Gelap

Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Tuan Bosca
Subscribe
Ditonton 861 098
85% 2 907 475

Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 433
IFNU MUDIQ
IFNU MUDIQ Hari Yang lalu
Yg komentar goblok wkwkwk
Aziz Abdul
Aziz Abdul 2 hari yang lalu
Love khabib
Naila Cynthia
Naila Cynthia 2 hari yang lalu
Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati 3 hari yang lalu
Ufc kan kafir
Agus Pratama
Agus Pratama 3 hari yang lalu
Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.
Risno Gokil
Risno Gokil 3 hari yang lalu
Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg
Abu Sandal
Abu Sandal 3 hari yang lalu
Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.
ayok abid
ayok abid 3 hari yang lalu
good
Ujang Asgar
Ujang Asgar 3 hari yang lalu
Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran
Iron Ramadhan
Iron Ramadhan 4 hari yang lalu
Berita yg gak bermutu .. Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh.. #jihad
Yusuf Andhika
Yusuf Andhika 4 hari yang lalu
Pret suara robot ga seru
Septi Sabtu
Septi Sabtu 4 hari yang lalu
nyawa demi agama itu wajib sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.
SOS AON
SOS AON 4 hari yang lalu
Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...
Resi Andriaty
Resi Andriaty 4 hari yang lalu
si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri
Gazali Rahman
Gazali Rahman 4 hari yang lalu
Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.
Riyan Irawan
Riyan Irawan 4 hari yang lalu
Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga... You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu... Trima kasih km tlah mnginspirasiku
Imeco Imeco
Imeco Imeco 4 hari yang lalu
Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong
Nada Rosa
Nada Rosa 4 hari yang lalu
conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...
kuswara Sofia
kuswara Sofia 5 hari yang lalu
Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih
Eva Nursyifa
Eva Nursyifa 5 hari yang lalu
auto dislike saat mama robot ngomong
Mur Watty
Mur Watty 5 hari yang lalu
Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..
savgs zcv
savgs zcv 5 hari yang lalu
Aaaaa
BELTSAZAR SIMORANGKIR
BELTSAZAR SIMORANGKIR 5 hari yang lalu
Anijgtetotsh
andri
andri 5 hari yang lalu
Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!
her7by7 by
her7by7 by 5 hari yang lalu
Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok
Sepiana Pian
Sepiana Pian 5 hari yang lalu
Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya
Subi Yanto Yanto
Subi Yanto Yanto 5 hari yang lalu
Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar
wahyu dwi
wahyu dwi 5 hari yang lalu
Plis jangan pakek google cok
Noviq Kurniwan
Noviq Kurniwan 5 hari yang lalu
Hi google ...
awak nyoe awak jeh
awak nyoe awak jeh 5 hari yang lalu
Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...
Scarlet Flower
Scarlet Flower 5 hari yang lalu
Suara yg paling gw benci, suara google.
Kris Alan
Kris Alan 5 hari yang lalu
Kebencian adalah salah satu kelemahan mu
Fajar Fauzi
Fajar Fauzi 5 hari yang lalu
conor = contol bocor . gregor=grogi gor omongan
MANN MANN
MANN MANN 5 hari yang lalu
Kabib the best
Funny Official
Funny Official 5 hari yang lalu
yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel
Ilhan Mansyur
Ilhan Mansyur 5 hari yang lalu
Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina
MLBB INA
MLBB INA 5 hari yang lalu
BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII
Ramin Wardi
Ramin Wardi 5 hari yang lalu
Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....
Hidayat Pratama
Hidayat Pratama 5 hari yang lalu
langsung pensiun gk si conor nya...
Durant Dave
Durant Dave 5 hari yang lalu
Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 5 hari yang lalu
Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 5 hari yang lalu
Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 5 hari yang lalu
Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh
Tyo Ekatyo
Tyo Ekatyo 5 hari yang lalu
Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi
yusuf 666
yusuf 666 5 hari yang lalu
Sampah vidionya
Ade Mawaddah
Ade Mawaddah 5 hari yang lalu
Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku
Arsido Mantu
Arsido Mantu 5 hari yang lalu
ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima. kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.
Boi Rizal
Boi Rizal 5 hari yang lalu
Takbir...takbir....takbir... Hanya ALLAH S.W.T. Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.
yuly mustika
yuly mustika 5 hari yang lalu
Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih
Coco Saputra
Coco Saputra 5 hari yang lalu
Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan 5 hari yang lalu
Hidup khabib
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan 5 hari yang lalu
Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.
Denia Jelita
Denia Jelita 5 hari yang lalu
Ini baru jihad yang benar
satrio nuswantoro
satrio nuswantoro 5 hari yang lalu
Mc Gregor banci kaleng..
Lina Herlina
Lina Herlina 5 hari yang lalu
Love khabib
Gung Gangsir
Gung Gangsir 5 hari yang lalu
fakyou grogerπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Mbasith Ghifari
Mbasith Ghifari 5 hari yang lalu
Yg ngomong yg gak terpuji
Benny Suhadi
Benny Suhadi 5 hari yang lalu
Fuck Connor
ra ndue bokep
ra ndue bokep 6 hari yang lalu
Conor kontoll
Laela Kursani Kursani
Laela Kursani Kursani 6 hari yang lalu
Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.
Subkhan Tajudin
Subkhan Tajudin 6 hari yang lalu
😱
Raffi Fidia
Raffi Fidia 6 hari yang lalu
kekuatan iman menambah power sang juara
Easy Tell Mobilr
Easy Tell Mobilr 6 hari yang lalu
Manthap khabib..
Kak Wandy
Kak Wandy 6 hari yang lalu
Tontin juga tranformasi khabib dari 1 - 28 tahun id-vid.com/video/video-Cgfi3lVrwcA.html
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan 6 hari yang lalu
peett creepetttt
rio kemang
rio kemang 6 hari yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Abu Ishaq el Ranayi
Abu Ishaq el Ranayi 6 hari yang lalu
Khabib mngatakan bhwa jika dirinya yg DIHINA maka ia *tidak akan marah* tapi jika *negaranya atau agamanya ataupun ayahnya yg DIHINA* maka ia akan _MENGHABISI_ mereka yg telah menghina.
Rahmad Mulyadi
Rahmad Mulyadi 6 hari yang lalu
Kabhib kamu bagus ,, tidak hanya seorang petarung tapi seorang yg mempertahankan agama Allah ,,, Allah akan selalu lindungi kamu amin
Alina Hj Omar
Alina Hj Omar 6 hari yang lalu
Khabib good luck
GADING GIAN PUTRA
GADING GIAN PUTRA 6 hari yang lalu
Kok kebanyakan pake suara Google sih, gk punya ide lain apa? Emang suara anda serek atau apa
Fatkhul 37109
Fatkhul 37109 6 hari yang lalu
Knpa mcdegor mengejek khabib apa salah khabib
Imran Hamzah
Imran Hamzah 6 hari yang lalu
Ini baru ulama jd sorotan Dunia
Bento beni
Bento beni 6 hari yang lalu
Sama sama salah.... Hanya alloh yang benar
Viralind
Viralind 6 hari yang lalu
McGregor Manusia sombong, bangga dengan khabib yg telah mau bertanding atas nama Agama KARMA - Kejadian sebelum Conor McGregor dihabisi Khabib Nurmagomedov, ternyata McGregor : id-vid.com/video/video-IQ_Gb43JGrw.html
Samsul Samsul
Samsul Samsul 6 hari yang lalu
Kami pendukung khabib diseluru dunia mara apa bila khabib di berikan sangsi. Sampaikan pada presiden ufsi ini komentar saya
Adara Kumara
Adara Kumara 6 hari yang lalu
Khabib is good a man May pray with u always succesfull Alhamdulillah aamiin Safety first on this reading bismillahirrohmanirrohim Good luck for u
June Suh
June Suh 6 hari yang lalu
Mcgregor have no brain...that's why he cannot use his mind wisely.he also have d baddest attitude in d whole wide world.hopefully his children doesn't follow his footstep.
sutan aziz
sutan aziz 6 hari yang lalu
2:11 mbah googlenya terbatah. Apakah mbah google ada di real life?
OM ZACK
OM ZACK 6 hari yang lalu
dam conor! how big mouth you are such that everybody knows. Conor, being a rasis and Terrible proud performance, what did you get ? you want a remacth ? no, you have lost and you had a very bad stygma. DAM YOU
Deny Lieo
Deny Lieo 6 hari yang lalu
πŸ˜‚
Galang Indonesia
Galang Indonesia 6 hari yang lalu
BEGINI SAYA JELASIN. SIFAT MUSLIM ITU DIAM KARNA KAMI TIDAK MAU MENYAKITI, TAPI KADANG ADA YANG MENGGONGGONG GUG GUG GUG SUARA KERAS TAPI TERNYATA NYARING BUNYI NYA,,, SELALU CARI GARA GARA SETELAH SUDAH DI BENERIN KADANG MELINTIR MACAM ULER KEJEPIT ROTAN. KOAR KOAR NYA SANGAT GANAS PERSIS CONOR UCAPAN NYA MENGERIKAN SEPERTI LOLONGAN ANJING GUNUNG.. PADA INTI NYA CUMA SEGITU AJA. KALAU MAU BALES KOMENTAR SAYA PAKAI OTAK CERDAS JANGAN SEPERTI CONOR GARANG DI SOSMED DAN DI KANDANG.
Robil Putra
Robil Putra 6 hari yang lalu
Tutp aja lah chanell ini, apanya yang tindakan tidak terpuji. Itu tindakan yang respec membela agama, orang tua dan negara
Anang Saparin
Anang Saparin 6 hari yang lalu
Embaknya suruh belajar inggris aja dlu
ablehFLIP
ablehFLIP 6 hari yang lalu
Ufc,rasis
nurull adeha putri
nurull adeha putri 6 hari yang lalu
islam ada la agamaku.
jhope bts
jhope bts 6 hari yang lalu
ya gua justru belain khabib bodoh lu gk nangkep chat gua otak udang
Renosaputra Saputra
Renosaputra Saputra 6 hari yang lalu
kalo saya yg jadi habib..saya hbisin tuh orang di ring ..
RatihGomez s
RatihGomez s 6 hari yang lalu
aku setuju dengan tindakan kabib.. hidup kabib
Bagus Killer
Bagus Killer 6 hari yang lalu
Si bacot terlalu ngehina..
Sugeng Budi Prianto
Sugeng Budi Prianto 7 hari yang lalu
Itu bukti khabib mewakili islam..jgn lht ksalahan khabib tp lihatlah btp sombongnya mc gregor yg mnghina islam,,anggap sj itu azab Allah utk mc gregor lewat khabib. Biar kedepannya ga sombong lg,,,
jhope bts
jhope bts 7 hari yang lalu
CHANEL KAFIR ANJING .. JIKA AGAMA MU DI HINA DAN KAU DIAM SAJA MAKA GANTILAH PAKAIANMU DENGAN KAIN KAFAN >> ITU SEMBOYAN KAMI HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID BERANTAM YOK WOOY MANA PENDUKUNG GREGOR
RatihGomez s
RatihGomez s 6 hari yang lalu
lu ngomong apa jelas mek gregor yg salah lu malah belain dia..bloon lu
SAMSUL MA'ARIF
SAMSUL MA'ARIF 7 hari yang lalu
Saya dukung Khabib jd juara.. wajar dia marah.. kena dihina.. MC Conor seperti bencong banyak omong.. tong kosong nyaring bunyinya.a.. hidup khabib
Deden Aja
Deden Aja 7 hari yang lalu
Jarusnya si gregor dipatahkan lehernya
Josep Benedict Benedict
Josep Benedict Benedict 7 hari yang lalu
Berarti yg menghina juga tidak salah karena dia juga insan manusia iya kan? Alasannya aneh bener
Iwan Asri
Iwan Asri 7 hari yang lalu
chanel bodoh,.,
suro lati
suro lati 7 hari yang lalu
Conor udh disanksi 1bulan.sabuk juara sdah diberikan khabib.......kputusan yg bagus.......love Allah .love khabib
Irwan Demon
Irwan Demon 7 hari yang lalu
Mi islam
firdaus_wheremyreturn
firdaus_wheremyreturn 7 hari yang lalu
Jgn bawa2 agama dan keluarga tolol, conor mcChicken .gue jg kalo jd kabib pasti kesel tarung sampe mati kalo perlu
mudof fir
mudof fir 7 hari yang lalu
firdaus_wheremyreturn tanpa wasit sekalian..
Nor Ma
Nor Ma 7 hari yang lalu
Benci banget sm komentator X...
ardio dio
ardio dio 7 hari yang lalu
Ngapain minta maaf harusnya dia yang minta maaf goblok
Berikutnya
How Cheese Is Made
4 hari yang lalu