Gelap

Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA

VIRALPEDIA
Subscribe
Ditonton 385 177
66% 1 280 636

Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA
Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
Aktivis dan pengamat Rocky Gerung memberikan komentar terkait dirinya yang sering mendapatkan caci maki.
Hal ini diungkapkan Rocky melaluiTwittermiliknya,@RockyGerung,Rabu (5/9/2018).
Rocky mengatakan jika dirinya menyerah dengan cacian, fitnah yang ia terima.
Ia pun menuliskan jika akan bergabung dengan pasukan 2019 Tetap Jokowi.
Namun, entah apa yang dimaksud oleh Rocky ini, karena diketahui ia merupakan aktivis dari gerakan 2019 Ganti Presiden yang dikenal sering mengkritisi pemerintahan Jokowi.
"Buset makin mendidih.
Ok, saya nyerah. Jangan maki saya lagi, jangan fitnah, jangan ngeroyok.
Mulai hari ini saya bergabung dengan #Bong200 demi #2019TetapJokowi
*Masuk akal gak ya?,"tulis Rocky Gerung.
Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan terkait dirinya yang banyak dimusuhi.
"Elektabilitas gue 0%. Ngapain musuhin gue.
Jogging aja yuk...
Selamat sore,"tulis Rocky.
Namun, ia tidak menyebutkan siapa pihak yang memusuhinya tersebut.
Sementara itu, pembelaan terhadap Rocky Gerung yang sering mendapatkan cacian hingga permusuhan pernah diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik.
DilansirTribunWow.com,hal tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter@RachlanNashidikyang diunggah pada Minggu (2/9/2018).
Awalnya, Rachland Nashidik membahas mengenai pengadangan terkait deklarasi#2019GantiPresiden.
Rachland sempat menyinggung soal Jokowi yang dianggapnya membenarkan pengadangan tersebut.
"Hak saya atas kebebasan demokratik tidak dibatasi hak orang lain. Justru, hak saya dijamin oleh hak orang lain.
Fungsi hukum: melindungi hak, misalnya hak kebebasan berpendapat -- bukan pendapat itu sendiri.
Saat ini hukum melindungi pendapat #2019GantiPresiden adalah makar.
Pak @jokowi, Anda hanya bisa membenarkan pengadangan atau persekusi aktivis gerakan #2019GantiPresiden atas nama otoritarianisme -- bukan demokrasi.
Dulu, saya tumbuh dalam politik otoritarian yang mengajarkan "demokrasi ada batasnya" dan kebebasan demokratik bisa "digebuk". Presidennya Soeharto.
Saya tak pernah kira anak-anak saya harus tumbuh dalam keadaan serupa, saat ini, saat @jokowi berkuasa
Sejarah sedang berulang?,"tulisnya.
Rachland Nashidik kemudian mengatakan jika Rocky Gerung bukan hanya dipersekusi, tetapi juga mendapat ancaman fisik hingga diintai kehidupan pribadinya.
"Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
Apa sih sebenarnya dalam pandangan mereka dilakukan RG pada Jokowi? Kritiknya terlalu tajam. Dan bicara gak sopan.
Cuma karena itu?,"ungkap Rachland.
Hal yang dikatakan Rachland ini terlihat dari banyaknya diskusi yang dilakukan oleh Rocky Gerung harus dibatalkan.
Seperti yang diberitakan dariKompas.com, diskusi yang menghadirkan Rocky Gerung, Marwan Batubara dan Ratna Sarumpaet yang akan digelar organisasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Kepulauan Bangka Belitung akhirnya ditunda.
Diskusi rencananya akan digelar di Warung Umah Ubi Atok Kulop, Pangkal Pinang, pada Sabtu (25/8/2018) siang.
Ketua GSI Babel Muhammad Amin mengatakan, kegiatan diskusi sebenarnya bagian dari acara pengukuhan jajaran pengurus GSI Babel dan diskusi.
“Yang jadi pertanyaan saya, kok teman-teman kayak merasa ketakutan dengan kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung ke Babel. Padahal mereka datang (hanya) sebagai pembicara dalam diskusi,” kata Amin saat dikonfirmasiKompas.com,Sabtu.
Dia memastikan bahwa diskusi yang digelar terbuka pada Sabtu siang bukan kegiatan kampanye dan bukan kegiatan terlarang yang harus dihebohkan.
“Pemberitahuan (kegiatan) sudah kami sampaikan ke Polres Pangkal Pinang,” ujarnya.
Sumber : tz.ucweb.com/9_2Z9Ut
#VIRALPEDIA #viralpedia
Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
Subscribe VIRALPEDIA :
id-vid.com/show-UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
Rekomendasi Video :
1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! - VIRALPEDIA
id-vid.com/video/video-utA1nfcLSWs.html
2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini - VIRALPEDIA
id-vid.com/video/video-FrUoBmI-O4E.html
3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini - VIRALPEDIA
id-vid.com/video/video-UujMXAT8iMk.html
oleh VIRALPEDIA
Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

viralpediaVIRALPEDIAmisterianeh tapi nyatakejadian anehon the spottrans 7viraltersembunyicctvvideo anehvideo unikterbarungakaklucuketawavideo lucuvideo ngakakrocky gerungrockygerungmenyerahnyerahbergabunggabung#2019tetapjokowi2019 tetap jokowi2019tetap jokowitetapjokowijoko widodojokowidodopresiden indonesiapresidenindonesiapresiden ridemo jokowiemak emakbarisan emak emak militanpilpres 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 735
Taryoto Tambunan
Taryoto Tambunan 15 jam yang lalu
Yang ksih komen disini pengaruhi lagi didoktri sama Cebong supaya dungu jngan percaya Bang Gerung itu pintar
Taryoto Tambunan
Taryoto Tambunan 15 jam yang lalu
MULUT SAMPAH PENYEBAR HOAK YNG LAGI KOMENTAR MAK LAMPIR KODOK BETINA.
Taryoto Tambunan
Taryoto Tambunan 16 jam yang lalu
PINTER 2 tapi dungu resim berbagai cara memunculkan HOAK DASAR PEMBOHONG GA LAKU LO NNTI DILAKNAT DO'A DO'A ITU SENDIRI KUCLUK LO PUNYA MUKA PEMBOHONG.
surian syah
surian syah 19 jam yang lalu
Hoaaaaxxxxx.... Belum ada tayangan di Telivisi masalah RG menyerah...
Sunki Diarto
Sunki Diarto Hari Yang lalu
BICARANYA SEPERTI ULAMA.BESAR MENGUPAS AL QURAN SEORANG KAFIR JANGAN INJAK2 AKIDAH SUDAH CUKUP.
Sunki Diarto
Sunki Diarto Hari Yang lalu
GA PERLU GABUNG ISYAALLAH JOKOWI MENANG SEIRANG ROKY YG CERDAS CUMA UNTUK KELOMPOKNYA SAJA TAPI TIDAK BISA MENCERDASKAN RAKYAT.
Bayu Giri
Bayu Giri Hari Yang lalu
Ga usah masuk kubu Jokowi Bru Anda ga cocok sebelum anda berubah dan sujud sama sang pencipta hati Lo masih berputar putar
Samsul Arifin
Samsul Arifin Hari Yang lalu
Roki tukang ngomong kan ...nanti negri ini akan banyak ngomong bukan banyak kerja
Bunga Seroja
Bunga Seroja 2 hari yang lalu
Gila!!!!mana roky pilih jokowi Roky pendukung prabowo
idris Jaya
idris Jaya 3 hari yang lalu
Buat saya tdak msalah itu kan hak dia sndri..beda pilihan ngk msalah tpi jngn sampe mrusak prsahatan kita...klau saya tetap pak prabowo sandi..walaupun 1 dbanding 1000 orang saya ttap pda plihan saya.. Salam 2 jari ..klah mnang itu sdah biasa dri dlu...
Gio Vasena
Gio Vasena 3 hari yang lalu
Roci jg manusia py salh py dosa tspiiiii jgn ditrusin.....klo mau jd manusia yg bnrrrr ingt jokowi tdk pnts dihujat hy jokowi persdn yg tk kuropsi.tdk membri jbatn untk ank2nya apalg yg ingn km cari dr jkwiiiii
riannanda hadianikati
riannanda hadianikati 4 hari yang lalu
Gk butuh rokmini gk ada untungya, org sprti dia cuma pemeca blh rakyat rokmini gk pantas masuk 01 masih bnyk orng yg lbh benar👍👍👍👍👍👍
fu siang
fu siang 4 hari yang lalu
gerung ga ada apa2nya
Yanto ipul
Yanto ipul 4 hari yang lalu
Bergabung ok..tapi mulut pedas hutahaen dilakban dulu..
Jhon Sitompul
Jhon Sitompul 4 hari yang lalu
Gak perlu gabung...dipanen aja apa yg ditanam.😉
Mair Tua Simanjuntak
Mair Tua Simanjuntak 4 hari yang lalu
Sudah lah mari kita sama sama, membangun bangsa & negara ini supaya menjadi maju, damai, adil Makmur dan sentosa, NKRI. kaya! GB, untuk kita semua rakyat Indonesia sekaligus 🙏😊
Muhammad Rajuli
Muhammad Rajuli 5 hari yang lalu
Ha..ha..ha.. admin murahan.. gak aneh nih suara ini..
Rela beko
Rela beko 5 hari yang lalu
ini Hoax ..mana mngkin RG waras pndah jd g waras dong .
moch mulyadi
moch mulyadi 5 hari yang lalu
Yang memusuhi kamu itu nafsumu sendiri. Umat Islam hanya mengembalikan ucapanmu yg bersandar kepada kosakata tapi kamu tidak akan bisa membantah realita , kenyataan hidup bahwa tidak selalu yg ada dijepala seseorang harus sama dengan pikiran orang lain apalagi sejujurnya mereka lebih cerdas daripada kamu yg terbelenggu filsafat ngawur.
Ishak Hoerudin
Ishak Hoerudin 5 hari yang lalu
Orang ini pengecut buang aja ke Nusa Kambangan
Andik Ardianto
Andik Ardianto 5 hari yang lalu
Baberann
Erry Prast
Erry Prast 5 hari yang lalu
Hla kowe sopo mung gur tukang ngumbar cangkem
Hari Yanto
Hari Yanto 5 hari yang lalu
Bbyak ngoch gogle
Hari Yanto
Hari Yanto 5 hari yang lalu
Bohong
Gabus 123
Gabus 123 5 hari yang lalu
Hoak
Jopos Lombang
Jopos Lombang 5 hari yang lalu
Terima kasih Pak Rocki Gerung sehat selalu dan diberkati Tuhan
Ahmad Nawawi
Ahmad Nawawi 5 hari yang lalu
Yg perlu Rg jangan orogan dan mempitnah itu aja yg diperlukan..
pakjueenggoot
pakjueenggoot 5 hari yang lalu
Penista kitab suci gak perlu bergabung, ini hanya trik nya RG
seneng 02
seneng 02 5 hari yang lalu
Mau kesana kesini tetap 02
Murebi 44
Murebi 44 6 hari yang lalu
rocky gerung bkn otak kaleng kaleng.. justru kecerdasan nya ingin sedikit mengembirakan.
Banan Hanifah
Banan Hanifah 6 hari yang lalu
Yg bikin Vidio ini, maksudnya apa ya??? Judulnya bikin IQ 200 se kolam jadi BAPER, Capcuuusss Gambreeeng Gubraaaak deeeh
hari solo
hari solo 6 hari yang lalu
Siapa kamu manusia kardus sok pinter gak butuh kamu bangsa indonesia ini.
Sopyan Musa
Sopyan Musa 6 hari yang lalu
rocky ngerung berhati Iblis
Wit Ana Margono
Wit Ana Margono 6 hari yang lalu
orang gak penting ... buang k laut bru cucok..
Rohimin Kendil
Rohimin Kendil 6 hari yang lalu
Bohong lo rung
RadenRahman 0810
RadenRahman 0810 6 hari yang lalu
Roky ini bukan pantas di musuhi tapi di potong lidah nya lebih pantas karna suka menghina orng lain ky dia paling pintar
Eka Fawi
Eka Fawi 6 hari yang lalu
Rocky gerung mari kita bangun nkri itu , baru bagus negara ini perlu orang seperti anda .gabung dengan jokowi .wowo tinggal daaaa...👍
Umi Umi
Umi Umi 6 hari yang lalu
Dasarmulut bejad roki gerung
Joko Triyono
Joko Triyono 6 hari yang lalu
Viral hoax.palsu.bohong.abal abal . Nga percaya. Viralnya biar laku dapat duit . Haaaa .
Yus Guanteng
Yus Guanteng 6 hari yang lalu
Ganti
Master Gomes
Master Gomes 6 hari yang lalu
Jgn mengambil kesempulan dl. pk RG..GK bakalan menyerah begitu saja..hati" loh ni sebagai pancingan untuk para cebong. Ingin melihat respon mereka kyk apa.
Zulkifli Gidion
Zulkifli Gidion 6 hari yang lalu
TIPU2 ATAU PURA2 ????? PASTI KETAHUAN LHO!!!!!!!!!
Pang Herqutanto
Pang Herqutanto 6 hari yang lalu
Masih baik lu blm dikebiri Rocy... makanya kalau ngebacot diatur ya njing
Sumanta Manta
Sumanta Manta 6 hari yang lalu
Emangnya Lo..sudah bisa membuat mobil,merasa paling pintar..dari Jokowi..
Sumanta Manta
Sumanta Manta 6 hari yang lalu
Kerja gak ada Om Do...
Sumanta Manta
Sumanta Manta 6 hari yang lalu
Pengamat Politik otak kampret...
soetiono soeharno
soetiono soeharno 6 hari yang lalu
Saya setuju dengan Frans dibawah i i :)
Agus Ramadhan
Agus Ramadhan 6 hari yang lalu
Hoax
pratiwi enny sw
pratiwi enny sw 6 hari yang lalu
Gak ngaruh broooo Gerung 😂 emang tanpamu Pak Jokowi tetap yg terbaik kok 👍👍👍#Jokowi lg sj yaaa
roro mengingatkan masa lalu herawati
Mau gabung dgn Jokowi ?? Hati2 lhoo !! Jangan2 : " ADA UDANG DI BALIK BATU "
Arifin Joko
Arifin Joko 7 hari yang lalu
#2019ROCKYHOAX PENGHANCUR NKRI PEMIKIRANNYA FIKSI TERBALIK ALA ALAP CODOT KAMPRET KALONG KELELAWAR NDORO^KULA
H.Zainuddin Sadide
H.Zainuddin Sadide 7 hari yang lalu
Bergbg tdk bergbg tdk ad pengrhx bg elakblts bg kdua paslon cln persdn kn komentar RG tdk ada yg diungtkn malah sblkx kt tgg buktx tgl 17 april yad?
Supar Tono
Supar Tono 7 hari yang lalu
Roky garong gk penting buat 01 tanpa Roky Jokowi pasti menang , tinggal nunggu giliran Roky masuk penjara .
Sis Wanto
Sis Wanto 7 hari yang lalu
Supar Tono aaah masaaaak bong
Gus Indra
Gus Indra 7 hari yang lalu
Roky grung sudah keterlaluan menghina Presiden tidak perlu Roky gabung dgn Jokowi karena mulut mu kejam bagi Presiden yg saya cintai terpilih sah dari rakyat tapi kamu grung malahan merusak elektabilias Jokowi di Pemerintahan. Kalau diterima gabung perlu hati2 bisa jadi musuh dlm bantal.
Supriyanto Driver
Supriyanto Driver 7 hari yang lalu
Ga percaya KL Roky GERUNG dukung Jokowi
ki wono boyo wono bpyo
ki wono boyo wono bpyo 7 hari yang lalu
Dari dulu aku anti joko w, sory, silahkan seluruh rakyat indonesia milih jokobw, saya sory 2 aja
Eddy Wiyono Wiyono
Eddy Wiyono Wiyono 7 hari yang lalu
Cemen. Lu bukan siapa2 baru begitu aja menyerah. Lu nggak mikir cacian2 ejekan2 hinaan2 lu kepada Jokowi yang notabene presiden RI. Otak lu dimana rocky, lu pikir JOKOWI suka lu beralih kubu. Jokowi nggak buruk orang seperti kamu
Kedaicnc Ma Uni
Kedaicnc Ma Uni 7 hari yang lalu
🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Masunik nik
Masunik nik 7 hari yang lalu
Robot
Kopleng Pay
Kopleng Pay 7 hari yang lalu
Akun Cebong, haha
CLEMENS ADOPAK
CLEMENS ADOPAK 7 hari yang lalu
Hoax.....berita ga ada yg...smpcuatan murahan.....goblok...
Titik Satruyan
Titik Satruyan 7 hari yang lalu
bergabunya rocky gerung sama aja memelihara anak macan,
Budi Budi
Budi Budi 7 hari yang lalu
jangan mauuuu....orang ini akan..gak bsa dipercaya...gak butuh orang2 coma bisa ngebacot
yohanis s. kabuaran
yohanis s. kabuaran 7 hari yang lalu
alasan dipersekusi. tv1 setiap acara anda masih diundang datang dan pulang selamat. jadi jangan tebar kebohongan.
yohanis s. kabuaran
yohanis s. kabuaran 7 hari yang lalu
kita jangan gegabah masukkan orang yg kata dia kitab suci fiksi. jangan-jangan angkara Murka Tuhan kena ke kita yang cinta P'de JOKOWI.
Hasta Mulia
Hasta Mulia 7 hari yang lalu
Pk rocky be courages and not reckless , believed in yourself. We have high regards on your ability to give your views constructively. We cannot think anybody else who are better than you.heroes may come and heroes may go but you will be our savior for a matured democracy . Press on brother for the sake of our future and for a better indonesia.
Andika Nali Putra
Andika Nali Putra 7 hari yang lalu
kami bangsa idonesia g butuh orang semacam roki gerung msh bnyk orang yg baik dn pinter d jujur vermartabat
Andika Nali Putra
Andika Nali Putra 7 hari yang lalu
kami mohon kepda pk jokowi jngan sampe rokigerung d terma d pk jokowi orang membahayakan itu
AndreMilleniofficial _
AndreMilleniofficial _ 7 hari yang lalu
Mulut sampah sampah .
AndreMilleniofficial _
AndreMilleniofficial _ 7 hari yang lalu
Pihak jokowi ga butuh km roki getung .mulut km ga ada berguna .hanya.sampah .
AndreMilleniofficial _
AndreMilleniofficial _ 7 hari yang lalu
Mulut mu yg ngomong nya Nyebelin roki gerung. Banyak yg benci .
Gunarso Cilodong
Gunarso Cilodong 8 hari yang lalu
Sudah terbukti sekelas dan sekarakter dg RS Ratu HOAX
Ronny Tj77
Ronny Tj77 8 hari yang lalu
Tidak usah banyak hoax.. Kita buktikan saja nanti siapa yg akan jadi presiden..!!
Widanto Ersu
Widanto Ersu 8 hari yang lalu
Nyungsep aja lu gerung, gak butuh......
Ahmad Bouraqcell
Ahmad Bouraqcell 8 hari yang lalu
Hai roky kmu jgn pra2 mau gbng sm jkoewi hrs serius jgn hanya pura2
Adi kurniawan
Adi kurniawan 8 hari yang lalu
👆👆👆
Adi kurniawan
Adi kurniawan 8 hari yang lalu
kata kata RG penuh makna....
Bandung.Gorden Gorden
Bandung.Gorden Gorden 8 hari yang lalu
Rocky_Gerong, Ibarat Api dalam Sekam untuk Negeri ini, ...
Robin Robin
Robin Robin 8 hari yang lalu
Jangan suka mebela orang" yg salah krna bisa menyakiti drimu sendri Semga yg di hina tetap sabar yaitu Pak jokowi semga sukses Aamiin
Wawan Tea
Wawan Tea 8 hari yang lalu
Aamiin..
Vino Vino
Vino Vino 8 hari yang lalu
Apa orang secerrdas rg begitu gampang nya menyerah
Vheri Slahung
Vheri Slahung 8 hari yang lalu
Ini chanel ngarep banget. Nggak bisa nyerna otaknya rocky..😂😂
Djody cornel
Djody cornel 8 hari yang lalu
Jalan keluarnya bukan nyerah begitu terus mau gabung ke 01. Hidup itu harus saling menghargai, saling memuliakan. Kata2 yg keluar dari mulutmu itu kata2 penuh hayalan. Karena kebanyak baca buku komik fiksi. Jadi belajarlah bertutur kata yg santun supaya anda tidak menzolomi orang lain dan tidak menzolomi diri sendiri.
Djun San
Djun San 9 hari yang lalu
Wah, nyerah nih, bohong gak ? Entar ud ada data di analisa dan kabur lagi ke lain tempat nih ? Bahaya nih, ud disuruh orang kaliiiii dan belaga nyerah.
Aldo Ajja
Aldo Ajja 9 hari yang lalu
roki gerung itu klu boeh saya bilang dia itu bukan manusia wujudnya aja manusia tapi aslinya dajal, negara jd kisruh gara gara orang septi dia .
Aldo Ajja
Aldo Ajja 9 hari yang lalu
RG mau dukung bpk jokowi cuma bikin ribet. RG kamu itu sampah munafik gk pantas jd manusia .
Lukman Hakim
Lukman Hakim 9 hari yang lalu
Hahaha maksud RG adalah klo pengen Aman ya gabung sama rezim brengsek ini..
Arwan Shah
Arwan Shah 9 hari yang lalu
Jangan diberi can satu orang ini.dia hanya menyerah dalam mulutnya saja.
Billy William
Billy William 9 hari yang lalu
G usah gabung broh...yg ada malah ngrugiin di projo bnyk orang pinter sopan pula
Moh imam Sullton
Moh imam Sullton 9 hari yang lalu
G usaa byak bacot .ngomng bgtuuu apa ngomng balikanyaaa.lguumuuu uda jliatnnn ronkk grong .uda kliatannn .bhasanuu kayk taii aym .hbiss di kluariin di tealn lgii
andika buana
andika buana 9 hari yang lalu
Di atas langit masih ada langit.lo rocky jangan sok paling pinter.bisanya cuma hina orang dengan kata kata dungu .lo sudah hina kitab suci dengan kata fiksi. Kitab suci disamakan dengan dongeng.bahaya ni orang
Gozhali Kendo
Gozhali Kendo 9 hari yang lalu
jeburin ke kali item aja si gerungggg,,,g layak msuk orang lurus s gerungmah
Gozhali Kendo
Gozhali Kendo 9 hari yang lalu
jeburin ke kali item aja si gerungggg,,,g layak msuk orang lurus s gerungmah
Necis Babel
Necis Babel 9 hari yang lalu
Hoax.. Yg setuju like
Alfin Faiz
Alfin Faiz 9 hari yang lalu
Roky profesor KW ini ga pantas ada ditim jokowi,, kerjanya cuma berklit mengolah kata dan tata bahasa menjadi amburadul
Biyan 70
Biyan 70 9 hari yang lalu
Gak masuk akal bung Rocky Gerung
toto pati
toto pati 10 hari yang lalu
RG DUNGU..SUARA NGOOOZOZ. SOK BARAT..PAKAI BAHASA GAK APA ADANYA ..IQ RATA RATA..MODEL OMONGAN RAWAN BOHONG.
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar 10 hari yang lalu
sok pura2 pintar.. orang lain di dungu2kan.. pantas saja gagal mulu...
Lismar Diana
Lismar Diana 10 hari yang lalu
Gak usah berhenti ,biar lebih ramai kalau di undang ilsc
Míɾɑ BɑԵíQyunik
Míɾɑ BɑԵíQyunik 10 hari yang lalu
Widiiih pada GR nih....😂😂 Hilang akal sehatnya baru dia gabung...
Titin Kartini
Titin Kartini 10 hari yang lalu
Basi loe,,yg harus diganti kelakuan dan tatakrama loe,,ingat seburuk2 presiden tetep beliau orang nomer satu yg wajib di hormati,,,
Berikutnya
ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO
12:48
Ditonton 1 000 000
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
Loneliness
12:30
Ditonton 1 015 794