Gelap

SI ANJ#NG, REZA OCTOVIAN NGOMONG JOROK KE AZKA!. MATI... (MOTIVE DEDDY CORBUZIER)

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 7 664 830
94% 152 458 9 430

APA YANG SAYA LAKUKAN PADA AZKA. KETIKA DIA MELIHAT TAYANGAN SEPERTI REZA DAN MENONTON FILM PORNO?
berikan ini pada orang tua anda, bagaimana caaranya saya gak tau.. tapi coba bikin mereka NONTON :) dan kalau anda orang tua... welcome to the world of DIGITAL.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jun 2017

reza octovianazka corbuzierdeddy corbuzierdeddy motiveREZA OCTOVIAN NGOMONG JOROK KE AZKAgamers indonesiacara mendidik anakmotivasi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 14 914
Moba Analog8bit
Moba Analog8bit 5 jam yang lalu
Jujur gua sangat suka om deddy kalau lg menjelaskan mudah di pahami dan tidak banyak neko2 dan juga gua suka banget gaya bicaranya .😍
ricis nabati
ricis nabati 9 jam yang lalu
rap buka akun yotube u lagi w kangen karya u cara memainkan games.. lemah banget lo tutup akun.
freed dolin
freed dolin 11 jam yang lalu
Sangat super!! Dari setiap video vlog nya bang dedy bagus semua dan sangat mengedukasi, baru 2 hari yg lalu saya suscribe tapi saya hampir setiap kali buka youtube hanya ingin menonton videonya bang dedy saja, yg menurut saya banyak inspirasi, inofasi, mengubah pola pikir, dan sangat logika. Bang dedy luar biasa terimakasih sudah menyalurkan energi positif lewat video2 yg penuh inspirasi. Harapan saya semoga bang dedy terus berkarya dan semoga ada banyak org yg punya jiwa berkarya seperti bang dedy untuk berbagi hal2 yg positif. Thank you Gbu.
Saiful Qohhar
Saiful Qohhar 16 jam yang lalu
Mukanya ky anjing buduk tuh yg btato
chelsy nurulia rizky
chelsy nurulia rizky 2 hari yang lalu
Ancung jempol cara mendidik om Deddy.. belajar cara mendidik sebelum punya anak..
Irwan Sudirman
Irwan Sudirman 2 hari yang lalu
Busuk, di hati buruk pasti klur ke mulut pasti buruk. Ya dia Sdh nonton video porno tambah lgi dgn bahasa buruk mu
Rima Erick
Rima Erick 4 hari yang lalu
Mulut ddy jahat
kuku panda
kuku panda 4 hari yang lalu
Bang kenapa tolak ukur Lo anak tukang becak Emang nya itu pekerjaan yang rendah banget ya?
Skull pand
Skull pand 4 hari yang lalu
gua kagum ama deddy, soalnya dia kek mikirin masa depan anakny banget gitu. sehat & sukses terus om
Hamjah Saladin
Hamjah Saladin 4 hari yang lalu
Problema dimasyarakat itu dari perkataan ??dimulai dari hal kecil harus lebih diperhatikan sebab hal kecil ini menjadi besar buat si pengguna terutama 10 tahun kebawah rentan sekali back to home akar nya dari ortu soalnya ortu ibarat tiang penguat pribadi anak ,kalo tiangnya ga kuat you know lah
Suri Agustina
Suri Agustina 4 hari yang lalu
Rindu ka reza oktaf
TEKITOR LIVIT
TEKITOR LIVIT 5 hari yang lalu
I like om dedi n juga arab,
Herlina Utami
Herlina Utami 5 hari yang lalu
Dulu klo ngelihat om deddy aq rada gk sukaaa... Tapi kenapa jadi tambah suka yaa skrg. Lebih bedaaa bgt.. Ada apa dgn saya... Hahahahah
Hendri Setiawan
Hendri Setiawan 6 hari yang lalu
Ada bener ya juga
Rada Kestiayu Lubis
Rada Kestiayu Lubis 6 hari yang lalu
😞
de' yed atjeh
de' yed atjeh 6 hari yang lalu
mulut taek gw sama sekali gk suka kata2 kotor bnget biarpun itu hnya expresi lah apa lah tpi gk gtu juga kata2 anjing gtu, om dedy ajarin dah tuh anak gk gtu lgi . azka aja pinter gk suka ngomong jorok,azka mantap dah pkoknya
Trifenayenni Primadewi
Trifenayenni Primadewi 7 hari yang lalu
SETUJU!!!!!!!!👍 Peran orang tua yg terdepan. Jadi orang tua bijak tdk akan menyalahkan org lain.
Awyolla
Awyolla 7 hari yang lalu
Sumpah kangen bgt sama Arap
Kelisa Alifaaa
Kelisa Alifaaa 8 hari yang lalu
Azka mirip mirip Kevin Anggara 😂
Andik Sulis
Andik Sulis 8 hari yang lalu
liat aja kepalanya , sizenya kecil.. artinya otaknya kecil.. isinya cuma kata2 yg kluar dr mulitnya itu aja..
Indah Sari
Indah Sari 8 hari yang lalu
Kangen bang arap bikin video 😓😫😫
Erinna Putri Arsanta
Erinna Putri Arsanta 9 hari yang lalu
Jaman skg malah bnyk ortu" yg lebih pendek otaknya dah ama anaknya.. Jdi mungkin yg dikatakan om deddy its true :)
Gepp TV
Gepp TV 9 hari yang lalu
seperti biasa, selalu ada yang bisa dipetik pelajarannya dari video Om Deddy. . , sebenarnya malu saya komen disini karena Om Deddy orangnya anti alay, .. dan semoga komen ini gak dilihat olehnya. hahahaha peace.
Intan Zahira
Intan Zahira 9 hari yang lalu
bac
Rina Arleni
Rina Arleni 9 hari yang lalu
Ganteng aska
gwunture geildrose
gwunture geildrose 9 hari yang lalu
Wkwk
Cinta kasih
Cinta kasih 10 hari yang lalu
kren !! siapa yg nonto 2018☝
Carlos z
Carlos z 10 hari yang lalu
Rap lu inget gak lu perna ke sekolah damai
Mr. Rip Hunter LoT
Mr. Rip Hunter LoT 10 hari yang lalu
Siapa yang nonton 10 November 2018 hayo
Septian Raharja
Septian Raharja 10 hari yang lalu
azka inggrsnya mantap om, tp bahasa indo nya kaya yang agak susah ya why ?
Debby Permatasari
Debby Permatasari 10 hari yang lalu
Muka nya aneh gasih ??
Rovy Rivaldy
Rovy Rivaldy 10 hari yang lalu
Setuju
Dedy Jevuzka
Dedy Jevuzka 10 hari yang lalu
Reza Arab English loe kampungan banget...paksa diri banget..
Dayat Channel
Dayat Channel 10 hari yang lalu
"Pasan" nyo luar Biaso.... Thx Om Dedy
Pemudja Sedjatie
Pemudja Sedjatie 10 hari yang lalu
Nyambung gk
Irpan sauqi
Irpan sauqi 11 hari yang lalu
hahahaha
Muhammadridho Saputra
Muhammadridho Saputra 11 hari yang lalu
Semoga sehat dan sukses selalu om dedi
Desi Amalia
Desi Amalia 11 hari yang lalu
orang tua yang keren
prihantono S
prihantono S 11 hari yang lalu
om says pertama bikin youtube. chanel saya prihantono S gimana ya om sarannya pengen seperti om dedi soalnya
Andika 04des
Andika 04des 11 hari yang lalu
Hahahaha AZKA katanya bagus banget 😁😁😁😁😁
Mimpi indah
Mimpi indah 11 hari yang lalu
Aduhhhh bahasane...
Java Cellular
Java Cellular 11 hari yang lalu
Hey dosa
Arya pratama Kartomi
Arya pratama Kartomi 11 hari yang lalu
Nice Bang Deddy Corbuzier 👍
lukman Tegal
lukman Tegal 11 hari yang lalu
perlu pemahaman
legina imut
legina imut 11 hari yang lalu
Om aku mau nanya... Azka udah kebiasaan bahasa inggris dari kecil.. Apa gimana..
Abep 379
Abep 379 12 hari yang lalu
Wow
Kevin Mr
Kevin Mr 12 hari yang lalu
i miss you rap yang setuju like
Aldin Rizaldi
Aldin Rizaldi 12 hari yang lalu
Yg gw cerna sih,gimana cara viewers menanggapi video tsb dan gimana cara orang tua mendidik,itu aja sih.. Karna adabnya udh bgini sekarang .. ya klo koment gw ngga tepat ya dmaklumi,gw juga ga sempurna ngambil kesimpulan..
enda novita
enda novita 12 hari yang lalu
jadi ingat kata2 seseorang, yang rokok emang lo yang zina emang lo yg mabuk2 kn emang lo tapiiiii ketika allah murka yang mati bukan hanya lo, yang sakit bukan hanya lo yang kehilangan itu bukan hanya lo, kalau lo bisa ambil andil untk suatu kebaikkn kenapa harus lo harus andil untuk suatu keburukan,
Bro Ris
Bro Ris 13 hari yang lalu
Please Subcribe dong..
sOaP pRiNcE
sOaP pRiNcE 13 hari yang lalu
Bacotttttttt ng3ntot lu bangsat anjing ngomong anjing aja gak boleh
Prima Agus
Prima Agus 13 hari yang lalu
Fther youtub
M.akbar Renaldy
M.akbar Renaldy 13 hari yang lalu
Reza octovian mah anti sensor-sensor club
Rini Yati
Rini Yati 13 hari yang lalu
Ini baru orng cerdas..." bgus kmu putra Indonesia..orng terpelajar.👍👍 ungkapan ekpresi" dan bisa menempatkan pda tempatnya..juga".
Eva Wahyuasmara
Eva Wahyuasmara 13 hari yang lalu
Bahasanya Azka keren banget 😃
Light X Zone
Light X Zone 13 hari yang lalu
Intinya setiap kali orang nonton atau lait video orang lain, itu karena mereka ke pancing atau memang pengen buat nonton itu.. Jadi d setiap video yg kita tonton jangan ambil yg menurut kita jelek.. Tapi ambil yg menurut kita baik.. Karna kita sendiri yg mau liat video orang tanpa di paksa..
Yatini Yatini
Yatini Yatini 13 hari yang lalu
MASA AZKA NONTON VIDIo🐶
Helmi Prayogi
Helmi Prayogi 13 hari yang lalu
semoga membuka mata dan hati bagi yg menontonnya, jangan selalu menyalahkan orang lain, berkacalah atas apa yg sudah kita lakukan
Ariando Ati
Ariando Ati 13 hari yang lalu
Bang .. Itu azka lebih lancar ngomong bahasa inggris ya dari pada bahasa indonesia ???
Bocil Palevi
Bocil Palevi 13 hari yang lalu
Salut banget sama didikan om deddy sih
RYAN ARDIANSYAH
RYAN ARDIANSYAH 13 hari yang lalu
Bkp Dah Di blokir pak. Reza kapan bikin akun yt baru!!!Not bct!!!Lu bikin akun Langsung gw subscribe channel lu !!!!slow Gw suka kata Bct bct lu tapi Gw Tau Itu Tidak Baik Tuh kata kata Tapi Degan Cara lu Ngebacot itu Yang Bikin Orang Orang ketawa!!bnr like lah
BULL PRO GAMING
BULL PRO GAMING 14 hari yang lalu
wah ini yang aku suka,Susback Om dad
Brian Arief
Brian Arief 14 hari yang lalu
Menurutku arap gak salah . Konten yang sama kayak arap yang TANPA ngomong jorok dan bisa dicontoh buat anak2 juga masih BANYAK BANGET di youtube jadi disinilah tugas orang tua membimbing anak2nya yang mau nonton video2 konten seperti arap tapi yang TANPA ngomong jorok dan mendidik. Orang tua tinggal mengarahkan aja .
Refri Resandy
Refri Resandy 14 hari yang lalu
Apa cuma gua yg baru kali ini nonton arap, pas anji bikin video tentang arap.. 😣😣
Eko Sangaji
Eko Sangaji 14 hari yang lalu
Saya cinta hitam putih #hiya Tapi lebih suka mata najwa #hiya #golongankami
Herlambang Frizki
Herlambang Frizki 14 hari yang lalu
CHANNEL KELUARGA FAMILY FRIENDLY
Firmansyah Vivo
Firmansyah Vivo 14 hari yang lalu
Omm dedy iri dengan anggota yautuber laennya
Nia Choo Everen
Nia Choo Everen 15 hari yang lalu
😂😂😂
Dimas Sypryadi
Dimas Sypryadi 15 hari yang lalu
November 2018.
Ali Hasan
Ali Hasan 15 hari yang lalu
Reza bloon
Jack .S
Jack .S 15 hari yang lalu
Sok keras lo deddy corbuzer Tak lah bercanda
yuk cari akal yuk
yuk cari akal yuk 15 hari yang lalu
Jaga omongan mulutmu harimaumu
Ahmad Nurfatah
Ahmad Nurfatah 15 hari yang lalu
Gua kangen lo rap
# FachryChannel29
# FachryChannel29 15 hari yang lalu
ní gw ѕαlαm dαrí вσcαh gαmíng
Hafidzah Rizkya
Hafidzah Rizkya 16 hari yang lalu
Gue demen dedi dn azka
Albani Zahid
Albani Zahid 16 hari yang lalu
bacot lu botak
Ubi Kayu
Ubi Kayu 16 hari yang lalu
Haramm..
azarina sayuti
azarina sayuti 17 hari yang lalu
Bangsat
Wildan Bahktiar
Wildan Bahktiar 18 hari yang lalu
Sejak kapan, kata Anjing itu di klaim jadi kata" kotor yah😴😴,, hemm
AK-47 Gaming
AK-47 Gaming 18 hari yang lalu
Halo
Ikhsan Ahkmad
Ikhsan Ahkmad 18 hari yang lalu
Ko bang arap gak nge youtube lagi ya
zaim indo
zaim indo 18 hari yang lalu
Squaq kotor
Rapyourbae
Rapyourbae 18 hari yang lalu
wahahahaha njirr
Asep Supyan Tsauri
Asep Supyan Tsauri 18 hari yang lalu
Ada juga org yg bikin konten tanpa perlu bereskpresi dngn kata2 kasar, jorok dll. Krn "kata2 kasar, jorok dll" tdk pengaruh pada isi konten, kalo buat sekedar gimmick mungkin iya.
Nana Puji
Nana Puji 18 hari yang lalu
Luar biasa om ded . Orang tua yg luar biasa 👏
SOLDUFT STUDIOS
SOLDUFT STUDIOS 18 hari yang lalu
bener kata bang reza coy.... klo itu mah urusan orang tua bwt ngurusin anak. klo anaknya nonton bkep mah salah orang tuanya yg ngatur gak bener..
Risa Herliana
Risa Herliana 19 hari yang lalu
tq om ded
Dias Miftah
Dias Miftah 20 hari yang lalu
7juta viewers wkwk
BAGAS YUDHA
BAGAS YUDHA 20 hari yang lalu
#KITA MASIH BUTUH ARAP
ÝăFÏ ýåfi
ÝăFÏ ýåfi 18 hari yang lalu
☺👍
Erpan 1140
Erpan 1140 20 hari yang lalu
fuck you dedy
windarti anik
windarti anik 21 hari yang lalu
Lucu ngeliat azkaa ngomong bahasa indonesia keinget pas gua di jakarta pake bahasa indonesia pss pindah ke jawa ngerti tp mau ngomong susah 😂😂
SAHAL GAMING MLBB
SAHAL GAMING MLBB 21 hari yang lalu
Hahahaha
INDI SLIME indi
INDI SLIME indi 21 hari yang lalu
dasar orang ga punya agama malu
INDI SLIME indi
INDI SLIME indi 21 hari yang lalu
memang ada anak kecil yg nontot untuk kita ambil hikmanya jangan ngomong kasar
angga maul
angga maul 22 hari yang lalu
Kngn banyolan arap niihh,,
Jepryanta Natanael
Jepryanta Natanael 22 hari yang lalu
Ommm, gua mau dong om Dedi seperti mata Najwa. Membahas tentang politik dan membongkar korupsi ommm. Salut gua sama om Dedi 👍👍👍 Terimakasih
Miisbah Defenderr
Miisbah Defenderr 22 hari yang lalu
aku nonton video ini gara gara pas nonton videonya bang anji muncul di pilihan yg dibawah
CCR Official
CCR Official 22 hari yang lalu
SAMPAH
Anggi Mimpi
Anggi Mimpi 22 hari yang lalu
Siapa yg ke sinih karna video curhatan anji
Coper Ajis
Coper Ajis 23 hari yang lalu
Reza right but that's so hard talk for kid
Berikutnya
Sorry, I'm a Slow Eater
5 hari yang lalu
Teman Lama | Film Pendek
2 tahun yang lalu
Hello☺️
2 bulan yang lalu