Gelap

SI ANJ#NG, REZA OCTOVIAN NGOMONG JOROK KE AZKA!. MATI... (MOTIVE DEDDY CORBUZIER)

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 7 433 159
94% 147 656 9 201

APA YANG SAYA LAKUKAN PADA AZKA. KETIKA DIA MELIHAT TAYANGAN SEPERTI REZA DAN MENONTON FILM PORNO?
berikan ini pada orang tua anda, bagaimana caaranya saya gak tau.. tapi coba bikin mereka NONTON :) dan kalau anda orang tua... welcome to the world of DIGITAL.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Jun 2017

reza octovianazka corbuzierdeddy corbuzierdeddy motiveREZA OCTOVIAN NGOMONG JOROK KE AZKAgamers indonesiacara mendidik anakmotivasi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 14 656
kin jue
kin jue 36 menit yang lalu
Anjing lu botak.. Sampah liat muka loe
Adam Firoos
Adam Firoos 2 jam yang lalu
Dasar Geledekin Anji Reza Bangsat
Mama Adel
Mama Adel 10 jam yang lalu
apa,an sih. mampir cannel aku yuk, bantu subs ya..
Aditya Rachman
Aditya Rachman 12 jam yang lalu
Thanks ka dady motivenya is amazing keren semangat kaka
Renaldi Reksa
Renaldi Reksa 14 jam yang lalu
Om Dedy memang cerdas i like
Kaevshle Starlight
Kaevshle Starlight 18 jam yang lalu
Gua rasa arap salah pilih teman
Siti Ainy Nurhaliza
Siti Ainy Nurhaliza 19 jam yang lalu
Its my favorite Video β™₯...
Rico Muntazar
Rico Muntazar 21 jam yang lalu
Ini lh kenapa gw suka sma deddy corbuzer karena om deddy ini tegass, bner sma anak nya,dan pokok nya aku suka lh trusss kan video nya om sya dukung😊😊😊😊😊😊
Devil Nike
Devil Nike 21 jam yang lalu
Aku ramal pemilik chanel ini ngelike komentar saya
Devil Nike
Devil Nike 21 jam yang lalu
Haloo om deddy corbuzer
benny juanda prawira
benny juanda prawira 21 jam yang lalu
Apa yg di katain om deddy gue selalu suka bgt, om deddy selalu menjadi inspirasi gue, thanks om deddy sangat bermanfaat bagi saya dan untuk manusia2 KAMSEUPAY kalian hrus liat video ini, kalian pahami apa yg di bicarakan oleh om deddy dan bang reza arab.
Siti Wulandarii
Siti Wulandarii 22 jam yang lalu
Anaknya om Dedy lucu, semoga jadi anak yang berguna untuk bangsa dan agama semoga kita bisa ketemu ya dek Azka, di surga aja deh ketemunya biar lebih leluasa gitu bisa nyubit pipinya wkwk aamiin
Nabila Fitria
Nabila Fitria 22 jam yang lalu
Aku jijik banget liat reza oktovian😰😰
Wahyu Tirta Riyadi
Wahyu Tirta Riyadi 23 jam yang lalu
Tetap aja namanya ngomong kasar ya salah.
Puji Kusumawardani
Puji Kusumawardani Hari Yang lalu
Azka lucuπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒ
Noval Fernanda
Noval Fernanda Hari Yang lalu
Muka toke
Geng Sreng
Geng Sreng Hari Yang lalu
Azka ganteng,imut pengen dehh ngentod ama dia
Danang Widia
Danang Widia Hari Yang lalu
Please cek my video
Johan Arya
Johan Arya Hari Yang lalu
Tutup chanel ..jgn tonton
Johan Arya
Johan Arya Hari Yang lalu
Mulut tempek
EVM dLutfy
EVM dLutfy Hari Yang lalu
2018??
Amalia Indah
Amalia Indah Hari Yang lalu
Anakku sering liat youtube nya Reza. Kesel dgr nya. Ampe ngomel sayanya. Udh dilarang ttp aja nonton. Tp dia tau klo mamahnya sebelll.πŸ˜€
Rasyidboy KazekageGaraa
Deddy Corbuzier is really good. I like the story of your channel. And thank you for telling me Reza Arap.
Rafi Izhar
Rafi Izhar Hari Yang lalu
Kunaon teh bahasa anjing teh di pake om deddy kunaon eta
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra Hari Yang lalu
ingatan anak kecil itu kuat.. dan ke inginan tau sangat besar. orang tua hanya bisa bilang... ini baik dan itu buruk atau ini belum waktu nya. dan jangan memukul anak karena itu kekerasan... dan menurutku yang penuh tato di sebelah itu mencerminkan jiwa nya πŸ˜‚wakakakakakakak padahal tidak semua pake tato itu seperti itu... oh iya jangan bawa bawa nama anjing.. kalau kamu jadi anjing terus ada manusia yang menghina kamu... pasti kamu marah dan meng gonggong... kalau kamu menghina anjing.. kamu tau anjing itu cipta'an Tuhan/Tuhan yang membuat nya... dan kamu telah menghina nya???.. contoh jika kamu bersusah payah membuat robot manusia atau robot anjing dan ada yang menghina nya pasti pembuat nya marah kan... ?Begitu sama jika kita menghina binatang pasti Tuhan marah karena binatang itu cipta'an nya... walaupun binatang itu di ciptakan buat makanan untuk kamu/untuk manusia... dan lagian semua orang yang hidup di dunia ini pasti pernah merasakan mati dan membusuk di makan cacing di dalam tanah atau hangus jadi abu.. kita tinggal nunggu kapan waktu nya datang... Hanya Tuhan yang tau... lagian yang kita makan semua nya dari tanah/bumi walaupun ikan dari air tapi tetap saja air menginjak tanah ujung ujung nya.. (cukuplah kata smart hanya ada pada HP gue/Smart Phone πŸ“³)
Khamsa Nizam
Khamsa Nizam Hari Yang lalu
Yu
get out DUDE.
get out DUDE. Hari Yang lalu
Anjing itu hewan bkn kata kotor:)
Dhani Ramadhani
Dhani Ramadhani Hari Yang lalu
Kaaannggeeeeeennnnnnn
gIgIn Prataph Singh
gIgIn Prataph Singh Hari Yang lalu
Kaos yg di pake arap...kaos apaa yaa...lalu beli nya dmna pengen beli
Gaming Entertainer
Gaming Entertainer Hari Yang lalu
2.200.000 subscribers om deddy gondrong...setuju?
jillian eliana's life
jillian eliana's life Hari Yang lalu
wkwkwkwkwkwkwk duh arap
Bahar Hardiansyah
Bahar Hardiansyah Hari Yang lalu
Mau komen gaenak kok takut ya :v,btw dari yutuber kepo
Andri Abbas
Andri Abbas 2 hari yang lalu
mnurut saya gak penting jg nonton video di chanel arap. terlepas dr kata2 kasar atau jorok buat saya itu gak masalah. tp apa video itu bermanfaat bagi kita atau tidak itu point pentingnya. dan menurut saya gak ada point penting dalam video di chanel arap, halilintar bersaudara atau chanel2 prank lainnya. coba jelaskan point pentingnya apa? ada orang main game lalu ngomong bgini bgitu nyerocos gak karuan di syuting lalu di upload ke ID-vid trus kita tonton. manfaat apa yg bisa kita ambil dr tontonan itu? gak ada. jd ya memang bener kata om Dedy klo di ID-vid km mau pilih video apapun itu suka2 anda. krn selera orang itu beda2. ada yg suka nonton tai di oles ke roti lalu dimakan, ada jg yg gak suka.
Nurjaya Setiawan
Nurjaya Setiawan 2 hari yang lalu
Gebleggg si mas Dedi,mantul masss,😁😁😁
Asad Guk
Asad Guk 2 hari yang lalu
Apa cuma gw yang mikir kalo arap mirip rey mysterioπŸ˜‚
ade irma suryani sitorus
ade irma suryani sitorus 2 hari yang lalu
Setuju bangeeettt sumpaaahhh
Bagus Fadilah Wirahadi Kusumah
yah setidaknya mencontoh yang baik rappp, terimakasih
Sri Rahayu
Sri Rahayu 2 hari yang lalu
Bang Dedy, wawww πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘, orang tua yang bijaksana, orang tua bukan Malaikat yang selalu benar, dan anak bukan setan tempat nya kesalahan, kedua nya memiliki hak dan kewajiban yang sama.Best Bang Dedy .
Bernadeta Suharni
Bernadeta Suharni 2 hari yang lalu
Chanel yg sangat bagus πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™
Yt channel 8
Yt channel 8 2 hari yang lalu
Betul banget motivasinya keren
Reza Kurniawan
Reza Kurniawan 2 hari yang lalu
Like mas dedy 😁
zahra kirana
zahra kirana 2 hari yang lalu
Salut buat Arap.... lo kereeen bro
vitamin sea
vitamin sea 2 hari yang lalu
Ngapain dedi nyindir ericko karna ngmg kasar.. pdhl ma arap dia gpp..haha
Fajar Maulana
Fajar Maulana 2 hari yang lalu
i love this content,. somuch!!! big applause for you omπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β™₯️
Tr Muhammad Rafli
Tr Muhammad Rafli 2 hari yang lalu
Terkadang.. Ada org yg bisa dibilang sok peduli dgn org lain bukan berarti ia mencampuri urusan org lain,atau pun.. Ia tdk bisa memilah dirinya utk tdk melihat konten yg buruk,justru krna reza arap oktovian itu adalah "manusia" yg membuat medianya di youtube,sdh jelas2 org nya kelihatan,justru disaat itulah ada seseorang yg mempunyai sisi kebaikan.. utk menyelamatkan org yg sdh membuat konten yg suka ngomong jorok td..Utk dinasehati manusia yg masih memiliki akal yg baik ataupun buruk,sdh pastinya sejak pertama kali ia belum tahu apa2.. Ia adalah manusia yg baik,krena tuhan menciptakan manusia utk mnjadi manusia yg lebih baik lg dri sebelumnya..,maka dari itu sudah seharusnya stiap manusia menjadi manusia yg lebih baik lagi,dan dgn cara org lain utk mengingatkan konten yg buruk menjadi konten yg baik bukan berarti dia tdk bisa mengatur dirinya.. Justru org yg seperti itulah yg sgt perduli terhadap dirinya agar lingkungannya mnjadi baik dan menjadi tuntunan yg baik bagi yg "melihatnya kembali",itulah arti dri sosialisasi antar manusia..& org yg menganggap diri benar krena dilihat dimata manusia.. Padahal ia buruk dihadapan TuhanNya.. Justru itulah yg seharus mnjadi kewajiban kita brsama utk saling mengingatkan.. Jd sekarang kita lebih memilih utk dinilai manusia atau lebih mementingkan penilaian Tuhan terhadap kita? Tuhan yg sdh menciptakan kita,lantas apa balasan kita sebgai hambaNya? Jd klw kita melihat ada hal yg buruk jgn dilanjutkan,justru d saat kita lg berbuat buruk..lakukan saja satu kebaikan..walaupun msih banyak keburukannya ketimbang kebaikannya,krena inilah hidup, hidup ini selalu ada yg baik dan juga buruk Krena hidup adalah UJIAN dan kewajiban kita sebagai MANUSIA utk bisa menjadi manusia yg baik dihadapan TUHAN.. Jadi intinya manusia itu sdh WAJIB utk menjadi baik..
Andreas Rumengan
Andreas Rumengan 2 hari yang lalu
Nice Video Om Deddy...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
alim alim
alim alim 2 hari yang lalu
Dedy crobuzer , dasar heters lo, gue sumpahin lo is death
hendro priono
hendro priono 2 hari yang lalu
And kesimpulanya, orang tua arab yang salah ndidik dia.. Ngomong kasar diangap biasa , mungkin masa kecilnya arab kurang bahagia..
Yusuf Humam
Yusuf Humam 2 hari yang lalu
Sebelum Menonton Vidio ini di anjurkan untuk makan dulu supaya IQ lu ntar ngerti tentang maksud Vidio ini ....thanks om Deddy ...btw gw aslinya liat Vidio ni cuma pen liat arap huhuhu
Galang Febrian
Galang Febrian 2 hari yang lalu
gue nonton ni video skrg,,cuma karena kangen sama rea arap nya wkwk
nina yusnia
nina yusnia 2 hari yang lalu
ANJING BULLDOG DAN ANJING CIHUA HUA LAGI NGOBROLLL😰😱😱😱😱😱
Andreas Maryo
Andreas Maryo 2 hari yang lalu
U can't control the sea but you can control your own ship Its great
Octrita Oroh
Octrita Oroh 2 hari yang lalu
terlalu ngurusin arap akhir2ini
Deva Saka
Deva Saka 2 hari yang lalu
wajah nya Reza kaya anjing cihwawa
F R
F R 2 hari yang lalu
Elu ke tai gw
nagita berlian
nagita berlian 2 hari yang lalu
bacottt!!!!
feng yu shang
feng yu shang 2 hari yang lalu
Father of youtube. Keren om
Ifani Sukma Adinda
Ifani Sukma Adinda 2 hari yang lalu
Bener... Saya setuju . Karena jangan membatasi anak . Karena anak akan semakin penasaran . Anak saya pun nonton ID-vid banyak yg bicara kasar . Jika anak menirukan . Saya kasih tau . Jangan ditiru . Tidak baik .
NABABAN ESPORTS
NABABAN ESPORTS 2 hari yang lalu
mirip rey mysterio kalo buka topeng
ANFA GAMERS
ANFA GAMERS 2 hari yang lalu
"Gua seteju dengan mereka",tapi itu semua tergantung dari agamanya masing masing misanyalnya agama islam itu ramah karena ajarannya emang gitu lain cerita kalao yg bicara kotor itu orang islam juga, tapi jangan salahkan agamanya salahkan dia yang tidak mematuhi aturan dari agamanya itu sendiri,jadi gua setuju setuju aja tapi ingat, semua orang beda agamanya tergantung siapa yg bicar kotor itu mungkin gak di ajari sama agamanya kali ya😏.
Kristi byuti
Kristi byuti 3 hari yang lalu
Oy
Reza afrizal
Reza afrizal 3 hari yang lalu
Ngakak rap MASTURBATION:')
rizaotv hd
rizaotv hd 3 hari yang lalu
Azka kok kaku banget ngomong bahasa indonesia
exs tkikorea99
exs tkikorea99 3 hari yang lalu
Alangkah baiknya bikin konten positif
Aditya Putra
Aditya Putra 3 hari yang lalu
Disini gw bisa liat perbedaan mencolok kwalitas jati diri seseorang... πŸ˜πŸ‘ Salut Om Deddy...
Den Codet
Den Codet 3 hari yang lalu
tetap tergantung pola pikir yg nonton,, pro dan kontra g ada habisnya
Vian Flash
Vian Flash 3 hari yang lalu
Kalo uda punya anak juga lu bakal tau sendiri rap. Idup itu semua ada siklusnya. Jgn terlalu yakin sama diri lu di siklus yg masih terlampau dini. Semua hal ada waktunya masing2,
tary kireycanz
tary kireycanz 3 hari yang lalu
Haaaaar
GD Channel
GD Channel 3 hari yang lalu
MANTEBBBBBB OMMMMMMMMMMM yang mau subsback comment yaa saling subs yukkkk jgn lupa mampir channel jugaaa bhehihj
Dahlan Bouty
Dahlan Bouty 3 hari yang lalu
Jijik banget gue liat muka lo arap
masa lalu
masa lalu 3 hari yang lalu
matanya gede amat kata w editan
Kenny Liu
Kenny Liu 3 hari yang lalu
MANTAPP
wasdalkppj proto1
wasdalkppj proto1 3 hari yang lalu
Akhirnya dia delete channelnya dia. Moga kalo bikin lagi arap bisa lebih 'Positif'
Aldy nurfajar
Aldy nurfajar 3 hari yang lalu
Gw nonton ini gara" Anji curhat :)
Dodi Stiawan
Dodi Stiawan 17 jam yang lalu
Sama
Martolong Haria Wirawan
Martolong Haria Wirawan 3 hari yang lalu
subscribe channel wa ya namanya martolong
Black cat
Black cat 3 hari yang lalu
Loh,"anjing" kan hewan.. Kok bisa kata"anjing"itu kataΒ² yg kotor? BTW siapa yg kesini kangen bang Reza?
Ita Jaelani
Ita Jaelani 3 hari yang lalu
Lucu ya anknya om dedy ,ngmong indonya πŸ˜„.itu gmna klo mbanya gk bisa sma skli inggris dan azkanya ngmng indo ke gtu πŸ˜† ..
Fitria Yuli
Fitria Yuli 3 hari yang lalu
Mampir kesini, karena kangen capten..
Adi Widayanto
Adi Widayanto 3 hari yang lalu
Di vidio ini terlihat sepertinya arap itu cerdas pemikiran yg realistis dan mendasar
Andri Risandy
Andri Risandy 3 hari yang lalu
Siap captain
Abg Guelo
Abg Guelo 3 hari yang lalu
good statement ... omm dedy
zz zz
zz zz 3 hari yang lalu
Wait, what?
liam's kazama
liam's kazama 3 hari yang lalu
You Rapstronaut or Soapers? Like For soapers Comment For Rapstronaut
Bapak Bapak Girang
Bapak Bapak Girang 3 hari yang lalu
Hey anjing!, kucing, dan juga kelinci, itulah namanya binatang peliharaan
Dimas Arif Ramadhan
Dimas Arif Ramadhan 4 hari yang lalu
9:12 stop family friendly content :V
Albadar Cyber
Albadar Cyber 4 hari yang lalu
Ngatain erik toxic tapi dukung arab yang toxic ngakak w
Luqman Hafiz
Luqman Hafiz 4 hari yang lalu
Itu juga yg di lakukan eric knp di masalahkan sekarang?
Muhammad Ari
Muhammad Ari 4 hari yang lalu
Siapa yang kesini habis nonton video baru anji.?
mbah mumet
mbah mumet 4 hari yang lalu
Setiap orang pasti punya jalan hidup Jadi jgn urusin hidup orang Introkesi diri dulu baru urusin hidup orang .......
zulkarnain pamungkas
zulkarnain pamungkas 4 hari yang lalu
Nah gimana kalo ini bandingin sama vid baru
Pahlevi Ragil
Pahlevi Ragil 4 hari yang lalu
om deddy sendiri yg ngomong klo lebih baik ngurusin dan mendidik anak sendiri drpd ngurusin kelakuan bejad orang lain. karena masih banyak org bejad lainnya di luar sana. trus dengan video klarifikasi ttg reza arap, om deddy secara tidak langsung menyindir kelakuan ericko lim. apa bedanya dgn reza arap yg suka ngomong kotor trus dia berbuat baik dan om deddy appreciate hal itu. ada waktunya seseorang itu berubah menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi org lain tanpa terkecuali ericko lim.
Politik Dungu
Politik Dungu 2 hari yang lalu
Adrei Channel bukan toxicnya lu bilang ? Liat video deddy yg terkahir disitu dia nyindir makan jembut segala itu udah termasuk ke arah toxicnya juga, bukan sekedar drama
Adrei Channel
Adrei Channel 2 hari yang lalu
Yang disindir ttg Ericko adalah konten dramanya, bukan toxic nya(like swearing). Semua pasti banyak toxicnya, tapi menurut om Deddy, Ericko Lim makes lot drama content dan itu yang perlu direfleksikan sama Ericko. Thank you.
Politik Dungu
Politik Dungu 3 hari yang lalu
Pahlevi Ragil keberpihakan. Keliatan gak objektif emang deddy
Rendy Hikmawan
Rendy Hikmawan 3 hari yang lalu
Ampe dua kali dia bkin video soal arap Lucu aja liatnya wwwwk
ruhyat nasihin
ruhyat nasihin 4 hari yang lalu
Gua belajar bahasa inggris karena liat video ini, gua mikir si arap yang sebrandal itu aja bisa bahasa inggris masa gua kagak, kan malu
debayu amerta
debayu amerta 4 hari yang lalu
Respect :v
rin za
rin za 4 hari yang lalu
Arap masih mending nomong kasar ke game nya eri colim udah ngomong kasar ke game + ke orang orang
Sultan
Sultan 4 hari yang lalu
lol, reja arap ae pernah ngatain org pake bahasa kasar apa bedanya, nah kan.....
MANTAN Gaming
MANTAN Gaming 4 hari yang lalu
kesini karna kangen arab yg sama like😭😭
MrLag
MrLag 4 hari yang lalu
kok beda sama yg dibilang om deddy sekarang ya? yg berkaitan sama erickntl sama astronot tanpa roket???
soviana sovi
soviana sovi 4 hari yang lalu
dasar arap kecoa ngesot ::v
Naufal Syabani
Naufal Syabani 4 hari yang lalu
Please comeback Reza arap
Dava Budiharto
Dava Budiharto 4 hari yang lalu
Selamat untuk 2jt subscriber om dedi
Anna Sukmawati
Anna Sukmawati 4 hari yang lalu
Om dedy, syp sih reza tu...ish...kok ky g trdidik bgt
Riski Ananda
Riski Ananda 4 hari yang lalu
Mkasih om dedi akhirnya bisa dngar aska ngomong pake bahasa indo hehehe 😍
Agung Share
Agung Share 4 hari yang lalu
Kya yg pada bener aje.
Berikutnya
KLARIFIKASI KAESANG.
Tahun Yang lalu
Hello☺️
6 hari yang lalu