Gelap

Prabowo Sentil Jokowi 'Ugal-Ugalan' - Apa Kabar Indonesia Malam

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 162 763
85% 884 152

#Prabowo Subianto mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut Pemerintah Kabinet Kerja ugal-ugalan dalam mengelola negara.
"Empat tahun terakhir kita melihat bagaimana sebuah keputusan bisa dengan mudah direvisi atau dibatalkan tanpa memikirkan dampak hingga rakyat bawah. Hukum menjadi alat tawar menawar politik tanpa pernah mempedulikan rasa keadilan. Dan kita terus menyaksikan bagaimana riuhnya kabinet kerja, akibat saling tuding antar kementrian dan lembaga negara. Perlahan-lahan mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh cara ugal-ugalan dalam mengelola negara," ujar Prabowo dalam sebuah tulisan di akun Facebook-nya, Prabowo Subianto, Selasa (16/10/2018).

Dipublikasikan tanggal

 

17 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiprabowojokowiberitanewsugal-ugalan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 001
sukma galih
sukma galih Hari Yang lalu
Ngatain orang ugal ugalsn,haduuuh..haduuuh...padahsl dirinya sendiri yg ugal ugalan,ocehanya mencerminkan krlakuanya sendiri
Wilson 1956
Wilson 1956 2 hari yang lalu
Ugal2lanya jokowi yang dituduhkan siwowo .indonesia makin maju pembagunan disegala bidang sampai2 dunia mngakui kehebatan jokowi semoga jokowi tetap 2 priode
jaya disastra
jaya disastra 6 hari yang lalu
wowo pasti kecewa lagi +nangis lagi karena kalah sama jokowi,entar ngamuk lagi gugat lagi ke MK. kalah lagi mewek lagi ,jd nyusain orang Buang aja ke ...
Megawati Tabroni
Megawati Tabroni 9 hari yang lalu
Mengkritik dengan bahasa yang ugal-ugalan juga,bagaimana mau dipilih Pak
عبدالناصر فلمبان
PRABOWO.kamuorang.indoh.apaorang.asing..klorang.indoh.menjijikan.muah.lihatwajahprabowo..sukamenghina.Negara.indoh..inshaallah.kena.azab.allah..
endang kusumawati
endang kusumawati 9 hari yang lalu
Lucu kampret di balik 2 pikirane smua ,contoh dia pekerja ma non muslim uang buat makan dari non muslim tapi munafik bnget suka ngapir3 ke ,makanya gajinya gak berkah smua ,jadi pikirane kaya kampret
Alifa 0000
Alifa 0000 10 hari yang lalu
Mengatur dua orang enak,mengatur orang benci itu susah,tolong berpikir sehat pendukung Prabowo, janganlah banyak cerita.
reja saputra UGM
reja saputra UGM 10 hari yang lalu
hadohhh ni tim wowo ngomongnya sambil menghayall
reja saputra UGM
reja saputra UGM 10 hari yang lalu
bangun negara bangun bangsa..cuma kepemimpinan jokowi yg mampuh.
Ifa Arifin
Ifa Arifin 10 hari yang lalu
pak bowo dah setres..2 x gagal jd orang no 1😛😛
Doni Tajudin
Doni Tajudin 11 hari yang lalu
Klau probwo jd presiden blm ad kepstian
Oppo A37
Oppo A37 11 hari yang lalu
Ugal ugalan dalam mengelola negara itu libih baik dari pada ugal ugalan kurupsi uangya negara /ugal ugalan meculik mahasiswa.,
Aqbil Al kautsar
Aqbil Al kautsar 13 hari yang lalu
Di Kritik ngotot tanda tidak Mampu ... BPJS tidak berhasil sdh 4 thn pemerintahan baru salahin mentrinya atau bawahannya .. Tol tol dibanggain tp di jual... sertipikat di banggain padahal itu sdh dikerjakan Presiden2 sebelumnya.. ugal2 an adalah sentilan keras karena yg biasa2 saja sdh tdk dpt menyadarkan Pemimpin yg ngotot padahal Anak Bangsa msh banyak yg mampu dan CERDAS
HendriMandiri Mandiri
HendriMandiri Mandiri 13 hari yang lalu
Saya Rindu jokowi 2 priode dan pasti JOKOWI menang lagi.
azorioda Bomba
azorioda Bomba 13 hari yang lalu
Bodo amat ap yg lo pade omongin,tp yg gw rasain,bbm naik,listrik naik,ap" naik makin susah. Suara rakyat suara yg sbnarnya.
Hendry Saputra
Hendry Saputra 15 hari yang lalu
adian yg namaya ugal ugalan itu seprti kmu ngomong sok ngomong baru ugal ugalan kmu gk pantas jdi dpr lbih baik kmu tu ternak sapi perah supaya ada hasil.
Hendry Saputra
Hendry Saputra 15 hari yang lalu
adin gk puya pikiran ngomong sko 2 an dia mau ngomong sndiri aj tpi gk bner malh kit jdi mual lihat dia maklumlah kepala sapi hargailah diri kmu dong adia jangan kayak anak 2 ngomomu.
Hendry Saputra
Hendry Saputra 15 hari yang lalu
adian ini sok ngomong doang knapa ya kayak ya pingin skali jdi dpr eeee dasar otak sapi.
muhlas labalo
muhlas labalo 15 hari yang lalu
adrian natipulu sebagai kader PRD luar biasa
Toko Sby
Toko Sby 15 hari yang lalu
Saya himbau pendukung nya pak Jokowi jangan pada komen kalau bs jangan pada muncul di diemin aja, biar keliatan nya gak ada, biar mereka senang dulu, biar kampret pada gembira, lha baru nanti kalau pas mau coblos pilihan pak Jokowi Amin, kaya kemarin ,2014 Prabowo konferensi pers, udah teriak" menang ternyata kalah, jadi telak malunya, haaahaaah , ayo setuju,,,,
Roy Chandra
Roy Chandra 15 hari yang lalu
setuju bngt bang... biyarin dulu gembar gembor...
Ayong Buton
Ayong Buton 15 hari yang lalu
Ugal-ugalan,.. Bawa motor boleh.. Baru nama ugal -ugalan
Sudarmaji Darmaji
Sudarmaji Darmaji 20 hari yang lalu
Pak jokowi biar aja dibilang ugal ugalan tapi udah terbukti pembangunanya dari inpraksutur dan kesehatan dan pendidikan pokoknya pak jokowi egk terbukti koropsi untuk pemangunan demi rakyat indonesia slm 2 periode
Joe Moff
Joe Moff 25 hari yang lalu
Wowo oh wowo belajar pemilihan kata yg tepat 😄
Sri Hermin Asruroh
Sri Hermin Asruroh 25 hari yang lalu
Bisa juga ugal2 utang nya!
rhama gandi rhama
rhama gandi rhama 28 hari yang lalu
Insya' Alloh Jokowi 2 periode
Mahligi Impian
Mahligi Impian Bulan Yang lalu
Bang Adian is the best
viek tjandra
viek tjandra Bulan Yang lalu
maju trus #adiannapitupulu sikat hbis smua org bodoh di timses prabohong bantai jubir prabohong yg suka sebar hoax..sebar isu sara #jokowi2periode
Hendis Hendis
Hendis Hendis Bulan Yang lalu
Mau panen kok imporrr #jokowi1periode
cinta damai
cinta damai Bulan Yang lalu
Tv KAMPRET tukang kompor . Kapan bangkrut ??,
Jhony brow
Jhony brow Bulan Yang lalu
Ugal-ugalan menyebarkan HOAX & kebohongan ,,,PRABOWO gak pantas jadi capres ...
MAS SANG PEMBURU RINGGIT
MAS SANG PEMBURU RINGGIT Bulan Yang lalu
napitulu itu seingat saya .jelas1 gak mau nerima Atau .gak mau di ganti rezim yg baru. ada apa dgn rezim ini.
MAS SANG PEMBURU RINGGIT
MAS SANG PEMBURU RINGGIT Bulan Yang lalu
napitulu .serius banget... knp .kalau tim prabowo ngomong .nyemplok aja. itu yg di namakan ugal ugalan.
Nine Nine Channel
Nine Nine Channel Bulan Yang lalu
semoga Adian napitulu bisa jadi ketua DPR RI 2019
Sargass Ivo
Sargass Ivo Bulan Yang lalu
Bang Adian sangat cerdas,
Bapak Sardjianto
Bapak Sardjianto Bulan Yang lalu
ngGanti mentri koq ugal ugalan itu hak presiden. Jadi presiden dulu lewat prosedur. Baru ngatur diri sendiri jgn ngurusin hak Presiden Mas Qudori juga jgn ikut ikut kompetator bukan begini.
Bapak Sardjianto
Bapak Sardjianto Bulan Yang lalu
Walah itu cuma usilnya orang panik dan stress.
Rahmat Dhani
Rahmat Dhani Bulan Yang lalu
Yg dikritik masyarakat dr ugal2annya presiden, yg dimana keppres yg ditanda tangani malah dihentikan dan dirubah ditengah jalan, apa gk dibaca lg sblm tanda tangan, apa ini contoh seorang presiden yg hrs ditiru? Sy merasa jauh kedepan sana, tidak memberikan contoh pendidikan dan kepemimpinan.
Rahmat Dhani
Rahmat Dhani Bulan Yang lalu
Sy bingung sm si adian, kok bs kepilih jd anggota DPR ya, otaknya bnr2 gk nyambung, gk membangun dan anti kritik, mentok sll menggunakan bahasa menyerang orde baru, ngk ada lg isi otak dikepala lu lg adian? Bentuk muka, pikiran dan hati sm bentuknya
ibrahim ibrahim alkatiri
ibrahim ibrahim alkatiri Bulan Yang lalu
kalau prabowo jadi president mah yg gak sopan langsung dikarungan euy
Dimas Al
Dimas Al Bulan Yang lalu
presenternya namanya siapa ya? cantik bgt
Didi Didi
Didi Didi Bulan Yang lalu
Sebetulnya TV ONE tidak layak menampilkan tema ugal ugalan kalau ga mau dikatakan propokator... sehingga dapat mengadu kedua belah pihak yang berdampak tidak baik kepada rakyat karna menurut saya tema tersebut terkesan tidak mendidik.... bagusnya dicari aja tema yg lain yg lebih bagus dan bersifat membangun....
Ariq Sadad
Ariq Sadad Bulan Yang lalu
jaman sby gak ada pembangunan di papua oleh sby
Fernando Nando
Fernando Nando Bulan Yang lalu
Seandainya aja 150 orang dri 560 anggota DPR itu kyk adianNP.mantap pstinya
Edi Martana
Edi Martana 2 bulan yang lalu
Masa plonga plongo dibilang ugal ugalan .
ARSYA PUTRA
ARSYA PUTRA 2 bulan yang lalu
pilpres 2019 semoga berjalan lancar tertib aman terkendali...pastikan tidak ada permusuhan karna beda pilihan.. kita semua saudara... dan ingat pilihlah yang pasti pasti aja sesuai hati nuranimu masing2🙏🙏🙏
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 2 bulan yang lalu
Sip bang andian lnjutkan,ttap jokowi lnjut
Sadiah Sadiah
Sadiah Sadiah 2 bulan yang lalu
Aku suka sama bang aldian secara bicara nya
Cahaya Bulan
Cahaya Bulan 2 bulan yang lalu
Tahun 2019 tetap ganti president ...pak prabowo president ku .....orang yang jujur Dan iklas
Cahaya Bulan
Cahaya Bulan 2 bulan yang lalu
Hak asasi saya MBA ...penilaian ku dan pak Gus dur begitu ...kalo loe punya penilaian lain itu juga hak asasi anda. Kenapa loe sewot ....dasar cebong
Sabriyah Abdulatif
Sabriyah Abdulatif 2 bulan yang lalu
jujur apane mas yen iklas saja nggak coba nanti kalo keok eklas nggak
Langgeng Kismo
Langgeng Kismo 2 bulan yang lalu
Hhhhh..... ono ono bae..... ugal ugalan.... kok ora dagel dagelan ae p broooo..... omongan gk mutu blazz..... ! koyo calon kades ae.... iki calon presiden boss.... Indonesia Raya iki. ingett....
Cipto Bin Midin
Cipto Bin Midin 2 bulan yang lalu
Capres abadi lg nyinyiri dan nyari temen tuk ugal"lan 😃😃😃😃
Anto 123
Anto 123 2 bulan yang lalu
Aku heran dgn kubu wowo ini Mengkritik trus tapi solusinya gak ada.bagaimana rakyat mau pilih dia padahal solusi gak ada. Mengkritik siapa aja boleh Klu gak ada solusi sama aja dgn tong kosong
nurdin siu
nurdin siu 2 bulan yang lalu
mari kita buat visi misi yg ke depan,,udhlah ga usah saling menjatuhkan,,msyarakat bosan dengarnya,,klw saling menjatuhkan,,malah msyrakat jadi ga mood pilihannya,,,
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar 2 bulan yang lalu
adian memang☝
Asmawi Mawi
Asmawi Mawi 2 bulan yang lalu
Bener sichh... Kesan nya ga enak di lihat mata😊
Pras Okto
Pras Okto 2 bulan yang lalu
yg pnting rakyat nya slalu ndukung...yg pnting negara maju....
FR Infindthan
FR Infindthan 2 bulan yang lalu
Sedih melihat org yg suka mencari kesalahan org
abi pujayama
abi pujayama 2 bulan yang lalu
Kampret kalah oleh Cebong dikandangnya sendiri 🐓🐓
Bhakti Alqodri
Bhakti Alqodri 2 bulan yang lalu
Komene akehan sontoloyo
Bhakti Alqodri
Bhakti Alqodri 2 bulan yang lalu
Haduuuh seng komen grup sontoloyo kabeh
Warsito123 Ito
Warsito123 Ito 2 bulan yang lalu
Ugal2lan tidak masalah ,yg penting tidak di korupsi ,itu cuma Heran aja baru x ini pemerintah membangun negara di mana2, jd seumur hidupnya baru jokowi yg bisa membangun bangsa,yg seharusnya di korupsi rame2, buat membangun,jadi bingung , takut engga kebagian korupsinya karena duwitnya di mana2 ama jokowi,
Sonie Joe
Sonie Joe 2 bulan yang lalu
IBARAT KITA PENUMPANG BIS, PERCAYA SAJA SAMA SOPIRNYA. PAK JOKOWI SEMENTARA TETAP YANG TERBAIK UNTUK PERIODE KE 2
Shofia Ahmad
Shofia Ahmad 2 bulan yang lalu
baguslah biar kamu gk bisa korupsi
Cahaya Hati
Cahaya Hati 2 bulan yang lalu
Semua kalow menurut aturan undang undang menunggu keputusan rapat, bisa gak ada penyelesaian seperti yg terjd pada pemimpin sebelumnya berlarut larut tidak ada pencapaian
Aryo Wicaksono Jati Aryo
Aryo Wicaksono Jati Aryo 2 bulan yang lalu
Sasaran kampanye prabowo dan timnya cuma buat orang orang bodoh yang bisa dikubulin dengan hoax hoaxnya
Nafshita Setiawan
Nafshita Setiawan 2 bulan yang lalu
tiap ogut ngeliat si sakaw wawancara, rasa2nya asbak pengen ngelayang
Agam Cantoi
Agam Cantoi 2 bulan yang lalu
M. QODARI INI SURVEIYER CEBONG YANG DI UPAH ISTANA.
Edi Susanto
Edi Susanto 2 bulan yang lalu
Sistem Jakarta era pak Ahok kalau diterapkan pada APBN Maka selesai lah masalah bangsa ini Kuncinya tranparan
Edi Susanto
Edi Susanto 2 bulan yang lalu
Ini namanya monyet ngaca tapi ngakunya Tom Cruise Lucu luar biasa
wulandari tari
wulandari tari 2 bulan yang lalu
Itu si bapak katanya Mantan Kepala Desa,Sertipikat sudah ada sejak dulu, Pertanyaannya : kalau sertipikat sudah dibagikan sejak dulu ada tidak contoh daerah yang pernah menerima Sertipikat ? Dan klu dulu pernah dibagikan,,apa ya seorang warga memiliki sertipikat Double ? Ngakak,,justru saat ini ada sistem pembagian sertifikat Gratis tanpa Pulus. Itulah cara Jokowi menyelesaikan masalah pertahanan. Klu beras masih import,,,oleh sebab itu jokowi membangun ribuan irigasi dan bendungan. Untuk menyamaratakan peradaban perokonomian Rakyat ,Jokowi membangun Infrastruktur secara merata dari barat sampai timur. Pendeknya. Jokowi sedang merubah perekonomian Indonesia secara masip Bukan di jawa saja tapi diseluruh kerangka NKRI>
achmad tahir rahman
achmad tahir rahman 2 bulan yang lalu
kumpulan orang stress......
Mahmudi Fakrudin
Mahmudi Fakrudin 2 bulan yang lalu
memang kubu prabowo mulai stres untuk menyerang jokowi semua kubu dia nggak bermutu
Coki gaming
Coki gaming 2 bulan yang lalu
Yang penting uang rakyat aman ditangan jokowi.......
Gokil Gokil
Gokil Gokil 2 bulan yang lalu
YES SETUJU KALAU BPK JOKOWI DI BILANG UGAL UGALAN YA MEMANG BENAR KOK ITU FAKTA KALAU BPK JOKOWI UGAL"AN DALAM MEMMBANGUN DRI MULAI UJUNG KOTA SAMPAI KE PELOSOK DESAPUN DI BANGUN JALANAN DI BERI KARTU SEHAT DN PINTAR , ORANG SAKIT YG TADINYA TDK BISA BEROBAT DGN ADANYA UGAL"AN AKHIRNYA MUNCUL BPJS UNTUK RAKYAT KECIL , POKOKNYA UGAL"AN BPK JOKOWI BIKIN RAKYAT SENANG ,, BEDA UGAL"ANNYA PRABOWO BISANYA MARAH" NYEBAR ISU YG ANEH ANEH , TDK ADA KREASI HNYA SENSASI TDK JLS SJ YG DI UCAPKAN BIKIN NAKUT"I MASYARAKAT TRS ,,
Branjang Kawat
Branjang Kawat 2 bulan yang lalu
Salam 2 periode,, Jokowi Wae,,
Branjang Kawat
Branjang Kawat 2 bulan yang lalu
Salam 2 periode,, Jokowi Wae,,
Umi Pkl
Umi Pkl 2 bulan yang lalu
Prabowo suruh kembali ke SD lgi..biar tau apa arti ugal2an..
Fhian Malleoo
Fhian Malleoo 2 bulan yang lalu
Aslamualikum wrb.. knapa kita harus saling membnci sesama indonsia spatut ya kita memilih pilihan kita sendiri knapa krena pemilin presiden kita harus saling mnyindir, lbih baik kita sma sama membangun indonsia ini sejahtra,aman,dan nyaman, kita boleh beda pilihn tapi kita semua tetep brsaudara👍
Jahruddin Jaka
Jahruddin Jaka 2 bulan yang lalu
Emosi dengan bang adian ga kadang ga nyambung...
Jahruddin Jaka
Jahruddin Jaka 2 bulan yang lalu
Salah kan bawahan mu donk , kan situ yang buat masak ga bisa lapor ,, kacau negara ini, semoga pak prabowo bisa jadikan indonesia lebih baik...amiiin
AHMAD ROFEK
AHMAD ROFEK 2 bulan yang lalu
tambah amburadul iyaa
Samfirman Sung
Samfirman Sung 2 bulan yang lalu
Salut lihat pak jokowi
Ayunda Ayu
Ayunda Ayu 2 bulan yang lalu
Tv one ki gur ndukung prabowo asline tiap bang adian ngomong msti kyak ditahan trs...ttp smngat bang adian...
harry kaisiepo
harry kaisiepo 2 bulan yang lalu
Haram hukumnya memilih capres Turunan aseng dan kafeer Pembunuh Rakyat Papua
samsir 73
samsir 73 2 bulan yang lalu
yg rusakin partai gerindra adalah cara bicara org2nya yg sama sekali biar rakyat bodoh ga masuk akal
suryo supraptono
suryo supraptono 2 bulan yang lalu
Kesan saya kubu Prabowo-Sandi, selama ini lebih banyak mengumpat dan mencela. Hindari hal itu kalau tidak ingin celaka. Celakalah bagi setiap pengumpat dan pencela (QS 104:1)
Dwi Heri
Dwi Heri 2 bulan yang lalu
Prabowo capres seumur hidup
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM 2 bulan yang lalu
Pak Prabowo Memang Mantap...
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM 2 bulan yang lalu
L720 Met Sore Gaeees...
Rismal Hadi
Rismal Hadi 2 bulan yang lalu
Cukup 1 priode. Cebong pulang kampung.
Eti Hertini
Eti Hertini 2 bulan yang lalu
Hidup JOKOWI !!
Eti Hertini
Eti Hertini 2 bulan yang lalu
Tepatnya perombakkan cepat...demi lncrnya program.
Arvan Basir
Arvan Basir 2 bulan yang lalu
Kedua capres punya keunggulan masing2 Kalau beradu kritik........Prabowo unggul Kalau beradu prestasi dan rekam jejak...........Jokowi yg unggul
Erwin Syah
Erwin Syah 2 bulan yang lalu
Adian cuma menang ngotot, lawan komentar ikut2 ngomong, ditanya apa jawabnya kemana.
alcom indo
alcom indo 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah cak Bowo gak jadi presiden, kasihan nanti stres.
la kaysha kay
la kaysha kay 2 bulan yang lalu
Hahaha adian ini selengek an tp kata2 nya BENER !!! HAHAHA
la kaysha kay
la kaysha kay 2 bulan yang lalu
Gak ngaca SI GABUK PEMIMPI INI
AL FATIH
AL FATIH 2 bulan yang lalu
Bang adian kok ngomongnya ngotot yaaa.. apa jangan2 jangan2..
AL FATIH
AL FATIH 2 bulan yang lalu
Prabowo .insyaallah amanah...
Yogi Prisdwika
Yogi Prisdwika 2 bulan yang lalu
Prabowo pemimpin gagal. Bubar indonesia. Indonesia bubar gara gara prabowo.
Muhamad syukri
Muhamad syukri 2 bulan yang lalu
hei adian kamu bilang pemerataan harga BBM, nggak salah tu, yang bener menaikkan harga BBM sampai 12 kali padahal dulu wktu kampanye PDIP paling keras menolak harga BBM..kalok ngomong yg masuk akal lah dan komit dengan apa yg PDIP suarakan dulu mengenai BBM
erwinnirvana Nirvana
erwinnirvana Nirvana 2 bulan yang lalu
Oposisi ga bakal menang.. Yg ada masuk rumahsakit jiwa. Berjamaah..tuh oposisi.. Modal gakembali.
Berikutnya
Menangkal Kebohongan
3 bulan yang lalu