Gelap

PRABOWO 'HINA' BOYOLALI, INI TANGGAPAN JOKOWI SAAT PEDAGANG PASAR ANYAR MENGADU

Indozen Official
Ditonton 1 276 631
79% 5 685 1 471

Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, saat melakukan kunjungan pada Minggu (4/11/2018) pagi.
Pedagang itu berasal dari Boyolali, Jawa Tengah.
Awalnya, Presiden sedang menyusuri gang pasar. Ia kemudian singgah di sebuah lapak ikan. Jokowi pun membeli satu kilogram ikan laut.
Tiba-tiba, laki-laki pedagang ikan tersebut nyeletuk, “Saya orang Boyolali lho, Pak Jokowi.”
Mendengar celetukan itu, Presiden Jokowi tersenyum.
“Oh, Boyolali...” kata Jokowi.

Dipublikasikan tanggal

 

4 Nov 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 043
Irwan ajah
Irwan ajah 15 jam yang lalu
2 periode
Bang Jali
Bang Jali Hari Yang lalu
Tampang Boyolali kagak bisa nginep di hotel masih mending. Daripada tampang prabowo kagak bisa nginep di istana presiden. 😂😂
ANGGY WIDHYA
ANGGY WIDHYA 3 hari yang lalu
Bogor love Boyolali 🙋
Yani Arti
Yani Arti 6 hari yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂ngibulnya kebangetan..... Hotel termahal di indonesia
Joe Moff
Joe Moff 6 hari yang lalu
Jokowi GBU .... Jokowi harga mati
Nurhayani Noenx
Nurhayani Noenx 8 hari yang lalu
Aku juga orang kampung tepatnya d jawa barat.tapi wahai orang tampang kaya.tanpa kami orang tampang kampung ini kalian tidak akan jadi petinggi di negara ini,dan kalian tidak akan makan nasi dan sayuran tanpa kami tampang orang kampung.
OQ motovlog
OQ motovlog 9 hari yang lalu
Apa cuma saya yang mulai berpikir bahwa prabowo - sandiaga uno mulai stres karena merasa kalah. Sehingga mulai melakukan hal2 di luar akal sehat. Dari penghinaan martabat masyarakat, pembohongan informasi public, pencitraan yg tidak sesuai dengan kampanye. Sepertinya prabowo - uno sudah mulai merasa putus asa.
Suyati Subanar
Suyati Subanar 10 hari yang lalu
Pak Prabowo sombok gi mna lok jdi presiden ya
Yanuar Bsetiawan
Yanuar Bsetiawan 10 hari yang lalu
Wou yang mau pilih prabowo mikir klo dia menang yang jadi ibu negara siapa masa indonesia gk punya ibu saya dukung pbk jokowi...❤❤❤❤❤❤❤
Zainal Arifin
Zainal Arifin 13 hari yang lalu
Ikuti terus perjalanan wisata di channel ini biar tambah maju dan semangat menambah kontennya,bagi yg belum berlangganan silahkan klik tombol subscribe utk berlangganan secara gratis & klik tombol lonceng utk mendapatkan notifikasi dari saya biar tidak ketinggalan berita,bagi yg suka posting ini silahkan klik tombol like,bagi yg ingin komen silahkan komen di kolom komentar dibawah ini dan bagi yg ingin meramaikan channel ini silahkan share ke medsos lainnya. Terima kasih sdh singgah di channel kesayangan kita ini.id-vid.com/video/video-ZQJjjdKkFQY.html Tambahkan saya sebagai kontak di ID-vid. id-vid.com/u-add_contact?c=EfN-mxkIAHdOOirzRgTddto0AO7w-Q
cah ndeso
cah ndeso 13 hari yang lalu
2priode 👍
ankush samant
ankush samant 13 hari yang lalu
Utk semua yg ada disini, kita harus membuka hati kepada tmn tmn Kita trtular berita Hoax tentang pak Presiden kita yg trcinta ini. #savejokowidarihoax 😢😢😭😭.
Lili Romli
Lili Romli 14 hari yang lalu
begitu peduli rakyatnya
yudhi saputra
yudhi saputra 15 hari yang lalu
Wowo masih penasaran ajh ingin berkuasa di NKRI tercinta ini..dua pernah kalah telak masih ngeyell mau jadi orang 1 di Indonesia.. #ambisi mau abisin uang rakyat belum terwujud😂😂
Awi Pulau Baru
Awi Pulau Baru 15 hari yang lalu
Org cuma dengar video nya setengah.. Maka nya gagal paham😂😂
Erliba Christianto
Erliba Christianto 16 hari yang lalu
I love you jokowi
Chinaga
Chinaga 16 hari yang lalu
Dalam hatinya "yes berhasil...berhasil...berhasil...hore..."
Adi Hamzah
Adi Hamzah 16 hari yang lalu
kaya orang idiot si badut ini...
Satria Layung Kuning
Satria Layung Kuning 17 hari yang lalu
hanya orang2 bodoh yg memilih no 1
Satria Layung Kuning
Satria Layung Kuning 17 hari yang lalu
yang menghina pa jokowi mudah2 an sehat selalu lu kalo dpan gua gua kepret
Slamet Riady
Slamet Riady 18 hari yang lalu
Untung ada yg ajarin ngomong
Susanto Arismunandar
Susanto Arismunandar 18 hari yang lalu
Dulu bilang klu ayah nya asal Sragen. Sekarang bilang Boyolali.
jokowi pembohong
jokowi pembohong 18 hari yang lalu
kok kayak setan klahiranya banyak banget jokowitolol itu gak jelas asal usulnya... plonga plongo kokean NGIBUL CEPAT MODAR TERMAKAN JANJI LU WI
WylldN 1122289
WylldN 1122289 20 hari yang lalu
Dah ketahuan kan. Sombongnya wowo. Blm jd presiden dah sombong. Kalo dah jadi mau jd apa...... mkir dong kau semua pendukung wowo....... org sombong di belain.... negara mau ancur apa....... kalo aq sih kagak.
Adi Hamzah
Adi Hamzah 16 hari yang lalu
pantas nya jadi presiden lawak
Susanto Arismunandar
Susanto Arismunandar 18 hari yang lalu
Yg denger kok pd ketawa? Krb mrk akrab, jadi bisa bercanda. Klu kamu nggak akrab, bahkan benci. Jadi gak ketawa bahkan marah
wiwied-azza wiwied
wiwied-azza wiwied 23 hari yang lalu
Mirisss liat pidatonya
Diah Fitriani
Diah Fitriani 24 hari yang lalu
Wong calon presiden ko omongan ne ngono,seneng e koar2 ra genah,ngenyek meneh!kepriben rakyat e arep milih dewe ne.sombong...aku te2p dukung pak jokowi lah!!!
Nenes Lucy
Nenes Lucy 25 hari yang lalu
Pesan saya siapapun presindetnya dukunglah nanti sepenuh hati & doakan indonesia & dunia aman sejahterah.aminnn
Shinta Sadiah
Shinta Sadiah 25 hari yang lalu
Wow.. sadis hinaanya... Sbelum nyesel pikir dulu deh sperti apa org yg kalian pilih... kalo aq sih pilih yg kurus, yg ngomongnya lama tp sopan.. yg cpt krjanya.. gak ngmong doank.. yg sabar tp bs tegas jg.. yah..pokoknya yg jujur dan yg sayang rakyatnya lah.. tau sndri kn siapa.. yg nama belakangnya ada widodo..😅😅😅👍👍
Manth lach
Manth lach 25 hari yang lalu
Ayo semua pilih jokowi.....!!! Prabowo tai kuda....!!
fans berat Erdogan
fans berat Erdogan 26 hari yang lalu
Kalo ibarat lagi sakit Gigi ini tuh skrng lagi bengkak" nya lagi ngebet" nya,nyeri sampe ke kepala pengen cepet" ke dokter di cabut giginya tapi kata dokter nunggu 5 bulan lagi soalnya gusi nya masih bengkak damn!!!!!😤, itu aja sih komentar saya💣🕶
Sigit Riyadi
Sigit Riyadi 26 hari yang lalu
Somplak noh..korea juga mahal ..wong saju juta korea di rupiahin 14juta kok kkkkkkk
KHARIS HUSEIN
KHARIS HUSEIN 28 hari yang lalu
mantab....merakyat....senam sama rakyar juga gk risih
ماليتي ماليتي
ماليتي ماليتي 28 hari yang lalu
waduh..menghina apa menghibur om prabowo....aku tkw miskin.tpi hotel mewah klo liat aku masuk.mla bilang welcome sist.ngk di usir ko . om😝😝😝👅👅
a Susilo
a Susilo 28 hari yang lalu
Apakah Prabowo ini yang akan jadi presiden selanjutnya???? Bukanya berpidato membuat gagasan atau ide" untuk kedepannya malah mencaki dan menghina orang miskin, Pantaskah dia kita pilih,....???? Mungkin jika beliau orang Boyolali, dia akan menghina Jakarta, Mengatakan Jakarta polusi, banjir di mana" dsb. Jika kalian bangsa Indonesia yg cerdas, dan jika kalian tdk setuju dgn Jokowi 2 periode, ayo cari calon yg berkualitas, bukan yg mengedepankan egonya, bicara ngalor ngidul gak jelas.
david tambunan
david tambunan 28 hari yang lalu
Yang dengerin ditanya "betul"? DiJawab betul pula. Wakwak.
Ishak Hoerudin
Ishak Hoerudin 28 hari yang lalu
Kayanya Prabowo ngomong nya udah ngawur bawa bawa orng Boyolali jangan harap di pilih broo
Kakak Kedai
Kakak Kedai 28 hari yang lalu
Iiihh liat pidatonya najiiiis..haram jadah..
nicole cite
nicole cite 28 hari yang lalu
Orang pinter pasti plh pak de jokowi
Samsu Ramjani
Samsu Ramjani 28 hari yang lalu
Bisa gk sih jokowi blusukan gk usah di videoin, walikota gw solat subuh keliling juga gk pengen di masukin berita
Adi Prayit
Adi Prayit 28 hari yang lalu
Lagian ate lapo nok hotel pak2... aq nok kontrakan wae masyaallah kerasan kok...
Aditya Bayu
Aditya Bayu 29 hari yang lalu
udah dijamin gak jelas dah klo pak wowo yg pimpin skrng gini aja pilihan nya mau pilih yg memang bnyk masalah tp indonesia bs berkembang atau pilih yg gak jelas arah dan tujuannya??? skrng ini itu , ini itu, masalah dimana2, namanya jg INDONESIA bro, LUAS, semua bertahap lah........
HADI NILAM
HADI NILAM 29 hari yang lalu
Ini namanya "Lebay", Bupati Boyolali yg sontoloyo. Ingatkah Candaan WARKOP, Klo Batak jadinya kenek bus, dan jgn keluarkan tangan di daerah medan, jam tengan bisa dijambret. Terus... klo orang Jawa, terkenal slow dan main burung,.... Sunda sukanya daun2an. Saat itu kita tdk apa2, malahan candaan yg mempereat persahabatan. Sekarang.... Hai politikus murahan. jgn menggiling setiap ucapan kami ke ranah politik, itu namanya anda provokator.
eka yuda
eka yuda 29 hari yang lalu
golput ae enak
DimiTRA Rosse
DimiTRA Rosse 29 hari yang lalu
Pidato guoblok...gitu kok. Nyalon jdi capres..eleng oooeee
Sandy Neo Classical
Sandy Neo Classical 29 hari yang lalu
Belum jadi pemimpin aja omongnya besar bagaikan taek...gimana kalo sudah jadi pemimpin..?? Mau jadi apa indonesia ini kalo pemimpin nya omong besar tapi kosong isinya.. kagak beres ini org..sakit jiwa gara2 ngejar jabatan...wkwkwk
suci momy satya
suci momy satya 29 hari yang lalu
suami saya org boyolali dsn enak mau susu tgl.peres enak aja di hina"
Nando Wibowo Nando
Nando Wibowo Nando 29 hari yang lalu
Hhhh cocote prabowo ng omong asal jplak ae po es mati atine
Eful Azza
Eful Azza 29 hari yang lalu
mudah"an prabowo gagal lagi gkjadi presiden, soalnya bukan jiwa pemimpin,tapi jiwa pengkianat
aku aku anda anda
aku aku anda anda 29 hari yang lalu
Tetap pak jokowi presiden 2periode
tedy cs
tedy cs 29 hari yang lalu
Menghina rakyat Boyolali..apa bisa di maafkan..gimana Mao jadi presiden.blm apa apa udah bikin rusuh rakyat
bang jeck
bang jeck 29 hari yang lalu
yo iki gantine soekarno sg tepat .. pak jokowi .. salam bonek surabaya
juliy dinda
juliy dinda 29 hari yang lalu
Astagfirullah prabowo Begitu gilanya dengan kekayaan yang kau punya sehingga kau dapat menghina orang miskin..
Yudis Tira
Yudis Tira 29 hari yang lalu
PUSIING
prayoga sutrisno
prayoga sutrisno 29 hari yang lalu
sabar kurangnya dekat pada yang maha kuasa
Eko Talent
Eko Talent 29 hari yang lalu
Klo yg pilih prabowo berarti goblok udah jelas banget sifat nya
AHMAD SAFIUDIN
AHMAD SAFIUDIN 29 hari yang lalu
Pidatonya gak mutu blas... Jiwa raga utk indonesia, tapi masih saja nyinyir. .
naufall fawaz
naufall fawaz 29 hari yang lalu
2019 ganti presiden!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Param Param
Param Param 29 hari yang lalu
prabowo sombong... gak patut jadi president
Fent Futra
Fent Futra 29 hari yang lalu
Ini PRESIDENKU
hijrah celluler
hijrah celluler 29 hari yang lalu
Lampu motor nya ga di nyalain pak ntar di tilang loh pak,haha
gustafo boymau
gustafo boymau 29 hari yang lalu
Org sombong kaya Prabowo akan di rendahkan Tuhan serendah 2x
gustafo boymau
gustafo boymau 29 hari yang lalu
Dia hina org lain padahal dia lbh buruk dari org lain dasar bgtu mau jd presiden .. lnjtkn pak Jokowi 2 periode
pauzi pongkai
pauzi pongkai Bulan Yang lalu
sarat dgn peghinaan.inikah yg mau di contohi.bakalan tk.aoh pilpres nanti anda tidak layak memimpin negara indonesia
Ardiyanto Ardi cs
Ardiyanto Ardi cs Bulan Yang lalu
Gaya pidatonya wowo gak banget,,
Gb Jkt
Gb Jkt Bulan Yang lalu
Ingat wahai wong Boyolali ......tampang wajah anda di hina secara martabat oleh capres 2019 .
Rhesta Saputra
Rhesta Saputra Bulan Yang lalu
Yg w bingung masih ada aja pendukung nya.. Dari tutur katanya aja itu udah mencerminkan sifat nya dia..
MOCH.YUSUF KAHFI
MOCH.YUSUF KAHFI Bulan Yang lalu
Mbah prabowo pikirannya gak maju maju.... payah.
anansa putri
anansa putri Bulan Yang lalu
Kenapa saya pilih jokowidodo....karena pak jokowidodo bukan klangan dr militer bukan kalangan dr konglongmerat..melainkan kalangan dari keluarga orang sipil yang sehari hari jd tukang kayu...DAN DARI KALANGAN KELUARGA SEDERHANA..MAKANYA PRABOWO DAN ANTEK ANTEKNYA SERING MENGATAKAN TAMPANG TAMPANG BOYOLALI...YANG ARTINYA SECARA LANGSUNG SETIAP BOCARA SELALU MENGHINA ORANG MISKIN TAMPANG BOYOLALI..SAMA ARTINYA MENGHINA KAWULO ALIT TERMASUK SAYA WALAUPUN SAYA BUKAN ORANG BOYOLALI..TAPI KAMI SEBAGAI ORANG KECIL ATAU SBAGAI KAWULO ALIT SANGAT TERSENTUH..DAN SAYA MERSA PRIHATIN DENGAN UCAPAN PAK PRABOWO..DIA SEORANG KONGLOMERAT DAN CAPRES SEHARUSNYA BELIAUNYA BISA MENGBIL PERHATIAN DARI MSYARAKAT DARI POSITIF BUKAN DARI NEGATIF...SEKIAN DARI SAYA....SALAM DAMAI SALAM NKRI HARGA MATI.
Kim Berly
Kim Berly Bulan Yang lalu
Sombong bnget ya allah
viki nugraha
viki nugraha Bulan Yang lalu
politik jokowi emang pandai untuk menarik masyarakat tapi kalau dia sudah menang dia lupa akan kesusahan masyarakat, bahkan harga karet dan sawit pun jatuh kalau dia sudah menang dia tidak mikir akan kesusahan petani malah dia ingin menyusakan petani itu lah politik seorang jokowi #saya tak mau lagi pilih jokowi karna dia tidak memilirkan nasip seorang petani 2019 prabowo presidenku
tia nur amanah
tia nur amanah Bulan Yang lalu
Sya pernah tgl di dkt scbd d hotel aryaduta slma 4 bulan sya tau hotel bpk maksud ke Ritz-Carlton pacific place dkt bgt jln kaki 15 menit aja Harga hotel d situ cuman 3.5 jt permalam standard nya Mahal dari mana?? ya smpe 5 jtan udh bsa nginep d situ.. Itu Ritz carlton yg paling Mahal di jkt dn yg gd nya paling bagus klo yg daerah lain Malah lbih murah standard nya cmn 1.5 jt Trus klo makan d daerah situ baru Mahal sya paling kcil Minggu lalu 500 ribuan mkn mlm br2 Chinese food klo Korea 1 jt buat mkn mlm aja ber2 itu pnglman sya. Menurut sya hotel yg paling Mahal ada d luar negri sana.. Dn ya bakalan d usir klo pke sendal jepit baju kotor sobek2..
Riati permatasari
Riati permatasari Bulan Yang lalu
emang kalau prabowo jadi presiden mau biayain semua warga boyolali di hotel mewah dan mahal wkwk
bang jeck
bang jeck Bulan Yang lalu
tak bayari mbak hhhhhh
j chot
j chot Bulan Yang lalu
Dia pintar berbicara TPI yg di omong seenakx,,
Sola Dj Rajif
Sola Dj Rajif Bulan Yang lalu
cuman cerita doang mana vidio org yg ngomong . bikin berita yg fakta aja bukan hoax
XPARE MALANG
XPARE MALANG Bulan Yang lalu
Tenang pk de jokowi jatim selalu mendukungmu
Irma Want
Irma Want Bulan Yang lalu
Salam DUA jari ✌ PRABOWO SANDI . gak ngaruh para *cebong dungu* punya opini. . ,✌
Kabul Kajate
Kabul Kajate Bulan Yang lalu
orang cerdas pasti pilih jokowi👍👍👍
Caro Lina
Caro Lina Bulan Yang lalu
q 7
Ator Martianto
Ator Martianto Bulan Yang lalu
Yo ak pingin prabowo...dadi presiden
Indira Utami
Indira Utami Bulan Yang lalu
Alfateka
Lappa Sanapang
Lappa Sanapang Bulan Yang lalu
Calon pemimpin bangsa tp ngomongnua ngawur.. Gimana mau jadi pemimpin bangsa klo mulutnya aja tidak bisa di kuasai
agus gurusinga
agus gurusinga Bulan Yang lalu
Prabuwo capres tak berbobot kalau dibandingkan dengan mas Jokowi. Prabuwo suruh saja jadi presiden isis pasti terpilih.
bos cilik
bos cilik Bulan Yang lalu
Apa cm org ky aj yg bs nginep di hotel mewah to wo wo,,org kaya tu bkn dpndng dri harta dan tahta wo..org ky tu org yg sopan santun dan bs mnghargai ssma manusia,gmn lu mau mnjg NKRI kl lu gk bs mnjg omongnmu,,hargai dan hormati org ln kl lu mau dhargai dan brfkirlh sblm bcr apakah bcr lu itu mnyingung org ln atw ngk...
Fatimah zahra Alfian
Fatimah zahra Alfian Bulan Yang lalu
Pak Jokowi ke Bekasi dong ....
Risa Dendi
Risa Dendi Bulan Yang lalu
inilah pemimpin yg bijak,yg dibicarakn dgn masyarakt mslh kehidupan rakyat,bukn teriak2 berpidato merendahkn orang,dn meninggikn hidup pribadinya sama sekali wowo gk bermutu dimasyarakat. PERIODE KE 2 TETP JOKOWI IS THE BEST PEMIMPIN NEGARA INDONESIA,KERJA KERAS,KALEM,NYATA,DEKAT DGN RAKYAT MISKIN, LOVE JOKOWI
Sarah Manohara
Sarah Manohara Bulan Yang lalu
ya Allah pak prabowo blm jadi presiden aja rakyat sudah dihina.bgaimana anda mau jd pemimpin. salam 2 periode pak JOKOWI tetap presiden kami
Zhoodefein Ivander
Zhoodefein Ivander Bulan Yang lalu
Tampang Boyolali ndasmu
Jeni Iswandari
Jeni Iswandari Bulan Yang lalu
Ak tetep pilih pak joko wi,,,orang mau dihujat,, rakyat indonesia bukan bodoh,,,,, pak jokowi i love you
Nur Nur
Nur Nur Bulan Yang lalu
Mudah2han..pk joko wi dikasi sehatAn dn sll mnjd presiden kt slm slm nya...
Jaka Pupun
Jaka Pupun Bulan Yang lalu
Terus kl dia jadi presiden mau buat apa sama hotel-hotel berbintang? Mau diruntuhin? Ya begini kl sudah gk ada bahan pidato yg berbobot. Coba marahin deh yg nyusun pidatonya wkwkwkwkwk. Kliatan banget nafsu naik tahtanya
Ajeng Ayunda
Ajeng Ayunda Bulan Yang lalu
jokowi adalah pemimipin yang bijaksana
Quena Sky
Quena Sky Bulan Yang lalu
Suara nya ama gerak bdan nya pas nyebut ada nma hotel nya snyum sndri saya .. lucu suara dn gaya gerk ny hehehehe .
alinni putri
alinni putri Bulan Yang lalu
klo ngomong mbok di saring dulu pak
Lestari Bambang
Lestari Bambang Bulan Yang lalu
Mulute wowo minta disobek
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar Bulan Yang lalu
Boyolali👍
pakde siro
pakde siro Bulan Yang lalu
Saya krywan di perusahaan prabowo yg bangkrut.pt kn Pesan sy, jangan percaya satu katapun. Jokowi paling top
riska pratiwi
riska pratiwi Bulan Yang lalu
Salam 2 Preode pak jokowi smga shat slalu Aamiinnn,,,
riska pratiwi
riska pratiwi Bulan Yang lalu
Klu ngmong Sombongnya Amet2,,
Made Suyadnya
Made Suyadnya Bulan Yang lalu
Klu pilih presiden seperti jokowi yg pinter, jgn pilih presiden yg cengoh, presiden yg bingung karepe dhewe. Ra nduwe isen.
Made Suyadnya
Made Suyadnya Bulan Yang lalu
Presiden sprti jokowi inilh yg bener memikirkn rakyatnya, bkn kesombonganya, akhirnya nyoreng muka sendiri, maluuuuu...
Berikutnya