Gelap

Resiko Punya Mobil Sport di Luar Negeri banyak Hatersnya

Den Bagus
Subscribe
Ditonton 298 074
78% 582 162

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 317
Andhika Bayang Kara
Andhika Bayang Kara 6 hari yang lalu
Fuck
Rafa Rafa
Rafa Rafa 6 hari yang lalu
Org sana gk tau klo mbl SPORT itu klo lgi diem harus di geber karna mesin nya cepat panas apa lagi pelan itu harus N trus di geber biar gk kebakar org sana org kampong semua
Rafa Rafa
Rafa Rafa 6 hari yang lalu
Aneh bangeet yhh misalnya mereka anak ganeg motor knalpot nya bising nya sampe Japan dia mrah masak org naik Super Car dia blng bising gw doain yg nyentuh atau marahin supir nya kena tabrak trus gk di tolobg sama sekali
Belajar Gitar
Belajar Gitar 11 hari yang lalu
Bebas dong pajak mahal, kalau pengen tenang dirumah, itu jalan umum bebas ... Cuma orang syirik aja yg negur,
clip load
clip load 16 hari yang lalu
You couldn't completely blame the people who were pissed off with those car , from what I saw , they were driving in city , narrow road in London , in neighborhood and accelerating regardless of the situation . Hey I know they're rich , they've earned it , etc , but respect each other and be more careful in busy traffic .
Night Gaming
Night Gaming 17 hari yang lalu
mereka IRi kalau ada apa apa.. paling minta Duit ... wkwkwkw Remehiin aja... org dia nya aja Susah tanda tak mampu... maka nya jgn belagu ...org happy so? masalah ? kita juga ga gangguiin hidup lo.. kenapa lo gangguiin hidup GUE??..
Wesley S
Wesley S 20 hari yang lalu
Suara nya indah bro. Klo kt sendiri punya. Pasti jg gt wkakakkaka
Bag Gass
Bag Gass 24 hari yang lalu
Hanya kerjaan orang iseng ๐Ÿ˜€ Lagian itu mobil jalannya bukan di gg kecil ataupun buat harian... di tol aja jarang nemuin super card ๐Ÿ˜
Aria Adi
Aria Adi 29 hari yang lalu
Mungkin disana udah kebanyakan mobil sport kali ya๐Ÿ˜ฎ
Sup Yan
Sup Yan Bulan Yang lalu
Itu mh biasa orang miskin yang kena panas suara mobilcare yang dia jelas gak bakalan kebeli iri mungkin ya lambรฒargini๐Ÿ‘
Asep Kusnadi
Asep Kusnadi Bulan Yang lalu
klo di indo liat mobil gtu cpt2 ngluarin hp. mau axis
dnimuln dnimuln
dnimuln dnimuln 2 bulan yang lalu
Sirik tanda tak mampu wkwk
D'arra Smith
D'arra Smith 2 bulan yang lalu
Yang tidak tau, mereka bukan iri tapi Karena berisik! Di luar negeri, mereka tidak suka hal2 yang bisa bikin mengangu orang lain dalam istirahat atau apapun itu....๐Ÿ˜’
Lucky Luki
Lucky Luki 2 bulan yang lalu
Sultan mah bebas
Dek Harry
Dek Harry 2 bulan yang lalu
Itu bikin bising. Ane juga benci lah kalo yg kaya gitu. Sama kayak motor yg sok sport. ๐Ÿ˜‚
badface agent
badface agent 2 bulan yang lalu
haha kalo diluar negeri buat pamer n ngangkut cewe cantik.. banyak pranknya tuh
indra suhendra
indra suhendra 3 bulan yang lalu
orang kaya percaya diri, orong miskin hanya bisa iri !
layla vemoza valir
layla vemoza valir 4 bulan yang lalu
Dulu juga gitu saya punya becak aja banyak yang iri
Rizal Penceng
Rizal Penceng 4 bulan yang lalu
Kalo diluar supercar banyak hatersnya. Samahalnya klo di indo yg banyak hatersnya moge, yg songong2 klo dijalanan ๐Ÿ˜‚
francessca fussco
francessca fussco 4 bulan yang lalu
SAMA KAYAK DI NEGERI KITA. PIKIRANNYA MISKIN. IRI.ASAL ADA MOBIK SPORT GEBER SEDIKIT GAK SENANG KAMPUNGAN. PADAHAL ANAKNYA GENG MOTOR. PAKE KNALPOT RACING YG LBH BERISIK...BANYAK TUH DI NEGARA KITA ORG2 YG SEPERTI DI VIDEO ITU. PEMIKIRAN RAKYAT NEGARA KITA KAN LBH BANYAK YG NDESO...APA2 MAU TAU..APA2 DIPERMASALAHIN...APA2 DIBESAR2IN..PADAHAL GAK SADAR CEBOK PUN KOTORANNYA MASIH NEMPEL DI BOKONG. AKU MALES LIAT RAKYAT2 YG BGINI...WANGAT2 NAMPAK KALI SIRIKNYA. AKU JUGA MISKIN. AKU JUGA SUSAH..TAPI AKU PUNYA PIKIRAN GAK TERBELAKANG.
Belajar Gitar
Belajar Gitar Bulan Yang lalu
Masok
Jepri kerenda perangin angin
hahahaha... setuju bro.
Felix Playz
Felix Playz 2 bulan yang lalu
Setuju
Manusia biasa
Manusia biasa 5 bulan yang lalu
Siap siap viral ya masss
Manusia biasa
Manusia biasa 5 bulan yang lalu
Laporin ah ini mah copyright
agnas aditya
agnas aditya 5 bulan yang lalu
Kalok di Indonesia Malah di Kasihjalan
Haidar Rafi
Haidar Rafi 6 bulan yang lalu
2.46 itu cuman ibunya kalo di indonesia kelakuanya kayak gitu bisa depenjara lo dengan perihal perlakuan tak menyenangkan dan perusakan barang org lain
Angel Bertha
Angel Bertha 7 bulan yang lalu
Bakar mobilnya
XBOW
XBOW 7 bulan yang lalu
Yg mau dengeri suara deru mesin n knalpot supercar, sini ke senayan byk yg sliweran.. keren bro buat hiburan.. ๐Ÿ˜‚
supremekids_ Yt
supremekids_ Yt 7 bulan yang lalu
Kalo cc gede mobilnya gak usah ditanya suaranya pasti bagus
supremekids_ Yt
supremekids_ Yt 7 bulan yang lalu
Udh Tau itu Mobil cc nya gede wajar kalo bising
SCA NIA
SCA NIA 8 bulan yang lalu
yang punya mobil sport itu yang salah
Awa Ludian
Awa Ludian 8 bulan yang lalu
Seenggaknya kalo suaranya gede gausah di gebar gebor gada arti gitu... manusia mana yg gak ngerasa keganggu
hardi29 vhe
hardi29 vhe 8 bulan yang lalu
Knalpot bebek gua lebih adem suaranye.
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
hahahaha d cba d mbil sport aja wkwkw
Not Reyhanz
Not Reyhanz 8 bulan yang lalu
Mobil sport suara bising trs geber ya wajar,namanyanjuga cc gede,tuh video kedua yg ferrari kuning ga ngapa2 in di lempar. krn susahnya dptnya uang,pada ngiri, hahahah
Mr R
Mr R 8 bulan yang lalu
Kalo gw jdi yg punya supercar , di mobil pasti ada pistol buat jaga2 , dan kalo ada yg rese langsung gw dor pala nya di tempat , salah sendiri lagian rese liat orng kaya ,,
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
super sklii
Satrio A
Satrio A 9 bulan yang lalu
Mungkin yang punya ngira iri,tapi coba aja lu keluar dari mobil sport lu ,trus lu denger suara tu knalpot,coba denger in kayak orang lain denger ,itu berisik banget Cok
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
wahhh psti drmh pnya mbil bgtu ya
Satrio A
Satrio A 9 bulan yang lalu
Itu suara nya yang bising coba aja,itu berisik banget gila
gogogogogo hahaha
gogogogogo hahaha 9 bulan yang lalu
Malah bagus tw suaranya brisik enak
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
hahaha biar garang
Panditho Mahenda Rantin
Panditho Mahenda Rantin 9 bulan yang lalu
Simple, karna orang luar gasuka suara bising.
Panditho Mahenda Rantin
Panditho Mahenda Rantin 8 bulan yang lalu
Maaf saya salah komen,ga cuman barat aja deh mas, lagi enak2 nongkrong, nelfon atau bahkan mood kita lagi jelek trus ada orang yang ngegeber rx king juga pasti kesel. ya emang gasemua orang kesel sama suara rx king. ada juga yang demen, apalagi yang ngendarain nya. sensasi torsi + suara nya kan gokil parah :D. tp gasemua kuping bisa nerima. Mungkin bedanya orang sini dengan orang luar adalah disana orangnya ga takutan buat negor. kalo disini kan mentok2 ngedumel doang, ini opini santai di sore hari aja sih mas. jgn dibawa serius ya wkwkw
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
wehhh pasti prnh hdup d darah barat hahaa
reza choiril fahmi panggabean
suara nya bikin bising,dan kadang sengaja gebar geber,itu yg buat orng marah.
Den Bagus
Den Bagus 8 bulan yang lalu
benar skali ahahhaa
Hounds Gaming
Hounds Gaming 9 bulan yang lalu
Pada sirik XD klo di indo paling selfie, dan vidio ini banyak Aktor bre, kasih knalpot 3 suara aj Biasa, lumayan, sport
Den Bagus
Den Bagus 9 bulan yang lalu
hahahaahha d indo adem adem aja psti
Yovan Oktavianus Wattimena
Yovan Oktavianus Wattimena 10 bulan yang lalu
iya itu semua karena iri orang''' nya, coba kalo di dubai pasti dianggap biasa aja
Den Bagus
Den Bagus 10 bulan yang lalu
bisa jadi
birin beraksi
birin beraksi 10 bulan yang lalu
Yang punya mobil super car sombong* kampungan makanya di tegur.. Gua aja gak punya super car gak sombong ko biasa aja.. Cuih kampungan semua.. ๐Ÿ˜†
Den Bagus
Den Bagus 9 bulan yang lalu
ahhaahahhaa slow mas,, sabar sabar wkwkwkwkw
Rangers Merah
Rangers Merah 10 bulan yang lalu
Mreka itu Iri.suara bissing hnya sbagai alasan aja.
Den Bagus
Den Bagus 9 bulan yang lalu
bujuurr lagiii
Om Teguh
Om Teguh 10 bulan yang lalu
Ternyata orang luar lebih kampungan....haha
Adip Purnomo
Adip Purnomo 10 bulan yang lalu
Sebenernya punya mobil sport di luar negeri gk salah orangnya tuh yg pamer geber geber norak
ocky dwi ardian
ocky dwi ardian 11 bulan yang lalu
Ludahin aja resek berisik
Acil Benk
Acil Benk 11 bulan yang lalu
haters gundulmu amohhhh ,itu knalpot yg bikin orang kesel LOL
An 87
An 87 11 bulan yang lalu
haters nya iri kali
An 87
An 87 11 bulan yang lalu
wkwkwkwkkwkwk
Den Bagus
Den Bagus 11 bulan yang lalu
Bsa jdii
iyan ngoplo
iyan ngoplo Tahun Yang lalu
lagian itu kan urusan yang punya mobil kenapa dia yang sewot
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Nahh itu diaa
Just KIM
Just KIM Tahun Yang lalu
Suaranya๐Ÿ˜ฑ Cakep dh๐Ÿ˜‚
Tanaro wan
Tanaro wan Tahun Yang lalu
karna d geber makanya pd marah,,,, sprt halnya motor kalo pake knalpot yg tdk standar dan d geber jg bnyak yg marah. Bahkan ada yg sampe pengendaranya dibacok
ankush samant
ankush samant Tahun Yang lalu
Tenang aja nanti kalau mobil listrik mulai popular, gkk akan lagi kita denger gituan ๐Ÿ˜.๐Ÿ˜Ž
febri tantyo
febri tantyo Tahun Yang lalu
subsback
batam Center
batam Center Tahun Yang lalu
Yg punya mobil suka pamer,egois,sombong dg menggeber2 kayak gitu. yaa pastilaa orang pada nggak suka.bikin bising
Ahmad Rizky
Ahmad Rizky Tahun Yang lalu
Mobil sports geber wajar karena mesin mereka itu kalau lagi keadaan macet bisa panas makanya mereka geber" wkwkwkw
Hermansyah Siregar
Hermansyah Siregar Tahun Yang lalu
Di indo juga Moge mulai dibenci orang, besisik sih...
Railfans Madiun
Railfans Madiun Tahun Yang lalu
Yg marah marah itu iri ama mobil itu dan miskin, klo gw punya itu ada yg ngolokin gw bilang iri aja lu dan gapunya mobil sebagus ini
Iqbal Me
Iqbal Me Tahun Yang lalu
Kalo naikinnya sopan mah orang lain juga segan, lah arogan gitu WAJIB dibonyokin
WolFBroder ฤ‘
WolFBroder ฤ‘ Tahun Yang lalu
itu pada iri atau apaan
Muammar Zaky
Muammar Zaky Tahun Yang lalu
atuh bising lah. motor gw aja geber digang di tegur wkwkwk
Zia Komexz
Zia Komexz Tahun Yang lalu
Coba suaranya sehalus Vario gk bakal di marahin tu. Klo iri gk bisa beli beda lagi tu
Indonesia Home
Indonesia Home Tahun Yang lalu
Kalo di indonesia haters nya adalah..... POLISI TIDUR HAHA Langsung ancur deh..
sensasi kepo
sensasi kepo Tahun Yang lalu
Itu bukan iri tpi ribut.tolong lah pinter hi org Indonesia
Fadli Prabowo
Fadli Prabowo Tahun Yang lalu
*scroll komen*
Toxic Mode
Toxic Mode Tahun Yang lalu
mobil murah itu.di mall banyak di toko mainan
Fernandez Yusuf85
Fernandez Yusuf85 Tahun Yang lalu
Sirik tuh..
Ryan Sakau
Ryan Sakau Tahun Yang lalu
Ape lagi di indonesia.... Lebih banyak lagi haters ny #true
kreator tampan
kreator tampan Tahun Yang lalu
kebanyakan orang iri karena mereka tidak punya .. hahayss saya pernah mengalamin juga seperti itu waktu touring dibali
Muhammad Rasyid Prabowo
Muhammad Rasyid Prabowo Tahun Yang lalu
Kalo yang pertama si pengendara sepeda itu minta ditabok sih... sama kayak pengendara sepeda yang suka pake jalur cepat di sudirman... motor aja gak boleh karena bahaya.. ini sepeda, kalo mati yang disalahin mobilnya.. jangan mentang2 pake sepeda gak bakal ditilang terus seenaknya..
Yohan Eboresi
Yohan Eboresi Tahun Yang lalu
Iri kali
karunia h
karunia h Tahun Yang lalu
Suara supercar klo digeber bikin sakit telinga bro, wajar klo ditegur, motor cc kecil knalpot racing aj bikin telinga sakit klo digeber2. Tp klo lg parkir diisengin tu baru namanya sirik..
Putu Dharma
Putu Dharma Tahun Yang lalu
Itu bukan hatters, org nya terlalu arogant hahaha
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Hahahah iya bang.. arogan
XDD :v
XDD :v Tahun Yang lalu
Gw jadi die (yg naek lambo) gw taser di muka ny biar gk senga wkwkwkwkwk
nur nabil ulum
nur nabil ulum Tahun Yang lalu
Itu sih pada ngiri smua tuh soalx g bsa punya yg kyak gto. Dripda ngiri kyak gto,klo aq sih mending nganan aj dech๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Jack kylloan
Jack kylloan Tahun Yang lalu
Yg naik sepeda ngajak berantem tuh, saat ada boil sport langsung ambil posisi tengah nutupin, efek digeber tanda emosi si pemilik..
ERIKA WAHYU
ERIKA WAHYU Tahun Yang lalu
Kalau menurut q sih efek suara geberan dan ke lakuan sang pemilik, bukan efek mobil sih ๐Ÿค” Coba deh seandainya kamu yg jadi penegur, dan posisimu di mereka paling juga hal yg sama akan kamu lakuin, (jika berani nyalinya sih) biasanya pada ciut dan alasan BLA BLA BLA karena takut sama hratanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Irsyad Zakaria
Irsyad Zakaria Tahun Yang lalu
jujur gw juga bakal kayk gitu klo orang geber geber entah itu apa kendaraannya
Felix Vanial
Felix Vanial Tahun Yang lalu
yahh pada ngiri deh makannya jangan ngurusin hidup orang mulu.cari kerja sana biar dapat beli mobil sport wkwkw
Prtm_ 23
Prtm_ 23 Tahun Yang lalu
Orang di geber๐Ÿ”ฅ gimana kgk kzl๐Ÿ˜’
Amera Nyo
Amera Nyo Tahun Yang lalu
wah kalau disini pas digeber di jalan macet kirakira tambah semangat nimpuknya
Ayen Maryati
Ayen Maryati Tahun Yang lalu
0:46 Mercedes SLS AMG
chabe cholid
chabe cholid Tahun Yang lalu
bisa begitu karna kaya d amerika banyak orang yg tingkat strressnya tinggi d tambah pemilik supercar yg edaann..sempurnalah stressnya
SpongeBob SquarePants
SpongeBob SquarePants Tahun Yang lalu
Walau punya mobil sportkan gak gitu juga. Ngganggu lalu lintas, jalan umum. Pamer belagu.
Rob โ€ข ZnRyeX
Rob โ€ข ZnRyeX Tahun Yang lalu
Kebanyakan yang punya mobil sport suka sombong/pamer
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Iya om.. arogan
Selviana Aling
Selviana Aling Tahun Yang lalu
Karena mesin mobilnya bikin ribut
Amar Alhazmi
Amar Alhazmi Tahun Yang lalu
Anjir ngegeber teh sok2an siah overhit tau rasa sia meledak weh
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Hahahaha sabarr
Adrian Gaming
Adrian Gaming Tahun Yang lalu
Dasar mobil mobil goblok
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Hahaha sabbaar
The Spiritus
The Spiritus Tahun Yang lalu
Ngiri tuh gak usah sampe kayak gitu!
politik itu kejam
politik itu kejam Tahun Yang lalu
Kalo di indonesia rx king haha
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Wkwkwkwkwkkekek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bnerrr
Kyo Kenji
Kyo Kenji Tahun Yang lalu
hater kontolmu yg salah juga yg pakai mobil uda tau big hp malah geber geber lu kira g sakit kuping
Nico GT
Nico GT Tahun Yang lalu
Iri itu kgk punya jadi marah marah
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Hahaha yaa bgtulah
DulWithJon
DulWithJon Tahun Yang lalu
iri boss iri wkwkwkw
Den Bagus
Den Bagus Tahun Yang lalu
Hahaha iri tipis2
MercifulServant Indonesia
JANGAN HERAN, FAKTORNYA ADALAH : - Banyak yang kaya raya. - Suara lambo menganggu. - Suka kebut2an.
Febri Libra
Febri Libra Tahun Yang lalu
Banyak pamerr
Raffa Azka
Raffa Azka Tahun Yang lalu
mungkin sirik z
Rimpun Ringo
Rimpun Ringo Tahun Yang lalu
Bukan heterrrr, Arogan iya,,,, hahaaaa
Iret Senantiasa
Iret Senantiasa Tahun Yang lalu
Punya mobil sport ga di geber ya GOBLOK.... cuma yg berjiwa gembel yg ngomong bising ,,,giliran di kasih coba tuh mobil lansung deh keliatan manusia MUNAFIK nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
M. Ghifari
M. Ghifari Tahun Yang lalu
di luar negeri orgยฒ ga suka bising! bukannya iri org yg Negor emg suaranya bising contoh negara kita bilah ga knalpot bising?ga tau keadaan luar negri mah DIEMยฒAJA!!! sejak kapan super car harus kalo geberยฒ!? tolol Lo sekolah dmn ha?mereka udh tau bikin bising contoh toh negara Indonesia knalpot bisingbilsh ga mengganggu masyarakat lagian AROGAN!!!! kalo
Uung Uung
Uung Uung 12 hari yang lalu
M. Ghifari - BETUL SEKALI
Fandy Aveiro
Fandy Aveiro 25 hari yang lalu
Ngomong apa sih lu? Ga jelas.
Belajar Gitar
Belajar Gitar Bulan Yang lalu
Pajak mahal bebas dong, sabar tong
Zulkarnain Saleh
Zulkarnain Saleh 4 bulan yang lalu
ye memang benar di luar negara mereka suka suasana tenang malah dalam keretapi lajupun mereka kebanyakkannya baca buku malah kanak-kanak remajapun membaca .
Shark 9901GAMER
Shark 9901GAMER 7 bulan yang lalu
kalo ga mau berisik pake tenaga listrik okay
Berikutnya
7 MOBIL TERMAHAL DI DUNIA
11 bulan yang lalu