Gelap

RESMI ! Jokowi Pilih KH Ma'ruf Amin Jadi CAWAPRES Di Pilpres 2019

BV Creative
Subscribe
Ditonton 35 956
76% 283 85

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 512
Dkjrf Jhjjrjfj
Dkjrf Jhjjrjfj 7 jam yang lalu
Pak jokowi orange.sabar,slm dua periode pak,sehat selalu
Dedy Ferdiansyah
Dedy Ferdiansyah 4 hari yang lalu
Yg dislike pasti dajjal .
Farras Al Atqiyaa
Farras Al Atqiyaa 5 hari yang lalu
Tanda tanda kekalahan sudah nampak huahahahaha ( ngakak ala minang kocak)
Rayhan Putra
Rayhan Putra 5 hari yang lalu
masih mending dari pada yg memilih WAGABENER(sandi) jadi cawa
Ibrahim Alfasha
Ibrahim Alfasha 5 hari yang lalu
emng ga ad tokoh Nasionalis ..?yg lbh mampu..? maruf amin itu ketua MUI..ketua MUI lbh mulia dri pada Cawapres..
Yayah Btjaka
Yayah Btjaka 5 hari yang lalu
Aku jelas ga setuju tpi itu sdh pilihan. Semoga Allah selalu melindungi Negri ini dari orang orang yg berhati busuk.😑
Sa'adatin Fadlin
Sa'adatin Fadlin 5 hari yang lalu
Tetap dukung wlpn dah tuir yg penting presidenya
tanpa kamu
tanpa kamu 6 hari yang lalu
saya dulu pendukung Pak Jokowi....karena bliau bilang "Politik jangan di campur dengan agama" ..tapi setelah tau siapa yg bpk pilih ini saya jadi yakin bahwa saya salah pilih #kecewa #2019gantipresiden
Iqbal surahman nasution
Iqbal surahman nasution 6 hari yang lalu
Saya lbh memilih presiden yang punya cucu.
Charles Hutagaol
Charles Hutagaol 6 hari yang lalu
Dalam hidup ini TIDAK ADA YANG KEBETULAN. TUHAN telah memilih bpk Jokowi dan KH. Mah'ruf Amin sbg calon Presiden dan Wakil Presiden. Peristiwa ini adalah Mujizat yg membawa kedalam rencana Tuhan yg baik dan mulia untuk Indonesia thn 2019-2024
mudahan adaberkatnya
mudahan adaberkatnya 6 hari yang lalu
Dtunggangi ketua partai ya gini...
LEDING TAMBUNAN
LEDING TAMBUNAN 6 hari yang lalu
Ada strategi kalau sudah terpilih lg, kecewa sih, karena sy suka ahok. Tp gak tau apa strategi pak Jokowi ni buat Ahok
mudahan adaberkatnya
mudahan adaberkatnya 6 hari yang lalu
Kirain tante yg di sebelah, ahehe... 😂😂😂
Ahmad yusuff
Ahmad yusuff 6 hari yang lalu
Jokowi pilih makruf amin hanya karena selama ini lawan politiknya mengandalkan agama sebagai kekuatan politiknya. Sekarang kalau udah gini kubu lain mau ngomong apa
rimajamal sirri
rimajamal sirri 7 hari yang lalu
Biar cerdas dikit COBA, ketik di youtube KASAKSIAN MANTAN JEMAAH LDII JOMBANG GADING .simak disepertiga akhir ceritanya, kamu Pasti akan salut dg cawapres jokowi mendatang (....?... ! ..)
Movie Pedia
Movie Pedia 7 hari yang lalu
Harusnya BASUKI CAHAYA PURNAMA ( AHOK ),.. BARU BANGSA INI AKAN BENAR2 MAJU , MODERAT, DAN BERSIH DARI KORUPTOR,...
Arif Hidayat
Arif Hidayat 7 hari yang lalu
#2019 ganti presiden...
Nila Puspa Kencana
Nila Puspa Kencana 7 hari yang lalu
Salam 2 periode
Raja Goyang
Raja Goyang 7 hari yang lalu
Memalukan....kata MEGAWATI ...Gak butuh umat islam dalam PEMILU...tapi cawapres jokowi apabukan dari ISLAM...
Nasrulah Nasru
Nasrulah Nasru 7 hari yang lalu
Jkw akan tumbang
Teddy Rajabi
Teddy Rajabi 8 hari yang lalu
meskipun sepuh NU jadi cawapres, tetap saja mak banteng🐮 jagoannya 💪 setir dikit, diam dah... mantaplah mak banteng ini 🐮🐮🐮 hidup mak banteng 🙋🙋🙋... 😁
Hamdiyah Jr
Hamdiyah Jr 8 hari yang lalu
90% suara di tgn jokowi
Rohiyatul Parhi
Rohiyatul Parhi 8 hari yang lalu
pak owi tgb berduka
Rohiyatul Parhi
Rohiyatul Parhi 8 hari yang lalu
didalam hati sanubariku tidak ada harapan untuk menang kalau ama makruf owi
Farhan Sukses
Farhan Sukses 8 hari yang lalu
kata cebong ulama gk boleh ikut politik? pie bonk hahaa
SuperAwan2
SuperAwan2 8 hari yang lalu
jokowi otomatis 2 periode, prabowo terlalu ambisi sama seperti nenek mega dulu, yg akhirnya mengalah dan memberikan jokowi
SuperAwan2
SuperAwan2 8 hari yang lalu
jokowi text bok lagii
SuperAwan2
SuperAwan2 8 hari yang lalu
mimpi besar nenek mega
SuperAwan2
SuperAwan2 8 hari yang lalu
keputusan nenek mega
Harry P. Siagian
Harry P. Siagian 8 hari yang lalu
kasihan pak Ma'ruf Amin..
Yoga Kurniawan
Yoga Kurniawan 8 hari yang lalu
Aduh, tidak sesuai harapan saya...pak Jokowi nyalon lagi tambah wakilnya Makruf Amin...lebih baik tetap Jusuf Kalla aja...tidak pernah cedera dimata masyarakat serta tidak kelihatan takut oleh yang katanya koalisi ke umatan....jadi ragu sama sikap pak Jokowi...
Jhony Hartono
Jhony Hartono 8 hari yang lalu
maaf...apa gak..punya..yg..muda..kayak..prabowo..ama unoo..sy..pindah..aja..ama yg..mudah..pasti.mikir.negaranya..bisa..jernih..amin ..
TiVi S
TiVi S 8 hari yang lalu
Biarlah YANG MUDA YANG BERKARYA...
TiVi S
TiVi S 8 hari yang lalu
Maksud saya...kasihan..kh ma'ruf amin...sudah sepuh disuruh mikir terus...BIARLAH YANG MUDA YANG BERKARYA.
aa om
aa om 8 hari yang lalu
Sungguh di sayangkan seorang ulama besar mau mendukung para mafia mafia sungguh di sayangkan
aa om
aa om 5 hari yang lalu
+Iqbal surahman nasution apa itu kaum barbar bacenola ya
Iqbal surahman nasution
Iqbal surahman nasution 6 hari yang lalu
aa om mafia mana bos, yg ada dikubu sebelah yg mafia dan dihuni kaum barbar.
Cepi Sj
Cepi Sj 8 hari yang lalu
kalau pilih yg muda... partai pendukung... akan rugi... karna th 2024 ga binsa nyalonin sendiri.... inilah politik... legowo lah.. yg penting baik buat bangsa...
Hamikua ajjah12
Hamikua ajjah12 8 hari yang lalu
Knp tidak tgb
Ani Nur Mariam
Ani Nur Mariam 8 hari yang lalu
Pak Jokowi memang pandai ...selama ini banyak orang selalu nyinyir katanya Pak Jokowi nggak menganggap para Ulama. Ada juga yang orang yang mau Indonesia dipimpin Ulama. Dikit dikit bilang Pak Jokowi yang nggak pantes BACA shalawat belepotan yang apalah ... Nah sekarang Pak Jokowi menggandeng Seorang ulama sepuh sebagai cawapres. Kalau habis ini masih Ada yang nyinyir masalah agama dan pembangunan ya Kok kebangetan
Asemjawa Asemjawa
Asemjawa Asemjawa 8 hari yang lalu
Pak jokowi tolong sekolah SD lagi ya kok mata nya kebawah teruz pasti liat teks dasar bodok kalah ama anak SD
Yu Gek
Yu Gek 8 hari yang lalu
Kalau kalah sama anak SD gak mungkin jadi presiden! Hati hati anda bicara jangan seenaknya!
Awenk Awenk
Awenk Awenk 8 hari yang lalu
Ma"f q gol put,,
Nur Laily
Nur Laily 8 hari yang lalu
Subhanallah betapa mulia ucapan" anda Bapak Jokowidodo
Nur Laily
Nur Laily 8 hari yang lalu
Aamiin yarobbal alamin semoga Sukses terus Bapak Jokowidodo, we love you 😘😘😘
Alfa Rizky
Alfa Rizky 8 hari yang lalu
Laah milih aki"
Ressi Sayang
Ressi Sayang 8 hari yang lalu
Siapapun pemimpin kita di indonesia yg penting adil dan amanah pada rakyat nya...dn sbgai rakyat jadilah rakyat yg baik utk membantu negara agar aman dn sejahtera..amiinn yrb
Muhammad Zuhdih
Muhammad Zuhdih 8 hari yang lalu
semoga tgb jadi mentri agamanya
Yogie Crust
Yogie Crust 8 hari yang lalu
mudah mudahan bisa mengarahkan jokowi ke arah yg baik agar tidak terus menerus membohongi rakyatnya Aamiin
Angga Gemstune
Angga Gemstune 8 hari yang lalu
TEPAT PILIHAN JOKOWI UNTUK PENDAMPING,,,ORANG NYA KEPALA ULAMAK,,SUDAH TUA,,TAK BANYAK AMBISI,,,TINGGAL MERAKYAT LAGI,,,YG PASTI MAKRUP AMIN ITU ORANGNYA JUJUR,,,,SAMA SEPERTI JOKOWI,,,TAK HANYA CERDIK PANDAI PINTAR,,YG MENGUSAI DUNIA,,,JUJUR LAH YG TAK DAPAT DITANDINGI,,,MANUSIA SANGAT JELI MENILAI .
sugianto limin
sugianto limin 8 hari yang lalu
Maaf Pak JOKOWI...AHOKER AKAN GOLPUT untuk PILPRES KALI INI !!! GOLPUT IS THE BEST... NO VOTE FOR KEYAFAS !!!
Taufiq Hidayat, S.Tr.T
Taufiq Hidayat, S.Tr.T 8 hari yang lalu
Nanti yang terpilih juga tidak terduga
pisu kzk
pisu kzk 8 hari yang lalu
menang pak 2 priode!!!
pisu kzk
pisu kzk 8 hari yang lalu
menang pak 2 priode!!!
Umarsaid Said
Umarsaid Said 8 hari yang lalu
Mantap pak Jokowi pilih wakilnya pak Jokowi yg kerja wakilnya yg berdoa.semoga menjadi pemimpin yg amanah dan barokah amiiin .mantap mantap mantap pak Jokowi 2 periode
Ryan Soman
Ryan Soman 8 hari yang lalu
2019 gokil #Semoga dengan memilih yang lebih sepuh kebijaknya juga lebih, dan semoga pa mahfud md, TGB ada dalam 1 meja
N iman
N iman 8 hari yang lalu
Kualisi sangat baik
N iman
N iman 8 hari yang lalu
Selalu dukung
Handi Putranto
Handi Putranto 8 hari yang lalu
mantaps, saat nya NU berjaya kembali, kh makruf amin, guru bangsa, ulama karismatik
Amor Rafael
Amor Rafael 8 hari yang lalu
siapapun wakilnya presiden'x ttp bpk jokowi
Djsyarif Steja
Djsyarif Steja 8 hari yang lalu
Masalah mimpin negara kok di kaitkan dngn agama...sudah tau indonesia bhineka tunggal ika. Jaman aneh...ulama lebih memikirkan politik...lebih baik pikirin tuh lombok lg berduka
Cs YouTube's
Cs YouTube's 8 hari yang lalu
kubu sebelah berat lawan ini kayanya
nina muntiah
nina muntiah 8 hari yang lalu
awal kekalahan jokowi
Yu Gek
Yu Gek 8 hari yang lalu
Jokowi pasti menang amin
gaple0101 albakasi
gaple0101 albakasi 8 hari yang lalu
kasihan saja pak yai....yang sudah sudah cuma jadi pajangan doang...
Hidanco
Hidanco 8 hari yang lalu
Cak imin dan pak romli tetap semangat ya..
putrinur dayana
putrinur dayana 8 hari yang lalu
bner pk tanggung jawab besar cita2 besar tanggung jawab di akhirat juga besar, hutang juga besar,, ya alloh sakne mbh kh. ma,aruf amin jd korban politik duniawi, klu bapak ingin dibimbing seharusnya bapak jokowi wakilnya
rojian06 jaya
rojian06 jaya 8 hari yang lalu
Jujur tadinya aq pilih pak prabowo tp lihat wakil nya jdi males banget dukung pak prabowo. Pimpin jakarta aja tak bejus xo di jadikan pendamping. Selamat buat pak jokowi saya pastikan bapak menang mutlak di indonesia. Amin amin amin ya robalalamin.
Bayu Nurcahyo
Bayu Nurcahyo 8 hari yang lalu
semoga Allah memberikan kemudahan Pak jokowi
Ahmad Nawawi
Ahmad Nawawi 8 hari yang lalu
Wacapres pak jokowi yg pas adalah tgb. Alasan inerjik.banyak mengusai bhs .terkenal hebatnya tgb di negara negara islam. Menguasai ilmu bidang tata kelola birokrasi.ulama utk semua kalangan. Pembicaraan kalimatnya jelas. Mengusai sejarah.dg kata lain. Multi pengtahuan dan pengalaman. Saya yakin jika diuat acara waktunya sama. Dan judulnya sama trmpatnya beda .. Pasti banyak penontonnya tempat tgb dan banyak pula kalangannya. Alumni al azhar. Do indonesia sudah banyak yg guna seperti jadi dosen . Guru .penceramah .birokrasi dll.
abang gelek
abang gelek 8 hari yang lalu
Nasibmu kek..djadikn alat tuk meraih suara
Aisya Az zahra
Aisya Az zahra 8 hari yang lalu
Sibuk urus jabatan rakyat mu di lombok lg berduka butuh bantuan sy harap lombok jgn ada pemilu kami di lombok off untuk pemilu !!
Hendra Setiawan
Hendra Setiawan 6 hari yang lalu
Aisya Az zahra k
goten nopian
goten nopian 8 hari yang lalu
baca teks,,, hebat resmi
sati 123
sati 123 9 hari yang lalu
Kecewa kenpa gk yg mudaan pk ...
Hoki Hakiki
Hoki Hakiki 9 hari yang lalu
Gk perlu banyak mengkritik krn beliau" sdh bekerja keras berfikir matang untuk menentukan semua ini, mendoakan saja smg Allah memberkahi dan melancarkan semuanya Aamiin yrb'allamiin🤲🤲👍👍💪💪🤩🤩
muslim djamad
muslim djamad 9 hari yang lalu
Capres & Wapres ga banget...dua duanya ga punya kapasitas Sbg NEGARAWAN...
Yu Gek
Yu Gek 8 hari yang lalu
Kalau tidak suka lebih baik diam
Setiawan Aris
Setiawan Aris 9 hari yang lalu
Guw kira 'm' itu messi /malih hehe
Steven BlackID
Steven BlackID 9 hari yang lalu
Saya gk berharap siapa yg harus menang .. namun saya berharap semoga gengan preaiden dan wakil presiden 2019 - 2024 allah meberikan hidayah kepada mereka.supaya indonesia bisa lebih baik dan baik lagi. Gk seperti sekarang kerusuhan dmn2 antar agama antar bangsa. Sedih saya mau gmn kedepan nya 😢 harga2 pada naik .. rakyat kecil semakin tercekik..subur kan dan makmurkan lah negri ini ya allah .. amin
Je Al
Je Al 9 hari yang lalu
Indonesia mayoritas muslim jadi bisa dipastikan 2 periode ya Pak? Ayr....ingat.....semua sudah diatur sama yang maha kuasa......apapun yang sudah ditentukan kita harus bisa menerima dengan lapang dada dan bersyukur........
Tabn Lert
Tabn Lert 9 hari yang lalu
Aku fikir enkau bijak jokowi....tadinya aku sokong engkau bila dg tgb. Rupa rupanya cidomo dgn cidomo akan ke angkasa membawa bakasi indonesia aduh bila indonesia sampae ke planet kalau cidomo engkau pakai...
Tabn Lert
Tabn Lert 9 hari yang lalu
Naurrr...seketika aku sokong jika pilih tgb. Namun mereka2 lebih mementinkan kemenangan ketimbang indonesia lebih maju... jelas sekali begitu ngaur.. alllloooohuakbar mudah2 han kekalahan menjadi ahirannya, bukan aku tak mau makrup amin setidaknya tau diri dong..ada yg lebih muda...yakni tgb. Wahaiiiii... manusia...yang masih ihlas untuk berindonesia terutama kau yg punya parti susilo tgb. Dan agus adalah 2 jet indonesia kenapa anda tidak pasangka sbg calpres dan walpres .. Sungguh anda anda ini buta... tidak tau berindonesia anda hanya taunya berpolicik....
mufaru mufaru
mufaru mufaru 9 hari yang lalu
Dengan adanya Pak Ma'ruf amin disebelah Pak Jokowi, saya yakin beliau mampu menjaga dan menjadi "telinga" Pak Jokowi.
Babang bèlVen
Babang bèlVen 9 hari yang lalu
belajarlah melihat dari logika/fakta bukan dari ajakan/manuver2 yg berlebihan !! presden yg terpilih secara legal & secara demokrasi adLah presiden yg sah !!
Arief Gtx
Arief Gtx 9 hari yang lalu
banyak yg komen kubu cacat akal cacat pikiran..otak rembes susah melihat fakta dan data.memalukan ngaku dewasa tp akal dan pikiran merusak tata bahasa sebagai org yg berpendidikan...klo gak suka jgn lah berlebih2an dlm perkara apalagi lo muslim..baca ma lo alquran baik2 klo bego tnya ulama biar kaga asal menghina presiden.siapapun preaiden nye belajar lah menghormati.sebagai mana lo belajar hormati emak bapak lo.klo bahasa lo kaga beependidikan dah gw jamin dlm lingkungan keluarga lo pasti ada aib.percaya dech....org yg sirik.dengki dan tukang caci maki termasuk golongan iblis jahannam...baca alquran ye...jgn bego dan buta...otak gunakan lah buat masa depan bagi diri.keluarga.lingkungan.dan negara...itu baru org pinter.wassalam
Arief Gtx
Arief Gtx 9 hari yang lalu
banyak yg komen kubu cacat akal cacat pikiran..otak rembes susah melihat fakta dan data.memalukan ngaku dewasa tp akal dan pikiran merusak tata bahasa sebagai org yg berpendidikan...klo gak suka jgn lah berlebih2an dlm perkara apalagi lo muslim..baca ma lo alquran baik2 klo bego tnya ulama biar kaga asal menghina presiden.siapapun preaiden nye belajar lah menghormati.sebagai mana lo belajar hormati emak bapak lo.klo bahasa lo kaga beependidikan dah gw jamin dlm lingkungan keluarga lo pasti ada aib.percaya dech....org yg sirik.dengki dan tukang caci maki termasuk golongan iblis jahannam...baca alquran ye...jgn bego dan buta...otak gunakan lah buat masa depan bagi diri.keluarga.lingkungan.dan negara...itu baru org pinter.wassalam
Farridah Namejomhur
Farridah Namejomhur 9 hari yang lalu
Lihat bencana lombok pak
Sarah Amelia
Sarah Amelia 9 hari yang lalu
Ngga jd dah gua milih..
Sarah Amelia
Sarah Amelia 4 hari yang lalu
Rayhan Putra liat nanti aja
Rayhan Putra
Rayhan Putra 5 hari yang lalu
Sarah Amelia jangan gitu bossqq, kalau ga bisa memilih yg terbaik seenggaknya cegah yg terburuk berkuasa
Rayhan Putra
Rayhan Putra 5 hari yang lalu
Sarah Amelia mau dipimpin sandi?
Mahindika Dika
Mahindika Dika 9 hari yang lalu
Partai Pendukung Pak Jokowi: Awalnya mereka berkata ulama jangan ikut berpolitik. Jangan campurkan urusan agama sama politik. Tapi faktanya?? Kubu pak jokowi memilih seorang Ulama sebagai wakil pak jokowi haha 😁 #2019gantipresiden #ternyatamasihbutuhsuaraumatislam
Kai Beng Tohari
Kai Beng Tohari 9 hari yang lalu
RUPIAH BESOK MENGUAT TERHADAP DOLLAR....IHSG NAIK....INVESTOR MASUK MINIMAL 500 T....PILIHAN CAWAPRES YG TEPAT....SUARA KOALISI INDONESIA KERJA DI PILPRES 2019 MENANG MINIMAL 80 % SUARA....SALAM 2 PERIODE
Elin Mayrani
Elin Mayrani 9 hari yang lalu
Kai Beng Tohari,, ngarepnya sih begitu tp sayang knyataan banyak plonga-plongo nya
pak tani cabe
pak tani cabe 9 hari yang lalu
Tebak²an sm bapakku 1 minggu yg lalu, aku mili mahfud md dan bpk ku mili TGB. Gak ada yg menang wkwkwkwk.. tp nnt yg menang ttp jokowi... #salam2periode
Jandrio Manurung
Jandrio Manurung 9 hari yang lalu
Jujur pak saya dari Sumatra Utara "KECEWA" untuk calon wakil presiden nya. Tp tetap dukung bapak untuk maju jadi presiden semoga kompak untuk memajukan NKRI. Kuat kita bersama !!!
Nanthul 95
Nanthul 95 9 hari yang lalu
Kita hanya bisa mengira-ngira maksud dan alasan Beliau. Siapapun pendamping nya pasti memiliki sesuatu untuk bisa memimpin negara, bukan untuk sekedar jabatan dan politik semata. Semoga ke depannya kita lebih ayem tentrem karena ada pemimpin yang mengayomi.
muh munir
muh munir 9 hari yang lalu
jokowi,, baca teks saja msh gagap, lihat prabowo,, kata-katanya langsung dr hati tanpa terbata-bata
muh munir
muh munir 9 hari yang lalu
jokowi biar ko berbicara d harus pakai teks.. itu tanda manusia tdk memiliki otak.., tdk usah mii ko lanjut jd presiden.., bikin hancur sj indonesia,, bhs inggiris U sj kacau.., sialan
Raka Shinobi Setiawan
Raka Shinobi Setiawan 4 hari yang lalu
Iqbal surahman nasution menir itu bodo tapi sok pintar & SOTOY
Raka Shinobi Setiawan
Raka Shinobi Setiawan 4 hari yang lalu
Muh menir KETAKER OTAK LOE CUY TONG KOSONG NYARING BUNYINYA
Iqbal surahman nasution
Iqbal surahman nasution 4 hari yang lalu
muh munir trus programnya prabowo apa? prestasi prabowo jdi ketua pencak silat kah? ato karena berhasil memberangkatkan pndaki ke gunung everest? faedahnya itu masyarakat apa? gagah2an doank... Kalo ente bicara pak jokowi hanya pencitraan makanya jalan2 ke seluruh indonesia spy ente tahu, jgn hanya seperti katak dlm tempurung.. Kualitasnya prabowo apa? ngurus rumah tangga aja ga bisa, apalagi ngurus negara.. Istri aja kabur, anaknya jga penganut jeruk mkn jeruk. Emang ente mau anak loe ntar jdi hombreng
muh munir
muh munir 4 hari yang lalu
ciehhhh.., sok2 lhooo., dr pada lhoo., d beri 5 indra tp tdk ada satupun yg bisa lhoo gunakan.., manusia macam apa lhoo ???
Raka Shinobi Setiawan
Raka Shinobi Setiawan 4 hari yang lalu
Orang BODOH yg merasa pintar yg cuma bisa ngomong kasar doang sudah jelas lah kepribadian ente dari kata" nya
Arid Nuzman
Arid Nuzman 9 hari yang lalu
Satu lagi....jangan lupa Pak Jok.....kalo terpilih lg...BAWA TU WAPRESNYA KE PAPUA JG....
handi yudha
handi yudha 9 hari yang lalu
Punten.. TGB dikemanaken..?
Arid Nuzman
Arid Nuzman 9 hari yang lalu
Mohon maaf Pak Jok... Pak Jok...memang orangnya sabar..alon alon asal kelakon.. whatever lah...mau da yg hina..senyum... Negara mau porak poranda juga senyum...Sabarr....gitu kan... pak jok..... Yg greget dikit lah....cari pasangan yg gak hanya harus bisa bimbing pak jok....tp yang bisa di ajak berjuang bareng....Pak Jok sabar adem....cari pendamping yg tegas dan mantap dalam setiap keputusan....TERSERAH LO.... SUARA GW BUAT GW....!!!
Erja Renaldi Marpaung
Erja Renaldi Marpaung 9 hari yang lalu
inilah kolisi keumatan yg diinginkan HRS
Zone Legend
Zone Legend 9 hari yang lalu
Untuk meneruskan mimpi besar???
Arif Dermawand
Arif Dermawand 9 hari yang lalu
Awalnya seneng bnget pak dn bersyukur bnget TGB dukung bpk, dn Alhamdulillah tgb masuk jadi kandidat cawapres.. pendukung bpk bnyk yg mengharap bpk duet dgn TGB.. tpi bpk sdh mnntukn yg lain.. jujur pak sangat kecewa, sangt sangt kcewa,, saya tetap dukung bpk... Mudah mudahan rasa kecewa sya bisa cpt hilang
Arid Nuzman
Arid Nuzman 9 hari yang lalu
Gw Suka Lo...... Tapi Rasional dikit lah.... Kalo emank udah jadi orang bener...pasti rakyat ikut lah....takut banget gak dirangkul...!!!
Abay Dewa
Abay Dewa 9 hari yang lalu
Biar Indonesiaku tambah berkah. Aamiiinnn Karena di samping usaha perlu ada Do'a Joss pak Jokowi
fauzian nurie
fauzian nurie 9 hari yang lalu
Pak Pres, bisa gak pidatonya gak pake Text... , :D
Baron Saputra
Baron Saputra 9 hari yang lalu
Kurng siiiip jd mendingan 2019 saya bedoa semoga presiden di ganti saja....
Berikutnya