Gelap

SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Al-Muwatta
Subscribe
Ditonton 347 113
96% 7 439 247

LINK FULL: id-vid.com/video/video-9wfzq-NUK5U.html
Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
===================================
Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
===================================
Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
Info Buku/ Pemesanan:
0812-1030-2016
0812-8797-8451
0813-8383-3803
info@quantumakhyar.com
quantumakhyar.com/
Area Giant Pekayon
Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
===================================
Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
BANK MANDIRI
No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
=============== QAI ===============
Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
=================================
Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
====================================
Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

Ilmu al-Qur’an:
1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
Ilmu Tajwid:
1. Syaikh Usamah (Libya)
Ilmu Tafsir:
1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
2. Dr. Bajiqni (Libya)
Ilmu Hadits:
1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
Ilmu Lughah:
1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
Ilmu Tarikh:
1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
=================================
Almuwatta:
Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
Facebook: bit.ly/2m53F19
Blog: bit.ly/2LFBvoC
IGTV : @almuwatta.tv

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

adi hidayatkajian islamhukum islamceramah singkatceramah pendektanya jawab keislamanquran sunnah solution

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 302
fadli
fadli 12 jam yang lalu
Alhamdulillah dapat pemahaman masalah sholat dari ustadz yg cerdas. ustadz adi hidayat👍
Huda Ibah
Huda Ibah Hari Yang lalu
Alhamdulillah INDONESIA ada FPI THE BEST AAMIIINNN
Akbar Antoni
Akbar Antoni Hari Yang lalu
Setiap ceramah nya selalu menyejukan dan mudah di pahami
REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO
kebanyakan yg nyinyir ahli maksiat 89% ..
nur kasan
nur kasan 3 hari yang lalu
IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭
over confident
over confident 4 hari yang lalu
Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll
Ruslan 08
Ruslan 08 4 hari yang lalu
Kuharap fpi selalu istiqomah..
Ruslan 08
Ruslan 08 4 hari yang lalu
Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...
Jawahir Abdul Mukhith
Jawahir Abdul Mukhith 5 hari yang lalu
Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih
Muin Aziz
Muin Aziz 5 hari yang lalu
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
rizki maulana bahir
rizki maulana bahir 6 hari yang lalu
Emang banyak nyinyir fpi
tamrin Aqsha
tamrin Aqsha 7 hari yang lalu
Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...
Afna Mandiri
Afna Mandiri 9 hari yang lalu
Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar
Syalahudin Jusuf
Syalahudin Jusuf 10 hari yang lalu
Ga PENTING
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
amal maruf untuk mencegah kemungkaran
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
dan hal itu terjadi tidak pengikutmu
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa
Muklis Bin Mardani
Muklis Bin Mardani 10 hari yang lalu
maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya
@NEWLUCKY5EKA
@NEWLUCKY5EKA 10 hari yang lalu
WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1
kate no
kate no 11 hari yang lalu
Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya
CHANEL NETRAL INDONESIA
CHANEL NETRAL INDONESIA 11 hari yang lalu
renungkan. jngn merasa plng benar.
Yusfi Semut Ireng
Yusfi Semut Ireng 11 hari yang lalu
Preeeeeeeeeeeeettt
Error Ror
Error Ror 11 hari yang lalu
Sip
ida faridah
ida faridah 12 hari yang lalu
kami cinta mati dgn ulama & dzurriyah Nabi yg istiqomah tegakkan 'ammar ma'ruf nahi munkar serta saudara kami d'FPI ... الله اكبر ... !!!
Criz Dianto
Criz Dianto 13 hari yang lalu
ustad SEMPROLL. FPI front pembela iblis
Criz Dianto
Criz Dianto 13 hari yang lalu
ya ustad ini bs shlat dan CERAMAH. tp berpolitisi demi partai. FPIA itu FUNDSMENTALIS tolol. makae gk sesuai dgn NKRI. ustad cari nama ini
samsudin cahaya
samsudin cahaya 14 hari yang lalu
Sehat selalu HRS ,UAS ,UAH dan di rahmati Allah ,waduh bentar lg UAH di kriminalisasi rezim jokowi karna ulama yg nyanjung FPI di bawa naungan habib rizigk pasti dapat fitnah dan celaan oleh pki pki pki syiah LGBT yg sekarang kowa2 bebas di era rezim jokowi
Indonesia merah putihku
Indonesia merah putihku 15 hari yang lalu
smg slalu sehat ya ustadz... aamiin ya rabbal a'alamiiin 🙏🙏✌️👍👍
Fadil Nden
Fadil Nden 15 hari yang lalu
Aku tersindir ..
doni yulianto
doni yulianto 16 hari yang lalu
tp dakwa yg santun jgn suka menghujat jgn suka menkafirkan saudara sendiri.. berbedah bedah tapi tetap satu.. seperti dulu hindu .budha .keristen. islam tetap rukun. dan di tambah konghucu. krn kita bhineka tunggal ika negara kita salut sama negara kita krn banyak perbedaan tapi tetap rukun dan damai.
Mr Cokk
Mr Cokk 17 hari yang lalu
FPI HARUS KEMBALI PADA KITTAHNYA YG MEMBERANTAS KEMAKSIATAN AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR
Mr Cokk
Mr Cokk 17 hari yang lalu
Fpi itu baik tujuannya tp kalau melihat sepak terjangnya pemimpinya itu loh yg sudah kelewatan batas gila politik kekuasaan
Mr Cokk
Mr Cokk 17 hari yang lalu
KALO ANE SIH SETUJUUU2 AJA KALAU FPI MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN TAPI ANE KAGAK SETUJUUU KALAU FPI SEKARANG SUDAH KELUAR DARI JALURNYA YG SEKARANG BERMAIN2 DENGAN POLITIK KOTOR POLITIK PRAKTIS POLITIK YG BERAMBISI DENGAN KEKUASAAN KEDUNIAWIAN
Indra 77
Indra 77 23 hari yang lalu
Saya mendengarkan perkataan ustadz yg Benar, dan yg mengikuti syariat Islam.. dan USTADZ ADI HIDAYAT, Alhamdulillah semoga di lindungi Allah SWT, selalu.. 😄
Akhmad Nofik
Akhmad Nofik 24 hari yang lalu
islam tdk butuh FPI
Aptang Arif
Aptang Arif 21 hari yang lalu
yg tdk butuh itu kaum munafiqun yg suka berbuat atau sekedar melihat maksiat merajalela...
Hasyim bungsu
Hasyim bungsu 24 hari yang lalu
HABIB BRHSIQ IMAN BESAR KU....DAN PENGIKUT LAIN NYA.
ARBAS ll
ARBAS ll 24 hari yang lalu
spakat jaza khiir ya uztad
Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi 25 hari yang lalu
the best pak ustad trmksh, semoga Alloh melindungi pak ustad, amiin.
Erny Herawaty
Erny Herawaty 25 hari yang lalu
betullll setujuuuu
Arjuna Doang
Arjuna Doang 26 hari yang lalu
Betul buanget...yg sewot ma FPI adalah munafik /kafir dan penjilat LAKNATULLAH
G. Bintang
G. Bintang 26 hari yang lalu
tidak terpengaruh ucapan rezim...fokus tetap PRABOWO...
Muhammad Rezha
Muhammad Rezha 26 hari yang lalu
Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad
Hamzah Aly
Hamzah Aly 27 hari yang lalu
Mantap Seneng Dengerin Nya
Fikri Alamri
Fikri Alamri 27 hari yang lalu
FPI ....prajurit ALLAH ... yg lain karna uang . Politik dan jabatan ..
Buana Anaub
Buana Anaub 27 hari yang lalu
Subhanalloh Ustad Adi HIDAYAT hebaat ... tauziahnya sangat bisa di fahami
Wisnu Hart
Wisnu Hart 28 hari yang lalu
SAVE FPI
dodi khoerudin
dodi khoerudin 28 hari yang lalu
Kok banyak yang benci sama fpi ya? Apa mereka itu cuma orang² yang nonton berita & percaya tanpa pernah turun langsung melihatnya?
wahyu Sandi
wahyu Sandi 29 hari yang lalu
Apa cumaa gw doang yang ga Fokus sama Judulnya yang Saya Fokuskan Materi Beliau
sugiantoro abdi
sugiantoro abdi 29 hari yang lalu
Video lengkap awal perampasan hingga pembakaran bendera HTI oleh belasan anggota banser garut id-vid.com/video/video-YNnkOVwszEU.html
pati dolken
pati dolken 29 hari yang lalu
Betul syukron ustad ku tercinta♥️
cinta sunnah
cinta sunnah Bulan Yang lalu
Dukung FPI bubarkan Banser.
Muhammad Murdani
Muhammad Murdani Bulan Yang lalu
BETUL USTZD HIDAYAT BETUL BETUL BETUL
Dewa putra satria
Dewa putra satria Bulan Yang lalu
RASULULLAH DI UTUS TIADA LAIN UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK
PayTren Channel
PayTren Channel Bulan Yang lalu
Baru baru ini klarifikasi menteri agama tidak mendukung LGBT id-vid.com/video/video-9Kez_N3dFOI.html
Farhan abduloh Hamba Allah
Ustad Adi hidayat Ustad somad Ustad feilex Ustad tengku zulkarain Ustad bahtiar nasir Ustad Arifin ilham Ustad bahtiar nasir Ustad lurus,, moga selalu istikomah ustad 2 panutan kami
Nur Hida
Nur Hida 25 hari yang lalu
aamiin ya rabbal'alamiin
Agus Munawar
Agus Munawar Bulan Yang lalu
Masya Allah
Yuni Manis
Yuni Manis Bulan Yang lalu
FPI 🤝 barakallahu
Moel Yana
Moel Yana Bulan Yang lalu
Allahu Akbar...✊semoga Ust. panjang umur sehat wala'fiat
SR Dhoriss
SR Dhoriss Bulan Yang lalu
Betul sekali ,,,pak ustad
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar Bulan Yang lalu
Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar Bulan Yang lalu
Menipu dan berbohong Kalau pemimpin yg berbohong yg menipu hukumnya apa
Yosep Iskandar
Yosep Iskandar Bulan Yang lalu
Ampit smua ustad dukung fpi Makanya jagan fitmah fpi
Muhammad Syafi'ie
Muhammad Syafi'ie Bulan Yang lalu
Smoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan rahmat kpd sluruh Ulama2 yg istiqomah.. Amin Yarabbal Alamin.
channel cahya02
channel cahya02 Bulan Yang lalu
semoga FPI selalu dilindungi allah swt
Paeny Supriyaten
Paeny Supriyaten Bulan Yang lalu
Tuhkan fpi apa?... Pencegah kemungkaran jk ada yg tidak suka nah berarti dia jelas2 pelaku kemungkaran,kedzoliman, Smg Allah Angkat derajat fpi..
pencari kebenaran
pencari kebenaran Bulan Yang lalu
Tolong sampaikan kepada ustd adi hidayat....admin beliau ustd sesat....pengikut ulama su' NOVEL...MASUK SURGA DGNMEMILIH WOWO DAN UNO.... TOLONG SAMPAIKAN PD ADI HIDAYAT
Nur Hida
Nur Hida 25 hari yang lalu
cie cie syiah ngamuk dimari... atw keturunan pki nih..atw jil.. karna 3 golongan itu yang ingkar... nauzhubillahimindzalik
pencari kebenaran
pencari kebenaran Bulan Yang lalu
Ustad somad dan adi hidayat SESAT..MAU MASUK SURGA DGN CARA INSTAN..DGN MEMILIH WOWO DAN UGO...PENDUKUNG KESESATAN FPI.....ulama su' novel
BIAS SENJA
BIAS SENJA Bulan Yang lalu
Yang tidak suka dengan FPI adalah ahli maksiat dan penyelenggara maksiat
email saya
email saya Bulan Yang lalu
UAH ini dibenci para cebong karena menolak bergabung dengan rezim, semoga Allah mrlindungi UAH
bulualaunatempe
bulualaunatempe Bulan Yang lalu
I LOVE..... USTADZ ADI HIDAYAT USYADZ ABDUL SOMAD HABIB RIZIQ SIHAB USTADZ BAHTIAR NASIR USTADZ ARIFIN ILHAM USTADZ AA GYM PARA KIYAI & PARA HABIB Yang Selalu menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar. ORMAS... FPI, I LOVE 😍 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Berikutnya