Gelap

SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

Presiden Joko Widodo
Ditonton 1 807 915
96% 46 087 1 469

Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

Dipublikasikan tanggal

 

6 Sep 2018

asisten ajudan jokowivideo jokowijkwvlogvlogjkw

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 043
Enco Nofi
Enco Nofi Jam Yang lalu
Selamat PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Bapak H. JOKO WIDODO SE.
N. R Joe
N. R Joe 2 jam yang lalu
Harus yg berjiwa petualang. Pigin jadi pengawal Bpk presiden'. Tp org macam lku ini..gak mungkin... slalu di nilai jelek. Sabar dan ikhlas aja... pasrahkan Pd ALLAH SWT
N. R Joe
N. R Joe 2 jam yang lalu
Siap..mantap pak inspektur.. semangat slalu
ndasmu pokah
ndasmu pokah 3 jam yang lalu
Ga mantep klu polisi & tni dari rakyat miskin bru mantep & salut .di jamin org tsb kaya
Areal Studio
Areal Studio 4 jam yang lalu
Mas Teddy keliatannya kalem, dan ramah ok siap smngt trus mas Teddy.
siraj burhani
siraj burhani 8 jam yang lalu
Kata BAPAK , yg dimaksud adalah Pak Jokowi , kedua Perwira ini bercerita seolah olah bercerita ttg Bapaknya sendiri . So Humanistis banget
ahadi rahmat
ahadi rahmat 8 jam yang lalu
pencitraan
EJAM LIYANA
EJAM LIYANA 9 jam yang lalu
Good prime
Thomas Kelli
Thomas Kelli 9 jam yang lalu
Keren
Boy Army
Boy Army 10 jam yang lalu
TETEP PAK JOKOWI NO 1 DI HATI ❤❤❤
Omden Chanel
Omden Chanel 10 jam yang lalu
Negara bikin chanel youtube buat publikasi vidio-vidio negara kita . Terus suruh seluruh warga indonesia subscribe chanelnya dan hasil dari youtube buat bayar hutang indonesia🇮🇩
Daryanto Danik
Daryanto Danik 10 jam yang lalu
Calon panglima TNI dan Kapolri masa depan... Amin
Ahmad Hikam
Ahmad Hikam 11 jam yang lalu
biar permanen aza tuh pk jokowi jadi peresident RI kalo bisa
Suhendri Abdi
Suhendri Abdi 11 jam yang lalu
Ini kampanye ya...
Andre Rahman
Andre Rahman 11 jam yang lalu
2 periode pak
Satria Septa Wijaya
Satria Septa Wijaya 12 jam yang lalu
Kok merinding ya...
Ferdi An
Ferdi An 12 jam yang lalu
Semoga sukses kawan
Eras Dumay
Eras Dumay 13 jam yang lalu
Love pakDe,. Slm 2Priode.. Sehat Selalu dan Serta merta dlm lindungan Allah SWT. . Aamin ya robbal Allamiin..
Dedy Yusuf
Dedy Yusuf 14 jam yang lalu
Santun bicaraa nyaaaa...
mencari jati diri sendiri
mencari jati diri sendiri 14 jam yang lalu
Salam 2 periode untuk bapak Jokowi...
agung wikarsa
agung wikarsa 15 jam yang lalu
Tuh liat biar pada melek,saksi hidup yg setiap hari bersama pk jokoei,senag susah enak psit du jalani, sambil blajar siapa tau kelak biss jd perdiden,allah tidak tidur, love,u pk jokowe
Zweety Hong Kong
Zweety Hong Kong 15 jam yang lalu
Dengan Jadwal yg padat memimpin ini , Bapak Jokowi ttp sabar ikhlas dan rendah hati bersahaja menyempatkan waktu shalat ,,, sungguh mulia dalam melayani rakyat nya ,,, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan begitu juga dg para ajudan yg mendampingi semoga sllu diberikan kesehatan.
M Hasrullah
M Hasrullah 16 jam yang lalu
Saya bapak jokowi 2 periode☝
Rizki Nelson
Rizki Nelson 17 jam yang lalu
Sekali saja cukup.. belajar lah dari SBY jg 2kali... mengecewakan
Abdul Hakim
Abdul Hakim 21 jam yang lalu
Mantappp PAS 👆👆👆 pokonya 😊
fanny adiyatma
fanny adiyatma 21 jam yang lalu
Tuh denger 260 juta bukan ribu semua butuh kesabaran, jangan dikit2 nyinyir cari trus cara buat jatuhin presiden
Dian Mitra
Dian Mitra Hari Yang lalu
Intinya dri video ini #2019prabowo
fais pandu
fais pandu Hari Yang lalu
Doa ku kepada Bapak Presiden Joko widodo Barakallah bapak Presiden, semoga bapak diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin negeri ini dengan baik menyelesaikan permasalahan negeri ini dengan baik, diberikan kemudahan didalam menyelesaikan tugasnya - tugasnya. dijauhkan dari fitnah dan diberikan kelapangan hati dalam menerima kritik yang membangun. dijauhkan dari bisikan orang-orang yang berniat jahat. diberikan kesabaran terhadap orang-orang yang belum mengerti dan selalu diberikan hidayah oleh Allah S.W.T Amien Yaa Rabbal Alamien.
Ferdy Galoenk
Ferdy Galoenk Hari Yang lalu
Semangat presiden ku
Rikzal Muhammad
Rikzal Muhammad Hari Yang lalu
Saya oposisi. Saya dukung pak prabowo... salam #2019PrabowoSandi
John Tremonti
John Tremonti Hari Yang lalu
Org baik tu emg kliatan bro. Pencitraan tu gk semudah yg dikira, seringkali org mendapatkan citra sbg org baik y karena emg dia bener2 baik.. Jokowi itu, org2 yg deket sama dia, raut2 mukanya pada cerah, berarti mereka seneng. Ada sisi spiritual yg dalem di diri pak Jokowi. Beda sama org2 di lingkungan tokoh oposisi yg itu tu, mereka terkesan sangar, raut mukanya pahit.
toni toni kurniawan
toni toni kurniawan Hari Yang lalu
merinding terharu
faisal aceh
faisal aceh Hari Yang lalu
Seperti kembar. Yg beda cuma seragam
Dar Madi
Dar Madi Hari Yang lalu
Merinding denger critanya.#2019 jokowi lagi
Jaya amin Purba
Jaya amin Purba Hari Yang lalu
Ini lah kerja nyata yg aku terima sebagai seorg supir khusus nya di jalan tdk ada pungli dan keadaan jalan semakin membaik terkhusus di lintas hanya harapan yg ku bawa dlm setiap doa ku semoga bapak bs lanjut.amin
Rvy Lichah
Rvy Lichah Hari Yang lalu
Bapak😊
Yudhi Haryono
Yudhi Haryono Hari Yang lalu
Teddy Indra Wijaya......... komando , .........tidak kenal kasta ,.........
REFLEK'S '
REFLEK'S ' Hari Yang lalu
Lihat videonya gue nangis, lihat komenannya gue terharu.. (Mewek jga sih)
Yudhi Haryono
Yudhi Haryono Hari Yang lalu
KOMANDO , SALAM KENAL MASSS, SAYA TUNGGU DICIJANTUNG, ......WKWKWKWKKW
Erik Marfel
Erik Marfel Hari Yang lalu
Poto g mengaruh bagi saya tpi orang yAng ke susahan ttp susah. Noh liat jln ke kampung di perhatiin g .rakyat kecil pada nangis
Dwi Brexele
Dwi Brexele Hari Yang lalu
jokowi yo tetep jokowi RA USAH NGEYEEEL
Heru Jo
Heru Jo 2 hari yang lalu
Semoga tuhan selalu menyertai kerja bapa polisi dan TNI
Mayridah Kuleh
Mayridah Kuleh 2 hari yang lalu
Terimakasi pak udah berjuang keras buat negara indonesia!!
Suhartono Hartono
Suhartono Hartono 2 hari yang lalu
Lahir bathin dukung Bpk Jokowi 2 Priode.
Cah Busan
Cah Busan 2 hari yang lalu
🤮🤮🤮🤮🤮
Rifa Ragil
Rifa Ragil 2 hari yang lalu
Bapakku best of the best... 。🤩
Agus Taktuntuang
Agus Taktuntuang 2 hari yang lalu
Minta wa nya dong pak .ajudanya
dewe pusparini
dewe pusparini 2 hari yang lalu
Apa cuma gue doang yg lgsng klik karena ngeliat ajudan ajudan ny ganteng?
Syafiie Ramadhan
Syafiie Ramadhan 2 hari yang lalu
Bangga punya presiden pa jokowi
Angel DS
Angel DS 2 hari yang lalu
Sehat terus pak presiden. . Semangat terus dlam mnjalani aktivitas dan keluhan rakyat. Trus terang sy nangis nonton video ini. .
RR A
RR A 2 hari yang lalu
Apakah ini pencitraan...??? Saya hanya bertanya
ratsan  sailan
ratsan sailan 2 hari yang lalu
Mas awas nanti pingsan
Ade Eman Ainistikfy
Ade Eman Ainistikfy 2 hari yang lalu
presiden yg selalu pontang panting bagi masyarakatnya....sana sini ngurusin.... tp ketika akan pemilihan lagi pemerintahannya dijelek jelekan oleh prabowo.... semangat pak jokowi....kebaikanmu selalu dilihat yg kuasa
Djoko Vincenzho
Djoko Vincenzho 2 hari yang lalu
Selamat bertugas buat sobat berdua...tetap semangat..
Kelvin Ang
Kelvin Ang 2 hari yang lalu
Maju terus pak jokowi
Aya Laurel
Aya Laurel 2 hari yang lalu
semoga bapa Jokowi selalu ingat akan amanah nya semoga bp selalu melindungi rakyat nya..dapat menjaga amanah yg Allah berikan buat pa Jokowi satu pesan saya untuk bapa selalu rendah hati dan selalu semangat untuk menaikkan negara kita Indonesia salam saya dari Saudi sehat selalu pa panjang umur pa semoga bapa bisa menjaga rakyat bp.dari cabang sampai maroke dan tolong perhatikan rakyat kecil lagi pa
suwitv0000studioswtuio00syncsf witvsuwitv08
109posting.untuk.publik.808swttionkantorpolisipoldajatim19satelitpancawarakorlantaspolri99semengresikindonesiapamersugehdesasemenboplangfondasiswttion2019ditantangpegawaimegeribanglippomalllippocikarangselanatdatangdesasemendansuwito.tanpsdibelapegawainegeripresidendjokowidodo2600suwitosemenstudiokiossuwitv
Petrok Suyadi
Petrok Suyadi 3 hari yang lalu
Okebro
sodrun tiadarisau
sodrun tiadarisau 3 hari yang lalu
bapak per 5 tahun, tergantung yg ngongkosin...
Opus 7B
Opus 7B 3 hari yang lalu
Ada presiden seperti ini kok masih ada saja yg mau ganti presiden dengan orang yang baru lahir saja sudah kaya, mana bisa mengerti keluhan rakyat miskin.
AriTmulyana
AriTmulyana 3 hari yang lalu
Love love semangat mengawal bapak
Random Game
Random Game 3 hari yang lalu
Sabi
hokya 888
hokya 888 3 hari yang lalu
pengabdian demi BAPAK,,seperti keluarga sendiri... Terkadang sampai lupa keluarga bang, sendiko dawuh, ngawulo... Saya juga mengalami bang walaupun atasan saya bukan bapak presiden... Semangat bang... Mantap!!!!! #jokowipresidenku
Nanda Seka
Nanda Seka 3 hari yang lalu
smg prabowo menang amin....
ratsan  sailan
ratsan sailan 2 hari yang lalu
Stop impor indo bankrut
Deni formos Fans
Deni formos Fans 3 hari yang lalu
ngimpi lu ya
daniel abraham
daniel abraham 3 hari yang lalu
Cukup mendengar mereka bercerita apa yang dilakukan bapak Jokowi sehari2 , 2019 tak akan lagi ada kata salah pilih Presiden ,tidak usah banyak pertimbangan ,mantap komandan
momonosuke kun
momonosuke kun 3 hari yang lalu
Konten-konten yang mungkin tidak cocok untuk anak dibawah umur brow . . . 17+ ramstory334.blogspot.com/2018/11/journey-of-dragon-chapter-10.html?m=1
Tobi Hansamu
Tobi Hansamu 3 hari yang lalu
semoga bpk jakowi sllu dm keadaan sehat wal afiat
Magic In The Air
Magic In The Air 3 hari yang lalu
Jokowi 2 periodee 🙏 Saya senang sama bapak Jokowi
Ali Jandalover
Ali Jandalover 3 hari yang lalu
SATU ATAU DUA KATA YANG MENGGAMBARKAN PRESIDEN? JOSSSSSSSSSSSSSS GANDOSSSSSSSSS
imam maulana
imam maulana 3 hari yang lalu
Kalo lulusan Bintara itu bisa jadi apa aja?
Jessy Lusiana
Jessy Lusiana 3 hari yang lalu
semoga lancar menjalankan tugas ndan,,,,
Anwarto aan
Anwarto aan 3 hari yang lalu
Sekolahnya Akpol (sekolah mahal)
Anwarto aan
Anwarto aan 3 hari yang lalu
+tri hariyanto emosi ya mas..... Kalau saya terusin pasti nanti ujung2nya (saya laporin kamu mas) Wkwkkwkwkwk
tri hariyanto
tri hariyanto 3 hari yang lalu
+Anwarto aan klau mau murah gak sah sekolah, wkwkw
Anwarto aan
Anwarto aan 3 hari yang lalu
+tri hariyanto mahalnya kebangetan.....
tri hariyanto
tri hariyanto 3 hari yang lalu
Akmil juga sekolah mahal bro tp berkualitas
julian peter
julian peter 4 hari yang lalu
Cuman dalam kinerja pak jokowi gue salut
julian peter
julian peter 4 hari yang lalu
Siapapun presidennya di 2019 nnti mudah2n menjadi pemimpin indonesia yg adil, bertaqwa kepada allah dan selalu memikirkan rakyat2 kecil. Jujur saya mendukung pak Prabowo
Massari Dasalak
Massari Dasalak 4 hari yang lalu
Sht slalu bpk presidenku..jgn lp jaga kesehatan supaya vit & semangat..."INDONESIA"
Mirda 33
Mirda 33 4 hari yang lalu
Saya dari Aceh bangga mempunyai presiden pak Jokowi yang selalu memikirkan rakyat2 di seluruh tanah air Indonesia... Salam 2 periode pak Jokowi
hezron elopore
hezron elopore 4 hari yang lalu
Tuhan YESUS berkati BAPAK JOKOWI
Veronica Magdalena
Veronica Magdalena 4 hari yang lalu
gooooo pak jokowi!!!!!! #2019JokowiLagi
utami martha
utami martha 4 hari yang lalu
Terharu bangett sm pemimpin kita satu ini.. Kalo bisa bapak Jokowi jd pemimpin kita selamanya saja... Im proud pak
Didi Suharyanto
Didi Suharyanto 4 hari yang lalu
masya Allah jokowi HEBAT!
Kafka Daytona
Kafka Daytona 4 hari yang lalu
Iya guru honorer datang ratusan kilometer kok ga di jumpai???
fauziah kadir
fauziah kadir 4 hari yang lalu
Bapak jokowi semoga sehat selalu dan panjang umur aamiin hidup bangsa indonesia😇🙏
Setya Permadi
Setya Permadi 4 hari yang lalu
PResiden merakyat .Dri awal sya tidak slah pilih. somga di parengi kesehatan, pnjang umur ,agar terus menjdi bapak negara.,amiiennn lanjutkan 2019 pak.kami mendukungmu. kerja.,..kerja..kerja
belinda entertainment
belinda entertainment 4 hari yang lalu
KERJA NYA LUAR BIASA PAK DHE gak percuma slama aku golput lalu pilih bapak di pilpres lalu karena naluri insting saya saat itu Bapak adalah is the best
Lakon_e Jagad
Lakon_e Jagad 4 hari yang lalu
Jokowi wae terus lah. Kerja pembangunan nyata sikap tampang merakyat.
akbar narendra
akbar narendra 4 hari yang lalu
Kapolri dan panglima TNI di masa depan. Semoga 🤙🏻🙏🏻
Kukuh Bastian
Kukuh Bastian 5 hari yang lalu
Koq terharu ya, baru kali ini liat sosok pemimpin yg bnr2 merakyat banget ..
Herruno Perbowo
Herruno Perbowo 5 hari yang lalu
Presiden Jokowi memang Putra Terbaik bangsa anugrah ALLAH SWT kepada bangsa Indonesia...
Aura Nnk
Aura Nnk 5 hari yang lalu
Teddy ganteng jg🤣
Drama korea terbaru
Drama korea terbaru 5 hari yang lalu
Pengen nangis dengernya
Drama korea terbaru
Drama korea terbaru 5 hari yang lalu
Nah gini nich harus di perjelas cara kerja pahlawan negara kita Jgn bisanya ngomong doang kaya si p4dl jon Rasanya pengen nampol tuh mulutnya
Ujang AMS
Ujang AMS 5 hari yang lalu
wajah kita adalah wajah jokowi wajah rakyat biasa. .pemimpin yg lahir dari rahim rakyat...bkn yg lahir dari dinasti kekuasaan.
Dewi Angraeni
Dewi Angraeni 5 hari yang lalu
Aw muda ganteng "mungkin ini salah satu yg membuat dia ngotot jd pemimpin hehe
Prof. Sugiono
Prof. Sugiono 5 hari yang lalu
1.3 k para kampret baperan
Friska Anindya
Friska Anindya 5 hari yang lalu
I love u pak
Sri Nurhayati
Sri Nurhayati 5 hari yang lalu
Karna kerja keras yang membuat beda presiden jokowi dengan prsiden2 sebelumnya
Jodhy Paletteri
Jodhy Paletteri 6 hari yang lalu
enak banget kemana2 sama pak jokowi banyak bersykur bro hehe. ngomong2 saya dukung jokowi
Kariza Bella
Kariza Bella 6 hari yang lalu
Wahhh jadi inget saya pernah di fotoin sama pak Tedy pas minta foto sama pak Jokowi🙏🙏🙏terimakasih pak Tedy
Ken dedes
Ken dedes 6 hari yang lalu
yg sy banga dari bpk joko wi sistem ny krj keras
Danial Tabumi
Danial Tabumi 6 hari yang lalu
Selama 5 hari satu hari satu propinsi mantap bapak Presidenku #salam2Periode2019
Berikutnya
MAKRO
6 bulan yang lalu