Gelap

Presiden Jokowi dapat Tepuk Tangan Murid Korea

Bandung Oppa
Subscribe
Ditonton 1 214 331
97% 27 464 702

presiden Jokowi dapat tepuk tangan murid Korea
wadohhh yaa benarrrr
Presiden bapak jokowi datang ke kampusku
hebat....!!
πŸ˜‰ Nyalakan alarm untuk live, youtube streaming yang mulai mendadak!
πŸ“ΈInstagram (@bandung_oppa)
bitly.kr/Hk8Z
Business Offer
hh8219@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

presidenjokowipresidenjokowibapakjokowipresidenindonesiaorangkoreabandungoppabandungoppajokowidodojokowidoJokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 045
Lagrima Hilya
Lagrima Hilya 4 bulan yang lalu
Waduuuhhh oppa udah ketemu presiden Bapak Jokowi yaa saya aja orang pribumi belum pernah πŸ˜‚πŸ˜‚
Larry Anthony
Larry Anthony 4 hari yang lalu
+Bandung Oppa anyeonghaseo,kamsahamnidda
DwZ Gaming
DwZ Gaming 10 hari yang lalu
Lagrima Hilya Yang tinggal di Indonesia dan Berbahasa Indonesia Walaupun dari keturunan manapun dia sudah termasuk orang Indonesia
Surya Di
Surya Di 15 hari yang lalu
Sama bro
Zulkarnain Pa
Zulkarnain Pa 18 hari yang lalu
Lah lu pribumi
giovanno sinarwan
giovanno sinarwan 18 hari yang lalu
Lah gw org indonesia tp bkn pribumi. Ga semua org indonesia asli pribumi bro
Cutie Lovely Cat
Cutie Lovely Cat 4 jam yang lalu
*Apa cuman gw yang ga tau Jokowi terkenal di korea:v ( yang sama kayak aku plis like, gak ngemis)*
Karisma almukaromah
Karisma almukaromah 8 jam yang lalu
Keren banget,di korea ada jurusan bahasa indonesia, jadi makin bangga sama negara ini..😍😍😍
Putri Fitriana
Putri Fitriana 14 jam yang lalu
Saya bangga. Saya suka Korea dan saya cinta Indonesia😊
Dody Pertama
Dody Pertama Hari Yang lalu
Bukan bandra tapi bandara
Amyn Akatsuki
Amyn Akatsuki Hari Yang lalu
Jangan lupaa blackpink juga mau minta fotooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pakkk
Fara dillanissa
Fara dillanissa Hari Yang lalu
4:25 yang bawa kamera putih itu hidang hidang!!
Fara dillanissa
Fara dillanissa Hari Yang lalu
Itu sama hidang hidang wkwk
zxax han
zxax han Hari Yang lalu
MEMANG ADA YA DIKOREA JURUSAN BAHASA INDONESIA
Widia Pratiwi
Widia Pratiwi 17 jam yang lalu
udah ada dari jaman elu masih spermaπŸ˜‚
sudadi hartono
sudadi hartono Hari Yang lalu
Alhamdulilah sehat terus bapak agar bisa kembali memimpin negri ini amiin
Rafi Aulia
Rafi Aulia 2 hari yang lalu
Kalo misalnya kalian jadi presiden dan datang ke sana, kalian senengnya paling ya di keroyok cewek Korea yang minta fotoπŸ˜‚
Feri Kurniawan
Feri Kurniawan 2 hari yang lalu
pokoke 2 periode pakde jokowiπŸ€—πŸ€—πŸ˜
saepudin thea
saepudin thea 2 hari yang lalu
aku malu banget punya presiden kya jokodok ini.. astaga
Alfaru Maulana
Alfaru Maulana 2 hari yang lalu
Yg dislike itu orang yg tidak suka dengan pak Jokowi sebagai presiden republik Indonesia ,alias mereka itu orang orang dr kelompok oposisi
Santi Ani
Santi Ani 2 hari yang lalu
Bapak jokowi memang sederhana dan ramah
Wati Geboy
Wati Geboy 2 hari yang lalu
Gua bangga sebagai bangsa Indonesia ternyata dikorea ada sekolah jurusan bahasa Indonesia dan pantes saja orng2 korea pasih berbahasa Indonesia....
Bejo Selamet
Bejo Selamet 2 hari yang lalu
Korea selatan itu welcome buat indonesia...contohnya banyak sekali perusahaan korea selatan yg ada di indonesia,sebaliknya banyak jg para pekerja indonesia ada di korea,ya..saling menguntungkan...πŸ˜Šβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜€
Mastono Tono
Mastono Tono 3 hari yang lalu
sht trs pk jokowi
Martini Bbk
Martini Bbk 3 hari yang lalu
Iya alloh mudahan2 pak presiden ku tetap sehat selalu mudahan2 dia seterus nya memimpin idonesia untuk selama lamanya amiiiin
dom bossi
dom bossi 5 hari yang lalu
Jokowi is the best
Manah Meneh
Manah Meneh 5 hari yang lalu
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Vian Prayogo
Vian Prayogo 5 hari yang lalu
Wah kita harus belajar bahasa Korea πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘
M.RADITH Ardiansyah
M.RADITH Ardiansyah 5 hari yang lalu
aku pernah keistanah jokowi sampe aku tidur dijagain
ANIK MASULAH
ANIK MASULAH 6 hari yang lalu
Wah...aku pernah lihat yang kak hidang hidang disitu ada pak Jokowi di kampus nya wah....🎊🎊🎊😱😱😱😱😱😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Kadek  Ardi
Kadek Ardi 8 hari yang lalu
Mantao
Dhena Nining
Dhena Nining 8 hari yang lalu
Pengucapannya bukan, "Presiden Bapak Jokowi" seharusnya "Bapak Presiden Jokowi."
Jessica WP
Jessica WP 9 hari yang lalu
Pak jokowi bisa bahasa korea walaupun sedikit ya gak apa apa lah . . Kalo aku baru bisa anyeong !
Aira Nuraliah
Aira Nuraliah 10 hari yang lalu
Iiih aku iri ,aku juga belum pernah bertemu ,tuhaaan
AVA OFFICIAL
AVA OFFICIAL 10 hari yang lalu
Almdulilah presiden kmi di cintai di negara lain ahhj sukak😘😘😘😘
Mona Ardelia
Mona Ardelia 10 hari yang lalu
Sebenernya bapa jokowi itu Baca selengkapnya
Ruston Aja
Ruston Aja 10 hari yang lalu
Hidup Rukun. NKRI Jaya. 2 priode. Indonesia timur. 3 prop: NTT.AMBON.dn PAPUA. sllu Full.. dkung dua priode.
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo 10 hari yang lalu
Wahhh oppa lancar bahasa Indonesia....πŸ˜πŸ‘πŸ˜†
Narwa Ramdhani
Narwa Ramdhani 10 hari yang lalu
i love Jokowi
Moon Light
Moon Light 11 hari yang lalu
Orang korea yang ngomong pake bahasa indonesia jago juga yah. Mantep Kak belajar terus yah
Silwanus Honggo
Silwanus Honggo 11 hari yang lalu
Kenp ga pake bahasa Inggris aja pak
granny granny
granny granny 11 hari yang lalu
2:22 apa cuma gue yg malu2 sendiri ya? Wkwk ( ngga bermaksud menghina)
Fathimah tan salmun darussalam
Korea sama indonesia pas di berita korea sama indonesia kerja sama
Tinu Nuri
Tinu Nuri 11 hari yang lalu
Hi Korea... Mari kita Bersahabat terus hingga nanti bertahun-tahun kemudian πŸ’•πŸ’•
Denniell Michel
Denniell Michel 11 hari yang lalu
Itu mahasiswa-mahasiswi dikorea tangan nya ✌ banyak yg gitu, berarti bapak Ir. H. Joko widodo harus 2 periode. Dan yg saya harapkan tidak ada periode-periode, sampai bapak Ir. H. Joko widodo menjabat presiden NKRI sampai beliau pensiun tua.. Sehat selalu dan semoga Allah SWT selalu melindungi anda pak. Amin..
Adzkia Zahwa
Adzkia Zahwa 11 hari yang lalu
Oppa kenapa mirip hanbinπŸ˜‚
Bedugbadaremas new
Bedugbadaremas new 13 hari yang lalu
Hehehe...
anggi octaviani
anggi octaviani 14 hari yang lalu
2019 tetep JOKOWI !!!!!!
anggi octaviani
anggi octaviani 14 hari yang lalu
uda de gausah kali 2019 ganti presiden, klo ganti juga ga guna , ga bakal maju kalo rakyat nye tetep begini ga ada otak haahahaha soksokan mau ganti presiden
Mighty Skull
Mighty Skull 14 hari yang lalu
Hh gedungnya dr luar kok seperti sekolah di Game gta 5 ya
May Rdvel
May Rdvel 14 hari yang lalu
Terima kasih banyak pak Jokowi karna anda saya jadi semakin bangga dengan Indonesia,terima kasih juga untuk Bandung oppa
Sevia Ayu Diniati
Sevia Ayu Diniati 15 hari yang lalu
lucu bgt ngomongnya ya ampunnn hahahahha
Syooky love
Syooky love 16 hari yang lalu
Saya dari Indonesia
Balondero 50
Balondero 50 16 hari yang lalu
Presiden Jokowi jadi OPPA
Balondero 50
Balondero 50 16 hari yang lalu
Presiden terbaik
grifbel-fantastis **
grifbel-fantastis ** 17 hari yang lalu
Aku orang indoo tp kok aku ngk pernah lihat.. Orang korea kok bisa
Albertus Louis
Albertus Louis 17 hari yang lalu
Wahhhh
Derman Surya hendrawan
Derman Surya hendrawan 17 hari yang lalu
Ya gitu klu bisa bahasa indonesia harus di pelajari di seluru dunia.. Bkn cm bahasa inggris yg harus di pelajari
yuri on ice
yuri on ice 17 hari yang lalu
Inggris bahasa internasional jadii wajib, sedangkan Indonesia belum jadi bahasa internasional
Yosephina Lapilia
Yosephina Lapilia 18 hari yang lalu
Aku yg tinggal di indonesia aja belum pernah ketemu lo Suatu kebanggan oppa bisa ketemu pak jokowi.
lidia elvina
lidia elvina 18 hari yang lalu
Jadi yaaa gitu yaaa... Saya menyerah wkwkwkkekeke
Risna Yulita
Risna Yulita 18 hari yang lalu
aku juga liat di kak hidang hidang
Nenes Poniarti
Nenes Poniarti 19 hari yang lalu
Waoooo kerennn no1ttp mantapppppp
Tasya Maria
Tasya Maria 19 hari yang lalu
Di negara lain dihormatin,dinegara sendiri disuruh ganti presiden,hancur udh nih negaraa
Mutia Dwi Andini
Mutia Dwi Andini 19 hari yang lalu
orang yg dicaci dinegaranya tapi dikagumi dinegara lain, terharu :'
Brilian Prajaya
Brilian Prajaya 20 hari yang lalu
Kaliaan itu gimana sih, bapak presiden berkunjung ke korea, malah bahas politik.. Apa hubungannya?
kookie _
kookie _ 20 hari yang lalu
Kek suara google translate :v
Juwita Safitri
Juwita Safitri 20 hari yang lalu
Iya sy juga blm pernah ketemu bpk president
Harina Gapil
Harina Gapil 20 hari yang lalu
Bandung Oppa Annyong...Selalu sukses iya😊
indah ayu Indah
indah ayu Indah 21 hari yang lalu
bandara oppa bukan bandra_-
Harina Gapil
Harina Gapil 20 hari yang lalu
jangan gitu kamu seharusnya mendukung channel dengan komentar yang baik πŸ˜’
Arya Gaming
Arya Gaming 21 hari yang lalu
kamu indo atau korea
Una Una
Una Una 21 hari yang lalu
Moga pak persiden kepilih lg ya thn 2019 aminn ya Allah guwe fans bett ma pak presiden pen ketemu banget beruntung banget yg bisa ketemu liat secara langsung muka pak persiden guwe kpn yakk bangga punya presiden jaman now ky pak jokowi 😍😍😍😍
Ed Supendi
Ed Supendi 21 hari yang lalu
Yang paling miris, saya pernah menemukan video ini jadi bahan fitnah utk pak Jokowi, moment ini di katakan bahwa " Bapak Jokowi membuka Jas kebanggaan presiden Indonesia dilepas dan di ganti dg baju kebesaran presiden di Cina, hingga dibiarkan jatuh ke Tanah, yg menandakan bahwa Indonesia akan tunduk pada Cina.
Knock Knock
Knock Knock 21 hari yang lalu
Pak Jokowi sgt merakyat πŸ‘πŸΌ
SATRIA PRADANA SITOMPUL
SATRIA PRADANA SITOMPUL 21 hari yang lalu
Ayo bantu bantu sub Komen dubawah ntar gua sub luh dan sub gua juga
dwi kayla
dwi kayla 21 hari yang lalu
Pak jokowi....😊😊😊😊😊 Bangga punya presiden seperti bpk jokowi
Sugarβ„’ Blackcurrant
Sugarβ„’ Blackcurrant 21 hari yang lalu
Biarin org bilang pencitraan or apapun, Pak Jokowi itu memang orangnya sederhana, merakyat dan sangat pintar, bukan hanya di kehidupan politik saja tp dalam berumah tangga, dalam menjalin relasi, menjaga hubungan baik, sangat luwes, ga neko2, menjunjung toleransi, terkadang sy melihat lawanpun selalu ingin dijadikan kawan.. terlihat sangat berjiwa besar. Keren deh pemimpin bangsa Indonesia, memang terbaik di masa ini dari sederetan masa lalu yg kelamπŸ€—
Jessica Febrina
Jessica Febrina 22 hari yang lalu
Kalo di indonesia manggilnya "mbak park" ngakak so hard
ploy ID
ploy ID 22 hari yang lalu
Gw liat hidang hidang
Faisal Alhafis
Faisal Alhafis 22 hari yang lalu
#2019 GANTI PRESIDEN
Khaira Amsa Laily Diya
Khaira Amsa Laily Diya 22 hari yang lalu
Wahhhh oppa udah ketemu bapak Jokowi yah saya aja belum pernah ketemu padahal kan oppa orang Korea
icha _1720
icha _1720 22 hari yang lalu
Wah banyak juga yang memakai baju dari kain batikπŸ˜„
Winda chaniago
Winda chaniago 22 hari yang lalu
Bisa gak nama chanel di ganti jadi jakarta oppa
FIRGI RIAN SABENA
FIRGI RIAN SABENA 23 hari yang lalu
Apakah di korea ada pelajaran bahasa indonesia
Rudy Anto
Rudy Anto 23 hari yang lalu
oooopppooo iki , bro belajar bahasa dg Han Sol , biar faaasih .........Han Sol bahasanya melebihi zaman , setiap orang jawaa guuuumuuune pol !!
Rinaldy Basalamah
Rinaldy Basalamah 24 hari yang lalu
Bangga dan respect saya sebagai orang indonesia melihat antusias orang" korea terhadap bapak Presiden jokowi πŸ‘, dan semoga kedua negara ini bisa terus menjalin kerjasama dan persahabatan.
Rizki Pratama
Rizki Pratama 24 hari yang lalu
ada yg nonton 2018?
Melati Hartati
Melati Hartati 25 hari yang lalu
Kak aku boleh nanya gak, kak di kampus kakak ada pelajaran bahasa Indonesia?
Rangga Firmansyah
Rangga Firmansyah 26 hari yang lalu
Itu di kota mana ya
Safa Azzahra
Safa Azzahra 27 hari yang lalu
Waduhh oppa aja udah pernah bertemu presiden langsung dengan jelas!! saya sendiri hanya bisa lihat dari TV saja
Nasyifa Ayudya
Nasyifa Ayudya 27 hari yang lalu
Suka suka pak jokowilah!dia mau keluar negeri kek,mau kemana kek,kamu yang urusin-_-||
Luna Rif
Luna Rif 27 hari yang lalu
Pak de jokowi emang orangx sederhana dan baik, semoga pak de jokowi d lindungi oleh Subbehanalloh wa ta allah amin
Supriyadi didik Wahyudi
Supriyadi didik Wahyudi 27 hari yang lalu
Trimakasih & kembangkan prestasimu teman korea ku....
Hitam kulit keriting rambut aku papua
Sehat selalu Bapak presiden ku
Muryanti Muryanti
Muryanti Muryanti 27 hari yang lalu
Hello oppa salam kenal
Reyhan Miko
Reyhan Miko 28 hari yang lalu
Jurusan bahasa Indonesia ada yah di Korea?
Lintang Andaya
Lintang Andaya 26 hari yang lalu
ada
Muryanti Muryanti
Muryanti Muryanti 28 hari yang lalu
Ayoo semuanya pilih Bpk jokowi jd president LG di tahun 2019 Jngn lupa ya
Matheus Theus
Matheus Theus 28 hari yang lalu
Salam 2 periode buat pak jokowi dari kami mutiara hitam dari ufuk timur papua 100% suara buat pak jokowi πŸ€—πŸ€—
Orenek Jenenge
Orenek Jenenge 29 hari yang lalu
periksa berang berang???
RASYA Putera
RASYA Putera 29 hari yang lalu
Kan ada hidang hidang
RASYA Putera
RASYA Putera 29 hari yang lalu
Bangga kita harus bangga
brian yeremia
brian yeremia 29 hari yang lalu
Bapak presiden..begitu bangganya anak korsel kpdmu..tp knp engkau di hujat oleh generasi muda bangsa sndiri??miriss😒😒😒
Hendry Jowo
Hendry Jowo Bulan Yang lalu
Presiden ku BP Ir Joko Widodo... Sangat di cintai masyarakat seluruh Dunia.. Sangat Ramah Dan sederhana
Yels Safitri
Yels Safitri Bulan Yang lalu
Merinding, banyak yg tertarik belajar Bahasa Indonesia.
Tofu master
Tofu master Bulan Yang lalu
jokowi oppa!!!
Yathi Yathi
Yathi Yathi Bulan Yang lalu
Hbt pa jokowi bs bhs korea 😍😘😍😘😍
Dani Ongky
Dani Ongky Bulan Yang lalu
JANGAN GOLPUT BUAT SUARA KITA UNTUK JOKOWI...!!!NO GOLPUT...!!!!
Berikutnya
NAIK BUS BERSAMA PRESIDEN
26 hari yang lalu