Gelap

SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

VHS Studio_U2
Subscribe
Ditonton 575 289
97% 13 731 380

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 995
yuanita Sani
yuanita Sani 52 menit yang lalu
Tolong pak dhen, bantu ALVI yg hilang di gunung lawu๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™
Dicky Baskara
Dicky Baskara 2 jam yang lalu
coba menguak segitiga bermuda dong pak.. penasaran tentang kegoiban disana hehe๐Ÿ˜
RM Production
RM Production 2 jam yang lalu
Pesan bos Vavan kepada manusia siapapun yang memiliki asli ilmu putih,kalau memang manusianya memiliki asli ilmu putih kenapa kok takut menantang ilmu santet secara terang terangan,memang iya cuman bos Vavan yang berani menantang ilmu santet se jagat raya
Sefa Budi
Sefa Budi 3 jam yang lalu
Ak rindu...
SANTRI PERANTAUAN
SANTRI PERANTAUAN 4 jam yang lalu
Yang setia sama padepokan singo luhur like
Noni Irsanti
Noni Irsanti 4 jam yang lalu
Berarti Alvi ada di goa,,jdi carilah di goa goa gunung Lawu
Noni Irsanti
Noni Irsanti 4 jam yang lalu
Alvi gmna
Asto Antono
Asto Antono 5 jam yang lalu
Agama+mistis = ๐Ÿ˜”โ˜นโ˜นโ˜น
cyka blyat
cyka blyat 8 jam yang lalu
*Halah bohong* Jgn membodohi kami dengan video hoax seperti ini
Akbar Sholiqhin
Akbar Sholiqhin 8 jam yang lalu
Kamu nggak tau apa apa jangan bacott
Syahrul Muhammad
Syahrul Muhammad 9 jam yang lalu
Assalamualikum Gus cari tau tentang kerajaan sriwijaya terimakasih
Neng any Any
Neng any Any 14 jam yang lalu
Asalamu alaikum Dubai hadir malam inih moga makin sukses pangeran ๐Ÿ˜Š amin
dhonz riez
dhonz riez 15 jam yang lalu
Tolong info dikit dong sejarahnya. Gn lawu kan di jawa, ko jin yg di meditasikan berbahasa sunda? Apa ada hubungannya sma pajajaran? Trms. Mohon info nya
Tito Taufik
Tito Taufik 5 jam yang lalu
Kerajaan sunda galuh menguasai pulau jawa jauh sebelum majapahit atau pajajaran.sunda galuh sampe ke bali dan kepulauan sunda kecil,itu ketika letak geografisnya tidak terpisah oleh laut(sebelum ledakan gunung samalas)
Agos Yitno
Agos Yitno 16 jam yang lalu
Ni Hoaxxx taa. Kok kyak sinetronnn...
Mardiman Diman
Mardiman Diman 16 jam yang lalu
Pas waktu ke lawu liat itu sosok kera putihnya
ANDRE Roti
ANDRE Roti 17 jam yang lalu
Salam santun...
Adi Bonjez
Adi Bonjez 17 jam yang lalu
Sombong pol
Randy Pangalila
Randy Pangalila 18 jam yang lalu
sunda itu mh saya ga percaya itu kerasukan asli kalo kerasukan asli paati ngomong nya jawa
yehez yehez
yehez yehez 13 menit yang lalu
Sunda galuh Dulu kerajaanny sampe Bali. Dan di bali ad desa yg bahasany setngh sunda. Makanya pas smp Bela jar jgn bolos
arda itil
arda itil 4 jam yang lalu
ra percoyo rasah delok goblokk
Randy Pangalila
Randy Pangalila 18 jam yang lalu
ko ga bahasa jawa lawu kan jawa
Cithul githul
Cithul githul 18 jam yang lalu
ponorogo hadir ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
IsThie DIQ
IsThie DIQ 19 jam yang lalu
Edisi kangen pakde raden, saya semenjak habis vidio silaturahmi anaknya sariwati dan astri trus kebnykan penarikan aku gak pernh nonton vidio psl. Baru ini nonton lagi ๐Ÿ˜. Salam dari pelosok kalimantan ๐Ÿ˜‚
Watti Tiger
Watti Tiger 19 jam yang lalu
Wah yg jaga pasar ganteng ya....heheehehe
Sitice Rahayu
Sitice Rahayu 19 jam yang lalu
Bhsa indonesia ki wes ono kaet biyen to ๐Ÿ™„ opo pncen jin ki pinter2 nganggo bso opo wae๐Ÿ˜
Ikhun Aresuki
Ikhun Aresuki 19 jam yang lalu
Keren ni konten...
Asih Kurniasih
Asih Kurniasih 19 jam yang lalu
Knp si Alfi yg hilang di lawu knp gk di pnggilin orang ini cp tau bisa ktmu
Sitice Rahayu
Sitice Rahayu 19 jam yang lalu
Apa ya hubungan nya orang2 dulu kya raja2 dan kerajaan dengan jin2 pdhl beda Alam ๐Ÿ™
Watti Tiger
Watti Tiger 19 jam yang lalu
Bisa tolong gak ank yg hilang di gunung lawu (Alvi )
sinta desi
sinta desi 20 jam yang lalu
Setuju sama wejangane pak dhen ...
Surya arifin Diputra
Surya arifin Diputra 20 jam yang lalu
Lampung oke Gus
slamet H chanel
slamet H chanel 20 jam yang lalu
Tp ga di jawab kyak.e hehe di skip.sma penunggunya
zhul koplax
zhul koplax 20 jam yang lalu
Gunung lawu ko sundo๐Ÿ˜ง
sukeri kEri dhEwhE jatmiko
Kuak tentang klampis ireng ponorogo dong pak dhen sama gus azhar๐Ÿ˜
setya waty
setya waty 22 jam yang lalu
Ngrambe Ngawi hadir,,,
don dony
don dony 23 jam yang lalu
Suasana malam yg merindukan di gunung lawu
angga luky
angga luky Hari Yang lalu
Kdang gw bingung..gunung lawu kan di perbatasan jatim jateng,tp ni jin bahasa sunda..lieur aing
Miajo Whelek
Miajo Whelek 3 jam yang lalu
Cengohhhh
Tito Taufik
Tito Taufik 5 jam yang lalu
Karena jauh sebelum kerajaan majapahit dsb di jawa.dulu merupakan kerajaan Sunda Galuh,buktinya persebarannya sampai ke Bali dan Lombok,bahasa sunda di bali yg desa sangat mirip sekali (itu jauh sebelum bali dan jawa terpisah oleh laut akibat ledakan gunung samalas)
Angga Dedy Pratama
Angga Dedy Pratama Hari Yang lalu
semoga kita bisa ambil pelajaran dr video ini...... ๐Ÿ™๐Ÿ™‚ vhs sukses truss........
Alif Nurhuda
Alif Nurhuda Hari Yang lalu
Gus Azhar kayaknya galak gitu yaa...
Ayani yanol
Ayani yanol Hari Yang lalu
gak bisa basa jawa geng jin nya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Oxy
Oxy Hari Yang lalu
Mohon bantuanya untuk menemukan Alvi njehh pak,,
erick serfyan
erick serfyan Hari Yang lalu
Assalamualaikum Coba Explore Gunung Tangkuban Perahu Pak๐Ÿ˜‡ Yang Setuju Like๐Ÿ˜‡
naceh nasihin
naceh nasihin Hari Yang lalu
Tetap sederhana, meskipun ada pejabat... Ini lah psl yg apa adanya.
Tsubasa Ozora
Tsubasa Ozora Hari Yang lalu
Wonogiri mana suaranya
Tsubasa Ozora
Tsubasa Ozora Hari Yang lalu
Demak'an Aq tau kemasjid demak'an
banana killer
banana killer Hari Yang lalu
Kalau memang benar mahluk ghaib mempunyai energi , apakah Indonesia bisa memanfaatkanya menjadi PLTG (Pembangkit listrik tenaga ghaib) Lumayan kan buat pelosok desa yg belum teraliri listrik
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi Hari Yang lalu
Ngawi hadir๐Ÿ˜…
Fadhil Bunda
Fadhil Bunda Hari Yang lalu
Yang minta tolong soal orang yg hilang, sudah di jawab pak dhen di menit 1:06:25
Ayu Azahra
Ayu Azahra Hari Yang lalu
Aya bahasa sundaan ning
Zahir Ali
Zahir Ali Hari Yang lalu
Assalamualaikum mau bertanya Gus Azhar itu berarti masih keturunan dari Prabu Brawijaya ?Trimakasih
Ali gondes
Ali gondes Hari Yang lalu
jombang hadir
Citra Nandini
Citra Nandini Hari Yang lalu
Bahas kerajaan di herlang sulawesi selatan dong gus
Citra Nandini
Citra Nandini Hari Yang lalu
Omg
FAKE TAXI
FAKE TAXI Hari Yang lalu
Pendaki gunung diluar negeri musuhnya beruang dan hewan buas kalo pendaki didalam negeri musuhnya dedemit Kunti +keluarga jin .
sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya
iya di kampung ku ada desa nama nya mojopahit jga apa kisah dlu kerajakan mojo pahit ya
sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya
gunung lawu ini di kota ku pak dhen di kota magetan
Chaerul Umam
Chaerul Umam Hari Yang lalu
Banyak pelajaran yg saya ambil dalam vidio konten ini๐Ÿ‘
sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya
asalamualaikum pak den hongkong hadir mksh doa nya pak den
congs channel
congs channel Hari Yang lalu
Yang liat orang berdiri baju putih kaya hantu like
Abid Abidin
Abid Abidin Hari Yang lalu
Giveaway dong
elly prasetya
elly prasetya Hari Yang lalu
ada ank perempuan kecil,mgkn muridnya atau gmn?
Bagas Ardiyanto
Bagas Ardiyanto Hari Yang lalu
Kalo boleh saran seharusnya dikasih subtitle
Bang Ferry
Bang Ferry Hari Yang lalu
Hadehhh jamn moderen esih dolanan setrum waee kerjo kerjo kerjooooooo
Isnu Ngatoillah
Isnu Ngatoillah Hari Yang lalu
Gus ashar &pak dhen minta tolong bantu alfi yang digunung lawu. Semoga ada titik terang.
dimas prasetyo aditama
dimas prasetyo aditama Hari Yang lalu
dari q belum lahir sampek sekarang umur 25thun belum pernah denger yg namanya orang hilang d gunung lawu trus ktmu...
Bayu ompong
Bayu ompong Hari Yang lalu
Setuju ga pak Dhen bbantu cari alvi yg hilang di lawu
Febry Setiawan
Febry Setiawan Hari Yang lalu
Sejarah gunung slamet jajal ben nyong ngrti kie wong ngapak
Andri Setiawan
Andri Setiawan Hari Yang lalu
assalamu'alaikum pak dhen, dn pangeran.. mudah2an explore misteri Gunung Kelud - Kediri..
junita sari
junita sari Hari Yang lalu
fix hilang.a alvi ituh gg wajar ..kasian alvi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
minangu ponagussal
minangu ponagussal Hari Yang lalu
Ass pangeran tolong bantu alvi yg telah hilang digunung lawu .Kasian keluarga dari Alvi menunggu anaknya bisa kembali pulang . Semoga bisa kembali ditemukan atas ijin Allah SWT.
arik widia
arik widia Hari Yang lalu
assallamuallaikum warrohmatullahi wabarokatu. semoga sehat SELALU buat semua tim paguyuban VHS.amiin
Pangestika Raras
Pangestika Raras Hari Yang lalu
Sragen hadirrr..
Yunia Susetyo
Yunia Susetyo Hari Yang lalu
suruh bantu nyari alvi tolong kasian
Anandaa CahyaNing
Anandaa CahyaNing Hari Yang lalu
Tolong bantu cari Alvi pangeran,,dan yang lima
Evie Vie
Evie Vie Hari Yang lalu
Di kasih teks plis biar gua tau
Bang tepuk
Bang tepuk Hari Yang lalu
Salam dari padang
Manahd Dudung
Manahd Dudung Hari Yang lalu
Sudah ketemu apa blom si alvi
Yudistira Taka
Yudistira Taka Hari Yang lalu
coba ungkap gunung arjuno pak, ada pendaki hilang juga di sana, dan ungkap juga alas lali jiwonya, sering membikin tersesat,
Anas faishal
Anas faishal Hari Yang lalu
Mantep pak dhen....
Halo Bar
Halo Bar Hari Yang lalu
Minta tolong Kuak silsilah rumah sakit menyeramkan mardi waluyo blitar gus dan pak dhen ๐Ÿ˜‡
Sitice Rahayu
Sitice Rahayu 19 jam yang lalu
Asyifa ae jga ngeri ges๐Ÿ˜‚
Oxy
Oxy Hari Yang lalu
Halo Bar njirr omahmu blitar, biyayakan ko kene barang,,
David Muhammad
David Muhammad Hari Yang lalu
Alhamdulillah, sudah mencerahkan... Sangat bermanfaat bagi kami, semoga padepokan singo luhur selalu sukses, aamiin...
Adinda Meira Meira
Adinda Meira Meira Hari Yang lalu
Cilacap hadir,walaupun nyimaknya ga lngsg selesai tp yg pnting brsmbg bskny.
Hayibah Azahra
Hayibah Azahra Hari Yang lalu
Nyimak sampai tuntas. Penasaran pasti bnyak penghuninya๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜จ
Daru Sadega
Daru Sadega Hari Yang lalu
Ini direkam di atas gunung lawu ? Ko ada banyak kaya lampu rumah
Ary Mintari
Ary Mintari Hari Yang lalu
Saya suka banget liat acara ini Baru kelihatan lagi atau saya yg gak tahu ya Semoga semua di lindungi oleh Allah SWT Singapore nyimak
Keripick.Chanel
Keripick.Chanel Hari Yang lalu
Maaf kii mumpung digunung lawuu coba kii sekalian cari keberadaan alvii
Rafael 1922
Rafael 1922 Hari Yang lalu
Kalo udah pangeran yang turun cocok pokoknya ,jelas ,tepat ,dan mufldah d pahami keadaannya ,,,
Muhamad Ainun
Muhamad Ainun Hari Yang lalu
Misteri hilangnya Alvi di gunung Lawu .. setuju like .
Bang Bojong Bojong
Bang Bojong Bojong Hari Yang lalu
Ngagul
Lraisa moon
Lraisa moon 2 hari yang lalu
lu kira gw prcayaaaa.... helloooooo thn 2019 pk logika saja
Akbar Sholiqhin
Akbar Sholiqhin 7 jam yang lalu
Nggak tau apa apa diem, bocahh
Ria Fika
Ria Fika 2 hari yang lalu
setelah saya mendaki gunung lawu.saya pernah bermimpi disuruh ambil pusaka oleh orang brrjubah putih disebuah sumur yaitu berbentuk cemeti.digunung lawu. tp ya karna tidak punya nyali ya belum diambil.๐Ÿ˜
viant rs
viant rs 2 hari yang lalu
Saya di lereng Lawu tp gak ada yg kasih tau kl ada acara ini.... Rumah saya dekat pesarehan samber nyawa....
Ganis albasit
Ganis albasit 2 hari yang lalu
Cara ny bisa dpet pengajaran tentang ilmu" Islam atau ilmu" yg positif gimana ya saya mau mempelajari ny dan dri dlu udh pengen bgt belajar ilmu" seperti ini bisa Melinda diri saya ataupun keluarga saya dri hal" buruk dan sekaligus bisa mendekatkan diri ke Allah SWT tpi apa daya ku yg gtw info" tentang tempat seperti ini di mana guru atau padepokan atau tempat yg benar" cocok atau tempat yg perkumpulan ny sangat baik menarik tujuan ny tidak melenceng dri agama serta saya juga tidak tau cara memulai ny juga bagaimana Dan keinginan ini juga udh dri saya SMA kelas 1 udh 7 tahun ingin ikut kegiatan seperti ini , walau keluarga dri ayah ada yg mempelajari ilmu" seperti ini tpi saya bingung saja memulai ny gimana , semoga saja saya bisa bergabung di padepokan dan mendapatkan guru yg baik
Titin Rohani
Titin Rohani 2 hari yang lalu
Kalo deket aku mau ajak temen aku buat di sembuhkan dibantu sama pangeran dan pak dhen. Temen saya sering kesurupan dan si jin nya bilang "karna disuruh dan dendam sama ibu temen saya" dan si jin nya malah nyerang temen saya. Kami masih sekolah SMA di daerah Garut.
Andri Eko
Andri Eko 2 hari yang lalu
Gus coba ulas ke lawang sewu dong
Dadih Mr
Dadih Mr 2 hari yang lalu
Assallamuallaikum
Hanafi Badai
Hanafi Badai 2 hari yang lalu
Coba perabu wijaya nya yg di dtg kn
MISTER- Y
MISTER- Y 2 hari yang lalu
Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..
MISTER- Y
MISTER- Y 2 hari yang lalu
Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..
MISTER- Y
MISTER- Y 2 hari yang lalu
Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..
MISTER- Y
MISTER- Y 2 hari yang lalu
Si alvi kemana, gimana soluisnya, yg pada bisa dan pada ngerti kok diem diem bae..
MISTER- Y
MISTER- Y 2 hari yang lalu
Jadi d mana pendaki yg hilang itu, dan apa solusinya..????
Anita Syalafi
Anita Syalafi 2 hari yang lalu
assalamualaikum ustad mohon bantuannya mencarikan info pendaki yang hilang di gunung lawu
Berikutnya
Pak Dhen Ngerjain Kunti Peot
28:24
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 757 649
Candy Breakfast Taste Test
8:02