Gelap

Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis

kumparan
Subscribe
Ditonton 988 431
82% 2 570 561

Adi Saputra (21), pria yang merusak motornya saat ditilang polisi ditetapkan tersangka dengan pasal berlapis dengan ancaman 6 tahun penjara. Saat konferensi pers di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (8/2) Adi sampaikan permohonan maaf kepada masyrakat dan polisi karena merasa telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.
Lantas pasal apa saja yang dikenakan Adi? Simak selengkapnya pada video di atas.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
ID-vid : smarturl.id/KXSqPzet

Dipublikasikan tanggal

 

8 Peb 2019

kumparanviralviral motor dirusakviral motor scoopyadi saputraditilangMapolres Tangerang Selatanadi saputra ngamukbsd tilangbripka oky

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 972
Nina Jungkookie
Nina Jungkookie Hari Yang lalu
Yesss suka w masuk penjara kh dia wakwakwka mamam kaooo
nosafety program
nosafety program 2 hari yang lalu
"ORANG LAMPUNG"
nosafety program
nosafety program 2 hari yang lalu
scoopy korban pelecehan seksual. scoopy ditelanjangi di muka umum.
Tutun Toharudin
Tutun Toharudin 2 hari yang lalu
Kasian dia,,, koruptor donk yg disuruh berjanji begitu.... Si ini hanya ngerusak motor pacar doank.... Klo koruptor kan ngerusak umat manusia
mystogan spellcaster
mystogan spellcaster 3 hari yang lalu
Lampung
light
light 3 hari yang lalu
Dihukum gak pa2 , tapi gak wajar pak pol kalau enam tahun
Luu See
Luu See 3 hari yang lalu
Terpidana
hasan basri
hasan basri 3 hari yang lalu
Ya Allah....Jauhkan saya dari perkara dengan POLISI (setahu saya berurusan dengan instansi ini agak memerlukan biaya tak sedikit dan makan waktu juga).. Mending ngaku salah kalau emang SALAH, kalau kita bener boleh membela dengan SOPAN dan BIJAK (daripada kena pasal melawan petugas hukum)..
John Simon Wijaya
John Simon Wijaya 4 hari yang lalu
pantesan, belinya cuman 3juta.
en nox
en nox 4 hari yang lalu
Jangan marah ....
Anak Rajin
Anak Rajin 4 hari yang lalu
Yang ngejual ciduk juga
indra Wijaya nasution
indra Wijaya nasution 6 hari yang lalu
Saya adalah scooby orangtua dari scoopy, saya sebagai orangtua merasa anak saya anak yang baik,penurut dan tidak pernah berdusta... Kenapa ada orang sekejam ini menganiaya anak saya.. Mohon netizen jangan berbuat seperti ini... Dan satu lagi jangan bully saya
Qiu S L
Qiu S L 7 hari yang lalu
ni cowo satu RT sama staff saya. dia sering ancam pacarnya dengan ancaman bahwa akan dikasih tau semua orang dan keluarga mereka sudah hubungan suami istri sewaktu pacaran sekarang, karena sang wanita mau putus hubungan tapi selalu gak dikasih. selalu teriakin pacarnya dan pernah 1x staff saya liat dia gampar cewenya dan 1x cewenya didorong kasar bener. kalau ada NGO tolong diterusin untuk dibantu pacarnya. karena usia masih muda dan sekarang masih di brain wash. kasihan. tolong diterusin
Mel Melini
Mel Melini 7 hari yang lalu
qw kira ni cwo bnran satria pas dcyduk gni muka lu kya bloon ,,, tolol dipiaraa dikira polisi tkut sm lu sok2 nantang hncurin motor wkwkwk lht muke tolol qw ngakak,,, yg ada ni cwo kluar pnjra bisa gilaaa dibully
joe batu mulia
joe batu mulia 7 hari yang lalu
Itu motor bodong ya di bui lah si tolol itu dasar bocah tolol
icha Lovers
icha Lovers 8 hari yang lalu
motornya dirusak biar polisi gak tau itu motor curian, eh ternyata ktahuan juga kan. Mmm, bergaya boncengin pacar pake motor curian. Gk keren๐Ÿ˜“
Shahruji shahruji
Shahruji shahruji 8 hari yang lalu
Se andainya itu terjadi pada anak seorang polisi yg jabatannya lebih tinggi dari yang mnlang mungkin semua akan tutup mulut ,,, wkwkwkwk ya itulah ke Adilan zaman sekarang kita tak bisa memungkirinya krna fitnah akhir zaman yg seperti inilah bermula dari penegak hukum,,,, klo hukum sudah semena2 maka disitulah kekuasaan tercipta dari yg kaya sampai yg tinggi jabatannya padahal itu semua hanyalah ujian ingattlhh hukum Allah yg lebih adil engkau nanti akan pertanggung jawabkan
Shahruji shahruji
Shahruji shahruji 8 hari yang lalu
Jika engkau beragama Islam maka tegakkan kan lah pemimpin yg seperti Umar Ibnu khattab
Ary Alfredo
Ary Alfredo 8 hari yang lalu
Terlalu di perbesar... Tumpas mafia migas, korupsi, dan kejahatan besar lainnya.. Jgn kejahatan ikan teri kyak gini di goreng habis.... Berani ngak ungkap kasus kakap
Ahsanul Hakim
Ahsanul Hakim 8 hari yang lalu
Sebenarnya ini salah satu bentuk kegagalan polisi, yg mengorbankan anak" demi pencitraan.
Sarafudinp Perintis
Sarafudinp Perintis 8 hari yang lalu
Kapok kue bknnya ngomong istigpar malah ngikutin setan ngamuk ngamuk enggk jelas sukurin
prett official
prett official 8 hari yang lalu
Akmal Ludin
Akmal Ludin 8 hari yang lalu
Motor cwe nya di ancurin aduh kok gitu si,,kan dah jls salah knpa marah2,nah akibat emosi yg gk jls jdi tahanan dah ksian ksian, penjara gk enak bro nanggis kan lu di luar aja kya preman brutal pas di tangkap nanggis, hehe
Stev Roberto
Stev Roberto 8 hari yang lalu
Selamat menempuh hidup baru dalam bui... ๐Ÿ˜Ž
Aris Wibowo
Aris Wibowo 8 hari yang lalu
Hukum yang tegas cocok buat shock terapi remaja-remaja jaman sekarang, geng motor, pemalak, dll. Karena kebanyakan pelaku kejahatan di bawah umur selalu ada yg backup, biasanya mereka hanya dihukum disuruh hormat dijalan, atau membuat surat perjanjian, dll.... Mungkin sangsi begini bisa menimbulkan efek jera
Rizky Siwa
Rizky Siwa 8 hari yang lalu
Wkwkwk menangiz
Dedey Dot
Dedey Dot 8 hari yang lalu
Gw saking kepinginya motor sampe bikin akun youtube kali aja banyak subscriber trus banyak uang buat beli motor,ini punya motor malah di rusak haduh ๐Ÿ˜”
Muhammad Ansori Ansori
Muhammad Ansori Ansori 8 hari yang lalu
Sy lagi butuh peran dalam film sy yg baru kayaknya anak ini cocok jadi peran utama... Judul film sy Codot makan tanaman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„
Luiz Ruben
Luiz Ruben 8 hari yang lalu
Polisi juga sering minta duit yg terlalu mahal
Ryan Vebrian
Ryan Vebrian 8 hari yang lalu
Andai itu motor ninja, Sayang banget deh ๐Ÿ˜‚
novall mifiqri
novall mifiqri 8 hari yang lalu
Emg polisi tu kya ajg giliran kita ngga trima kya gtu di masukin penjara.. Pdhl dia ngga tau rasanya di tilang tuh kya gmn.. Rakyat kecill di peres mulu pake surat tilang giliran koruptor malahh di belain ngentot luhh.. Gua dri dulu g demen ama polisi, gua demenya ama TNI
Michael Magau
Michael Magau 8 hari yang lalu
This is indonesia๐Ÿ‘Œ semua jadi law... heeeh
iway wijaya
iway wijaya 8 hari yang lalu
Selamat datang di Indonesia, dimana kalian akan melihat mahkluk2 yg sangat warbyasah kelakuannya๐Ÿ˜…
Dani Firmansyah
Dani Firmansyah 8 hari yang lalu
Yg kaya gini penjara 6tahun yg koropsi penjara sebentar
Hans Radmilo
Hans Radmilo 8 hari yang lalu
BATAL KAWIN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
THE KING 7
THE KING 7 8 hari yang lalu
Suram
Aye Aye
Aye Aye 8 hari yang lalu
senopati kuRu
senopati kuRu 8 hari yang lalu
kawusssssss wkwkwkkwwkwk
trd fantasy
trd fantasy 8 hari yang lalu
Coba ninja, ga bakal tuh diperkosa ๐Ÿ˜‚
Winda Dian
Winda Dian 8 hari yang lalu
Yg maling uang rakyat coba suruh bgini donk. Biar adill, jangan tebang pilih.
Sopardi Sopardi
Sopardi Sopardi 8 hari yang lalu
Siapa punya anak paling goblok sedunia
Yadi Yohannes
Yadi Yohannes 8 hari yang lalu
gw kata ape motor lu tp lu yng di tangkap kan persis kek kasus ahmad dahi gak ada yang di rugikan tp dia d penjara
Suryo Wahono
Suryo Wahono 8 hari yang lalu
Generasi mecin
Andi303 Kemud
Andi303 Kemud 8 hari yang lalu
Heran ak sma angota polri nya.. Kya perampokn besar dkawal knan kiri pke laras pnjng..
marja marja
marja marja 8 hari yang lalu
Tangkap aja pak... apa perlu gesperinn pantat nya tu.. gesperin 100x
agus sobari sobari
agus sobari sobari 8 hari yang lalu
Polisi nya bisa kena pasal nga ya pembiaran terhadap barang yg di rusak
Ahli Dota
Ahli Dota 8 hari yang lalu
Cukup miris dan mudah sekali rakyat2 kecil dipenjarakan, tidak seperti orang2 besar atau pejabat rasanya licin sekali untuk dipenjarakan...
Sumpeno Peno
Sumpeno Peno 8 hari yang lalu
Bagus lah Pak Polisi, Polisi kita memang Hebat bisa menahan Emosi, Profesional kerja nya, Kwkwkwkw Polisi di kibulin mana bisa, Polisi kita Hebat...
Batam Ajah
Batam Ajah 8 hari yang lalu
Mampus ko
aa game
aa game 8 hari yang lalu
Akhirnya ada juga berita yg mengalahkan 80jt
Rizal Rizal
Rizal Rizal 8 hari yang lalu
LAHH BOCAHH NGAPA YAAKK....
N Hermawan
N Hermawan 8 hari yang lalu
Ga malu lu di penjara gara gara unboxing honda scopy di jalan raya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aditya 999
Aditya 999 8 hari yang lalu
Yang beginian serius amat polisi, intinya kalo viral langsung serius si polisi
Muk Hlis
Muk Hlis 8 hari yang lalu
KASIHAN DEH LOE,,,,,, UDAHLAH SAKIT JIWA GILA PSIKOPAT DOYAN NGANCURIN KENDERAAN SELIMUT BANTAL PERABOTAN DAN DOYAN BUNUH ORANG , JUGA TERNYATA KRIMINAL MALING PENADAH PENYELUNDUP KENDERAAN BODONG. KEMAREN SOK GARANG NGAMUK2 BAGAI LELAKI PERKASA ,,,,,,TERNYATA ,,,,,,,,,,RASAIN KAU SEKARANG TERNYATA KAU SEORANG PRIA BANCI CENGENG LEMBUT GEMULAI MELAMBAI LAMABAI,,,SEBENTAR LAKI KAU BAKAL DIPERKOSA & DISODOMI DIPENJARA..
Irene William
Irene William 8 hari yang lalu
Dajal ini harus dihukum klu dilepas akan terulang lagi, juga buat contoh bagi yg lain, agar dpt menghormati Polisi yg menjalankan tugas penegakan peraturan
Riko Pku
Riko Pku 9 hari yang lalu
Lebay yg beginian di kawal petugas pke senjata ancaman 6 tahun.. Nohhhh yg korupsi senyum 2 d tangkap gk d kawal2.. D hukumpun 3 tahun korupsi milyaran..gila
Fomoun Toni
Fomoun Toni 9 hari yang lalu
kasihan nih orang..bak jagoan perkasa di saat menghancurkan motor orang..giliran di ringkus nangis..mana keperkasaan ente di saat marah2..untung itu cewe ga ketiban motor..aduh2..jgn2 bulu keteknya da di cukur nih jadi ilang keperkasaannya..spti Samson..
Sabastian Sihombing
Sabastian Sihombing 9 hari yang lalu
*Hahaha rasain tu jeruji besi,siksaan dari bng napi senior coming soon!!*
kelvin kelvian
kelvin kelvian 9 hari yang lalu
kok kaya settingan y
Siti Chanisah Anisa
Siti Chanisah Anisa 9 hari yang lalu
Mampus looooooooo.. Tau rasa lo sekarang..... So belagu... Gila lo yah... Sinting....
Yopi Yulian
Yopi Yulian 9 hari yang lalu
Cakepp.. Masih muda tukang tipu Cocok tempatnya di sel
Tommy Hermawan
Tommy Hermawan 9 hari yang lalu
rasain
Fino Adam
Fino Adam 9 hari yang lalu
Kelakuan low cakep tong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gita Li Lian
Gita Li Lian 9 hari yang lalu
Cebong saraf viral dengan ketololannya.. py pacar keq gitu cuma ngundang bala doank
RObby siregar
RObby siregar 9 hari yang lalu
Modhar koe ditahan... makanya jngan main2 sma anggota polisi
Atmaja Pamuji
Atmaja Pamuji 9 hari yang lalu
Tolol tidak ada otak anak Lampung tidak ada adap
Eric SE
Eric SE 9 hari yang lalu
Oh org asli Lampung toh..pantesan
Soedjiono Dji
Soedjiono Dji 9 hari yang lalu
Cookkk pakai nangis lg ..bukan laki kl kemarin kok jago
soe lasno
soe lasno 9 hari yang lalu
Kasian cewe'nya...hampir kena motor..
Ahya Niam
Ahya Niam 9 hari yang lalu
Secup
Ahya Niam
Ahya Niam 9 hari yang lalu
Lucu
Shahruji shahruji
Shahruji shahruji 9 hari yang lalu
Waduhhh gila benar ke Adilan zaman now,,,, yg kaya gitu aja sampai enam tahun,,,, kan emosi wajar aja aplgi dia ga lengkap bawa annya pasti membela diri dulu,,,, ingattlhh pak polisi ke Adilan yg sesungguhnya dihadapan Allah kau pertanggung jawab kan nanti
hakamy5
hakamy5 9 hari yang lalu
Gundam : ketahuan, self-destruct
Aku Memang Goblok
Aku Memang Goblok 9 hari yang lalu
Yg di untungkan adalah pabrikan honda karena sscara tidak langsung mempromosikan scoopy. Jarang ada kejadian kayak gini. Contohnya, ada satpam srkolah yg merapikan honda segala merk dan warna disusun rapi dan sesuai merknya. Shg satpam sekolah tsb. dpt reward dari pabrikan honda.
Jhono TV
Jhono TV 9 hari yang lalu
Memalukannnnnnn
Raditia Anjani
Raditia Anjani 9 hari yang lalu
Hukum indonesia
M.Nur Yahya
M.Nur Yahya 9 hari yang lalu
Di video ngerusak motor belagu pas masuk penjara cengeng sok sokan lu
Akbar Haryanto
Akbar Haryanto 9 hari yang lalu
Gw sih pengen nya ni orang ketemu sama napi sableng trus d paksa sodomi bang ,trus dya mohon2 gini ... Bang jangn bang ,banggggg banngg ,tolongggh toloonggg ahhhh Dan s napi sableng tak menghiraukan dan terus melanjutkan aksinya sampai dya puas ,.wkwkwkwkekek
Petrichour Enthusias
Petrichour Enthusias 9 hari yang lalu
Di detik 0:29 gereget anjir ada yg ngomong "macaciii"
Akbar Haryanto
Akbar Haryanto 9 hari yang lalu
SATU KATA BUAT MU FERGUSO .. S-U-K-U-R-I-N
Frian Imamudin
Frian Imamudin 9 hari yang lalu
Cacing tanah...
Reva Amelia
Reva Amelia 9 hari yang lalu
Buka borok sendiri malah di tangkepkan... Kasian ibu lo di rmh... Ketawan lo beli bukan hasil dari keringet sendiri ...
Payakumbuh Payakumbuh
Payakumbuh Payakumbuh 9 hari yang lalu
Sangat bahaya anak itu sikologisnya terlihat dri raut muka si anak itu sprti menyimpan dendam waspda pak polisi saat anak itu akan keluar dri penjara nantinya pak polisi .. Semgat pak polisi sllu menjalakan tugas walaupun bnyk halngan dan tantangan .. pak polisi terbaik..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
WahNews
WahNews 9 hari yang lalu
Subscribe channel aku ya kawan-kawan. id-vid.com/video/video-UGRzEtydgdw.html
Mercury Re
Mercury Re 9 hari yang lalu
Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.
bokep xxx
bokep xxx 9 hari yang lalu
Goblok memang orang ini lagi di tegur sama polisi malah rusakin motornya sendiri pak polisi kasih hukuman buat orang yang goblok tu pak
Ario Joko Sukmanto
Ario Joko Sukmanto 9 hari yang lalu
Aku udah tau
Christian Siauwijaya
Christian Siauwijaya 9 hari yang lalu
1:34 TANGERANG SELATAN BUKAN TENGARANG SELATAN WEEEII Siapa sih editor nya?
j3 Samsung
j3 Samsung 9 hari yang lalu
ini bru mantap, siapa yang mau ama cwe nya unjuk tangan
Den Potu
Den Potu 9 hari yang lalu
Baju putih brbh jd orange
Kun Hery
Kun Hery 9 hari yang lalu
jadi suami, istri salah langsung di unboxing
Khairunnisa Nisa
Khairunnisa Nisa 9 hari yang lalu
SUKUR yang di aniyaya ITU SECOOPY COBA KALO SECOOBYDOO uda di cabik2 lu
Sahabat Explore
Sahabat Explore 9 hari yang lalu
kasian scoopynya sudah di aniaya dan tidak di perdulikan, pray for Scoopy T.T
Abdullah Abdi
Abdullah Abdi 9 hari yang lalu
pengen gua Tampol itu bocah. gereget liatnya. sok jago depan orang banyak. eh ditangkap polisi nangis cengengesan.
GoodFile
GoodFile 9 hari yang lalu
*PELAJARANNYA* _Jangan bikin tutorial buka body scoopy di jalan_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Riski Fauzi Fauzi
Riski Fauzi Fauzi 9 hari yang lalu
Gua dlu juga prnh mw di tilang pke helm tpi lupa ga bawa SIM ga bawa STNK, saya mw puter balik ahh nanggung udh di tengah jln, dalam hati gua gpp lah sekali2 di tilang gua lgi banyk duwit, niat nya gua mw bagi2 duwit ama pak polisi ehhh tau2 kga di berhentiin wkwkwkwk
Andika Bhayangkara
Andika Bhayangkara 9 hari yang lalu
Alah bohong itu
sanggar-tari-tradisional yudha-asri
Panjang x lebar kan klo dah begini... Maksud hati biar rame n terkesan hebat, tapi apa daya malah masuk penjara, nyesel ke ubun2...
Joni Bon
Joni Bon 9 hari yang lalu
Orang TER TOLOL se ASIA....
Abdullah Abdi
Abdullah Abdi 9 hari yang lalu
setujuuuu.....
nita mawardani
nita mawardani 9 hari yang lalu
Ra popo,cewe morelu beneran !!!!kpn kampanye no3 nya mulai gak melu mbetetti jeroan di cina.ate gawe soto babat lan jeroan jare koen!!!!
Berikutnya
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 126 759
Candy Breakfast Taste Test
8:02
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43