Gelap

REVIEW JAM TANGAN MEWAH 1.4 MILLIAR RICHARD MILLE (Dan kenapa saya harus punya)

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 1 624 608
93% 42 020 2 829

Saya kolektor jam. Salah satu nya adalah Richard Mille seharga 1.4 Milliar.. dan masih banyak lagi..
Pertanyaan nya adalah
Buat apa jam mewah?
Bukan kah bisa uang nya dipakai untuk menolong orang..
Mengapa saya beli?
Dan banyak lagi..
Well simak baik baik... why i have this.
---------------------
Management contact : +62813 21106789 (Yopi) - Business Only.
Check and Follow:
Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
Deddy Corbuzier

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Peb 2018

review jam tangan mewahdeddy corbuzierrichard millejam mahalkayajam mewahrolexinspirasimotivasimotive

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 919
Hary Santika
Hary Santika 4 jam yang lalu
Suksesss terus om ded!
Pekerja Seni
Pekerja Seni 6 jam yang lalu
Dikasi gratis pun tak mau pakai nya
Pekerja Seni
Pekerja Seni 6 jam yang lalu
Tak menrik...bgi saya..mahal tpi tak keren mending jam saya 5ratusan..tpi kliatan mahal
Husin Aja
Husin Aja Hari Yang lalu
Bagus memberi motivasi,
Dimas Bae.
Dimas Bae. Hari Yang lalu
Toh juga bisa buat investasi ke depan nya.. buat tabungan anak, contoh Rolex GMT 20juta, skrng 75juta. Lo jual udah untung 55 juta.. Yak, because waktu.. RM now 1,4M 10 tahun lagi 'Maybe' 4M... Jenius ni orang
Dimas Bae.
Dimas Bae. 5 jam yang lalu
+Dwi Febrian wekwkw yakin mas gara2 rupiah turun? Bukan karena waktu? Skrng kira2 kalo Lo beli Tamiya seharga 20ribu 20tahun yang lalu, habis itu Lo simpen sampe skrng dan Lo jual... Kira2 ada nggak yang mau beli 50ribu dengan bentuk yang sama dan nggak Lo rubah sama sekali? :) Be smart thinking lagi mas...
Dwi Febrian
Dwi Febrian 11 jam yang lalu
wau jenius sekali wkwkwkk... lu tau knapa harga smakin naik? ya krna nilai rupiah makin hari mkin turun, dulu 500rupiah dapet jajan, sekarang dpet apa? itu rolex 20jt beli pas taon brp? be smart lah...
Khairul Sambas88
Khairul Sambas88 Hari Yang lalu
Jam termurah yang pernah di pake seharga berapa om😁
Dimas Bagus Handira
Dimas Bagus Handira Hari Yang lalu
Mantap betπŸ˜ƒ
franky indra kurniawan pb
Dari jaman susah aja bisa sombong.. eh bgtu sukses sombong ny trnyata dijadikan buat motivasi.. jka mereka bisa sombong pamer kemampuan buat beli barang mahal2 knapa gue gak bisa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Heri Purnomo
Heri Purnomo Hari Yang lalu
Nontok Dedy langsung emosional
rico moto
rico moto 2 hari yang lalu
bener om, klo kita sering memikirkan pasti ada cara untuk mendapatkan minimal mendekati
tri hartono
tri hartono 2 hari yang lalu
keren ni om deddy motivator
Pasikopat Movies
Pasikopat Movies 2 hari yang lalu
Gk sia2 gue subscribe chanel lu bang ..
Afit pudin Pudin
Afit pudin Pudin 2 hari yang lalu
Ydh bantu aku om dedyπŸ˜€ aku orang susah butuh uang buat nikah.. Wkwk
Ikosaputra Iko
Ikosaputra Iko 2 hari yang lalu
Sombooong aammat
Ikosaputra Iko
Ikosaputra Iko 2 hari yang lalu
Sumbangin ke yang gak mmpu
Ikosaputra Iko
Ikosaputra Iko 2 hari yang lalu
Bodo amat dedi
Bucek Depp
Bucek Depp 2 hari yang lalu
Ngomong sendiri yah
anthony dwi janarko
anthony dwi janarko 2 hari yang lalu
Okey syiiiiip, thanks Dedy Corbuzier atas motivasi nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sutisna Tisna
Sutisna Tisna 3 hari yang lalu
Jam tangan mahal sm aja kayak jam murah, smaΒ² ada jarum petunjuknya.. & ngk bs dipake berjamaah.. ttp aja dipakai dgn satu tangan.
Topik Topik
Topik Topik 3 hari yang lalu
pak dedi ko g jadi pesulap lg...
AKIK BATU PERMATA BATU MULIA
bagus banget inti vidio nya om..smart people..pasti paham,,makasih motifasi nyaπŸ‘πŸ‘
Kopana didik harianto
Kopana didik harianto 3 hari yang lalu
Beli jam murah bukan jam palsu ... :-)
Ahmad Arifin
Ahmad Arifin 3 hari yang lalu
sangat memotivasi trimksih mr dedy. lu bisa ak hrus jauh lebih bisa πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘
oxibird chanel
oxibird chanel 3 hari yang lalu
orang yg kayanya nanggung seperti ini πŸ˜‚ contoh mark zuckerberg perasaan biasa biasa aja
Kholilah Abdulsalam
Kholilah Abdulsalam 3 hari yang lalu
Membangun rumah untuk orang lain lbh manfaat
Arif Rahmanj
Arif Rahmanj 4 hari yang lalu
Belum lahir aj udah sombong om dedy πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Yuswardi Mawardi
Yuswardi Mawardi 4 hari yang lalu
kalo gw bisa beli ini jam yg miliaran, gw berharap kalo lg naik pesawat ada kecelakaan itu jam bisa jadi parasut..... he..he...he..
Redza Musfiq
Redza Musfiq 4 hari yang lalu
mau jual jam rolex ori dimana om
Soeyitno Banjoemas
Soeyitno Banjoemas 4 hari yang lalu
Di liat bang Dedy mirip The Rock ya.... KEREEEEEN ....
Kaz Alexandria
Kaz Alexandria 4 hari yang lalu
1 hal yg diluar jangkaun gua dan elu juga om deddy, yaitu punya jam yg sehari semalem ada 25 jam, bukan 24 jam lg,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£hahaha
Abrut Abrutan
Abrut Abrutan 4 hari yang lalu
Tiap saya nonton revew apapun dri bang dedi ko hati gw kyk menggebu dan gelisah atw kyk gk tenang gtu gw nontonnya, pngen du2k nyimak smbil duduk atw tduran nyantai gtu gk bisa kwkwkkw,atw cma gw aja yang ngrasain atw ada juga yang lain ngersain
KetTand Family
KetTand Family 4 hari yang lalu
Sangat inspirasi πŸ™πŸ™
ishak marbels
ishak marbels 4 hari yang lalu
Udah pernah pake jam ciki jeky blm om ?
Saddam Satria 12
Saddam Satria 12 4 hari yang lalu
Jam tangan murah di jamin kualitas ga murahan link instagram bit.ly/JamTanganSuperior
Sugiono Hono
Sugiono Hono 5 hari yang lalu
Ini kebanyakan orang " sekarang bisa menghargai riset orang, tapi ga pernah berpikir yg menciptakan waktu (masa) hanya bangga dengan dunia maaf bang Dedy
dahenable
dahenable 5 hari yang lalu
Nggak ngiler gw. Biasa aja
dahenable
dahenable 5 hari yang lalu
Yg gw bingung kok mau keluar duit miliaran rupiah hanya demi sebuah jam tangan? Haha yasudahlah... Terserah. Duit duit mereka...
dhimas ariswanto
dhimas ariswanto 5 hari yang lalu
Thanks ded
Bubeng Budi Kunci
Bubeng Budi Kunci 5 hari yang lalu
Suombuongnyaa..
Ariel Miftah
Ariel Miftah 5 hari yang lalu
Sangattt Genius om deddy ini. Benar-benar menginspirasi!! Tunggu saya dipuncak!!!
ABBE KIREN
ABBE KIREN 5 hari yang lalu
Mampir sob
sewa BAR CUTTER BENDER 081311082146
Kalau ada jam ada yang angkanya membuat waktu dunia menjadi 25 jam bukan 24 ..aku mau beli...ha ha
Fery Fernando
Fery Fernando 5 hari yang lalu
DARI SUSAH UDAH SOMBONG. W skg sblm kaya w mnta 1m bs ngk. Kl ngk bs y emg ngk mgkn jg. Bc komen w aj ngk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ August I wanna marry. Thanks GOD
ps2018 drq
ps2018 drq 6 hari yang lalu
om dedi dengan segala gayanya,,tapi terus mengedukasi untuk berfikir positif,,,itu yang susah. thanks
ecko Ono
ecko Ono 6 hari yang lalu
Bagi satu pak Dedy, biar saya kelihatan ganteng hehhehe
Putumahendra Wiyantara
Putumahendra Wiyantara 6 hari yang lalu
Udah susah sombong wkwkwk mantul..
Vlog Id
Vlog Id 6 hari yang lalu
gue mah beli jam tangan 15 rb aza masih d tawar, tp Alhamdulillah
ahmad hidayat
ahmad hidayat 6 hari yang lalu
3:38 "jutaan dolar rupiah" wkkwk auto ngakak
Andre Denim
Andre Denim 6 hari yang lalu
om dedi sangat memotivasi , tolong jangan campur pake bahasa ingris ya saya banyak yg ga paham, maklum wong ndeso...
Robin van persis
Robin van persis 6 hari yang lalu
Mahal ato murah yg penting fungsi nya sama.
Ragil Utami
Ragil Utami 6 hari yang lalu
Mas deddy sih sombong dah bawaan orok jadi gak heran ttp aja cicook
Nuruz Zz
Nuruz Zz 7 hari yang lalu
model jam a biasa aja
Raza Design Video
Raza Design Video 7 hari yang lalu
Manta
Yesi Kismanto
Yesi Kismanto 7 hari yang lalu
Kakean omong....!!!!!
Wahyu Khan
Wahyu Khan 7 hari yang lalu
Pemikirran n penjelassanya mantaaaappp..... Knp jm tangn mahalny minta ampun di bli... πŸ‘πŸ‘
Wahyu Khan
Wahyu Khan 7 hari yang lalu
Bli 20 thun yg llu... Brarti um dedi tua bngt...😁😁
Christian Tulandi
Christian Tulandi 7 hari yang lalu
1,4 miliar buset dahh.. gw mau beli jam hrga 2jt aja bini gw udah ngomel sampe berbulan-bulan.. sampe skrang pun omelan nya ngga ilang2.. padahal belum juga dibeli.. #Nasib
Fauzi Garuda Muda
Fauzi Garuda Muda 7 hari yang lalu
Keren, besok beli ah di senen 🀩🀩🀩
CapLang007
CapLang007 7 hari yang lalu
Oke jadi sombong itu harus positif Bukan sombong belaguπŸ˜’πŸ˜’
yovie mifth
yovie mifth 7 hari yang lalu
Pengen nyaingin apple
Ferry Sambira
Ferry Sambira 8 hari yang lalu
Mas dedy klo mau lebih sombong lempar 1 jo tu jam kemari
Dark Breaker
Dark Breaker 8 hari yang lalu
Mantap pa eko
mensano barasa
mensano barasa 8 hari yang lalu
Bravo for ur motivation Om Dedy
Kus Jp
Kus Jp 8 hari yang lalu
MANTAP SEKALIIIIIIIII
ici cole
ici cole 8 hari yang lalu
Intinya biar miskin asal sombong
rio rahayaan
rio rahayaan 8 hari yang lalu
Dari susah sdh sombong, i like it😊😊😊
Solekh Sugiharto
Solekh Sugiharto 8 hari yang lalu
Gw berpikir. Lu bisa beli juga. Gw juga HARUS BISA!!! SHOLLALLOHU'ALASAYYIDINAMUHAMMADWASALLIM
edward Louis
edward Louis 8 hari yang lalu
Yg paham maksud master pasti hanya sedikit Master bukan pamer soal dia beli jam itu Tp dia berpikir suatu nanti dia ingin membeli itu Dan dia jalanin itu.dan terbukti Maksud nya adalah Jika kita usaha apa yg kita mau akan terjadi
Maurice Phoenix
Maurice Phoenix 8 hari yang lalu
Make sense
Agil Danang
Agil Danang 9 hari yang lalu
Emaknya dikatain ga level
My hunter
My hunter 9 hari yang lalu
Botak dedi..otaknya encer
Dovia Arzhiki
Dovia Arzhiki 10 hari yang lalu
Gua baru beli jam tangan seharga 300.ribu itu pun nabung 2minggu
Momon Ginayes
Momon Ginayes 10 hari yang lalu
Sombong nya tanggung πŸ‘Ž
dwi lestri
dwi lestri 10 hari yang lalu
Bosss,klau bikin konten.jangan kayak orang marah"buwat konten sambil terseyum apa punkonten kan terlihat bagus..πŸ™
wong d'so
wong d'so 10 hari yang lalu
Emang pernah miskin,,,!! Dapet BLT gitu???
kids kids
kids kids 10 hari yang lalu
kenapa tidak iklan d TV..? Karena target nya adalah " smart people "
Mal Abdillah
Mal Abdillah 11 hari yang lalu
Pengen bisa sukses kayak om
Moes Moes
Moes Moes 12 hari yang lalu
Saya bukan hanya liat soal ulasan jam tp sy jg suka krn dia sesekali pke bhsa inggris i am learn it from him,.
Agus Perdana
Agus Perdana 13 hari yang lalu
Kena banget wkwkkwkwk
fandri indranata
fandri indranata 13 hari yang lalu
3:38 riset ngeluarin jutaan dollar rupiah hmmmmmπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
garasi alutsista
garasi alutsista 14 hari yang lalu
Baru tau si botak punya tatto
oecin mukhlisin
oecin mukhlisin 15 hari yang lalu
I like this video.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Uways Muhammad Mashudi
Uways Muhammad Mashudi 15 hari yang lalu
Dari susah udah sombong (kalau pernyataan ini apa bisa jadi acuan biar kayak dedy corbuzier?
Burhanudin Sundu
Burhanudin Sundu 15 hari yang lalu
Om dedy lighting yg lu banting , boleh buat gw gak ?
Aditya Raganata
Aditya Raganata 15 hari yang lalu
you made my world !!
JHONI CHAN
JHONI CHAN 15 hari yang lalu
Banyak juga duit abang botak ni..
Perdi Wulanda
Perdi Wulanda 17 hari yang lalu
saya suka gaya om, bikin saya senyum liatnya
CRUCIFIXION OFFICIAL
CRUCIFIXION OFFICIAL 17 hari yang lalu
Lu emang orang sombong om dedπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… tpi ko gw ska liatnya yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… sombong lu kren
ahmad panji
ahmad panji 17 hari yang lalu
Hanya dari jam tangann kata" om dedy bisa jadi motivasi buat saya.....mantull om hihihi...
Andreas Hamonangan
Andreas Hamonangan 17 hari yang lalu
Gak ada bosennya nonton video om ded yang ini..selalu jadi motifasi.. Smart people
Ikhlas Putra Pratama
Ikhlas Putra Pratama 17 hari yang lalu
Om dedy mantap... Boleh gk minta no wa nya 😁 biar bisa di motivasi terus, biar semangat 😁
Ujang Supriyanto
Ujang Supriyanto 18 hari yang lalu
sombong lo botak
Satria Utama
Satria Utama 18 hari yang lalu
Sangat menginspirasi!
Eka Prastia Sikumbang
Eka Prastia Sikumbang 18 hari yang lalu
Bener banget mas dedi.. tapi gw masih belum dapet rezeki ngerasain jam berkelas.. but someday i will get it
Msc Hysteric
Msc Hysteric 19 hari yang lalu
Makin lama makin mirip the rock
Zul Saidha
Zul Saidha 19 hari yang lalu
Mantap video.a om....cukup 17 detik ..bisa mengubah hidup saya...suatu saat saya akan beli jam itu seperti saya beli gorengan di pinggir jalan...makasih om motifasi.a..
Andreas 1599
Andreas 1599 19 hari yang lalu
Keren bgt dah bg dedy. Jadi motifasi bagi gue yg masih muda2 ini.
vinsensius han
vinsensius han 20 hari yang lalu
Semua ada batas batas.nya kemampuan stiap manusia. Asal jgn terlalu berambisi.. Yg penting smart People.. Dan melakukan hal yg benar.. Jadi kesimpulan saya. Adalah tidak selalu keinginan berupa barang bukan..
Cah Yono
Cah Yono 20 hari yang lalu
beli jam mahal atau barang lain yg mahal juga sama pada intinya.... supaya membedakan status sosial doang... tp bagus lah untuk infonya..., karena orang indonesia masih mampu beli gak susah" amat
Ahmad Andre
Ahmad Andre 20 hari yang lalu
Bang deddy bkn ny gak punya otak....kepalany botak gara2 ke gedean otakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya
JAM TANGAN 61 MILIAR!
10:59
Ditonton 80 000
My Blockbuster Video Stories
7:28