Gelap

Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Tuan Bosca
Subscribe
Ditonton 984 867
85% 3 181 525

Semua Orang tertunduk | Ucapan Khabib Setelah Mengamuk di Ring UFC,semua terharu.

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 431
ALL_Dupa_Hitam Demon\666/
ALL_Dupa_Hitam Demon\666/ 14 hari yang lalu
''TAKBIIIIIIRRRR'' ALLAHU AKBAAAAAAARRRRR✊✊✊ ''TAKBIIIIIRRR'' ALLAHU AKBAAAAAARR✊✊✊ ''TAKBIIIIRRRR'' ALLAHU AKBAAAAAARRR✊✊✊✊
Fatin Mamonto
Fatin Mamonto 27 hari yang lalu
Khabib juga manusia biasa yg pada saat ayahnya dihina,asal usul dan garis keturunnya dihina, ia akan bangkit fan marah demi harga diri, pd akhirnya Allah menolongnya untuk membungkam mulut kotor penghinanya yg sombong.
Fatin Mamonto
Fatin Mamonto 27 hari yang lalu
Khabib memang sering mendapat,ujian dan cobaan.
Nurul J2prime
Nurul J2prime Bulan Yang lalu
Mampuslu conor kesombonganmu sungguh luar binasalu.
reza roal
reza roal 2 bulan yang lalu
Masok pak eko
Hadi Sucipto
Hadi Sucipto 2 bulan yang lalu
Habib indonesia selalu mendukung
Cecep Supriadi
Cecep Supriadi 2 bulan yang lalu
Khabib.. saya setuju..!! Kuatkan slalu iman Islam mu.. Allah akan slalu bersama mu.. Allahu Akbar..!! Hidup Khabib...!!
E Supriatna Mubarok
E Supriatna Mubarok 2 bulan yang lalu
saat nya islam jy.....
Deny saifudin123
Deny saifudin123 3 bulan yang lalu
gregor bukan hanya petarung tp sebagai PENISTA AGAMA....
Ly mozza
Ly mozza 3 bulan yang lalu
Yg bikin video ini kurang informasi... Gak recommended ditonton
Mommy Jenny83
Mommy Jenny83 3 bulan yang lalu
Ini mah terpujiiii.. Alloh hu Akbar..
IFNU MUDIQ
IFNU MUDIQ 3 bulan yang lalu
Yg komentar goblok wkwkwk
Aziz Abdul
Aziz Abdul 3 bulan yang lalu
Love khabib
Naila Cynthia
Naila Cynthia 3 bulan yang lalu
Jangankan habib siapapun dia kalau sikapnya seperti itu tak da yang terima.tonjok aja biar tu bibir emberxa tak bergerak.ha sukses habib
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati 3 bulan yang lalu
Ufc kan kafir
Agus Pratama
Agus Pratama 3 bulan yang lalu
Mampus kau , kafir memang orang nya sombong ajing.mnghina agama, bgitu di lawan kalah cuihhh bangke.
Risno Gokil
Risno Gokil 3 bulan yang lalu
Pengisi suaray songongggg,alias goblogggg
Abu Sandal
Abu Sandal 3 bulan yang lalu
Conor McGregor memang pantas jadi juaranya......juara jual bacot (banyak omong) diluar pertandingan, didalam pertandingan kalah dalam sekejap. Ini pertandingan teknik fisik, bukan adu omong.
ayok abid
ayok abid 3 bulan yang lalu
good
Ujang Asgar
Ujang Asgar 3 bulan yang lalu
Yg menghina agama itu turunan setan....bunuh aja sekalian jangan sampai ada setan keliaran
Iron Ramadhan
Iron Ramadhan 3 bulan yang lalu
Berita yg gak bermutu .. Intinya siapapun yg menghina agama negara n ayah itu pantas di bunuh.. #jihad
Yusuf Andhika
Yusuf Andhika 3 bulan yang lalu
Pret suara robot ga seru
Septi Sabtu
Septi Sabtu 3 bulan yang lalu
nyawa demi agama itu wajib sebab hidup tanpa agama yakin hidup ini tdk akan berarah.
SOS AON
SOS AON 3 bulan yang lalu
Sesungguhnya agama mu benar-benar terhina ketika hinaan itu diladeni... Jikalau agamamu tak hina seharusnya tidak ada pemegangnya yang melecehkan nilai kesucian agama itu sendiri lewat pertarungan... Agama yang tak hina akan selama-lamanya konsisten untuk tidak meladeni dosa... Melainkan menunjukan jalan yanh benar... Bagiku kalian para manusia yang mudah tersulut api bukan pahlawan yang sedang membela...
Resi Andriaty
Resi Andriaty 3 bulan yang lalu
si rasis mmg selalu bikin masalah .. plus sombong .. udh deh tuh komplit bikin onar .. mestinya disekolahin di skolah toleransi biar bisa ngukur diri sendiri
Gazali Rahman
Gazali Rahman 3 bulan yang lalu
Walaupun nyawa sebagai taruhan ny demi membela agama kt wajib, apalagi penghinaan terhadap orang tua kita, kesabaran manusia pasti ada batas ny. Kahib itu. Cukup sabar andai kan di saja yg di lecehkan jngn bawa" agama & orang tua ny pasti di masih bisa bersabar.
Riyan Irawan
Riyan Irawan 3 bulan yang lalu
Jangan pedulikan profesimu, jangan pedulikan nyawamu, demi pertahankan suci nya agama islam. Tujuan hidup bukan mnjadi juara, tetapi surga... You are best khabib, kudoakan slalu yg terbaik untukmu... Trima kasih km tlah mnginspirasiku
Imeco Imeco
Imeco Imeco 3 bulan yang lalu
Khabib is the best... Khabib lebih baik daripada si conor yang sombong
Nada Rosa
Nada Rosa 3 bulan yang lalu
conor...conor..conor..conor....ha..ha..ha..ha...CONDOR THE TRUTH....like the tounge...
kuswara Sofia
kuswara Sofia 3 bulan yang lalu
Konyoool tidak terpuji mang conor ga jelas mukul duluan pas manjat ring octagon wooooooy payaaah niih
Eva Nursyifa
Eva Nursyifa 3 bulan yang lalu
auto dislike saat mama robot ngomong
Mur Watty
Mur Watty 3 bulan yang lalu
Ini mirip kasus zinedin zidane yang menanduk materrazi karena menghina dgn mengatakan ibu dan saudarinya sebagai pelac*r serta mengatainya sbg teroris krn dia seorang muslim , Olahraga ya olah raga....Mereka yg mengaku sportif, terbukti samasekali tidak sportif, tak usahlah mencoba2 memprovokasi orang diluar masalah olahraga..
savgs zcv
savgs zcv 3 bulan yang lalu
Aaaaa
BELTSAZAR SIMORANGKIR
BELTSAZAR SIMORANGKIR 3 bulan yang lalu
Anijgtetotsh
andri
andri 3 bulan yang lalu
Gajelas bgt cuma bisa pake google translate jmbt!!
her7by7 by
her7by7 by 3 bulan yang lalu
Kalau urusan akidah dan agama diusik itu harus dibela habis habisan...ok
Sepiana Pian
Sepiana Pian 3 bulan yang lalu
Sesama kafir pasti dukung kafir dong kecuali yg masih memiliki nurani sbg manusia yg memaklumi aksi khabib atas hinaan dan cacian yg diterimanya
Subi Yanto Yanto
Subi Yanto Yanto 3 bulan yang lalu
Mc gregor wajib di penggal sebab dia menghina agama islam .siapa yg menghina agama wajib di hukum allah huakbar allah huakbar
wahyu dwi
wahyu dwi 3 bulan yang lalu
Plis jangan pakek google cok
Noviq Channel
Noviq Channel 3 bulan yang lalu
Hi google ...
awak nyoe awak jeh
awak nyoe awak jeh 3 bulan yang lalu
Org yahudi menghina islam gak rasis.klo org islam menghina agama lain ooooo bukan main garangnya...aganda yahudi memang mcmtu..jd gak usah heran...
Raze art
Raze art 3 bulan yang lalu
Suara yg paling gw benci, suara google.
Kris Alan
Kris Alan 3 bulan yang lalu
Kebencian adalah salah satu kelemahan mu
Fajar Fauzi
Fajar Fauzi 3 bulan yang lalu
conor = contol bocor . gregor=grogi gor omongan
MANN MANN
MANN MANN 3 bulan yang lalu
Kabib the best
Funny Official
Funny Official 3 bulan yang lalu
yang penasaran awal mula pertengkaran McGregor yang membuat khabib marah, cek my channel
Ilhan Mansyur
Ilhan Mansyur 3 bulan yang lalu
Bagus Khabib, semua orang juga gak terima kalo agama sama ayahnya dihina
MLBB INDO
MLBB INDO 3 bulan yang lalu
BERITANYA BAGUS TAPI YANG NGISI SUARA KEK BABII
Ramin Wardi
Ramin Wardi 3 bulan yang lalu
Ini baru berani nggak kayak koment koment tator medsos ...ngomongnya ngawur giliran di ciduk polisi mewek ....
Hidayat Pratama
Hidayat Pratama 3 bulan yang lalu
langsung pensiun gk si conor nya...
Durant Dave
Durant Dave 3 bulan yang lalu
Gregor statistic masi diatas khabib bro. Emg kalo bawa agama pasti kualat. Begitu juga kall ada yg org islam nghina agama kristen dia jug kena kualat.
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 3 bulan yang lalu
Miminnya perlu sekolah lagi biar bisa bikin video yg lebih bermutu cara menyampaikan beritanya.
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 3 bulan yang lalu
Ini video norak, pengisi suara norak. Berita seolah2 yg salah dari Khabib. Norak video ini cara menyampaikannya. Tidak smart
Hamusita Andalusi
Hamusita Andalusi 3 bulan yang lalu
Ini yg bikin video norak bgt pembicaranya. Jelas2 Khabib melakukan loncat pagar karena dihina, ini video seolah2 melihatkan sisi negatif dari sikap Khabib yg sudah dihina. Norak bgtttt ini yg bikin video. Bodoh
Tyo Ekatyo
Tyo Ekatyo 3 bulan yang lalu
Orang kyk mc gregor memang harus!! Di habisi
Yusuf Ar
Yusuf Ar 3 bulan yang lalu
Sampah vidionya
Ade Mawaddah
Ade Mawaddah 3 bulan yang lalu
Lambene kudu tak lotek sambel, mimin seng nggenah oleh ngomong iku
Arsido Mantu
Arsido Mantu 3 bulan yang lalu
ingat diri pribadi kalian hina kami bisa maklumi, tapi kalau akidah agama kami kalian hina kami gak terima. kami akan berjuang demi agama kami sampai mati.
Boi Rizal
Boi Rizal 3 bulan yang lalu
Takbir...takbir....takbir... Hanya ALLAH S.W.T. Yang menentukan semuanya.habib hajar yg menghina agama kita.
yuly mustika
yuly mustika 3 bulan yang lalu
Betino yg ngomong ini tolol apo buyan sih
Coco Saputra
Coco Saputra 3 bulan yang lalu
Jika yg korban dia apa yg anda pikirkan????????
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan 3 bulan yang lalu
Hidup khabib
Tarmad Ramadan
Tarmad Ramadan 3 bulan yang lalu
Ga terpuji apan...klw mu sportip janga bawa2 agama.
Denia Jelita
Denia Jelita 3 bulan yang lalu
Ini baru jihad yang benar
satrio nuswantoro
satrio nuswantoro 3 bulan yang lalu
Mc Gregor banci kaleng..
Lina Herlina
Lina Herlina 3 bulan yang lalu
Love khabib
Gung Gangsir
Gung Gangsir 3 bulan yang lalu
fakyou groger👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎
Mbasith Ghifari
Mbasith Ghifari 3 bulan yang lalu
Yg ngomong yg gak terpuji
Benny Suhadi
Benny Suhadi 3 bulan yang lalu
Fuck Connor
ra ndue bokep
ra ndue bokep 3 bulan yang lalu
Conor kontoll
Laela Kursani Kursani
Laela Kursani Kursani 3 bulan yang lalu
Aku mendukungmu khabib.pantas engkau jadi juara,Allah bersamamu.
Subkhan Tajudin
Subkhan Tajudin 3 bulan yang lalu
😱
Raffi Fidia
Raffi Fidia 3 bulan yang lalu
kekuatan iman menambah power sang juara
Easy Tell Mobilr
Easy Tell Mobilr 3 bulan yang lalu
Manthap khabib..
Kak Wandy
Kak Wandy 3 bulan yang lalu
Tontin juga tranformasi khabib dari 1 - 28 tahun id-vid.com/video/video-Cgfi3lVrwcA.html
Yony Kurniawan
Yony Kurniawan 3 bulan yang lalu
peett creepetttt
rio kemang
rio kemang 3 bulan yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Abu Ishaq el Ranayi
Abu Ishaq el Ranayi 3 bulan yang lalu
Khabib mngatakan bhwa jika dirinya yg DIHINA maka ia *tidak akan marah* tapi jika *negaranya atau agamanya ataupun ayahnya yg DIHINA* maka ia akan _MENGHABISI_ mereka yg telah menghina.
Rahmad Mulyadi
Rahmad Mulyadi 3 bulan yang lalu
Kabhib kamu bagus ,, tidak hanya seorang petarung tapi seorang yg mempertahankan agama Allah ,,, Allah akan selalu lindungi kamu amin
Alina Hj Omar
Alina Hj Omar 3 bulan yang lalu
Khabib good luck
GADING GIAN PUTRA
GADING GIAN PUTRA 3 bulan yang lalu
Kok kebanyakan pake suara Google sih, gk punya ide lain apa? Emang suara anda serek atau apa
Fatkhul 37109
Fatkhul 37109 3 bulan yang lalu
Knpa mcdegor mengejek khabib apa salah khabib
Imran Hamzah
Imran Hamzah 3 bulan yang lalu
Ini baru ulama jd sorotan Dunia
Bento beni
Bento beni 3 bulan yang lalu
Sama sama salah.... Hanya alloh yang benar
Viralind
Viralind 3 bulan yang lalu
McGregor Manusia sombong, bangga dengan khabib yg telah mau bertanding atas nama Agama KARMA - Kejadian sebelum Conor McGregor dihabisi Khabib Nurmagomedov, ternyata McGregor : id-vid.com/video/video-IQ_Gb43JGrw.html
Samsul Samsul
Samsul Samsul 3 bulan yang lalu
Kami pendukung khabib diseluru dunia mara apa bila khabib di berikan sangsi. Sampaikan pada presiden ufsi ini komentar saya
Adara Kumara
Adara Kumara 3 bulan yang lalu
Khabib is good a man May pray with u always succesfull Alhamdulillah aamiin Safety first on this reading bismillahirrohmanirrohim Good luck for u
June Suh
June Suh 3 bulan yang lalu
Mcgregor have no brain...that's why he cannot use his mind wisely.he also have d baddest attitude in d whole wide world.hopefully his children doesn't follow his footstep.
sutan aziz
sutan aziz 3 bulan yang lalu
2:11 mbah googlenya terbatah. Apakah mbah google ada di real life?
OM ZACK
OM ZACK 3 bulan yang lalu
dam conor! how big mouth you are such that everybody knows. Conor, being a rasis and Terrible proud performance, what did you get ? you want a remacth ? no, you have lost and you had a very bad stygma. DAM YOU
pany Liew keat ling
pany Liew keat ling 3 bulan yang lalu
😂
Galang Indonesia
Galang Indonesia 3 bulan yang lalu
BEGINI SAYA JELASIN. SIFAT MUSLIM ITU DIAM KARNA KAMI TIDAK MAU MENYAKITI, TAPI KADANG ADA YANG MENGGONGGONG GUG GUG GUG SUARA KERAS TAPI TERNYATA NYARING BUNYI NYA,,, SELALU CARI GARA GARA SETELAH SUDAH DI BENERIN KADANG MELINTIR MACAM ULER KEJEPIT ROTAN. KOAR KOAR NYA SANGAT GANAS PERSIS CONOR UCAPAN NYA MENGERIKAN SEPERTI LOLONGAN ANJING GUNUNG.. PADA INTI NYA CUMA SEGITU AJA. KALAU MAU BALES KOMENTAR SAYA PAKAI OTAK CERDAS JANGAN SEPERTI CONOR GARANG DI SOSMED DAN DI KANDANG.
Robil Putra
Robil Putra 3 bulan yang lalu
Tutp aja lah chanell ini, apanya yang tindakan tidak terpuji. Itu tindakan yang respec membela agama, orang tua dan negara
Anang Saparin
Anang Saparin 3 bulan yang lalu
Embaknya suruh belajar inggris aja dlu
ablehFLIP
ablehFLIP 3 bulan yang lalu
Ufc,rasis
nurull adeha putri
nurull adeha putri 3 bulan yang lalu
islam ada la agamaku.
jhope bts
jhope bts 3 bulan yang lalu
ya gua justru belain khabib bodoh lu gk nangkep chat gua otak udang
Renosaputra Saputra
Renosaputra Saputra 3 bulan yang lalu
kalo saya yg jadi habib..saya hbisin tuh orang di ring ..
RatihGomez s
RatihGomez s 3 bulan yang lalu
aku setuju dengan tindakan kabib.. hidup kabib
Bagus Killer
Bagus Killer 3 bulan yang lalu
Si bacot terlalu ngehina..
Berikutnya