Gelap

REAKSI NONMUSLIM KOREA MERINDING MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA

Ujung Oppa
Subscribe
Ditonton 575 501
96% 19 723 717

REAKSI NONMUSLIM KOREA MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA(LOMBOK & BALI)
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

cctvujung opparicky ujungreactreactionreaksiorang koreamuslimnonmuslimmasjidmualafgempa bumilombokbaliimamsholatsolatsalat

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 455
Hidang Hidang
Hidang Hidang 12 hari yang lalu
Oh ini videonya pernah aku lihat kemarin.. mereka pasti shock banget pas gempa bumi terjadi.. semoga nggak ada korban lagi..😭
miranda buntoro
miranda buntoro 14 jam yang lalu
Hidang Hidang ada yang korban loh ada yang mati dan terluka
nazwa Syafa
nazwa Syafa 22 jam yang lalu
Hidang Hidang ammmiiiiiiinnnnn
Haikal Gazy
Haikal Gazy Hari Yang lalu
Flower Rose najis
Haikal Gazy
Haikal Gazy Hari Yang lalu
Hidang Hidang amin
CrafterAK 980
CrafterAK 980 Hari Yang lalu
Hidang Hidang haloooo
Syifaazmi Ajib
Syifaazmi Ajib Jam Yang lalu
Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT BERFIRMAN DALAM HIDUP INI INDAH SEKALI........
Dani Putra
Dani Putra 3 jam yang lalu
Kasihan ya yang di Lombok πŸ˜‚
adoe noob
adoe noob 4 jam yang lalu
bang ujung mudah2an dapat ilham
Achmad Fahyudin
Achmad Fahyudin 5 jam yang lalu
Hidup mulya atau mati syahid
Tediaseven7
Tediaseven7 5 jam yang lalu
kapan dapat hidayah nya bang ujjung oppa,apa cuman untuk bahan youtube aja
mahatma sakti
mahatma sakti 5 jam yang lalu
Ujung oppa masuk islam biar bisa tenang selama nya
Deyan Tria Saputra
Deyan Tria Saputra 5 jam yang lalu
Semoga ujung oppa dapat hidayah dari Allah.
Fari Kota Ramadhan
Fari Kota Ramadhan 5 jam yang lalu
The besttt ID-vidrsss😍
Fauzi Firzal
Fauzi Firzal 6 jam yang lalu
Nonmuslim kok masyaallah
DARK NIZER
DARK NIZER 6 jam yang lalu
Ujung oppa masuk Islam aja insya Allah akan masuk surga amin semoga ujung oppa mau masuk Islam amin πŸ‘πŸ‘πŸ‘
BOCAH KID
BOCAH KID 6 jam yang lalu
Bang
zoyac laia
zoyac laia 6 jam yang lalu
Amin
armelia mei link
armelia mei link 7 jam yang lalu
gempa bumi kasian
sandi081 sandi081
sandi081 sandi081 7 jam yang lalu
Lindungi mereka ya Allah
Anie fadila
Anie fadila 7 jam yang lalu
Oppa jadi mualaf ajja ya insya allah oppa dikirimkan mukjizat sama allah menjadi mualaf amiin
Aling William
Aling William 7 jam yang lalu
Kau banyak bacod sok blg orang korea uwakk kau
haga lepas
haga lepas 8 jam yang lalu
NTB BARUSAN DILANDA GEMPA LAGI DAN PUSAT NYA DI LOMBOK, SAYA SEBAGAI WARGA NTB TURUT PRIHATIN SAMA DESA/KOTA LOMBOK YG AGAK JAUHAN DENGAN DESA SAYA,
K panna cage
K panna cage 8 jam yang lalu
Untung org yg mati ditimpa mati shahid.
Farhan Pros
Farhan Pros 8 jam yang lalu
Gak papa mati waktu sholat masuk surga yg setuju kasih 😍 love
Adinda chanell
Adinda chanell 8 jam yang lalu
Bang oppa coba solat dong katanya masuk islam
Erna Hairul
Erna Hairul 8 jam yang lalu
Lebih baik sholat
Syibran Malawi
Syibran Malawi 8 jam yang lalu
Abng langsung masuk agama Islam bang krn banyak pahalanya yg kita dapat kan saat shalat wajib dan shalat lainnya
Yusmar Gea
Yusmar Gea 8 jam yang lalu
Bukan ngeledek agama ujung oppa tapi aku nasehati kenapa ujung oppa gak masuk islam aja biar masuk surga saya gak tega kalau ujung oppa masuk neraka yang pana minta maaf sama allah
SitiMaslinaa Ahad
SitiMaslinaa Ahad 8 jam yang lalu
Insaf la oppA
Ukar Nuria
Ukar Nuria 9 jam yang lalu
Subhanallah.
Yatah Halm
Yatah Halm 9 jam yang lalu
Nyawa ga penting ujung oppa yg penting beribadah dan mati dgn keadaan shloat Bagi umat muslim ya Saya bukan menghina maaf ya
Titim Fatimah
Titim Fatimah 10 jam yang lalu
Gua suka terharu kalau liat orang yg beda agama tapi suka saling mendukung😭😭
Great Master 么
Great Master 么 10 jam yang lalu
Respect.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Lam Mariam
Lam Mariam 10 jam yang lalu
Smoga Ujung Opa dapat hidayah yaa
Riski bpp
Riski bpp 10 jam yang lalu
Salut sama ustad nya :)β™₯β™₯β™₯
Mohamad Fatah Hidayat
Mohamad Fatah Hidayat 11 jam yang lalu
Tolong masuk islam bang ujung oppa
Zipe Zainab
Zipe Zainab 11 jam yang lalu
Imamnya itu.Takut kepda Allah.dn Imamnya itu.Asli orang yamen.
Sandy Sandy
Sandy Sandy 11 jam yang lalu
Kenapa mereka tidak keluar? Karena kami sudah di ajarkan untuk tetap mempertahankan sholat kami walau ada halangan apapun itu
Ninja Junior
Ninja Junior 11 jam yang lalu
Ada kah yang di baca oleh imam itu ayat kursi commen 😌 pleas
Ninja Junior
Ninja Junior 11 jam yang lalu
Ujung oppa masuklah islam bersama kami berjuanglah seperti imam tersebut πŸ™πŸ˜­
Dion Chaniago Chaniago
Dion Chaniago Chaniago 11 jam yang lalu
Allah huakbar
Ivan Prasetyo
Ivan Prasetyo 11 jam yang lalu
ini imam saya salut karna dia berani mati karna Allah SWT.islam takbirr!!! Allahuakbarrr!!
seperti syurga
seperti syurga 12 jam yang lalu
Sholat ko lebih baik keluar
Reza Saputra
Reza Saputra 12 jam yang lalu
mendingan ujung opa masuk islam aja..
Gigih Elang Samawa
Gigih Elang Samawa 12 jam yang lalu
Bagus bang
izzatul wahab
izzatul wahab 13 jam yang lalu
ada sebahagian yg masih solat walaupun gempa bumi kerana gempa bumi itu tidak menakutkan daripada balasan dan murka Allah . Sekitanya mereka mati semasa solat tersebut mreka dikatakan mati dalam keda husnul khotimah ( mati dalam keadaan yang terbaik ) sprtinya solat , beribadat kepada Allah .Balasan Allah kepada mereka yg mati dalam keadaan husnul khotimah adalah terus masuk ke dlm syurga tanpa dihisab amal nya sms hidup Saya harap , kamu dapat faham mengapa masih ada yg solat dalam keadaan sedemikian . bukan bermaksud yg meniggalkan solat sms kejadian itu mereka lbih takutkan gempa itu . La (tidak) mungkin mereka ada aladan tersendiri atau terkejut dgn situasi tersebut Juga semua kekal positif , lah tahzan innallah ma ana (Sesungguhnya Allah sentiasa bersama dengan kita ) semoga bermanfaat β™‘
Kezia Florence
Kezia Florence 13 jam yang lalu
Hai saya nonmuslim😊 tpi saya salut dengan ujung oppa kita harus membudayakan toleransi masa orang indonesia kalah dengan orang korea kita sebagai orang indonesia harus menghargai dan menghormati agama setiap manusia dan menjalankannya kita tidak boleh melarang seseorang untuk menjalankan ibadah masing masing dan biarkan lah setiap orang menjalankan dengan kepercayaannya masing masing πŸ˜„πŸ˜Š Aku tunggu vidio selanjutnya yah oppa πŸ˜„
Lesley ML
Lesley ML 14 jam yang lalu
Kasian sikali aku mau kasih sumbangan tapi gak tau cara nya soalnya masih kecil,aku cuman bisa kasih doa kepada yang kena musibahπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Oppo A37
Oppo A37 14 jam yang lalu
Abangislam
Ahmad Irawan
Ahmad Irawan 14 jam yang lalu
Ujung oppa hijrah masuk islam aja oke...
Erlinda TV
Erlinda TV 14 jam yang lalu
Merinding aku kk dengar nya 😭
GAMER PUBG
GAMER PUBG 14 jam yang lalu
Sama bang,aku jg kristen protestan
Jhonny Huang
Jhonny Huang 15 jam yang lalu
Kalau mesjid sebelah gua lansung lari semua
Nadia Fauziah
Nadia Fauziah 15 jam yang lalu
Oppa kenapa gk masuk Islam aja
Endry Ryzal
Endry Ryzal 15 jam yang lalu
Islam ialah agama di akhir zaman dan di akhirat
ARY GAMING_
ARY GAMING_ 15 jam yang lalu
Islam Itu Indahh❀
Rasya Rasya
Rasya Rasya 16 jam yang lalu
Knp gak masuk islam aja
Reclusive ZX
Reclusive ZX 16 jam yang lalu
Respect
Zikri Pratamai
Zikri Pratamai 16 jam yang lalu
Ujung oppa agama na apa?
Omez X
Omez X 16 jam yang lalu
Di beri izin Alla untuk diberi keselamatan =D.Alhamdulillah
ayah MaDD Dogg
ayah MaDD Dogg 16 jam yang lalu
Saya lagi di rumah waktu itu terus gempa 😒😭 GEMPA NYA 55 DETIK
meiraldo hehe
meiraldo hehe 17 jam yang lalu
Menit 06:59 Ujung Opa bilang Subhanallah
arga yt
arga yt 17 jam yang lalu
lebih baik mati dalam keaadaan sholat /khusnul khatimah
Afri Yenti
Afri Yenti 17 jam yang lalu
Oppa masih nonton muslim?,pindah ke islam lah om oppa
Mira Jufri
Mira Jufri 17 jam yang lalu
MINTA DOANYA UNTUK LOMBOK😭😭😭😭😭😭
Muhammad Yahya
Muhammad Yahya 17 jam yang lalu
Saat gempa di baca surah ayat kursi
Muhammad Zulfikri
Muhammad Zulfikri 17 jam yang lalu
ujung oppa islam apa kristen?
Ahmad Arsyadi
Ahmad Arsyadi 18 jam yang lalu
Kalau gak keluar berarti imannya kuat kalau keluar berrarti gk kuat
RI Gaming
RI Gaming 18 jam yang lalu
Itu nama nya iman nya kuat bang
Miftahul Varel
Miftahul Varel 18 jam yang lalu
Harusnya jangan keluar justru klo mati pas sholat kan langsung masuk surga malah gw mau kaya gitu :) pas sholat trs gempa ketiban dan mati gw mau kaya gitu
Agha Lia
Agha Lia 18 jam yang lalu
ALLAH akan melindungi kita saat gempa
YantiGOVE
YantiGOVE 19 jam yang lalu
Ujung opa ganteng
Al Zavier
Al Zavier 19 jam yang lalu
Ujung oppa bagi muslim mati di rumah allah itu surga bagi kami... Tiada lain yg lbh baik dr berlari..mohon komentar mu..trimakasih ujung oppa
Nazwa Nazwa
Nazwa Nazwa 19 jam yang lalu
Aku mencium bau2 1jt subs
adven tio sumakul lumi GAMING
Nonmuslim
Farel Prayata
Farel Prayata 19 jam yang lalu
Oppa masuk islam dong
Firdy Alfi
Firdy Alfi 19 jam yang lalu
Aje
Firdy Alfi
Firdy Alfi 19 jam yang lalu
Ujung oppa masuk agama islam
Nur Sali
Nur Sali 19 jam yang lalu
Gua udah liat vidio nya gua gua gua gua gua gua gu guguguguguguguaaaaaaaaa........πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😫😫😫😫😫😫
FERGIE
FERGIE 20 jam yang lalu
Walaupun kamu berbeda agama tpi kamu tetap menghormati agama lain Respect!!!!!
nawazish khan
nawazish khan 20 jam yang lalu
ALLAH O AKBAR SUBHANALLAH JAZAKALLAH KHAIR
Ahmad Fachturi
Ahmad Fachturi 21 jam yang lalu
Ujung oppa agamanya pindah ke muslim dong pls
Tz ZxzyβƒŸ
Tz ZxzyβƒŸ 21 jam yang lalu
UJUNG oppa Islam yaa
Reza Umar Zain
Reza Umar Zain 21 jam yang lalu
Walau pun mereka sholat pas gempa kena tindis tembok mati syahid masuk surga πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
K RobZ
K RobZ 21 jam yang lalu
Nyawa terancam memang berbahaya, tapi berbahaya nya lagi kalau kita tidak menyembah Tuhan kita sendiri dalam situasi apa pun.
Ario Ramadhan
Ario Ramadhan 21 jam yang lalu
Islam tak akan RUNTUH!!!!!!!!!!
Just One
Just One 22 jam yang lalu
mudahan iman nya kuat
channel elnino a rizal Indonesia
Allah hu Akbar
VANIA SAFIRA
VANIA SAFIRA 22 jam yang lalu
Kemaren mama aku beresin baju dan lain lainnya untuk lombok biar mereka bisa pake baju celana dan lainn lainnya
Nabiloke 17
Nabiloke 17 22 jam yang lalu
aku Suka Vidio Ini😊😘
Risma Wati
Risma Wati 22 jam yang lalu
Setelah gempa terjadi imam nya bilang kemana saya harus lari jika saya ditakdir kan untuk mati
ariani Susanti
ariani Susanti 23 jam yang lalu
Ingat Allah SWT jadilah orang muslim
faiz aryasatya assajid
faiz aryasatya assajid Hari Yang lalu
6.17 emang
first blood
first blood Hari Yang lalu
Manusia beragama Islam mau matu syahid...... insyaallah
kevin alexander baslippo
Agama mu apa bang?
pichachu GAMING ranigh33
pichachu GAMING ranigh33 12 jam yang lalu
*Korea lu gk bisa baca nya??*
Al Mahmud Bijoy
Al Mahmud Bijoy Hari Yang lalu
Allahu Akbar!
Tarsiah Aqajja
Tarsiah Aqajja Hari Yang lalu
Ujung oppa hebat Semoga diberi hidayah Allah swt😊
Potcot Comot
Potcot Comot Hari Yang lalu
Indon kabur wktu rukuk wkwkwkwk
Salma Razini
Salma Razini Hari Yang lalu
Semoga ujung oppa diberi Hidayah oleh Allaah.. Dalam Islam, bnyak orang yg ingin meninggal dlam keadaan disayang oleh Allaah. Karna orang yang meninggal akan masuk surga kalau Allaah sudah sayang.. Shalat adalah ibadah yang agung jika umat islam mengerjakannya dengan benar. Makanya ada orang2 yang tetap bertahan shalat walaupun gempa berskala besar. Kalau ditakdirkan mereka tertimpa reruntuhan bangunan dameninggal, in sya Allaa mereka meninggal dalam keadaan yang terbaik. Dan in syaa Allaah tentu akan masuk surga. Umat islam hidup didunia ini untuk mengusahakan hidup bahagia disurga. Tentunya berakhir dulu kehidupan ddunia ini, maksudnya meninggal dulu.. hehe. So, kami muslim ga takut mati.. in syaa Allaah..
Atyek Anny
Atyek Anny Hari Yang lalu
subhannallah
Atyek Anny
Atyek Anny Hari Yang lalu
dubhanallah
Ma'ruf Maulana Azari
Ma'ruf Maulana Azari Hari Yang lalu
Subhanallah 😍
Pandu ESA
Pandu ESA Hari Yang lalu
ana masih labil klo ada gempa panik mah kga terlalu cmn ya rada bingung pasti ikut keluar juga hhh
Pandu ESA
Pandu ESA Hari Yang lalu
sedih dan terharu liatnya
Berikutnya
Bird Restaurant
8 jam yang lalu