Gelap

ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

LOMBOK MEDIA
Subscribe
Ditonton 1 032 937
64% 6 319 3 408
Komentar 9 939
Seribu Asa
Seribu Asa 3 jam yang lalu
Mantap Bang Fahri Hamzah!!!
Wenzi Nganar
Wenzi Nganar 4 jam yang lalu
Rasa mau retak hp ini,liat ngomong nya dahhaaaak nya ngumpul ,gak jelas ,cuman bisa ngetik dasar kampretttt
Bob Killer
Bob Killer 5 jam yang lalu
mending yang lama dari pada yang baru dari sulu gak naek" brarti bener kan terbukti kualitasnya .....
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 4 jam yang lalu
😁✌️
Reflesia Nova Rahayu
Reflesia Nova Rahayu 5 jam yang lalu
Muga -muga mulut nya fahri merot
ivana putri
ivana putri 5 jam yang lalu
Dalam selimut ada kutu
raka nurgaha
raka nurgaha 6 jam yang lalu
Tuhan tidak tidur...insya allah prabowo sandi
Samy Bagastian
Samy Bagastian 8 jam yang lalu
Klo orang ngaku nyuri selesai knpa nenek yg udah renta masih juga masuk bui, lancip kebawah tumpul keatas, mulut taik.
vario techno
vario techno 9 jam yang lalu
Meski langit mau runtuh pilihanku tetap prabowo
Iting Iting
Iting Iting 10 jam yang lalu
elu aja masih goblok' nantangin debat ahli hukum' ngawurtrt mulut tai
Ahmad Rafik
Ahmad Rafik 10 jam yang lalu
Si mulut besar yg tidak punya prestasi, hanya bisa kritik tapi tidak ada bakti..kasihan banget deh Lu πŸ˜ƒπŸ˜‚
Rendra Ofriandi
Rendra Ofriandi 10 jam yang lalu
Nalar pikiran bung Fahri dan rocki Gerung sangat benar dan jelas bisa dimengerti ...rezim anti kritik menghalalkan segala cara demi mempertahankan kekuasaan tpi Anda berkuasa krn dipilih rakyat ...jika rakyat marah dan merasa kecewa disaat kepemimpinan Anda ...rakyat punya kuasa untuk melengserkan Anda dri kursi presiden ...ingat yg maha kuasa itu hanya Allah swt ...inshaa Allah #2019 ganti mukidi
Septo Purnama
Septo Purnama 11 jam yang lalu
kita gak usah banyak komentar di you tube....mari impor garam...mari impor beras....naikan BBM malam hari biar dianggap itu hanya mimpi...
Agus Suwanto
Agus Suwanto 12 jam yang lalu
Wajar saya dulu pilih jokowi karna program janji2nya luar biasa...... Tapi setelah janji tak ditepati ya cukup sekali saja
Alazis Ynwa
Alazis Ynwa 13 jam yang lalu
2019 paslon euwh nu eucreug
Oppo F5
Oppo F5 13 jam yang lalu
Saya rakyat malaysia berpendapat..... Salah tetap salah.... Tak payah banyak cerita..
David Fernandes
David Fernandes 14 jam yang lalu
Ia bung fahri hamza melakukan perbandingan salah.menentukan wakil cawapres sama hoax ratna sarumpaet tidak sama pak. Pura2 tidak tau atau tidak tau benaran pak?
Akiel Aswadi
Akiel Aswadi 14 jam yang lalu
Smpai kiamatpn si assu prabowo gk akn pernh mnjdi pemimpin di negri ini.
Behan Behan
Behan Behan 14 jam yang lalu
Terlalu beristilah pak roki
Agus Setyawan
Agus Setyawan 16 jam yang lalu
Ini pantesnya bukan pengamat politik tp timses prabowo
arel dx
arel dx 17 jam yang lalu
Timses prabowo dipecat karna bohong cebong gegerkan dunia Timses jkw dipecat karna korupsi cebong pura2 buta dan tuli.. Wkwkwk...
Mirza Alkhalifi
Mirza Alkhalifi 18 jam yang lalu
Munafik banget...giliran di DKI ad yg Ngaku salah masih terus diseret ke Hukum sampai2 Polisi diseret ke Politik,,Tapi ap hasil nya skrng malah amburadul,,demi kekuasaan cara apapun dihalal kan,,Saya cuma mau bertanya apa jadinya klw Ratna tdk Katahuan dia itu telah berbohong,,??????
Asep Kurniawan
Asep Kurniawan 18 jam yang lalu
Tetap prabowo....
Iyuzz Addjaw
Iyuzz Addjaw 18 jam yang lalu
kalau di Indonesia ini bebas hal pertama yg pingin tak lakuin ngludahin fahri hamzH n fadli zonk
Eric Cantona
Eric Cantona 19 jam yang lalu
verifikasinya dengan Memastikan dulu apakah ada Visum, ada rekaman, ada saksi2, dan Laporan polisi pak. ada tidak itu semua?
hadijah hadijah
hadijah hadijah 20 jam yang lalu
aduh kalau ngomong muter2
Hp Lanang
Hp Lanang 20 jam yang lalu
Asal kalian tau orang jawa itu yang pasti. punya sejarah besar di bidang politik apapun di negara ini hanya orang jawa yang berani memimpin negara ini orang jawa punya peran peran penting di negara ini. walopun orang jawa di anggap rendah buktinya sanggup membawa negara ini walopun banyak goncangan orang jawa sangat solit menguwasain setrategi bangsa ini orang jawa berjiwa besar walopun terhina tetapi orang jawa punya negara di suriname di As sana orang jawa bukan sekedar orang jawa tetapi jiwanya sangat besar
Galih Risgianto
Galih Risgianto 20 jam yang lalu
Dampak dr kebohongan
Imam Firmansyah
Imam Firmansyah 21 jam yang lalu
Ayo dukung jokowi
Anwar Udin
Anwar Udin 21 jam yang lalu
Fahri goblog.masa perbandingannya antara calon presiden dan penipuan ratna sarung preettt.guuooobbbllooggg fahri
Nia Azzahra
Nia Azzahra 21 jam yang lalu
Dalam sepekan 3 timsesnya jkw dicyduk KPK tp koq sepiiii berita yaaa?
samsir 73
samsir 73 21 jam yang lalu
bohongnya beda,klu bohongnya fahri hamzah,fadli zon,ratna terompet sama roky garong,bohongnya provokasi,pengacau bangsa,bukanya kena muka kalian peluru di gdung dpr,allah sudah membelokan peluru krn dpr adalah kumpulan korupsi
Ghanii Utama
Ghanii Utama 22 jam yang lalu
Gw masih sakit hati..... listrik nak ga bilang2..... Gw beli token berasa mahal bgt pas penggunaannya...
Carma Gautama
Carma Gautama 22 jam yang lalu
mulut iblis lu..
Cahyo Cahyo
Cahyo Cahyo 22 jam yang lalu
Tukang nyinyir fahri
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
TONTON JUGA VIDEO ROCKY GERUNG MULAI MEMUJI PRESIDEN JOKOWIid-vid.com/video/video-CUy17BncbG8.html
bangun cahyono
bangun cahyono 23 jam yang lalu
Maaf juga kalo saya suka sama RG. Krn RG bsa menjadi hiburan seru yg REAL dibanding FULM AMERICA BOX OFFICE SKALIPUN. Krn ini REAL bukan film. Teruskan RG, kami terhibur. Cuma kamu jadi tambah banyak yg ga suka ( liat aja coment stuqp anda muncul si medaos.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Bambang Junior
Bambang Junior Hari Yang lalu
Jijik gw liat congore fahri sampah byk omong doang
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
✌️
Sahat Stumorang
Sahat Stumorang Hari Yang lalu
kepanikan ketemu dengan kebodohan ? siapa yang panik karena pak Jokowi Preisden ? skenario kebodohan adalah ibu Ratna
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Sahat Stumorang
Sahat Stumorang Hari Yang lalu
perlu dibisikkan sama FH "jika rencana tidak jadi itu bukan BOHONG "
Donny Marbun
Donny Marbun Hari Yang lalu
Siapa orang ini baru muncul kepermukaan atau turun gunung,numpang tenar.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Fajar Febriyandi
Fajar Febriyandi Hari Yang lalu
Abang juga kan orang pemerintah berartu tukang boong juga dong
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Dinara Novita
Dinara Novita Hari Yang lalu
Jangan ah... ngapain orang2 itu masuk team jokowiπŸ˜‚
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁
Lasarude Arsad
Lasarude Arsad Hari Yang lalu
Pertanyaan Fahri salah itu, bukan siapa yg BOHONG, tetapi seharusnya siapa yg GUOBLOK, segitu entengnya di BOHONGI ratna sarumpaet, katanya profesional, di mana profesional nya ??
saputra ali
saputra ali Hari Yang lalu
goblok bukan kriminal. bohong 378. org kriminal ko didukung
Ruland C L Jocom
Ruland C L Jocom Hari Yang lalu
Ricki gerung org tdk lerlu didengar versama amin.fadli.fahri.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Subandi trader
Subandi trader Hari Yang lalu
asal bunyi aja nih orang....
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Ismi Utari Corner
Ismi Utari Corner Hari Yang lalu
Jokowi baik Prabowo juga baik. Yang kebacut pendukungx...emang semua mau dijadikan mentri...? Muakkkkkkk mending dengerin lagu2 aja deh......
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Ahmat Hamdi
Ahmat Hamdi Hari Yang lalu
Rokli garong.gaya kyk preman cri mangsa.kurang etika
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Dani Yahya
Dani Yahya Hari Yang lalu
terserah mau ngmong bla bla bla..saya tetap dukung jokowi maaruf..lanjutkan 2 periode
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
😁✌️
Ardi Anto
Ardi Anto Hari Yang lalu
Sy mnt maaf krn brbhong ekonomi meroket. Ok sy tunggu pernytaanya πŸ˜‚
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 22 jam yang lalu
✌️
rony sitanala
rony sitanala Hari Yang lalu
Orang yg bertemu kepanikan dan ketemu kebodohan... jadi nya adalah ROCKY GERUNG. MANUSIA ANJING INI MENGGONGGONG SELALU. ANJING TETAP ANJING. PENGIKUT NYA MAU JDI CALON ANJING
Prasanta Milala
Prasanta Milala Hari Yang lalu
Anda korban kebohongan Mungkin Anda bicara di media Berapi- api biadap Jokowi harus berhenti Blabla Hihi
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁✌️
Demi 77
Demi 77 Hari Yang lalu
mka nya ksih kesempatan 1 x lgi ke pak jokowi biar belio,,bisa tepat jji,,5 th mna cukop buwat bangun Indonesia yg udh amburadol,,,,
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁✌️
Gayus Pajak
Gayus Pajak Hari Yang lalu
Mulut mu nyawa mu, ulama kou bilang berbohong sama rakyat
Gayus Pajak
Gayus Pajak Hari Yang lalu
Ya Allah apa wakil rakyat kaya begini apa agama ya ni? Siapa pun presiden di negeri ini tapi jangan sampai rakyat kaya begini apa lagi kata ya wakil rakyat ini wakil rakyat ke? Wakil setan
Gayus Pajak
Gayus Pajak Hari Yang lalu
Per ke keleper
Gvest Snd
Gvest Snd Hari Yang lalu
Rocky gerung ini klau ngomong kaya preman β€˜mukanya penuh kebencian sok pinter sendiri
husnul yakin
husnul yakin Hari Yang lalu
id-vid.com/video/video-DoKBJ5pNKlk.html(Subcribe ok youtube saya Ustad Husnul Yakin Peknabaru sma dg UAS dri Pekanabru yaa, Trims)
Sarah Kristina
Sarah Kristina Hari Yang lalu
sorry saya salah masuk, lombok media ini medianya para kampreters..........
Jean Dina Rysti
Jean Dina Rysti Hari Yang lalu
Lah.. Ahok kurang dekat apalagi sm Jokowi.. tp apa? Dia trtap dipenjara... mentri sosial yg mengganti Ibu Kofifah Indarparawansa tetap diperiksa oleh KPK... tolong deh.. ini bukan soal "Pro Jokowi = bebas masalah " itu terlalu kekanak-kanakan... kalau kalian salah ya salah... kalau benar ya benar.. kan negara kita ini berdasarkan Hukum.. hukum nya terkodifikasi pula.. secara sistem lebih pasti kepastian hukumnya dr Amerika dan negara2 commong law.. tinggal kita saja yg berusaha untuk menegakkan hukum yg sudah ada lengkap ini... bukannya melempar statement kocak kek statement si Gerung ini... gerung kaya anak kecil yg lagi mewek ngadu ke emaknya!!
Indo Review
Indo Review Hari Yang lalu
Biarlah para elit politik yang saling debat.... Kita2 rakyat cilik mah mendingan jadi penonton aja, tidak udah kita menghujat paslon manapun, kita cukup mantapkan hati kita pada pilihan masing-masing, nanti bulan April 2019 silahkan salurkan aspirasi dan suara anda dengan cara yang benar.... Sekarang kita ikut2an debat bahkan sampai saling gontok2an buat apa???!! Apa manfaatnya buat hidup kita kalo kita ikut2an debat dan saling menghujat??
Mashur Kuri
Mashur Kuri Hari Yang lalu
cangkem ngoceh. krjalah yg nyata g ngoceh taekkk
Abi Arga
Abi Arga Hari Yang lalu
Yg tidak suka dgn argument dan analisis bung rocky yg jelas" sangat ilmiah,,dapat dipastikan dia adalah fans para cebong!!! IQ200Sekolam!!! La'natullah 'alaihim
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁✌️
maechel lim
maechel lim Hari Yang lalu
PIKIRAN NYA DIMANA SIH... YANG SATU MEMBOHONGI UNTUK MENJATUHKAN PIHAK YANG LAIN YANG SATU KALAUPUN MEMBOHONGI TAPI TIDAK MENJATUHKAN ORANG LAIN PERCUMA PEJABAT TAPI SEPERTI ITU
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁✌️
Nova Hermansyah
Nova Hermansyah Hari Yang lalu
Mulutnya emang udah biasa bolak balikan kalimat dan berbohong ne Inikah contoh wakil rakyat
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
✌️
Hari Harlemia
Hari Harlemia Hari Yang lalu
Saya dulu dukung Jokowi, namun sangat kecewa dengan pengangkatan Megawati sebagai ketua BPIP. Kami butuh presiden yang bukan petugas partai #2019JokowiGantiPartai
heru putra faizah aji
heru putra faizah aji Hari Yang lalu
bohong nyalonkan gal jdi itu menurut gak bohong yaa cm ya gak jdi tp klo bohong katanya di aniaya tp trnya oprasi plastik....itu g bohong tp fitnah... malunya gak seberapa malu Nya itu loo....
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
✌️
Blue Moon
Blue Moon Hari Yang lalu
Aq yakin kalo ada RG keluar di tv di media pasti byk kaum cebong anak kodok dalam tempurung pd kesurupan
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁😁😁
Blue Moon
Blue Moon Hari Yang lalu
#2019PrabowoSandi
Awan Rebil
Awan Rebil Hari Yang lalu
Fahri ini mulutnya lebih busuk dari baangkai babi yang paling busuk sekalipun
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
✌️
kendi urip
kendi urip Hari Yang lalu
frof garong... ? oalah tuh orang otaknya kebanyakan fiksi..jadi ngelindur terus omongannya...
mulyana saidi
mulyana saidi Hari Yang lalu
itu beda kasus y tolol.kn ratna nuduh y siapa.klo maslah mahmud md gk jadi cawapres itu kn soal kualisi alias soal dapur politik.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
πŸ™
Poetra Pasoendanthea
Poetra Pasoendanthea Hari Yang lalu
Iya sama kita juga korban kebohongan lu Fahri..
mom sus
mom sus Hari Yang lalu
gw kok galfok ama jari telunjuknya RG ketika pegang mic πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
mom sus
mom sus 11 jam yang lalu
hiihii
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA Hari Yang lalu
😁
dewo prabu
dewo prabu 2 hari yang lalu
DPR BERBOHONG MACAM MN PAK
dewo prabu
dewo prabu 2 hari yang lalu
Kasus sarunpait...kasus hoak yang nampak
Saul Samber
Saul Samber 2 hari yang lalu
Fahri Hamzah,,,,mulutmu harimau anjing kau,,,,,,,,,,,,
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
✌️
Saul Samber
Saul Samber 2 hari yang lalu
Dari Hamzah,,,anjing kau ,,fadilson,,,Andree,,,Valdo,,,,,,,Sandiaga Uno,,,,,,,,Klian TDK boleh menghindari. ,,,,,,,Klian anjing,,,,,,,,,,
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
😁✌️
Ispriyanti Ispriyanti
Ispriyanti Ispriyanti 2 hari yang lalu
Rakyat biasa ataupun elit kita semua rakyat indonesia dan siapa yg bersalh ya hrs menerima akibatnya. Fahri sukanya muter2, lagu lama dan hrsnya jyga fahri itu sudah terjerat hukum bersama ahmad dani fadlison dan amin rais kan beberapa buln yg lalu orasi menghina presiden ok.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
😁✌️
Donald Tobing
Donald Tobing 2 hari yang lalu
Apapun pintarnya FH tapi rakyat juga tdk bodoh dan tdk akan menelan mentah2 keterangan FH itu..... Semoga rakyat semakin cerdas. !!!!!
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
😁✌️
Donald Tobing
Donald Tobing 2 hari yang lalu
Haahaaaaaa.... Kok bisa nya bandingkan dengan hal lain.... Apa yg dialami Mahfud MD itu APAKAH dipermasalahkan oleh pak mahfud MD ??? Gampang banget yaa ngeleeeeeesss πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
😁✌️
murtado laros murtado
murtado laros murtado 2 hari yang lalu
Pahri hamja rajax bohong.
ningsih suher
ningsih suher 2 hari yang lalu
golnyir , Rocky and fahri. ..
ningsih suher
ningsih suher 2 hari yang lalu
beda jauh konten bro, fahri nyinyir lgi..satunya Hoax, satunya bukan hoax.. kok disamain.
ubay banten
ubay banten 2 hari yang lalu
Bodo amat , mau pjabat korupsi ,mau bohong, mau brantem, mau kisruh,,, tetep gua mah pilih satu , Smoga mampus pjabt yg kotor korupsi, penjilat negara, amiin
Desti Denim
Desti Denim 2 hari yang lalu
Gampang yea cara membodohi kampret?! Kasus pak mahfud MD itu bkn ohax,itu urusan politik dan pribadi! Bedah' Tp klu ratna itu timsesnya prabowo membohongi publik..fahri pandai yea bohongi pendukungnya...kwkkkkkkkkk
Agus Eko Prasetyo
Agus Eko Prasetyo 2 hari yang lalu
kok nanya krosscek kemana =D,. ada fasilitas rumah sakit ya untuk minta visum, ada kantor polisi juga,.. ya kali calon presiden nggak bisa berpikir sampe kesana cuma gara gara dia temen nya terus bikin konferensi pers =D,.. aneh menurut saya
Sigit Wine club
Sigit Wine club 2 hari yang lalu
Haaaa....debat MA budiman Haaaaa...ngeles loe otak reptil bener kata budiman haaa......
Sudarmo Sudarmo
Sudarmo Sudarmo 2 hari yang lalu
Rg hebat omongan nya praktek nya apa ada pernah ndak jadi ketua rt aja
Gen Dut
Gen Dut 2 hari yang lalu
Yg dislike it kecebong panasan...hahaha
tayooo dni
tayooo dni 2 hari yang lalu
fahri monyeee.......
Tyas Melani
Tyas Melani 2 hari yang lalu
MENYAMPAIKAN BERITA TANPA MENGKLARIFIKASI KEBENARANNYA ADALAH PERBUATAN YANG BERBAHAYA, APALAGI BERITA ITU BOHONG DAN MENGANDUNG UNSUR PROVOKASI KERIBUTAN,........APALAGI JIKA BERITA ITU DISAMPAIKAN OLEH PUBLIK FIGUR YANG DIANGGAP MENJADI PANUTAN MASYARAKAT !!.....JADI JIKA TIDAK ADA UPAYA KLARIFIKASI ATAU MEMASTIKAN DENGAN PASTI, APA LAYAK LANGSUNG SPONTAN DENGAN JUMPA PERS MENYAMPAIKAN BERITA BAHAYA TERSEBUT ???.....LALU SELANJUTNYA HANYA CUKUP DENGAN MINTA MAAF ??.....SEMENTARA DIKALANGAN MASYARAKAT SUDAH SALING MENGHUJAT !!.........BUAT SAYA PERNYATAAN ROCKY GERUNG ITNI SANGAT DANGKAL, TENDENSIAUS KEBERPIHAKAN TANPA MELIHAT MASALAH INI LEBIH LUAS...APALAGI DENGAN MEMAKI BAHKAN MENGHINA PEMIKIRAN PEMERINTAH..........KESIMPULANNYA ADALAH..PROFESOR ITU ADALAH GELAR UNTUK ORANG YANG DILARANG GOBLOK !!.. TAPI VIDEO INI MENUNJUKKAN BETAPA TRAGIS DAN KONYOLNYA CARA BERFIKIR DAN UCAPAN SEORANG YANG DIANGGAP PROFESOR !!...
julham hamid
julham hamid 2 hari yang lalu
#ganti presiden. rezim sekarang pemecah belah umat dan rakyat
Wulan Toni Wijanarko
Wulan Toni Wijanarko 2 hari yang lalu
Kontenya beda mas... brow kalau mahfud md... di ngmng panggilan sejarah... dan tidak... menfitnah atau mengambing hitamkan seseorang... sedang ratna sarumpet dia.. mengaku di gebukin yang berujung ke fitnah hal itu pula bisa mengambing hitamkan.. se2orang yang bisa menimbulkan... konflik
Aswan Modding
Aswan Modding 2 hari yang lalu
logika anda bisa hanya diterima org yg malas belajar agama islam dgn haq. yg mau dgn mudah diprovokasi. dan org2 yg ngaku islam lalu mau mengikuti atau menyetujui anda dalam berbicara soal pemerintahan sekarang adalah yg telah mengikuti hawa nafsunya yg tentunya adalah setan yg akan menjerumuskannya ke jalan yg sesat.
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
😁
Tamami Ajjah
Tamami Ajjah 2 hari yang lalu
ngefans bgt gua sama Rocky Gerung
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
πŸ˜πŸ‘
Noise channel
Noise channel 2 hari yang lalu
NGOMONG AJA LU BAU !!!
LOMBOK MEDIA
LOMBOK MEDIA 2 hari yang lalu
,✌️
Abah Anom Sintang
Abah Anom Sintang 2 hari yang lalu
Apapun yg di bilang kalian tetap Jokowi harus dua priode
Alif Bengkel
Alif Bengkel 2 hari yang lalu
haee ajing.kau pareh hamjah mulutmu macam mulut binatang setiap.kau pidato selalu kau bilang.pemerentah berbohong mamak mu samah bapak mu dan kau turunnan.pekaiii
Madi Cell
Madi Cell 2 hari yang lalu
IQ rocki ini melebihi sekolam cebong
Madi Cell
Madi Cell 2 hari yang lalu
Iya iya...benar juga apa kata rocki, ingat kasus hari tanoe? Sebelum menjadi projo dia diserang habis2n oleh cebong, tp setelah gabung, kasusnya tenggelam
Berikutnya
Jail Cellmate - SNL
4 hari yang lalu
HOAX DALAM POLITIK
12 hari yang lalu