Gelap

Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

KOMPASTV
Subscribe
Ditonton 869 822
88% 3 051 414

Polisi menetapkan Adi Saputra, si perusak motor di kawasan BSD Serpong sebagai tersangka. Adi dijerat dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan tindak pidana. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak membawa dokumen resmi kepemilikan motor, serta melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian. Adi juga disangkakan tindak pidana tentang kepemilikan motor yang diduga didapat dari hasil ilegal.

Dipublikasikan tanggal

 

9 Peb 2019

perusak motorbanting motorbocah rusak motorrusak motor bsdditilang rusak motorkena tilang rusak motorbocah banting motorscoopyfinobsd banting motorviralviral banting motorngamuk banting motorngamuk rusak motor

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 642
Yullya Na
Yullya Na 9 jam yang lalu
Makane ja kemlinthi tong..
john budj
john budj 2 hari yang lalu
Tuh kan mewek. Lalagaan sih
reni nahdiyati
reni nahdiyati 2 hari yang lalu
Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!
Heny Yovianty
Heny Yovianty 3 hari yang lalu
Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu
Coe Mel
Coe Mel 4 hari yang lalu
Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol
Iantusias Spti
Iantusias Spti 5 hari yang lalu
betul betul
jaringan kosong
jaringan kosong 5 hari yang lalu
polisi pencitraan
Suciani Ani
Suciani Ani 5 hari yang lalu
ya allah ko segitu nya yach
Tinaarfianti alin Ramdan
Tinaarfianti alin Ramdan 6 hari yang lalu
koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
rea indriani
rea indriani 6 hari yang lalu
Motornya gmn
Azkiya Nur Faradhiba
Azkiya Nur Faradhiba 6 hari yang lalu
Wkwkwk..
Mr R
Mr R 6 hari yang lalu
Ig ny plis
kanzai zodiak
kanzai zodiak 6 hari yang lalu
Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih
Mety Asmara
Mety Asmara 6 hari yang lalu
Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Miki miku
Miki miku 6 hari yang lalu
Kasian scoopy
bacot lu
bacot lu 6 hari yang lalu
Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V
Muhamad Ridwan
Muhamad Ridwan 6 hari yang lalu
Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi
Sutan Nasution
Sutan Nasution 6 hari yang lalu
Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,
Irwant Ode 89
Irwant Ode 89 6 hari yang lalu
Hulk🀣🀣🀣🀣 m.id-vid.com/video/video-nZiT0gxGXq4.html
susanti
susanti 6 hari yang lalu
heboh banget si...
Ahmad Gani
Ahmad Gani 6 hari yang lalu
walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna
egi z
egi z 6 hari yang lalu
Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...
H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U
H E Y T H E R E Y O U 6 hari yang lalu
Kasian Gempi
Fairel Athariz
Fairel Athariz 7 hari yang lalu
awas barang buktinya dijual di loak
Widya Sari
Widya Sari 7 hari yang lalu
Gak punya malu
Anam Calmoontea 157
Anam Calmoontea 157 7 hari yang lalu
Kasian scopy 😒
Syarif100 channel
Syarif100 channel 7 hari yang lalu
Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎
Anwar Sam
Anwar Sam 7 hari yang lalu
Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali
Dava Blli
Dava Blli 7 hari yang lalu
Daporem Le le...
Haloo o
Haloo o 7 hari yang lalu
Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nyimas Gandasari
Nyimas Gandasari 7 hari yang lalu
Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
BENGKEL JAM
BENGKEL JAM 7 hari yang lalu
Hahahaha ada asaja
Hafiz E
Hafiz E 7 hari yang lalu
Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌
Wong Kribo
Wong Kribo 5 hari yang lalu
wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber
Githa Arianto
Githa Arianto 7 hari yang lalu
Banyakin koruptor pak yg diginiin
Ayu Wan
Ayu Wan 7 hari yang lalu
ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„
dwi kurniawan
dwi kurniawan 7 hari yang lalu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO
BUNG ZARKASI
BUNG ZARKASI 7 hari yang lalu
gua kira Adi Sopyan teman SMA gua
Channel Doni
Channel Doni 7 hari yang lalu
Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw
Irena Lestari
Irena Lestari 7 hari yang lalu
ngukuk
Novia Sari
Novia Sari 7 hari yang lalu
Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊
Hendy Obend
Hendy Obend 7 hari yang lalu
Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk
Andi Firmansyah
Andi Firmansyah 7 hari yang lalu
nahhhh..luuuu...kaaaannnn
KOLAPI
KOLAPI 7 hari yang lalu
Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???
Muhammad Irsyad
Muhammad Irsyad 7 hari yang lalu
Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa
Rindu Kartika
Rindu Kartika 7 hari yang lalu
JyjykπŸ˜’πŸ˜’
Pecinta Music
Pecinta Music 7 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-oT_3xvGC9Sg.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍
Yogie Play
Yogie Play 7 hari yang lalu
Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh
Pussy
Pussy 7 hari yang lalu
ngakak gw
Haswarian Marta Deri
Haswarian Marta Deri 7 hari yang lalu
Adi tolol
Wildan Ramadhani
Wildan Ramadhani 7 hari yang lalu
Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...
rizal pratama
rizal pratama 7 hari yang lalu
pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..
irwan syah
irwan syah 7 hari yang lalu
Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya
mrchaplin chaplin
mrchaplin chaplin 7 hari yang lalu
Awoakwoka
Yanti Simarmata
Yanti Simarmata 7 hari yang lalu
Kok jadi kasihan ya
aldian devgan
aldian devgan 7 hari yang lalu
Jiaaah nangis kann wkwk
Asta Clover
Asta Clover 7 hari yang lalu
Master unboxing
WBPD RAAP
WBPD RAAP 7 hari yang lalu
VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP id-vid.com/video/video-kU88Uzi7bNE.html
Alex Handi
Alex Handi 7 hari yang lalu
Kasian juga..
ANRO'AXL
ANRO'AXL 7 hari yang lalu
Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚ RIP Scoopy πŸ˜‚
Frank Castle
Frank Castle 7 hari yang lalu
Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu
Bonibsj 188
Bonibsj 188 7 hari yang lalu
Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah
Deni Aprima
Deni Aprima 7 hari yang lalu
Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet
Cut Ramadhani
Cut Ramadhani 7 hari yang lalu
Wik wik wik wik wik πŸ˜‚
FiQi indehoy
FiQi indehoy 7 hari yang lalu
Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang
MIRAI KURIYAMA
MIRAI KURIYAMA 7 hari yang lalu
Sayaang udah sayaaang....... ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)
joe herlambang
joe herlambang 7 hari yang lalu
Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....
Alex Sunshine
Alex Sunshine 7 hari yang lalu
Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....
Ribka Lubis
Ribka Lubis 7 hari yang lalu
kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.
Tri Leni
Tri Leni 7 hari yang lalu
wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚
Raka Eka
Raka Eka 7 hari yang lalu
Kasus novel baswedan apa kabar yak?
phetra trian
phetra trian 7 hari yang lalu
Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha
Vidio unik
Vidio unik 7 hari yang lalu
Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya
AI gugel
AI gugel 7 hari yang lalu
Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk
Christi A Arung Labi
Christi A Arung Labi 7 hari yang lalu
Entah itu Scoopy siapa :(
iboy qazavil
iboy qazavil 7 hari yang lalu
Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„
Hanna Siahaan
Hanna Siahaan 7 hari yang lalu
di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚
Aulia Asyifa
Aulia Asyifa 7 hari yang lalu
Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .
angga saputra
angga saputra 7 hari yang lalu
Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..
hongky bramanda
hongky bramanda 7 hari yang lalu
Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini
hendra tan
hendra tan 7 hari yang lalu
Konyol wkwkw
Igun Kafka
Igun Kafka 7 hari yang lalu
Kbnyakan makan mecin si
Ganda Panjaitan
Ganda Panjaitan 7 hari yang lalu
EQ JONGKOK
Evilblue 77
Evilblue 77 7 hari yang lalu
Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.
Pengguna Google
Pengguna Google 7 hari yang lalu
Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh
lia marliati
lia marliati 7 hari yang lalu
Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????
Fathur Abrar hazimi
Fathur Abrar hazimi 7 hari yang lalu
Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul
Aldy Purnomo
Aldy Purnomo 7 hari yang lalu
Perlu dihajar ini orang
Li Mohammad
Li Mohammad 7 hari yang lalu
Kegarangannya gak keliatan lagi
Dewi Sinta Alzahra
Dewi Sinta Alzahra 7 hari yang lalu
Mampus kan sok melawan .
Jajang sukmara Sukmars
Jajang sukmara Sukmars 7 hari yang lalu
Ngapain nangis,,
Rony AG
Rony AG 7 hari yang lalu
MIRISπŸ˜₯
Vita Sagulani
Vita Sagulani 7 hari yang lalu
Hahahahahahahahahahahahaha
Rama Firmansyah
Rama Firmansyah 7 hari yang lalu
MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!
Rama Firmansyah
Rama Firmansyah 7 hari yang lalu
KASIAN GEMPI
ilang ketemu
ilang ketemu 7 hari yang lalu
Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua
Angga Saputra
Angga Saputra 7 hari yang lalu
Kiraain lo gk bsa nangis.. Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng loooπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£
Ike Rachmanita
Ike Rachmanita 7 hari yang lalu
Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain.... Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah
404 Not Found
404 Not Found 7 hari yang lalu
PELECEHAN INI
404 Not Found
404 Not Found 7 hari yang lalu
GK PANTAS!
rifa fauzi
rifa fauzi 7 hari yang lalu
Bangat ni bocah
Berikutnya
Bersantap Anjing di Yulin
17:48
Ditonton 5 200 000