Gelap

Rocky Gerung Klarifikasi & Jelaskan Soal "Kitab Suci Fiksi" | ILC 5 Februari 2019

Indonesia Lawyers Club
Ditonton 4 225 393
89% 67 746 8 295

Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

5 Peb 2019

tvonetv onetvonenewsindonesia lawyers clubilcindonesia lawyers club tvoneilc tvonekarni ilyasilc tv onedebatdialogrocky gerungprabowojokowiberitafahri hamzahfadli zonakbar faisaluu iteahmad dhanibuni yani

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 34 389
Pian Leksmana
Pian Leksmana Jam Yang lalu
Bnyakk belajar yaaa dekkkk
ALEXANDER FELIX TAUFAN
terlepas dari tokoh Rocky Gerung yang nyentrik, dalam tayangan ini saya banyak belajar Terminologi baru dalam ilmu Logika, semisal : ANTESEDEN dan KONSEKUEN. atau kerangka cerita yang terdiri dari ABSTRAKSI, ORIENTASI, KRISIS, REAKSI, dan KODA. Ini bermanfaat. oh ya Mas Rocky, pertanyaan yang masih sama, DARI MANA kita datang dan kita menuju KE MANA? ALPHA dan OMEGA. Ga usah pake Mistar Ukur pak, pake aja GAME THEORY..kayak dalam novel dan Brown, ORIGIN.
NKRI CINTADAMAI
NKRI CINTADAMAI 3 jam yang lalu
STATEMENT BUNG R.GERUNG MENURUT ANE MASUK "PENYESATAN UMAT/PENISTAAN AGAMA" . DAN HRS MEMPRTANGGUNGJAWABKN UCAPANNYA DIMUKA PENGADILAN/HUKUM, YG JUUUELAS & PUUUASTI HEMAT ANE KITAB SUCI ITU FAKTA (BUKAN NOVEL/KAYALAN/IMAJINASI MANUSIA) KRN BERISI SEJARAH & UCAPAN/PERJALANAN NABI2, NAMA2 TEMPAT YG TERTULIS DLM KITAB SUCI (YANG DIIMANI UMAT BERAGAMA ISLAM, KRISTIAN, BUDHA DLL) SAMPAI SAAT INI BISA DITELUSURI ARKEOLOGI/NAMA TEMPAT YG TERTULIS PD KITAB SUCI TSB NYATA DAN BISA DITELUSURI/ DIKUNJUNGI/FAKTA ALIAS NON FIKSI. YG PASTI CRITA FIKSI ITU CRITA BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMAN DLL, DAN CRITA NOVEL2 ALIAS CRITA KAYALAN/FIKSI/IMAJINASI SESEORANG, DIMANA PEMERAN DAN TEMPATNYA TIDAK FAKTA/FIKTIF ALIAS DALAM KAYALAN/FIKSI/IMAJINATIF, GAK SAMA DONK DGN CRITA KITAB SUCI YG BERISI SEJARAH, UCAPAN NABI,&TEMPAT DLM KITAB FAKTA/ADA, JANGAN ANDA BER ARGUMEN YG BERBELIT-BELIT(GAK RASIONAL) & TIDAK CERDAS/DUNGU, SBAIKNYA ARGUMEN BUNG ROCKI DIUJI DIPENGADILAN SAJA BARU CLEANER,. JGN MENYESATKAN UMAT DENGAN MENGATAKAN KiTAB SUCI ITU FIKSI, BUNG ROCKI BANYAK BERKAYAL SHG JADI FILSUF DUNGU/NON PROFESOR, INGAT!!! BUNG "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PASTI MENUAI BADAI".
Aman malir
Aman malir 4 jam yang lalu
tolong masuk ke chanel aku dan nontn pejelasan saya tentang apakah kitab suci itu fiksi atau bukan.. dan jangan lupa subcribe dan like serta komennya ya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Luhur Pambudi
Luhur Pambudi 4 jam yang lalu
Rocky gak bilang secara ajeg kitab suci adalah fiksi. Dia bilang "Bila kitab suci mengaktifkan imajinasi (anteseden), maka kitab suci adalah fiksi (konsekuen)." Jadi jika kita tak setuju kitab suci adalah fiksi, batalkan frasa antesedennya yg berupa kitab suci mengaktifkan imajinasi. Seperti yg dicontohkan Rocky tadi, "Bila ILC antipemerintah (anteseden), maka gambar siluet itu adalah Karni Ilyas (konsekuen)." Batalkan saja bahwa ILC bukan antipemerintah, maka siluet itu bukan Karni Ilyas. Begitu silogisme bekerja.
Renato Fauzi
Renato Fauzi 7 jam yang lalu
Si Jack Lapian tololnya natural banget.
Muhammad Nurwakhid
Muhammad Nurwakhid 9 jam yang lalu
Masa pelaku penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan belum tertangkap, padahal rekaman cctv ada serta korban yg jg sebagai saksi telah memaparkan ciri2 pelaku. Sedangkan pelaku begal yg korbannya sudah meninggal dan tdk disertai dengan adanya bukti rekaman cctv, kok 1x24 jam bisa tertangkap.
Ajis Haryadi
Ajis Haryadi 13 jam yang lalu
Bercanda kau yh bang rocky.. Suka nglawak rupanya kau..
Herman Palembang
Herman Palembang 14 jam yang lalu
akal sehat pasti benar apa yang di bilang rocky...
Marcelo Araujo
Marcelo Araujo 16 jam yang lalu
Mas rocky benar nga ada salahnya
Jaka prasetia
Jaka prasetia 17 jam yang lalu
kitab suci RG fiksi,klo kitab suci sya fakta ga ada dongeng ,ngmongin surga ma neraka ga usah pake imaginasi udah d kasih tau sama Allah,RG pintar filsafat awam al Qur'an
nanang muhadad
nanang muhadad 17 jam yang lalu
Kok jack lapian otak nya sama seperti abu janda ya... Otaknya sama sama dungu....
Sham Muhamad
Sham Muhamad 19 jam yang lalu
yah yng bilang fiksi kurang beriman aja,.... kalo jalan tol ya itu kan karena habitat baru aja, nanti klo udh merata ekonomi juga kaya kota-kota besar. itu kan cuman pandangan dari lu liat kemaren sore aja. coba 5-10 tahun lgi. pertumbuhan manusia yang kian meningkat dan logistik meningkat klo ga disiapin sekarang gigit jari kn.
Maz Narji
Maz Narji 19 jam yang lalu
Aihhhhh kbanyakn imajinasi.... Ni anak.....
Imam Solikin
Imam Solikin 19 jam yang lalu
Karni sudh biasa memlih sblah nubbbbb๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Haris Fadilah
Haris Fadilah 19 jam yang lalu
pandainya manusia ini memainkan kata2 sehingga orang pintarpun terkecoh, cba istighfar lg pada d rasuki/di doktrin....untung gw lbih pinter jd ga ke doktrin....
Muhammad Nurwakhid
Muhammad Nurwakhid 20 jam yang lalu
Selesaikan kasus pelanggaran HAM yg dialami oleh ketua KPK.
Siti Hamidah
Siti Hamidah 22 jam yang lalu
Tanya dulu pak Rockynya apakah yg dimaksud kitab fiksi itu Al Qur'an atau injil,bila injil ya masuk akal karena isinya nga murni lg firman Allah Tapi kalau Al Qur'an yg dimaksud berarti dia belum baca tentang Al Qur'an Banyak kafirun yg benci Al Qur'an tp setelah membacanya mereka masuk islam Semoga rocky gerung dapat hidayah mau membuka dan membaca Al Qur'an
mbah sulaiman
mbah sulaiman 23 jam yang lalu
Yg setuju like Yg tidak setuju comment Sistem Indonesia perlu di rubah : Pemimpin tertinggi NKRI : Kepala negara dan anggotanya terdiri dari (Ulama, Mantan Presiden, Mantan ketua DPR, mantan ketua Yudikatif, mantan Kapolri, mantan panglima tni) -----jadi begawan dan mandito Dibawahnya.... Pemimpin Eksekutif : Presiden Pemimpin Yudikatif : Kepala Yudikatif .โ€ฆ.(Kehakiman, kejaksaan, mk,ma) Pemimpin legislatif : Ketua (Dpr dan dpd) Pemimpin penjaga revolusi NKRI : Ketua... anggota (TNI & kepolisian) Pemimpin tertinggi membuat kebijakan umum negara Presiden dan menteri menerjemahkan kebijakan umum pemimpin revolusi NKRI dalam bentuk progam kerja DPR : legislasi, budgeting dan pengawasan Yudikatif : melaksanakan kerja2 di bidang hukum (termasuk menghukum presiden dan menteri jika menyalahi amanah undang undang) kepolisian : memeriksa, menyelidiki dan menyidiki pemerintah dan rakyat TNI : mengawal revolusi dan menjaga kedaulatan negara Semuanya dibawah arahan PEMIMPIN REVOLUSI NKRI Yg setuju like Yg tidak setuju comment
Bebe X
Bebe X Hari Yang lalu
Penjelasan sederhana, Rocky gerung bilang kitab suci itu fiksi Anda pasti tau tengtang film fiksi contoh Harry Potter Spiderman dll, kita semua tau fiksi itu buatan imajinasi bahkan dia bilang seperti itu tidak sadar. Nah berarti al-quran atau Bible dan kitab agama lainnya itu sekedar buatan khayalan seseorang dong mksudnya si Rocky ? Jujur pasti orang islam tau klo al-quran itu wahyu dari allah mklum aja banyak masyarakat ga terima di bilang kitab itu fiksi!!!! Toh si rocky dlu di tanya percaya ada nya tuhan aja ga mau jawab.
Valen Vialy
Valen Vialy Hari Yang lalu
Saya naxir jaketnya Rocky
KP Sbh
KP Sbh Hari Yang lalu
yg saya liat cuma rocky dan fahri hamzah di ilc ini, waktu rocky bicara si boy lapian dan si doni terlihat dungu
Fahira Lubis
Fahira Lubis Hari Yang lalu
si lapian lap kaki gak bisa ngomong, cumanya bisa interupsi
Sri Winarti
Sri Winarti Hari Yang lalu
Pelapornya
Sri Winarti
Sri Winarti Hari Yang lalu
Cengar cengir tu
Sri Winarti
Sri Winarti Hari Yang lalu
Selalu ada bisa di baca oleh RG, sgt sedikit orang yg bisa baca apa di balik gambar
go ib
go ib Hari Yang lalu
Saya suka rocky gerung.cerdas. Mantap. Memang sy mengerti bangat. Tapi saya tetap jokowi. Itulah yg masuk logic saya saat ini.
tr anton
tr anton Hari Yang lalu
memang rocky ahlinya ahli intinya inti core of the core pengikut dajjal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RAM 007
RAM 007 Hari Yang lalu
Gaya loe sok pintar bong... Ga nyambung kau
SantiMugi Rahayu
SantiMugi Rahayu Hari Yang lalu
Kuliah gratis yg mencerahkan ini thank u bung roky
Irfan Dadi
Irfan Dadi Hari Yang lalu
Tetep 01
Opay Gaming
Opay Gaming Hari Yang lalu
So tau anjir masa kitab alquran fiksi dah tau emang bener kenyataannya aku contoh ada sungai yang mengalir di dalam laut sok tau banget anjir pinter ngomong doang fiksi dapet hadiah ya iyalah kan ga tau kebenarannya
Hidayat Al-Fatih
Hidayat Al-Fatih Hari Yang lalu
Yg laporin bung roky salah satunya si abu jandan bin duda,, orang paling dongo di negara ini,,
Jumain Kendari
Jumain Kendari Hari Yang lalu
Saya senang nonton ILC kalau ada prof. Rocky gerung soal nya pengetahuan masalah ilmu filosofi semakin bnyk tau mksh prof. Atas ilmu nya๐Ÿ™
Mirzan Ahmed
Mirzan Ahmed Hari Yang lalu
ketika kita membayangkan apa yang terjadi esok hari maka peristiwa dalam bayangan kita adalah sebuah fiksi. karena kita belum melalui itu sebagai sebuah kenyataan.
Nur Oktavi
Nur Oktavi Hari Yang lalu
Ketika membaca babat tanah jawi, bayangan dan imajinasi tentang raja2 yg hidup di istana berlapis emas dengan makanan mewah dgn prajurit istana yg perkasa, itu adalah fiksi
Debby Marsella
Debby Marsella Hari Yang lalu
Sumpah ni RG keren banget, Pintar.
INFOX INFO
INFOX INFO Hari Yang lalu
Al - Qur'an fiksi ? Felix Siau Blak blakan terhadap pernyataan Rocky Gerung ! Tonton video full : id-vid.com/video/video-0KI3A7hNv5k.html
Raisha Riza
Raisha Riza Hari Yang lalu
RG kok jd tolol sih... Jd ngawur lama"
made trijaya
made trijaya Hari Yang lalu
Roky emang pinternya berkilah tp tidak bekerja
Gojek Dredit
Gojek Dredit Hari Yang lalu
Mantap benar ILC terlihat sekali orang yg berkwalitas siapa dan siapa yg super dungu,ILC membuat rakyat lebih pintar mengetahuinya mantap acara ini semoga ILC lebih maju dan banyak dicintai rakyat.....
Ace Hermawan
Ace Hermawan Hari Yang lalu
Roki itu pirus berbahaya harus segera di tindak Soalnya banyak sekali orang terinfeksi, yg tadinya dungu menjadi sehat akalnya
Mas Yono
Mas Yono Hari Yang lalu
Pak Rocky Luar biasa...Senang lihatnya.biarpun harus di ulang2 baru paham.kok lawannya interupsi nggak penting.bikin gagal paham aja.ILC harus tegas&adil dong.yg motong pembicaraan orang micnya matiin aja.
Bagus Giri
Bagus Giri Hari Yang lalu
Entah kenapa saya pengen liat Deddy Corbuzier collab sama RG
Or kam
Or kam Hari Yang lalu
Saya tdk sekolah tp mendengar pembicaraan RG bisa mengerti...masa orang yg sekolah tidak ???
Eko Wijaksono
Eko Wijaksono Hari Yang lalu
jack lapian kliatn begonya d prtemukan dg yg d laporkn (RG) kliatn mukanya culun goblok jg idiot otaknya
Nila djenggot
Nila djenggot Hari Yang lalu
rocky gerung salah satu keajaiban & Kebesaran ALLAH SWT....
aji nurrahman
aji nurrahman Hari Yang lalu
Gua yakin nih , orang orang bingung dengan bahasa nya pak rocky gerung wkwkwk
Suha Gege
Suha Gege Hari Yang lalu
alangkah baiknya dalam mengaktifkan imajinasi dalam ruang lingkup yg didalamnya terkandung tentang AGAMA harus ada batas mana yg bole dan tidak bole , mana yg bisa dan mana yg tdk bisa. Jika tidak , bisa2 terlalu aktifnya dan liarnya dalam mengaktifkan imajinasi bs kebablasan , lebih parahnya klo sampai ada wajah Tuhan di imajinasikannya Naudzubillah klo sampai ada , jika ada manusia bisa mengimajinasikan bahwa neraka adalah tambang batu bara menandakan bahwa disitulah letak keterbatasan manusia baik itu berfikir maupun berimajinasi karena sudah umum bagi kita manusia meyakini bahwa percikan kecil api neraka saja panasnya berpuluh lipat melebihi unsur panas yg ada di dunia.
Indra Wk76
Indra Wk76 Hari Yang lalu
Gayane Jack lampian koplo. Sok pinter dasar goblok lho Jack. Tidak mampu mencerdaskan kemampuan Rocky haha. Keren bang Rocky
Nur Hayati
Nur Hayati Hari Yang lalu
Itulah orang pintar, kalau ngomong seenaknya, nyampek ngak tau mana yang benar mana yg salah, Sekolah lagi dari SD prof,
Mhd Zoel
Mhd Zoel Hari Yang lalu
Ah Rocky Gerung kok didengerin. Nafsirin Pancasila aja Gagal, dia bilang "Pancasila membolehkan Ateis". Pancasila itu bulat dan utuh ga boleh penafairanya dipecah antar satu sila dgn yg lainya. Klo Founding Fathers yg merumuskan Pancasila masih hidup dipastikan bakal marah besar karena Pancasila dilecehkan. Nafsirin Pancasila seenak udel sendiri tanpa mempertimbangkan maksud perumusnya. Hirarkinya jelas Sila pertama ya memimpin semua Sila berikutnya. Celah kelemahan RG sebenarny disini.
Mulyadi Segara
Mulyadi Segara Hari Yang lalu
Rocky siap2 aj kena azab.. Alquran tu perkataan allah,, fiksi itu lah ap lah.. Mau fiksi baik kee jelek kee.. Alquran itu ucapan allah, emang situ tuhan.
Mondi Bundela
Mondi Bundela Hari Yang lalu
CipTahan TuHan di katakan Fiksi,, Ini Bukan buku Cerita Dongeng Bang ( Gue Muslim Dukung yg Seiman ) gtu aja koq
Bocah Bagus
Bocah Bagus Hari Yang lalu
Bukan manusia ini om RG, tpi dewa, tinggi bener bahasanya
Dianwandah Wandah
Dianwandah Wandah 2 hari yang lalu
Judulnya muter...gk ad juntrungan intiya bnyk omong lh gt aj repot
WNF C
WNF C 2 hari yang lalu
RG kan ahli filsafat, jadi kata2 bisa dibolak balikkan. Ada dua kemungkinan, 1. Mencerdaskan, 2. Membohingi
iaam 95
iaam 95 2 hari yang lalu
Jalan tol itu ada exitnya kan?... Masih bisa kan berkunjung ke seberang ?...
Papa Sofie
Papa Sofie 2 hari yang lalu
gw ga demen klo orang lg menyampaikan pendapat dipotong ditengah2 trus bawa2 agama. gw si yakin rocky gerung bener kok.
muhammad erwan
muhammad erwan 2 hari yang lalu
bulet keman"
Mak dang
Mak dang 2 hari yang lalu
Kubu sebelah suka interupsi,interupsinya pun tak masuk akal
Yudha Reza Rinaldi
Yudha Reza Rinaldi 2 hari yang lalu
Mantap Rocky Gerung ๐Ÿ‘†
rusdi awak
rusdi awak 2 hari yang lalu
selamat siang fans RG..
KeepPlay Guitar
KeepPlay Guitar 2 hari yang lalu
Pesan gue Cuman Satu Kalo Mau Bantah Argumen orang diliat konteks kalimatnya yg utuh pahami baik baik penggunaan bahasa dan maksud yang di sampaikan.. Jangan asal lapor..Emang Negri ini negri Delik apa Lapor2 aja
frank bennabil
frank bennabil 2 hari yang lalu
Pembelaan buat RG 1: nasional.inilah.com/read/detail/2509752/ketika-filsafat-mengancam-elektabilitas-1
Ade Soni Rahman
Ade Soni Rahman 2 hari yang lalu
rocky itu orang pinter v saking pinter nya jadi orang bodoh.....omonggan nya berputar putar
firman persib
firman persib 2 hari yang lalu
Siapa yg suka selfy di gorong2 prof?
Rendi Arnaz
Rendi Arnaz 2 hari yang lalu
saya akan katakan bahwa hari ini kita semua memang orang bodoh... pada hakekatnya secara harfiah logika orang bodoh memang mudah di profokasi mengikuti narasi berdasarkan opini...padahal faktanya : kita terlahir dengan KEYAKINAN bahwa apa yang kita jalani adalah sesuatu yang BENAR (agama) ,...namun dengan logika berdasarkan opini rocky, kalian setuju bahwa AGAMA = FIKSI ...yang dianggap BENAR pada saat apa yang disebutkan dalam KITAB SUCI jadi kenyataan...yang berarti kita menjalani agama untuk mencari pembenaran,..yang artinya lagi bahwa kita sebenarnya tidak percaya pada apa yang kita jalani sampai suatu hari apa yang disebutkan di kitab suci menjadi benar. saya akan katakan dengan sangat jelas bahwa si kont01 roky itu salah mengartikan agama, sebab agama adalah kebenaran dan didalam agama kita tidak diajarkan mencari-cari pembenaran,yang artinya sama saja dengan meragukan agama itu sendiri,..yang artinya agama bukan lagi menjadi fiksi
Ree
Ree 2 hari yang lalu
Pandapat ilusi otak garung kawan dia ini pasti doraemon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ariel Kurnia
Ariel Kurnia 2 hari yang lalu
NO ROCKY NO PARTY
Ree
Ree 2 hari yang lalu
Dasar manusia gk punya iman..kau pintar cuma ilusi pikiran kau aja
Ja Surnama
Ja Surnama 2 hari yang lalu
Sebelum mati sesungguhnya dalam hidup akan ada dua kemstian, mati perdata dan mati pidana.
Sugianto Banyuwangi
Sugianto Banyuwangi 2 hari yang lalu
Roky Gerung itu dungu iya ...dungu akalnya miring
Ja Surnama
Ja Surnama 2 hari yang lalu
Roki gerung apapun yang ia lihat dari karya siapapun selalu yang dilihat negatipnya, jadi ingat pemikir sunda Ayip rosidi, ada kata benar bagi yang setuju, lihat saja dg cara ia bertutur kata satu type dg amin rais padli jon fahri hamjah, karena banyak menghujat ujung ujungnya akan dihujat oleh umum, rizki Tuhan yg ngatur, orang madura dagang sate kampung laku, anda pandai bicara bukan kebetulan ini anugrah dari tuhan, kau sukurilah.
Soraru _
Soraru _ 2 hari yang lalu
Intinya saya melihat, si rocky gerung itu sok tau mengenai al quran Hanya bermodal membalik balikan kata, dan filsat kontemporer saja sok sokan mengkritisi al quran. Dia tidak tahu apa itu "hakikat" dan tidak pernah merasakan buah "hakikat" Seandainya dia bertemu dengan wali allah yang hatinya hidup dan dipenuhi ilmu laduni. pasti dia akan nampak seperti orang bodoh didepannya. Karna aku pernah bertemu orang seperti itu, dan itu nyata bukan dongeng, karomah itu nyata, dan wali itu nyata, alasan kenapa dunia masih belum kiamat karna masih ada wali wali Allah. Orang ateis tidak akan percaya karna akal mereka telah membunuh hatinya sendiri(iman) sehingga susah untuk mempercayai sesuatu diluar nalar
Putra FAJAR
Putra FAJAR 2 hari yang lalu
Dajjal emang pinter memjolak balikan kata ๐Ÿ˜
ade hardiansyah
ade hardiansyah 2 hari yang lalu
Dasar manusia ateis...dia ini ingin membangkitkan faham ateis di Indonesia...dengan statemen nya kitab suci adalah fiksi...secara langsung dia sudah menyerang 5 agama dan kepercayaan sekaligus...dan di lain sisi dia juga mendapatkan data elektabilitas kaum ateis melalui media sosial yg masuk melalui komentar dr pendukung nya...ingat kawan" ateis adalah domain dari komunis...harus jeli dalam memilih...inilah yg dinamakan bahaya laten komunisme...mari bersatu penjarakan RG...
Haerudin Hidayatullah
Haerudin Hidayatullah 2 hari yang lalu
Tau ah gelap
ade hardiansyah
ade hardiansyah 2 hari yang lalu
Manusia ateis...tinggal tunggu waktu nya aja nyusul temen" lu yg udah pada di bui...
redi febriansyah
redi febriansyah 2 hari yang lalu
Rg mau di lawan sama orang bego kyk jack babi ini...gak imbang , jack babi ter1lalu memaksakan melawan RG haaa
ARmotovlog
ARmotovlog 2 hari yang lalu
Dia dengan sengaja menyamakan kitab suci dengan karya manusia..disamakan dnegan novel.. Ini orang apa kardus.. Atheis begini kok bisa bisanya jadi dosen ui sih
andi sukmawansah
andi sukmawansah 2 hari yang lalu
Beliau memang luar bisa mempunyai bahasa tingkat dewa tapi dia tdk bisa bedakan mana pertandingan mana perlombaan.
Raini'n Tears
Raini'n Tears 2 hari yang lalu
Kita semua tau apa arti fiksi kok.. ga perlu dijelasin lagi
jibonk fals
jibonk fals 2 hari yang lalu
Gk ada bedanya ama wowo ,, sama" menghina hasil presiden ,, bahasnya mana , jawabnya mana ,, ngawur.
ade adam
ade adam 2 hari yang lalu
Hahahaha... Mantap memang benar jalan tol membuat silaturahmi jadi jauh.. skrg merasakan jalan harus muter-muter padahal dulu lewat kampung enak..
Cak Nor
Cak Nor 2 hari yang lalu
Gerung kbnyakan bacot
aefreet
aefreet 2 hari yang lalu
wahaha.... BADUT nambah lagi... Bah!...Kekkek..kek..klarifikasi? kok diminta klarifikasi? Badut kekkekkok diminta klarifikasi? uhmmmm...wahahaha
Aguk Sunaryo
Aguk Sunaryo 2 hari yang lalu
Menjelaskan satu perbedaan cukup dg mengunakan contoh yg simple aja lah.... Contoh yg bisa ditelaah masy. Luas, bukan yg hanya bisa dipahami kalangan tertentu...
PRABOWO SANDI 02
PRABOWO SANDI 02 2 hari yang lalu
Cebong tolol bin dungu ๐Ÿ˜‚
Aguk Sunaryo
Aguk Sunaryo 2 hari yang lalu
Intinya adalah....... Fiksi & logic itu satu perbedaan... Sampai kapanpun, nggak akan pernah ketemu titik kesamaannya,walaupun dilihat dari sudut pandang aspek apapun..... Sama aja dg ngomongin 1+1 = 11 Atau 1+1 = 2
Pendovi Official
Pendovi Official 2 hari yang lalu
Gak nyambung sama klarifikasi nya
Pendovi Official
Pendovi Official 2 hari yang lalu
Ngeles aja tutup point aja ke kitab suci itu fiksi....
Pendovi Official
Pendovi Official 2 hari yang lalu
Yg nama nya fiksi itu pa ? Yg nama nya kitab suci itu apa? Jangan samain buku cerita fiksi sama buku kitab suci . Dia itu kan pinter main kan kata .
Cak Yakerz
Cak Yakerz 2 hari yang lalu
Jokowi pak
Heni Ceriwiz
Heni Ceriwiz 2 hari yang lalu
Mantab
Sansan Illejay
Sansan Illejay 2 hari yang lalu
Kekonyolan terjdi karena kekurangan pengetahuan hahaha
Fex Sa
Fex Sa 2 hari yang lalu
Yg bilang gx boleh pake โ€œfiksiโ€ dalam berfikir siapa? Yg di masalahin lu sebut kitab suci โ€œfikxxโ€ knp gx di demo sama 212, yaiyalah satu kubu masak iya makan teman ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, kubu no 2 mah standart ganda sudah biasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad 2 hari yang lalu
Jijik.
Abas 47
Abas 47 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š
Novi Mulyadi
Novi Mulyadi 2 hari yang lalu
Rocky Gerung di lawan. Cebong kenapa otaknya pada kosong yaa. Ada yg bisa jelaskan
Aduh Adudu
Aduh Adudu 2 hari yang lalu
karena deterjen belum didistribusikan ....
Berikutnya
Prof.JE Sahetapy angkat bicara.
07:21
Candy Breakfast Taste Test
8:02