Gelap

SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

Presiden Joko Widodo
Ditonton 1 117 781
97% 39 073 1 087

Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

Dipublikasikan tanggal

 

6 Sep 2018

asisten ajudan jokowivideo jokowijkwvlogvlogjkw

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 596
Arya Project
Arya Project 38 menit yang lalu
Yang harus di garis bawahi itu "Kerja Keras" dan "Merakyat"... ditanya kapan istirahatnya.. saat ketemu warga itu istirahatnya.. sampe dihotel tidak langsung istirahat tp tetap kerja mengecek menteri sana sini dll nya.. 2019 Lanjut #tetapjokowi..!!!
jemmy z
jemmy z 5 jam yang lalu
Rakyat bangga punya presiden Jokowi....hasil pembangunan ya yg nyata...
nailis channel
nailis channel 6 jam yang lalu
Pak Jokowi presidenku, salam 2 periode
Rakakiz Stream
Rakakiz Stream 19 jam yang lalu
Terharu! Sungguh luar biasa Presidenku :)
kepri news
kepri news 22 jam yang lalu
Bismillah,.. semoga bapak presiden kita yang kita banggakan diberikan kesehatan dan kekuatan agar selalu tabah dan kuat serta lancar dan bekerja demi Indonesia maju
i love you
i love you Hari Yang lalu
Bpk jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘
Abdurrahman Almuhyi
Abdurrahman Almuhyi Hari Yang lalu
Ee lah
Kayla Evana
Kayla Evana Hari Yang lalu
Sy masih inget waktu Pak Jokowi ke Pasuruan .. Waktu it kita it masih ujian .. Tp it hari terakhir .. Yg seharusnya kita istirahat kita langsung ujian selanjutnya.. Tp temen temen it semangat , bahagia bgt .. Walaupun kita nunggu lama tp waktu Pak Jokowi dtg temen temen nyambut dgn semangat .. Tp ini kenangan yg di berikan Pak Jokowi , yaitu Pak Jokowi berhenti , dan lalu Pak Jokowi menyapa kita.. Selain itu Pak Jokowi memberi kita buku dan untuk guru Pak Jokowi ngasih kain batik yg dari Istana Bogor.. Terima Kasih Pak Jokowi... Dan buku it Pak Jokowi sendiri yg nyiapin.. Pak Jokowi yg mbuat sendiri ... Pak Jokowi pesan buku itu.. #terimakasihyaPakk๐Ÿ˜
Ascar Ade
Ascar Ade Hari Yang lalu
semangat bertugas mas, sehat trus buat kalian!! salam buat pak jokowi
Ekus Miran
Ekus Miran Hari Yang lalu
Berasa bangga sama bapak, semoga selalu amanah dan selalu sehat pa
Muhammad Latif
Muhammad Latif Hari Yang lalu
Lu yang enak gua yang enek ...
Azlam Hafiz
Azlam Hafiz Hari Yang lalu
mantap 2014 pilih jokowi..# 2019 pilih prabowo..pak jokowi aku dukung 1 periode saja.soalnya kalo 2 priode tambah anjur.
Lulus Widodo
Lulus Widodo Hari Yang lalu
2 periode buat pakde.....
Pade Slank03
Pade Slank03 Hari Yang lalu
pa presiden jkowi..minta no tlpnya pa๐Ÿ˜Š
Abigail  Purba
Abigail Purba 2 hari yang lalu
Saya sangat mengasihi dan menghormati, Bapak. Sehat terus, Pak. ๐Ÿ’™๐Ÿ˜‡
Abigail  Purba
Abigail Purba 2 hari yang lalu
Tuhan memberkati
Amzar Aristiyo
Amzar Aristiyo 2 hari yang lalu
Salam dua periode
INDIANOAH IW
INDIANOAH IW 2 hari yang lalu
Coba liat ini betapa sadis nya cebong id-vid.com/video/video-TTubMKRnv98.html
INDIANOAH IW
INDIANOAH IW 13 menit yang lalu
Kalau kmu pnya agama, hati nurani kau akn mengetahui siapa pemimpin yg pling benar, dn menurut sya pribadi jokowi bkan pemimpin yg baik,buat k baikan cma pencitraan.
Wei Ming
Wei Ming 4 jam yang lalu
Kardus oh kardus. Kasih banget ya kamu. Saking kehabisan ide, isu pendukung pun jadi. Padahal pendukung Pak Prabowo juga gk kalah sadis dengan pendukung Jokowi. Saking sadisnya kalian, masa sampe polisi, beserta pihak keamanan pun harus ikut turun tangan menangani acara kalian.
Erik Birong
Erik Birong 2 hari yang lalu
Jokowi tetap jokowi presiden 2 periode
Tommy Saputra
Tommy Saputra 2 hari yang lalu
Kapan pak presiden membuat 5 majelis, biar setiap majelis membawa masanya masing X2, berpidato sengit & berujung perang sesama masa... itu lebih seru dari pada islam meraja lela, baru bawa pedang & bambu runcing seolah mereka lebih ok di banding yang lain, saya punya pestol & tak saya pamerkan sambil teriak X2 perang Perang untuk agama, emang tuhan yang kasih makan, uang di buat oleh manusia bukan tuhan & tanpa uang tak dapat membeli makan di Indonesia... jadi mending ankat senjata demi uang, di banding tuhan!!!
Ninbem VLOG
Ninbem VLOG 2 hari yang lalu
sosok yg bisa jadi inspirasi๐Ÿ˜Š
video kita
video kita 2 hari yang lalu
saya sebagai warga negara indonesia sangat bangga kepada bpk jokowi dodo. beliau sudah memberikan contoh bagaimana cara memimpin bangsa yang baik. semoga semua yang sudah beliau kerjakan beserta staf yang ada diberikan kesehatan dan penyertaan dari tuhan yang maha esa.
oyenk
oyenk 3 hari yang lalu
wah panjenengan ber 2 semoga senantiasa diberi kesehatan Mas.. Pak.Jokowi sudah biasa kerja keras, MAPALA je..
Nur Rofik
Nur Rofik 3 hari yang lalu
Pak TNI N pak POLRI jga sllu PRESIDEN KITA kalian semua HEBAT, Tks
Vadil Hhhans
Vadil Hhhans 3 hari yang lalu
terimakasih pakde @jokowi sudah membubarkan mafia migas petral.. bensin premium jadi gak langka.. harga BBM jadi turun drastis.. dari 6500/liter, turun jadi 4250/setengah liter..Listrik juga sangat murah..bahkan gratis.. banyak wong cilik gak bayar listrik lagi semenjak jokowi jadi presiden.. karena memang sudah dicabut meterannya. kalau jaman dulu ada BLT (bantuan langsung tunai) yang tidak mendidik, alhamdulillah era jokowi ada kemajuan.. ada BLL (bantuan langsung lempar) yang sangat mendidik. beliau pilihkan menteri๏ฝžmenteri hebat yang punya saran2 luar biasa..cabe mahal, kita diajarkan tanam sendiri.. beras mahal, orang miskin jangan banyak makan.. daging mahal, disuruh makan keong sawah.. sarden bercacing katanya protein.. disela~sela kesibukannya selfie dan ngevlog, ternyata pakde tetap memikirkan rakyatnya. takut rakyatnya kelaparan, beliau impor beras saat panen raya.. takut rakyatnya kurang garam, beliau impor garam walaupun 70% wilayah kita adalah laut..takut rakyatnya terlalu lelah bekerja, beliau pun sudah membuat perpres impor tenaga kerja asing. alhamdulillah, pengangguran di cina berkurang. :) selama periode ini beliau selalu kerja kerja kerja.. jadi di 2019 biarlah beliau tetap menjadi presiden untuk negara tercinta kita ini.. demi indonesia yang lebih hancur.. merdeka!!๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Alendra Jhoy
Alendra Jhoy 3 hari yang lalu
Kapan aku bisa ketemu bapak jokowi?pgn rasanya pegang dan cium tanganya.
c4pvnk 4z4
c4pvnk 4z4 3 hari yang lalu
selalu optimis menatap masa depan, selalu sabar jika di fitnah.... dari bukan siapa siapa sekarang menjadi orang no 1... terima kasih atas kerja kerasnya
san san
san san 3 hari yang lalu
Pak jokowi jangan lupa mampir ke purwakarta jawa barat ๐Ÿ˜Š kemarin2 pas sepeda asian games bapak lewat aja, kita juga pengen salaman sama bapak ๐Ÿ˜Š di tunggu pak, hatur nuhun ๐Ÿ™
san san
san san 3 hari yang lalu
Pak salam 2 periode dari jawa barat ๐Ÿ™
Diego Saputra
Diego Saputra 3 hari yang lalu
Bangga keduannya alumni SMA TN!!!
Arham S
Arham S 3 hari yang lalu
Hebat fisiknya jokowi bisa full trip....salut dlm hal ini mirip sama JK.
Gia Ory
Gia Ory 3 hari yang lalu
Sehat terus pak.. Wahai presiden yg merakyat.. Sya mengagumi anda. Saya banyak belajar ttg kesabaran dr isu2 tentang anda.. Sehat terus pak sya masih ingin belajar banyak hal dg bpk walau dr sini.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Iqbal Nugih
Iqbal Nugih 4 hari yang lalu
Salam โœŒ๏ธperiode, yang nyinyir adalah sampah ๐Ÿ˜€
Iqbal Nugih
Iqbal Nugih 4 hari yang lalu
Siap bravo!!! Semoga sukses selalu!!
TheSvastyos
TheSvastyos 4 hari yang lalu
Bapak, kapan bapak punya waktu istirahatnya? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข, segininya pak jokowi kerja memikirkan dan berbuat utk Indonesia, kenapa masih banyak yg nyinyir dan mencaci maki? Saya yg cuma karyawan biasa , cuma kerja di 1 company aja sudah dpt day off 1 hari ngerasa belum cukup, apalagi Pak Jokowi,ngurusin 1 Negara yg berbasis kepulauan mencar sana sini, sehat terus ya pak, semangat utk melanjutkan periode berikutnya, doa kami selalu bersamamu Pak Jokowi, astungkara ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #jokowi2periode โค๏ธ
Sobi Tipi
Sobi Tipi 4 hari yang lalu
Menangis terharu
Risky Aldi
Risky Aldi 4 hari yang lalu
Presiden yg luar biasa the best pak jokowi
Swe Sa
Swe Sa 4 hari yang lalu
Sejahterakan warga medan pak tolong kami warga medan kerja sampai mati gaji sedikit.. Kerja dimedan mah bos nya kayak orang terkaya gaji 2 juta aja mesti lakuin apa aja belum lagi kalao gaji lbh tinggi lagi... Bos medan kelapa sawit bos nya ga ada aturan kasih gaji gak sesuai aturan dipaksa kerja lebih dari 8 jam tanpa gaji tambahan. Bos medan memang sih mau untung aja tapi kalao kegini lama lama dimatiin orang lu bos medan belagu gaji dikit kayak uda beli harkat seseorang. Bos medan ga ada hati kejam. Gaji sikit tenaga dipakai sampai habis bos medan terlalu
Rinno Pambudi
Rinno Pambudi 4 hari yang lalu
Buat para ajudan Presiden maa Syarif dan Mas Teddy , semoga kerja keras dan pengabdian yang kalian lakukan, akan mendapatkan Barokah dari Allah Swt. Salam 2 periode ๐Ÿ‘Œ
BAYMAX GAMING
BAYMAX GAMING 4 hari yang lalu
Salat zuhur?
Zhar Borneo
Zhar Borneo 4 hari yang lalu
#2019salam2periode ๐Ÿ™
Eben Simangunsong
Eben Simangunsong 4 hari yang lalu
otw 2 periode lads ?
MIMPI TKD Ashshidiq
MIMPI TKD Ashshidiq 4 hari yang lalu
Mantap
B.j BEJO
B.j BEJO 5 hari yang lalu
Kapan nih akun presiden RI kita satu juta subscribe. Ayo kawan kita dukung usaha pak jokowi untuk membangkitkan INDONESIA !!!
Mat Zani
Mat Zani 5 hari yang lalu
Danton teddy is the best. Salam dari Thikaviro. Tetap semangat. Komando.
Domry Kore
Domry Kore 5 hari yang lalu
kalau bertemu masyarakat itu bapak istrahat mas... respect gua.
Mang Sidhiart
Mang Sidhiart 5 hari yang lalu
#kitasatu #2019pilihjokowi terus semangat membangun nusa dan bangsa bapak jokowi๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #keepspirit
oppajjangjjangman
oppajjangjjangman 5 hari yang lalu
Yg seger2 view nya nembus jutaan.. Sering2 gini aja pak Jokowi. Org indonesia kan gtu doyannya yg seger2 hehe
Reyna watii
Reyna watii 6 hari yang lalu
Oh Tuhan berilah kesehatan untuk bpk presiden
r r
r r 6 hari yang lalu
bagus
Yen Scorpio
Yen Scorpio 6 hari yang lalu
Klo fotonya jelek di kembalikan hpnya di suruh foto lagi. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ
r r
r r 6 hari yang lalu
yes
Alfariani Yasidi
Alfariani Yasidi 6 hari yang lalu
Tetesan air mata mengalir.. sehat terus ya pak, saya sendiri baru melek akan politik , dulu mah bodo amat, tapi skrg rasanya ga rela kalo sampe bapak tidak memimpin lagi untuk periode berikutnya. Rasanya tidak ingin negara Indonesia ini maju kalo bukan ditangan yang tdk tepat nantinya. Hanya bapak yang mampu, hanya bapak yang tahu bagaimana mestinya negara ini berkembang. Bapak bekerja dengan hati, bapak orang yang rendah hati, tak terlihat dari kerutan kalo bapak orang yg berambisi, hanya dengan ketulusan dan kerja keras bapak berikan ke bangsa ini. Pak bilamana allah swt berkehendak lain bapak tak terpilih nantinya, masa kepemimpinanmu akan kami selalu kenang pak, jalan2 infrastruktur yg kau buat akan menjadi saksi bisu kesungguhanmu, senang rasanya melihat daerah2 yg tertinggal akan fasilitasnya skrg sudah terlengkapi dan setara dengan kami yg dikota. Kau tidak rakus akan kekuasaan, kau ttp jokowi yg kami kenal. Selalu menunduk kebawah tak kenal lelah. Bismillah ya pak, saya salah satu bangsa INDONESIA ttp memilih bapak nanti.
P. Sandra Tangkulung
P. Sandra Tangkulung 6 hari yang lalu
Mereka berdua mirip2 gitu hahah
Riska Andriana
Riska Andriana 6 hari yang lalu
Bapak presiden ku ๐Ÿ˜ bapak yg terbaik ๐Ÿ˜ญ sehat selalu bapak sekeluarga, apapun hinaan & fitnah2 murahan yg menjatuhkan bapak, kami tetap bersama bapak ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ โคโคโค
Sathya Narayana
Sathya Narayana 6 hari yang lalu
PAK JOKOWI TOLONG PERHATIKAN NASIB KAMI DOKTER PERAWAT BIDAN DAN TENAGA KESEHATAN LAINNYA YANG SANGAT JAUH DARI PERHATIANMU !!!!!!!
Dewy Lestary
Dewy Lestary 6 hari yang lalu
liat ini kok jadi terharu yaaaa :( :( ..... sehat selalu pak .
Anom Gunawan
Anom Gunawan 6 hari yang lalu
semoga pak JOKOWI tetap amanah memimpin negeri ini, kedua asistan ajudan semoga segera naik pangkat dan menempati pos yg lebih penting
Rezeky Srie
Rezeky Srie 6 hari yang lalu
Haru campur aduk ๐Ÿ˜ญ
IYWSTCM Delivery
IYWSTCM Delivery 6 hari yang lalu
Walaupun Saya Pendukungnya Pak Prabowo tapi Saya sangat yakin , Bahwa Pak Jokowi itu Orang Baik Saya sudah Kenal Jokowi itu sudah lama .. dan saya sangat yakin Beliau Orang yg Sangat Baik Cuman yaa Orang yg di Belakang Pak Jokowi banyak yg tidak Baik dan sebenarnya mereka2 itu lah yg harus diganti
doglas putra
doglas putra 6 hari yang lalu
#2019TETAPPAKDEJOKOWI๐Ÿ˜Ž
Abdul Hatim Ad dailami
Abdul Hatim Ad dailami 6 hari yang lalu
sukses terus buat pak Jokowi Dodo sang presiden Indonesia.... smngt Berkhidmat
Hasim Arfah
Hasim Arfah 6 hari yang lalu
Gavriel Wollah
Gavriel Wollah 6 hari yang lalu
Di Minut(Tumaluntung) sering mati lampu tiap malming ni pak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebodohan sedang terjadi, tidak punya inisiatif, mata duitan semua, tidak punya rasa memiliki perusahaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
budi raharjo
budi raharjo 6 hari yang lalu
JOKOWI 2019 yg menang lagi di pilpres nanti .
Ana Ana
Ana Ana 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ maaf,aku terharu,semoga,pada,sht,semua,ya,, pa jadi ajudan presiden amin
yums taco
yums taco 6 hari yang lalu
Mirip jovial da lopez ajudanya
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang kebersihan dan keamanan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Call me Big Jack
Call me Big Jack 6 hari yang lalu
Sehat selalu ya pak
rezaoktovian
rezaoktovian 6 hari yang lalu
Gue merinding nontonnya :')
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan imbasnya penjualan jilbab, mukena, pasmina, telekung, dll di pasar turun drastis waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami curiga sama polisi, karena setiap ada polisi pasti pencuri masuk rumah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh rumah baru ditinggal sebentar sudah masuk pencuri waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ditambah lagi pajak yang terlalu tinggi dan kebutuhan pokok yang semakin mahal waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang iuran kebersihan dan keamanan serta maintenance pengembang perumahan Riviera ini waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh uang iuran keamanan dan kebersihan di perumahan ini sangat memberatkan bapak presiden, dan mereka tidak peduli dengan kesusahan penduduk, tahunya harus bayar seperti pemaksaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 6 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak aksi porno di google dan you tube bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Sabda Putra
Sabda Putra 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Kepada Yth Bapak Presiden Ir.H.Jokowidodo Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden, karena mungkin ini bukan tempat untuk mengadukan keluh kesah warga negara. Karena saya tidak tahu lagi bagaimana untuk mengadukan masalah warga perumahan Bukit Cikasungka yang bertepatnya di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Yang menjadi masalah terpenting masyarakat perumahan bukit Cikasungka termasuk orang tua saya yaitu membeli rumah dengan tidak ada sertifikatnya dikarenakan pengembangnya bangkrut. Mohon dengan sangat bapak Presiden untuk membantu masyarakat di perumahan bukit cikasungka ini. Besar harapan kami pemerintah dapat membantu masalah masyarakat disini. Terimakasih
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak suara anjing menggonggong seperti memperingatkan sesuatu, waspada fitnah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebisingannya mengarah keluar perumahan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pedagang ikut ikutan bawa pisau juga, dan satpamnya masih suka memfitnah di dekat kantor dinas pekerjaan umum perumahan Riviera desa Bangun Mulia kota Medan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Retno Mumpuni
Retno Mumpuni 7 hari yang lalu
Menurut Ajudannya, "Bapak itu orangnya PENDENGAR......" Saya sangat tertarik mendengar kata 'PENDENGAR'. Jaman sekarang sulit mencari orang yang "pendengar" dan menurut saya Bapak Joko Widodo itu sekaligus pekerja yang cerdas dan sangat cepat. Gesture rendah hati dan kesederhanaannya terlihat sangat alami dan natural. Wajahnya bahagia bila bertemu rakyat, tidak terburu-buru melayani masyarakat yang begitu antusias ingin bertemu Presidennya. Semoga Bapak Joko Widodo memiliki kesempatan satu periode lagi untuk berkarya dan meneruskan program-programnya, sehingga Presiden berikutnya dapat melanjutkan pembangunan dengan lebih baik dan lebih cepat lagi.
yanchand
yanchand 7 hari yang lalu
awas loohh yg nge DM sosmed pa jokowi ,ngehina beliau,..dibaca satu2 noh,,.jjjhhhahaa
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pelakunya pencuri yang menyamar jadi kenek bangunan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pencuri yang menyamar jadi kenek bangunan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon they still closed market, office and home
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon they still closed market, office and home industri housing
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon this housing very noisy
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon the factory still making pollution near the housing
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon the leader of the mosque very bad Mr president
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon the security like playing the door
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Good afternoon there is a man give learn about crimes to the children in housing
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh belum aman bapak presiden, banyak petugas kebersihan pengembang Riviera dan penduduk membawa senjata tajam di tempat umum dan rumah, waspada fitnah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Kamaruddin Kama
Kamaruddin Kama 7 hari yang lalu
Hahahaha Pencitraan
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh parkir liar masih terus dilakukan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh budaya jelek angkat telor kepada atasan masih digunakan para pekerja
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pencari kerja dan pengangguran ditindas satpam perumahan Riviera desa Bangun mulia kota Medan bapak presiden Joko Widodo waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ada yang menyalah gunakan atribut tentara waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh para pengangguran ditindas bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh biasanya ada bantuan dari malaikat dan pasukan Arab pemancung serta Muhammadiyah, tapi saat ini belum datang waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong 7 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pengangguran masih terjadi waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Berikutnya