Gelap

Sedih !!! Ini Balasan Jokowi Untuk Mahasiswa UNiversitas Islam Riau & Pembakar Pocong !

Berita Ndeso
Subscribe
Ditonton 1 051 803
75% 12 037 3 960

Dipublikasikan tanggal

 

16 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 330
Wandy Tresna
Wandy Tresna 2 hari yang lalu
Nmanya universitas islam, kok sebaliknya..maluuuu donk.
wawan ibrahim
wawan ibrahim 2 hari yang lalu
saya mahasiswa liatlah muka kalian dan keluargakamu memalukan .
Khirin Waelah
Khirin Waelah 2 hari yang lalu
Oee... Ini aksi paling koplak dan guuooobloooook cooooook.... Mikirrr.... ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Imam Bonjul
Imam Bonjul 2 hari yang lalu
Hanya orang bodoh yg suka mnghina dan mncela pak jokowi
Nu Zi
Nu Zi 2 hari yang lalu
Belum bisa bikin bangga aja bangga,๐Ÿ˜—biasakan berfikir sebelum berbuat.
sumeh byonic
sumeh byonic 2 hari yang lalu
semoga presiden q diberi ketaabahan dan yg mendemonya diberi tempat terbaik disisimu yarob
sumeh byonic
sumeh byonic 2 hari yang lalu
DEMO BAYARAN....... LIAT CERMATI.... LO PEMUDA PENERUS BANGSA COBA KALO MEMANG KALIAN HEBAT JADILAH PRESIDEN DEMO CUMAN BUANG WAKTU.... RUBAHLAH NEGARAMU (BANGSAMU) JGN MENUNGGU BANGSA MERUBAHMU
ORLITA Productions
ORLITA Productions 2 hari yang lalu
Berkaryalah dr pada berdemo
Sjeline L Tenardi
Sjeline L Tenardi 2 hari yang lalu
Menyedihkan mahasiswa kita yang begini, sok benar sendiri. Belajar dan cepat selesai kuliah dan berbaktilah kepada negara dan bangsa itu lebih cerdas.
Agus Khiteng
Agus Khiteng 2 hari yang lalu
Wkwk cok cok matamu deleng cok. Cangkemu angger njeplak ae. Mikir mikiro jal. Iso mikir ora.?presiden kyok ngono jek kurang apek piye.? Koe golek sg piye? Hem wong 1 mikir ngurusi sak indonesia pota yo mumet kok ijek mbok gae ngono ki mikir pora leh koe. Goblokmu iku lo mbok ketokno cok. Masaku yo wes mlebu universitas kok ijek koyok cah umur 2 tahun kon ngeplak bature gelem goroโ€ ape dintukokno permen๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ konyol lu
Cin Senera
Cin Senera 2 hari yang lalu
Kuliah di DPR aja (dibawah pohon rindang)
Usman Hesti Hesti
Usman Hesti Hesti 2 hari yang lalu
nakal boleh goblok jangan
eN_U_eR_I
eN_U_eR_I 2 hari yang lalu
Astagfirullah... Apa salah presidenku?? Pak Jokowi??๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsemoga kalian semua segera dibukakan mata hati kalian..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
De Suz
De Suz 3 hari yang lalu
Sejarah??? Demo 3000 orang mo nurunin presiden???
Rofik Alhidayah
Rofik Alhidayah 3 hari yang lalu
Wadaaaawwwww
Didik Dedik
Didik Dedik 3 hari yang lalu
Kita rakyak Indonesia ngk perlu nyari pemimpin banyak omong,banyak ini itu lah , yang penting Baek ,jujur,dan rendah hati dan yang bisa mensejahterakan rakyak dan memajukan Indonesia,, dan salah satunya pak jokowi , sabar dan rendah hati n merakyat,,, semoga masih lanjut d periode k dua, selalu pilih number 1.
Adi Ari
Adi Ari 3 hari yang lalu
ini lah susah Ny jadi orang baik.....jgn lelah membangun Indonesia pak Joko Widodo....semoga tuhan slalu memberkati mu
Dita Edenia
Dita Edenia 3 hari yang lalu
Hancur banget hati gue melihat ini... ๐Ÿ˜ญ Tetap lakukan yang terbaik, Pak Jokowi. Tuhan memberkatimu
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah 3 hari yang lalu
Mahasiswa katanya pinter, ternyata paling BEGO
Anis Dwi
Anis Dwi 3 hari yang lalu
terharu lihatnya.... semangat pak jokowi #salamduaperiode
maman permana
maman permana 3 hari yang lalu
Orang tua mu belum tentu setuju dengan kegiatan demo seperti ini.
Par Mono
Par Mono 3 hari yang lalu
Coba buka mata kalian..setidaknya bpk jokowi..lebih perhatian dgn rakyat kecil..jgn mudah terprofokasi.
Martines Fatwa
Martines Fatwa 3 hari yang lalu
Aduh kalian calon akademisi, bersikaplah netral. bukannya demo untuk menurunkan paksa pak jokowi. Bikin malu citra mahasiswa aja kalian.
gideon oz
gideon oz 3 hari yang lalu
mikir dlu oy sbelum berbuat
mige Sleman
mige Sleman 3 hari yang lalu
kalian demo yg biayai orang tua..mereka bersusah payah nyari uang buat kalian..biar kalian bisa maju..biar kalian kelak bisa hidup enak ga seperti orng tuamu..kalian ga sadar itu..orang tua kalian bekerja dan mereka tau jasa p jokowi untuk kemajuan kalian..kalian jrs nya berterimakasih bukan mlh jd orang2 yg bisa demo,pinter ngomong tp ga bisa kerja..sadarlah kawan akan cita2 orang tuamu
Agus Panji M
Agus Panji M 3 hari yang lalu
Dasar Mahasiswa kardus demi kardus sampe segitunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ikeda sinaga
Ikeda sinaga 3 hari yang lalu
Gw dulu paling senang ada asap, bisa libur sekolah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, uir uir oh uir Sempat kaget lihat berita ini, rajin2 belajar saja ya kalian, buat bangga ortu dari prestasi, bukan menghakimi.
Aisha Uddin
Aisha Uddin 3 hari yang lalu
I LOVE YOU BP JOKOWI AKU SANGAT BANGGA KEPADAMU...INILAH PERSIDEN YANG AKU DAMBAKA MERAKYAT BAYIK TIDA MEMANDANG KAYA ATAW MISKIN DIMATA BELIYOU SAMA...BERJUWANG TERUS BP PANTANG MUNDUR
Choirul Arifin
Choirul Arifin 3 hari yang lalu
Ini,jgn selalu merasa dirimu paling menderita,di luar sana banyak yg lebih menderita tengok palu tengok donggala,see
Sella Mustika
Sella Mustika 4 hari yang lalu
Kalo ga mau ada kabut asap ya ga usah bakar2 hutan lah
Khoirul Muslimin
Khoirul Muslimin 4 hari yang lalu
Makanya ada yang bilang.... Jaman dulu dan jaman sekarang.... Apa bedanya mahasiswa dan tukang ojek..... Jd kenyataanya klu dulu tukang ojek suka demo.... Tp klu jmn skrg yg suka demo tukang2 ygng ada di universitas....
G.A Ramadhani
G.A Ramadhani 4 hari yang lalu
Banyak banyak bersyukur, jangan banyak mengeluh. Pepatah memang benar karena nila setitik rusak susu sebelangga. Mgkin kebaikan Pak Joko Widodo gak pernah mrka anggep. Pesan saya jangan jadi monyet yg lupa kacangnya. Bukan lagi kacang yg lupa kulitnya !?!
Wijiatun Atun
Wijiatun Atun 4 hari yang lalu
HAI BUAT PARA MAHASISWA,KE MANA LAGI ENGKAU AKAN MENCARI PRESIDEN ,SEPERTI PAK JOKOWI,,,,
Koes Sangprabu
Koes Sangprabu 4 hari yang lalu
Makanya orang Pinter belum tentu cerdas,orang cerdas belum tentu ngerti Banyak orang Pinter tapi korupsi banyak orang cerdas mudah terprovokasi,tapi kalau ngerti insaallah dapatkan semuanya Karena itu sebagian dari hidayah sehingga dapat membedakan Mana yg hak Dan Mana yang batil Dan Tau kadar Haram Dan hallanya.takbir ALLAHUAKBAR,salam
official team muda 71
official team muda 71 4 hari yang lalu
Kenapa harus bawa nama islam ya allah :( ..padalahan orang nya yang salah bukan agamanya :( ..be strong pak jokowi ..i support you..jika tidak suka tak perlu menghujat cukup tidak d pilih saja :)
Ziyad Putra
Ziyad Putra 4 hari yang lalu
Dasar koplak....
Dede Hidayat
Dede Hidayat 4 hari yang lalu
Pak jokowi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Kebanggaan nya dimana toh???mahasiswa UIR bukankah diatas langit masih ada langit,ko demo yg gak logis bangga๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Erlin Syafriani
Erlin Syafriani 4 hari yang lalu
Gua dulu mahasiswa cuma gak kayak mahasiswa UIR yg mudah untuk di provokasi.. malu sama almamater bro.. klo lu mudah di provokasi bukan mahasiswa tapi anak TK yg baru sekolah..
Syiroen Nha
Syiroen Nha 4 hari yang lalu
Gx masalah di demo...mau di tunkan..kenyataannya yg nyambut sm yg demo banyakan yg nyambut...berani turunin siap2 di gebukin sma emak2 ๐Ÿ˜‚ p jokowi...mantap ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
Jepri Sianipar
Jepri Sianipar 4 hari yang lalu
Kemarin Gue jumpa sama Mahasiwa Uir. Ikut gak Demo kemarin?? Nggak.. Kenapa?? Ia saya bukan orang bodoh kaya dia.. Kami juga terkejut kalo ada mahasiwa ke gtuan..
Ady Prayoga
Ady Prayoga 4 hari yang lalu
mahasiswa ngaco .. sekolah tinggi gak ada pengaruhnya buat negara ... cuama bikin gaduhh ...sok soka.an jadi pahlawan buat msyarakat ..
Alan Walker
Alan Walker 4 hari yang lalu
Ternyata ini lah penyebab indonesia tidak bisa menjadi negara maju
mutia bembem
mutia bembem 4 hari yang lalu
Sayang ya.. Gelar mahasiswa tp kelakuan kayak gak pernah makan banguku sd aja..
Kholifatul khoerohh
Kholifatul khoerohh 4 hari yang lalu
Kalau jadi Presiden harus lapang dada bgt. Dihina, caci, dll.๐Ÿ˜ญ Aku di cuekin temen kelas aja udh baper.
Kholifatul khoerohh
Kholifatul khoerohh 4 hari yang lalu
Kasihan sekali sih Pak. ๐Ÿ˜ญ Semoga sll dlm lindungan Allah swt. Amin
Putra Agung
Putra Agung 4 hari yang lalu
Orang orang yang tahu berterima kasih...omongan nya saja gk bisa di jaga apalagi tingkah lakunya...mahasiswa LoL
nur syahid
nur syahid 4 hari yang lalu
Belajar lebih baik daripada demo...
ayu putri
ayu putri 4 hari yang lalu
Susah jd orang baik tp melalui contoh sikap presiden kita, membuat kita semua ingin tetap berbuat baik dan melakukan yg terbaik.. terimakasih pak jokowi kami akan slalu mendoakanmu spy sehat selalu dan mendukungmu.
maman subagio
maman subagio 4 hari yang lalu
Katanya mahasiswa itu pinter2,tp kenyataanya NOL BESAR,tdk bisa membedakan mana yg baik&mana yg buruk,,kok masih pinter **O.P.M**di papua yg gk pernah sekolah,yg sekarang pada sadar & kembali ke *NKRI*apa gk pada malu yaa..atau jangan2 dosen kalian ini *ibuRATNA SARoMPAET yg super HEROik itu..
ardy wibowo
ardy wibowo 2 hari yang lalu
Makannya mas.. ga aneh kalo banyak pengangguran.. Ya beginilah orang2 yang mau kerja... Hahaha.. senengnya demo... Perusahaan mana yg mau nerima orang yang suka demo ga penting?
The secret of angel
The secret of angel 4 hari yang lalu
anjay
Lukman Beru
Lukman Beru 4 hari yang lalu
Kalo udh kaya gtu mah, klwtan thu mahasiswa.. Udh pak,mding istrhat d rmah. Habiskan waktu dnhan klurga.. Gk ush mkrin ryak lagi.
Ndah Puspitasari
Ndah Puspitasari 4 hari yang lalu
Pertanyaanya apa kalian pernah bekerja dan sudah membanggakan negara? Kalian sibuk mendemo tentang kerja pemimpin sedangkan kalian tidak tahu pekerjaan apa yang telah beliau lakukan, jangan menjadi pelajar tingkat tinggi tapi otaknya nihil. Kalian berhak berkomentar asal kalian sudah pernah membanggakan negara. Bekerja saja belum ada bukti tapi bercuapcuap banyak, tolong tingkatkan cara belajar kalian kelak title yabg kalian bawa nanti didunia pekerjaan dapat membanggakan negara ๐Ÿ™‚ berpikirlah yang cerdas sesuai tingkat sekolah kalian.
fitriyah nur
fitriyah nur 2 hari yang lalu
mahasiswa tauny di kasih uang jajn sma orang tua,it mahasiswa yh kurang jajan seprti itu
Atika Tika
Atika Tika 2 hari yang lalu
Iya mba..kasian ibu bapak nya nyekolahin tinggi tinggi tapi masih bodoh
Angga Permana
Angga Permana 3 hari yang lalu
duit jajan masih pada minta ama emak aje mua sok2an ngurusin negara... mikir ngapa tong!!!
The Borris
The Borris 4 hari yang lalu
Pintar sedikit ya adik2 mahasiswa, kalau mau demo boleh saja cuma liat tolak ukur nya, 98 jelas abang2 kalian tuh tolak ukur nya, Pelanggaran HAM, biaya tinggi, on apa biaya tinggi 32 tahun menjabat loh, lah klp pak de jokowi kan gak 32 tahun, biarlah beliau kerja, lihat hasilnya, jgn baru mau mengerjakan sudah seolah2 adik2 mahasiswa ini macam maha dosen yg sudah tau hasilnya akan buruk, cari tolak ukur yg presisi baru sampaikan paham adik2 mahasiswa zaman now Khususnya UIR yak. Sekelas UGM, ITB, IPB, UI, UNJ, UNDIP, yg TOP2 LAH gak se pemikiran dengan mahasiswa UIR kayaknya, gaya2an klo demo kata2 depan nya "kami mahasiswa indonesia, sok2an mewakili semua mahasiswa di Republik ini" kalau zaman 98 iya saya setuju, lah UIR hadeuhhhh
arum quilla
arum quilla 4 hari yang lalu
Subahanallah.. Pak joko wow ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
BowBow mvlog
BowBow mvlog 4 hari yang lalu
Lindungi lah presiden baik ku ini ya Tuhan....... Engkau di hina, dicaci, dimaki, oleh mereka yg mungkin blm tentu lebih baik darimu, belum tentu mampu berbuat banyak untuk negri ini..... Tapi engkau blas dengan senyum..... Sehat selalu wahai presidenku.
BANG MOLEN
BANG MOLEN 4 hari yang lalu
Yg demo kemarin pasti tertunduk malu๐Ÿ˜‚
ALee cloud
ALee cloud 4 hari yang lalu
Mahasiswa goblok! Keterlaluan kon iku cok. . Boleh mengkritik. . Tp jangan menghina. . Kau bikin pocong yg orang nya masih hidup. . Dan kau bakar. . Hati mu d mana??? Blok. .!
hendry apriyus
hendry apriyus 4 hari yang lalu
Semakin tinggi sekolah bukannya makin pinter malah makin goblokkkkk.. Ingat kalian itu MAHASISWA yang artinya MAHA itu tinggi bukan siswa SD SEKOLAH DASAR
orang_baik
orang_baik 4 hari yang lalu
Tangkap yg menghina pak jokowi wkt demo!! Bakar pocong pak jokowi harus di proses hukum
Sudi art
Sudi art 4 hari yang lalu
Biasalah itu... banyak bicara, biasanya yg begitu itu gak bisa di lapangan. Jadi LSM aja udah... orang yg cerdas bisa menilai koq.
Star media821
Star media821 4 hari yang lalu
lambemu cuk
Imam Mawardi
Imam Mawardi 4 hari yang lalu
Mungkin setelah jokowi sudah mustahil ada pemimpin yg benar2 memikirkan rakyat .. Yang seperti ini saja dibilang pencitraan
supra fir
supra fir 4 hari yang lalu
skarang kita smua tau bhwa yg kita butuhkan adlh pemimpin sperti ini(sperti p Jokowi).sya orng kampung, sya orng goblok, tp sya tau bhwa pmimpin sperti ini yg sya/kita butuhkan. dia yg amanah, dia yg adil. matursuwun p Jokowi, nver gv up pak... dengan sgala masalah saat ini.
Gega Muhammad
Gega Muhammad 4 hari yang lalu
Sedihnya..
Rkk Rkk
Rkk Rkk 5 hari yang lalu
lu pda dpet apaan setelah demo bgtu hadeh.. udah untung lu pada bisa mkn kenyang tdur nyenyak, coba klo lu pda idup di negara yg ono setetes air ja rebutan.
Ulil huda Huda
Ulil huda Huda 5 hari yang lalu
Pada g punya pedoman.
Hoon 1993
Hoon 1993 5 hari yang lalu
Gw sihh mau klo klo jd alumni dsna ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Joshua Parlaungan Siregar
Joshua Parlaungan Siregar 5 hari yang lalu
Apa yg ada d pikiran kalian...pemerintahan yg seperti apa yg kalian inginkan..apa yg penuh kekerasan...ada yg tdk trrima mau lgsung di sikat...boleh demokrasi tp jgn lihat dari satu sisi,kalian harus juga lihat dari semua sisi..
sus wanto
sus wanto 5 hari yang lalu
Anak muda skrg msh ada pengaruh NARKOBA.. Waspada keadaan mulai dr skrg.. Harus selektif dalam menerima berita.. Mana hoax mana fakta.. Gak akan bisa membedakan kedua nya kalau masih ada kotoran narkoba..
Eka Hannafil LYANI
Eka Hannafil LYANI 5 hari yang lalu
Apa yg lu banggain cokk.. gara" demo lu smua anak uir dan alumni nya tercoreng..
Hariyadi Yanto
Hariyadi Yanto 5 hari yang lalu
Ya Allah panjangkan usiaku agar aku bisa pilih BPK Jokowi 2 periode๐Ÿ˜Š
Dipa Pratama
Dipa Pratama 5 hari yang lalu
Hasil kerja yg menentukan suara
Laila Ayuni Hidayah
Laila Ayuni Hidayah 5 hari yang lalu
mahasiswa kok gitu hh
Sri Agustina
Sri Agustina 5 hari yang lalu
demo gak brmutu
Heri Arjun
Heri Arjun 5 hari yang lalu
Hanya orang buta... yang menjelekkanmu pak...
Anwar Benyok
Anwar Benyok 5 hari yang lalu
Semoga Pak jokowi kuat menghadapi fitnah
Hosiana Deviyanti Batubara
Kebanggan pala Lo meletak! Sedih gua sesama mahasiswa, malu2in aja aksi kalian saat ini. Mending jadi siswa aja lagi, belajar PKN biar ada rasa hormat sama presiden. Dikasi kebebasan berpendapat boleh tapi tetap hargai siapa yang kalian kritik. Kalian bukan mengkritik tapi justru menghasut publik. 3000 mahasiswa, sayang sekali
Fatur Oji
Fatur Oji 5 hari yang lalu
Eh kalian itu mahasiswa milenial yg harusnya bijak dan menuntup ilmu untuk memajukan bangsa. Bukan utk demo hanya utk hal yg kagak penting. Beri support dong kasih masukan dgn cara yg baik dan ber intelek jgn bentar" demo. Hello ini sdh 2018 bkn lagi jaman kuno. Lu pada berkaca ama negara laen yg kemajuannya udh begitu pesat. Kita udh ketinggalan jauh. Inget tuh
Halimah Apriyani
Halimah Apriyani 5 hari yang lalu
biar saja jokowi diturunkan kita lihat bagaimana indonesia dengan pemimpin yang baru apa akan lebih baik dari pemimpin yang sebelumnya sayasangat merasakan perubahan yang baik di periode pak jokowi #JokowiHebat
DA'I PROJECT
DA'I PROJECT 5 hari yang lalu
Sampe nangis aku lihat tulusnya beliau ๐Ÿ˜ญ
Mr Mister
Mr Mister 5 hari yang lalu
GOBLOK. ??? Emang !! Lu mau beribu ribu, kami berjuta juta siap membelanya .
Ahmad Hafizi
Ahmad Hafizi 5 hari yang lalu
pembangunan butuh waktu , hasil pun butuh waktu ... waktu itu gak cuma 1 hari kerja , 1 hari hasil , 1 hari sukses .. sia" bapak nyari uang buat kuliah kalian ๐Ÿ˜ญ malah demo , makan apa sih di kostโ˜น๏ธ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜ฉ
Yeni Setiawan
Yeni Setiawan 5 hari yang lalu
,asline seng kampungan seng ndi sehh, mlh binggung akune,
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf 5 hari yang lalu
Buat apa kalian demo?? tugas kalian hanya belajar.ini negara butuh kemajuan bagaimana negara bisa maju kalau mahasiswanya kerjaannya hanya Demo!!!
Bogel Project
Bogel Project 5 hari yang lalu
Riau sadarlah.. lihat lah provinsi kalian sekarang bandingkan sama yg dulu apakah pantas kalian berbuat seperti ini.. berfikir lah yg baik jngan di simpan otak kotormu itu.. lihatlah perubahan yg ada.. apakah ada kabut asap lagi di provinsi kalian apakah kalian mau seperti dahulu.. ๐Ÿ˜ข #respctpresidenJKW
Bogel Project
Bogel Project 5 hari yang lalu
Minta maaf sebelumnya kepada mahasiswa2 baik di sana jngan tersingung.. tapi Kebanyakan mahasiswa sekarang taunya demo2 ga bermanfaat.. di manfaatkan politik percuma belajar tinggi2 tapi pikiran rendah.. mau jadi apa negara kita kalau kita ga bisa berfikir positif.. kalian mau perubahan drastis.. semua ada proses nya kita ga bisa ngerasain anak cucu kita bakalan ngerasain perubahan itu.. lu pada juga dari kecil hingga besar butuh proses ga bisa lahir langsung jadi tua.. tolong lah berfikir positif dan dukung perjuangan org yg ingin membangun negara kita.. ๐Ÿ™ terimakasih
Agung Waluyojati
Agung Waluyojati 5 hari yang lalu
Yg demo lagi Teriak2 di dalam Video.. udah tobat mereka.. aku liat yg bakar.. ada tadi di situ.. hahahahahaa
Firman Sidik
Firman Sidik 5 hari yang lalu
dibuatin jalan tol... di istimewahkan dan dipedulikan masyarakat riau.. masyarakat papua aja berterima kasih sama pak jokowi.. masa mahasiswa uir balasan.a gitu...
pratama Oziel
pratama Oziel 5 hari yang lalu
percuma lok sekolah tinggi2 lok otak nya O , mending nyangkul aj di sawah ,,
Adi Satrio
Adi Satrio 5 hari yang lalu
Kuliah dulu yg benar, masih minta uang jajan ke orang tua aja, sampe bikin demo yg gk jls, kuliah yg benar biar dapat kerja yg bagus bisa merubah nasif lo dan keluarga lo biar lebih bagus ini malah demo sampe bakar pocong. urusan presiden itu negara bukan cuma lo pada, #2019gantipolapikir
Andyslow12 Andyslow
Andyslow12 Andyslow 5 hari yang lalu
Mirisnya negri ku.. di mana orang yang mengaku pintar ber pendidikan.. bukanya belajar membuat sesuatu yang berharga untuk bangsa... Malah sibuk demo2 gak jelas ๐Ÿ˜ญ... Jangan ngaku orang cerdas kalau jalan pikiran kalian gak beda jauh. Sama bocah/anak2
Mukhbit Agung Wibowo
Mukhbit Agung Wibowo 5 hari yang lalu
Dimana mahasiswa nya? Masih lebih pantas jadi siswa.
Arman Slowmotion
Arman Slowmotion 5 hari yang lalu
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅorang baik kenapa mau di turuninnn
guys novarantika
guys novarantika 5 hari yang lalu
Maha nya kek gini. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #maha
Puji Ono
Puji Ono 5 hari yang lalu
Walaupun presidenya ganti yg bagusnya kaya apa...tpi klo rakyatnya sama mahasiswa2nya ga ngotak...sama aja...!!!URUS DIRIMU SENDIRI DULU!!!PERBAIKI DIRIMU SENDIRI DULU!!!KAU MEMIKIRKAN TENTANG PERUBAHAN YG TIDAK PADA TEMPATNYA...KARNA KUNCI PERUBAHAN INDONESIA BUKN DARI PRESIDENYA..TETAPI DARI RAKYATNYA...TERUTAMA MAHASISWA!!!
Fajroel Falah
Fajroel Falah 5 hari yang lalu
Kuliah mahal2 hasilnya NOL
Alfansyah Sitepu
Alfansyah Sitepu 5 hari yang lalu
semoga rakyat indonesia lebihtau caranya bersyukur amiiin
Daniel Simamora
Daniel Simamora 5 hari yang lalu
Aduh Tuhan.....sayang banget nasib mu nak.kasihan lihat jerih payah orang tua mu dengan bangga sekolahkan biar pola pikir yang maju,Cerdas serta berwibawah dapat pemahaman dan pengetahuan luas.hargai keringat orangtua mu biar mereka bangga serta hidup nanti bagus.Jangan lh kamu nak jdi orang begok gara sebungkus rokok dan nasi bungkus jdi seorang mahasiswa ga ada tujuan dan layak tidak punya pendidikan.kalau kalian hebat coba mandiri sendiri di atas kaki kalian sendiri jangan bisa cuma koar koar tpi nebeng sama cemungut sama emak loe sendiri.
mei gbm
mei gbm 5 hari yang lalu
Saya mahasiswa jkt malu lihat mahasiswa diriau uir kaya gt menjijikkan sampe segitunya jahatnya. Mereka pura2 ga tahu krmajuan apa yg sudah dibuat di Indonesia bahkan riua dengan tangan dan pemerintahan yg baik dan juju bpk Jokowi.. semoga Tuhan memaaf kan anak2 ini..
Ilma Suryani
Ilma Suryani 5 hari yang lalu
Demo kalian tak penting sedikitpun ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž Mengkritik lah secara baik, kn sudah belajar sudah di ajari??? Tapi kenapa caranya begini??? Ilmu ny d terapkan tidak????
Berikutnya