Gelap

ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO

Rocky Channel
Subscribe
Ditonton 1 115 055
86% 14 420 2 236

Dipublikasikan tanggal

 

3 Peb 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 950
marta winata
marta winata 22 menit yang lalu
1 kebaikan jokowi , berevolusi dari tukang mebel menjadi tukang janji , wkwkwkwkwk
richard frananta
richard frananta 22 menit yang lalu
Bung rocky jangan lupa minum unicorn wkwkwk
Ati Qoh cak nun memang top markotop
Semangat bung Rocky sebagai kretikus memang harus ktitis jika melihat keadaan kurang pas
Ati Qoh cak nun memang top markotop
Moderatornya koplo. . .
APIP PEBRIAN
APIP PEBRIAN 52 menit yang lalu
Haaaa
Ahmad Yusuf
Ahmad Yusuf Jam Yang lalu
Semua bacotan anda tidak berguna. Tidak dipakai satupun di pemerintahan. Dan tidak ada untungnya untuk pembangunan. Haha rocky menikahlah.
Heryana Hutabarat
Heryana Hutabarat Jam Yang lalu
Seperti tdk berhikmat
arrownx wex
arrownx wex 2 jam yang lalu
prasaan cuma bisa ngomong doang.. tnpa prestasi
Badar Rustandi
Badar Rustandi 2 jam yang lalu
Bang roky sebagai umpan politik yang mengembangkan AKAL SEHAT meskipun dalam konsep daripada tidak
Seda Moor
Seda Moor 2 jam yang lalu
Rocky gerung dikeroyok...
Jafa Roza
Jafa Roza 2 jam yang lalu
keliatan sekali kedunguan dikolam sebelah
Hikmah miawww21
Hikmah miawww21 3 jam yang lalu
Moderator mati kutu #norockynoparty😂🤣
suhariyanto bin duloh
suhariyanto bin duloh 3 jam yang lalu
Bangga lah kalian, bisa satu panggung dengan Rocky Gerung. Numpang tenar dikit.
muhammad hamzah
muhammad hamzah 3 jam yang lalu
Jossssss nan kieh
Donquixote Family
Donquixote Family 5 jam yang lalu
#2019 jokowi meninggal
Martini Beauty
Martini Beauty 5 jam yang lalu
Perlu dong dikritik biar maju otak ini jgn diem diem bae ha ha
Martini Beauty
Martini Beauty 5 jam yang lalu
Ada pencerahan cerdaa good pk rocky..
Tommy Arya
Tommy Arya 5 jam yang lalu
rasa ketakutan pemerintahan joko wi
Tommy Arya
Tommy Arya 5 jam yang lalu
apa pemerintah tdk mau di kritik ..
Amron Gaucho
Amron Gaucho 6 jam yang lalu
Sehat selalu bung Rocky...amin..!!..
Moch Suhada
Moch Suhada 7 jam yang lalu
klo situ santri sini adu sama w...jgn ngaku2 santri kumis
Gomez z
Gomez z 7 jam yang lalu
PA ROKI UDH PINTER TAPI MSH KURANG CERDAS..
Gomez z
Gomez z 7 jam yang lalu
Akhhh..yg penting pak Jokowi mau berusaha membebaskan abu bakar sesuai HUKUM dg TEPAT!!!
Hu Gu
Hu Gu 8 jam yang lalu
MMNG SEMUA JELEK TDK ADA KEBAIKAN SAMA SEKALI KOK... HARI SANTRI PUN DI KACAUKAN KRN DI HARI SANTRI KOK BAKAR BENDERA TAUHID KOK JOKOWI TDK KOMENTAR
Hu Gu
Hu Gu 8 jam yang lalu
HEBATTTT. ROCJY GERUNG LANJUTKAN CERAMAH AKAL SEHAT... SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU PAK ROCKY GERUNG.
Nur cahyono
Nur cahyono 8 jam yang lalu
Kalau sy d tanya apa kebaikn p jokowi, sy jawab p jokowi baik & berprestasi dalam hal berhutang
mr falaq
mr falaq 9 jam yang lalu
sdah di jelaskan sama pak roky kok jek mgeyel ae
Achmad S. Arifien
Achmad S. Arifien 9 jam yang lalu
Bedanya Rocky Gerung (RG) dengan Guntur Romli (GR). Kalau RG itu akal sehat tapi GR itu akal bulus.
Bedjo akalsehat
Bedjo akalsehat 9 jam yang lalu
Hahaha... Moso sih seorang filsuf / akademisi yg dijuluki profesor gk mampu menganalisis 1 pun kebaikan pemerintah. Kayanya ngomong dan berpikirnya ngejelimeeeet banget. Sy aja seorang awam mampu kok.. Sini ta' ajarin... Sini ya ta' sebutin.. klo perlu dicatet ya spy jgn lupa. Nih... kebaikan2 pemerintah.. Saat ini ada ribuan bhkn jutaan pembangunan yg sdh dn sedang dilakukn oleh pemerintah yg manfaatnya dirasakn lgsug oleh masyarkt dr golongan rendah, menengah dan atas. Mulai dr rumah murah/ rumah susun, pos yandu, rumah ibadah, imunisasi, jln desa, listrik msuk desa, internet msuk desa, pasar, Irigasi, waduk, skolah inpres, spp gratis, pengobatan gratis, persamaan harga bbm diseluruh indonesia, pelabuhan, jln tol, dll.dll.dll Ternyata mudah kok menggunakn akal sehat toh... Gk ribet. Jadi sesungguhnya siapa nih yg hrs belajar ttg akal sehat???
Bedjo akalsehat
Bedjo akalsehat 9 jam yang lalu
Hahaha... Moso sih seorang filsuf / akademisi yg dijuluki profesor gk mampu menganalisis 1 pun kebaikan pemerintah. Sy aja seorang awam mampu kok.. Sini ya ta' sebutin.. klo perlu dicatet ya spy jgn lupa. Nih... kebaikan2 pemerintah.. Saat ini ada ribuan bhkn jutaan pembangunan yg sdh dn sedang dilakukn oleh pemerintah yg manfaatnya dirasakn lgsug oleh masyarkt dr golongan rendah, menengah dan atas. Mulai dr rumah murah/ rumah susun, pos yandu, rumah ibadah, imunisasi, jln desa, listrik msuk desa, internet msuk desa, pasar, Irigasi, waduk, skolah inpres, spp gratis, pengobatan gratis, persamaan harga bbm diseluruh indonesia, pelabuhan, jln tol, dll.dll.dll Ternyata mudah kok menggunakn akal sehat toh... Gk ribet.
Masruha Soleh
Masruha Soleh 10 jam yang lalu
Salam kenal roky gerung
Choiriyah Choiriyah
Choiriyah Choiriyah 10 jam yang lalu
Memang klo komen gampang,buat pelintiran mudah hey Gerung,apa rela rakyat yg sekian banyak di menteri in si porno Rizik,si Goblok A Dhani,si Atheis Lu..perubahan apa itu,penghancuran ya...
Sumanta Manta
Sumanta Manta 11 jam yang lalu
Yg terjadi di Monas itu Reuni isinya Kampanye Prabowo,buktinya kok Jokowi tidak diundang padahal Prabowo waktu 212,tidak ikut waktu Demo Ahok ...
Arwadi Abdullah
Arwadi Abdullah 13 jam yang lalu
02
Cah Angon Sapi
Cah Angon Sapi 15 jam yang lalu
Kok mirip oca kamu ya pamandunya itu
Na Me
Na Me 15 jam yang lalu
Pak Rocky menjelaskan dengan logis...tapi jangan lupa, yang bawa acara tetep cantik.
Yuga Parsadaan
Yuga Parsadaan 18 jam yang lalu
unyu pembawa acaranya...
Homsul Bahri
Homsul Bahri 19 jam yang lalu
Udah jelek oon , jauh filsafat lu sama bungbrocky
Fahri Ramdani
Fahri Ramdani 20 jam yang lalu
Roky orang stresss
YY TV
YY TV 20 jam yang lalu
Host nya imut banget..
hari wibowo
hari wibowo 20 jam yang lalu
Bang rocky keren...
Adi susanto Malaysia
Adi susanto Malaysia 20 jam yang lalu
Mantap bg Rocky 02 sampai mati
Syahri Pribadie
Syahri Pribadie 21 jam yang lalu
Menangkan 02 dengan kejujuran
Saidah Santoso
Saidah Santoso 21 jam yang lalu
Betul betul Cerdas Rocky Gerung....Akal Sehat...Subhanallah
Ferry Zulkarnain
Ferry Zulkarnain 22 jam yang lalu
Salut dan wow untuk prof.Rokky gerung👍👍👍
Kadek Cahyaadi
Kadek Cahyaadi 22 jam yang lalu
Jgn paksa bung roky untuk menilai sebuah kebaikan orang lain . Karna standar kabaikan bung roky beda sama yg lain
Cahyo Wantoro
Cahyo Wantoro 22 jam yang lalu
Kritikus itu memang harus tajam tampa pandang bulu , kritikus itu indenpeden dan ada yang lainnya menahan dengan pujian dan biarlah rakyat menyimpulkan sendiri , sehingga tercipta balansing dan harmonisasi
putri f
putri f 23 jam yang lalu
Gobloknya cebong udah di bilang sama roky gerung jokowi tidak ada kebaikannya. Masih ngotot nanya gobloknya orang ini.
putri f
putri f 23 jam yang lalu
KPU jangan berani mainkan suwara prabowo sandi. Rakyat yg menghukum mu dgn Tuhan yg akan marah pada bawaslu berani bohongi rakyat.
AjWARRIOR 12
AjWARRIOR 12 Hari Yang lalu
Beda kelas
Irvan Luthfi Hamdani
Irvan Luthfi Hamdani Hari Yang lalu
Mantul... Jossss!!
Purniati Rumawang
Purniati Rumawang Hari Yang lalu
Emang lo aja yg baik rocky lo pikir mudah memimpin indonesia sebesar itu dari sabang sampai maraoke sdh bang yg sebelh jgan di ladeni gerung mls
Purniati Rumawang
Purniati Rumawang Hari Yang lalu
E grung lo mihak sama siapa pun pk jokowi tidak butuh seperti lo so noak dalm arti sok tau kacihaaaaan deh lo pembenci presiden
Fahrur Roji
Fahrur Roji Hari Yang lalu
Om rocky menjelaskan ke orang bodoh, orang bodoh yg sombong dan tak tau diri, salut dgn kesabaran om rocky
Amara Amara
Amara Amara Hari Yang lalu
Pk jokowi tdk ingin dapat pujian dr si dungu, karna si dungu blum tentu bisa kinerjanya seperti jokowi, bisanya cuma nyinyir, masih banyak pendukung jokowi yg mengakui kinerjanya dr pada orang munafik kaya si dungu, udah bikin apa si dungu sama negara?? Jauh lah di banding pk jokowi.
Adi Sudrajat
Adi Sudrajat Hari Yang lalu
ngaku santri dungu klo tumpul kga ush debat ama roki
Tubagus Aldi
Tubagus Aldi Hari Yang lalu
Koplak tuh yg baju biru kotak-kotak....
Sidabutar 38
Sidabutar 38 Hari Yang lalu
RG hebat.. cerdas sekali.. Hati" dlm melangkah kemanapun sja bang, org sperti anda bs mjd sasaran para pki berikutnya, sudah ada contohnya. "Novel baswedan" . Lanjutkan bang Rocky 👆👆
ijay lompi
ijay lompi Hari Yang lalu
Smart
ahya oke
ahya oke Hari Yang lalu
Salam akal sehat saya senang mendengarkan bicaranya Roky gerung
Jailani Jalil
Jailani Jalil Hari Yang lalu
The Holy Quran fixi? Clarify and elaborate. U are a very dangeous nincompoop that can stir and create an unrest. U must be nailed and thrown in jail. So u will not create chaos in a peaceful Indonesia headed by A dedicated President in Jokovi. Period
DAENG JAVA
DAENG JAVA Hari Yang lalu
RG,icon akal sehat....!!
Yuyu Yuliawati
Yuyu Yuliawati Hari Yang lalu
Kagak imbang ini mah....and the winner is Rocky Gerung !!!
Jailani Jalil
Jailani Jalil Hari Yang lalu
Hoax and fake fake professor from the Universita of Timbuktu!
Estinrmdhni
Estinrmdhni Hari Yang lalu
Bang kalo ngomong gak usah pake bahasa yang tinggi tinggi, percuma cebong ga paham, skak aja langsung😌
Yuliherawati Yuli
Yuliherawati Yuli Hari Yang lalu
Sok pinter roky ...bayak ngomong
sukadukaku
sukadukaku Hari Yang lalu
Persis dengan Gw nih....selalu didebat temen2 gw yg suka Nyebong wkwkw menurut Gw juga ada memang pujian buat pemerintahan sekarang ...
Muhammad Ikhsan Utama Syam
Hahaha.... Kebijakan penguasa bukan diukur menjadi kebaikan atau keburukan tetapi indikator analisis nya adalah dampak kebijakan tersebut baik atau buruk terhadap bangsa..... Masa bikin kebijakan blm jelas dampaknya dah diklaim kebaikan apalagi ada mengandung dampak yg negatif.
Soekoco Pringgo
Soekoco Pringgo Hari Yang lalu
giLeeee.... Dibungkus semua sama Bung Rocky... akaL sehat mantap
Wisma Adi
Wisma Adi Hari Yang lalu
212 dimonas itu para tai gerung🤣🤣
Tedy Icikiwir
Tedy Icikiwir Hari Yang lalu
Soal nya era nya Jokowi banyak orang dungguuuu makanya harus ada roki kegurngg
Muhammad Isa
Muhammad Isa Hari Yang lalu
Kamu santri ai kyu 0,5
Poetra Hidayat
Poetra Hidayat Hari Yang lalu
Salam akal sehat ✌👉02
Syahrul Munif
Syahrul Munif Hari Yang lalu
presenternya ga netral, malah ikut menekan narasumber.... kacangan
Juhai Juhai
Juhai Juhai Hari Yang lalu
Saya sepakat dan setuju tentang konsep akal sehat yg sedang digaungkan oleh bung RG sepanjang apa yg bisa di jangkau oleh akal. Artinya sudah jelas batas akal sehat bung RG adalah sepanjang masuk dalam ruang lingkup PUBLIK...gaungkan terus bung cara berfikir akal sehat, tp berhati2 bung jgn memasuki wilayah PRIVAT karena wilayah privat melampaui dimensi akal....
zas hendri
zas hendri Hari Yang lalu
...WAJAR TOH PENGALAMAN MEMIMPINNYA BELUM ADA , KECUALI MEMIMPIN UNTUK KACAU NEGARA
Gayah G
Gayah G Hari Yang lalu
Hari santri... unt menutupi PKI pd muncul cerdas donk.. org islam koq dikasih hari santri tok wes senengen....
King Akbar Zein
King Akbar Zein Hari Yang lalu
MOHON IJIN MEMPOSTING TULISAN DIBAWAH INI.. utk jadikan bahan renungan sebelum menjatuhkan pilihan Pilpres nanti: *Mau Janji Apalagi Pak Presiden?* *Tony Rosyid* Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Luar biasa! Siapa yang tak kagum dengan ide dan gagasan cemerlang Jokowi di tahun 2014. Lepas itu ide Jokowi atau gagasan timsesnya. Atau gagasan "para futuristik" yang sengaja disiapkan untuk mengangkat citra Jokowi. Di saat Indonesia bergantung pada mobil Jepang, Korea dan Eropa, ide Mobnas Esemka muncul. Masyarakat terhenyak. Kaget! Begitu cerdas dan brilian. Tidak hanya mobnas Esemka. Jokowi menawarkan gagasan tol laut. Konsepnya sangat cemerlang. Indonesia adalah negara kepulauan. Jarak satu pulau dengan yang lain terlalu jauh. Akibatnya, pertumbuhan lambat dan tidak merata. Ada ketimpangan terutama di Indonesia bagian Timur. Dengan tol laut, jarak antar pulau bisa didekatkan. Ketimpangan teratasi, terutama di bidang ekonomi. Tidak hanya tol laut. Jokowi juga memperhatikan hutang negara yang cukup besar. Mulai Soeharto hingga SBY, Indonesia ketergantungan hutang terutama pada BanK Dunia dan IMF. Jokowi katakan stop hutang. Indonesia harus berdaulat secara ekonomi agar tidak didikte negara lain. Ini terobosan yang sangat berani. Tak ada satupun presiden di Indonesia yang berani melakukan ini. Tidak hanya stop hutang. Indonesia harus stop impor pangan. Berhenti impor beras, kedelai, ikan, sayur, garam, jagung, gula, cabe, bawang putih dan buah. Apalagi yang belum disebutkan? Tanya Jokowi kepada massa yang hadir di Muktamar PKB 2014. Ini cara jitu untuk menjaga kedaulatan pangan dan eksistensi para petani. Ide yang sangat rasional mengingat Indonesia memiliki tanah yang subur dan laut yang sangat luas. Jadi, gak perlu impor Dolar ditekan di angka 10 ribu rupiah, dan pertumbuhan ekonomi di angka 7-8 %. Jauh melampaui masa SBY yang berada di angka 5,8%. Dengan begitu, rakyat Indonesia punya harapan kesejahteraan di masa depan. Dengan ekonomi yang sehat, stabil dan terus mengalami pertumbuhan, maka mudah bagi Indonesia bisa buy back Indosat yang dijual saat pemerintahan Megawati. Ekonomi yang stabil memudahkan Indonesia untuk mempertahankan subsidi, termasuk BBM. Jadi, tak perlu menaikkan harga BBM, karena itu akan membebani dan menyengsarakan rakyat. Malah Pertamina bisa didorong untuk menjadi lebih kuat dari Petronas milik Malaysia. Keren. Gagasan Jokowi memang benar-benar memukau. Untuk mensukseskan semua rencana ini, perlu kabinet ramping yang diisi oleh para profesional. Karena yang dibutuhkan adalah kerja. Betul kata Jokowi. Memang gak perlu kabinet gendut, apalagi jadi bancakan parpol. Setuju! Mengagumkan! Inilah ide, gagasan dan program cemerlang Jokowi tahun 2014. Semua terasa baru, cerdas dan berani. Hanya orang gila yang gak tertarik dengan gagasan-gagasan hebat ini. Jadi normal ketika kubu Jokowi menandai taglinenya dengan "Koalisi Indonesia Hebat". Semua serba herois. Pertanyaannya cuma satu, dan hanya satu: apakah ide, gagasan, program dan janji politik Jokowi di 2014 itu nyata? Mampu direalisasikan? Ternyata tidak! Meleset jauh! Inilah kenyataan pahit yang harus diterima rakyat setelah hampir lima tahun menunggu janji Jokowi. Mesti obyektif untuk melihat faktanya. Apalagi, ini menyangkut negara dan nasib anak bangsa. Gagasan itu hebat hanya ketika direalisasikan. Sama sekali tidak hebat kalau hanya jadi gagasan. Apalagi gagasan itu diungkapkan sebagai janji kampanye, lalu tak mampu dibuktikan. Ini bukan lagi semata-mata soal kompetensi. Tapi, ini juga menyangkut problem moral. Tak terealisirnya begitu banyak janji politik Jokowi akan ditandai rakyat sebagai bagian dari "cacat moral" seorang pemimpin negara. Apapun program yang dijanjikan Jokowi berikutnya, tak akan dipercaya lagi oleh rakyat. Akan ditandai sebagai "kebohongan". Ini risiko sosial dan politik yang harus dihadapi Jokowi di pilpres 2019. Ketika janji Jokowi tak terealisir, maka muncul sejumlah pertanyaan. Pertama, apakah Jokowi dan timnya sadar dari awal bahwa janji-janji politiknya memang tidak akan bisa direalialisasikan? Kalau benar begitu, bohong dan menipu dong? Ini soal integritas moral. Bagaimana bangsa ini dipimpin oleh orang yang tak punya standar moral? Kedua, apakah karena Jokowi tidak paham dan tidak mengerti soal negara, sehingga asal buat janji? Nah, ini menyangkut kapasitas. Ketiga, atau janji-janji itu sengaja didesign semata-mata untuk kampanye, bukan untuk menjadi program yang akan direalisasikan? Ini malah lebih parah lagi. Dusta tingkat dewa. Apapun alasannya, ide, gagasan dan program yang tertuang dalam janji politik harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat. Baik pertanggungjawaban moral maupun politik. Yang jelas, tak terealisasikannya janji politik, apalagi besar jumlahnya, itu indikator paling nyata dari kegagalan seorang kepala negara. Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menilai itu kecuali dengan istilah "gagal'. Setiap orang yang wanprestasi itu gagal. Yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah ke-legowo-an Jokowi untuk mengakui kegagalan itu, lalu minta maaf kepada rakyat. Dari semua gagasan yang cemerlang dan menghipnotis rakyat di 2014 itu, memberi kesimpulan bahwa kehebatan Jokowi hanya ada di janjinya. Bukan pada realisasi kerjanya. Jika Jokowi berani mengakui kegagalannya, lalu minta maaf kepada rakyat, maka ini akan menjadi keteladanan. Seandainya diapun kalah di pilpres 2019, Jokowi akan turun dengan terhormat. Seorang pemimpin mesti berani mengakui kesalahan dan kegagalannya, lalu minta maaf kepada rakyat. Gentle! Sayangnya, sepanjang hampir lima tahun Jokowi jadi presiden, belum pernah terdengar ia mengakui kesalahan dan kegagalannya, lalu minta maaf kepada rakyat. Kendati kesalahan dan kegagalan itu begitu nyata di mata publik, seperti mobil Esemka. Soal ini, Prabowo jauh lebih gentle dan rendah hati dibanding Jokowi. Masalah Ratna Sarumpaet yang belum tentu salah, Prabowo berani minta maaf ke publik. Ini salah satu bukti. Kegagalan Jokowi menunaikan janjinya dan keengganannya meminta maaf kepada rakyat akan menjadi memori negatif di otak sejarah bangsa ini. Dalam memori sejarah itu akan tertulis: Yang hebat dari Jokowi adalah janjinya, bukan kerjanya. Alias Omdo. Maka, di pilpres 2019 ini rakyat akan nyinyir bertanya: "mau janji apa lagi pak Presiden?" Jakarta, 16/1/2019
alrelia alvaro
alrelia alvaro Hari Yang lalu
mengukur keberhasilan dn keburukan presiden 1.ekonomi era joki anjlok 2,demokrasi anjlok 3,pertumbuhan ekonomi anjlok 4,program bnyk yg tdk terwujud 5,hukum tebang pilih 6,politik gaduh terus
Puji Widodo
Puji Widodo Hari Yang lalu
saya kira menit ke 3:28 koka da tukul
Agus Kur
Agus Kur Hari Yang lalu
Semangat pak jokowi tetap semangat tingkatkan utang negara hahaha 2019 jokowi presiden!!? Pulau jawa kejual hahaha semua pulau2 di ambil negara tetangga kwkwkw banyak in pekerja asing supaya penduduk lokal pada nganggur hahaha
Mutley Junior
Mutley Junior Hari Yang lalu
Mantap bang Rocky. Bukannya meroket ekonomi kita malah tambah nyungsep. Banyaknya oposisi yg dipenjarakan. 2019 wajib hukumnya Indonesia ganti presiden.
RAM 007
RAM 007 Hari Yang lalu
Josss RG lah... Slm akal sehat
fawziy Vasquez
fawziy Vasquez Hari Yang lalu
saya aja kesel liat nih muka yg pake baju biru. apalagi liat argumennya. ditanya A jawabnya Z. ngomong ga nyambung. aselole aseloleee. klau disitu gw yg ditanya, gw semburin air ke mukanya itu. moderatornya juga. moderator apaan ky gtu. yg diintrupsi RG muluu. bangkelah
Arema Malang
Arema Malang Hari Yang lalu
Roky hebat dikaruniai akal sehat oleh Alloh
Zainal Arifin alydrus
Zainal Arifin alydrus Hari Yang lalu
Utusan rezim di kacangin RG...
mamang bob
mamang bob Hari Yang lalu
ribut mulu piih DILDO saja lebih bikin ketawa
Tirto Damai
Tirto Damai Hari Yang lalu
Siapa yang berani menjatuhkan nama Presiden Ooooòooò Kata2 berantem Tabok SONTOLOYO Gondoruwo cak Jancuk
Zein Muhammad
Zein Muhammad Hari Yang lalu
rg otak nya cma fiksi menurut imajinasi dia.... otak idit nya keliatan...
metha llg
metha llg Hari Yang lalu
Baik: secara personal: kebijakan publik presiden,,,itu yg mesti dilihat ,,,dan bisa memisahkan,,,mana publik policy nya,,,
Widia Irianto
Widia Irianto Hari Yang lalu
Bung RG debat sama orang kaya gini ketularan bodoh
REZA RADITYA
REZA RADITYA Hari Yang lalu
Mmg ga ada analisinya yg baek kok suruh memuji...
Gusti Cokrodiningrat
Gusti Cokrodiningrat Hari Yang lalu
Jokodok puasa setiap hari, sholat di mana2, di masjid2. Blusukan, nyemplung ke got2, dll. Itulah yg harus dipuji... harus adil dong dlm menilai..
Yuga Parsadaan
Yuga Parsadaan 18 jam yang lalu
ekonomi nyungsep harus dibilang wajar kan presiden juga manusia
Dedi Mustari
Dedi Mustari Hari Yang lalu
Moderatornya mau memojokkan RG dg pertanyaan2 yg mudah dibantahkan oleh akal sehat RG.......
Wahid Rahmanto
Wahid Rahmanto Hari Yang lalu
Gimana disuruh menunjukkan 1 kebaikan .. tidak bisa dgn alasan mengada2 ..... Inilah kaum dungu
Heru Perdana
Heru Perdana Hari Yang lalu
jokowi boneka makanya kurus...bos
Radian Idris
Radian Idris Hari Yang lalu
Sadarlah wahai chebhong... Masa betah jd dungu sih... Masa betah diboongi sih... Masa betah dijanjiin trus dikadali sih... Masa betah disuguhi tontonan kebodohan sih.... Masa betah disuruh jd penonton di negeri sendiri sih... Masa betah di php-in sih... Masa betah diancem2 sih... ... Klo msh betah jg, berarti Kolam lu gede banget ya...
yudha yu
yudha yu Hari Yang lalu
Host nya memihak komisi wkwkwk host cebong
pri yono
pri yono Hari Yang lalu
Rocky gerung bener2 cerdas luar biasa saya bangga punya rovky gerung
LU PUS
LU PUS Hari Yang lalu
Buset, itu yg bilang bangun negara gak pake analisis dia mau tau berapa probabilitas berhasil atau gaknya darimana ? Masak kya gitu sih. Sedih saya
Berikutnya
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 321 669