipapatonk
AP Andipapatonk 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Akmal Fhadilah Rachman
Akmal Fhadilah Rachman 4 bulan yang lalu
Ustadz ini selalu menjaga pandangannya
Agi Destari
Agi Destari 4 bulan yang lalu
semoga panjang umur
Emma Emna
Emma Emna 4 bulan yang lalu
Kru hitam putih selalu the best. Selalu menyajikan yang terkini dan terbaik serta bermutu.
meilah cules
meilah cules 4 bulan yang lalu
Pantas aja bukan org indo ...iamnnta kushuq masyaalloh
Shely Dia
Shely Dia 4 bulan yang lalu
Masyaallah kuat bgt iman nya
fredy susilo
fredy susilo 4 bulan yang lalu
Subhannlhh.... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Cut Loucia
Cut Loucia 4 bulan yang lalu
*_Ciri org beriman secara kaffah_*
rhienny hijriah
rhienny hijriah 4 bulan yang lalu
Min. Part 1,3,4 tulis di deskripsinya dong.jadi kita ga nyari2.makasih loh
There Pang
There Pang 4 bulan yang lalu
Contoh nyata ustadz sesungguhnya
ุฃู…ูŠู† ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู†ุงุตุฑ ุงู„ู‚ุดูŠุจูŠ
ู‡ุฐุง ุงู„ุงู…ุงู… ูŠู…ู†ูŠ ูู‡ูˆุง ู…ู† ุงู‡ู„ ุงู„ูŠู…ู† ุงู„ูƒุฑุงู… ุงู‡ู„ ุงู„ูŠู…ู† ู†ุงุตุฑูŠู† ุงู„ุงุณู„ุงู… ุงุณู„ู…ูˆ ุจุฑุณุงู„ู‡ ูˆู„ูŠุณ ุจู‚ูˆู‡ ุงู„ุณูŠู ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู†ูŠ ูŠู…ู†ูŠ(โˆฉ_โˆฉ)
ู…ุญู…ุฏ ู…ุญู†ุจูŠ
ุฃู…ูŠู† ู…ุญู…ุฏ ุจู† ู†ุงุตุฑ ุงู„ู‚ุดูŠุจูŠ ู‡ุฐุง ุนุฑูุงุช ุฅุจู† ุนู…ูŠ ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
kiAGENG BEST B E suratno
kiAGENG BEST B E suratno 4 bulan yang lalu
MasyaaAllah ..
siska adelina
siska adelina 4 bulan yang lalu
Subhannallah...patut dijadikan teladan bagi umat muslim...
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH 4 bulan yang lalu
Manusiawilah, yg pada ngatain juga KL ada gempa lari.
Jali Al-Qarani
Jali Al-Qarani 4 bulan yang lalu
Semangat mas bram ๐Ÿ™
ASTRI ASTRIAH
ASTRI ASTRIAH 4 bulan yang lalu
Bgus hitam putih viralkn orang yg bener2 berguna, jgn acara yg lain viralkn orang2 yg g berguna.
AZ GAMING
AZ GAMING 4 bulan yang lalu
masyaallah ... Imam nya dari arab ya ???
mimin dwi ainie ainie
mimin dwi ainie ainie 4 bulan yang lalu
part 3 ny mn
Risca Chan
Risca Chan 4 bulan yang lalu
Subhanalloh Benar2 ahli surga Tidak tertarik pada hal duniawi dan lebih mementingkan kehidupan akhirat
Kuri vevo
Kuri vevo 4 bulan yang lalu
Ustad arafat Mirip vokalis st12 yang baru
mega pamungkas
mega pamungkas 4 bulan yang lalu
Masyaallah.. akhirnya ke hitam putih. Semoga segalanya kembali pulih, dimudahkan evakuasi dan semoga tetap diberikan ketabahan. Aamiin
eL Kaffa
eL Kaffa 4 bulan yang lalu
Kalau Allah sudah mentaqdirkan ustat tersebut untuk di kenal. Gampang ya caranya.. Cuma sekejab bisa viral seindonesia. Tanpa kejadian tersebut.. saya tidak tahu.. ada Ulama dari yaman di Bali.. Subhanallah.
Herlina Ovie
Herlina Ovie 4 bulan yang lalu
Bgs nich cocok ma Ricky jd acara jd seruuuuuu, Dr pd cewek pass
Amalyapr
Amalyapr 4 bulan yang lalu
โ€ู…ุง ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ูŠุง โ€โ€ุฃุณุชุงุฐ
Awani Kurniawan
Awani Kurniawan 4 bulan yang lalu
Semoga Bang Dedy mendapat Hidayah Allah..Amien Ya Allah
Alex Becex
Alex Becex 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Muhammad Halim Hasibuan
Muhammad Halim Hasibuan 4 bulan yang lalu
Allahhuakbar ustad smg sllu dlm lndungan allah aminn.
Achmad Fauzi ABSTRAK
Achmad Fauzi ABSTRAK 4 bulan yang lalu
Subhanallah
suXes SBB
suXes SBB 4 bulan yang lalu
Bawaan nya kalem banget astaga
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits 4 bulan yang lalu
*BAHAYA TETAP SHALAT ?* Kalau pakai *GEMPA* mungkin Anda akan anggap *PERBUATAN ITU BENAR* . Kalau *MASJID TERBAKAR* terus *TETAP SHALAT BUKANNYA MEMADAMKAN API* atau *MENYELAMATKAN DIRI* apa masih *MENGAGUMKAN* atau *KEBODOHAN* ? Apa Anda akan *ANGGAP HEBAT* orang yang *MATI DALAM SHALAT* karena *DIGIGIT ULAR* gara-gara *TIDAK MAU MEMBUNUH ULAR KARENA TAKUT BATAL SHALAT* ? *BODOH* dan *ILMU* itu sekatnya *TIPIS* . *BAHAYA TETAP SHALAT DIANGGAP HEBAT* . Entah *KEBODOHAN* apa lagi yg akan disebarkan. Wallahul Musta'an.
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits 4 bulan yang lalu
+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya menuduh KAFIR. Otak TERORIS.
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits 4 bulan yang lalu
+Muhammad Nashrullah Memangnya panah itu membunuh sahabat itu ? Tidak. Panah itu terkena bukan di bagian mematikan, bahkan tidak terasa karena khusyuk dalam sholat. Beda dengan GEMPA, yang malah membuat semakin nangis karena ketakutan bukan karena khusyuk.
Silsilah Hadits
Silsilah Hadits 4 bulan yang lalu
+Ashlinda Ar-rasyid Kerjanya mengkafirkan orang. Otak TERORIS.
Ashlinda Ar-rasyid
Ashlinda Ar-rasyid 4 bulan yang lalu
orang kalau bukan betul2 Muslim di tanya ngaji dimana, jawabnya di Masjid, Lucu ๐Ÿ˜Š
awanst Landaks
awanst Landaks 4 bulan yang lalu
Doakan kami yg ada di lombok semoga tabah dengan ujian ini... Gempa yg pertama 6.4 sr dan susulanya malah lebih besar lagi 7.0 sr . Dan blm di hitung gempa yg besar yg berjangka waktu pendek ..
Berikutnya