Gelap

Sedih !!! Ini Balasan Jokowi Untuk Mahasiswa UNiversitas Islam Riau & Pembakar Pocong !

Berita Ndeso
Subscribe
Ditonton 1 173 971
75% 12 825 4 194

Dipublikasikan tanggal

 

16 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 664
Mus Mus
Mus Mus 3 hari yang lalu
Ini sih bukan mahasiswa tp preman,, klo mahasiswa klakuanya ga begitu noraaakkk
Lisda Ajh
Lisda Ajh 3 hari yang lalu
prcuma kalian jadi mhasiswa, jika Xan tidk pintr dlm brfikir untuk mlkukn suatu tindkn, kasian ortu Xan mnghbiskn uang gede tpi anak nya gk jadi apa", brfikir lh lebih pintr lgi agar jadi pnrus bngsa yg baik...... mario teguh
Gede Supardi
Gede Supardi 4 hari yang lalu
Pingin brkuasa pakek bayar pitnah kebencian maki persiden .gua cinta Indonesia gua tetep Jokowi 2
Su Bagong
Su Bagong 5 hari yang lalu
Gak tau trimaksih
masa kini tv
masa kini tv Bulan Yang lalu
Bapaknya ngomong makasih anaknya demo
roura kenshin
roura kenshin Bulan Yang lalu
Mahasiswa generasi micin itu, Makanya udah gak bisa mikir secara kritis..tololl.!!
Lied Cholid
Lied Cholid Bulan Yang lalu
Klw gak pilih Jokowi lagi,,ini hal yang bodoh,,Jokowi dicaci dimaki & dihina,tapi beliau tetep sabar tetep kerja nyata demi rakyat
Bima pratama06
Bima pratama06 Bulan Yang lalu
ini ni gua seneng,gobloknya ngak di buat"
Mei Cantik
Mei Cantik Bulan Yang lalu
Perbuatan tdk terpuji tdk mencerminkan mahasiswa intelek sepertinya buta mata dan telinga tdk punya hati nurani yg bersih bagaimana bisa melihat yg benar adanya mudah dihasut unt membenci bukan unt berterimakasih sangat tdk terpuji beda dg yg di luar kampus jujur dan msh murni unt melihat kenyataan
Frendi Widiyanto
Frendi Widiyanto Bulan Yang lalu
Mahasiswa nya belum pinter udah sok pinter,
Yosi Saputra
Yosi Saputra Bulan Yang lalu
Sini kuliah di jgja biar pinter..biar gak norak kyk gituu
Metha Nathalia
Metha Nathalia Bulan Yang lalu
Mereka bakar pocong mereka sendiri..bisa cuma demo,ngak sadar betapa susah pak presiden membanggun indonesia. Belajar itu bukan cuma buku,tapi jg pahami isi dunia.
Khi Tju
Khi Tju Bulan Yang lalu
Saya bangga dengan pak Jokowi walau dia dihina, direndahkan, diusir tapi tetap berlaku baik pada masyarakat. Tetap sehat dan tetap semangat Tuhan beserta pak Jokowi
Ima Mamam
Ima Mamam Bulan Yang lalu
SAYA MAHASISWA. NAMUN SAYA PUNYA ETIKA, RAIHLAH CITA' ' kawan jangan anarkis. jokowi berjuang demi bangsa
Yudi Setira
Yudi Setira Bulan Yang lalu
Mahasiswa....skolah tinggi biar pinter.....tp kok alhasil nihil & minor to yo
Nensi AR
Nensi AR Bulan Yang lalu
tak ber pendidikan
Arif Munandar
Arif Munandar Bulan Yang lalu
Oh duit utang ternyata buat ini,,buat rakyat..terimakasih pemimpin amanah
Meri Analisa
Meri Analisa Bulan Yang lalu
Kita sllu berterima kasih sama pak jokowi,kita akui ketulusan beliau,akan ttp kita tidak suka dengan orang2 yang di belakang beliau .
Andri yusuf Marpaung
Andri yusuf Marpaung Bulan Yang lalu
Maju trus jadi yg terbaik buat mu RI 1
DAHLAN Ellank
DAHLAN Ellank Bulan Yang lalu
Jaman sekarang susah dapat pemimpin seperti beliu cobalah melihat ke belakang persiden kita yng lalu apakah sama seperti beliu yng anda ingin turunkan jd saya minta anda fokus sj kuliah biar cpt sarjana
Movies
Movies Bulan Yang lalu
Ingin ku cium tangannya , kupeluk dan kudekap dan kubisikan di telingannya semoga Bapak Sehat selalu.
Oppo F1s
Oppo F1s Bulan Yang lalu
Mahasiswa nasi bungkus ini mah
Agus Jaki
Agus Jaki Bulan Yang lalu
Rugi dah jadi mahasiswa mikir sesaat
wiwik prasetiyo
wiwik prasetiyo Bulan Yang lalu
Kira2 ada nggak ni sebagian dr mahasiswa yg ngeliat ini.? N malu nggak ya.?
than Munafik or Hoax
than Munafik or Hoax Bulan Yang lalu
yg pnting MAHASISWA, biarin minus hati & otak, yg pnting bnyak bacotnya... Prett!!
Plaza Baru
Plaza Baru Bulan Yang lalu
Sedih lihat mahasiswa..bukan y tunjukin prestasi y. ..
Winarno Joz
Winarno Joz Bulan Yang lalu
Mahasiswa rusuh ko bangga, tolol lah
Si Dancoeg
Si Dancoeg Bulan Yang lalu
mahasiswa kaya gitu? bikin malu universitas aja!
roy yogadefa priyana
roy yogadefa priyana Bulan Yang lalu
Sekolah aja belum lulus, berulah sprti itu. Pantas? Mikir dong mikir. Kalian bisa apa? Sadar diri dong. Vego
Eko Sp
Eko Sp Bulan Yang lalu
anda tingkatan mahasiswa.. ko kaya gak di pakai pola pikir anda. sehinga hal tersebut. terjadi.. apakah tidak di sayangkan anda mengenyam pendidikan. setingi itu... anda universitas islam lo. seharusnya tau dong dengan semua ini... maff. ikut komen.
Jonatanael Roshario marshal
Saya sebagai mahasiswa turut ikut malu atas tindakan bodoh yang mereka lakukan. Jangan samakan demo bodoh kalian dengan gerakan 98, di mana gerakan 98 murni dari hati mahasiswa indonesia yang sudah muak dengan kepemimpinan orba yng begitu otoriter. Mungkin saya hanya mahasiswa ingusan bau kencur, tapi saya yang masih ingusan ini saja tau bahwa kalian ber orasi hanya semata untuk menjelek kan kubu pemerintahan. Di mata orang awam pun kalian tidak murni berbicara untuk rakyat kecil, tapi saya yakin ini ada unsur politik pilpres yang telah di rencanakan. Dan ingat satu lagi hal! Kalian terlihat bodoh!
Fajar hong
Fajar hong Bulan Yang lalu
Tak tau diuntung
Mas solicx
Mas solicx Bulan Yang lalu
Utekke mahasiswa neng silit............!!!!!!!!!!!!!
Dry Driana
Dry Driana Bulan Yang lalu
kok gw nangis ya, pdahal gw setrong
Aldo Andreas
Aldo Andreas Bulan Yang lalu
Kalau sudah ky gitu udah bangga ya. Emang kalo jdi mahasiswa belajarnya kya gitu ya , belajar untuk demooo .
Aldo Andreas
Aldo Andreas Bulan Yang lalu
Mempunyai ilmu itu buat rendah hati dn menjujung yg positif bagi keluarga dn negara . bukan untuk merendahkan orang lain dan meninggikan diri sendiri.
Nirmala Yohana
Nirmala Yohana Bulan Yang lalu
Terharu saya...liat beliau...smpe menitikkan air mata... Sehat terus ya pak..lanjutkan tugas pengabdian bpk..maju terus.. Doa kami menyertai bapak.
tyan aditya
tyan aditya Bulan Yang lalu
bertingkah goblok kok bangga...
gamers oke
gamers oke Bulan Yang lalu
Beliau tak sempurna tapi tak menghina beliau tak baik tapi tak mencaci. Beliau hanya perantara tuhan yg bekerja sebaik mungkin menjalankan amanat tuhan yg kemudian kalian hina kalian caci dan kaliam cari kesalahannya. Semoga sehat selalu pak
Ahmad Khoirul
Ahmad Khoirul Bulan Yang lalu
walapun kita berbeda fikir dan keinginan,tak layak bagi kita merendahkan siapapun dimuka bumi ini,apapun alasannya jika seseorang ingin berbuat baik,janganlah kita menghalanginya.krn blm tentu kita sanggup melakukan kebaikan itu,terlepas itu pamer atau apapun. Mari merajut kebhinekaan yg baik dg menjalin silarutahmi,agar pemerataan disegala bidang sanggup di capai oleh pemimpin kita... MAJU INDONESIAKU SUKSES SELALU PRESIDENKU...
Ongry Gunners
Ongry Gunners Bulan Yang lalu
Gak milih jokowi gak papa kok kalian...tp aksimu memalukan statusmu sbg MAHASISWA!!.univ2 negeri yg top2 kyk UI,UGM,UNIBRAW,DLL lebih bisa mikir rasional..kok brasa kalian merendahkan diri sndiri dan almamater kalian ya?univ islam bawa2 pocong?gak malu ya?..gapapa gak milih jokowi kok..
Zhoodefein Ivander
Zhoodefein Ivander Bulan Yang lalu
Mahasiswa JANCOOOKKK ... PIKIRAN LEBIH RENDAH DARIPADA ANAK SD GUBLOKKKK
Bagus Rachmad
Bagus Rachmad Bulan Yang lalu
Mahasiswa zaman now generasi micin
Thiagho Tigo
Thiagho Tigo Bulan Yang lalu
Kuliahh BAIK2 jgn urus demo...bakalan begituu2 truss smpe botak di kampus
Thiagho Tigo
Thiagho Tigo Bulan Yang lalu
Ahhhh kita mahisiswa lain tdk sama kayak kalian munafik...hanya buat merasa tolol...buat malu diri sendiri
Rizal Candra
Rizal Candra Bulan Yang lalu
Wahai Mahasiswa,berapa biaya yang keluar dari kantong hasil kerja keras orang tua kalian untuk menyekolahkan kalian hingga bangku kuliah,??? Bahkan dari kalian tak satupun bisa menghitungnya secara rinci.Namun tetap saja kalian tidak bisa berfikir luas,berfikir lebih jauh.... lihatlah hasil kerja nyata Pak Jokowi untuk Indonesia,Riau khususnya.apa itu hanya kerja abal abal,??? Jadi mahasiswa itu Don't be Brainless.... Pola pikir saja kok sampe kalah sama kuli....
dwi van k
dwi van k Bulan Yang lalu
Aku bukan orang asli riau...tp aku punya cerita di sana...masa kecilku bahagia di pekan baru selama 3 tahun(belakang RRI)...sejak tahun 1991 sampai sekarang 2018 aku belum bisa kembali kesana...rindu ku untuk PEKANBARU...
Alang Schumann
Alang Schumann Bulan Yang lalu
Mahasiswa bego, ini ada tindakan dari kampusnya nggak ya?
sriyono sriyono
sriyono sriyono Bulan Yang lalu
bodoknya tu mahasiswa cuma bacot aja dibesarkan...apa sudah hebat benar coba bikin acara sosialisasi seuniversitas riau ke masyarakat tuk ngurangi kabut yang benar....
hendy bawor
hendy bawor Bulan Yang lalu
jokowi semngat, tidak gmpng mnjdi presiden, orng baik bnyak musuh tpi orng baik sllu didmpingi allah
Ragil Ragil
Ragil Ragil Bulan Yang lalu
Mhsiswa goblokkkk
Agus Riyadi
Agus Riyadi Bulan Yang lalu
Kurang cerdas dan tidak tau rasa bersyukur
ridho m
ridho m Bulan Yang lalu
Blm tentu kalau ganti bsa membangun indonesia sprti pak jokowi, calon yg baru aja ngmong sana sini ngaco, sedih klo mau bandingin😭😭😭😭😭
Johan Jopez
Johan Jopez Bulan Yang lalu
Kbanyakan makan micin mhsswanya
Farel Fauzan
Farel Fauzan Bulan Yang lalu
Mahasiswa Goblok...
Uje Bintang
Uje Bintang Bulan Yang lalu
Iiih ramenyaa... Brrti cerdas mereka... Ikut saya 2019#PAS no 2
Wandy Tresna
Wandy Tresna Bulan Yang lalu
Nmanya universitas islam, kok sebaliknya..maluuuu donk.
wawan ibrahim
wawan ibrahim Bulan Yang lalu
saya mahasiswa liatlah muka kalian dan keluargakamu memalukan .
Khirin Waelah
Khirin Waelah Bulan Yang lalu
Oee... Ini aksi paling koplak dan guuooobloooook cooooook.... Mikirrr.... 🤔🤔🤔
Imam Bonjul
Imam Bonjul Bulan Yang lalu
Hanya orang bodoh yg suka mnghina dan mncela pak jokowi
Nu Zi
Nu Zi Bulan Yang lalu
Belum bisa bikin bangga aja bangga,😗biasakan berfikir sebelum berbuat.
sumeh byonic
sumeh byonic Bulan Yang lalu
semoga presiden q diberi ketaabahan dan yg mendemonya diberi tempat terbaik disisimu yarob
sumeh byonic
sumeh byonic Bulan Yang lalu
DEMO BAYARAN....... LIAT CERMATI.... LO PEMUDA PENERUS BANGSA COBA KALO MEMANG KALIAN HEBAT JADILAH PRESIDEN DEMO CUMAN BUANG WAKTU.... RUBAHLAH NEGARAMU (BANGSAMU) JGN MENUNGGU BANGSA MERUBAHMU
SERA MANIA TAIWAN
SERA MANIA TAIWAN Bulan Yang lalu
Berkaryalah dr pada berdemo
Sjeline L Tenardi
Sjeline L Tenardi Bulan Yang lalu
Menyedihkan mahasiswa kita yang begini, sok benar sendiri. Belajar dan cepat selesai kuliah dan berbaktilah kepada negara dan bangsa itu lebih cerdas.
Agus Khiteng
Agus Khiteng Bulan Yang lalu
Wkwk cok cok matamu deleng cok. Cangkemu angger njeplak ae. Mikir mikiro jal. Iso mikir ora.?presiden kyok ngono jek kurang apek piye.? Koe golek sg piye? Hem wong 1 mikir ngurusi sak indonesia pota yo mumet kok ijek mbok gae ngono ki mikir pora leh koe. Goblokmu iku lo mbok ketokno cok. Masaku yo wes mlebu universitas kok ijek koyok cah umur 2 tahun kon ngeplak bature gelem goro” ape dintukokno permen🤣🤣 konyol lu
R.ENGGONG CEK
R.ENGGONG CEK Bulan Yang lalu
Ini Mahasiswa zaman now ,Lebih mementing untuk mengdepankan sensasi dari Dari pada memahami Situasi yang nyatanya sudah pasti ,,Depan kamera Rame kayak goyang musik Dj di tempat rekreasi. Mikir oh mikir .. #Jokowi selau terbaik dari yg terbaik....
Cin Senera
Cin Senera Bulan Yang lalu
Kuliah di DPR aja (dibawah pohon rindang)
Berat Berbobot
Berat Berbobot Bulan Yang lalu
Hidup NKRI, salam Berbobot. Saksikan Video membangun Negeri di channel kami
Usman Hesti Hesti
Usman Hesti Hesti Bulan Yang lalu
nakal boleh goblok jangan
NN
NN Bulan Yang lalu
Astagfirullah... Apa salah presidenku?? Pak Jokowi??😢😢semoga kalian semua segera dibukakan mata hati kalian..😢😢
De Suz
De Suz Bulan Yang lalu
Sejarah??? Demo 3000 orang mo nurunin presiden???
Rofik Alhidayah
Rofik Alhidayah Bulan Yang lalu
Wadaaaawwwww
Didik Dedik
Didik Dedik Bulan Yang lalu
Kita rakyak Indonesia ngk perlu nyari pemimpin banyak omong,banyak ini itu lah , yang penting Baek ,jujur,dan rendah hati dan yang bisa mensejahterakan rakyak dan memajukan Indonesia,, dan salah satunya pak jokowi , sabar dan rendah hati n merakyat,,, semoga masih lanjut d periode k dua, selalu pilih number 1.
Adi Ari
Adi Ari Bulan Yang lalu
ini lah susah Ny jadi orang baik.....jgn lelah membangun Indonesia pak Joko Widodo....semoga tuhan slalu memberkati mu
Dita Edenia
Dita Edenia Bulan Yang lalu
Hancur banget hati gue melihat ini... 😭 Tetap lakukan yang terbaik, Pak Jokowi. Tuhan memberkatimu
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah Bulan Yang lalu
Mahasiswa katanya pinter, ternyata paling BEGO
Anis Dwi
Anis Dwi Bulan Yang lalu
terharu lihatnya.... semangat pak jokowi #salamduaperiode
maman permana
maman permana Bulan Yang lalu
Orang tua mu belum tentu setuju dengan kegiatan demo seperti ini.
Par Mono
Par Mono Bulan Yang lalu
Coba buka mata kalian..setidaknya bpk jokowi..lebih perhatian dgn rakyat kecil..jgn mudah terprofokasi.
Martines Fatwa
Martines Fatwa Bulan Yang lalu
Aduh kalian calon akademisi, bersikaplah netral. bukannya demo untuk menurunkan paksa pak jokowi. Bikin malu citra mahasiswa aja kalian.
gideon oz
gideon oz Bulan Yang lalu
mikir dlu oy sbelum berbuat
imam junior
imam junior Bulan Yang lalu
kalian demo yg biayai orang tua..mereka bersusah payah nyari uang buat kalian..biar kalian bisa maju..biar kalian kelak bisa hidup enak ga seperti orng tuamu..kalian ga sadar itu..orang tua kalian bekerja dan mereka tau jasa p jokowi untuk kemajuan kalian..kalian jrs nya berterimakasih bukan mlh jd orang2 yg bisa demo,pinter ngomong tp ga bisa kerja..sadarlah kawan akan cita2 orang tuamu
Agus Panji M
Agus Panji M 2 bulan yang lalu
Dasar Mahasiswa kardus demi kardus sampe segitunya😂😂
Ikeda sinaga
Ikeda sinaga 2 bulan yang lalu
Gw dulu paling senang ada asap, bisa libur sekolah😂😂😂, uir uir oh uir Sempat kaget lihat berita ini, rajin2 belajar saja ya kalian, buat bangga ortu dari prestasi, bukan menghakimi.
Aisha Uddin
Aisha Uddin 2 bulan yang lalu
I LOVE YOU BP JOKOWI AKU SANGAT BANGGA KEPADAMU...INILAH PERSIDEN YANG AKU DAMBAKA MERAKYAT BAYIK TIDA MEMANDANG KAYA ATAW MISKIN DIMATA BELIYOU SAMA...BERJUWANG TERUS BP PANTANG MUNDUR
Choirul Arifin
Choirul Arifin 2 bulan yang lalu
Ini,jgn selalu merasa dirimu paling menderita,di luar sana banyak yg lebih menderita tengok palu tengok donggala,see
Sella Mustika
Sella Mustika 2 bulan yang lalu
Kalo ga mau ada kabut asap ya ga usah bakar2 hutan lah
Khoirul Muslimin
Khoirul Muslimin 2 bulan yang lalu
Makanya ada yang bilang.... Jaman dulu dan jaman sekarang.... Apa bedanya mahasiswa dan tukang ojek..... Jd kenyataanya klu dulu tukang ojek suka demo.... Tp klu jmn skrg yg suka demo tukang2 ygng ada di universitas....
G.A Ramadhani
G.A Ramadhani 2 bulan yang lalu
Banyak banyak bersyukur, jangan banyak mengeluh. Pepatah memang benar karena nila setitik rusak susu sebelangga. Mgkin kebaikan Pak Joko Widodo gak pernah mrka anggep. Pesan saya jangan jadi monyet yg lupa kacangnya. Bukan lagi kacang yg lupa kulitnya !?!
Wijiatun Atun
Wijiatun Atun 2 bulan yang lalu
HAI BUAT PARA MAHASISWA,KE MANA LAGI ENGKAU AKAN MENCARI PRESIDEN ,SEPERTI PAK JOKOWI,,,,
Koes Sangprabu
Koes Sangprabu 2 bulan yang lalu
Makanya orang Pinter belum tentu cerdas,orang cerdas belum tentu ngerti Banyak orang Pinter tapi korupsi banyak orang cerdas mudah terprovokasi,tapi kalau ngerti insaallah dapatkan semuanya Karena itu sebagian dari hidayah sehingga dapat membedakan Mana yg hak Dan Mana yang batil Dan Tau kadar Haram Dan hallanya.takbir ALLAHUAKBAR,salam
official team muda 71
official team muda 71 2 bulan yang lalu
Kenapa harus bawa nama islam ya allah :( ..padalahan orang nya yang salah bukan agamanya :( ..be strong pak jokowi ..i support you..jika tidak suka tak perlu menghujat cukup tidak d pilih saja :)
Ziyad Putra
Ziyad Putra 2 bulan yang lalu
Dasar koplak....
Dede Hidayat
Dede Hidayat 2 bulan yang lalu
Pak jokowi👍👍👍👍
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Kebanggaan nya dimana toh???mahasiswa UIR bukankah diatas langit masih ada langit,ko demo yg gak logis bangga🤣🤣
Erlin Syafriani
Erlin Syafriani 2 bulan yang lalu
Gua dulu mahasiswa cuma gak kayak mahasiswa UIR yg mudah untuk di provokasi.. malu sama almamater bro.. klo lu mudah di provokasi bukan mahasiswa tapi anak TK yg baru sekolah..
Syiroen Nha
Syiroen Nha 2 bulan yang lalu
Gx masalah di demo...mau di tunkan..kenyataannya yg nyambut sm yg demo banyakan yg nyambut...berani turunin siap2 di gebukin sma emak2 😂 p jokowi...mantap 🤗🤗🤗
The Hacker
The Hacker 2 bulan yang lalu
Kemarin Gue jumpa sama Mahasiwa Uir. Ikut gak Demo kemarin?? Nggak.. Kenapa?? Ia saya bukan orang bodoh kaya dia.. Kami juga terkejut kalo ada mahasiwa ke gtuan..
Ady Prayoga
Ady Prayoga 2 bulan yang lalu
mahasiswa ngaco .. sekolah tinggi gak ada pengaruhnya buat negara ... cuama bikin gaduhh ...sok soka.an jadi pahlawan buat msyarakat ..
Berikutnya