Gelap

Ribuan Ummat Islam Ikuti Jalan Sehat Ganti Presiden di Solo

PANJIMAS TV
Subscribe
Ditonton 693 544
61% 7 934 4 956

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 8 269
Indri Yani
Indri Yani 21 menit yang lalu
GP
tantowi abdillah
tantowi abdillah 4 jam yang lalu
Edan yo...nang ngarep omahe.jokowi njaluk ganti preaiden bro...
S A Y A TM Official
S A Y A TM Official 5 jam yang lalu
gακ ρєяℓυ мєиgυмρατ, мєиϲєℓα, ƒιτиαн ∂αи ϲαϲι мακι нαиγα мєиαмϐαн ∂οѕα, αρяιℓ 2⃣0⃣1⃣9⃣ נgи ριℓιн ∂αяι gοℓοиgαи γg ρєяиαн мєиgατακαи τι∂ακ ϐυτυн ѕυαяα υмατ ιѕℓαм.
Aden Ojos
Aden Ojos Hari Yang lalu
Prabowo punya ambisi. Jokowi punya prestasi. Jokowi lanjutkan 2p
ruth rahmatia pangesti
ruth rahmatia pangesti 11 jam yang lalu
Mantep bro 2 priode Jokowi MA pilihanku .
Irsan Nileffanintan
Irsan Nileffanintan Hari Yang lalu
2019 ganti presiden knp marah penguasa skrng udah bodohi rakyt,Brng mahal gji buruh ngak naik2,krj susah sementara penguasa suka hati jual brng mahal2 klo begini trus sampai kapan pun rakyt miskin ngak akan terbela...kita rakyt kena cerdas jgn biarkn penguasa melindungi orang2 yg bermodal lalu menekan orng susah..
Jihan Talita
Jihan Talita Hari Yang lalu
Curut yg nolak cm sa uprit
Muhammad Yassir
Muhammad Yassir Hari Yang lalu
Mantapp, lengserin aja dah Pemimpin kaga becus urus negara
CAHAYA cahyo
CAHAYA cahyo Hari Yang lalu
Jooossss .mNtaap siaap dukung pk prabowo sandi
Adi Klinten
Adi Klinten Hari Yang lalu
ganti Rezim PKI 2019
Bintang Ponsel
Bintang Ponsel Hari Yang lalu
Kenapa cuma disolo aja yg di liput,, apa emang pedukung prabowo cuma disolo di daera lain g ada.
Sakti Dewi
Sakti Dewi 2 hari yang lalu
orang kok pd saling menyalahkan ,, timbang nganggor cangkeme ya pengen ddi wong unggol kbh ,, kamprettt tai gedi po kwkwkwk spa kelak yg jdi presiden ntar sg gembar gembor tu sirep klakep 😂😂 ky ana setan liwat bae ,,, tonton aja
Bp Iwas Wasturi
Bp Iwas Wasturi 2 hari yang lalu
Ganti sama neno
Sandio riva
Sandio riva 2 hari yang lalu
Segera harus di tangkap antek antek penyebar hoax.
Sandio riva
Sandio riva 2 hari yang lalu
Semua aktivitas dan pekerjaan di jadikan politik.
evi oktaviana dewi
evi oktaviana dewi 2 hari yang lalu
Kepedean hahahayy.. Awas kalah ye.. Usir aje semua itu pak biar kapok.. 😤😤😤
Ipong Comel
Ipong Comel 3 hari yang lalu
Tai2
Jamaludin Muktijamal
Jamaludin Muktijamal 3 hari yang lalu
Para cebong sdh panik ,,,giliran #2019 ganri presiden d bubarkan,,, giliran jkwi 2 priode tenang2 sj itukan tdk Adil,,, 2019 Memang hrs ganti presiden,,, Aamiin,,,
Heru Alber
Heru Alber 4 hari yang lalu
Rapatkan barisan wahai umat islam, mari ajak saudara2 kita dimanapun berada untuk pilih prabowo sandi,
MINANG KABAU
MINANG KABAU 5 hari yang lalu
Begitulah rezim ini...pasti ada yg menghalangi
irfanermawati erma
irfanermawati erma 6 hari yang lalu
2019 gnti presiden
Lastri Dewe
Lastri Dewe 6 hari yang lalu
Presiden harus ganti tahun 2019 PAS no 2 Aamin YRA
alfa rezel
alfa rezel 6 hari yang lalu
Sabar2 diulur
Ipul Wesky
Ipul Wesky 6 hari yang lalu
Ganti president 2019
Sopo jarwo
Sopo jarwo 7 hari yang lalu
joko wow pindah kursi goyamg ajh dulu pertama jdi presiden so pakai baju kmeja sderhana sempat nolak juga digusung PDI Hahaa preett pdahal cuma cari simpatik dn topeng doang
Eko Koesdiantoro
Eko Koesdiantoro 7 hari yang lalu
Bahaya jokowi kalau gk diganti negara dijual ke cina.
gerakan indonesia hijrah
gerakan indonesia hijrah 7 hari yang lalu
Yang nyinyir itu. Jelas pki
Kiki Ayuni
Kiki Ayuni 8 hari yang lalu
Klau cebong jelas menginginkan dua priode, krn cebong entar khabisan nasi bungkus,,
Radiah Muhammad
Radiah Muhammad 8 hari yang lalu
Tolong diganti presidenya,,, carivoran yang beragamais laaah
Mas Bram
Mas Bram 8 hari yang lalu
Kog ada bendera hitam.?
جندالله احمد
جندالله احمد 8 hari yang lalu
Subhanallah banyak orang yang kepanasan dan masih tetap mendengarkan Subhanallah subhanallah subhanallah
Macan Ompong
Macan Ompong 9 hari yang lalu
Oh yesss prabowo..oh no jokowi...itu yg nolak acara jalan sehat dikeroyok aja injak injak, sok protes segala, ormas kontol aja sok sok an nolak,, injak aja itu ormas ormas kontol yg cuma segelintir itu.
Mas Jun
Mas Jun 10 hari yang lalu
2024 Save BABNG YUSRIL & AHY...Menuju CAPRES & CAWAPRES....Menuju NKRI JAYA..
Mas Jun
Mas Jun 10 hari yang lalu
....2019 Tetap JOKOWI & Ulama kyai haji Ma'aruf amin
Jao Tegar
Jao Tegar 10 hari yang lalu
wajib ganti... sebl ama mulut mega wati yg munafik. jngn harap menang mege dngan kata gk butuh dukungan orng2 muslim... nyungsep ah. pas no 2 stuju bngt.
Rini Sarini
Rini Sarini 10 hari yang lalu
Wajib ganti
Aris Rahman
Aris Rahman 10 hari yang lalu
2019#GP
Abdul Muthalib
Abdul Muthalib 10 hari yang lalu
Nama apa yg cocok buat rezim , yg membiarkan maksiat Dan korupsi , tapi ulama yg membela AGAMA sama NKRI di persekusi ..
Relawan Cinta Keadilan Indonesia tercinta
Pro dan kontra itu biasa yg luar biasa adalah mencari presiden yg bukan janji manis ujung ujungnya pahit intinya masyarakat indonesia yg ingin ganti presiden itu adalah hak mereka mungkin karena presiden sekarang 1.masalah agama misalnya sangat tidak memihak umat islam karena ,ada pihak pihak tertentu yg ingin pelan pelan menghancurkan umat islam,ulama di dzolimi dll. 2.masalah ekonomi rakyat banyak yg serba susah negara terus berhutang dll. 3.banyak yg lain bikin kecewa
Keiko Kamila Arindah
Keiko Kamila Arindah 11 hari yang lalu
2019. GP
Darmawati Darmawati
Darmawati Darmawati 7 hari yang lalu
Keiko Kamila Arindah 2019 gp harga mati
afny balqis
afny balqis 11 hari yang lalu
Jokowi dr solo. Knp da demo ribuan minta ganti presiden ya di solo tu. 😁😆😁😆
Balbo Darmento
Balbo Darmento 12 hari yang lalu
Koment ga pebting .org sdh punya pilihan.ligat jeadaan sjg ini.politik amburadul saling adu domba.ekonomi anjlok.kesenjangan sisial neningkat...berarti pe ngelola negara gagal.
Ingin meruvah hidup Yuli
Ingin meruvah hidup Yuli 12 hari yang lalu
2019 GANTI BOJO
Ingin meruvah hidup Yuli
Ingin meruvah hidup Yuli 12 hari yang lalu
Pemecah umat itu neno waris.....aq ora ganti...ttp pak jokowi
D Raharjo
D Raharjo 13 hari yang lalu
Banyak yg di bayar.... Wkwkwk... Yg pimpin demo yg gak dpat jatah lagi dri pemerintah...
S Subagio
S Subagio 13 hari yang lalu
Di solo aja ngajak gp2019
Adri Tuerah
Adri Tuerah 13 hari yang lalu
Salam pak Jokowi ... 2019 tetap Jokowi
eti yusniati
eti yusniati 13 hari yang lalu
kalau ngomong harus dgn bukti bandot tua jangan asal ngomong kalau ente dituntut balik rakyat jokowi disuruh membuktikan omongan / tuduhanya !!!!! 🐕🐕🐶
Riyo Nurbuana
Riyo Nurbuana 14 hari yang lalu
Mau komen tapi takut di bilang makar. Mau komen tapi takut di bilang anti pancasila 😥
pemburu 2743
pemburu 2743 15 hari yang lalu
#2019 ganti presiden,solo yessss!!!
Jhoiskakopa Kakopajhois
Jhoiskakopa Kakopajhois 15 hari yang lalu
Jokowi Tetap 2 periode👍👍👍👍👌👌👌👌
Fawwaz Hidayatullah
Fawwaz Hidayatullah 15 hari yang lalu
ganti presidend
Andy duriyan
Andy duriyan 16 hari yang lalu
Emangnya wowo islam yg taat heloooo..wowo semua keluarga nya kapir wowo masuk islam cuma ktp karna nikah sama anak presiden ..puasa aja gak pernah katanya sakit maag kalah ama anak gue yg sd mah ....org kayak ginj mau mimpin umat islam mikir dong ,,hanya org2 tolol aja kali yg dukung gue ma kagak bakalan dukung anak pembetontak ppri di kampung gue ...dan penculik mahasiswa hanya org2 gak waras aja yg dukung wowo mah ..org sombong kayak wowo jadi presiden masarakat gak kan ada artinya di mata wowo ..omongan aja kayak kampret ...cuma org2jakarta yg termakan pitnah aja kali yg dukung wowo ...
Alan Quaser
Alan Quaser 16 hari yang lalu
Wah.....solo ajh udh semantap itu yg inginkan ganti presiden...
Udin Dony
Udin Dony 16 hari yang lalu
LAnjut 2222222 periode pak Jokowi
Bajuri M
Bajuri M 17 hari yang lalu
Saya sudah tdk respek sama jokowi karena pasif dalam menindak laskar mahuni,dan banser yg membakar panji islam
Okta Vianus
Okta Vianus 17 hari yang lalu
2019 ganti president.
Rendy Putra
Rendy Putra 17 hari yang lalu
Yoo yoo ayooo segera Ganti Presiden 2019 !!!
Michael Essy
Michael Essy 19 hari yang lalu
5 thn se kali ganti presiden biar adil
Roni Ridzuan
Roni Ridzuan 19 hari yang lalu
Di solo aja mau ganti presiden,,,,masak mau ngikuti pengikut sprti abu janda yg dungu,,,Gus Nuril,,,yg mencampur aduk dgn Greja,,,dan ngajak perang umat,,,tolong di renungi wahai saudara ku,,,Indonesia butuh aman dan tenteram,,,bkn infrastruktur,,,atau Undang2 yg lemah
sunatul karimah
sunatul karimah 19 hari yang lalu
aneh yh sebutanya kta2 dengn alloh tpi mereka gk sadar klo itu perbuatan jelek
sunatul karimah
sunatul karimah 19 hari yang lalu
gimna imanya MAU di terima olh alloh swt sdngkn isinya hnya mncaci seorang bpk persiden
Rais Budiman
Rais Budiman 19 hari yang lalu
tolong kenali /rt calon pemilih pilpres gar tidak ada penggelembungan suara dan tolong di videokan hasil perhitungan suara agar pilpres jujur dan adil makmur
Oye Kali
Oye Kali 19 hari yang lalu
cebong panikk niee
Heri Heri
Heri Heri 19 hari yang lalu
Cebongers kepanasan
Heri Heri
Heri Heri 19 hari yang lalu
Tetap Jokowi yang pulang ke solo.
Isk Mania
Isk Mania 20 hari yang lalu
2019 tetap Ganti president
Arsya Barbershop
Arsya Barbershop 20 hari yang lalu
Tetaplah tersenyum rakyat indonesia bersamamu p joko wi
Botak
Botak 21 hari yang lalu
@OW bener ga semua hanya 10 % , tapi saya akan mendukung bulet dengan keputusan para ulama .
Muhammad Bayyin
Muhammad Bayyin 21 hari yang lalu
2019wajibgantipresiden jgn sampai rakyat indonesia dibohongi ke 2 kali nya.. bisa2 negra tercinta kita hancuur gra" presiden tolol suka pencitraan. mau kmpanye sja jln tol gratiis 😂 rakyat madura gx tolol jokowi rakyat madura tetap ganti presiden 2019.. agama di buat politiik dsar presiden pncitraan #2019Prabowo_Sandi
Fajar Zainudin
Fajar Zainudin 21 hari yang lalu
#2019 WAJIB GANTI PRESIDEN
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz 21 hari yang lalu
Gus nur aja jadi presiden
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz 21 hari yang lalu
Laskar cari gaji untuk beli beras hhhhhhhhhhhhh
Mohammad Hafidz
Mohammad Hafidz 21 hari yang lalu
Colon presiden cari sumbangan Hahhhhhhhhh
Jukir Parkir
Jukir Parkir 22 hari yang lalu
Betul bg saya engga caya
Jukir Parkir
Jukir Parkir 22 hari yang lalu
Ganti presiden tenang bro
Sri Hartini
Sri Hartini 22 hari yang lalu
orang pintar n cerdas harusnya tau siapa saingannya bapak Jokowi
Anak Rantau
Anak Rantau 22 hari yang lalu
Piye pak de...
Fadillah Effendi
Fadillah Effendi 22 hari yang lalu
✌✌✌✌✌2019 Prabowo Presiden RI
petir kilat
petir kilat 23 hari yang lalu
#2019 ganti presiden bukan memilih kembali kaum munafik,,,
Hasyim bungsu
Hasyim bungsu 23 hari yang lalu
Lambag indonesia itu burung gruda.bukan banteng. Grindra vs pdip
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen 24 hari yang lalu
bpk topi hitam hebattttt
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen 24 hari yang lalu
salam buat gus nurrrrrr hhhj manteb
Laili Gumzeen
Laili Gumzeen 24 hari yang lalu
salam buat bunda neno warisman
Sasono Sasono
Sasono Sasono 24 hari yang lalu
ngomong opo nur..sing munafiq sopo?
Rahmah Usman
Rahmah Usman 25 hari yang lalu
Nomer 2 ok
Sofi Andika
Sofi Andika 25 hari yang lalu
Cocotnya kudu pingin tag njejeli taek
Agus Albantani
Agus Albantani 25 hari yang lalu
Cicitmu Neno earisman dasar tkang nyiyir gx ngefex Dasar kucluk Neno warisman tekoo rene tak patak Dasmu...
M. Thaisir Hasibuan
M. Thaisir Hasibuan 25 hari yang lalu
Hati hati hoax
Rara Rona
Rara Rona 25 hari yang lalu
Pidato koyok Taek...
Sukur Rama
Sukur Rama 25 hari yang lalu
Walahhhhhhh Ngomong Apa Itu.lapaaaaaaaaaarrrrrrrrrr
Ris Mou
Ris Mou 26 hari yang lalu
Projo sdh mulai panik wkwkw
Irwan Sah
Irwan Sah 26 hari yang lalu
kcebong oh kcebongggggggg............ anak nya kodokkkkkkkkkkk, sono brenang d sungai yg kotorrrr.... hussss bauuuuuuu..........
Ms Ms
Ms Ms 26 hari yang lalu
Ora enak yoo dadi presiden
Ja Herman
Ja Herman 26 hari yang lalu
2019 ganti persiden
Siti Moniq
Siti Moniq 26 hari yang lalu
Ngiri ya lihat pendukung prabowo_sandi. ya pasti ngiri lah.. so'alnya relawan projo sepi..
Porwanto Sukirno
Porwanto Sukirno 27 hari yang lalu
Gak tau kalo kita di pecah belah lewat agama
DERIEL SBASTziAN DERIL
DERIEL SBASTziAN DERIL 27 hari yang lalu
Ya allah bener bener sudah ga kuat nie rakyat indonesia untuk ganti presiden ..... muda mudahan siapa yang kadi presiden nya nanti bida menkaga ulama hababib dan NKRI aminn
Har Yanto
Har Yanto 27 hari yang lalu
Ini pasukan kupon gitu...bukan jalan sehat murni.....
Lany Andy
Lany Andy 27 hari yang lalu
Ganti presiden
Lany Andy
Lany Andy 27 hari yang lalu
Ganti presiden
Berikutnya
BELA AHOK ITU JIHAD
10 bulan yang lalu