Gelap

SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

Presiden Joko Widodo
Ditonton 2 662 106
96% 61 578 1 949

Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

Dipublikasikan tanggal

 

6 Sep 2018

asisten ajudan jokowivideo jokowijkwvlogvlogjkw

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 671
iyan 26t7
iyan 26t7 46 menit yang lalu
Mantap
Syarifah Novianty
Syarifah Novianty 4 jam yang lalu
Yang syarif adek kandungku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...Proud of you lil bro
Cah pekok
Cah pekok 18 jam yang lalu
Shat trus geh pak presiden jokowi
Wulan Sari
Wulan Sari 19 jam yang lalu
Anjay.. "sesungguhnya kalo ketemu rakyat bapak itu istirahat karena bisa ketawa2" terharu dehhh
Alif Briyantama
Alif Briyantama Hari Yang lalu
Hanya orang Bodoh yg pinter nyinyir dari kubu sebelah
Gold Audio
Gold Audio Hari Yang lalu
Demi allah saya sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Pake RADEN ALAM
Pake RADEN ALAM Hari Yang lalu
Aku Kurang paham judulnya. Asisten ajudan presiden Asisten=pembantu Ajudan =pembantu + pendamping kerja.. Berarti pembantunya ajudan dong
Mar Jandi
Mar Jandi 2 hari yang lalu
Tetap semangat ya bro.
Olan Shorum
Olan Shorum 2 hari yang lalu
Baga orang tuwa nya anak nya jadi ajudan peresiden
yui
yui 2 hari yang lalu
Dulu 2014, banyak yg menyangsikan 'blusukan' tidak akan bisa dilakukan oleh Jokowi kalau jadi presiden. Ternyata kalau ada kemauan juga bisa dilakukan dan terbukti selama 5 tahun mengabdi.
sammi cute
sammi cute 3 hari yang lalu
2 periode pk jogo wi
Wahyu Eko Wibawa
Wahyu Eko Wibawa 3 hari yang lalu
Presiden terbaik dunia ketiga setelah no 1. Ir.Soekarno 2. John F.Kennedy 3.Jokowi
cindy Norainy
cindy Norainy 3 hari yang lalu
Bismillah...!!! Saya pendukungnya pak Dhe InsyaAllah pendukung Pak Dhe cerdas dan pekerja keras seperti bpk Presiden yang membuktikan benar-benar nyata dengan kinerjanya, jangan lupa mampir ke CHANNEL Saya, karna saya rakyatnya pak Dhe harus banyak BERKARYA bukan BERGAYA, tidak boleh banyak OMONG kalau hasilnya ZONK #youtubers Jangan Lupa tonton Karya saya diChannel Cindy Norainy Terima kasih๐Ÿ˜—
Ani Ani
Ani Ani 4 hari yang lalu
Assalamualaikum bpk persiden,,, PA d cianjur selatan kebayakn warganya itu merantau,, kalo ga merantau jarang sekali punya kerja beratani kan musiman,, tolong PAk buatkan lapangan kerja untuk bp2/ibu ,,mungkin ada investor bikin pabrik d sana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š trimakasih
zaxa AKMJ
zaxa AKMJ 4 hari yang lalu
Gausah banyak nanya lah pokoknya.. 2019 presiden pak prabowo menang
Yohana Manurung
Yohana Manurung 4 hari yang lalu
Mari berdoa semoga Bapak Jokowi memimpin Indonesia 2 periode
ABE VLOG AND MUSIC CHANNEL
Sehat terus pakde ..jaga kesehatan pakde ..GK perlu risau ..saya berserta Keluarga besar saya di Samarinda dan banjarmasin slalu memberikan dukungan penuh untuk bapak. Saya pikir saya tidak perlu mengeluh jika bapak yg jadi presiden.. Cukup bapak saja yg melanjutkan periode selanjutnya 2019-2024. Kami perlu sosok yg mau menjadi teladan.. bapak ..sehat terus pak.. Allah SWT menjaga pemimpin seperti Bapak... Dan saya slalu akan Mendukung perjuangan Bapak.. Sehat terus Bapak Joko Widodo Salam 2 periode no 1 Indonesia.
Mul Mul
Mul Mul 5 hari yang lalu
Ak rakyat cilata klo bleh pingin bpk president joko widodo memimpin nkri seumur Hidup amin ya rabbal alamin ๐Ÿคฒ
Singgah Lau
Singgah Lau 5 hari yang lalu
Bapak Jokowi aku bangga padamu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Yoyok yok
Yoyok yok 5 hari yang lalu
Saya kadang menangis sedih ,knp orang sebaik Jokowi masih dihujat sana sini demi sebuah ambisi ...kurang apa buat dedikasi ke negara ??? Sabar dan ikhlas ya P Dhe ???... Allah SWT ga akan diam melihat hambanya yg dianiaya tanpa sebab ,saya yakin bapak sudah bekerja,bekerja dan bekerja keras guna memakmurkan rakyat Indonesia... Insyaallah periode ke 2 bisa terjawab semua , Aamiin yra.. sht trs buat P Dhe dan seluruh stafnya ๐Ÿ™ ๐Ÿ‘
Evvy Medano
Evvy Medano 6 hari yang lalu
Masya Allah.... Sebagai Pemimpin beliau sangat bersahaja & bekerja keras untuk Indosesia, Terima kasih Bapak Jokowi, Sehat selalu & Selalu dalam lindungan Allah SWT... #2019JokowiPresidenku
Rianto Iyant
Rianto Iyant 6 hari yang lalu
#boyolalitersenyum untukmu Presidenku 2 periode
Maxbarrel Marantikaa
Maxbarrel Marantikaa 6 hari yang lalu
semangat brother.. saya percaya anda anda adalah calon pemimpin yang akan datang. terima kasih pak jokowi walaupun belum semua janjimu terlaksana, tapi kami bangga dan sangat berterima kasih kepada bapak. karena kami orang yang menghargai JERIH PAYAH dan USAHANYA bapak, bukan hasilnya, kalau hasil tercapai itu Bonus. bagi kami orang orang pekerja keras seperti bapak, pasti tau mana bekerja dengan tulus dan ikhlas atau hanya mengejar keuntungan dan hasil. contoh simpelnya ada 2 siswa sekolah mau lulus ujian, yang satu sibuk belajar tekun sebelum ujian, dan yg satunya lagi sibuk cari bocoran jawaban/ cara menyontek saat ujian nanti. dan pada waktu selesai ujian ternyata yang nilainya bagus adalah yang sibuk cari bocoran jawaban. tetapi alangkah menyesalnya dia pada saat dia bekerja tidak ada satupun ilmu yang dia dapat,. jadi saya percaya apa yang bapak JOKOWI sudah tabur sekarang, pasti akan banyak hasil yang baik yang akan kami dan cucu2 nanti rasakan. Kami berdoa yang terbaik untuk bapak, kalah ataupun menang nanti bapak jokowi telah memberikan sumbangsih dan pikiran positif untuk negara ini. TUHAN akan selalu menyertaimu bpk ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
N Candy77
N Candy77 6 hari yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat bang syarif juga bang teddy... Semiga sllu di beri kesehatan.., kebahagiaan.. juga kemudahan dlam menjalankan tugasnya.. amin allah humma amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Mikora Widos
Mikora Widos 7 hari yang lalu
ha..................ha....................PUTRA BANGSA TERBAIK pasti akan jauh dari dusta........karena semua terkait diri sendiri serta bangsa....
Hitman Love
Hitman Love 7 hari yang lalu
2 sosok calon jendral di masa depan..
Ernanda Tri
Ernanda Tri 7 hari yang lalu
Calon mantu idaman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™sehat selalu kawan โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
Ika Purwaningsih
Ika Purwaningsih 7 hari yang lalu
Aku suka sosok pak jokowi karena kesederhanaannya dan keramahannya,waktu jd gubernur jg gak pernah sombong eh pas jd presiden aku pikir berubah ternyata makin merakyat,seneng bisa dapet kesempatan foto bareng sama beliau
arjuno streez
arjuno streez 7 hari yang lalu
Calon2 pemimpin institusi TNI-Polri, semoga kelak bisa membawa perubahan untuk institusi,masing2.
roytachannel93 supryanto
roytachannel93 supryanto 7 hari yang lalu
Bikin galfok mas e
LENI CIANJUR PUNYA
LENI CIANJUR PUNYA 7 hari yang lalu
Ganteng banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lau Lay
Lau Lay 8 hari yang lalu
I love prabowo, prabowo like
wong miskin
wong miskin 8 hari yang lalu
Tumut seneng kulo
DaviD D Breaker
DaviD D Breaker 8 hari yang lalu
yaAllah,,,, bapak presiden, trimakasih ya,
agus hendriyanto
agus hendriyanto 9 hari yang lalu
My president. Sukses Pak Jokowi 2019-2024 ๐Ÿคฒ
Nawang Wulan
Nawang Wulan 9 hari yang lalu
Ucapan Terimakasih itu sederhana tapi sangat bisa bikin orang tersanjung :โ€™)
Titiw Widia
Titiw Widia 9 hari yang lalu
Kapan pak kunjungan ke Bangka
the risk
the risk 9 hari yang lalu
Harusnya ada part ke 2 nya๐Ÿ˜‚
itca channel
itca channel 9 hari yang lalu
lagu buat pak jokowi amin id-vid.com/video/video-y3Y02vJ6C9k.html salam 2 priode
Raden Singadimedja
Raden Singadimedja 9 hari yang lalu
Jokowi is the best
Tyyascw 11
Tyyascw 11 10 hari yang lalu
pgn ikut nyoblos tapi blm siap umur๐Ÿ˜ญ
dimas sulistyo27
dimas sulistyo27 10 hari yang lalu
Asem ak terharu mau nangis denger cerita bpak bangsa ini... Tetap Semangat dan sehat selalu ya bpak jokowi.... โคโค
Deny Boy
Deny Boy 10 hari yang lalu
Ganteng, Baik, Sopan, tidak arogan, dan berwibawa..nilai + pda TNI a, tpi polisi nya jg baik. Smua niru sma yg dicontoh, PEMIMPIN a aja Pak Jokowi klo sampai menyimpang karakternya dng BAPAK kan malu"in.
Cahaya SH
Cahaya SH 10 hari yang lalu
*INI BARU PRESIDEN PILIHAN RAKYAT DAN MERAKYAT MAU CARI YG GMN LAGI*
jemi subandrio
jemi subandrio 10 hari yang lalu
Horas terus bapak presidenku
Muhammad Syahbana
Muhammad Syahbana 10 hari yang lalu
Beliau sayang dan menghargai rakyat, namun rakyat banyak yg gk bisa menghargai beliau
Ika Baqiatus
Ika Baqiatus 10 hari yang lalu
Merinding liat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bapaaaaaak i love youuuu pak๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Yanuar Bachtiar
Yanuar Bachtiar 10 hari yang lalu
Syarif kalo di liat" mirip jovial da lopes wkwk..
abenk black
abenk black 10 hari yang lalu
Ini baru presiden,,kalau calon presiden yg lain aduuhh,,ngurus 2 org dlm keluarga aja kacau,,apalagi ngurus 260 jt org,,bisa meleleh,,,,
Liva Sayank
Liva Sayank 11 hari yang lalu
Mari kita dukung bpk jikowi lgi
Arief Pahe
Arief Pahe 11 hari yang lalu
2 periode... sehat trus pakdhe.
wida ury
wida ury 11 hari yang lalu
Terharu bgt dengar ajudanya semoga sehat selalu pbk jokowi, salam 2periode
kiki asgari
kiki asgari 11 hari yang lalu
I love Jokowi ๐Ÿค—
Wahyu Hadi
Wahyu Hadi 11 hari yang lalu
SALAM 2 PERIODE
Rose Dwiyosa
Rose Dwiyosa 11 hari yang lalu
God bless you
SENENG NGGLUYUR VLOG
SENENG NGGLUYUR VLOG 12 hari yang lalu
Silahkan mampir di chanel saya
Dewi Formozza
Dewi Formozza 12 hari yang lalu
Masyaallah,,, smoga bpakku slalu sehat
Hery Yanto Heri,alif,sofia
Hery Yanto Heri,alif,sofia 12 hari yang lalu
Semangat pak...
Lulu Fadylah Dendy
Lulu Fadylah Dendy 12 hari yang lalu
salam sehat selalu buat semuanya..bapak presiden beserta pengikutnya salam dari hongkong..
Ary Dyt
Ary Dyt 12 hari yang lalu
Gw kok nangis ya, terharu guaa, pemimpin real !
Forum Komunikasi Kamuda Moreng
Mas syarif dari pontianak, kalbar. saya bangga punya putra daerah bisa mendampingi org nomor 1 di indonesia
Aco ga pake L
Aco ga pake L 12 hari yang lalu
2019 .. prabowo sandi
Widya Fitaloka
Widya Fitaloka 12 hari yang lalu
Sehatsehat terus ajudan presiden pakde jokowi,buat bapak jokowi semoga selalu dalam lindungin allah๐Ÿ˜‡
Marina Marini
Marina Marini 12 hari yang lalu
Semangat
indra saiin 01
indra saiin 01 12 hari yang lalu
jadii nangis mas..
Elindah Dwi
Elindah Dwi 12 hari yang lalu
Terharu lihat bapak jokowi ๐Ÿ‘ Sebelum2nya gak ada presiden seperti beliau. Sehat Terus Pak ๐Ÿ˜Š
Ishak ID
Ishak ID 13 hari yang lalu
Saya selalu berdoa semoga Bapak Joko Widodo mampu kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia... Amin...
Yoga Cell
Yoga Cell 13 hari yang lalu
presiden kita itu sebenernya baik cuk.. jangan lah kalian terus nganggap ga ada gunanya..
Sugeng Maryoko
Sugeng Maryoko 13 hari yang lalu
Saya bangga punya presiden seperti beliau.. semangat buat mas"nya semoga selalu diberi kesehatan
Firman BenkQueszZ
Firman BenkQueszZ 13 hari yang lalu
Roso sejatineng roso....l love jokowidodo
Ibel RR
Ibel RR 13 hari yang lalu
Walau gtu saya milihnya prabowo ya๐Ÿ˜โœŒ
cahyani Harahap
cahyani Harahap 14 hari yang lalu
bangga bangett punya presiden seperti bapak jokowi
Infanteri Ad
Infanteri Ad 14 hari yang lalu
Kebanggaan tersendiri dan orang sekitar yang menyayangi anda,bisa menjadi asisten komandan tertinggi
jemris manggrat
jemris manggrat 14 hari yang lalu
pak Jokowi Masih terbaik
Jovan Laurent
Jovan Laurent 14 hari yang lalu
salam2 periode
Bintang Sembilan Wali
Bintang Sembilan Wali 15 hari yang lalu
Pendukung Pasangan Capres-cawapres RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin Tahun 2019-2024 (Like dan Komentar) . . . ... Jangan lupa Subscribe Channel ID-vid Bintang Sembilan Wali (BIWALI)
Tutik Baluj
Tutik Baluj 15 hari yang lalu
semoga diberi kelancaran semua urusanya, diberi kesehatan dan semoga bapak presiden jokowi widodo menjadi presiden lagi AAMIIN
rizki faisal oktaviansyah
rizki faisal oktaviansyah 15 hari yang lalu
Semangat pak jokowi.. InsyaAllah Pak prabowo bisa melajutkan kerja keras bapak pada 2019 (y)
LiLy Agustin Sanjaya
LiLy Agustin Sanjaya 15 hari yang lalu
Rahasia mas,,namanya curhat masa saya kasih tau,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mas TNI nya ganteng,,,wkwkwkwk slmt brtgas,,,
Trisna Suharyanti
Trisna Suharyanti 15 hari yang lalu
Pak Jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
kang gendoet
kang gendoet 15 hari yang lalu
Pasti orang tuanya bangga banget. Semangat terus.
Kim Rifa
Kim Rifa 15 hari yang lalu
Rahasia mas, masak rahasia dikasih tau๐Ÿ˜๐Ÿ˜
De Stovia
De Stovia 15 hari yang lalu
Kerja nyata.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Sari Annisa
Sari Annisa 15 hari yang lalu
sosok yang amat sangat teladan
Hesty Putri
Hesty Putri 15 hari yang lalu
Bisa selamany gk bpk negara๐Ÿค— sehat terus nggh pk๐Ÿ˜Š
Jalil Sharwan
Jalil Sharwan 15 hari yang lalu
SEMOGA PRABOWO MENANG
Naila Asyrofa
Naila Asyrofa 15 hari yang lalu
Terimakasih banyak atas apa yang telah Bapak lakukan untuk negeri ini.
hanadita 18
hanadita 18 15 hari yang lalu
KO GANTENG! HEHEHEHE SALFOK
bagus hr
bagus hr 15 hari yang lalu
Presiden aing ieu #JokowiPilihanTepat
Florence laura
Florence laura 15 hari yang lalu
Akhirnya aku subscribe juga untk presiden ku tercinta
rafa fauzi
rafa fauzi 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jocelyn Clara Fernata
Jocelyn Clara Fernata 16 hari yang lalu
Ayo subcribe pak jokowi?!!!!!
Fajri el
Fajri el 16 hari yang lalu
Anjink kali bwt yg dislike video ini yak?
Melianna Simanjuntak
Melianna Simanjuntak 17 hari yang lalu
saya pribadi dr Malaysia siap untuk Memenangkan Pak de di April ini, kalau konsulat tdk dtg ke kilang kami, maka saya yg akan pergi ke *KJRI* utk milih pak Jokowi Kami yg kerja di Malaysia bnyak sekali yg mendukung dan Bangga punya presiden sprti Bapak Semangat Pak De.. We Love You๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dewi-Kristie Smedberg
Dewi-Kristie Smedberg 17 hari yang lalu
Love you Guys. All the Best๐Ÿ™
Lusiana pratiwi
Lusiana pratiwi 17 hari yang lalu
Sehat terus presidenku, tidak pernah lelah untuk memperjuangkan Indonesia โค๏ธ
risky k
risky k 17 hari yang lalu
semoga sehat selalu bapak jokowi ๐Ÿ™‚
YVG
YVG 17 hari yang lalu
Asli..Bangga Tenan...selamat bertugas
Ajeng Refa Andina Agung
Ajeng Refa Andina Agung 17 hari yang lalu
Ini yg akmil ganteng bener
Nur Faiqotul
Nur Faiqotul 18 hari yang lalu
Itu yang dislike otaknya taroh mana ya?
Berikutnya
JENDERAL TITO KARNAVIAN
13:03
Ditonton 818 000
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 319 307