Gelap

SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Al-Muwatta
Subscribe
Ditonton 377 259
96% 8 009 262

LINK FULL: id-vid.com/video/video-9wfzq-NUK5U.html
Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
===================================
Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
===================================
Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
Info Buku/ Pemesanan:
0812-1030-2016
0812-8797-8451
0813-8383-3803
info@quantumakhyar.com
quantumakhyar.com/
Area Giant Pekayon
Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
===================================
Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
BANK MANDIRI
No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
=============== QAI ===============
Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
=================================
Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
====================================
Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

Ilmu al-Qur’an:
1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
Ilmu Tajwid:
1. Syaikh Usamah (Libya)
Ilmu Tafsir:
1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
2. Dr. Bajiqni (Libya)
Ilmu Hadits:
1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
Ilmu Lughah:
1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
Ilmu Tarikh:
1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
=================================
Almuwatta:
Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
Facebook: bit.ly/2m53F19
Blog: bit.ly/2LFBvoC
IGTV : @almuwatta.tv

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

adi hidayatkajian islamhukum islamceramah singkatceramah pendektanya jawab keislamanquran sunnah solution

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 353
Fathur Rahman
Fathur Rahman 2 bulan yang lalu
Inilah kehebatan habib riziq yang belum kita ketahui .. id-vid.com/video/video-qxF5v9r3M_0.html
Sunarko Jo
Sunarko Jo 2 bulan yang lalu
Menit ke 10:30. Sangat sederhana.
Rahmat Jeubred
Rahmat Jeubred 2 bulan yang lalu
Lnjutkn fpi
Fatih Assegaf
Fatih Assegaf 2 bulan yang lalu
FPI ingin memberikan yang terbaik untuk umat muslim bahkan pada non muslim sekalipun, agar tidak terjerumus pada hal-hal keburukan dalam hidup kita. Tapi tentu bagi orang yang punya bisnis lokalisasi dan warung-warung gelap. Mareka tdak akan suka dengan FPI. Karena mereka takut kehilangan bisnisnya.
I love Kenny
I love Kenny 2 bulan yang lalu
Yg kaga suka fpi adalah golongan yg di kutuk jadi kera
Iwan Bolan
Iwan Bolan 2 bulan yang lalu
Ustadz soleh dan cerdas ❤
Arvian Agus
Arvian Agus 2 bulan yang lalu
FPI emang keren...
PEMILU TV CHANEL 2019
PEMILU TV CHANEL 2019 2 bulan yang lalu
greget UAH🖒🖒🖒
hidayah sweett
hidayah sweett 2 bulan yang lalu
FPI mengklaim bahwa dirinya adalah anak dari NU, saya sendiri kurang begitu tahu, dari ibu yang mana FPI lahir, sebab setahuku, NU punya istri bernama Ibu Muslimat, lalu punya anak pertama laki-laki yakni Kang Mas Anshor (Banser), lalu ibu Muslimat melahirkan anak yang kedua perempuan, namanya Mbak Fatayat, lalu Ibu Muslimat melahirkan anak yang ke-tiga laki-laki, namanya IPNU, lalu Ibu Muslimat melahirkan anak yang ke-empat perempuan yakni, IPPNU. Nah, Jika FPI ngaku-ngaku sebagai anaknya NU, maka pertanyaannya adalah, dari ibu siapakah FPI lahir? Apakah NU punya Istri simpenan? Hahaha… FPI ngayal aja nte.. Kalau pengen jadi anak angkat mbok yo ngomong yang jelas sama Pak NU dan Bu Muslimat, biar tidak jadi fitnah.. Paham..!?
Cinta Nabi dan keturunannya.
👍👍👍
bayong isyahikal
bayong isyahikal 2 bulan yang lalu
Tuan guru uah dan uas smoga sehat slalu Amiin....
Darul Akbar
Darul Akbar 2 bulan yang lalu
Semoga ulama ini dilindungi allah swt Mari kita pertahan kan ulama seperti ini Saya mencintai anda Karena anda mengajar kan kami ke jalan allah..
Azhari Ari
Azhari Ari 2 bulan yang lalu
FPI khusus HRS sdh buktikan kontribusi nya tuk umat n NKRI... Malah yg dangkal ilmu blom ada kontribusi nya ngejelek"in fitnah halang"i FPI n HRS.. Dasar bodoh komunis syiah wahabi...
achiel
achiel 2 bulan yang lalu
.........
Bening Estivaningsih
Bening Estivaningsih 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum. ....Bekasi hadir
Matamu Dagadu
Matamu Dagadu 2 bulan yang lalu
Tinggalkan Ansor Banser bersatu dg FPI dan kokam ..... biar lah Ansor BANSER dan kyai kyainya hidup dari uang kafir dan munafikun....
Andi Creative
Andi Creative 2 bulan yang lalu
Dulu saya benci FPI.karna dimedia dlu sring dblang anarkis brutal,merusak islam.baru 2 thun blakangan saya sadar saya dibohongin media.saya bkan anggata FPI tapi skrang saya dukung dan siap bela FPI.
Sadewo Cell
Sadewo Cell 2 bulan yang lalu
Ustad yang berkualitas
munzir 4884
munzir 4884 2 bulan yang lalu
Setuju ustadz...hendak lah nasehat beliau di tujukan untuk masing2 kita bukan malah di tujukan untuk golongan yg tidak sejalan dgn kehendak kita
Asep Baharudin
Asep Baharudin 2 bulan yang lalu
Cerdaaaasss tolong jaga ulama inih,saran sayah
kotak poetih
kotak poetih 2 bulan yang lalu
subhanallah.. jadi lbih terang tad,, makasih bnyk. insyaAllah hijrah akan jdi lbh baik lg ... pokonya 2019 GANTIPRESIDEN ya tad :)
Mbah Jawa
Mbah Jawa 2 bulan yang lalu
spesialis fpi ya...sweeping
Muhamad Abdul Malik
Muhamad Abdul Malik 2 bulan yang lalu
sehat terus UAH amin..
Aina San
Aina San 2 bulan yang lalu
FPI, KOKAM, BANSER, ANSHOR dan lain lain itu sama sebenarnya memback up ulama dan membantu manusia yang kesusahan, dan itu sebenarnya berlaku bagi semua muslim, marilah kita berlomba berbuat kebaikan dan memberantas kemaksiatan atau kemungkaran....
Jzany' Liesa'rasta
Jzany' Liesa'rasta 2 bulan yang lalu
Hiduplah Dgn lebih besar fpi.. garut hadir
fadli
fadli 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah dapat pemahaman masalah sholat dari ustadz yg cerdas. ustadz adi hidayat👍
Huda Ibah
Huda Ibah 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah INDONESIA ada FPI THE BEST AAMIIINNN
Akbar Antoni
Akbar Antoni 3 bulan yang lalu
Setiap ceramah nya selalu menyejukan dan mudah di pahami
REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO
kebanyakan yg nyinyir ahli maksiat 89% ..
al_ hasan
al_ hasan 3 bulan yang lalu
IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭
over confident
over confident 3 bulan yang lalu
Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll
Ruslan 08
Ruslan 08 3 bulan yang lalu
Kuharap fpi selalu istiqomah..
Ruslan 08
Ruslan 08 3 bulan yang lalu
Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...
Jawahir Abdul Mukhith
Jawahir Abdul Mukhith 3 bulan yang lalu
Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih
Muin Aziz
Muin Aziz 3 bulan yang lalu
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
rizki maulana bahir
rizki maulana bahir 3 bulan yang lalu
Emang banyak nyinyir fpi
tamrin Aqsha
tamrin Aqsha 3 bulan yang lalu
Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...
Afna Mandiri
Afna Mandiri 3 bulan yang lalu
Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf 3 bulan yang lalu
Ga PENTING
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
amal maruf untuk mencegah kemungkaran
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
dan hal itu terjadi tidak pengikutmu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 3 bulan yang lalu
maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA 3 bulan yang lalu
WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1
kate no
kate no 3 bulan yang lalu
Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya
CHANEL NETRAL INDONESIA
CHANEL NETRAL INDONESIA 3 bulan yang lalu
renungkan. jngn merasa plng benar.
Yusfi Semut Ireng
Yusfi Semut Ireng 3 bulan yang lalu
Preeeeeeeeeeeeettt
Error Ror
Error Ror 3 bulan yang lalu
Sip
ida faridah
ida faridah 3 bulan yang lalu
kami cinta mati dgn ulama & dzurriyah Nabi yg istiqomah tegakkan 'ammar ma'ruf nahi munkar serta saudara kami d'FPI ... الله اكبر ... !!!
Criz Dianto
Criz Dianto 3 bulan yang lalu
ustad SEMPROLL. FPI front pembela iblis
Criz Dianto
Criz Dianto 3 bulan yang lalu
ya ustad ini bs shlat dan CERAMAH. tp berpolitisi demi partai. FPIA itu FUNDSMENTALIS tolol. makae gk sesuai dgn NKRI. ustad cari nama ini
samsudin cahaya
samsudin cahaya 3 bulan yang lalu
Sehat selalu HRS ,UAS ,UAH dan di rahmati Allah ,waduh bentar lg UAH di kriminalisasi rezim jokowi karna ulama yg nyanjung FPI di bawa naungan habib rizigk pasti dapat fitnah dan celaan oleh pki pki pki syiah LGBT yg sekarang kowa2 bebas di era rezim jokowi
Indonesia merah putihku
Indonesia merah putihku 3 bulan yang lalu
smg slalu sehat ya ustadz... aamiin ya rabbal a'alamiiin 🙏🙏✌️👍👍
Fadil Nden
Fadil Nden 3 bulan yang lalu
Aku tersindir ..
doni yulianto
doni yulianto 3 bulan yang lalu
tp dakwa yg santun jgn suka menghujat jgn suka menkafirkan saudara sendiri.. berbedah bedah tapi tetap satu.. seperti dulu hindu .budha .keristen. islam tetap rukun. dan di tambah konghucu. krn kita bhineka tunggal ika negara kita salut sama negara kita krn banyak perbedaan tapi tetap rukun dan damai.
Mr Cokk
Mr Cokk 3 bulan yang lalu
FPI HARUS KEMBALI PADA KITTAHNYA YG MEMBERANTAS KEMAKSIATAN AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR
Mr Cokk
Mr Cokk 3 bulan yang lalu
Fpi itu baik tujuannya tp kalau melihat sepak terjangnya pemimpinya itu loh yg sudah kelewatan batas gila politik kekuasaan
Mr Cokk
Mr Cokk 3 bulan yang lalu
KALO ANE SIH SETUJUUU2 AJA KALAU FPI MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN TAPI ANE KAGAK SETUJUUU KALAU FPI SEKARANG SUDAH KELUAR DARI JALURNYA YG SEKARANG BERMAIN2 DENGAN POLITIK KOTOR POLITIK PRAKTIS POLITIK YG BERAMBISI DENGAN KEKUASAAN KEDUNIAWIAN
Indra 77
Indra 77 3 bulan yang lalu
Saya mendengarkan perkataan ustadz yg Benar, dan yg mengikuti syariat Islam.. dan USTADZ ADI HIDAYAT, Alhamdulillah semoga di lindungi Allah SWT, selalu.. 😄
Akhmad Nofik
Akhmad Nofik 3 bulan yang lalu
islam tdk butuh FPI
Hasyim bungsu
Hasyim bungsu 3 bulan yang lalu
HABIB BRHSIQ IMAN BESAR KU....DAN PENGIKUT LAIN NYA.
ARBAS ll
ARBAS ll 3 bulan yang lalu
spakat jaza khiir ya uztad
Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi 3 bulan yang lalu
the best pak ustad trmksh, semoga Alloh melindungi pak ustad, amiin.
Erny Herawaty
Erny Herawaty 3 bulan yang lalu
betullll setujuuuu
Arjuna Doang
Arjuna Doang 3 bulan yang lalu
Betul buanget...yg sewot ma FPI adalah munafik /kafir dan penjilat LAKNATULLAH
G. Bintang
G. Bintang 3 bulan yang lalu
tidak terpengaruh ucapan rezim...fokus tetap PRABOWO...
Muhammad Rezha
Muhammad Rezha 3 bulan yang lalu
Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad
Hamzah Aly
Hamzah Aly 3 bulan yang lalu
Mantap Seneng Dengerin Nya
Fikri Alamri
Fikri Alamri 3 bulan yang lalu
FPI ....prajurit ALLAH ... yg lain karna uang . Politik dan jabatan ..
Buana Anaub
Buana Anaub 3 bulan yang lalu
Subhanalloh Ustad Adi HIDAYAT hebaat ... tauziahnya sangat bisa di fahami
Berikutnya
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 321 669
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00