Gelap

Prabowo Diprotes Ratusan Santri Gara-Gara Ucapkan Hal Nyeleneh Ini

Kembang Latar Channel
Ditonton 313 244
64% 545 303

Jelang Pilpres 2019, para kandidat terus melakukan berbagai kunjungan untuk mencari dukungan dan meraup massa
Tak terkecuali Prabowo Subianto, yang akan maju di Pilpres 2019 dan berpasangan dengan Sandiaga Uno.
Keduanya diusung oleh partai koalisi Gerindra, PAN, dan PKS, sementara Demokrat masih simpang siur perihal pihak yang akan didukung.
Terbaru, Prabowo Subianto pada Senin (10/9/2018) melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung di Desa Karangdoro, Banyuwangi.
Dalam kunjungan tersebut, ketua IPSI yang berandil besar dalam kemenangan 15 medali emas dari cabang pencak silat di Asian Games 2018 ini menyapa ratusan santri di pondok tersebut.
Dalam pidatonya, Prabowo kemudian membahas seputar Piala Dunia 2018 lantaran sepak bola biasanya akrab dengan para anak muda, tak terkecuali santri.
Tapi Prabowo tampaknya punya cara untuk memancing respons dari para santri saat ia mengatakan bahwa Kroasia adalah juara dunia 2018. Tak pelak para santri lantas langsung memprotes ucapan ketum Gerindra tersebut.
"Prancis, Pak," teriak para santri terpancing oleh ucapan Prabowo.
Capres dari partai Gerindra itu lantas melanjutkan, "Bukan Kroasia, ya? Jadi Prancis yang menang? Baik, mohon maaf karena saya tidak pernah melihat Piala Dunia. Saya tidak mengikuti Piala Dunia karena Indonesia tidak ikut."
"Tapi kalian yakin jika Indonesia bisa ikut Piala Dunia," tutup Prabowo yang langsung mendapatkan sambutan dan tepuk tangan meriah dari para santri.
Saat berjalan dan mengelilingi area kompleks Ponpes, Prabowo juga bertemu dengan para santriwati yang sedang duduk santai di pelataran bangunan dalam Ponpes. Ia pun sempat berdialog dengan para santri tersebut.
"Kalian sedang belajar kelas apa?," tanya Prabowo. "Inggris dan Arab," jawab para santriwati.
Mendengar jawaban tersebut, akhirnya Prabowo mengajak mereka berdialog dengan menggunakan bahasa inggris.

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

prabowopondok pesantren darussalampilpres 2019

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 524
Diah Adewardani
Diah Adewardani 12 menit yang lalu
Hoax
Eka Hadiyanto
Eka Hadiyanto 4 hari yang lalu
Gua sh mending pilih bajingan tapi dikelilingi orang2 Sholeh,dr pd pilih orang Soleh tp dikelilingi bajingan2😁😁
Sofyan Rava
Sofyan Rava 5 hari yang lalu
ga usah protes,langsung jebloskan aja tu prabowo sblum jd liar
Maryam Rode
Maryam Rode 5 hari yang lalu
Kalau orang cerdas pilih pak jokowi yg jujur kerja keras pribumi asli pak prabowo keturunan.cina anaknya duduk nya di negara aseng
Isabellha Cinta
Isabellha Cinta 8 hari yang lalu
Klo datang kepsanten.dialognya bhs arab donk wo..ttp jokowi selamanya
Agus Regad
Agus Regad 8 hari yang lalu
Suara penyebar hoak
Mohd Aliff
Mohd Aliff 10 hari yang lalu
Suruh pak wowo jadi imam bisa gak.mau jadi presiden wajib bisa jadi imam karna se orang pemimpin itu segalanya harus tau.jadi imam solat itu ajib bisa baru kita tau yang munafik.prabowo kah atau pak jojowi tapi saya yakin prabowo gak bisa jadi imam makanya jangan mudah memunafik kan orang terutama si yahya dan suginur.salam dari lombok NTB buat yahya walonte dan suginur.karna dua orang ini yang mengatakan TGB saya bajingan.ingat yahya dan suginur TGB adalah ulamak kami di NTB jadi jangan pernah kamu bilang tuanguru kami bajingan yang bajingan kamu yahya karna kamu gak ada adab dasar muallaf sombong kamu
Mohd Aliff
Mohd Aliff 10 hari yang lalu
Sekarang baru nongol ke pesantren.sudah tau pingin cari pendukung hati2 para santri pak wowo kn duda.udah nyalon jadi capres baru mau belajar baca qur an kan udah tau kepura2 annya.tapi kan wowo pembelanya para ulamak terutama si yahya waloni atau yahya walonte suginur cicak nur.mati2 an yahya walonte bela prabowo kenapa karna sama2 muallaf tapi saya suka prabowo capres se umur hidup tapi bukan presiden
Nur Lela
Nur Lela 16 hari yang lalu
hahah. ksian kali cebong.. bnyak2 istiqfar. ya allah ampuni dosa2 kami ya allah.kami telah banyak berbuat dosa ya allah. hanya kepada engkaulah kami memohon pertolongan ya allah. dengan menyebut namamu ya allah.yang maha pengasih lagi maha penyang. dan nabi muhammad adalah utusan allah. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT.. AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN.
Nur Lela
Nur Lela 16 hari yang lalu
hahahah.. kalau mau fitnah tu. yang jelas dong. mana vedio asli nya.kalau gak tau memfitnah diam aja. kalu ngomong aja sama fhotonya sama aja bo'ong nya.
muh. islamsyah
muh. islamsyah 20 hari yang lalu
sekedar mengingatkan. sesama calon pemilih. jgn saling nyindir sampai nyinggung agama ras dll. yg jadi calon presiden kan cuma 2 pasangan. jadi terserah kita mana yg mau dipilih. yg milih jokowi monggo. yg pilih prabowo ya monggo. kan enak kalau gitu. bos
KangAli [ OFFICIAL CHANNEL ]
Waduh, knp klo mau nyalon presiden doang silaturrahminya. Kemaren" kemana? Bukankah itu juga sama dengan blusukan?
Supar Yono
Supar Yono 22 hari yang lalu
2019 GANTI PRESIDEN Tanpa mencaci,memfitnah,ghibah,membuka aib dll yg di haramkan agamaku INSYAALLAH ...GANTI PRESIDEN
Khen Arook
Khen Arook 22 hari yang lalu
2019 ganti kacung
yusuuf alkhamdany
yusuuf alkhamdany 22 hari yang lalu
Ndeketin ulama cuma pas mau nyapres
yusuuf alkhamdany
yusuuf alkhamdany 22 hari yang lalu
Wowo
Dwi Ningsih
Dwi Ningsih 23 hari yang lalu
Pilihanku tetep pak Jokowi....πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’Ÿ
Hilman Hilman
Hilman Hilman 23 hari yang lalu
selamat menuju kegagalan berikutnya, salam 2 priode
Maulidan Muhammad
Maulidan Muhammad 23 hari yang lalu
hati"pemilihan 2019 dalam ke adaan panas banyak yang mengfitnah sesama
Ucik Cobra
Ucik Cobra 23 hari yang lalu
Kuda liar...
Robet Ridwan
Robet Ridwan 23 hari yang lalu
TEJO ..TETEP PAK JOKOWI..
joan hafidz
joan hafidz 23 hari yang lalu
2014 pilih jokowi # 2019 pilih prabowo
Lynn Lynn
Lynn Lynn 23 hari yang lalu
Skrg menunduk nt klo kepilih nyeruduk kelhtn klo gk tulus sikap'y dipaksakn tunduk..2019 ttp p.jokowi
Asep Saefulloh
Asep Saefulloh 23 hari yang lalu
Kalau wowo jadi presiden' pelanggaran ham bakal semakin banyak' papua kg bakal di anak tirikan lg' hidup papua hidup jokowi
Toank Bengkoang
Toank Bengkoang 23 hari yang lalu
presidenku tetep bpk jokowi...
muhammad aryan
muhammad aryan 24 hari yang lalu
Allahuakbar prabowo πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
muhammad aryan
muhammad aryan 24 hari yang lalu
Prabowo πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Bagas Aditya
Bagas Aditya 24 hari yang lalu
Wowo Suruh ngaji aja coba klu bisa sok agamis sok ulama ngaji aja gx bisa. ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ ulama karbiitan no. Kardus jg no.
Sifi Pekik
Sifi Pekik 24 hari yang lalu
Tetap jokowi
Dilla Tsania
Dilla Tsania 24 hari yang lalu
Ambil alih pa kekayaan indonesia yg di papua pa prabowo juara
Dilla Tsania
Dilla Tsania 24 hari yang lalu
Hidup pa prabowo
Ade Gunawan
Ade Gunawan 24 hari yang lalu
mendingn probowa yg jdi presiden dri pda jokowi
Wignyo 888
Wignyo 888 25 hari yang lalu
Pakde kowi ttp lanjutkan..amiin
Rudi tan
Rudi tan 25 hari yang lalu
Hahahaha...... kata ketua IPSI.... coba aja di tanya anggota IPSI apakah ada pembinaan dari prabowo secara nyata dan fakta.....???
Wulan Ndari
Wulan Ndari 25 hari yang lalu
BBM ,pajak, TDL kalau bisa di naikan lagi pk,presiden biar rakyatmu mati pelan2
Agus Salim
Agus Salim 25 hari yang lalu
Prabowo keluarganya keturunan cina bukan muslim udah gitu ngurus keluarga berantakan gimana mau ngatur rakyat indonesia NKRI bisa tambah hancur gak deh...sy tetep lokowi keturunan muslim .
a.s kekal teguh
a.s kekal teguh 25 hari yang lalu
Inipun cerita jarum sdh tumpul, tak mempan hendak di cucuk sdh.
magic richiRich
magic richiRich 26 hari yang lalu
Selalu salah apa yg diucapkan dan dikerjakan sm wowo haha...
Nia Kurnia Husain
Nia Kurnia Husain 26 hari yang lalu
Aku 2019 pilih Prabowo ajh Kel besar suami ku yg di jawa td ny pilih joko trus aku suruh pilih prabowo aj Ehh mereka jwb oke deh ikut nia Masa presiden setiap dpt pertanyaan jwb ny ngana nganu mulu
Bunda Ita
Bunda Ita 26 hari yang lalu
Tetap pak Jokowi 2 periode ✌✌✌✌✌
Somathi Somathi
Somathi Somathi 26 hari yang lalu
Orang yg ngerti pasti bisa kmn tanpa menyinggung perasaan seorang
Daim Man
Daim Man 26 hari yang lalu
Prabowo cs tukang fitnahhh
Absori Ahmad
Absori Ahmad 27 hari yang lalu
setuju prabowo jadi calon presiden terus....... bukan apa aku kasihan masa depan bangsa ini...... pasti bakal kembali kayak zaman Orba.....kita mundur 40 % ke belakang......
dias Widiyas
dias Widiyas 27 hari yang lalu
Jendral kardus
Samsul Arif
Samsul Arif 27 hari yang lalu
bocor bocor
Ψ­Ψ§Ψ¬Ω‡ Ψ§Ψ±ΩŠΨ§Ω‡ Ω…ΩƒΩ‡ Ψ§Ω„Ω…ΩƒΨ± Ω…Ψ©
Pa ww kacamatanya keren abis.alhamadulilah pilihan ku cuman Papersiden jokowi. Salam 2pryode
Wongsodangklok Dangklok
Wongsodangklok Dangklok 27 hari yang lalu
hmmm malu
Bangun Santoso
Bangun Santoso 27 hari yang lalu
Kadal bolang.....
muhammad rifki
muhammad rifki 27 hari yang lalu
ingin jadi president adalah hak semua orang,tapi tolong jaga kehormatan rakyat dan bangsa,jangan arogan,pesimistis,angkuh,dan sombong,pitnah sana sini,itu bukan ciri negarawan yang baik.pintar,wibawa bukan ukuran,kejujuran dan ahlak itu nomor sati.
Fikri Alghifary
Fikri Alghifary 27 hari yang lalu
Info palsu,ngk falid
Pur Wanto
Pur Wanto 27 hari yang lalu
aku banyuwangi gk jauh pondok pesantren blok agung, tetep JOKOWI, slm 2periode...
Bayu Shandy
Bayu Shandy 27 hari yang lalu
Bgtu kok bakal capres RI πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… mau jadi apa indonesia.
istan Herru
istan Herru 27 hari yang lalu
Ini nanti di sulap jadi ulama prabowo ga ya,,,,
Kresno Kresno
Kresno Kresno 27 hari yang lalu
Jgn pilih CAPRES JAHAT, sholat aja ga bisa kok mau pimpin negara, para ulama yg ber ijtima itu keblinger pilih capres, ada yg org jujur pekerja dan ulama pilih yg penculik cawapresnya ulama jadi2an, mikirrr.... tp rakyat pasti cerdas tdk pilih yg juara ngebual dan fitnah
Diana Karya Busana
Diana Karya Busana 27 hari yang lalu
Walau janji kaya apa dari capres cawapres yg baru, q ttp pilih petahana yg sudah terbukti kerjanya! Love p. Jokowi,.
Ponidi Ponidi
Ponidi Ponidi 27 hari yang lalu
Capres AJA sampai 2030 yesz
Riski Syhputra
Riski Syhputra 27 hari yang lalu
Hoak tu di mana mana
budisantoso 090281
budisantoso 090281 27 hari yang lalu
PAK JOKOWI,,,, aku sih YESSSS prabowo,,,,,,no no no nok
Top Jaya
Top Jaya 27 hari yang lalu
Ketemu Ulama masa pake kacamata hitam
Johan Cs
Johan Cs 28 hari yang lalu
Hancur negara ini kalau dipimpin oleh orang2 yg punya dosa masa lalu
Johan Cs
Johan Cs 25 hari yang lalu
+a.s kekal teguh kalau prabowo jadi presiden akan hancur indonesia ini di 2030 dan uang 100rb hanya bisa beli bawang, cabe d tempe setipis ATM. saya dukung orang2 yg nyata d berbakti buat nusa dan bangsa. Seperti ibu sri mulayani, ibu risma, ibu susi, ignasius jonan, pak ahok, ridwan kamil, dll. Bukan orang2 yg omdo dan memainkan isu SARA untuk meraih kekuasaan
a.s kekal teguh
a.s kekal teguh 25 hari yang lalu
+Johan Cs , Kalau pak Bowo buat janji sekarang, baru tau betul atau tak betul selepas 5 thn kedepan. Kalau pak Jokowi ada 53 janji yg telah dibuat semusim yg lalu banyak janji2 tinggal janji saja, bahkan ada yg sebaliknya dari apa yg dijanjikan.
Johan Cs
Johan Cs 25 hari yang lalu
+a.s kekal teguh kalau cuma OMDO, saya juga bisa! Saya butuh bukti bukan janji! Dan saya bisa merasakan mana nyata d mana yg janji2
a.s kekal teguh
a.s kekal teguh 25 hari yang lalu
Contohnya dosa si Jokowi, janjinya diurutan ke 2 , bebas dari bayangan mak banteng, tapi ternyata dia hanya petugas partai mak banteng, bohong habis, 250 juta org tertipu olehnya , berapa markah dosa yg dikutipnya ya. ?
cowboy boy
cowboy boy 28 hari yang lalu
biarlah publik yg menilai mana yg punya wibawa jadi pemimpin indonesia. bukankah dari jaman kerajaan dulu udah banyak contoh perebutan kekuasaan dg cara2 licik fitnah,adudomba&bahkan berperang untuk dapat berkuasa. pandailah dlm memilih yg pemimpin yg santun.
Adit Bro
Adit Bro 28 hari yang lalu
Tetap pak jokowi 2 periode.. Amin
Sakera Raja Tega
Sakera Raja Tega 28 hari yang lalu
Hanya do'akj buat pak wo muga shat sllu dan semoga kali ini pak wowo kalah lagi .kalah kalah dan terus kalah.karna rakyat tak bodoh seperti rakat dizaman pak harto yg kau senang" culik and bunuh..
made in love
made in love 28 hari yang lalu
bhsa inggris sokk kalau santri nya yuruh baca alqur.an ya hola holo kanya moyet tu looo
Neng Neneng
Neng Neneng 28 hari yang lalu
ga tertarik sama wowo dan kluarga cendana, saya wong cilacap tetep pilih jokowi
Fika Ciwek
Fika Ciwek 28 hari yang lalu
pak wowo seko banyumas loh tpi atiku tetep jokowi 😍😍😍
Agus Amran
Agus Amran 28 hari yang lalu
Yg komentar akun projo bayaran.gak hoax gak makan.. Pak prabowo legowo nyapress juga mandat dari partai ..ikhlas sabar bersih hati prabowo .gda tuh partai gerindra maju ke jalan bawa" kebo minta turunin harga bikin buku trus nangis" blm janji buat Bantu korban lombok gtw udeh cair aja bantuan Mana bantuan dari pemerintah apalagi jokowi.. prett lah bisa nya hoax aja di banggain
Dendy Dendy
Dendy Dendy 28 hari yang lalu
Nyari dukungan nih yee 🀣
Rony Jawerr
Rony Jawerr 28 hari yang lalu
banyak omong tp gk ada bukti nya,
Kawan Kawan
Kawan Kawan 28 hari yang lalu
INSYAALLAH GP, INSYAALLAH PADI PASTI PAS,. Gagah, berani,berwibawa, pinter, ikhlas,. INSYAALLAH AMANAH, .
juminten minten
juminten minten 28 hari yang lalu
melihat modelnya.aja gk meyakinkan, pkok e tetep pak de salam ✌periode
gendut lucu
gendut lucu 28 hari yang lalu
jadi irang itu yg iklhas sabar dan bernapsu wowo
Ba Yu
Ba Yu 28 hari yang lalu
Saya dari riau ttp 2 periode
riza nurhayati
riza nurhayati 28 hari yang lalu
nganggo kocomoto koyok embleg mendem
Ujang Asgar
Ujang Asgar 28 hari yang lalu
Jokowi selawase ...wowo ogah
Agungrepes123 Agung
Agungrepes123 Agung 28 hari yang lalu
Prabowo minta sumbangan lagi dari. Warga untuk biaya demo demo dan ijma jilid berikutnya
Slamet Service
Slamet Service 28 hari yang lalu
oke hanya BPK Jokowi dan pak Jokowilah presiden kita
Joni Gunawan
Joni Gunawan 28 hari yang lalu
prabowo presiden 2019,, jgn nyinyir bong
Al N Yaya
Al N Yaya 28 hari yang lalu
Cerdas pak dan penuh nasionaliame...
Nur Aisyah
Nur Aisyah 28 hari yang lalu
aku wong medan 2019 tetap jokowi jokowi
Obet Sepiani
Obet Sepiani 28 hari yang lalu
Jdi imam tar yg di baca holi loya haha
Obet Sepiani
Obet Sepiani 28 hari yang lalu
Haha biasa nyari muka..formalitas saja
Mad Bejo
Mad Bejo 28 hari yang lalu
Sejelek apapun presiden kita. Itu tetap presiden...harus kita hormati.kt hargai..jelek2in presiden sm jg menghina negara kita.. wajib kt musuhi..
Rohib Alghifari
Rohib Alghifari 28 hari yang lalu
Saya sumbang satu suara satu doa bersama ulama dan cucu2 nabi muhammad saw(habib)bebaskan indonesia dari rezim siluman ,,ter untuk nenek banteng moncong puti bersih tapi hitam,,
Akhmad Mulyadi
Akhmad Mulyadi 28 hari yang lalu
Benar benar gak layak jadi pemimpin....!!!
Sarno Prasetyo
Sarno Prasetyo 28 hari yang lalu
kl ada maunya aj ke pesantren ..
azka setiawan
azka setiawan 28 hari yang lalu
Videonya gak jelas ahh..
Muhamad Faran
Muhamad Faran 28 hari yang lalu
aslmkm...rakyat indonesia jngn terpancing oleh kopyah n sorban melingkar leherx,itu smua hny kedok saja.....
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik 29 hari yang lalu
Wowo wagu kaku gx luwes.. Ttp pak jokowi di hati..salam 2 priode buat pak jokowi...
Doni Elangputra
Doni Elangputra 29 hari yang lalu
Hakhakhak. Hal sepele gini aja cebong seneng bener. Basi
Noer Dinda
Noer Dinda 29 hari yang lalu
Jokowi sdh terbukti.. Lanjutkan
Kiki Mamadhan
Kiki Mamadhan 29 hari yang lalu
suara google dipercaya πŸ™„
Cemplox Ayu
Cemplox Ayu 29 hari yang lalu
saya heran dan gak habis pikir,,,kenapa para ulama mendukung prabowo?padahal saya yakin beliau beliau para ulama tahu persis siapa itu prabowo,πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”
a.s kekal teguh
a.s kekal teguh 25 hari yang lalu
Saya juga heran ngak habis mikir macam mana masih ada umat Islam yg percaya sama siwiwi padahal dia hanya pelaksana visi dan misi si mak banteng yg munafik itu.
Luken Andriaa
Luken Andriaa 29 hari yang lalu
Justru itu para ulama tau persis gimana itu pak prabowo . Makanya para ulama pada mendukung pak prabowo ..
Aroyo Fuky
Aroyo Fuky 29 hari yang lalu
kampret kardus gaya loe sok alim. cor bocor. demit ya demit.
Joy Suprapto
Joy Suprapto 29 hari yang lalu
Prabowo itu keturunan cina agamanyA kristen msk islam krn diambil mantu suharto sholat nggak bisa puasa nggak pernah kok disanjung2 lo pekok lo
Ahmad Syarifudin
Ahmad Syarifudin 29 hari yang lalu
Wowo...blusukn ke psantren" cari dukungan dan coba bagi" kardus.. Cara Licik cari dukungan ulama" ulama di jadikn mesin pencetak suara tuk dukung wowo,para muslimin dan muslimat jdi korban nafsu kekuasaan..
Triyatno Triyatno
Triyatno Triyatno 29 hari yang lalu
#2019pilpresceria
Widrian KINGRider
Widrian KINGRider 29 hari yang lalu
Tlong jwb atas DASAR APA wowo mmpu mmpin Indonesia? Salam 2periode
Bagas Fahreza
Bagas Fahreza 29 hari yang lalu
Ke pondok pake kacamata hitam, sopankah?
Ningrum Tarakan
Ningrum Tarakan 29 hari yang lalu
hadeeehπŸ‘Ž
ben benjo
ben benjo 29 hari yang lalu
Semoga pada ngerti dari lubuk hati, mana yg betul2 mukmin dan yg cuma pura2 mukmin
Anom Suseno
Anom Suseno 29 hari yang lalu
Politik sungguh kejam..
Berikutnya